Yunarto Wijaya pastikan Kemenangan Pak Jokowi 2 Periode, Alh4mdulill4aah....

Share
Embed
  • Published on Apr 17, 2019
  • Yunarto Wijaya pastikan Kemenangan Pak Jokowi 2 Periode, Alh4mdulill4aah....

Comments • 558

  • Elis Aidah
    Elis Aidah 2 months ago

    Amin

  • Unang Liono
    Unang Liono 2 months ago

    Terima kasih bu khofifah,Jawa timur mantul.

  • Iseng Doank
    Iseng Doank 2 months ago

    Allah maha adil....

  • Ratna Suminar
    Ratna Suminar 2 months ago

    alhamdulilah ..amiinn ya robb..

  • Agus Kamto
    Agus Kamto 2 months ago

    Kemenangan jokowi-ma'ruf amin adalah kemenangan rqkyat indonesua atas kehendak Allah

  • SHAQ' iz
    SHAQ' iz 2 months ago

    Jgn menyerah om wowo...2024 anda mesti nyapres lg lah
    #jokowilanjut

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani 2 months ago

    gak jadi di jemput min wkwkwkwk

  • Stefanus Himawan
    Stefanus Himawan 2 months ago

    Hidup jokowi ma'ruf amin

  • arif cahyono
    arif cahyono 2 months ago

    Jokowi......aminnnn

  • Edi Junaedi
    Edi Junaedi 2 months ago

    Alhamdulilah mudik lebaran akan menjadi mudik terindah dgn terpilihnya jokowi Amin. Lebaran sudah dekatttttt

  • Angga Rikiyawan
    Angga Rikiyawan 2 months ago

    Obat nyamuk sama tambang jangan di dekatnya.. yg saya kuatirkan nanti di jadikan nganu ...wkwkwk

  • Mokhammad Sujarno
    Mokhammad Sujarno 2 months ago +1

    Ayo, Qta tunggu, PRABOWO, iklas gak ? Legowo gak ? Jawab nya, Qta tunggu diakonfrensi pers, apa kata nya

  • Palgunadi San
    Palgunadi San 2 months ago

    ...Alhamdulillah....sekiranya ini benar....
    berilah rahmat dan keberkahan...keselamatan untuk jokowi-amin.....

  • wimaya room
    wimaya room 2 months ago

    Sekarang tugas kita adalah mengawasi segala aspek. Karena sudah lama negara kita terpecah akibat pesta demokrasi ini. Sekarang saatnya buat kita bersatu lagi. Entah cebong atau kampret.
    Dan buat yg terpilih nanti mudah mudahan Indonesia kedepannya makin baik lagi.
    #salam2periode

  • anti prabohong
    anti prabohong 2 months ago

    Dikira lndonesia itu Jakarta !

  • Rozalina A
    Rozalina A 2 months ago

    Impian Danil jadi menteti sirna, brsama kampret2!

  • Noor Aida
    Noor Aida 2 months ago

    Alhamdulillah aku pilih Jokowi salam dari kota Palangkaraya

  • Denny Denny channel
    Denny Denny channel 2 months ago

    ya alloh ya tuhan ku dengarkn rakyat semoga pk jokowi 2 pireode

  • yayak yayak
    yayak yayak 2 months ago

    SELAMAT BUAT
    BPK JOKOWI DAN BPK MAKRUP AMIN

  • Junjung Buih
    Junjung Buih 2 months ago

    Allahh tau yang di beri amanahh pasti orang jujur.... Salam 2 priodee

  • Semar Mesem
    Semar Mesem 2 months ago

    kita harus bersabar menunggu keputusan kpu dgn resmi

    kita kawal trus dgn doa

    #01

  • KH.SANDIWARA UNO al KARDUSI

    AWAS SEBENTAR LAGI SEGALA JENIS RACUN AKAN LUDES TERJUAL OLEH KAMPRET, CODOT DAN PASUKAN DAJJAL PENYEMBAH MONAS UNTUK MENGADAKAN BUNUH DIRI MASSAL YG DIKARENAKAN SI#JOMBLONYUNGSEPLAGI#πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • fadila attamimi
    fadila attamimi 2 months ago

