Sore Kl4im Men4ng 55 Persen eh Malem ni sambil Sojod Syukur Wowo naikin jd 63 persen, bsok 90?

Share
Embed
  • Published on Apr 17, 2019
  • Sore Kl4im Men4ng 55 Persen eh Malem ni sambil Sojod Syukur Wowo naikin jd 63 persen, bsok 90?

Comments • 1 189

  • Sutanto Sutanto
    Sutanto Sutanto 4 months ago

    Pak sandi jadilah pribadi yg ok anda masih muda masa depan anda masih banyak waktu toek berbuat semoga yg akan datang ngak salah pilih patner....

  • Suhar Dii
    Suhar Dii 4 months ago

    Malunya dah ga punya Xeeee.
    Kebodohan ko di ulang2.
    Di bohongi pendukungnya terus.
    Teriak ABS,ternyata dia sendiri.

  • Agung Printis
    Agung Printis 4 months ago

    Sepertinya Prabowo dan pendukungnya sebentaralgi masuk rumah sakit jiwa

  • Warti Warti
    Warti Warti 4 months ago

    Memalukan yg 2x d ulang lagi saking nafsuny pingn jd presidn otakny dh g d pke lg

  • Rukman Effendy
    Rukman Effendy 4 months ago

    Biar aja biar seneng.akhirnya kaget lalu struk.🏥🏥🏥🏥

  • Ati Fatmawati
    Ati Fatmawati 4 months ago

    Wowo bagus biar kalah tp tetep sujud syukur hehehe kasiandeh

  • zaed Samsuri
    zaed Samsuri 4 months ago

    Sobat jangan bikin panas sikon, kita hrs empati, seandainya kita ada di posisi mereka, biarkan saja mereka berekspresi, kita tonton aja, ekspresi kekecewaan mgkin, saya yakin dalam hati mereka dah mengakui kekalahan, jadi mari kita tunggu saja legalitas lem nangan 01 dari KPU... boleh ketwa. komen, tapi dlm hati saja... 👍👍👍

  • Ramadhan Rama Rama
    Ramadhan Rama Rama 4 months ago

    klu klh katanya pemilu curang itu tebaan saya

  • kareena diaz
    kareena diaz 4 months ago

    wwkkkk bungkam donk
    kalahhhh

  • Denny Denny channel
    Denny Denny channel 4 months ago

    dr dulu ttp kayak gini ...rakyat udh menduga 2014 ...di ulangi lg😃😃😃

  • maryam Aq
    maryam Aq 4 months ago

    Sen kanan beloknya kiri kok aq ketawa ya min. Kamu pasti emak" ya. Kok apal😁😁😀😀😂😃😄😅😆

  • ica chanel s
    ica chanel s 4 months ago

    Edan

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 4 months ago

    Pesan kami KPD pemimpin yg baru,demi Allah hati kami telah trgrk memilihmu,tegakan hukum seadil adilnya,jgn kecewakan kami,ulama2 khususnya trhdp Allah SWT,bagi siaran 2 tv yg telah ikut andil dlm pembohongan trhdp publik mohon d cabut izin siaranya...Alhamdulillah do'a dan usaha kami telah Allah SWT kabulkan.

  • Fasanadine Ghea Winata
    Fasanadine Ghea Winata 4 months ago

    Prabowo sujud mungkin utk menenangkn pendukungnya biar nggk gelisah,biar optimis dgn kemenangan...
    Biar yg gelisah&yg stress prabowo saja...
    Para pendukung prabowo jgn pada gila,kalian nggk kuat..biar prabowo saja..

  • sapu jagat
    sapu jagat 4 months ago

    Jangan salahkan Pak Prabowo,..
    Tim suksesnya yg Asal Bapak Senang..."
    Merasa kasihan...miris..
    SUJUD SYUKUR jilid 2
    Kalau karena pemilu Damai saya kasih 👍👍👍...
    🇮🇩😍🇮🇩

  • 里安
    里安 4 months ago

    jokowi yang menang prabowo yang sujud syukur hhh

  • Nelofa Nurin Nazifa Irikha Nazifa

    Kita ketawa aja dgn kelakuan Prabowo ,memang sudah watak sudah di hilangkan

  • Pandi Axel
    Pandi Axel 4 months ago

    Sy curiga pendukung wowo nyoblos Jokowi-Amin

  • Tjiptadi Setyo Kusumo
    Tjiptadi Setyo Kusumo 4 months ago

    Masih Acara Debat... Dikiraa..Pak.. Wo...padahal.... Udah... Bubar...pemiluunya......bangun....

