Media Dunia britakan Wowo Ng4ku2 jd Presiden. Tegur4n buat Pendukungnya?

Share
Embed
  • Published on Apr 20, 2019
  • Media Dunia britakan Wowo Ng4ku2 jd Presiden. Tegur4n buat Pendukungnya?

Comments • 1 097

  • Nurdin Saleh
    Nurdin Saleh 4 months ago

    Ngaku Islam tp tukang bohong

  • Bambang Pee Wee
    Bambang Pee Wee 4 months ago

    Pak Prabowo itu tokoh yang hebat, jika tidak mana mungkin sekelas UAS ,UAH, AA GYM dll mau mendukung beliau,, tetapi yg saya sayangkan beliau itu dikelilingi oleh orang orang yang kurang tepat sehingga terkesan pak Prabowo jadi korban mempermalukan diri sendiri

  • Hasan Kurniawan
    Hasan Kurniawan 4 months ago

    Prabowo main presiden presidenannya itu dimana sih ? gua pengen ikutan

  • ayunissah nissah
    ayunissah nissah 4 months ago

    ihhh wowo malu2in kemaren ajah di radio hongkong ngebahas wowo sama pendukung2nyah bikin malu negara ajah

  • hendriko tamba
    hendriko tamba 4 months ago

    memalukankan NKRI aja sikap prabowo sdh selayaknya di kirim SUMBER WARAS terapi dulu kejiwaannya biar segera waras...salam waras

  • Mario Widodo
    Mario Widodo 4 months ago

    Mereka kubu 02 merencanakan kejahatan..
    Ini plan B mereka..mau bikin gaduh..rakyat dikorbankan

  • Ruben Rudy Darma
    Ruben Rudy Darma 4 months ago

    HANYA SATU KATA... MEMALUKAN...

  • Saleh Ale Bawazir Ale
    Saleh Ale Bawazir Ale 4 months ago

    Udah mimpi 10 tahun pengen jadi presiden ga kecapai ,jd sters ,biar probowo jd president presidenan jd lucu ,rakyat cupa 7 jt orang

  • nyai basingah
    nyai basingah 4 months ago

    He,,,hee,,,heee prank apa ya ini 😁😁😁

  • nexcoland sport lombok
    nexcoland sport lombok 4 months ago

    Jadi presiden tiktok aja wooo

  • Ibnu Jarot
    Ibnu Jarot 4 months ago

    Harusnya wowo mengklaim kemenangan 100% biar para pendukungnya yakin menang(kan data tinggal tulis sendiri)

  • Robi Bewok
    Robi Bewok 4 months ago

    Waduhhh wong ko kasian juga y... Aduhhh gimana wong..

  • Adji Thu
    Adji Thu 4 months ago

    Jancok prabowo ..bikin malu bangsa indonesia

  • Toyotomi Albee
    Toyotomi Albee 4 months ago

    Pendukungya pada buta tulis semua
    Mabok agama gl peduli kata orang, dia pikir bisa maju negara ini tanpa kerja sama sama negara lain

  • sora cahaya
    sora cahaya 4 months ago

    ME
    MA
    LU
    KAN

  • Rayhan Juana
    Rayhan Juana 4 months ago

    Semoga besok pak prabowo benar-benar akan terpilih dan dilantik sebagai presiden RI ke 2019.amin!!

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 4 months ago

    saya pikir lebih malu kalau menang dengan kecurangan yg nyata dan viral di medsos.. dunia menertawakan....miris....

