Kat4in Wowo Sedeng, istri Andre, Erin Taulany dibully Pendukung 02

Share
Embed
  • Published on Apr 21, 2019
  • Kat4in Wowo Sedeng, istri Andre, Erin Taulany dibully Pendukung 02

Comments • 566

  • siti nurlaila
    siti nurlaila Month ago

    Saking ambisinya jd president akhirnya sutres dan hampir mendekati edan

  • singto prachaya
    singto prachaya Month ago

    Biarkan para KECEBONG KAFIR menggonggong MANUSIA BERAKAL SEHAT TAK PEDULI
    PENDUKUNG 01 ANJING SMUA KETURUNAN LONTE

  • cvv yyhj
    cvv yyhj Month ago

    Alkhamdulillah Pak Prabowo Sandi Juara dan nggk sia2 mendukung yg jujur suatu kebanggaan tersendiri Amiiin

  • Didin Din
    Didin Din Month ago

    PERTARUNGAN PRESIDEN PEMENANG QUICK COUNT VERSI METRO TV. VERSUS PRESIDEN PEMENANG REAL COUNT VERSI JURDIL 2019 . SEMANGKIN MENARIK DAN MENEGANGKAN. WASIT KPU KELIHATAN PLANGA PLONGO . SETELAH MELIHAT FACTA DILAPANGAN SUARA 02 DARI DAERAH 2PEMILIHAN ANGKANYA DIATAS RATA. SEMENTARA ANDALAN 01 ,SUARA DAPIL JATENG YANG DIDAHULUKAN PENGHITUNGANNYA UNTUK MENGGIRIRING OPINI PUBLIK HAMPIR TUNTAS . BISAKAH SUARA DAPIL JABAR MELIBAS JATENG .KALAU BISA BESAR KEMUNGKINAN PEMENANGNYA NONGOL..APALAGI 80 PERSEN SUARA DARI SUMATERA SULIT DI BENDUNG. JATIM BUAT 01 SEKARANG TIDAK BISA DIANDALKAN , KARENA 01&02 BEDANYA DIKIT. RAKYAT KELIHATANNYA SUDAH BISA MEMPREDIKSI SIAPA PEMENANGNYA. AWASS...JAGA JANGAN SAMPAI ADA KECURANGAN!!!!! KPU JANGAN PANIK!!!!πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜

  • Smul Surabaya
    Smul Surabaya Month ago

    Wong emang gila...dikatai gila kok marah....

  • Vionita Lee
    Vionita Lee Month ago

    Pk bowooo juaraa 02

  • yunie salve sobrie
    yunie salve sobrie Month ago

    Erin Taulani hatinya busuk.
    Wajib di penjarakan biar kapok.

  • Lkl Lkl
    Lkl Lkl Month ago

    S I a p !!!!!!!!!!!! P E L I CIDENG GILEH

  • rendra hartono
    rendra hartono Month ago

    tul betul kata ipin upun dapat medali perak.

  • Cories Wen
    Cories Wen Month ago

    Lagi usaha,,,TAHU mungkin aja kan bs jadi ribut massal TAHU

  • Kidung Maulana
    Kidung Maulana Month ago

    Kampret biasa itu mah, cuma aku heran, knp ya waktu cek medis pencalonan bisa lolos ya,

  • Sarahoman Sarah
    Sarahoman Sarah Month ago

    Nmer 0,1 masya Allah baik sabar Allah beri hasil yg manis pada waktunya perlu kita contoh sosok presiden bpk jokowi πŸ€²πŸ’•πŸ˜’

  • Sarahoman Sarah
    Sarahoman Sarah Month ago

    Aku blng klo wowo capres 5 thn sekali capres abadi kalah blng curang ngak sabar nunggu keputusan kpu ribet orang satu ini TNI diatas TNI pecatan ngak ada wibawa nya bkn malu indonesia wowo

  • Sumon Khan
    Sumon Khan Month ago

    Prabowo ambisi jadi persiden untuk menyelamatkan Indonesia jokowi ambisi 2 periode untuk merusak Indonesia

  • yoga pramaditya
    yoga pramaditya Month ago

    Kelucuan 02 sudah banyak di sorot media di berbagai negara . karna mereka bingun baru kali ini melihat kelucuan sepanjang sejarah

