Senyum2 Sendiri, Wowo mulai tunjukkan gej4l4 Sutres Akut?

Share
Embed
  • Published on Apr 20, 2019
  • Senyum2 Sendiri, Wowo mulai tunjukkan gej4l4 Sutres Akut?

Comments • 931

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign 24 days ago

    Ada... ada?... Rumah sakit adaaa?... rumah sakit adaaaa?...
    Yg president suit... yg king size...

  • DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    Hhhhhhh haluuuuuu BOCOR GAGAL LAGI GAGAL LAGI πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ genderuwo

  • Steven Stev
    Steven Stev Month ago

    Mata lu semua yang buta

  • calon imam
    calon imam Month ago

    Mohon maaf semuanya
    Itu di video jelas bukan Prabowo ..
    Meskipun saya mendukung pak Jokowi tetapi cara seperti ini jangan ditiru , kita ga boleh ngikutin kubu mereka yg tebar hoaks , cukup dengan real count kita akan menang dan bahagia..
    Terima kasih ,salam 01

  • sunan kali rowo
    sunan kali rowo Month ago

    Yg jadi pertanyaan adalah,, yg ngrawat dia siapa ya???
    Ada yg tau nggak,

  • romsi romsi
    romsi romsi Month ago

    Gk streeees lgi namun udah diambang kegilaan....bsax koar" ditantang buka data menghindar jdi pda muak lihat lo wo...

  • Aeni Abdurohim
    Aeni Abdurohim Month ago

    Ya allah 😒😒😒

  • MASRAT Masrat
    MASRAT Masrat Month ago

    Hahahahahhaha,,,,, sy hy bs menyumbangkan ktaaawa saja

  • Nuri Hira
    Nuri Hira Month ago

    Mengerikan.. si bogel semakin gila

  • hi hello
    hi hello Month ago

    Tp pantas kok. Dari pd jd preaiden

  • Hery Satriawan
    Hery Satriawan Month ago

    Jangan menuduh ..sembarangan ..

  • hanafi tan
    hanafi tan Month ago

    padahal yg kluar banyak kan si sandiwara ,kok dia yg celeng

  • Sepi Hariwianto
    Sepi Hariwianto Month ago

    begitu kaya nya ...masih aja kurang kalau bener mau ngabdi untuk rakyat ngak harus jadi presiden...kelihatan sekali ngombalnya

  • Su Tira
    Su Tira Month ago

    Hina aja terus bpk prabowo nya entar kan kualat dg sendirinya.. orang baik baik di kata apa an tauuu segala macem

    • Aldi
      Aldi Month ago

      Su Tira ceby emg gitu diemin aja

  • Tarno Sutarno
    Tarno Sutarno Month ago

    Wah komentarnya pada g enak ix.... Kasihan pak Wowo.

  • Angelia View
    Angelia View Month ago

    waduuh,, beneran da paraaah halu tingkat dewa πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Masalah Buat Loe
    Masalah Buat Loe Month ago

    suruh kembali ternak kuda itu wowok

  • heryani rahman
    heryani rahman Month ago

    Sangat mnyebalkan g pntes jdi pemimipin jokowi ae

  • Nani Anggriyani
    Nani Anggriyani Month ago

    Nih bnyk yg bilang wowo kurang waras..knp cmn bininya andre aja yg di laporin..emang dunia mengakui klo wowo itu......nganu..!!!

  • Putra Butur
    Putra Butur Month ago

    Yg ambil video ini pasti org dekat prabowo, tampak dia mengambil video ini sembunyi2 apa krn dia sendiri merasa aneh dgn tingkah prabowo.

  • Die Radinal
    Die Radinal Month ago

    gila,,gila,,gilaa,gila,,

  • Sulim 95
    Sulim 95 Month ago

    Wowo gillaaa Wowo gillaaa Wowo gillaaa Wowo gillaaa sambil tepuk tangan...😁😁😁

  • DPWRepublic
    DPWRepublic Month ago

    itu kyknya lagi video call

  • Dwiyoga Taufann
    Dwiyoga Taufann Month ago

    Dalam batinnya dia udah jd presiden. Suatu jabatan yg bener2 dia inginkan selama ini yg tidak akan pernah kesampaian. 🀣 tau lah mimpi yg hampir tergapai tp gak kesampaian bakal gmn 🀣🀣

  • Alif Woody
    Alif Woody Month ago

    Saya pendukung 01 Tapi tidak setuju jika pak prabowo dibully seperti itu. Kasihan.

