Dikabarkan G4gal ke Senayan Fadli zon Ng0mel2 sambil P4mer Perut?

Share
Embed
  • Published on Apr 22, 2019
  • Dikabarkan G4gal ke Senayan Fadli zon Ng0mel2 sambil P4mer Perut?

Comments • 4 224

  • Manek Maksimus
    Manek Maksimus 15 days ago

    SYUKUR

  • Ekoharjo Sunarso
    Ekoharjo Sunarso Month ago

    Pemilu sekarang ini dalah satu pesertanya adalah peserta terburuk dalam sejarah Indonesia yaitu 02 dan pendukung nya peserta pemilu paling buruk dalam sejarah pemilu

  • Sugeng Sungwon2
    Sugeng Sungwon2 Month ago

    Zon zon piye iki ko ngomel pamer iyut yg endut hehe zon zon

  • Revo Ali
    Revo Ali Month ago

    bacot sma perut sma gede nya....
    bentuk besar dalam kosong..
    #ahhhj....payah FZ Bak sampak....

  • Agus Triana
    Agus Triana Month ago

    Puas siah goblog teu asup....

  • Aisrimariana Aisrimaryana

    Syukur Alhamdulillah c mulut nyinyir nyungsep
    😛😛

  • Deni Ismi
    Deni Ismi Month ago

    Lo masuk Senayan buat apa zonk
    Lu cmn ngabisin duit rakyat aj buat biaya anak Lo yg poyah2 di luar negeri
    Apakah Lo pernah mikirin rakyat
    Padahal anda wakil rakyat loh

  • Laju Ponsell
    Laju Ponsell Month ago

    Pulangkan ke PADANG bagusi tol yang patah. Ha ha ha huk

  • Wawan Settyoe Settyoe

    Syukurlah

  • Jan Arth
    Jan Arth Month ago

    Perut nya kayak buaya

  • Dedi Hadi
    Dedi Hadi Month ago

    Ini hrs benar2 sujud syukur,😂😂😂

  • Vixion Pink
    Vixion Pink Month ago

    Asyeeeekkkkk,,,,

  • Iin Rahayu
    Iin Rahayu Month ago

    Yesss alhamdulillah org2 perusak negara tdk terpilih sebagai wakil rakyat

  • Arman Arman
    Arman Arman Month ago

    Alhamdulillah do'a hamba terkabul, ingat dgn apa yG sdh km perbuat Utk Bangsa ini NOL BESAR, BANYAK NGOMONG,HASIL KERJA NOOOOOOL

  • Hendra Wijaya
    Hendra Wijaya Month ago

    Berita yg menyegarkan... Adem dengernya zonk

  • Suryadi salim salim

    Anak jin

  • Agus Aryawan
    Agus Aryawan Month ago

    Bukan pemilu yg terpuruk bos... Tp rakyat yg sudah cerdas memilih.... Buat apa memilih wakil rakyat yg kerja, a bukan buat rakyat....

  • Jesus is savior
    Jesus is savior Month ago

    Uda cukup pak 4 tahun lebih menjabat yang tidak menghasilkan apa2... Boro2 turun kelapangan lihat rakyat buat perubahan aja nga kelihatan....

  • ayah naura
    ayah naura Month ago

    sapa juga yg mau mng'gaji tukang ngibul

  • Ponen Syuep
    Ponen Syuep Month ago

    Orang terdekat Capres 02 aja g lolos ke senayan kok udah mengklaim kemenangan Pil Pres lucu banget sih

  • Chanel butut
    Chanel butut Month ago

    Amit amit jabang bayi

  • Ilham Ilham fitra nur ramadhan

    Banyak orang mendoakan tidak duduk lagi ,biar mulutnya tidak nyinyir terus.alhamdulillah ya Alloh doaku dikabulkan.Amiiiiin.

  • Samsung Prime
    Samsung Prime Month ago

    Padli zon ga malu ya

  • Ahmad Miftah
    Ahmad Miftah Month ago

    Buang kelaut ahklak politik tak berbobot

  • zak fenin
    zak fenin Month ago

    Nah ini baru berita berbobot...!!!!
    Akhirnya kena juga lu zonk...🤣🤣🤣🤣

  • ibnu kurniawan
    ibnu kurniawan Month ago

    Alhamdulillah

  • Istana Kaos Polos
    Istana Kaos Polos Month ago

    Syukur

  • Ardi Setiawan
    Ardi Setiawan Month ago

    Zon Zon..pesen martabak telor Ama pecel lele 2 ya....eit .jgnn lupa kasih cabe 2...

  • Alfin Nurahman
    Alfin Nurahman Month ago

    akhirnya orang gila gagal

  • J Sas
    J Sas Month ago

    Siapa yg mau milih wakil rakyat spt ini???

  • Lili Junali
    Lili Junali Month ago

    Bagus lah..

