Kjadian di Hongkong ini jgn sampai terulang Besok, Ptugas S4ntai2 Kursi byk Kosong, rakyat Uj4n2an

Share
Embed
  • Published on Apr 15, 2019
  • Kjadian di Hongkong ini jgn sampai terulang Besok, Ptugas S4ntai2 Kursi byk Kosong, rakyat Uj4n2an

Comments • 578

  • imam tarmuji
    imam tarmuji 2 months ago

    perlu ada tindakan hukum itu..biar tidak terulang

  • Hidayat Hidayat
    Hidayat Hidayat 2 months ago

    Anehnya ngak ada tindakan tegas dari pusat.Warga berjuang sendiri melawan petugas demi keadilan.

  • Hary Haryono
    Hary Haryono 2 months ago

    Biadab..ku bilang!!!

  • Hadi Maryono
    Hadi Maryono 2 months ago +1

    Petugas PPS dan KPPS nya " BAJINGAN" bani kampret yang sdh kekenyangan minum air SENI ONTA!!! Harus di musnahkan!!!

  • Susanto Ae
    Susanto Ae 2 months ago

    Kelihatan sekali kecurangan y.. . Ininlah yg di namakan kecura gan ijtima ulama 2 ? ,! Kubu 02... kta y di usung partai allah ...kenapa gk amanah...

  • Alfian Nur
    Alfian Nur 2 months ago

    Mknya isunya Prabowo unggul di luar negeri.ternyata bnyk yg di golput kan.

  • setia banendra
    setia banendra 2 months ago

    KEKUATAN DOA TIDAK BISA DICURANGIII,,, INGAT ITU,,,,,,,,,,,,,,

  • Melan Elizabeth
    Melan Elizabeth 2 months ago

    Gusti mboten sare ..
    Mbak2 yg di hongkong terimakasih buat semangatnya ..
    Besok tgl 17 gantian kita disini yg berjuang .
    #jokowilagi

  • Antri ra
    Antri ra 2 months ago

    Ngeri...pak jokowi dicurangi

  • Ari Sakha
    Ari Sakha 2 months ago

    Takut kalah krn swara bnyk pendukung jokowi di hongkong.pps curanggg wajib di usut penjara

  • Katipu A
    Katipu A 2 months ago

    Politik apaan ini.......
    BODOHI rakyat......

  • Farida kusuma Yanti
    Farida kusuma Yanti 2 months ago

    Waaduuh ,klau jadi petugas,selevel untuk bangsa dan negara ,ya hrs ikhlas ,yg netral ,"KPU" ini untuk pembelajaran ,jika berita ini benar rekrutmen petugas cari yg profesional,jangan ada dusta di antara kita.

  • susana arema
    susana arema 2 months ago +1

    1 kata 02 takut kalah karena hk 95% optimis Indonesia maju bersama 01

  • hidayat Jati
    hidayat Jati 2 months ago +1

    Allah SWT akan meng azhab siapapun yg menyengsarakan saudara2 ku di Hongkong.yg telah bersusah payah antri sampai kepanasan,kehujanan dan menahan lapar.

  • jon jose
    jon jose 2 months ago

    #tangkapperusakdemokrasi

  • Yudi Ipoy
    Yudi Ipoy 2 months ago +1

    POLITISI MALING TERIAK MALING..KUBU HOAX,BILANG KPU TDK NETRAL.PPS HONGKONG PENUH DGN BANGSAT 2X PENGHIANAT BANGSA..TETAP SEMANGAT KITA DUKUNG JOKOWI UTK INDONESIA MAJU...

  • Nico Salim
    Nico Salim 2 months ago

    Tetep yakin 01
    Pilih baju putih

  • P.J P.J
    P.J P.J 2 months ago

    Sungguh kalian para pecundang kubu nomer 2 akn dilaknat ALLAH....mempermain ribuan tkw yg kehujanan

  • Chay An. Chay
    Chay An. Chay 2 months ago

    Tu kampret harus segera di basmi 😈😈😈😈

  • Usman Basira
    Usman Basira 2 months ago

    KPU HARUS BISA TINDAK TEGAS DN USUT TUNTAS SEGALA HAL YG BERBAU KECURANGAN DALAM PEMILU HARGAI PERJUANGAN RAKYAT YG SUDAH DATANG UNTUK MEMBERIKAN HAK SUARANYA

