Yunarto Wijaya bingung dgn Ag4m4 kubu 02, Pak Jokowi masuk Ka'bah malah Ram4i2 dikutuk dinyinyiri

Share
Embed
  • Published on Apr 15, 2019
  • Yunarto Wijaya bingung dgn Ag4m4 kubu 02, Pak Jokowi masuk Ka'bah malah Ram4i2 dikutuk dinyinyiri kayak Najib Razak dll

Comments • 952

  • romsi romsi
    romsi romsi Month ago

    Klu agama kubuh sebelah itu Abuh" itupun gk jelas...pakai sorban tpi diotakx ada bayangan Selangkangan,..

  • kusnadi markus
    kusnadi markus 2 months ago

    SIFATNYA DAH TERTUTUP SAMA IRI DAN DENGKI, APAPUN YG DILAKUKAN JOKOWI SEOLAH BURUK, DAN APAPUN YG DILAKUKAN PRABOWO SEOLAH BAIK... MOGA MOGA CEPAT INSYAF...

  • Raja Guk
    Raja Guk 2 months ago

    Syirik tanda tak mampu

  • Gilberto Nicolas
    Gilberto Nicolas 2 months ago

    namanya juga didukung ma ulama2 yg befrkedok agama tp berhati iblis yach gmana lagi Bro....

  • Rangkas Bitung
    Rangkas Bitung 2 months ago

    KATA CEBONG JANGAN BAWA BAWA AGAMA KE POLITIK.. INI DIBORONG KIYAI SAMA KA'BAHNYA.... PADAHALA MAYORITAS PENDUKUNGNYA NON MUSLIM

  • Rusmini Ayu
    Rusmini Ayu 2 months ago

    Itulah Kerjanya Kubu 02 Nyinyir Hoax Fitnah Paling Besar Servey nya.

  • ricky oim
    ricky oim 2 months ago

    Coblossss ๐Ÿ‘‰๐Ÿป #JOKOWI_AMIN 01

  • ahmad hadi
    ahmad hadi 2 months ago

    besok nyoblos..
    pilih kebribadian yang bisa menjadi suritauladan.
    lihat dan perhatikan adakah sifat kepribadian rosullullah pada pilihanmu. jika ada maka pilihlah.

  • Hani Oke
    Hani Oke 2 months ago

    Jokowi islam tulen islam asli indonesia yg cinta damai. Gak kaya pendatang yg ITU. aktor PARNO perusak keberagaman.biang keributan

  • abu abu
    abu abu 2 months ago

    masabodo, pilih 02 like ya

  • Ibnu saepulloh
    Ibnu saepulloh 2 months ago

    Udah jng pada ribut...liat aja nantinya..ALLOH pasti maha tau akan segalanya...yg Hoak jg nanti keok ko..hidup pak Jokowi..mau kata apa kek jalan terus..rakyat selalu di pihak yg benar...

  • Ruweda Eda
    Ruweda Eda 2 months ago

    #01 menang

  • Rizky Rizky
    Rizky Rizky 2 months ago

    Pur pur

  • Nailil Isyaroh
    Nailil Isyaroh 2 months ago

    Orang syirik tanda tak mampu...

  • Nita maku Nita az
    Nita maku Nita az 2 months ago

    GASSSSS 01 โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ

  • Aril Aril
    Aril Aril 2 months ago

    kaum DAJJAL bermuka manusia kubu prabowo kampret !!!

  • cici elextra
    cici elextra 2 months ago

    Kubu 02 kan smua orang nya munafik.sok mengatas namakan agama.jelas2 yg turunan nasrani prabowo.

  • sandi mahendra
    sandi mahendra 2 months ago

    ORANG SEDANG IBADAH DI TANAH SUCI PUN DI NYINYIRIN....ASTAGHFIRULLAH ALADZIIM..SETAN MANAKAH YG MERASUK JIWA MEREKA....WALLAHU A'LAM

  • #2019 PRABOWO PRESIDEN
    #2019 PRABOWO PRESIDEN 2 months ago

    SIAP PINDAH NEGARA

    KAU

  • Dodol Liprett
    Dodol Liprett 2 months ago

    Kbaikan apapun jokowi di mata mereka buruk orang2 kyk gitu fanatisme sempit.2 periode

  • Anas Uchiha
    Anas Uchiha 2 months ago

    Pak Jokowi masuk Ka'bah di anggap aneh kalo si Wowo yg joget2 sambil rayain Natal di anggap wajar
    Kampret memang otaknya kebalik

  • erma erma
    erma erma 2 months ago

    Berarti kubu 02 agamanya apa dong....??????.wkwkwk.......