  • Trystan Ms
    Trystan Ms Month ago

    sebenere orang stres pura pura waras, apa orang waras pura pura stres ya,,

  • lapis av
    lapis av Month ago

    Kl p jokowi jan ethes... Kl om wowo jan stress

  • Zainuddin Mansur Olii

    Iya benar 02 sbg pemenang. Pemenang kedua😊

  • TPA AL-HASSANI
    TPA AL-HASSANI Month ago

    Orang waras di kata sinting...
    Berarti yg ngatain, lebih sinting... Kebanyakan makan micin

  • Dwi Angga Prayogo
    Dwi Angga Prayogo Month ago

    Prank paling epic sepanjang sejarah pemilu Indonesia, kita bagian dari sejarah untuk menyaksikan ini gaess

  • Bath Tube
    Bath Tube Month ago

    Sejarah mencatat...indonesia pnya "fake president" alias badut politik...mgkn ini yg pertama di dunia...makasih pak wowo dah bikin indonesia lbh dikenal

  • Penjaga Indonesia
    Penjaga Indonesia Month ago

    Padahal jokowi sangat amat lebih sering dihina dicaci dan dimaki,,, raja kampret memang cengeng,,,,

  • Studio Santoso Kasmi
    Studio Santoso Kasmi Month ago +1

    Monnggo dilaporkan .. Tapi apa yang dilakukan pak pbw itu sangat konyol . Coba lu lihat masa KPU belum ngumumin siapa yg menang dia sudah dulu merasa dirinya menang ..hayooo ..siapa yang salah.. Hayooo...gimana ??? Apakah komentar komentar yang menghina pak pbw akan di laporkan dan dipenjarakan???? .bagaimana pendapat para kampret. Hayuu prett ...balas komen ku pret.. Ayooo

  • Turini Rini
    Turini Rini Month ago

    betul bro prabowo juawara dua lombalari hahaha

  • la kaysha kay
    la kaysha kay Month ago

    Hebat istri andreeeee !!!

  • adie Wijaya
    adie Wijaya Month ago

    Pada ngawur semuanya nihh
    Bilang lek wowo stres...
    Bukan stres lek wowo itu
    Lagi SAKIT...........?
    MONGGO yg mau tulis di belakang sakit...
    Ya bisa d tambahin sendiri menurut hati masing2.
    πŸ‘
    NKRI HARGA MATI.

  • Thamrin Sadap
    Thamrin Sadap Month ago +1

    Emang kenyataanya begeto hhhhh....
    Gw cebong dan gw bangga bro....bentar lagi para kampret pindah ke luar angkasa....yg mau telanjang keliling monas jgn lupa janjinya....🀣🀣🀣

  • Wong NU Top
    Wong NU Top Month ago

    Mbak Erin Taulani itu jujur ngomong apa adanya kok kubu 02 pada sewot

  • CasinoAe WEz soedarsono

    Emang wowo sekarang gila kugπŸ™„πŸ€ͺπŸ€”

  • Hary Haryono
    Hary Haryono Month ago

    Pelli siden..

  • andy armia
    andy armia Month ago

    orang sedeng ga bakal ngaku lah..wowo kan lagi halu..pingin jadi pleciden.

  • Triya Kurniawan
    Triya Kurniawan Month ago

    Inilah karma, ktika seklompok orang menghujat jokowi habis2an berdsarkan fitnah. tpi jkw ttpp sabar & lpng dada ,Toh sekarng kubu sbelah gantian di hujat, tpi krena prestasinya Melawak...😁😁

  • Sda Bvb
    Sda Bvb Month ago

    Iya siap
    Presiden ...laporan selesai ...pakai akal sht ...
    Pakai ..ilmu ..YG .normal ...gimn kalau diposisi BPK jokowi ...bikin ..ulah seperti ..begtu ..udah kelar KMN mn ....
    Pdhl blm tentu menang blm tentu kalah bikin ...
    Ulah acra sujud syukur 02 mikir mikir mikir ...
    NGOPI suruput ...
    Kopi susu ...BIAR TDK galau πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    BPK jokowi 2priode YES .....Kami masih waras ..butuh ..pemimpin ...punya rasa malu ..itu sj ...

  • Ms messi
    Ms messi Month ago

    Lumprah perempuan ngata2in

  • hasan kbm
    hasan kbm Month ago

    BPn Takut bilang sama wowo aslinya 45% ,takutDi gampar wowo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nur fadjri
    nur fadjri Month ago

    Lha memang kenyataannya begitu jeeeee.....alias 99%.....