  • pai jem
    pai jem 2 months ago

    laporin itu petugas nya biar kapok

  • nasim bms
    nasim bms 2 months ago

    Klo saya di situ gua hajar bener pegawainya,, tuman,,

  • Siti Boby
    Siti Boby 2 months ago

    Curang ga malu Semoga prabowo kena struk ,

  • Tom 53
    Tom 53 2 months ago

    Hbs TKI kita dihongkong byk bngt.. Blm waktu tps aja udh pada deklarasi dukung pakde.. Jd dikirim dah utusan sesat sang lawan.. 😁 ttp semngat.. 💪👍😃

  • Hindun Mami
    Hindun Mami 2 months ago

    Kecurangan yang disengaja

  • Eko Triyono
    Eko Triyono 2 months ago

    Wong nandur bakaalan nguduh...wong.curang bakalan.ngrungsang dunia ahirat..krana nafsu y...sopo ngalah bakal manang..jokowi tetap rakyat sntun d blakang bukan penghianat

  • Bigboss AGV
    Bigboss AGV 2 months ago

    Itu petugas bukan manusia tp monyet monyet dungu yg doyan duit... monyet" yg harus di basmi dr bumi.

  • Syeh Sahal
    Syeh Sahal 2 months ago +5

    SD KUDUGA 02 PASTI CURANG.
    KRN 2014 JG WOK WOK JG CURANG. MAKANJA KOTAK SUARA SAMPAI DIGANTI.
    INI JD MALING TERIAK MALING.
    WOK WOK NDASMU.

  • Asstro YT
    Asstro YT 2 months ago

    Siapapun pemenangnya KPU dan Bawaslu serta KPPS dan PPS nya hrs di hukum seberat2nya krn sdh berani mempermainkan hak warga negara dlm memilih presidennya( tp klo prabowo yg menang KPU, Bawaslu KPPS dan Panwaslu nya tdk akan pernah di proses hukum krn yg di rugikan para pemilih yg mendukung pak Jokowi

  • Juanda Bagus Prasetiyo
    Juanda Bagus Prasetiyo 2 months ago

    Awasi juga pemilihan di Papua..jangan sampai trjadi kaya gini.

  • sriwahyuni bb handayani
    sriwahyuni bb handayani 2 months ago +4

    Hongkong harus diulang coblosannya...petugas yg curang hrsnya diganti jangan kotori demokrasi dg kecurangan

  • arsya syahreza
    arsya syahreza 2 months ago

    Banyak yg golput,krena mau pilih jokowi di persulit seperti itu

  • Asstro YT
    Asstro YT 2 months ago

    KPU dan Bawaslunya tdk profesional dlm pelaksanaan pemilu yg JURDIL dimana bnyk dr Panwaslu dan KPPS dan PPS nya melawan UU pemilu yg tdk memperbolehkan warga negara di LN masuk ke dlm TPS utk mencoblos

  • Aji Santoso
    Aji Santoso 2 months ago

    Besok saya mencoblos akan bawa senjata, kalau ada pihak uang ga netral Akan saya Tebas. Walaupun hukum kan menjeratnya

  • Aji Santoso
    Aji Santoso 2 months ago

    Jalan pengurus disitu bangsa Syetan, Iblis, Babi Anjing, ko berat sebelah. Mereka pembela kelompok Syetan menghalalkan segala Cara. Dasar Anjing, Babi Lo Lo pada

  • bersih bersih selalu jiwa raga.

    Ini harus di usut

  • Su Tikno
    Su Tikno 2 months ago

    Yang licik dan curang akan jadi pecundang

  • Sonny Lupaan
    Sonny Lupaan 2 months ago

    DKPP HARUS GANTI PANITIA DI HONGKONG TERUS ADAKAN COBLOSAN ULANG.

  • Faisol Faisol
    Faisol Faisol 2 months ago

    Petugasnya kok gtu ya

  • Grace Asman
    Grace Asman 2 months ago

    Ayo dong tindak tuh org2 kyk gtu , gemes gw jdnya

  • Basuki Mita
    Basuki Mita 2 months ago

    Laporiinnn ke pusattt..harus d usuuttt...
    Penjarakan TUMAN...bajingan g akan menang..

  • Moekss Sang
    Moekss Sang 2 months ago

    Memang dikosongkan karena masih banyak siluman yg duduk..