  • BUMI DATAR
    BUMI DATAR 4 months ago

    *SAKIT JIWA*

  • Namsirah
    Namsirah 4 months ago

    Tranding Topic Prabowo Best Prank Of the years 🎉

  • Namsirah
    Namsirah 4 months ago

    Tranding Topic Prabowo Best Prank Of the years 🎉

  • Vivo viva
    Vivo viva 4 months ago

    Penyokong 02 same gila deng wowo ogah sendiri jangan bermimpi di siang hari

  • Ndolphins Ayni
    Ndolphins Ayni 4 months ago

    Orang gila, hancur negeri ini d pimpin oleh orang2 gila kek gni, naudzubillah hhhhh

  • Dimas Raka
    Dimas Raka 4 months ago

    Jgn terburu" Ferguso. Tak segampang itu mengalahkan jokowi. Ga inget kejadian 5 tahun lalu?

  • Vivo viva
    Vivo viva 4 months ago

    Klau sujud sukur 2019 allah sudah hendak mencabut nyawa wowo gitu kali

  • Rosa Rahim
    Rosa Rahim 4 months ago

    🤣🤣🤣

  • Njun Junaidi
    Njun Junaidi 4 months ago

    Tunggu aja balasan dari Alloh bila Prabowo dicurangin ,balasan azab dari Alloh ,senang di dunia sengsara diakhirat bila menang karena curang , mereka orang orang kafir ,munafik membuat makar ( tipu daya) dan Alloh menggagalkan tipu daya itu dan Alloh sebaik baik pembalas tipu daya ( QS Al anfaal : 30)

  • Selena Shidqia
    Selena Shidqia 4 months ago

    Mungkin beliau masih bermimpi.kasihan juga pak wowo nanti kalo bangun gak sesuai sama mimpinya

  • andi sitorus
    andi sitorus 4 months ago

    Sandi kalau balik jadi wagub DKI KPK harus monitor kemungkinan mau korupsi uang gantinya mengikuti pilpres habis rp 1.500.000.000.000

  • ANDY FAORIZA
    ANDY FAORIZA 4 months ago

    Hadeeww lagu lama kaset baru ..
    hasil abal - abal kok yo di syukuri.

  • Michelle
    Michelle 4 months ago +1

    Lenggowo pak wowo ud kalah ok ...semua Tuhan yg pilih so bapak belum saat nya....

  • Vionita Lee
    Vionita Lee 4 months ago

    Kok nga pulll 100persen ajaa.lalu pl.gulung-2d kandang kudaaa

  • Ngaji Ora Umum
    Ngaji Ora Umum 4 months ago

    DATA RESMI KPU DETIK INI JOKOWI SUDAH MULAI UNGGUL DI ANGKA 53%

  • tutup saling hujat
    tutup saling hujat 4 months ago

    SUARA DEMOKRAT DAN GERINDRA TURUN D DPR RI

  • Maharany Rany
    Maharany Rany 4 months ago

    Senyum mu kecut bang sandy? Kasihan

  • Rus Mini
    Rus Mini 4 months ago

    Gini mau jadi presiden ga mau menerima kenyataan..... Apa lagi kerja nyata.... Beda jokowi jelas kerja nyata

  • Virendra Dirga
    Virendra Dirga 4 months ago

    Kejiwaannya terganggu itu sih pastinya....

  • Virendra Dirga
    Virendra Dirga 4 months ago

    Amit" orang sperti ini ko lolos capres.....

  • Virendra Dirga
    Virendra Dirga 4 months ago

    Ga waras.....

  • Teri Sulistio
    Teri Sulistio 4 months ago

    Sabar2 semuanya sabar soalnya kursinya bautnya blom dipasang

  • Arie formosa
    Arie formosa 4 months ago

    Kalo Mau capres ada niat Jelek
    Insyallah gk mengang...gagl terus..
    Semoga bpk jokowi menang jdi Persiden lge...Aminnn

  • Nuralim Samara
    Nuralim Samara 4 months ago

    Giliran dunia aja sujud..tapi waktu panggilan sholat suruh sujud malah ngajak ngopi di kampanye Manado 😬😬😬😬

  • Suparmin Min Cieng Ho
    Suparmin Min Cieng Ho 4 months ago

    tanda2nya orang stres krn udh kebelet kepingin jadi presiden tp ga pernah menang jd mengklaim dirinya menang untuk menghibur diri......hahaha...

  • Sucipto Hadi
    Sucipto Hadi 4 months ago

    Kasihan banget orang ini 😂😂😂

  • Ir.arief ssk Assalafie
    Ir.arief ssk Assalafie 4 months ago

    Wowo mimpi lo yeee jadi presiden.jadi capres aja seumur hidup enak nanti kudukung.

  • mira wati
    mira wati 4 months ago

    Kebiasaan tuman....