  • Kaca Superjaya
    Kaca Superjaya Month ago

    Org galak tak ngaku kalah

  • hilal diari512
    hilal diari512 Month ago +1

    Alhamdulillah.. akhirnya negeri ini terbebas dari zonk ....

  • Lenvin Laurens
    Lenvin Laurens Month ago

    Dada da. Mas Zion ,,, semoga jualan gorengan laku ya

  • pohan madhan pohan
    pohan madhan pohan Month ago

    Liat muka patli zon mau ku cakar aja muka nya..

  • Wawan Jhee
    Wawan Jhee Month ago

    Alhamdulilah ya Allah....,

  • AnggaxBillys
    AnggaxBillys Month ago

    Gila 😂😂😂 bacotnya ngomong sekarang hidup makin sengsara tapi tuh perut makin kembung aja.

  • Den Bei
    Den Bei Month ago

    Alhamdulillah...

  • Juannito Amanupunnjo

    Puji TUHAN Zon Gagal Maning

  • Nur Hasan
    Nur Hasan Month ago

    Alhmdulillah...

  • fitri adi
    fitri adi Month ago

    kasihaaan..de..lo....

  • Muhd Ikhsan
    Muhd Ikhsan Month ago

    Syukurin .. mampos

  • Iis Raka
    Iis Raka Month ago

    alhamdulillah
    zonk msuk lumpur

  • Fatma Dewi
    Fatma Dewi Month ago

    Alhamdulilahh...

  • Krosfer Gaming
    Krosfer Gaming Month ago

    geNdUt bAnGeT

  • Alif Rizky Kurniawa

    Fokus ke perut wkwkwkwk

  • Rudy Aja
    Rudy Aja Month ago

    Yes yes yes...kalah yeeee...

  • Supriyanto Blora
    Supriyanto Blora Month ago

    Fadli zon orang berbahaya bagi negara

  • Syarif Alkhasan
    Syarif Alkhasan Month ago

    Coba tanya sama caleg gerindra yg terpilih, kpu curang apa engga.?

  • Anto jie
    Anto jie Month ago

    Saya bingung,kalo pun mencalon kan.ini orang janjiin ap k pendukung nya yah?selama ini jadi wakil ketua perasaan gak ad kerja sma sekalai.kecuali kritik pemerintah aja.maap kalo ad yg kurang berkenan!

  • Dz zz
    Dz zz Month ago

    horeeee

  • Saputra Oke
    Saputra Oke Month ago

    Tumpes bsmyak bajot dak dukung rakyat....rugi bayar awak mu son karo nyir2 ae.....

  • Cipto Saja
    Cipto Saja Month ago

    Hai Zonk...
    Muke lu muke cor coran..
    Gk pantas luh duduk di DPR..
    Luh lbhpantes sono no..
    Duduk di kolong jembatan..

  • beritaViral 1125
    beritaViral 1125 Month ago

    Banyakan mkn sampah...

  • Ist Iyar
    Ist Iyar Month ago +1

    Karma yg menimpa dirimu zong itu hasil dari bacotmu.silahkan kembali ke habitatmu.manusia sepertimu negara gak butuh.

  • Gendhise Handoko
    Gendhise Handoko Month ago

    Fadli zonk duel by one ma aq ..klo cm bacot doank mah,,dsar sampah negara

  • Yusi Amalia
    Yusi Amalia Month ago

    Laah?..gmna sih katanya si FZ lolos? Yg gak lolos si ferdinan..

  • Safhira Aurora
    Safhira Aurora Month ago

    Mudah2an 01 tetap menang, celaka kalau 02 menang bahaya, si zonk pasti jadi mentri....

  • Intan NurJanah
    Intan NurJanah Month ago

    Terasa mau muntah liat muka fadli zon. Jijik bgt

  • Abdi Pratama
    Abdi Pratama Month ago

    ini orang gmna ya kalo kita culik aja. jengkel gue. Kenapa DPR tak di hapus saja. gak perlu DPR, rakyak sudah ada

  • Sofi Anif
    Sofi Anif Month ago

    Alhamdulillah

  • farenzy cucit
    farenzy cucit Month ago +1

    Mbak yg baju putih samping si zonk udah nelen ludah brp kali tuh... Kgak nahan bagi yg liat....

  • Bringka alex
    Bringka alex Month ago

    Muka taai anjing dia yg merusak nama prabowo

  • unggul bowo
    unggul bowo Month ago

    Yg maha kuasa TDK berkenan ... Satu persatu tumbang ... Kesombongan ada balasan nya

  • Agung Yuswanto
    Agung Yuswanto Month ago

    Memang harus gagal mereka. Bisa hancur negara ini

  • Gam Cantoi
    Gam Cantoi Month ago

    Mampus lue fz cs..
    ..mampus lue...gali kubur sendiri....rasaiiiiiiin...mampus....lue fz cs.