  • Sukipno Kipno
    Sukipno Kipno 2 months ago

    Laporkan,biar diusut.....tindak dgn hukum yg berlaku,,,kampret bajingan

  • Lina Cang
    Lina Cang 2 months ago

    Ternyata yg curang kubu 02 ya! dulu selalu menuduh 01 yg curang.klaupun 02 menang itu haram.krna curang.berbagai mcm cara di lakukan.

  • TMD DLY
    TMD DLY 2 months ago

    Rakyat mau dibawa kemana!!!klo petugas seperti ini.😴😴😴😴😴😴.Kasian mereka yg disana, adalah lumbung devisa.

  • Irwansyah Driver
    Irwansyah Driver 2 months ago

    Petugas kmpret pada

  • wiro alexander
    wiro alexander 2 months ago +4

    Segala macam cara ditempuh oleh kampret. Klo dg caramu sprt itu tak akan diberikan kemenangan oleh Allah

  • oise oi
    oise oi 2 months ago

    Adakan ulang ,kecurangan di mana"

  • Jarot Jarot
    Jarot Jarot 2 months ago +3

    Biadab..ini orang orang gila kok bisa dipercaya menjadi petugas TPS dan Bawaslu..Harus segera ditangkap dan dipenjara itu mereka dengan sengaja mengacaukan pemilu.

  • Vrizk vrizk
    Vrizk vrizk 2 months ago

    Pahlawan pahlawan devisa jangan mau dipermainkan. Ayo menuntut keadilan dan jadilah pahlawan NKRI

  • Sus Wiyanto
    Sus Wiyanto 2 months ago

    Kwalitas kppsnya oon.

  • Rifqi Luthfi
    Rifqi Luthfi 2 months ago

    Petugas pemilu yg bangsat bajingan otak IBLIS

  • Minary CC
    Minary CC 2 months ago

    mau nya bayaran tanpa kerja keras .keterlaluan . karena hk mayoritas 01 ,, kesengajaan itu agar ujung ujungnya capek antri dan tak coblos.

  • Jovie Jean
    Jovie Jean 2 months ago

    Itu petugas bukan lelet tapi memang disengaja biar banyak yg gak bisa nyoblos....

  • Ryan Mustofa
    Ryan Mustofa 2 months ago

    #01tetapmemang

  • Heryana Hutabarat
    Heryana Hutabarat 2 months ago

    Diulang lagi dgn mengganti petugas

  • mardjojono umar
    mardjojono umar 2 months ago

    Petugasx orang kafir dan munafiq , Otak Dan hatinya iblis, sdh buta sama sesama warga dan bangsax, tindak dan usut tuntas uang negara diterima tetapi tdk amanah,

  • Rizam Ibrahim
    Rizam Ibrahim 2 months ago +1

    Itu mohon diusut petugas2nya biar g makan gaji buta..digaji mahal tp kerjae klemaar klemerr....

  • Beat123.gmail Beat123.gmail

    Petugasnya tuh ky anjing apa setan

  • Yusuf Yunianto
    Yusuf Yunianto 2 months ago

    td pagi w nntn yutube kubu sblah..kata y yg d luar negri suara trbanyak ialah 02...d atas 70%...owh trnyata begitu...pntes ja menang banyak...tau y pndkung 01 gx blh nyoblos

  • Citi Citi
    Citi Citi 2 months ago

    Bnyak kecurangan itu gx berkah

  • rudi dwiwanto
    rudi dwiwanto 2 months ago

    Goblok
    Penghianat bangsa

  • Tommy Margono
    Tommy Margono 2 months ago +1

    Di hongkong sdh direncanakan

  • al mira
    al mira 2 months ago

    Oknum kampret nyusup jd petugas pemilu,bajingan smua

  • Iswan Ta
    Iswan Ta 2 months ago

    asu.

  • elly rosiana
    elly rosiana 2 months ago +17

    Wah keliatan bgt curang'a...vulgar kasar g tau malu...ya Alloh mdh2an engkau perlihatkan mana y salah mana y benar...in syaa Alloh p Jokowi jadi presiden lagi...aamiin

  • Feri Okta
    Feri Okta 2 months ago +1

    Semangat para saudara ku,,, jangan pernah leleah memperjuangkan hak kalian,, semoga petugas kpu di sana 7 turunan gila.

