Besar Pahala yg di Dapat Bapak2 Polisi krna sabar dgn C4ci M4ki Ger0mb0lan ini

Share
Embed
  • Published on May 11, 2019
  • Besar Pahala yg di Dapat Bapak2 Polisi krna sabar dgn C4ci M4ki Ger0mb0lan ini

Comments • 204

  • Awit Ps
    Awit Ps 21 day ago

    salut buat pak polri. tetep semangat buat jaga NKRI dari perusuh demokrasi.

  • Tita Rosita
    Tita Rosita 22 days ago

    Astagfirullaah....yah begini kl kubu biasa nyinyir....semiga kuat dan sabar pak polisi....

  • Indro Bae123
    Indro Bae123 23 days ago

    manusia2 munafik blom tentu kau lbh baik dr bpk yg bertugas...loh mending sadar jgn bisa y menghina...mulut mu sprti anjing

  • Tohir Tohir
    Tohir Tohir 23 days ago

    Ternyata pa polisi lebih islam timbang yg bersorban tapi busuk

  • Harimau Sumatera
    Harimau Sumatera 23 days ago

    Maknya gitu gimana anaknya ya, sabar pak pol lipat ganda pahala puasa anda, titip jaga NKRI harga mati🙏🙏🙏

  • Yogi Prisdwika
    Yogi Prisdwika 23 days ago

    Emak emak keple. Pelacur murahan.

  • pasukan jihad NKRI
    pasukan jihad NKRI 23 days ago

    yg jilbab perek alias lonte

  • War Sipan
    War Sipan 23 days ago

    Maka itu perempuan banyakan jadi penghuni neraka ....di bulan ramadan ga bisa jaga lisanya.

  • Edward Silitonga
    Edward Silitonga 23 days ago

    Tidak bisa menahan nafsu amarah, pada hal ini bulan suci Ramadhan. Menghujat dan mencaci maki bagi mereka adalah perbuatan baik ? Semoga mereka dapat ampunan.

  • rija gibran
    rija gibran 24 days ago

    Emak2 ampun .omongannya kayak anjing .lebih bagus anjing hanya menggonggong

  • REZEKI ONLINE VLOG
    REZEKI ONLINE VLOG 25 days ago

    Kalian mengumpat, kalian memfitnah, kalian menghina dan kalian takbir???

  • Tasya Widuri
    Tasya Widuri 25 days ago

    Bulan suci seharusnya di isi dengan kebaikan mendekatkan diri pada Allah minta kebaikan dunia akherat ..,,bukan yg demo seperti ini dengan keanarkisan ..Ya Allah sungguh miris sekali

  • Irwan Nurmaharyadi
    Irwan Nurmaharyadi 27 days ago

    Kampungan

  • kampret kardus
    kampret kardus 27 days ago

    PARA PKI SDH HILANG AKAL SEHAT NYA

  • Alip Fajar
    Alip Fajar 27 days ago

    Sabar lah wahai seluruh apdi negara Tni dan polrii. Mulut orang-2 yg menghinamau sebenarnya otak dan hatinya belum mampu sepertimu semoga kebaikan dan pahala ada diri sodara amin ya robal alamin

  • Gasuma Federal
    Gasuma Federal 27 days ago

    Pak polisi ku luar biasa..kami rakyat Indonesia bangga...

  • Munir Munir
    Munir Munir 28 days ago

    Najis bngt liet emak2nya.....da jelek muka jelek kelakuan jugaaa

  • Tardi Aja
    Tardi Aja 28 days ago

    Lonte lonte ne prabowo

  • kusito alwi44
    kusito alwi44 29 days ago

    Orang2 bejat yg memaki petugas yg lgi menjalankan jihadnya buat negara n keamananya. Sungguh miris

  • Dery dery
    Dery dery 29 days ago

    Sabar ya Pak, sudah tugas Iblis koq pak nggoda gt, jaman skrg Iblis makin berani....ngeri.....

  • cgit felix
    cgit felix 29 days ago

    Bajingan sesungguhnya para 212 dan Grombolan Ngulama 02.

  • Heny Kurnia
    Heny Kurnia 29 days ago

    Cangkeme pingin tak sumpeli gombal amoh

  • gajah ireng
    gajah ireng 29 days ago

    yang ngolok2 pak polisi wajah nya pada surem

  • TheSleeper 92
    TheSleeper 92 29 days ago

    Untuk pak polisi nya saya salut sekali,kalau dlm keadaan dhorot memang di perbolehkan tdk solat jumat utk mnjga keamanan,lha terus itu yg laki3 ngrekam gk solat jumat kenapa,dalam kitab fiqh tdk ada tuh udzur solat jumat karena alasan demo

  • Eva Arnas
    Eva Arnas 29 days ago

    Kyk iblis bermuka manusia pendukung 02 itu .tuh lonte kadaluarsa sdh peot berkerudung mulutnya busuk .

