Diragukan Yunarto Wijaya, Netizen ini PASTIKAN FADLI ZON masuk grup Sempak Merah, Tofa g4g4l jd Dpr

Share
Embed
  • Published on Apr 22, 2019
  • Diragukan Yunarto Wijaya, Netizen ini PASTIKAN FADLI ZON masuk grup Sempak Merah brsama akun Tofa g4g4l jd Dpr

Comments • 410

  • Usman Cho Andries
    Usman Cho Andries 21 day ago

    Sukur SI BUNTAL NGGA LOLOS!

  • Usman Cho Andries
    Usman Cho Andries 21 day ago

    Sukur SI BUNTAL NGGA LOLOS!

  • Nina Nurmaini
    Nina Nurmaini Month ago +1

    Modar koe... cocot nak ngomong saenak udelledewe....😅😅😅😅😅

  • Roni Mansur
    Roni Mansur Month ago

    alhamdulillah

  • Hijau 69
    Hijau 69 Month ago +1

    Klo memang mereka2 smua g masuk DPR RI alhamdulillah.. Syukuran aq.....

  • TOp_one dastan
    TOp_one dastan Month ago

    Alhamdulillah....
    Apa yg kau tanam itu yg kau panen zonk

  • Musa Fals
    Musa Fals Month ago +1

    kabar gembira bagi seluruh rakyat Indonesia. Mudah2an ke depannya pemerintah semakin lancar ga ada yang ngkrecoki lagi.

  • Azna Surna
    Azna Surna Month ago

    Dan lagi..masa orang DPR nggk waras,gmna rakyatnya nanti..

  • Hana Tea
    Hana Tea Month ago

    Klo benar turun pdljon, dn phmjah turun allhmdullillah puji skur atas rohmat mu

  • Umi Ati
    Umi Ati Month ago

    Mugo2 ora
    Mugo2 gagal
    Petang taon setengah we ora ketok kerjone , saben dino gaweane mung nyinyir ngelek2 uwong to, Mubazir di gaji gede ,

  • Donny Bambang  Triharto

    Wah bancaan WARTEG ah, merayakan kegagalan si zong

  • KDK 01
    KDK 01 Month ago

    NANGES DAHH....

  • tatang sutarma
    tatang sutarma Month ago

    Bersyukur x dah sayah

  • Tri Pamungkas
    Tri Pamungkas Month ago

    gagalnya si bagong brkacamata

  • Mahfudin Ahmad
    Mahfudin Ahmad Month ago

    Amin yra. Hebatnya warga Bogor....!!!

  • Rudian Meinardi
    Rudian Meinardi Month ago

    Syukur deh si zonk ga masuk dpr, buang2 uang negara aja gaji dia ga ada kerjanya

  • Susanto Sip
    Susanto Sip Month ago

    harusnya ga masuk tapi tetep masuk kayaknya karna partainya suaranya tinggi , politik bisa di akali semua

  • Rachmadi Ayuskhan
    Rachmadi Ayuskhan Month ago +1

    Klu bener ayo syukuran

  • Saubari Saubari
    Saubari Saubari Month ago

    alhamdulillah jika Fz tidak masuk senayan manusia ini sebetulnya memang tidak layak jd wakil ketua disamping sapanjang th 2014 sampai 2019 kurang berprestasi hanya bisa nyinyir dan nyinyirnyapun tdk mendidik dlm demokrasi tidak memiliki ide sebagai oposisi smg memang tdk di senayan lg dari pada menambah dosa orang banyak

  • Subriahmad Ahmad
    Subriahmad Ahmad Month ago

    ALHAMDULILLAH ..KMU SAMA ALLOH SDH DIBALAS ..SKRNG KM SDH NGK TERPILIH.. ALLHAMDULILLAH YA ALLOH .. ATAS SEMUA DOA ORNG ISLM

  • lucky syamsuddin
    lucky syamsuddin Month ago

    Alhamdulillah di raja nyinyir keok !

  • Ami Darmi
    Ami Darmi Month ago

    Wihhhhh antwknnya komunis gagal jd dewan🤲alhamdhulillah ya ALLAH...do'a ku trkabul.si tukang nyinyir skrang cm jd gelandangan politik sm kayak sengkuni.

