D3tik2 Pak Jokowi Nyobl0s

Share
Embed
  • Published on Apr 17, 2019
  • D3tik2 Pak Jokowi Nyobl0s

Comments • 207

  • Maya Uci
    Maya Uci 2 months ago

    Smoga , isya Allah pa jokowi yng menang .

  • Junkkong Vallentino
    Junkkong Vallentino 2 months ago

    Cie..yg lagi nyoblos dirinya..
    Lanjut dua periode pak.

  • Saya Saya
    Saya Saya 2 months ago

    Dua periode Pak De

  • Naizak Tok
    Naizak Tok 2 months ago +1

    Aq yakin pk JOKOWI pasti tusuk NO_1.
    Hehehehe.....
    Salam 2PREODE ๐Ÿ‘

  • Sugihar Tatik
    Sugihar Tatik 2 months ago +1

    JOKOWI PILIHAN SEMUA KERABAT KELUARGA BESARKU๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™KAMI MAKMUR SEJAHTERA BERKAT JAMAN JOKOWI๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Sula Baby
    Sula Baby 2 months ago

    Ya Allah smoga pak jokowi menang kembali krna aku dalam mimpi bertemu kluarga mreka. .....Aamiin
    Padahal aku lagi di Qatar. ...walaupun aku ngk ada kartu menyoblos tapi aku slalu mndukung beliau trpilih lagi. ....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘yeesssss Indonesian Maju 011111111111111111111111111111111111111111111111111111

  • Rizky 2019
    Rizky 2019 2 months ago

    Maap pa cm bs mengantr lewat doa semoga pa jokowi menang amin.

  • Ati Fatmawati
    Ati Fatmawati 2 months ago

    Harus PaJokowi yg menang jgn yg lain

  • Tukiman Tukimin
    Tukiman Tukimin 2 months ago

    semoga bapak jokowi terpilih lagi.
    salam dr johor malaysia.

  • Liienchia Lien chiaxhien

    Kunfayakun...Alloh memilih pk Jokowi utk memimpin indonesia lagi...

  • Markus Nur Poles
    Markus Nur Poles 2 months ago

    Wes to rasah gelisah tetap lanjut 2 periode

  • 2019 Gantipresiden
    2019 Gantipresiden 2 months ago

    Ini dia si pengkhianat rakyat pendusta penipu pembohong haram bagi kami pilih kau ..

  • Sri Hongkong
    Sri Hongkong 2 months ago

    SEMOGA bpk jokowi menang lg
    Aamiin..

  • Mobile V
    Mobile V 2 months ago

    Dari malaysia mendoakan pak jokowi kembali memimpin Indonesia Amiiiin

  • Yayah Helnn
    Yayah Helnn 2 months ago

    INSYAALLAH MENANG 2PERIODE AAMIIN AAMIIN AAMIIN, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nurhayati Nurhayati
    Nurhayati Nurhayati 2 months ago

    smoga menang lagi ya allah.bpk jokowi.presidenku.

  • cak mus
    cak mus 2 months ago

    Wanjay!!! Master ip man

  • mama chantix
    mama chantix 2 months ago

    Ya Allah ijinkan jokowi 2pereode

  • Yatin Iswanto
    Yatin Iswanto 2 months ago

    Hampir ga bisa nyoblos ane...tapi ane tetep ngotot dengan 20 orang masih antri...katanya sudah mau habis kertas untuk calon presiden...kami dengan nada tinggi memberikan argumentasi...pas waktunya kebagian juga...jujur kami ga seantusias ini untuk pemilu baru X ini....ini semua demi bpk.jokowi dan abah ma'ruf amin...mudah2han menang kembali....