  • Hariz Jogja
    Hariz Jogja 2 months ago +1

    Gusti Alloh SWT mboten sare

  • tasrifin tasrifin
    tasrifin tasrifin 2 months ago +1

    Hayo para srikandi indonesia pendulang devisa, gempur kelakuan grombolan bani kampret alias codot, kasih pelajan mereka mau coba" sama srikandi indonesia...💪💪

    • maria cahyani
      maria cahyani 2 months ago

      ayo kita yg di tanah air jg bersatu gempur para kampret biar NKRI aman damai sejahtera.

  • Akmal Syarif
    Akmal Syarif 2 months ago

    Usut petugas di Hongkong itu .mungkin saja mereka sengaja berbuat begitu . kalau perlu seret ke jalan .

  • Wartini tini
    Wartini tini 2 months ago

    Dasar biadab....

  • Rose Rose
    Rose Rose 2 months ago

    Aq salah 1 saksi kepayahan mereka melayani. Ternyata bapak2 panitia yg mantau mondar mandir didepan pagar berbaju item yg q liat kmren itu pendukung 02!!! Ya Allah pantas dibikin lama nyoblosnyaa😭😭😭

  • jay jack
    jay jack 2 months ago

    HTI & ISIS ... dh Nyusup kayak belatung ke segala Lini Pemerintahan !!!! Inssallah 2 periode .. pecat2in tu HTI bersragam PNS .. GARBAGE LOE HTI !!!

  • jay jack
    jay jack 2 months ago

    HTI & ISIS ... dh Nyusup kayak belatung ke segala Lini Pemerintahan !!!! Inssallah 2 periode .. pecat2in tu HTI bersragam PNS .. GARBAGE LOE HTI !!!

  • syamsudin namaku
    syamsudin namaku 2 months ago +6

    Biadab! Keterlaluan, ketakutan
    kalah. Semoga Allah SWT tdk
    meridhoi rencana mereka utk
    memenangkan 02. Aamiin.......

    • syamsudin namaku
      syamsudin namaku 2 months ago +1

      @Abdul Muis 👌👌👌👌👍

    • Abdul Muis
      Abdul Muis 2 months ago +1

      @syamsudin namaku mohon maaf bang mungkin temen" yang komen kurang jeli membacanya dari anda karna lagi emosi salam 01 satu tujuan

    • non cica
      non cica 2 months ago

      @syamsudin namaku terserah om mau dukung siapa yg jelas kami disini sedang sedih kecewa, dan menuntuk hak surat suara untuk mencoblos dan supaya tidak menimbulkan salah paham tolong kalo nulis kalimat yg jelas, tidak menimbulkan persepsi yg negatif, dah gitu aja,

    • syamsudin namaku
      syamsudin namaku 2 months ago +1

      @non cica Belain temennya.
      Setahu sy pendukung 01 itu
      pinter" loh. Sy juga pendukung
      pak Jokowi masa kalian ajak
      debat juga. Hadeh..............

    • non cica
      non cica 2 months ago

      Om kalau tidak ada di TKP mending diem aja,, kami gak takut, kami hanya ingin mendapatkan hak utk mencoblos

  • Sri Tuti
    Sri Tuti 2 months ago

    PPS penghianat, makan gaji buta dan bikin malu di Hongkong

  • barang antik
    barang antik 2 months ago

    Prabowo bisa menang kalau curang,,

  • joko winarno
    joko winarno 2 months ago

    Wes ga apa2 sedulur di hongkong... kita kasih voor dulu 02.

  • doni faisal
    doni faisal 2 months ago +1

    Dajjal semua tu orang....menggolputkan rakyat yg hendak memberikan suara untuk memilih pemimpinnya adalah perbuatan yg sangat keji....jauh lebih keji dari kasus sodomi

  • edy yanto
    edy yanto 2 months ago

    Harus diulang karna kecurangan dan oknum dipecat

  • eni kusrini
    eni kusrini 2 months ago

    Sydney,hongkong ,taiwan hrs ada pemilihan ulang panwaslu curang

  • Saiful Arif
    Saiful Arif 2 months ago +1

    Mereka adalah org2 yg tdk tahu akn hukum allah swt.smogaa allah swt menujukkn akn kekuasaannya.pd mereke.yg suka merekayasa & bangga

  • bg Channel
    bg Channel 2 months ago +1

    Selidiki ajah itu.. angkut semua PPS sm Paswasnya ke penjara.. itu jelas aneh.. kursi di biarin kosong tp d luar bejubel

  • Nafiya Nafiya
    Nafiya Nafiya 2 months ago +2

    Kejadian itu aku disana,,, gregetan bener,, kita dipermainkan, ternyata panwaslu nya kampret,,byk kawan kita yg urung mencoblos krn kecapean,,dan malam antrian msh panjang pihak panwaslu menyatakan pemilu usai,,, begitulah curang nya.