  • bhimo nugraha
    bhimo nugraha 4 months ago

    NTAR NANGIS LG NGACAK" SPITENG...KALO UDAH KEBONGKAR SMUA...INDONESIA ADIL MAKMUR INSHA ALLAH

  • Bambang Suprayogi
    Bambang Suprayogi 4 months ago

    kalo kalah bisa kena struck nih😂😂

  • Solichin Iing
    Solichin Iing 4 months ago

    Tim kampanye #02 paling pinter bkin laporan ABS k bos nya...kshsn bngt tuh si bos,di jejeli data2 palsu trs sm anak buahnya sndr

  • Kirana Nitta
    Kirana Nitta 4 months ago

    😅😅😅😅😅 asli kocak banget sih yg sebelah.....
    Tragedi 2014 keulang lagi.. tp anehnya om wowo kaga kapok

  • Mhd Ishak
    Mhd Ishak 4 months ago

    Masak di kediamannya sendiri gag tau arah kiblat
    Masih nanyak ke yg lain waktu mw sujud sukur

  • PRANAJAYA TV
    PRANAJAYA TV 4 months ago

    Emak lampir

  • Iman Firdaus
    Iman Firdaus 4 months ago

    *isyarat ustadz Somad menjadi kenyataan, "jangan undang saya keistana,dan jangan berikan saya jabatan."*

  • Sri RENGGANI
    Sri RENGGANI 4 months ago

    Hahahahaha...lucuuuuuu...bikin ngocol perut..

  • namaku fajriyanti
    namaku fajriyanti 4 months ago

    emak2 sen kanan belok kiri🤣🤣🤣...hadeeuh emak emak mana dulu niiih...kalo 01 sih ga donk..ttp kekeuh walau paslonnya dihujat dan difitnah

  • SHB NET
    SHB NET 4 months ago

    🤣🤣🤣🤣🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂😂😂🤣😂😂🤣😂

  • Es Teh Manis
    Es Teh Manis 4 months ago

    ada ada aja yang resmi belom keluar udah tancap gas aja anggap pemenang hahahaha Allah bersama orang baik :)

  • Endro Witjaksono
    Endro Witjaksono 4 months ago

    Memalukan...wk.wk.wk...yang waras ngalah...sak karep2mu...wk.wk.wk...

  • Nitha Aluwi
    Nitha Aluwi 4 months ago

    Waduh wowo batal rujuknya bubar lagi suka menghina orang sekarang terhina

  • ıllıllı DBe ıllıllı

    🤣🤣

  • Ragil pencari berkah
    Ragil pencari berkah 4 months ago

    Sdh ditebak pasti balik lg ke DKI lah bukan nya udh mengundurkan diri jd Wagub DKI..adehhhh yg seperti ini nih biar bisa balik modal

  • Bunda Dwi
    Bunda Dwi 4 months ago

    Dulu jg gitu 😃😃😃

  • romy prihantoro
    romy prihantoro 4 months ago

    Lagu lama lihatt saja lah kali ini beneran masuk rsj 😄😄😄😄😄

  • Elya Vievie
    Elya Vievie 4 months ago

    Terlalu berambisi.!
    Apa” heboh sndri... gk kya bpk jokowi apa” diem 🙊🙊🙊...

  • Fallen Angel
    Fallen Angel 4 months ago

    Tuman wong iki... "plokkkkk" pingsan

  • bintang langit
    bintang langit 4 months ago

    Jokowi yg mnang aja blm berani klaim kmenangan.. Ini yg klah dah klaim menang... Jd xan tau kan siapa yg bandel.. Dibilangin klo ada pilpres jgn kasih tau prabowo... bikin gaduh aj

  • Kartono Tono
    Kartono Tono 4 months ago

    Sudah parah wowo, yng penting gk masuk pasar aja..

  • crewet banget
    crewet banget 4 months ago

    Siap2 msuk rs smber waras🤣

  • Egy Andara
    Egy Andara 4 months ago

    Sudah ku duga dari awal ..

  • Hendri Firdaus
    Hendri Firdaus 4 months ago

    pengen ketawa..tapi takut dimarahin...buahahahahahahahahaha...

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 4 months ago

    Wowok cocok masuk RS jiwa

  • Duren Sawit
    Duren Sawit 4 months ago +1

    🤣🤣😂🤣

  • Syalahudin Jusuf
    Syalahudin Jusuf 4 months ago

    NGIMPI ...MELULU......
    JELEKIN BANGSA SENDIRI TAPI MAU JADI PEMIMPIN.... TERUS KLEIM
    MENANG SENDIRI......
    EMANG BAPAK MOYANG LUH YANG JADIIN INDONESIA........
    TOLOL DIPIARA

  • Fury Kharisma
    Fury Kharisma 4 months ago

    Kadihan udah serak -serak pita suara melantunkan takber dan sujud syukur, eh nyatanya k'o lagi. !
    Kini sa as tnya lah buat prabowo untuk bertafakur untuk lebih khusu memahami dan menj as lkan syareat lslam demi mematangkan ke mualafanya !
    Untuk negara biarlah pak jokowi yg pimpin !