  • Mena Mena
    Mena Mena 2 months ago

    Ya roob menangkanlah bapak presiden kami ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • emak emak
    emak emak 2 months ago

    ayem nyawang bpk negara

  • Mega Putri
    Mega Putri 2 months ago

    Love joko wi... Semoga menag lagi untuk negri yg tercinta ini

  • tya ronalita
    tya ronalita 2 months ago

    ya allah semoga menang ya pak jokowi

  • Prasdiani Baharia
    Prasdiani Baharia 2 months ago

    Smg pak Jokowi unggul n menang. Aamiiiiiinnn

  • Nabila permatasari
    Nabila permatasari 2 months ago

    Udah Plong banget rasanya ..
    Pak bapak..saya tadi uda nyoblos bapak lo..Bapakku pak Jokowi๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

  • Indah 235
    Indah 235 2 months ago

    Hahahahhaha gila u semua

  • Ipung Chan
    Ipung Chan 2 months ago

    Kami mendukungmu.

  • Suparti Cinta
    Suparti Cinta 2 months ago

    YAAllah berikan pak jokowi Amiiin memimpin lgi Amiiin

  • Busairi Mohd
    Busairi Mohd 2 months ago

    01 pk de amin the winner

  • Lee Anggriyani
    Lee Anggriyani 2 months ago

    Semoga pak jokowi mnjadi presiden lgi. Amin

  • Moslem Ciem
    Moslem Ciem 2 months ago

    PRABOWO

  • ็Ž‹May Lin
    ็Ž‹May Lin 2 months ago

    Semoga Pak jokowi terpilih kembali menjadi persiden Indonesia Aamiin d semoga sehat selalu Aamin.

  • rian Andrian
    rian Andrian 2 months ago

    Salam 2 periodeโœŒโœŒโœŒ

  • Suparno suparno
    Suparno suparno 2 months ago

    Semoga amanah
    Dan islami ,Aamiin ๐Ÿ™

  • hidup Sehat
    hidup Sehat 2 months ago

    Sehat selalu pakde.

  • rima sari
    rima sari 2 months ago +2

    Bismilah hari ini jokowi menang

  • Faiz Faizah Riftha
    Faiz Faizah Riftha 2 months ago +2

    Semoga bisa 2 periode Pak Jokowi
    Amin Ya Allah

  • NENI ys1 sinkil Neni ys1

    Smgga skss amin

  • diana tan
    diana tan 2 months ago +1

    Kejujuran pasti menang, 01 so pasti

  • Yetty Lawrence
    Yetty Lawrence 2 months ago

    Selamat jalan Pak Jokowi. Pulang ke Solo ya pak

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 2 months ago

    Bismillahirohmanirohim ,semoga BPK JOKOWI KYAI MA ,MENANG AMIN2 Y RBB

  • Stevo Georgi
    Stevo Georgi 2 months ago +3

    Pilihan keluarga besar ku tetap pd Pak Jokowi-KH.M.Amin.. Lanjutkan di periode kedua ๐Ÿ™๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‘

  • diana tan
    diana tan 2 months ago

    Amin..... 01 terpilih lagi

  • Suster Kamti
    Suster Kamti 2 months ago +1

    Insyaallah..

  • Tato Adi
    Tato Adi 2 months ago +1

    Suaraku untukmu pakde....
    Gaspol pokoknya...2 periode๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • eyang uti
    eyang uti 2 months ago

    Semoga 02 menang

  • ้˜ฟ้Š€
    ้˜ฟ้Š€ 2 months ago +3

    Bismilah semoga bapak jokowi kembali memimpin RI 1
    # 2019 ... 01 bersatu untuk maju

  • Taufik Us
    Taufik Us 2 months ago

    Para pendukung 01 siap2 menerima kekalahan

  • Agus Jaya
    Agus Jaya 2 months ago

    Jgn sampe kliru 02 ya pakde... Kami sebagian besar warga indonesia mendukungmu 2 periode. Semoga menang. Amiiin.

  • Caroline Theresya
    Caroline Theresya 2 months ago +1

    Kali kedua pada yang sama
    #O1Jokowi

  • Melati Melati
    Melati Melati 2 months ago +1

    Pk jokowi semoga menang pk jokowi persiden idolaku..