  • Ermawan Nizam
    Ermawan Nizam 29 days ago

    udah lah yang nama nya kampret dungu udah dungu miyara HTI lagi

  • karsono eno
    karsono eno Month ago

    Subhanallah...smangat Pa Polisi dari godaan setan setan yg menjelma jadi manuasia dengan ucapan2 yang kotor menjijikan semoga lelahmu jadi ladang amal ... Bravo Polri

  • momy Fahmi
    momy Fahmi Month ago

    Seperti y mereka hrus skl lg

  • Nanih Nanih
    Nanih Nanih Month ago

    So cantik itu si nenek,,demo bisanya sama ngehujat orang,,ga sadar sirinya mentingin demo daripada ibadah.

  • Eko Jatianingsih
    Eko Jatianingsih Month ago

    Adu bikit malu kali bebuat jahat menghina dan menjolimin orang dengan memakai agama islam tidak takut sama allah yg telah ajarkan agama yg baik menghormati menghargai tidak berkata kotor dan tidak boleh menjolimin ,berbuat jahat janganlah politih yg jahat dengan cara menjatuhkan orang lain memakai agama bikit rusak agama islam, tahu

  • Pengamen Kampung
    Pengamen Kampung Month ago

    Ulama kok gitu ..
    Hiih . Ngeri bngt.

  • awank cafalera
    awank cafalera Month ago

    Awas di bayar gk sebrapa nnt salah ngomong,, nginep dh di bui😁

  • Wesley Ho
    Wesley Ho Month ago

    pendukung 02...orang islam tapi gk faham islam....justru cenderung ikut arahan setan

  • Lestiningsih Pratiwi

    Menjaga orang sholat saat ente2 rusuh itu jg ibadah lol,... Dr pd kalian sholat jum'at tp kok mulutnya kayak g pernah sholat aja

  • Rian Ayahkhafif
    Rian Ayahkhafif Month ago

    Wong edan iku bebas arep ngomong apa bae,sing waras sabar

  • Priambodo Prio
    Priambodo Prio Month ago

    polisi lagi jaga di hutan

  • Hendra Glx
    Hendra Glx Month ago

    Dlu di pelajaran saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama, klu skr sesama Islam aja saling mencaci,bisanya hanya menghina,membully sadarlah kalian umat Islam kalian banyak diperalat,banyak"lah Istigfar

  • astutik nurhayati
    astutik nurhayati Month ago

    puasa tp mulutnya busuk hatinya juga busuk apa yg diucapkan pancaran dr htnya smg Alloh meluruskan jlnnya

  • Hardo Waluyo
    Hardo Waluyo Month ago

    Mulutnya koq gitu ya........Sedih dan prihatin liat kelakuan mereka...hanya karena paslonnya kalah

  • wurigesang apriyana

    Duwe bojo ngono kui langsung tak pegat...

  • Teguh Kurniawan
    Teguh Kurniawan Month ago

    Mama...astagfirullah...ngaca ma..

  • Ra Bandung
    Ra Bandung Month ago

    Mereka itu gerombolan bajingan yg bersembunyi dibalik agama

  • Alexander Alexander

    Yang Demo dengan mengumpat itu kaum Khawarij ....,

  • Wawan 001
    Wawan 001 Month ago

    kasihan ya para pendemo nggak tahu akhlaknya di simpan di mana atau jngan jangan akhlakx udah pada digadaikan...mirisss...bikin malu...krisis akhlak para pendemo,ciri ciri pengikut dajjal

  • Handi Budiman
    Handi Budiman Month ago

    Terimakasih POLRI,, sabar di caci orang ga sehat yg telat minum obat

  • Ronggo Seto
    Ronggo Seto Month ago

    Gilongan janoret geblek ...kalah yo kalah ....ngertilah artinya rakyat indo pd cerdas gak mau pilih wowo plus ijtima ulama..😂😂 ulama abal abal

  • Guru Risty
    Guru Risty Month ago

    Inilah umat akhir zaman...

  • Tri Wuryani
    Tri Wuryani Month ago

    Oalah mak mak ky yg paling suci sj...biadap itu orang

  • extrada Arjunot
    extrada Arjunot Month ago

    Yg bnyak bicara anak buah dajjal dijaga lah kata2ny gw islam demo tp jangan menghina

  • Mas Prabowo
    Mas Prabowo Month ago

    Kok sepertinya saya mendengar Anjing Menggonggong .. Anjing bisa pegang kamera hp juga ya .. Hmmm .... Udh inkarnasi dr kampret ke anjing .. Tapi masih cakepan dan terhormat anjing beneran sih drpd anjing jadi2an ..