  • Teddy Hartadi
    Teddy Hartadi 4 months ago

    isin aq... hahahaha

  • circle 12
    circle 12 4 months ago

    Jangan di bilang gila,nanti bisa viral,,, bilang aja Prabowo Subianto edaaaannnnnn

  • Lany Esa
    Lany Esa 4 months ago

    Bikin malu aja sejagad raya

  • Tifa Azzahra
    Tifa Azzahra 4 months ago

    yaa alloh boss ku pun sampek ter heran2 😒

  • Dion Nugroho
    Dion Nugroho 4 months ago

    klh kok bilang menang dasar tuman...wkwkwk...
    persiden alam gaib mungkin haaa

  • Iwayan Suartana
    Iwayan Suartana 4 months ago

    Sy bkn pendukung pk prabowo tp sy sangat malu lihat kejadian ini,mgkin pendukungnya lebih malu lagi.bagaimanapun kt smua rakyat indo

  • Supandri Andri
    Supandri Andri 4 months ago

    Hampir...tinggal 2% stres berat

  • Bang Japrak
    Bang Japrak 4 months ago

    Wkwkwkwkw....Ada orang Strees...πŸ˜‚

  • kopi koplo
    kopi koplo 4 months ago

    Wahhh Stadiummm 4 nihh....siap plecidenn

  • T McGee
    T McGee 4 months ago

    Sudahilah membully pak Prabowo, setidaknya beliau juga adalah salah satu putra yg di punyai Republik ini, pilpres sdh berlalu, marilah seluruh rakyat Indonesia tetap bersatu, untuk menyambut hari2 kedepan yg lebih baik. Amin

  • Marian my love
    Marian my love 4 months ago

    Bikin malu rakyat indonesia yg di luar negri siwowo mukanya ngk bisa di tekuk😷😷😷😷

  • wasono s
    wasono s 4 months ago

    Wong edan kui bebas..... Hahaha

  • Huawei Huawei
    Huawei Huawei 4 months ago

    πŸ™ˆ.. isin.. Wkwkwkwk

  • rahmawati yuli
    rahmawati yuli 4 months ago

    Y Allah..
    Bukakan hati p prabowo..
    U sabar mnuggu hsil dr kpu..
    Pendukung nya jg jgn mmprovokator..hrs e p prabowo..d yem2..spy sabar mp 22mei..
    Kalo misal menang..br deklarasi..
    Terserah moggo..
    Sy ikut prihatin..

  • alex 12
    alex 12 4 months ago

    Gitu aja ngaku presiden.... Besok2....dia akan ngaku2 nabi..... apalgi sekarang dpt hadiah nama "ahmad" dr ulama kamfret.. Kkkkkmm

  • Kyai Songolas
    Kyai Songolas 4 months ago

    ...apakah mustahil itu?...
    berdalih mengatasnamakan rakyat dgn cara mengorbankan rakyat...
    pion dan raja mmg berbeda peran...
    Pertanyaan kuncinya !!!... apakah anda mau hanya dijadikan pion bak permainan catur ???... rakyat bukan pion !... tanya pd diri kalean msg2...
    apa arti seorg politisi busuk tanpa kalian rakyat yg mendukungnya ?... & apa arti kita sbg rakyat tanpa politisi busuk ? πŸ˜ŠπŸ™

  • ATI at
    ATI at 4 months ago

    sebagian masyarakat mudah menerima kebohongan dan mudah di adu domba oleh para bandit2 berbungkus agama
    mereka selalu terjebak dgn penampilan yang sengaja pake baju muslim berjubah & berjenggot tp ahlak&moralnya bejat

  • Subur Nyi
    Subur Nyi 4 months ago

    GILA LHO NDRO πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Tommy Viatra
    Tommy Viatra 4 months ago +1

    Tolong dunk belikan Xanax atau aprazolam utk wowo biar tenang sedikit , gak grasa grusu ...

  • Suhartini 007
    Suhartini 007 4 months ago

    Anak gak jauh dari Orang tua nya. Bp. Sumintro buat pemerintahan sendiri dan jd Napi tahanan pilitik Presiden RI. Siap kok TNI dan Porli membumihanguskan pendukung dan pemimpin Radikal dan tidak inkonstitusi. Siap juga RS Jiwa menampung Pendukung Prabowo dan pemimpin nya. Jd gunakan dana sendiri. Jgn gunakan BPJS Program pemerintah.

