Media Dunia britakan Wowo Ng4ku2 jd Presiden. Tegur4n buat Pendukungnya?

Share
Embed
  • Published on Apr 20, 2019
  • Media Dunia britakan Wowo Ng4ku2 jd Presiden. Tegur4n buat Pendukungnya?

Comments • 1 103

  • Nurdin Saleh
    Nurdin Saleh Month ago

    Ngaku Islam tp tukang bohong

  • Bambang Pee Wee
    Bambang Pee Wee Month ago

    Pak Prabowo itu tokoh yang hebat, jika tidak mana mungkin sekelas UAS ,UAH, AA GYM dll mau mendukung beliau,, tetapi yg saya sayangkan beliau itu dikelilingi oleh orang orang yang kurang tepat sehingga terkesan pak Prabowo jadi korban mempermalukan diri sendiri

  • Hasan Kurniawan
    Hasan Kurniawan Month ago

    Prabowo main presiden presidenannya itu dimana sih ? gua pengen ikutan

  • ayunissah nissah
    ayunissah nissah Month ago

    ihhh wowo malu2in kemaren ajah di radio hongkong ngebahas wowo sama pendukung2nyah bikin malu negara ajah

  • hendriko tamba
    hendriko tamba Month ago

    memalukankan NKRI aja sikap prabowo sdh selayaknya di kirim SUMBER WARAS terapi dulu kejiwaannya biar segera waras...salam waras

  • Mario Widodo
    Mario Widodo Month ago

    Mereka kubu 02 merencanakan kejahatan..
    Ini plan B mereka..mau bikin gaduh..rakyat dikorbankan

  • Ruben Rudy Darma
    Ruben Rudy Darma Month ago

    HANYA SATU KATA... MEMALUKAN...

  • Saleh Ale Bawazir Ale

    Udah mimpi 10 tahun pengen jadi presiden ga kecapai ,jd sters ,biar probowo jd president presidenan jd lucu ,rakyat cupa 7 jt orang

  • nyai basingah
    nyai basingah Month ago

    He,,,hee,,,heee prank apa ya ini 😁😁😁

  • nexcoland sport lombok

    Jadi presiden tiktok aja wooo

  • Ibnu Jarot
    Ibnu Jarot Month ago

    Harusnya wowo mengklaim kemenangan 100% biar para pendukungnya yakin menang(kan data tinggal tulis sendiri)

  • Robi Bewok
    Robi Bewok Month ago

    Waduhhh wong ko kasian juga y... Aduhhh gimana wong..

  • Adji Thu
    Adji Thu Month ago

    Jancok prabowo ..bikin malu bangsa indonesia

  • Toyotomi Albee
    Toyotomi Albee Month ago

    Pendukungya pada buta tulis semua
    Mabok agama gl peduli kata orang, dia pikir bisa maju negara ini tanpa kerja sama sama negara lain

  • sora cahaya
    sora cahaya Month ago

    ME
    MA
    LU
    KAN

  • Rayhan Juana
    Rayhan Juana Month ago

    Semoga besok pak prabowo benar-benar akan terpilih dan dilantik sebagai presiden RI ke 2019.amin!!

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Month ago

    saya pikir lebih malu kalau menang dengan kecurangan yg nyata dan viral di medsos.. dunia menertawakan....miris....

  • Teddy Hartadi
    Teddy Hartadi Month ago

    isin aq... hahahaha

  • circle 12
    circle 12 Month ago

    Jangan di bilang gila,nanti bisa viral,,, bilang aja Prabowo Subianto edaaaannnnnn

  • Lany Esa
    Lany Esa Month ago

    Bikin malu aja sejagad raya

  • Tifa Azzahra
    Tifa Azzahra Month ago

    yaa alloh boss ku pun sampek ter heran2 😒

  • Dion Nugroho
    Dion Nugroho Month ago

    klh kok bilang menang dasar tuman...wkwkwk...
    persiden alam gaib mungkin haaa

  • Iwayan Suartana
    Iwayan Suartana Month ago

    Sy bkn pendukung pk prabowo tp sy sangat malu lihat kejadian ini,mgkin pendukungnya lebih malu lagi.bagaimanapun kt smua rakyat indo

  • Supandri Andri
    Supandri Andri Month ago

    Hampir...tinggal 2% stres berat

  • Bang Japrak
    Bang Japrak Month ago

    Wkwkwkwkw....Ada orang Strees...πŸ˜‚

  • Dangdut koplo
    Dangdut koplo Month ago

    Wahhh Stadiummm 4 nihh....siap plecidenn

  • T McGee
    T McGee Month ago

    Sudahilah membully pak Prabowo, setidaknya beliau juga adalah salah satu putra yg di punyai Republik ini, pilpres sdh berlalu, marilah seluruh rakyat Indonesia tetap bersatu, untuk menyambut hari2 kedepan yg lebih baik. Amin