  • Mr Panadol
    Mr Panadol 2 months ago

    usclip.net/video/seoj8v2l1yU/video.html

  • Halima Nihan Hairul Anwar

    astaqhfirullah hasbialla WANIKMALWAKIL lahaulilla walakuatailla billa dasar pengikut prabohong praboseng genzirah kampret tukang nyinyir tukang julit tukang fitnah tukang hoax gk kapok kapok jdi tukang bully smoga aja semuanya akun akun yg menghina pak jokowi insaallah dapet balasan yg setimpal dari kata kata kotor nya itu ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

  • Titik Yuni
    Titik Yuni 2 months ago

    Nyoblos jokowi surga karena dibelakang orang baik....orang yg nyinyir adalah sampah ..untuk apa diikuti ..orang masuk kabak kok di hujad ...gilaaaa

  • anonynous indonesia
    anonynous indonesia 2 months ago

    Kenapa harus di videokan? memang susah sih berusaha untuk ikhlas

  • Suhariyanto Yanto
    Suhariyanto Yanto 2 months ago

    Kampret umrahnya ke monas.

  • Erli Susanti
    Erli Susanti 2 months ago

    Waaaahhh emank ini pendukung nya kubu sana selalu nyari masalah duluan lagi anteng - anteng ,,malah mereka ngatain mulu!!!!hehheeehhh lo puji aja lo banggain ajaaa yang lo suka ngapain usil bangett yaaa!!!!!!!!!

  • WONg CILik
    WONg CILik 2 months ago

    Para pendukung 01 besok saatnya kita bulatkan tekad mantapkan niat ajak semua keluarga teman kerabat untuk tumbangkan KAMPRET. Coblos 01...

  • Bambang Christianto
    Bambang Christianto 2 months ago

    Maklum setan gak suka sama org baik dan jujur. Hal itu sdh sejak dl kala. Jd kl ada yg pengen tahu rupa setan, lihat aja itu org yg nyela pak Jokowi terutama saat umroh kemaren. Ibarat kata, setan2 pada kepanasan.. Hahahaha

  • A R
    A R 2 months ago

    Klo bagi kampret kan kiblat nya d Monas. Mereka anti kakbah.

  • rebin daulat
    rebin daulat 2 months ago

    PKS..?PKI yg betolll...

  • Addullah Zeini
    Addullah Zeini 2 months ago

    PKS terkutuk

  • Murinho Bastian
    Murinho Bastian 2 months ago

    P,jokowi masuk Ka'bah,prabowo masuk kandang kuda

  • Ari Riyanto
    Ari Riyanto 2 months ago

    Tebak an ku hasil pilpres besok
    Secara keseluruhan
    Jokowi 70 %
    Prabowo 30 %

  • Nadia Eagles Rich Sww
    Nadia Eagles Rich Sww 2 months ago

    Yg jelas itu org sirik dengki dan iri karena golongan dari mereka g bisa masuk k dalam kakbah.
    Dedengkot nya habib Rizik yg gendog d arab g bisa masuk.
    Malah bikin isu katanya pak jokowi minta bertemu dia g mau.
    Pede benar siapa dia.
    Di arab saja d cekal.
    Mereka pikir rakyat indonesia bodoh dan gampang d adu domba.
    Dengan menjual agama.
    Kecurangan d buat d mana2
    Surat suara tercoblos d malasyia.
    Waktu d ulur 2 dan d persulit.
    g bisa nyoblos d
    Taiwan.
    Hongkong.
    Dan malasyia dan mungkin bnyk lg.
    Krn panitianya dr kubu 02
    Harusnya kpu netral jgn pk yg dr kubu mana sj biar adil .
    Harus di adakan pemilihan susulan krn bnyk sekali yg g bisa mengunakan hak pilihnya.
    Dan yg berlaku curang harus d usut krn bnyk bukti video dan poto2 bukti kebenaranya

  • Aal Sima
    Aal Sima 2 months ago

    MARDANI RAJA KAMPRETER.