  • Ayu saja Q
    Ayu saja Q Month ago

    saya sangat berterima kasih atas kebesaran allah taalla yang maha mendengar doa kita amiin sizon tenggelam punah terima kasih ya allah

  • BN Silalahi
    BN Silalahi Month ago +1

    Group Sempak Merah 😁

  • rahmawati yuli
    rahmawati yuli Month ago +2

    Pas anis menang d quicount dulu..kok gk protes..n lawan nya yg kalah jg legowo...
    Hidup skali...jd lah org bijak n soleh..aamiin

  • Hartanto Ibrahim
    Hartanto Ibrahim Month ago

    Masuk masa kelam

  • Zephplays guess im reall or no

    Mampus... Gemblong

  • Fury Kharisma
    Fury Kharisma Month ago

    Gedung DPR jangam dijadikan kandang orang -orang brrmuka babi !
    Hihhhh nazis amat.

  • Granandi Sejatyo
    Granandi Sejatyo Month ago

    Turut bersuka cita lanjut selametan besar besaran utk fucking zonk

  • Saudmarubah Marbun
    Saudmarubah Marbun Month ago +1

    #02 MIMPI CALEG DPR RI TIDAK TERCAPAI CALEG BUNUH DIRI KARENA STRESS

  • Didik WT
    Didik WT Month ago +2

    Kalau masih ada yg milih dia badut" yg kebangetan ah.
    Modal nyinyir spt mulut comberan kok mau jd wakil rakyat lg.malu gw coblos dia.

  • Didik WT
    Didik WT Month ago

    Alhamdulilah ya allah.
    Untuk 5 tahun kedepan televisi tolong jgn nongolin dia" badut politik.muak gw😜😜mulutnya kotor

  • Achmad Yazid
    Achmad Yazid Month ago

    FADLI ZONKkkK Masuk Group Band, SEMPAK MERAH. 👙👙👙👙

  • sri kandi
    sri kandi Month ago +4

    Sesungguh nya Allah itu mencintai orng2 yg lemah&jujur (sprti pakde Jokowi itu)

  • Darmo Wijoyo Giyono

    SUDAH PASTI TIDAK TERPILIH JADI WAKIL RAYAT LAH BACOT BUSUK SIAPA YG MAU MILIH????? Yg MILIH PASTINYA MALU JIJIK

  • Apri Yanto
    Apri Yanto Month ago

    Ternyata ada juga hasil kerja nya setelah lama dia menyiyir.

  • langit biru
    langit biru Month ago

    Alhamdulillah.... mari bersama2 kita sujud syukur dimonas atas kalahnya asisten kepala kampret... dengan ini telah berkurang jumlah badut dan tikus DPR... semoga roda pemerintahan makin mulus dan indonesia makin maju...

  • Abdul Subur
    Abdul Subur Month ago

    Makanya Zon jangan ngomong Ama perut yg gede.

  • sela animal
    sela animal Month ago

    orang ini g berprestasi tp juara ngomong dan nyinyir
    gto mau jd wakil rakyat

  • Semang Ka
    Semang Ka Month ago

    Kelas barat .ada primus.ada adian napitupulu.ad anton.....

  • Mangkok Kbc
    Mangkok Kbc Month ago

    Berita yg benar2 mengembirakan

  • Cak Yakin
    Cak Yakin Month ago

    buka ya sering ke dapil

  • Dimas Anggara
    Dimas Anggara Month ago

    Amin

  • Irma Rahmati
    Irma Rahmati Month ago

    Sykr alhamdulillah Mdh2n mmg betul...

  • Miftahudin shaf
    Miftahudin shaf Month ago

    Alhamdulilah masyarakat mulai pintar dan Melek politik si jhon ga dipilih lgi

  • yoga pramaditya
    yoga pramaditya Month ago

    Sewaktu jd wakil ketua DPR bukan nya kerja untuk rakyat Malah Banyak yiyir

  • Puji Raharjo
    Puji Raharjo Month ago

    Meraka ga lolos ke senayan tapi auto lolos ke Monas..😀😀

  • andy armia
    andy armia Month ago

    sapa yg pingin mereka pulkam??
    like itu nya

  • Kang Bewok
    Kang Bewok Month ago

    Admin terima kasih karna telah memberikan berita yg membuat hatiku gembira

  • Syafri Hst
    Syafri Hst Month ago +1

    Pulag kandang Aja Zong. Kamu itu hanya jadi biang perusak citra DPR RI.