  • Marian my love
    Marian my love Month ago

    Bikin malu rakyat indonesia yg di luar negri siwowo mukanya ngk bisa di tekuk😷😷😷😷

  • wasono s
    wasono s Month ago

    Wong edan kui bebas..... Hahaha

  • Huawei Huawei
    Huawei Huawei Month ago

    πŸ™ˆ.. isin.. Wkwkwkwk

  • rahmawati yuli
    rahmawati yuli Month ago

    Y Allah..
    Bukakan hati p prabowo..
    U sabar mnuggu hsil dr kpu..
    Pendukung nya jg jgn mmprovokator..hrs e p prabowo..d yem2..spy sabar mp 22mei..
    Kalo misal menang..br deklarasi..
    Terserah moggo..
    Sy ikut prihatin..

  • alex 12
    alex 12 Month ago

    Gitu aja ngaku presiden.... Besok2....dia akan ngaku2 nabi..... apalgi sekarang dpt hadiah nama "ahmad" dr ulama kamfret.. Kkkkkmm

  • Kyai Songolas
    Kyai Songolas Month ago

    ...apakah mustahil itu?...
    berdalih mengatasnamakan rakyat dgn cara mengorbankan rakyat...
    pion dan raja mmg berbeda peran...
    Pertanyaan kuncinya !!!... apakah anda mau hanya dijadikan pion bak permainan catur ???... rakyat bukan pion !... tanya pd diri kalean msg2...
    apa arti seorg politisi busuk tanpa kalian rakyat yg mendukungnya ?... & apa arti kita sbg rakyat tanpa politisi busuk ? πŸ˜ŠπŸ™

  • ATI at
    ATI at Month ago

    sebagian masyarakat mudah menerima kebohongan dan mudah di adu domba oleh para bandit2 berbungkus agama
    mereka selalu terjebak dgn penampilan yang sengaja pake baju muslim berjubah & berjenggot tp ahlak&moralnya bejat

  • Subur Nyi
    Subur Nyi Month ago

    GILA LHO NDRO πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Tommy Viatra
    Tommy Viatra Month ago +1

    Tolong dunk belikan Xanax atau aprazolam utk wowo biar tenang sedikit , gak grasa grusu ...

  • Suhartini 007
    Suhartini 007 Month ago

    Anak gak jauh dari Orang tua nya. Bp. Sumintro buat pemerintahan sendiri dan jd Napi tahanan pilitik Presiden RI. Siap kok TNI dan Porli membumihanguskan pendukung dan pemimpin Radikal dan tidak inkonstitusi. Siap juga RS Jiwa menampung Pendukung Prabowo dan pemimpin nya. Jd gunakan dana sendiri. Jgn gunakan BPJS Program pemerintah.

  • Yanita Shara
    Yanita Shara Month ago

    saya klo lht vdo ni ...siap president saya klklkll...kaya lgi nglawak
    .mimpi gx kesampean jdi gini..hhj ya Allah ya Robi..semoga pk wowo dn penduungnya cpt sadar ..bahwa Bangsa Indonesia itu Bangsa kita Bersama...salam damai 2priode bt pk jokowi..Amin

  • ari ari
    ari ari Month ago

    Haluuuuuuuuu

  • Ra Bandung
    Ra Bandung Month ago

    Prabowo perlu di tes kejiwaan

  • urangbandung shunda

    Semoga yg sehat lebih cerdas dch. dan yg lagi sakit segera berobat semoga lekas sebuh. Ya ya ya......aminnn

  • Dzeko TGR
    Dzeko TGR 2 months ago

    Buat trending dong di twiter " ciap plecident" πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yono iki
    yono iki 2 months ago

    Kebodohan dipertontonkan..memalukan...

  • Granandi Sejatyo
    Granandi Sejatyo 2 months ago

    Kalo aku jadi prabowo mending jadi juri MasterChef aja lah

  • SABRINA OINTU
    SABRINA OINTU 2 months ago

    Untung aku gk nyoblos prabocor klw gk aku bs" di sebut grombolan pecundang tuh iiihhh malu" in aj mau merampok kemengan org lain bnr " serakah bin ambisius kls wahid..

  • hyuga Jennik
    hyuga Jennik 2 months ago

    Apa sih yg dikejar danjadi presiden direktur di banyak perusahaan ...nafsu sekali ngin dipujanpuja..disanjung...di puji puji...ingat akhirat...

  • Cifer Ulquiorra
    Cifer Ulquiorra 2 months ago

    Yg unik. Para pendukungny minta Intenasional mengawasi pemilu. Klo liat kyak gini, oh ya ampun, ya ampun...