    TUHAN TIDAK TIDUR SAUDARAKU
    πŸ’™πŸ‘πŸ’™β˜οΈπŸ’™

  • joe badung
    joe badung 2 months ago

    Skenario SANDIAGA:
    Kembali menduduki posisi Wagub DKI Jakarta.
    Selanjutnya, mengembalikan uang yang hilang selama Pilpres lewat posisinya di Jakarta.
    Selamat ya warga Jakarta. Serius lah melototi APBD kalian, jika tidak akan banyak sekali dana siluman yg raib ga berbekas.
    Dan... Jakarta berakhir dengan kekelaman.... (Lagi)

  • Ami Mela johan
    Ami Mela johan 2 months ago

    Alhmdlh pak jokowi sementra unggul ...lanjut kn 2 periode president ku..πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š

  • Cinta Larasati
    Cinta Larasati 2 months ago +4

    Jngnkan manusia ALLAH SWT az meridhoi pakdhe 2 periode..knpa..krna ALLAH SWT tahu isi hati pakdhe yg tulus ingin memajukan bangsa & negara y..jujur & amanah mengemban kpercayaan rakyat Negri y..

    • lun. lina
      lun. lina 2 months ago

      Cinta Larasati πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š betul

  • DEWA_HERFY_GRUP SING_SMULE

    Klo yang saya mau sih jokowi tetap jadi president kita selamanya..biar indonesia lebih maju lagi..semangat presidentkuh pak jokowi.

  • Ujang Solihin
    Ujang Solihin 2 months ago

    Bedanya dgn th 2014
    Setelah konprensi pers dan merasa menang dulu ada sujud sukur sekarang tidak
    Kenapa ...?
    Takut malu yah......!!

  • Krisman Vanya
    Krisman Vanya 2 months ago

    Walau pak Jokowi di curangi, Dy tetap menang. Bakal ad ne yg gebrak2 meja lgi, wkakakak

  • Lintang Maudy Dzulfani
    Lintang Maudy Dzulfani 2 months ago

    Berarti masyarakat sekitar sdh gerah liat tingkah laku mereka...sanksi sosial karena rakyat sdh cerdas skrng

  • Jamael Saragih
    Jamael Saragih 2 months ago

    Sekarang pkl 16.45 Lembaga survey mencatat kemenangan 01 sekitar 54% vs 46% suara masuk sekitar 55%. Sudah jelas Jokowi Amin menang. Lega sudah napas ini.

  • Surdi Letev
    Surdi Letev 2 months ago

    Jokowi... Amiin....

  • putriayu mayangsari
    putriayu mayangsari 2 months ago

    01menang, anies siap2 maasuk penjara..m

  • ganefo Khan
    ganefo Khan 2 months ago +1

    Alhamdulillah pak jokowi unggul...
    Biarpun kami tinggal di daerah basis prabowo sumatera barat tetapi kami pilih jokowi karena akal sehat dan hati nurani salam 2 periode..... Alhamdulillah kami bahagia.

  • galih devan
    galih devan 2 months ago

    aminn

  • Ra Tak Nyono
    Ra Tak Nyono 2 months ago

    Siapapun yg kalah pasti ada yg gk langsung terima. Mesti ada bilang masih ada kecurangan pemungutan suara...
    Sdh lagu lawas....

  • Channel YouTube
    Channel YouTube 2 months ago

    Ya bibib ga jadi pulkam dongπŸ˜‚πŸ˜‚ sedih ane

  • orange blu
    orange blu 2 months ago +1

    Haha... Kok mau ketawa ya, ini kok mirip zaman ahok. Berarti org sna punya prinsip bodo amat tggl di markas apa.

  • 2019 Gantipresiden
    2019 Gantipresiden 2 months ago

    Prabowo sandi menang 99% kok judulnya ngaco

  • Zavi TV
    Zavi TV 2 months ago

    Semoga prabowo diberi kesehatan utk nyapres lg 5 thn kedepan....aamiin
    *pengen ngakak....