  • Harfandi Sovy
    Harfandi Sovy 2 months ago

    Ya allah swt bukanlah pintu hati rakyat indonesia supaya pk haji joko widodo terpilih lagi menjadi presiden, karna beliau org yg baik rendah hati ikhlas adil dan jujur dlm ke pemimpinnya...AMIN ya allah swt

  • Pangeranq Pangeranq
    Pangeranq Pangeranq 2 months ago

    Amin Amin Amin yarobb

  • Mistin Andrian
    Mistin Andrian 2 months ago +1

    Semga bpk jokowi mnang dan memimpin indonesia lg AAMIIN

  • TKJ 2 SMK DWIJA BHAKTI
    TKJ 2 SMK DWIJA BHAKTI 2 months ago

    MANTAP JOKOWI

  • Tanty Handayani
    Tanty Handayani 2 months ago +1

    Semoga memimpin negara ini 2 periode lagi. Amiin ya ALLAH......!

  • Yunyun Intarti
    Yunyun Intarti 2 months ago +1

    Siapa yg merasa galau nunggu siapa pemenangnya ?.....semogo pak de ku menang telak....๐Ÿ˜ข๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Arka Mahardika
    Arka Mahardika 2 months ago +1

    Amiin semoga pak De menang lagi,, lanjutkan pembangunan demi masa depan bangsa, jokow 2 periode amin

  • Rosti Handayani
    Rosti Handayani 2 months ago

    01 amiiin

  • Bloem 14
    Bloem 14 2 months ago +1

    JOKOWI PRESIDEN KU โค๏ธ๐Ÿ’œ

  • Erin Rinawati
    Erin Rinawati 2 months ago +1

    Smoga bpk jokowi yg menang amin

  • Bloem 14
    Bloem 14 2 months ago

    Jok

  • Moch Syaifudin
    Moch Syaifudin 2 months ago +3

    SAYA SANGAT YAKIN SEKALI, BPK JOKOWI MEMIMPIN INDONESIA LAGI 2019-2024.

  • Hr-dien 123
    Hr-dien 123 2 months ago +6

    Hari ini sy dan istri ke TPS pake kaos putih. Panitia pada ngeliatin aja. Wkwkwkwk
    Sy ngobrol sm tetangga yg pake batik kebetulan lg nunggu antri panggilan juga untuk coblos..pas ngobrol ternyata pendukung jokowi alhamdulillah banyak juga. Cuma rata2 mereka g menunjukan dr warna baju nya.
    Sy merasa paling PD krn berani terang2an wkwkwkwk
    Ini ceritaku..mana ceritamu?
    Salam jokowi lagi.๐Ÿ‘

    • Yatin Iswanto
      Yatin Iswanto 2 months ago +1

      Di tempat kami pks yg banyak...kami lebih dari 20 orang perlu argumentasi untuk bisa nyoblos...karna kebetulan kami hanya modal ktp...tapi kami ngotot....baru X ini kami sanggat ngotot untuk nyoblos...ini semua demi bpk.jomowi dan abah

  • pink pink
    pink pink 2 months ago +1

    smg menaang pk jokowiii๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • si bocah petualangg
    si bocah petualangg 2 months ago +1

    AMIINNN SEMOGA PAK JOKOWI 2 PREODE LG .SEMNGAT TRUS PAK JOKOWI TUK MEMBANGUN INDONESIA MNJADI NENGRA YG TRBAIK

  • wringin pitu
    wringin pitu 2 months ago +1

    Bismillah jokowi 2periode

  • ricky sihotang
    ricky sihotang 2 months ago +1

    Hongkong curang pak...