  • Made Aswin
    Made Aswin 2 months ago

    Jangan melawan takdir Tuhan Pak wowo nanti anda kena karma yg lebih berat di dunia ini, coba liat sejarah kelam karir politik anda sejak 2004, nyalon lewat Golkar kalah sama wiranto, 2009 gara2 anda, megawati kalah dengan sby, 2014 kalah dengan tukang kayu, 2019 kalah melawan diri sendiri... Udah jelas Khan Pak... Mending ngerawat kuda aja pak wowo πŸ˜πŸ˜†

  • Ipin epen
    Ipin epen 2 months ago

    oi bangun dari 2014 ampe 2019 masih aja mimpi......

  • Andi Burhanuddin
    Andi Burhanuddin 2 months ago

    terima kasih pak prabowo berkat bpk banyak orang yg terhibur dengan peran bpk.

  • Sutardjo G Sindhu
    Sutardjo G Sindhu 2 months ago

    Aku gak mau punya presiden stress. Gak mau. . Pokoknya gak mau.

  • yendriwal 56
    yendriwal 56 2 months ago

    Urat malu udah putus, perlu obat secepatnya.

  • James Cameron
    James Cameron 2 months ago

    Selamat buat Prabowo Presiden Republik Mimpi. Sudah memikirkan negara mana yg akan dijadikan markas dan istana negara? Perbatasan Arab Saudi? Syria? Atau Jordania?

  • Agung Supriyanto
    Agung Supriyanto 2 months ago

    Ha ha ha 🀣

  • Kinanjar Waskito
    Kinanjar Waskito 2 months ago

    Malu malu in Indonesia

  • Imam Choliq
    Imam Choliq 2 months ago

    Stres berat nih orang

  • Rudi Nogroho
    Rudi Nogroho 2 months ago

    kalau berita begini kampret ga mau keluar dari sarangnya..hayu pret tanggung jwb junjunganmu di terapi dulu sana supaya Reda Tingkat setresny...sebagai kecebong sy malu dengan Dunia.Astaga

  • Rizky P-thak
    Rizky P-thak 2 months ago

    Jadi inget soundtrack wiro sableng
    #MURIDNYA SABLENG
    GURUNYA GENDENG(gila) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nikita Cantik
    Nikita Cantik 2 months ago

    YANG KURANG AJAR YA PENDUKUNGNYA NGAMBAR BPK PRABOWO SESUKANYA .

  • Satria Tria
    Satria Tria 2 months ago

    Account hater....seneng liat orang susah...susah liat orang seneng,Pendengki.

  • Devin dicha
    Devin dicha 2 months ago +1

    Wowo itu nge hibur diri nya sendiri wkwk

  • Fasanadine Ghea Winata
    Fasanadine Ghea Winata 2 months ago

    Lain kali kalo ada pilpres prabowo jgn sampai tahu,malahn bikin masalah...memecah belah umat...
    Orang ambisius selalu kalah jd makin stress..

  • Hendra Bakwan
    Hendra Bakwan 2 months ago

    NKRI.....HARGA MATI....takbirrrr....

  • Hendra Bakwan
    Hendra Bakwan 2 months ago

    Asumsi saya..pak Wowo ini sdh di tunggangi dan di cucuk hidungnya utk mengikuti propaganda dari HTI dan FPI kenapa...krn di jaman bpk JOKOWI Lah mereka HANCUR dan LENYAP jd mereka mati matian dari skrg menunggagi Wowo agar terjadi cheos sesama anak bangsa..BERSATULAH SAUDARAKU πŸ‘

  • Sayang Sayang
    Sayang Sayang 2 months ago

    Bnyk yg nyesel milh 02 kmrin tgl 17..pmimpinny trnyta org gila

  • Sayang Sayang
    Sayang Sayang 2 months ago

    Dh gila akuttt..02

  • putri Indriani
    putri Indriani 2 months ago

    Minum,obat wo....biar penyakit gila nya gk tambah parah....

  • bram bram
    bram bram 2 months ago

    Presidennya presiden palsu d dukung jg sm ulama palsu ustad palsu mcm s tengku zul

  • Mulya 45
    Mulya 45 2 months ago

    prabowo ditunggangi mantan hati hati

  • AKU GANTENG
    AKU GANTENG 2 months ago

    Siappp PRESIDEN.......(Presiden ketoprak kaleee...)..Pak Prabowo benar2 sudah kehilangan kontrol. Pak....Bangun....Pak hari sudah siang, matahari sudah tinggi,, jangan kelamaan mimpinya...

  • kuntilanak merah
    kuntilanak merah 2 months ago

    Berjodoh dgn si neno

  • Muhammad Haqiqi
    Muhammad Haqiqi 2 months ago

    Stress berat wo wo and para kamprets

  • Ki Lingga 81
    Ki Lingga 81 2 months ago

    Prabowo gelo,, ...... 1000000000000x

  • Rendi Aldric
    Rendi Aldric 2 months ago

    Pleciden haluuu like.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Film Subtitle Indonesia

    Mana kamvrett ya kok ga ada nongolnya

  • Winarni Winarni
    Winarni Winarni 2 months ago

    aq bingung gaes sebenarnya yg menang siapa,kok udh ada yg ngaku jd presiden.