  • SUR YA
    SUR YA Month ago

    Memang Sedeng kok

  • Gunarso Cilodong
    Gunarso Cilodong Month ago

    Jadi ingat anak 4th me ronta2 diatas panggung minta hadiah juara 1 padahal dia juara 3
    Mirip2 juga ya KELAKUANNYA

  • Yohanes Ari
    Yohanes Ari Month ago

    Klo posisinya di balik , kubu 01, yg mendapat kecurangan apakah akan bersikap diam??? Org kasus 98 aja sampe skr masih di ungkit, mreka kan cuma memperjuangkan yg mreka yakini salah kah?? Hahaha

  • ari Triantanoe
    ari Triantanoe Month ago

    Bagaimana kalau kita bikin lomba Quick Count, kandidatnya ada 3 katagori : 1. Kelompok waras pikire ; 2. Kompok ora waras pikire ; kelompok gila sekaligus nggilani. Dari lembaga survei yang ada, siapa yang bersedia melakukan ?. Diharapkan lebih dari 12 lembaga survey yang ikut berpartisipasi supaya hasilnya sangat-2 valid dan obyektif ( methode survey dan penghitungan stastistik yang digunakan sangat ilmiah dan bisa dipertanggung jawabkan ).
    Dana bisa kita mintakan ke Makamah Internasional, jumlah dana tidak terbatas. Bagi kelompok yang unggul diharapkan segera mendeklarasikan diri segera, agar segera mendapatkan legitimasi dari seluruh lapisan masyarakat. πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ .

  • Dika Esya Wibawa
    Dika Esya Wibawa Month ago

    Lucu baca komentar, banyak orang gila, hahai santai aja kali

  • silfia subagiyo
    silfia subagiyo Month ago

    Para kampret nggk terima junjungannya di kata2in.

  • mas broni
    mas broni Month ago

    Siav hormat lavor Vak Vresiden...lavoran dibuat tivu tivu Vak Vresiden....biar vendukung vuas dibuatkan voster vemenangan Vak Vresiden.

  • Binti Maslahah
    Binti Maslahah Month ago

    Kalo ditempat ku 02 itu bekicot bukan kampret!!!
    Suerr deh....πŸ˜‹πŸ˜‹

  • ৑kΰΈ„iΰΊŠΔ“r **

    Prabowo lebih tni dri pada tni..
    Prabowo lebih presiden dari pada presiden...

    Prabowo lebih stres dari pada org stress..
    Prabowo lebih orang gila dari pada orang gila...
    Knpa kamu ketawa??? Ad yg lucu ya???..
    Prabowo sujud sukur guling" kok kalian ketawa?? Ngakak donk..

  • Egram Sasono
    Egram Sasono Month ago

    Prabowo menang tapi Presidenya nya p Jokowi kwwww

  • kuplay kuplay
    kuplay kuplay Month ago

    Terus hukum tumpul keatas tajam kebawah ngga nii.. Ahmad dhany ngomong idiot ke paslon 01 dipenjara padahal ada yg manas2in dia.. Nah ini yg manas2in siapa.. Wkwkwkwk. Cba nii dilaporin bkl dipenjara kga.. Lumayan 2 tahun.. Wkwkwkwk.. Salam akal sehat.. Hukum tumpul keatas tajam kebawah

  • King Barillo
    King Barillo Month ago

    HAHAHAHA... JANGAN TAKUT ANDRE DI BULLY KAMPRET ... KAMPRET ITU IBLIS SEMUA .. MASA KITA TAKUT SAMA IBLIS ... IBLIS HARUS KITA BINASAKAN DARI DALAM DAN LUAR DIRI KITA ... MARI BANTAI KAMPRET DI SELURUH INDONESIA SAMPAI KE AKAR AKAR NYA ... PALING UTAMA DI BASMI SI PRABOWO DAN ULAMA ULAMA PALSU DI BELAKANG NYA .. SOK PALING ALIM LO SEMUA BANGSAT ... NERAKA JAHANAM SAMA LO SEMUA KAMPRETOS

  • Herry Pagotan
    Herry Pagotan Month ago

    Gila dalam kewarasan, Waras dalam kegilaan = PRABOWO.

  • Irsyad Ahnaf Alimurti

    Lucu juga yg membully eri.
    Kan jelas kalo kpu belum menentukan hasilnya.
    Kok ada yg ngaku pleciden.
    Kalo sehat pasti bisa paham.