  • Dinda Amanda
    Dinda Amanda 2 months ago +1

    Y allah semoga pa jokowi jd presiden lgi ..amin

  • Anti Prabodoh Subiantolol
    Anti Prabodoh Subiantolol 2 months ago +4

    Air mata seakan mau jatuh saat memegang alat coblos dan melihat wajah bapak Jokowi, dengan hati ikhlas dan tulus saya sertai Basmallah saat hendak mencoblos gambar beliau... Semoga dua periode Pakde

  • Jhony Jhony
    Jhony Jhony 2 months ago +18

    Kecurangan tdk akan membawa kemenngan, Kejujuran akan mendpt keberkahan,,, Aamiin slm dua periode pak jokowi

  • ricky sihotang
    ricky sihotang 2 months ago +2

    Subhanallah sehat sellalu pak

  • Sularmi cika
    Sularmi cika 2 months ago +19

    Semoga Allah mengabulkan doa kami ,menjadikan bapak Jokowi presiden 2 periode.Aamiin

  • Danang Widiantoro
    Danang Widiantoro 2 months ago

    kira2 pak jokowi nyoblos siapa y?

  • Theo Sitompul
    Theo Sitompul 2 months ago +4

    Jokowi - Amin ๐Ÿ‘
    Untuk INDONESIA JAYA !!!!

  • si pesek Dewe
    si pesek Dewe 2 months ago +1

    Pak jokowi semoga menang Amin

  • Deri Mafora
    Deri Mafora 2 months ago

    Slm 2 priode pak presiden.

  • Jaelani Intan
    Jaelani Intan 2 months ago +1

    D berbagai tempat ter indkasi sudah d coblos 01 dluan . ' 'apakah bawaslu akan diam saja???qt tnggu bgaimana , , .

    • Jaelani Intan
      Jaelani Intan 2 months ago

      @Ralova Rara yakin itu dr kubu 02 . . .jangan kbnyakan kmakan hoax yg mutar balikkan fkta maz ae lu g ada bkti kok maen nebak aja. . , ,nanti d indonesia hal sprti itu d slahkan kubu 02 lagy . . .halo mana bwaslu jelaz 01 mendulang angka kalo bsa diskualifkasi dong, .kalo maen nebak aja yg menghalangi2 d tps itu bsa jadi kubu 01 krna kartu smua sudah d coblos 01 dluan . . . . Biar g ktauan org bnyak jdi d hlang2i trbkti d indonesia jga dapat krtu yg sudah d coblos 01 . ..sbgtu hina nya kah 01 nh bermaen curang dmana demokrasi nya , . . . '
      Smkin muak dgn rezim ini , .

    • Ralova Rara
      Ralova Rara 2 months ago

      Jaelani Intan .. Justru di beberapa tempat kubu 02 sudah ke tangkap melakukan ke curangan... Maliang triak mling kamu.... Bukti ya di Malaysia kubu 02 joblos 01..dia jumpa.. Dia rakam sendri. Dia laporkan sendri..
      Tpiiiiiiii..... Pelaku penjblosan di suruh kabur... Npa ndak tangkap kan klian udah videoin joblos udah tanya dia di bayar 50 sen perlembar.... Hehehe..mau mau datang pelaku kejahatan malah di suruh kabur..... Curang 02 tdak pandai bersandiwara... Di hongkong Australia bawaslu nya uda di bayar juga sana 02..sehinga di menghalangi pendukung jokowi untk menjoblos....

  • Sukinah Wongso
    Sukinah Wongso 2 months ago +2

    Saya pedukung berat sama Pak Jokowi sampai mimpi pak jokowi datang ke rumah ku waktu hari sabtu mlm mimpi... hari minggu tgl 14 di Singapore Tetap pilih Bpk Jokowi yg jujur sudah jelas kerjanya mudahan menang Aamiin 01๐Ÿ‘โค

  • setio supono
    setio supono 2 months ago

    Jokowi

  • Nur Aini
    Nur Aini 2 months ago +4

    Alhamdulillah...
    Sdh nyoblos...pastinya 01 jokowo amin 2periode rapatkan barisan

  • Heri Purnomo
    Heri Purnomo 2 months ago +1

    OMONGBKOSONG.....KT NYA MO MNDRIKAN DAPUR UMUM....TRNYATA 0 BESAR.....SMGA P DE OWI TRPLH KMBALI

  • shinta comel
    shinta comel 2 months ago +1

    saya baru nyampe rumah nyoblos no O1

  • Ainy Nurma
    Ainy Nurma 2 months ago

    Suatu kehormatan jari saya ternoda tinta krna p jokowi...optimis...optimis...optimis...