  • Dodon Kusnadi
    Dodon Kusnadi Month ago

    Alhmdulillah hilang orang yg suka nyinyir 5thun k dpan pmbangunan mkin pesat

  • Ady Md
    Ady Md Month ago

    WakiL raKyat sepantasnya diisi org2 yg bijaksana dan BermartaBaT...SaLam NKRI

  • Awak Dinasti
    Awak Dinasti Month ago

    HM kasihan ya wkwk

  • Joe Aditya
    Joe Aditya Month ago

    Menang dia... Menangis..
    Tpi menang di dewan perwakilan nyinyir 😁😁

  • novie handogo
    novie handogo Month ago

    Haaaa....allah maha besar...alhamdulillah..inshaallah jd kenyataan

  • Mr' Simple
    Mr' Simple Month ago +1

    Semoga Ngk Lolos Senayan Betulan...Saatx Bergembira🤪🤡

  • Yayuk Muslimah
    Yayuk Muslimah Month ago

    Alkhamdulilah kl gitu sya sgt bahagia. ...biar indonesia bisa tenang n fokus tuk memajukn bangsa

  • SUR YA
    SUR YA Month ago

    Amien ..

  • MONTERO 99
    MONTERO 99 Month ago

    Wkwkw...tau knpa tiap liat fadli zonk cocok jadi artis buat peran2 cabul gtu...sumpah pas banget liat mukanya dia
    Mukanya dia agak mesum2 gimana gitu

  • Edi Gordo
    Edi Gordo Month ago

    Kami rakyat Indonesian tidak dukung zon , faahri

  • Fleky Ifa
    Fleky Ifa Month ago

    Trimakasih TUHAN

  • Supanilo Dewa
    Supanilo Dewa Month ago

    Negara gak ada fladi zon, fahri hamzah, amin rais, roky gerung ora lucu negara ini, kita doakan semoga masuk DPR walau OB gpp heee

  • AGUS SUGIARTO
    AGUS SUGIARTO Month ago

    Alkamdulilah....

  • Boogie Beep
    Boogie Beep Month ago

    Jadi ingat kata bang Poltak, mulutmu harimaumu ...
    Saya ikut bahagia ...

  • Herawan Torong
    Herawan Torong Month ago

    KALAH GA BISA MASUK SENAYAN KOK BISA WKWKKWWKK

  • Japra
    Japra Month ago

    Zontoloyo

  • LAMRI SETIAWAN
    LAMRI SETIAWAN Month ago

    allhamdulillah si zonk ga masuk senayan...dah dari pd bengong nyaleg aja di pikadea nanti siapa tau kalah

  • Anggoro Thomo
    Anggoro Thomo Month ago

    Alhamdulilah gak masuk DPR RI
    Hanya buang buang duwit rakyat aja,,
    Kerja cuman koar koar kok di bayar...

  • Weli Dio
    Weli Dio Month ago +2

    berita ini yg q cari saya sangat bersuka cita kalau zonk,ferdinan,faldo,tdk lolos di dpr..shukuriiin moncrooot kowe zonk....hatimu busook

  • Weli Dio
    Weli Dio Month ago

    berita ini yg q cari saya sangat bersuka cita kalau zonk,ferdinan,faldo,tdk lolos di dpr..shukuriiin moncrooot kowe zonk....hatimu busook

  • Pendekar Sontoloyo
    Pendekar Sontoloyo Month ago

    Kebanyakan nyinyir tuh maka nya kalah....hahahaha...

  • Septia Wuladari
    Septia Wuladari Month ago +1

    Hore.........,..........
    Berita bagus.

  • Mardha Tillah
    Mardha Tillah Month ago

    Alkhamdulillh y allah...smoga kempis tuh perut setelah pulng kampung.

  • dinda paramita
    dinda paramita Month ago +3

    Klo grombolan 02 meragukan kredibel lembaga2 survey tsb mk boleh jugakan gue meragukan kalian itu MANUSIA? JANGAN2 SDH BERUBAH JADI BABI NGEPET BUSUK.

  • Mariardicadin Hinda

    Rupa nya dia yg pulang kampuang...!

  • dwi harmanto
    dwi harmanto Month ago

    Katanya orang cerdas hehe.. rakyat sekarang mah uda pinter di data.. makanya bisa bedain data hoaks ato asli.. klo calon DPR gk pinter ya pasti keblinger.. uda saatnya para pembuat rusuh doank di keluarkan dari parlemen.. buang2 duit rakyat aza buat gaji mereka.. mantap

  • Novie Astati
    Novie Astati Month ago

    Hati2 produk adu domba dan fitnah dilakuin buat nutupin korupsi dan kebangkitan idiologinya komunis..... Jokowi diusung PDIP.... Pdip didukung seluruh keluarga besar pki..... Lihat di youtube tokoh muda pki seperti ciftaning.... Budiman sujatmiko.... Untung bejo.... Yurike diahpitaloka.... Andian... Dll.... Pki adalah partai terlarang sejak penghianatan G30/sPki 1965 hingga sekarang mereka yg ngebantai dan ngebunuh ulama.... Jendral.... Gubernur.... Dan rakyat indonesia dengan sadis dan kejam banget..... Apakah ingin terulang lagi..... Fadlizon dr partai mana pdip bukan.... Sedangkan padlizon lawan politik / menentang pdip..... Berarti jawaban nya Fitnah.......pembunuhan karakter.....