  • Ave Hendrik
    Ave Hendrik Month ago

    Sini kampretosss gue mw blg lagi
    #Prabowosakitjiwa
    #Prabowostresssos
    #Kampretprabowosakitjiwa
    #PrabowoPecundang
    #PrabowoPengecut
    Dh puas lom kampretosss ckxkckckckxkxxkxk

  • Sri Hartingsih
    Sri Hartingsih Month ago

    Samber gledek kalsh yo kalah pake juara 2 segala dasar Ora Waras pesertane Piro ???

  • Sharp Oke
    Sharp Oke Month ago

    Itu bkn ngatain,,??,,tp kenyataan...wkwkwkwk

  • Iman Afandi
    Iman Afandi Month ago

    Salah sebenarnya bukan stress, melainkan KENTIR orang ini(WOWO)...kami 01 bareng keluarga Taulany...CIAAAP PLECIDEEEN

  • Jack Zean
    Jack Zean Month ago

    Giliran di katakan stress.....mereka ngamuk....kalao....katain orang lain...seenaknya......memang orang gila mah bebas....kampreet

  • Bandi Achmad
    Bandi Achmad Month ago

    Nampaknya begitu

  • Eddy Freddy
    Eddy Freddy Month ago

    Kalau sy melihat masalah pak prabowo itu sebetul nya di php sama anak buah nya

  • Erwien. 4970
    Erwien. 4970 Month ago

    Jendral yang menyedihkan ckckck

  • Joy Nuklir
    Joy Nuklir Month ago

    Terlalu pesimis dan ambisi

  • Masarie Iki
    Masarie Iki Month ago

    Istri bang andre ternyata kerenπŸ˜‚ wani perih.!!!!

  • Yudi
    Yudi Month ago

    Prabowo sebenarnya menang hanya kalah suara aja ... Sabar brgkali nanti ditambahi MK dari suara hasil kecurangan kan lumayan 30 juta suara

  • Bayu Smaradhana
    Bayu Smaradhana Month ago

    Karir GAGAL..
    Rumah tangga GAGAL..
    Bisnis GAGAL..
    Nyapres GAGAL..
    Akhirnya otaknya ikut GAGAL..
    GILA.. EDAN.. GEMBLUNG.. SEDENG..
    🀭

  • Budi Susamtio
    Budi Susamtio Month ago

    Memang 101% sedeng alias gemblung

  • Bayu Smaradhana
    Bayu Smaradhana Month ago

    Bayangin nanti setelah pengumuman KPU si wowo balik ke kandang kudanya dan bercumbu disana.. karna wowo memang gila..

  • Bayu Smaradhana
    Bayu Smaradhana Month ago

    Bukan sedeng tapi GILA plus MANIAK..

  • Virendra Dirga
    Virendra Dirga Month ago

    Wowo mah sinting gila miring....

  • situasi terkini
    situasi terkini Month ago

    Lapol pak pleciden obat nya udah di minum kah.......

  • situasi terkini
    situasi terkini Month ago

    Lapor pak pleciden.......situasi aman telkendali lakyat siap melantik pk plrcidennn...lapolan selesai pak...

  • CHANEL INDONESIA
    CHANEL INDONESIA Month ago

    koplak pooool.. wo2
    #jokowiorapedot

  • Os Wad
    Os Wad Month ago

    Btl jga juara dua sip

  • Putra Jogja
    Putra Jogja Month ago

    01 MANTUL....
    02 AMBURADUL

  • Putra Jogja
    Putra Jogja Month ago

    Tak dukung istri mntan vokalis band favourite q

  • CHANEL INDONESIA
    CHANEL INDONESIA Month ago

    kan emang se deng .. klaim sendiri jd presiden sendiri. klau mau bikin negara sendiri..DIKUTUB UTARA.

  • oniv Saputra
    oniv Saputra Month ago

    Runer up πŸ˜ƒ

  • Aina Fitria
    Aina Fitria Month ago

    Jiahahaaa... SPESIALIS RUNNER UP πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Boy Gilo
    Boy Gilo Month ago

    kenapa sih on Prabowo, kudmasih ada, rumah di bukit hambalang, santai aja

  • ach faridi
    ach faridi Month ago

    Ia juara lari karung

  • Nelofa Nurin Nazifa Irikha Nazifa

    Hormat pleciden siap pleciden, pleciden khayalan

  • tongam siregar
    tongam siregar Month ago

    prawowo presiden induknesial mantaff

  • banyu langit
    banyu langit Month ago

    Bukan sedeng.. Gila akut...!!!