  • Mbah Randim
    Mbah Randim 2 months ago +8

    Ya Allah menangkanlah. P.jokowi biar Indonesia sejaterah / damai

  • Lia Erwan
    Lia Erwan 2 months ago +4

    Bismillahirrahmanirrahim,,,pk Jokowi 2 periode

  • raffi sutikno
    raffi sutikno 2 months ago

    Lanjot 2peiode

  • Sidik Setiyadi
    Sidik Setiyadi 2 months ago +4

    InsyaAllah menmang...aku tadi nyoblos dengan baca BISMILLAH ALLAHU AKBAR 3X

  • SABER BOY
    SABER BOY 2 months ago

    Bissmillah prabowo sandi pasti menang Aamin

    • Ralova Rara
      Ralova Rara 2 months ago

      01 kalah kalah junjungan kalah bersumpah la akan kembali ke jalan Allah.... Kerna yg akan menang ada sudah jdi pilihan Allah.. Maka kamu sebagai hamba kembali ke jalan Allah.. Sekurang jokowi pilihan Allah

  • Ridwan Kopi
    Ridwan Kopi 2 months ago

    Pak Jokowi 01 untuk 2priode,saya mau pesan berharap pak Ahok JD ketua kpk

  • LauLib L2
    LauLib L2 2 months ago

    I love u pak ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • My Self
    My Self 2 months ago +5

    Tolong yg di Indonesia menangkan pak Joko Widodo karena kami para BMI Hong Kong Wanchai di GOLPUT terpaksa karena waktu hak suara kami di rampas sama panitia pelaksana blg time out kami di luar kehujanan basah kuyup kedinginan tapi sia sia tidak bisa nyoblos padahal di dalam bangku kosong, panitia pelaksana enak" nongkrong,ngopi, ngerumpi, selfie, hingga waktu kami memilih pak Jokowi habis langsung di bubarkan begitu saja,bisa cek video yg di unggah tiap BMI Hong Kong Wanchai mereka semuanya demo curang....curang...!!!! ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿค›๐Ÿค›๐Ÿค›๐Ÿค›

  • hendra setiawan
    hendra setiawan 2 months ago

    Sudah tuntas janji saya dan keluarga besar ku 200 suara ini hari para cebong penuhin TPS pakde.Salam kecebong dan Nasi Bungkus.

  • Canda Tawa Channel
    Canda Tawa Channel 2 months ago +1

    Insyaa Allah menang pak

  • Na Dina
    Na Dina 2 months ago

    Amin ya robbl allamin ya allah

  • Kota Ponsel
    Kota Ponsel 2 months ago +1

    Lega dah coblos 01,,bentuk trima kasih atas program kinerjanye pak jokowi tinggal nunggu penghitungan,,

  • Yuni Ita
    Yuni Ita 2 months ago

    ALLAH ngijabahi Dan meridhoi, ,insyallah Bapaku tercinta menang 01 ,, Amin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’–๐Ÿ’ฏ

  • Rani Muthar
    Rani Muthar 2 months ago +2

    Ya allah semoga pak jokowi lannjot ya allah amiiin ya robal alamiin

  • Estyanah Mohammed
    Estyanah Mohammed 2 months ago +1

    BISMILLAH SEMOGA P JOKOWI 2 PERIODE YA ALLOH ... KABULKANLAH DOA KAMI PENDUKUNG NYA

  • Roro Sotine
    Roro Sotine 2 months ago +1

    Saudi Arabia hadir bismilah.ya.alloh muda2an.menang.bpk jokowi.amin