  • anton dwi
    anton dwi 2 months ago +1

    Seperti anakku sm temennya suka main guru2an,presiden2an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tiana Ana
    Tiana Ana 2 months ago

    Lucu2 an gk papa hiburan politik πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Dede Tea
    Dede Tea 2 months ago

    Jadi bener isi kotak surat suara sudah tercoblos,menang kalah wajar akui saja,garis lurus ikut guru"kita allah huakbar 3X

  • Heri Dwi Santoso Santoso

    Bentar lg nuduh pak jokowi antek asing aseng wkwkwkwk

  • Moel Lyadi
    Moel Lyadi 2 months ago

    Tertular virus FPI, yg ngaku imam besar teman baik raja salman....wkwkwkwkwk...

  • Asep Saepulloh
    Asep Saepulloh 2 months ago

    Kasian duit y banyak tapi gila, mana like y, kalau pak wowo gila berat.

  • Suwardi
    Suwardi 2 months ago

    Sudahi pak drama klaim kemenangan dan tunggu hsl kpu....... Seorang presiden bukan hanya dihormati masyarakatnya tp jg dunia...... Bpk seorang kingmaker pikiran dan pengorbanan bpk mencari pemimpin indonesia yg amanah sangat dibutuhkan.....

  • gg hgcc
    gg hgcc 2 months ago

    Bikin malu indonesia

  • aep tasik
    aep tasik 2 months ago

    Istigfar pak nyebut pak eling pak..mangkanya jgn terlalu obsesi jdi presiden pak jgn terlalu berangan angan pak..klau mau memperjuangakan nkri mari kita bareng bareng pak sma yg lain..istighfar pak semua rakyat indonesia sngat prihatin lihat bapa mengklaim kemenangan pilpres kmrn..sabar sadar pak tunggu kpu yg mutusin siapa yg jdi pemenang nya..

  • Siti Kasmini
    Siti Kasmini 2 months ago

    Bossnya ngaku menang 62percen..anak buahnya teriak2 curang..waraskah ini...

  • Agus Maemun
    Agus Maemun 2 months ago

    Sy pilih jokowi.tapi sy jadi malu ketika prabowo dah mulai stres ky gini.tolong pak jgn lupa obatnya di minum.

  • Mar Sono
    Mar Sono 2 months ago

    Hahaha lucu ya,,,jangan ketawa,,, sekarang aku ketawa,,,si kura kura menyatakan diri sebagai peliciden,,,melukai hatiku sebagai rakyat,,,demokrasi kamu rusak kura kura bangsat

  • gateway lpti
    gateway lpti 2 months ago +1

    Siiyyaaaaapp.... Pak Pleciden...!!

  • Kidung Maulana
    Kidung Maulana 2 months ago

    Dulu waktu test kesehatan, kenapa orang stress kok bisa lolos, kan ribet jadinya.

  • mar yati
    mar yati 2 months ago

    Ciap Pleciden edanπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Sekayu Waterfront
    Sekayu Waterfront 2 months ago

    Bukan prabowo yg ngaku tpi rakyat yg ingin.. Paham mikir..

  • Mujib Ria
    Mujib Ria 2 months ago

    Ciap pleciden..wkwkwk strees tingkat dewa.

  • Adah Hadi
    Adah Hadi 2 months ago

    Siap presiden πŸ˜†

  • agung1405 Key
    agung1405 Key 2 months ago

    Jangan berburuk sangka dulu ke P. PRABOWO.
    Beliau lagi persiapan untuk karnaval di bulan agustus mungkin..
    Karena diaTNI nya TNI..dan lebih TNI dari TNI..

  • Jenni Ahmadi
    Jenni Ahmadi 2 months ago

    Biarkan saja wowo bahagia dulu .sebelum masuk RSJ

  • Clara Larocca
    Clara Larocca 2 months ago

    Kira kira kemarin yang coblos malu gk ya liat junjungannya begini πŸ€­πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • ip ip man
    ip ip man 2 months ago

    masih ad kesempatan di th 2024..nyalon lagi dia kira" ad yg milih dia lagi tak ya ?

  • Rachel Irene
    Rachel Irene 2 months ago

    Malu euy baca judul beritanya "Loser Prabowo claims etc. etc."
    Plis pak baca berita & merenung sejenak biar dapet pencerahan... stay away from toxic people pak. Dengarkan kata hati pak, know when to stop...

  • Mogok lagi Balikpapan
    Mogok lagi Balikpapan 2 months ago

    Kasihan, ni pak prabowo