  • Ridwan Ljubeck
    Ridwan Ljubeck Month ago

    Siap siap diciduk....

  • marceno visenta
    marceno visenta Month ago

    biadab mereka, berjilbab pake sorban tp mencela menghasut petugas.
    “anjing menggongong kafilah berlalu”

  • Adiya Love you
    Adiya Love you Month ago

    Ini gerombolan monaslimin wirosablng yg d pimpin setan gundul berdaster yg sllu mnghinakn mngkafirkn ssma muslim , mereka mrsa pling brsih dn suci cb klo kta bs sldiki mreka stu" k rmh ny mngkin lbih hina dr apa yg mreka hina ke org , dsar kaum kampret

  • Johan Brenda
    Johan Brenda Month ago

    Apakah ada didalam syurga orang orang seperti itu....mikir aja sendiri.......MULUT DAN PERBUATAN ADALAH YANG MEWAKILI DIMANA POSISI NANTI KAMU BERADA.....FAHAMMMM....???

  • Inah Inah
    Inah Inah Month ago

    Dapet takjil doang sampai mau mnghujat polisi...

  • pencari informasi
    pencari informasi Month ago

    semakin hari semakin keliatan bodohnya , ngaku muslim tapi seperti itu kelakuanya , miris liatnya.

  • djurianto djuri
    djurianto djuri Month ago

    koloni fpi / kilafah !!!

  • karpidol men
    karpidol men Month ago

    Biasa la pendukung 02 umat monaslimin FPI mereka kan manusia paling suci dan sok paling Islami..mereka pemegang kunci sorga

  • eny nurhayati
    eny nurhayati Month ago

    Astagfirullahaladzim

  • cantya kayshila garini

    Himpunan taik indonesia emang demen bikin rusuh...

  • Robert Kusuma
    Robert Kusuma Month ago +1

    Sabar Pak polisi, ini ujian kesabaran maklum lagi bulan puasa, udah lapar musti sabar, yah disitulah kualitas manusia diuji.Kalau lulus dapat Pahala

  • Rakyat Tawa Indonesia

    Gak ada otak emang

  • R-786
    R-786 Month ago

    Klo sj mereka mau pergunakan akal & pikiran mereka.
    Ini lah kaum yg mau dibodohi oleh elit politik & kelompok/ormas yg gila kekuasaan.
    Mengatas namakan agama & bela agama namun jauh dr nilai2 Islam itu sendiri.
    Ijtima Ulama hanya topeng agama utk menutupi niat buruk mereka.
    Klo mmg mrk ulama, justru scr syariat Islam penunjukan Prabowo sbg Capres sdh tdk relevan dgn nilai2 Islam.
    Tdk bs jd imam shalat, tdk bs ngaji.
    Tdk dpenuhi'a syarat cawapres dr ulama yg mrk tetapkan.
    Lalu mengatas namakan ulama & Islam'a dr mana ?
    Mending nama'a hasil Ijtima Ormas.
    Mikirrr...!!!

  • Bruno Uno
    Bruno Uno Month ago +1

    Banyak benar emak emak muka setan dibulan puasa pada keluar ..

  • Rafa Store
    Rafa Store Month ago

    Wes ora heran Karo kampret cabulers...siap siap stress berjamaah

  • Joe Aditya
    Joe Aditya Month ago +1

    Itu yg ngomong kayaknya kelamin nya gak jelas tuh... 🤣

  • ngatiyah nia
    ngatiyah nia Month ago

    Mak..Mak...klu hutang tukang sayur keliling suka ngomel ini mah...😁

  • Roys Abidin
    Roys Abidin Month ago

    Ibu2 kok kyak gitu omanganya asal jeplak,,,ohh pantesan ibu2 02 ya pantesan para kampret nasi bungkus

  • Didik Suhari
    Didik Suhari Month ago

    Nunggu komando ulama NU.....habib lutfi...mbah moen...untuk libas ormas radikal

  • Aris Tedjo
    Aris Tedjo Month ago

    Sdah klah ja msih sprti itu...klo mnang trus sprti apa mreka....

  • Kasmo Kacer
    Kasmo Kacer Month ago

    dasar orang pd stress,,,jagonya kalah,,,

  • TOp_one dastan
    TOp_one dastan Month ago +2

    Miriz...
    Islam itu damai.
    Gk mengajarkan cacian makian n fitnah....
    Ya ALLAH...

  • Fernando 6984
    Fernando 6984 Month ago +2

    Tenang pak polisi dan TNI.... Saya tidak akan tinggal diam klo gerombolan khawarij ini berulah... Semoga kalian (Polri dan TNI) selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala....