  • ari ari
    ari ari 4 months ago

    Haluuuuuuuuu

  • Ra Bandung
    Ra Bandung 4 months ago

    Prabowo perlu di tes kejiwaan

  • urangbandung shunda
    urangbandung shunda 4 months ago

    Semoga yg sehat lebih cerdas dch. dan yg lagi sakit segera berobat semoga lekas sebuh. Ya ya ya......aminnn

  • Dzeko TNG
    Dzeko TNG 4 months ago

    Buat trending dong di twiter " ciap plecident" πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yono iki
    yono iki 4 months ago

    Kebodohan dipertontonkan..memalukan...

  • Granandi Sejatyo
    Granandi Sejatyo 4 months ago

    Kalo aku jadi prabowo mending jadi juri MasterChef aja lah

  • SABRINA OINTU
    SABRINA OINTU 4 months ago

    Untung aku gk nyoblos prabocor klw gk aku bs" di sebut grombolan pecundang tuh iiihhh malu" in aj mau merampok kemengan org lain bnr " serakah bin ambisius kls wahid..

  • hyuga Jennik
    hyuga Jennik 4 months ago

    Apa sih yg dikejar danjadi presiden direktur di banyak perusahaan ...nafsu sekali ngin dipujanpuja..disanjung...di puji puji...ingat akhirat...

  • Cifer Ulquiorra
    Cifer Ulquiorra 4 months ago

    Yg unik. Para pendukungny minta Intenasional mengawasi pemilu. Klo liat kyak gini, oh ya ampun, ya ampun...

  • Made Aswin
    Made Aswin 4 months ago

    Jangan melawan takdir Tuhan Pak wowo nanti anda kena karma yg lebih berat di dunia ini, coba liat sejarah kelam karir politik anda sejak 2004, nyalon lewat Golkar kalah sama wiranto, 2009 gara2 anda, megawati kalah dengan sby, 2014 kalah dengan tukang kayu, 2019 kalah melawan diri sendiri... Udah jelas Khan Pak... Mending ngerawat kuda aja pak wowo πŸ˜πŸ˜†

  • yudi tiro
    yudi tiro 4 months ago

    oi bangun dari 2014 ampe 2019 masih aja mimpi......

  • Andi Burhanuddin
    Andi Burhanuddin 4 months ago

    terima kasih pak prabowo berkat bpk banyak orang yg terhibur dengan peran bpk.

  • Sutardjo G Sindhu
    Sutardjo G Sindhu 4 months ago

    Aku gak mau punya presiden stress. Gak mau. . Pokoknya gak mau.

  • yendriwal 56
    yendriwal 56 4 months ago

    Urat malu udah putus, perlu obat secepatnya.

  • James Cameron
    James Cameron 4 months ago

    Selamat buat Prabowo Presiden Republik Mimpi. Sudah memikirkan negara mana yg akan dijadikan markas dan istana negara? Perbatasan Arab Saudi? Syria? Atau Jordania?

  • Agung Supriyanto
    Agung Supriyanto 4 months ago

    Ha ha ha 🀣

  • Kinanjar Waskito
    Kinanjar Waskito 4 months ago

    Malu malu in Indonesia

  • Imam Choliq
    Imam Choliq 4 months ago

    Stres berat nih orang

  • Rudi Nogroho
    Rudi Nogroho 4 months ago

    kalau berita begini kampret ga mau keluar dari sarangnya..hayu pret tanggung jwb junjunganmu di terapi dulu sana supaya Reda Tingkat setresny...sebagai kecebong sy malu dengan Dunia.Astaga

  • Rizky P-thak
    Rizky P-thak 4 months ago

    Jadi inget soundtrack wiro sableng
    #MURIDNYA SABLENG
    GURUNYA GENDENG(gila) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nikita Cantik
    Nikita Cantik 4 months ago

    YANG KURANG AJAR YA PENDUKUNGNYA NGAMBAR BPK PRABOWO SESUKANYA .

  • Satria Tria
    Satria Tria 4 months ago

    Account hater....seneng liat orang susah...susah liat orang seneng,Pendengki.

  • Devin dicha
    Devin dicha 4 months ago +1

    Wowo itu nge hibur diri nya sendiri wkwk