  • Arum Sahrum
    Arum Sahrum 2 months ago

    Panas gak bisa seperti pa de

  • Wiwi Astuti
    Wiwi Astuti 2 months ago

    Ngk punya agama sebelah. Agama buat ktp doang

  • Ab Ab
    Ab Ab 2 months ago

    Malum 02 kan matanya picek pura pura engga tau padahal mereka pake sorban pake jubah blm tentu amalnya di terima gusti Allah mboten sare demi Allah jokowi maruf amin jadi presiden

  • Amoy Malay May
    Amoy Malay May 2 months ago

    INTINYA KUBU SEBELAH IRI. TITIK

  • Rudi Cahyono
    Rudi Cahyono 2 months ago

    Ya kita doakan orang yg suka nyinyirin sesuatu yg baik dan bnar cepet sadar.... dan semoga dapat langsung teguran dari Allah supaya menjadi orang yg lbh baik... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • pendi supandi
    pendi supandi 2 months ago

    NKRI harga mati tetap jokowi 2 periode.....

  • Edi Suliyanto
    Edi Suliyanto 2 months ago

    Sa1am WARAS โ˜๏ธ

  • Saeful Ramdhani
    Saeful Ramdhani 2 months ago

    Katanya ga mau isu dibawa ke arah Agama... tapi koq judulnya begini... sehatkah ?

  • ucok cell
    ucok cell 2 months ago +1

    Siapa yg beragama islam berhak pergi ke sana... Mau haji mau umroh... Kenapa mereka selalu sibuk mengurusi ibadah orang lain...
    Saya akan dukung pak jokowi besok semakin kalian jelekkan semakin kuat hati saya dukung jokowi...๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Asep Padakati
    Asep Padakati 2 months ago

    knjeng rosull juga di hujat di fitnah ..bnyak gangguan .tv tenang sabar...slalu dkt.sma allah...biarkan .orang sirik tndanya tak mmpuh

  • Win Narto
    Win Narto 2 months ago

    Partai kerasukan setan

  • Agus Syahrul
    Agus Syahrul 2 months ago

    PAK JOKOWI DIAM..DIFITNAH
    PAK JOKOWI KERJA ..DIFITNAH
    PAK JOKOWI IBADAH EE.. MASIH DIFITNAH JUGA.
    DASAR ORANG ORANG SYAAKIT

  • Ani Misrani
    Ani Misrani 2 months ago

    Skr adalah saat nya TENANG...kita semua bersodara.๐Ÿ‘

  • rika Fitrina
    rika Fitrina 2 months ago

    Istilah orang blusukan... Tumben... Selama 4 tahunan berkuasa kemana aja...

  • oise oi
    oise oi 2 months ago

    Pak jokowi tetap yg terbaik

  • bang may
    bang may 2 months ago

    Dulu ada Partai Komunis Indonesia( PKI) Kalau..../// Partai Komunis Sekarang ( Di singkat apa )

  • Fathur Rohim
    Fathur Rohim 2 months ago

    selama ini saya orang golput... setelah melihat keadaan sekarang ini saya siap jadi pemilih yg dukung pakde jokowi

  • Indah Ponsel
    Indah Ponsel 2 months ago

    Lho, gak mesti pamer....
    Yunarto kok jadi ikut2an jadi anjing rezim, kagak malu ya
    Jadi kelas teri ngurusin yg kaya gini..

  • My Self
    My Self 2 months ago

    Ayo bungkam fitnah mu singsingkan lengan baju mu Jokowi ๐Ÿ‘ˆ Amin GASPOL 01 JOKOWI Amin moh liane โ˜๏ธ tetep di hati ๐Ÿ‘ Pokoke

  • bonni santosa
    bonni santosa 2 months ago +1

    Saya akan coblos jokowi amin.