  • samsung universal
    samsung universal 2 months ago +1

    karena. bmi di hongkong banyak yg mendukung jokowi

  • emy wati
    emy wati 2 months ago +1

    Harus di demo dan hrus diadakan coblosan lg bagi yg blm nyoblos
    Biar kmi puas untuk demokrasi kmi yg ad diperantauan

  • Yusuf Aja
    Yusuf Aja 2 months ago +1

    Usut tuntass panwaslunya

  • Aldy Ikhsan
    Aldy Ikhsan 2 months ago

    Saya akui kehebatan kader PKS dalam gerilya militansi nya membangun sel-sel jaringan dalam ranah grassroot dan melakukan penetrasi kedalam segenap ruang publik dan lembaga-lembaga pemerintahan..untuk konteks election/pemilu ini mereka sdh lama menyadari harus infiltrasi ke dalam sistem yaitu meraih bangku dan jabatan-jabatan strategis di KPU,PPLN,Panwaslu,Bawaslu untuk kemudian beraksi dgn cara intervensi secara massive terkodinir agar hasil pemilu dpt dipengaruhi ..Tapi ketika sdh menjabat prestasi kinerja nya ( 0 ) Noooll besar, kita adu prestasi di sini booosss kuhh,kami mau bangun kejayaan untuk indonesia yg tertunda sekian lama dikeruk habis tanpa di bangun demokrat dan kroni nya, jangan kalian langgar UUD45 yg menjamin hak pilih rakyat yg notabene akan menggantungkan harapan hidup anak cucunya kelak di pundak calon pilihannya..dengan strategi politik hitam mu,kau halangi mereka dgn cara kuno, rekam/jejak digital dan ribuan saksi di HKg ini akan menjadi bukti kalian melawan UUD45 ..Jokowi sdh berada di trek nya dan semakin matang dengan kinerjanya untuk semakin melaju kencang membawa bangsa ini bangkit..

  • Sholahuddin Sholahuddin

    Petugasnya bajingan semua...asu

  • kus waris47
    kus waris47 2 months ago

    Kerja oeee

  • Njun Junaidi
    Njun Junaidi 2 months ago

    Jangan golput apaan surat undangannya aja sampai sekarang ada yang sudah dapat ada yang belum

  • Ojn Man
    Ojn Man 2 months ago

    Di janjiin tanah tuh 😂

  • Marem Trisnani
    Marem Trisnani 2 months ago +12

    Ya allah semoga atas kehendak Allah meskipun di curangi kun fayakun pak jokowi tetap yg trbaik semoga dua periode salam jempol

  • Hadi Kusnandar
    Hadi Kusnandar 2 months ago

    Jgn kasih pulang ke Indonesia petugasnya...

  • yitna wulan
    yitna wulan 2 months ago +1

    Harus pencoblosan ulang ..
    Terus petugas ppln panwaslu bawaslu...di ganti semua.....

  • Dian diana
    Dian diana 2 months ago

    Sama di malaysia pun,kursi banyak,dilarang di pakai,sampai2 saya emosi,tapi saya dapat ijin emak2 yg mempersilahkan ambil kursi buat anak saya duduk,karena lama menunggu saya antrian mengambil nomor tps,yg terjadi pemilu x ini,kelihatan bgt curang nya

  • Gunawan ardiyansah
    Gunawan ardiyansah 2 months ago

    Petugass goblok. Mau di coblosin sendiri x.

  • 9 9
    9 9 2 months ago

    Tuntut sp yg brtanggung jwb...gk pny hati..bikin malu dn rusak citra negara sj
    Mrk digaji negara pakai uang rakyat untk melayani rakyat indonesia untk melakukan pemilihan presiden

  • Fera Imut
    Fera Imut 2 months ago

    Biadab

  • SibA NadA PaTi
    SibA NadA PaTi 2 months ago

    Diancokkkk petugasse