  • Djuman Ari
    Djuman Ari Month ago

    Alah yg komen beraninya di sini doang dasar...,org ta berguna ,,kapan kamu berbakti dan NKRI ini.sama org tua aja Lo ga berbakti,,,mau Jokowi mau Prabowo .yg jadi presiden ttp aja Lo jadi TKW

  • Rizky Aminulloh
    Rizky Aminulloh Month ago

    Sudahlah, seandainya beliau memang kalah. Qt doakan saja Allah Swt melapangkan dada pak Wowo agar bisa Legowo menerima Takdir Alloh atas kekalahan keempatnya diajang pilpres. Jangan dihina bisa2 nanti stresnya pindah ke Qt lagi. Al Fatihah.....

  • Arief Rachman
    Arief Rachman Month ago

    Maaf gagal paham, anehny dmn dgn org vid call?

  • detektif profesional

    Goblooook Kya gitu aja di bilang gila..dasar gobLook Luuh gimana mau maju klo cara pikir Luh demikian..!! Apa apa serba di katain gila..Luh yg gila Kalii..itu gi megang hp wajar ketawa ketawa dan ngomong..Luh kaya manusia primitif Luh yg gak kenal teknologi.orang gi komunikasi di hp luh di bilang gila..yang gila tuh Luuh cara berfikirnya gak normaaL

  • EKHY POKEMON
    EKHY POKEMON Month ago

    Follow IG : EkhyBharaduta

  • syahrizal safaraz
    syahrizal safaraz Month ago +1

    Sabar pak ... masih ada 2024 kok ... pak jokowi jg g bkal nyalon presiden lg ... ntar nyalon lg ajja pak , dah nunggu 5th mo nyapres mlah tandingannya Ahok #gubrak ...

  • Indonesia Raya
    Indonesia Raya Month ago

    Apalagi kau bela2 antek asing..brak..brakkk brak...mecahin podium aja ternyata gk bisa juga..wkwkwkwkwkwkwk...kopassus kok lemah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....padahal besi dragon lapis 10 aja dengan 2 jari koppasus jaman now bisa putus..ijin ngakak sambil salto bos πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Luh Resmiadi
    Luh Resmiadi Month ago

    Jokowi is the best.

  • Adam Rizal
    Adam Rizal Month ago

    Loe pada yg tololllll goblokkkk cebonggg... buta kah.? Katarak kah.? Apa memang gk bisa lihat... klo mau fitnah org upload video yg bermutu dong....lihat itu lagi apa goblokkkkk... kan lagi vc.
    Sinting memang. Bonggg cebonggg.

  • Hasan Kurniawan
    Hasan Kurniawan Month ago

    waduh kasihan ya, mungkin ketempelan mahluk halus, coba bawa ke emak Dacem biar di sembur pakai air jampe dari mulut mak Dacem.

  • Waiyah Muklis
    Waiyah Muklis Month ago

    Kasihan dadah2 sendiri...ayo pak kita main presiden2an...

  • syaiful Anam
    syaiful Anam Month ago

    Itu kan video call, admin goblokkk

  • Haikal jefry
    Haikal jefry Month ago

    yang stress itu udah main curang ya tetap aja ketahuan pinter dikit napa curang nya terlalu goblok untuk di buat buat hihi

  • Arya Wiratama
    Arya Wiratama Month ago

    hahahhaha....hahahahah....kasihan

  • Erna Nur rahmah
    Erna Nur rahmah Month ago

    Sy mau bilang geli takut dosa mau bilang lucu juga takut dosa tapi aku ga tau dosa rupanya kaya apa.
    😭😭😭kasian pak wowo
    Jangan sakit dulu pak baru juga jadi pakpres
    Siap presiden...

  • Ryan@inside
    Ryan@inside Month ago +1

    Antek2 dajal bermanuper dengan fitnah2. Neraka sudah tak sabar ingin melahap tubuh anda.

  • hutasuhut budi
    hutasuhut budi Month ago +1

    Ciaaap plecident....

  • Arya Wira
    Arya Wira Month ago

    Yg gila yg bilang gila

  • Alin lin
    Alin lin Month ago

    mencalonkn presiden klu gk jd itu mengeluarkn dana fantastis.ap lg dh 2 x,tp gk ap lah dia hartanya bnyk kook....

  • ACHMAD PURWANTO
    ACHMAD PURWANTO Month ago

    Janganlah begitu kalian... Nanti semakin tertekan...