  • Nanik Amalia
    Nanik Amalia 2 months ago

    AQ wes nyoblos...mbhe janethes

  • Ardy Sam
    Ardy Sam 2 months ago

    Ko sembarang betul upload foto mantan perdana mentri..malaysia. najib itu sdh berapa penggal berkuasa dan masalah korupsi 1mb. Pa jokowi buat

  • Yes New
    Yes New 2 months ago

    Najib layak kalah dan jatuh atas lidah dan buah usahanya sendiri

  • Marsa Marsa
    Marsa Marsa 2 months ago

    Pendukung wowo emg gtu otak ma Hati sdah kronis sakit nya.. Krna wowo bukan Islam jdi pendukung nya hnya bsa nyinyir truss.
    Allah swt mkin meningikan derajat pak jokowi.. Krna Allah swt sllu brsama org yg sabar rendah Hati jujur sprti pak jokowi. Bissmillah pak jokowi MA aruf amin menuju dua periods kan sukses sllu aammmiinn... Dan moga pendukung wowo sadar diri dan bnyak insaf

  • Adul Dul
    Adul Dul 2 months ago

    Saya ini tinggal kat malaysia pemilu di sini rakyat hanya pilih parlemen walaupun kau menang suara banyak tapi kalah di parlemen nggak bleh jadi pm.klau di indonesia siapa suara terbanyak itula persidennya.

  • Paternus Telyoarubun
    Paternus Telyoarubun 2 months ago

    Dukung & tusuk.01 Indonesia aman .

  • Al-qassas TKW
    Al-qassas TKW 2 months ago

    Krn mrk iri sm pak jokowi, mrk dengki, krn mrk merasakan tdk berhasil di jatuh kan, makany mrk tebarkn fitnah kpd pak jokowi

  • Ronal Ronal
    Ronal Ronal 2 months ago

    HATI HATI SI YUNARTO NIAT ADAU DOMBA BIAR KALIAN BERLANJUT SALING CACI MAKI.....
    SIASAT CINA PENJILAT...

  • Srinarendro Kolosebo
    Srinarendro Kolosebo 2 months ago

    Pks asu

  • Habibi Karangturi
    Habibi Karangturi 2 months ago

    Mudah2 yang nyinyir mulut nya disumpel sama sandal swaloow.. haha

  • Srinarendro Kolosebo
    Srinarendro Kolosebo 2 months ago

    Pks asu

  • Indra Setyar
    Indra Setyar 2 months ago

    Namanya juga pks(partai komunis sesat )islamnya ngga jelas.

  • anies nov
    anies nov 2 months ago

    Tenggelamkan PKS

  • kenyot sinyo
    kenyot sinyo 2 months ago

    Pks partai khilafah.....

  • kenyot sinyo
    kenyot sinyo 2 months ago

    Islamnya benar2 memperhatikan bisanya hoak..nebar fitnah sana sini..ampuni kami ya allah..

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu 2 months ago

    Kubu 02 yg ada di dlm otaknya cm iri dengki, ga ada lg

  • Dede Ray
    Dede Ray 2 months ago

    Presidenku masuk kabah,,bani kampret masuk monas,,ngenes mna,,??di monas tuhannya neno dan dkk,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    PM malaysia masuk kabah (di penjara gara2 korup)
    Prabowo masuk kabah (di pecat dri TNI krna planggaran HAM)
    Pak jokowi masuk kabah (insyaallah 2 periode)..๐Ÿค—๐Ÿค—
    Tapi ngomong2 si wowo masuk kabah nya kpn y..๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Joe Hariyanto
    Joe Hariyanto 2 months ago

    Semoga Mardani dan PKS hancur.. Aamiin

  • Bunga. Mas
    Bunga. Mas 2 months ago

    Jokowi 2 periode......mantul

  • Aidan 555
    Aidan 555 2 months ago

    โœŒ

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal 2 months ago

    Orang yg nyinyir pak Jokowi masuk Ka'bah itu,orang yg iri sama pak jokowi

  • Predator
    Predator 2 months ago

    Orang2 ini gak lebih dari orang2 pecundang berbalut agama gak taunya setan gentayangan. JANGAN SAMPAI 02 MENANG. WAJIB TUMBANGKAN 02...TUMBANGKAN DAN TUMBANGKAN

  • Darmanto Anto
    Darmanto Anto 2 months ago

    Tetap Jokowi..yes

  • mimin setya
    mimin setya 2 months ago

    Setan itu kalahnya dgn sabar,

  • Ruji Smg
    Ruji Smg 2 months ago

    Pk jokowidodo wae ...

  • Angelo Putra
    Angelo Putra 2 months ago

    Ya jls lah,sekarang kan kiblatny monas..selain monas ya haram,wkwkwkwk..jng lupa bsk di coblos 01.'