  • Fatimah Fatimah
    Fatimah Fatimah 2 months ago

    Alkhamdulilaaaaah 2 priode ya pak jokowi

  • Sity Maryaty
    Sity Maryaty 2 months ago

    Alhamdulillah 01 mantull

  • Emilya Syarifa
    Emilya Syarifa 2 months ago

    YANG LAGI MIMPI JADI PRESIDEN BANGUUUUNNNN BANGUUUUNNNN.....!!!

  • Septian Ian
    Septian Ian 2 months ago

    Tinggal nunggu janji*nya ,kli gk ditepati lesngserkan

  • CukuP Jay
    CukuP Jay 2 months ago

    Nunggu kabar orang yang gantung diri kok belum ada ya salam #waras 2 periode

  • haris perkasa
    haris perkasa 2 months ago

    Siap siap kerja lagi.....tinggalkan yg lg tenggelam....hayo hayo bankit indonesia.....

  • Agre sianna
    Agre sianna 2 months ago

    Alhamdulillah Ya ALLAH , kalau kemenangan ini menjadi kenyataan buat Pak.Jokowi - Pak.Amin , doa saudaraku rakyat Indonesia , terkabul. Bagi yg beda pilihan mari kita bersatu kembali buat kemajuan Indonesia Raya.Tak ada lagi hinaan , fitnahan buat pemerintahπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€β€β€πŸ‘ͺπŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­

  • Muzayyanah Muzayyanah
    Muzayyanah Muzayyanah 2 months ago

    Alhamdulillah...dikandang sibga menangnya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • ADS
    ADS 2 months ago

    Kalau mrk turun ke jalan...., Kami jg akan turun.
    Mrk jual...kami beli.
    Jangan coba2 menggugat suara rakyat mayoritas....

  • ADS
    ADS 2 months ago +1

    Hati hatiiii...
    Ada yg kumat penyakit 5 tahunan nyaaaa...., yaitu penyakit GeeR menang....
    Tuhh kumat...blg bahwa survey mrk yg menang si wowo - uno.
    Dasar ga waras...

  • deo vara
    deo vara 2 months ago

    jokowi dan PDI.P...yg selalu dihujat ..ternyata Allah telah berpihak...

  • Kendy Karolin
    Kendy Karolin 2 months ago

    So pasti pak ,,01 tu orang-0rangnya berkelas.

  • kam sini
    kam sini 2 months ago

    Alkamdulilah ya Allah, Pak Jokowi menang

  • Harry Harry
    Harry Harry 2 months ago

    Alhamdulillah .. Allah swt yg Maha Kuasa .. Maha membolak balikkan hati manusia .. Allah swt kembalikan akal sehat & hati nurani hamba hambaNya .. Insya Allah, Indonesia kembali di pimpin oleh orang baik, jujur, amanah .. memiliki hati yg bersih ..

  • Awan Setiyawan
    Awan Setiyawan 2 months ago

    Aduh..bang toyib gak jadi dijemput plg donk🀣🀣

  • Tien Cell
    Tien Cell 2 months ago

    Alhamdulilah cebong menang di kandang macan.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ira Inda
    Ira Inda 2 months ago

    Aamiin yra...

  • Mujilestari Mujilestari

    Insya allahhh ya robbi,,,,dengan rido dn doa ibu insya allah pk jkw lg aminnnnnnnnnnnn,,,,

  • desmo kampungan
    desmo kampungan 2 months ago

    Alhmdulillah

  • Noor Jeneng
    Noor Jeneng 2 months ago

    Alhmdulilah klu menang amin.

  • RAYHAN 99675067
    RAYHAN 99675067 2 months ago

    Aaamiin, insya allah

  • Liana 2018
    Liana 2018 2 months ago

    Alhamdulillah Di mana2 01 yg unggul semoga pk jokowi amin menang ya alloh.