  • Gunadi Gunadi
    Gunadi Gunadi Month ago

    FZ sdh ditempatkan di dapil yg bnyk pendukung Gerindra nya. Jadi kemungkinan besar, masuk lagi di Senayan.

  • Eko Andhi trisnomo
    Eko Andhi trisnomo Month ago

    Ternyata peringatan.dr ALLAH lebih menyedihkan drpd cemoohan rakyat padamu ZONK... segeralah sadar diri.dan bertaubat..

  • Ojn Man
    Ojn Man Month ago

    Kan abis ini jadi mentri. Tapi mentri mentrian 😂

  • Bambang Hermatoe
    Bambang Hermatoe Month ago +1

    FZ wes ora iso nyinyir maning,ngak terpilih dadi anggota DPR,kuuuuuuaaaaaapoooook. Koe,rakyat sak Iki wes pinter Zonk....ngak gambang diapusi cangkemmu...

  • Aprie Birowo
    Aprie Birowo Month ago

    Calon mendagri😱😱

  • Nana Juliana Amin Sp
    Nana Juliana Amin Sp Month ago +1

    Jadi..ada yg potong tumpeng nih..kalo asal jeplak ga lolos...
    Zonk
    Kudanil
    Tahutea
    Koploo dini
    Satu lagi tuh... Si memble adeade...

  • tri jidor
    tri jidor Month ago

    Nggk punya prestasi yo kalah wkwkwk

  • sugeng riyanto
    sugeng riyanto Month ago

    Sebenarnya memang tidak layak, prestasi 0, tidak ada produk, saya tidak rela uang rakyat buat bayar orang yg tidak punya kapasitas, pinter iya, tapi tidak bisa menempatkan diri, sayang kalau uang kita buat gaji orang2 macam dia

  • Nusantara
    Nusantara Month ago

    Perut koq d pelihara si zonk

  • ALDO 077
    ALDO 077 Month ago

    Mamposs babizon,..

  • Kapitan Duana Sihite

    Kualat kurasa sama mbah Moen.. 😅

  • Davd mim
    Davd mim Month ago

    Alhamdulilah fadil zonk keok

  • Turun Gunung
    Turun Gunung Month ago +1

    sampah negara ga lolos semua...
    hooreeeeeeeeeee.......... senang dan bahagia rasanya..
    mau hajatan dulu pesta ayam dan kambing guling- guling-gulung...🚾🚾

  • yoyok subagio
    yoyok subagio Month ago

    Nyungsep kayak bosnya....wkwkwkwk. ..

  • Rani Muthar
    Rani Muthar Month ago

    Fadli zon udah gak waras kebanyakan makan uang haram jadi setres

  • Aris Chandra
    Aris Chandra Month ago +1

    Alhamdulillah puji syukur keharibaan Allah SWT, Zonk tak lulus ke DPR RI.

  • Ainy Nurma
    Ainy Nurma Month ago +1

    ALHAMDULILLAH jk itu benar...berarti do'aku dikabulkan,skrng tinggal bikin selametanya aj😊😊😊

  • Wachid Amin
    Wachid Amin Month ago

    Sudah seharusnya parlemen itu bersih dari kotoran politik , politikus kotor..yg sampah sampah buang aja kelaut..

  • putriayu mayangsari

    Kok msh ada yg doyan nyoblos si babun yah?

  • purnomo soto
    purnomo soto Month ago +3

    Alhamdulillah kau zonk nyungsep jdi gk berisik lgi deh di DPR

  • Adi Taufikputra
    Adi Taufikputra Month ago

    Selamat ya zonk akhirnya balik kampong juga hahaha..... Seneng g ada Dpr tukang nyinyir

  • Ijo Gading
    Ijo Gading Month ago +1

    #2019 ganti fadli zonk. Biarin dia mau jadi kolor ijo tah. Sempax merah tah.
    Sumpah lihat mukanya aja jijik bgt.

  • Uswatun Mbak Us
    Uswatun Mbak Us Month ago

    BETENNG WE MENi GEDE KiTU.
    PRESTASi MA % 0 DON