  • Darman Aman
    Darman Aman 2 months ago

    Orang pada super tolol, ada orang masuk Ka'bah tafsirannya yg jelek2, berarti semua orang yg udh masuk Ka'bah di doain yg jelek2, otaknya udh pada kebalik bukanya berdoa semoga dirinya di beri kesempatan oleh Allah bisa masuk Ka'bah,,,

  • TOP Riquest
    TOP Riquest 2 months ago +2

    Biarkan Saja KAMPRET Menyinnyir Jg,Allah SWT tlh membktikn Siapa Dn Mna Orngnya Yg Beliau Akui Sbgai HambaNYA yg Penyabar Dan Keislamanya.
    Kta Buktikn tnggl 17 April Besok!
    Salam Kecebong Untuk Para KAMPRET!!!

  • Bhuana Bali
    Bhuana Bali 2 months ago

    Jls aj kubu 02 gk jls krn islam KTP ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„,,formalitas aj brgama dmi raup suara๐Ÿ˜œ
    Klo pak jokowi asli orng islam asli muslim,,aplg raja arab prlakukn istimewa dn trhormat๐Ÿ‘..tyg bak bali gen nwang pak jokowi๐Ÿ˜„
    Tiada lain tiada bkn pak jokowi lnjut jdi presiden lg astungkara..
    02 bobo aying gen dikndang babi๐Ÿ˜œ

  • Endro Cahyo
    Endro Cahyo 2 months ago

    Gw nunggu koment aa gym yg tersuci

  • jhono noto
    jhono noto 2 months ago

    Intinya. Yg nyinyir tanda tak mampu..

  • cah bagus
    cah bagus 2 months ago

    Sdh biasa pencitraan rakyat dak percaya lagi, sholat untuk pencitraan , masuk kakbah yg pasti untuk pencitraan, presidenku sukanya pencitraan , lebih baik 2019 ku ganti presiden

  • Anknow faysal
    Anknow faysal 2 months ago

    Iblis Itu Sholat dan berdzikir Ribuan Tahun tpi di laknat cuman Perkara Sombong dan ga mau mengakui Adam ! sya baru tau skrang yang dimaksud sifat kesombongnan iblis itu di grombolan mana....


    Sobat Gurun ๐Ÿ˜‚!

  • Desy Monica
    Desy Monica 2 months ago

    PKS Partai Karya Syetan.....!!jangan pilih 02 dan PKS

  • Bagong Lemu
    Bagong Lemu 2 months ago

    Benahi dulu kalau mau masuk Baittulah, ngaca dulu.

  • Irma Dwi
    Irma Dwi 2 months ago

    Ttp jokowi best nomer 01

  • Lukman Susanto
    Lukman Susanto 2 months ago

    Pendukung 02 emang gak ngerti agama bs y komen

  • Arek Malang
    Arek Malang 2 months ago

    Apa urusannya perdana mentri mlysia sama pak jokowi kog disama2in, jenggot doang tebel tp hati gk ada baik2nya. Iri banget ya liat pak jokowi masuk ke baitallah sedang dia cm bisa liat sambil ngelus dada

  • Sity Thoyibah
    Sity Thoyibah 2 months ago

    Bapak q yg katanya anak e PKI umroh nya ke mekah almukaromah!!
    Yg ONO rame" katanya pilihan ISTIMA ULAMA
    UMROH kemana ya??
    Mosok ke JORDANIA???
    TANYA SAJA OJOK NESU

  • Warsini Ani
    Warsini Ani 2 months ago

    Kubu 02otaknya udah pda kebalik atau ata ata ,,

  • Alvin Hermawan
    Alvin Hermawan 2 months ago

    di negara ini tak ada yang tak bisa lolos dari nyinyir,fitnah....bahkan Kabah yang suci sekalipun apabila dimasuki oleh musuh politik jadi bahan nyinyiran. Naudzubillah tsumma Naudzubillah hei kalian insaflah....

  • Edi Rukmana
    Edi Rukmana 2 months ago

    WKWKWKWK... MEREKA KAN MONASLIMIN.... AGAMANYA POLITIK.... KIBLATNYA DI MONAS... JD NGGA PENTING KA'BAH BUAT MEREKA...! YG PENTING CELANA CINGKRANG, JENGGOTAN & JD TERORIS.. BIKIN RUSUH ATAS NAMA ISLAM...!

  • Irfan Dadi
    Irfan Dadi 2 months ago

    Jokowi lagi๐Ÿ‘๐Ÿ‘