  • Ali Sodiqin
    Ali Sodiqin 2 months ago +15

    Alhamdulillah Atas Rahmat Hidayah Allah Swt
    Rakyat Sebangsa Akan Merayakan Kemenangannya 01 Presiden Lagi.

  • XHAMSTER DOTKOM
    XHAMSTER DOTKOM 2 months ago

    Kampret gulung tikar

  • Nur widodo Pariyah
    Nur widodo Pariyah 2 months ago

    Jokowiiiii 2 periode

  • Zakiah Wanda
    Zakiah Wanda 2 months ago

    Allhamdullillah pak jokowi n pak kyai ma'ruf amin mkasi ya alloh amin yraπŸ™πŸ™πŸ™

  • kusnadi markus
    kusnadi markus 2 months ago

    ALHAMDULILLAH, ALLAH SWT MEMBERIKAN KEMENANGAN KEPADA ORANG YG SLAMA INI, TERZOLIMI.. AMIIN YRA..

  • Min Hoa Kwok Lei
    Min Hoa Kwok Lei 2 months ago +1

    Bersyukur ,Terpuji lah Tuhan Yg Memberkati kita Semua, Pak jokowi akhir nya merai kemanangan ,Maju lah indonesia Negara ku

  • Roki Perung
    Roki Perung 2 months ago

    Siapkan PEOPLE POWER..

  • yulli fitriyani
    yulli fitriyani 2 months ago

    alhamdulillah jkw menang akhirnya yg baik menang mudah2an indonesia lbh baik

  • Supriyati Supriyati
    Supriyati Supriyati 2 months ago

    Sy ikut gemetar saat penghitungn suara d tmpt sy,,tp alhmdllh pak jokowi unggul smga smp ke daerah"lainny,Amin ya Robb

  • Supriyati Supriyati
    Supriyati Supriyati 2 months ago

    Ya Allah smga org yg memimpin indonesia org pilihan terbaikMu Amin,bkn krna hsl kecurangn

  • Candi Jaya
    Candi Jaya 2 months ago +10

    HOIIIII...mana kampret...pret...kampret.....GUA demen BACOT loe pret...kampret.....
    Ga usah MALU pret...emang udah MALU MALUin kok..dan jg emang ga punya KEMALUAN....
    HUAKAAKKAKAKK...
    Ga..gak..pret cuma BECANDA.....
    MAAF ya pret klau ada TUTUR KATA yg SALAH...MAAPIN ya.....
    Tetep KITA SSUDARA se TANAH AIR.....
    SALAM ☝️JARI.....
    ✌ PERIODE....
    JOKOWI is the BEST....
    Wowo is the BEAST....
    😜😜😜😜😜😜😜😜.....

    • Techno Gadget
      Techno Gadget 2 months ago +1

      Di channel sebelah kampret masih merasa menang masbro karena junjungannya juga ngomong menang versi survey internal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . bilangnya banyak kecurangan juga .

  • Muzayyanah Muzayyanah
    Muzayyanah Muzayyanah 2 months ago

    Alhamdulillaaah yaa rabb ...lindungi bangsa indonedia dr pemimpin yg arogan dn suka mmfitnah ...berikan km pemimpin yg jujur

  • Elisabeth Sianturi
    Elisabeth Sianturi 2 months ago

    saya merinding 01 yg terbaik buat masa depan bangsa

  • Benny Aprinal
    Benny Aprinal 2 months ago

    Alhamdulillah....

  • ALI  PENJAGA ARJUNA GYM
    ALI PENJAGA ARJUNA GYM 2 months ago

    Mantap.

  • Fitri Fitrah
    Fitri Fitrah 2 months ago

    Alhamdulillah...

  • TOMY ROFIK Rofik
    TOMY ROFIK Rofik 2 months ago +1

    Hhoooeee kampret....NDASMU....ojo micek ln ojo mbudeq.....pie kabare...

  • Pelangi Hati
    Pelangi Hati 2 months ago +1

    Dalam sejarah tertulis pak wowo sukses
    SEBAGAI CAPRES SEUMUR HIDUP
    MASUK QUEINES BOOK
    kan dikenang sepanjang massa

  • rusdi. misai.
    rusdi. misai. 2 months ago

    Mantap pak presiden...