  • deni asmi hendarsah

    Tolol ..sudah gila stress

  • Zubaedah Aqila
    Zubaedah Aqila Month ago

    Ngakunya MENANG,,,
    Tapi bilangnya CURANG,,,
    " Woyy Gua MENANG karena DICURANGIN
    #Waras,,,?#$@%^&÷£😈

  • Jagad Kawanan kenar

    Udah konslett otaknyah

  • bagus arif hidayat
    bagus arif hidayat Month ago

    Mau ziarah orangnya belum mati🀧

  • D'jabang Tutuka
    D'jabang Tutuka Month ago

    Jangan di bully lah kasian pak prabowo....gak dibully jga kelakuannya dah ngebully dirinya sendiri dah jatuhkan martabatnya sendiri. πŸ˜‚

  • saher khan
    saher khan Month ago

    Jangan2 ini gara2 ulahnya sugi nur yg hobi mubahalah...mulai oleng

  • Iko Danto
    Iko Danto Month ago

    Ambulance..wiuuu..wiuuu..wiuuuu..wiuuuu

  • Tirta wening
    Tirta wening Month ago

    Paraaahhhh men

  • Wardi Hafiz
    Wardi Hafiz Month ago

    Hampir..hampir gak waras bahaya nie..

  • Wahyu Muthohar
    Wahyu Muthohar Month ago

    Yg kurang ajar itu adalah team lembaga surveynya prabowo itu,betapa teganya orang se lugu prabowo di PHPin pakai data yg ga bener..

  • Heri Ningsih
    Heri Ningsih Month ago

    Jngan ngatain aneh"p wowo..nanti kena mslah lhooo...ini mah sama kata"nya ama istri nya bang andri.aduhhhhh nanti p polisi capek nerima laporan penghina an.p wowo juga sihhh selalu mikin kita ketawa...ada"saja yg di lakukan pikin kita tertawa.

  • Elis Ratnaningsih
    Elis Ratnaningsih Month ago

    Para menterinya pada kemana???
    Kapan rapat kabtjnet???
    ...???

    Sdh aaajhh jgn di ganggu, biar khusu merenungi: perjalanan sejarah pribadi nya...

  • Sjarif Sjarif
    Sjarif Sjarif Month ago +1

    Saya 01..tp Aduh,,itu kan lg video call,, kenapa jd bilang seperti itu,,,sdh lah saling jaga,,kalah menang inshaallah tak ada simboong dan dendam

  • Lisna Pbm
    Lisna Pbm Month ago

    Huack ....

  • sanro anto
    sanro anto Month ago +1

    Berpikir positif aja mungkin bp prabowo lagi vidiokol

  • Elsa Dwi
    Elsa Dwi Month ago

    kapok.kan dia udah.tua..sebaiknya.momong cucu.dan beribadah.itu baru benar.

  • Casmira Casmira
    Casmira Casmira Month ago

    Orang yg bnr2 GILA JABATAN.!!!! KALAH ITU YA KALAH,NYALON GAGAL MULU SETRESSS'Y BRKELANJUTAN.!!!!! MNDING KLO NYALON MEDIKYUR PEDIKYUR JA,AMIN RAIS DI AJAK TUH BIAR OTAK'Y JUGA KAGA SENGKLEH.!!!!!!!!

  • Super Dede
    Super Dede Month ago

    2024#pantangmundur

  • Kang Qies
    Kang Qies Month ago +1

    Aku pendukung 01 , tapi itu keknya lg vicall bos jan berburuk sangka

  • pray 2017
    pray 2017 Month ago

    Orang lg video call... chanel sampah

  • Zulva Abrar
    Zulva Abrar Month ago +1

    yang sakit jiwa yang punya akun begokk, jelas2 video call, yang ngomen miring pada gila kayak yg ounya akun..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • langgeng trie hastoro

    Karma itu ada tinggal nunggu waktu

  • tatang rustandi
    tatang rustandi Month ago

    Saya suka buang air besar sendirian tapi tidak street abis diajak kagak mau.

  • gvirawanm
    gvirawanm Month ago

    Biarin aja napa sih, wong pengikutnya aja yg tdk punya akal sehat dan harga diri, kog πŸ˜₯

  • cimot 87
    cimot 87 Month ago

    wong pedot

  • Mifta Jannah
    Mifta Jannah Month ago

    ku tetep pilih o2

  • Ardy
    Ardy Month ago

    yg habisin duit banyak itu mas sandiaga kok abang yg gila 🀣🀣🀣

  • Project Mahasiswa
    Project Mahasiswa Month ago

    usclip.net/video/EbzeW_rXUVw/video.html

  • Fitriah Aja
    Fitriah Aja Month ago

    Kok ad aj y yg vidio in .. 😁

  • sodron AE
    sodron AE Month ago

    hulaihi watu ulo

  • Jhon Gablux
    Jhon Gablux Month ago

    Udah udah... jgn dibully terus, kasian ntar sakit panas & demam badannya. Dihibur aja ntar habis presiden"an kita dokter"an or bpk" & emak"an πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£

  • Agung Wibowo
    Agung Wibowo Month ago

    Bisa joget" tiap hari niehh orangπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
    Pasukan kampret mana suaramuπŸ€”πŸ€”πŸ˜„πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhamad Ramdan
    Muhamad Ramdan Month ago

    kasihan yah.....