  • Ariyanto Anto
    Ariyanto Anto Month ago

    ALKHAMDULILLAH FADLI ZON GAGAL....

  • Wayan Alep Krisna Wiana

    Syukurin

  • Togar Togar
    Togar Togar Month ago

    Hahaha zooon kk gk malu kmu pamer perut.kmu tu yg ngasih makan rakyat...krja 0 nyinyir ja

  • Bengbeng Firmansah
    Bengbeng Firmansah Month ago

    Itu perut isinya duit rakyat

  • rizqi agi
    rizqi agi Month ago

    , ikut seneng,, demi indonesia yg maju

  • Iskandar Dinata
    Iskandar Dinata Month ago

    Alhamdullilah ya alloh...

  • Leonard Mangantar
    Leonard Mangantar Month ago

    Jangan sakit ya boss

  • Rafi Haque
    Rafi Haque Month ago

    Alhamdulillah Celengan babi gagal ke senayan..mending nyalon jadi ketua RT aja

  • situasi terkini
    situasi terkini Month ago

    Senang nya hatiku si mulut nyinyir gagal duduk di kursi empuk lagi

  • Ronie Abror
    Ronie Abror Month ago

    admin idiot

  • Indri Bunga Sani
    Indri Bunga Sani Month ago

    Alhamdulillah

  • Rafi Wijaya
    Rafi Wijaya Month ago

    Buntelan

  • Wartono Tono
    Wartono Tono Month ago

    Waduh... banyak bgt ne pengemar fadli zonk.... mpe 4rb lbih😂😂😂

  • Umar Sulaiman
    Umar Sulaiman Month ago

    Curang Raimu diancok,Lambe GK di kontrol,matamu kan eruh tiap TPS ada saksi,berarti kalo ada curang saksi mu dan saksi yang Laen maen belakang,dus

  • Umar Sulaiman
    Umar Sulaiman Month ago

    Pemilu terburuk bagi yang kalah,maksud nya ,,,

  • Agus Huawei
    Agus Huawei Month ago

    buruk bagi orang yg ngga kepilihh...dan kalahhh...hukum alammmmmm

  • agustian putra
    agustian putra Month ago

    Perut yg isinya penuh uang rakyat

  • Giras Adem Ayem Tambak Bayan

    Modar kau gundukan kasur..rakyat gak goblok mau pilih kau gendut. Cm gede bacot gak ada prestasi

  • Ris Tanto
    Ris Tanto Month ago

    allhamdulillah

  • Supri Anto
    Supri Anto Month ago

    Mampus

  • Murai Batu
    Murai Batu Month ago

    Muka tarik gagal mantap

  • ed _ijohn25
    ed _ijohn25 Month ago

    Asalamualaikum Al fatihah sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhamad Saw semoga seluruh bangsa Indonesia dijauhkan dari segala fitnah dan musibah amin GUE JOHNEDI PENCIPTA LAGU Vocalis GUITARIS ROCKUSTIK Pengen tau laguku dg judul the nex Presiden Indonesia 2019 terus kan Pak Jokowi Presidenku buka youtube ketik johnedi IG ed ijohn25 wa 083112102801

  • guner arse
    guner arse Month ago

    Baguslh

  • Fathur Pratama
    Fathur Pratama Month ago

    Gw lagi kesel hari ini. Liat kayak gini tambah kesel. Ni orang kagak ada otak kali ya. Kagak punyak malu

  • Rendy Azah
    Rendy Azah Month ago

    Mmaampusss si mulut emberr gk lolos msk ke senayan

  • Dirga fck
    Dirga fck Month ago

    Kembali ke iklan daia aja lebih cocok

  • gembex uyye
    gembex uyye Month ago

    Biuhhhhh.... brodoteeeee.. untalane barng ribooo

  • eza hartanto
    eza hartanto Month ago

    modaro zonk

  • Wasiyo Sh
    Wasiyo Sh Month ago

    WAKIL DPR TERBURUK sepanjang Sejarah,,

  • yon o
    yon o Month ago

    Tolong itu dikondisikan perut nya pak padlizonk dia hamil udah 13 bulan..🤭

  • ade iin
    ade iin Month ago

    Biar tau rasa kena azab lu zonk g jadi anggota dewan lagi makanya punya congor tuh dijaga jangan kayak pantat ayam ngecoprak g jelas melulu.

  • Sendi gambut pasukan monas sahabat gurun 212

    insyaallah prabowo sandi presiden 2019
    Pak fadli zon akan jadi menteri" nya

  • Muhamad Arif Al Maruf Bondan

    Anjing loe

  • kang yo
    kang yo Month ago

    Jadi anggota dewan juga ga jelas krjanya cuma rajin ngebacot