  • Mas Tri
    Mas Tri Month ago

    Kualitas pemimpin mencerminkan rakyat nya. Pemimpin nya aja otoriter gemna gak pengikut nya bgt juga. Moga aja Tuhan gak murka lihat tingkah laku kalian

    • Moh Ali Badrudin
      Moh Ali Badrudin Month ago

      Pemimpin 212 habib rzik ya begitulah umat nya hobi caci maki

  • ardeth Hardyeth
    ardeth Hardyeth Month ago

    Ajing2 pada ga dpt makan lagi sama majikan nya jadi mau bikin gaduh😀😀😀😀

  • Siem Mbah
    Siem Mbah Month ago +1

    Pak Polisi Islam Tulen, yg mnghina islam kafir aun

  • Aryo Bayu
    Aryo Bayu Month ago

    Yang pegang kamera banci? Hahahahhahahhahahahhahahahahahhahahhahahhaahhahahahhahahhahahahhahahahhahahhahahahhahahahahahagha...

  • agues weah
    agues weah Month ago

    ini kalau saur, minumya air kencing onta, mau bln puasa ga masalah maedo org

  • Bob Bebe
    Bob Bebe Month ago +2

    yg begini katanya jihad membela kecurangan...
    malu saya sebagai sesama muslim...!

  • Heru Sudarno
    Heru Sudarno Month ago +1

    Nuduh curang bawa bukti ke bawaslu, kan ada c1, jgn hanya teriak2...., dptnya cuma kesel.... Bsa2 .....suara serak.... Habis gak bs ngomong.... Rugi sendiri.

  • Eyka222 Abdullah
    Eyka222 Abdullah Month ago

    Mulut mak2 kubu 02 n 212 ini lbh busuk dari buntutnya anjing,,,kasihan!

  • Eyka222 Abdullah
    Eyka222 Abdullah Month ago +1

    Mak mak kubu 02 ini banyak yg tak pakai sependa busuknya amat sangat anyirrrr ,, karna terlalu kuat menjerit jerit ,, kasihan sudah kalah kena hukum lagi, bak pepatah sdh jatuh ditimpa tangga,,,

  • Agus Amin
    Agus Amin Month ago

    Emak2 lonte berkerudung....anjing

  • Dela Agustina
    Dela Agustina Month ago +3

    ya Allah Bu .pk
    Mulut nya ko bgtu

  • Andi Dharmawan
    Andi Dharmawan Month ago +3

    Semoga Allah memberkahi para polisi yg menjaga negri dr org org zolim seperti mereka ..

  • Iwan Nasution
    Iwan Nasution Month ago +1

    Saluttt untuk pak polisi..lanjutkan pakk.....

  • ZY Kurion
    ZY Kurion Month ago +1

    Mulut2 busuk mak2 ....
    Maju terus TNI - Polisi Indonesia

  • NUNGKY SANTI
    NUNGKY SANTI Month ago

    Org urat malunya putus......
    Malumaluin..ISLAM

  • Charly Schrowberry
    Charly Schrowberry Month ago +1

    Saya kasihan terhadap orang tua yg telah mendidik anaknya itu hingga tidak bisa menjaga ucapannya...

  • Oky box
    Oky box Month ago +1

    Wkwkkwkkw rusak udah mak mak ini.

  • Zunani Nie
    Zunani Nie Month ago +1

    Kalau lihat emak"nya mulutnya kayak comberan, gitu..truuuus kalau didik anak" nya kayak apa ya..,hiiiih ngeriiii

  • Wawan Kurniawan
    Wawan Kurniawan Month ago +1

    Yang pegang kamera banci anjir😂

  • Nana Iva
    Nana Iva Month ago +1

    Udah ngk punya malu teriak" gak penting gitu..... Gua yg liat orang teriak" ja malu.....

  • qrhyzt angel
    qrhyzt angel Month ago +1

    Codot emang terbalik y pola pikirx

  • Riski albi musaffa
    Riski albi musaffa Month ago

    Gilaaaa.

  • Cemynk  Ceperz
    Cemynk Ceperz Month ago

    Luar biadab ada orang seperti ini..zamane wes tua bener bener...

  • christin henry
    christin henry Month ago

    Hadehhhh .... yg demo dari 02 muka nya seperti muka mucikari , ada yg LGBT

  • Eko moko
    Eko moko Month ago +1

    MasyaAlloh sesama muslim mencaci muslim lainnya hanya karena pilpres

  • rahayu parto
    rahayu parto Month ago +2

    Iblis2....terus lah mencaci maki,,,

  • Anjas Wati
    Anjas Wati Month ago

    Bulan puasa kelakuan kaya iblis agama dibikin main main masa allah kasih lah ajjab yang paling pedih sama kampreet kampreet ini