  • Dirman Dirman
    Dirman Dirman Month ago

    hhahaaa kasihan deh kalian wkqkkkkkk

  • Teguh Prast
    Teguh Prast Month ago

    Hanya pak Wowo yg membuat ku terpingkal pingkal 🀣🀣🀣
    Pertahankan pak....

  • Taruli Marpaung
    Taruli Marpaung Month ago

    Ya memang sih tidak bisa kita pungkiri memang ada yg stress klo kalah pemilu, dr tau2 sebelumnya juga sudah ada, seperti stress karena kalah pileg.

  • Taruli Marpaung
    Taruli Marpaung Month ago

    Tolong ya u keluarga dan teman2 pak Prabowo tolong dilihat kondisi kesehatannya, kalo kurang sehat bawa ke dokter bukan dibiarin.

  • wong bento
    wong bento Month ago

    Oe bowo lo udh jd presiden..
    Mana janjimu aku mintak..dwitmu
    Ktnya g mau ambil gji pleciden....
    Sinibaku mintak...wkkkkk..

  • Den Bagus
    Den Bagus Month ago

    Lapor...
    Korban pemilu 2019, ratusan meninggal, ratusan luka berat, satu orang jadi gila..
    Laporan selesai..

  • Argha Franatha
    Argha Franatha Month ago

    Kasih minim air kencing kuda nya biar sembuh..

  • Nick Manik
    Nick Manik Month ago

    Ini video editan,, animasi πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ, keren yang ciptakan

  • MPan Channel
    MPan Channel Month ago

    RS.Sumber Waras siap nampung☺

  • Soni Jong
    Soni Jong Month ago

    Wahhh dh bner" gila ni orang, ap mgkin ngra kta mau di pimping org gila?

  • rudy kusriyanto
    rudy kusriyanto Month ago

    udah deklarasi menang..jemput bebeb jijiq..donk..

  • Choiril Anwar
    Choiril Anwar Month ago

    Bisa ngomong dengan binatang terutama dengan kampret 😁 😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  • singo menggolo menggolo

    Pun pak prabowo diikhlaske mawon yen pancen kalah...jembar segarane

  • Uci Mitra
    Uci Mitra Month ago +1

    Aku pendukung pak jokowi, ttapi mungkin itu pk wowo lagi video call kali sama pendukungnya, atau sama mbk titiknya kalau mereka bntar lagi mau rujuk xixixixixiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Teguh Irawan
    Teguh Irawan Month ago

    Azab....

  • aulia saputra
    aulia saputra Month ago +1

    Wk wk wk... Ini Prabowo nya palsu..... Emang anjing yang buat video ini

  • eko linti
    eko linti Month ago +1

    Meskipun belasan lembaga survei hampir seluruhnya mengunggulkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin atas Prabowo-Sandi dengan selisih suara sekitar 10%, namun Prabowo mengklaim sepihak sebagai pemenang pilpres dengan angka 62% berdasarkan hitungan lembaga internalnya.
    Belakangan diketahui data tersebut berasal dari kampus milik Prabowo di Bandung, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI).

  • The Master
    The Master Month ago

    Asyyyiiaaaaappppp pleciden πŸ˜‚

  • Adi Nurzaman
    Adi Nurzaman Month ago +1

    Yaa Allah tunjukkan kuasamu,kerahkan seluruh daya dan upaya mu untuk menggagalkan Si Sontoloyo menjadi pemimpin di negeri ini lagi ,bila hasil kecurangan yg massive,terencana dan terorganisir,terorder dengan sengaja.

  • Lusi Tulungagung
    Lusi Tulungagung Month ago

    Haduh benar" dah stres ni orang

  • Puput 8
    Puput 8 Month ago

    tg kira vc?
    apa cm sya yg g ngeh?

  • arry wong
    arry wong Month ago

    Ktnya ngomong sm semut yah ???????
    Tp blom SINTING kan ?