  • priyo 162636
    priyo 162636 2 months ago

    Insyaallah 2 periode, gas pooll maneh pak jokowi

  • Adi Wardono
    Adi Wardono 2 months ago

    saya yakin akun akun palsu kampret sdh hilang...krn memang kampret 1 org bisa pny 10 akun palsu..seperti haikal..tp sekarang paling sdh pd menghilang...

  • Sri Moumona FiraUsa
    Sri Moumona FiraUsa 2 months ago +5

    Ya Allah mugi2 dipayungi 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin menang Pilpres.2019-2024. Amiiin

  • Patonah Wahyuni
    Patonah Wahyuni 2 months ago

    subhanallah walhamdulillah walla illa hailallah hu allah hu akbar.. semoga ttp bpk jokowi ... aamiin

  • BALI ORGANIK TV
    BALI ORGANIK TV 2 months ago

    Doaku terkabul pak prabowo jadi presiden Ke 2019 saja, presiden ke 8 tetap jokowi

  • Iskandar Sedubun
    Iskandar Sedubun 2 months ago

    Ya Allah ya rabb sang penguasa alam tolong di ijabahkan doa kami smoga bapak jokowi menang dan memimpin lagi karna kami masih ingin beliau memimpin negri ini ya Allah...... Amin.. Amin... Amin.. Yarabbal alamin

  • alen wibowo
    alen wibowo 2 months ago

    monga allah memberi kemenangan bt p jokowi Amin

  • mas ariel
    mas ariel 2 months ago

    Kasian yg bilang siap people power hahaaaa

  • irvanramadan ramadanirvan
    irvanramadan ramadanirvan 2 months ago +1

    Tuhan tolong Pak De jokowi untuk menang Tuhan hanya engkau yg bisa berikan kemenangan itu untuk Pak Jokowi. Tuhan tau bgm kami berdoa dgn air mata kami, engkau cinta kasih nya Pak Jokowi. Amin (elk)

    • lun. lina
      lun. lina 2 months ago

      irvanramadan ramadanirvan 😊 Tuhan sdh mendengar doa kita & Dia tau masa depan yg terbaik untuk kita..lewat pemimpin yg berkenan dihatiNya

  • Wahyu 90
    Wahyu 90 2 months ago

    Malu woy.... Muka lebih jelek dari pantat
    Tangkap dan adili pengoleksi foto cabul

  • Sarah Amelya
    Sarah Amelya 2 months ago +2

    Alkmdllh amiin ya alloh jika bpk jokowi memimpin lgi...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • A A
    A A 2 months ago

    Stress nunggu quick count sampai diare sy.

  • An An
    An An 2 months ago

    Alhamdulilah jokowi menamg

  • Deso Tenan
    Deso Tenan 2 months ago

    2019...Pakdhe masih Presiden NKRI...Alhamdulillah.

  • ART Tv
    ART Tv 2 months ago

    Dari 34 provinsi prabowo menang di 3-4 provinsi doang kwkwkwkwkw...

  • Bocah Bagus68
    Bocah Bagus68 2 months ago +4

    Q hnya bsa beri hadiah 1 kata aja untk pk jokowi"Alhamdulilaaaaah..yg stju like ya..

  • Bunda yuli
    Bunda yuli 2 months ago

    Yaa Robb
    Smg bpk Jokowi Menang 2periode Yaa Robb amiin amiin amiin Yaa Robb

  • Ahmad Fatih
    Ahmad Fatih 2 months ago

    Bismilah 01 smg menang telak ya Allah

  • Farad Azza
    Farad Azza 2 months ago +3

    Maaf bapak Jokowi jika kami tergesa-gesa menyampaikan, selamat mengemban amanah sebagai presiden di periode yang kedua, semoga Allah selalu melindungi dan membimbing didalam jalan Nya dan selalu melimpahkan rahmatnya.
    Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keselamatan dan barokah, amin