  • Bang Virgo
    Bang Virgo Month ago

    Emang sedeng akut kok siwowo...yg pecya sma wowo jdi sedeng jga pengikutnya...yg masih waras ya nunggu hasil KPU

  • Abeng Acuy
    Abeng Acuy Month ago

    Bukan gila itu mah , akal sehat nya lagi ngumpet !

  • Jenni Ahmadi
    Jenni Ahmadi Month ago

    Lebih dari sedeng. .jadi gendeng gak ada lagi tempatnya

  • Abu Zuhamih
    Abu Zuhamih Month ago

    Pilpres 2019, lebih parah curang nya dari pilpres 2014.
    Kecurangan dimana2, kalo jadi presiden gaya begini pantas Indonesia carut marut. Kecurangan menghasilkan masalah negara

  • Rusdhi Adhi
    Rusdhi Adhi Month ago

    Stress nya Prabowo bikin Jokowi makin terkenal di seluruh dunia.

  • nanaoky nana
    nanaoky nana Month ago

    baru tau tuh si kampret klo pimpinannya di blng gila..gtu klo mereka menghina menghujat jga mncaci pk jokowi seenaknya ..giliran mmng tingkahnya persis orng scimping ..diblng scimping marah..unggahan istri andre itu blm sberapa dibnding kn apa yg dilkukan kampret selama ini pda pk jokowi ..

  • Wini Na
    Wini Na Month ago

    Kenyataan bgtu koq, mau di bilang sehat n waras tp deklarasi jdi presiden pdhl KPU aj msi ngitung, hitung cpt presiden ku yg menang tp klaim dn sujud syukur yg org lain ibarat org pacaran, tunanganx dgn siapa nikahx dgn siapa lucu kn nyesek πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„

  • Mito Mita
    Mito Mita Month ago

    Siap presiden ....siap presiden kampret ...siap presiden jadi jadian...kekwkwk.....,02 otaknya kampret semua wowodot dikibulin ama orang terdekat.zong zong pelakunya.guling2 dulu ah.....

  • Murni 1974
    Murni 1974 Month ago +2

    Ustat .maher suka mencaci jokowi tapi jokowi sabar sekarang prabowo presiden maher dicaci orang. Sabar jugalah.

  • Rajadeang Margana
    Rajadeang Margana Month ago

    Mungkin juga sdh GiLA jabatan pleciden

  • Dacenk Marucenk
    Dacenk Marucenk Month ago

    RIP #2019gantipresiden

  • ramli sihotang
    ramli sihotang Month ago

    Maju terus mba jangan takut saya didepanmu Katakan benar kalau benar, katakan salah kalau salah, hidup jokowi 2 periode, bapak yang lain kalah 02

  • indria ajh
    indria ajh Month ago

    Yg pantes itu tunggu hasil resmi dari *KPU*

  • Isa Sumardi
    Isa Sumardi Month ago

    Semua orang jg kalau liat kelakuan prabowo mungkin akan bilang gitu...blm apa" udah klaim menang udah deklarasi segala berulang x udah sujud ..kalau sujud si sah aja ya kalau sholat jg q sujud tp yang bikin rakyat komen sampai bilang ky gitu ya karna liat kelakuan prabowo yang kaya hilang kendali grasa grusu ngaku menang ...kan jd banyak pendapat di komentar

  • Jonathan S. Handoyo

    Terlalu kasar memang kalo bilang Prabowo sakit jiwa. Dia gak sesakit itu. Dia cuman Epilepsi aja kok.

  • nur nizah
    nur nizah Month ago

    Memang benar wowo gila...ini mah akal akal kubu 02 supaya nanti kalau buat senjata untuk menyerang lagi pak... jokowi ..yang menghina wowo banyak...kenapa yang diincar kok orang yang terlihat kaya/terkenal saja. Jangan jangan untuk memeras uangnya. Kan 02 uangnya sudah tinggal sedikit...

  • Desi Nugraha
    Desi Nugraha Month ago

    Prabowo tidak gila,,dia cuma kbykan berkhayal

  • Ir0h76 Ir0h
    Ir0h76 Ir0h Month ago

    Bukn hanya istri andre doank orng luar negri aj lht beritnya wwo pda ngatain sutris

  • Yay Waliyah
    Yay Waliyah Month ago

    Kita tunggu hasil kpu

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 Month ago

    Ya betul prabowooo juara 1 dari belakang