Senyum2 Sendiri, Wowo mulai tunjukkan gej4l4 Sutres Akut?

Share
Embed
  • Published on Apr 20, 2019
  • Senyum2 Sendiri, Wowo mulai tunjukkan gej4l4 Sutres Akut?

Comments • 916

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign 3 months ago

    Ada... ada?... Rumah sakit adaaa?... rumah sakit adaaaa?...
    Yg president suit... yg king size...

  • DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    Hhhhhhh haluuuuuu BOCOR GAGAL LAGI GAGAL LAGI ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ genderuwo

  • Steven Stev
    Steven Stev 3 months ago

    Mata lu semua yang buta

  • calon imam
    calon imam 3 months ago

    Mohon maaf semuanya
    Itu di video jelas bukan Prabowo ..
    Meskipun saya mendukung pak Jokowi tetapi cara seperti ini jangan ditiru , kita ga boleh ngikutin kubu mereka yg tebar hoaks , cukup dengan real count kita akan menang dan bahagia..
    Terima kasih ,salam 01

  • sunan kali rowo
    sunan kali rowo 3 months ago

    Yg jadi pertanyaan adalah,, yg ngrawat dia siapa ya???
    Ada yg tau nggak,

  • romsi romsi
    romsi romsi 3 months ago

    Gk streeees lgi namun udah diambang kegilaan....bsax koar" ditantang buka data menghindar jdi pda muak lihat lo wo...

  • Aeni Abdurohim
    Aeni Abdurohim 3 months ago

    Ya allah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • MASRAT Masrat
    MASRAT Masrat 3 months ago

    Hahahahahhaha,,,,, sy hy bs menyumbangkan ktaaawa saja

  • Nuri Hira
    Nuri Hira 3 months ago

    Mengerikan.. si bogel semakin gila

  • hi hello
    hi hello 3 months ago

    Tp pantas kok. Dari pd jd preaiden

  • Hery Satriawan
    Hery Satriawan 3 months ago

    Jangan menuduh ..sembarangan ..

  • hanafi tan
    hanafi tan 3 months ago

    padahal yg kluar banyak kan si sandiwara ,kok dia yg celeng

  • Sepi Hariwianto
    Sepi Hariwianto 3 months ago

    begitu kaya nya ...masih aja kurang kalau bener mau ngabdi untuk rakyat ngak harus jadi presiden...kelihatan sekali ngombalnya

  • Su Tira
    Su Tira 3 months ago

    Hina aja terus bpk prabowo nya entar kan kualat dg sendirinya.. orang baik baik di kata apa an tauuu segala macem

    • Aldi
      Aldi 3 months ago

      Su Tira ceby emg gitu diemin aja

  • Tarno Sutarno
    Tarno Sutarno 3 months ago

    Wah komentarnya pada g enak ix.... Kasihan pak Wowo.

  • Angelia View
    Angelia View 3 months ago

    waduuh,, beneran da paraaah halu tingkat dewa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Masalah Buat Loe
    Masalah Buat Loe 3 months ago

    suruh kembali ternak kuda itu wowok

  • heryani rahman
    heryani rahman 3 months ago

    Sangat mnyebalkan g pntes jdi pemimipin jokowi ae

  • Nani Anggriyani
    Nani Anggriyani 3 months ago

    Nih bnyk yg bilang wowo kurang waras..knp cmn bininya andre aja yg di laporin..emang dunia mengakui klo wowo itu......nganu..!!!

  • Putra Butur
    Putra Butur 3 months ago

    Yg ambil video ini pasti org dekat prabowo, tampak dia mengambil video ini sembunyi2 apa krn dia sendiri merasa aneh dgn tingkah prabowo.

  • Die Radinal
    Die Radinal 3 months ago

    gila,,gila,,gilaa,gila,,

  • Sulim 95
    Sulim 95 3 months ago

    Wowo gillaaa Wowo gillaaa Wowo gillaaa Wowo gillaaa sambil tepuk tangan...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • DPWRepublic
    DPWRepublic 3 months ago

    itu kyknya lagi video call

  • Dwiyoga Taufann
    Dwiyoga Taufann 3 months ago

    Dalam batinnya dia udah jd presiden. Suatu jabatan yg bener2 dia inginkan selama ini yg tidak akan pernah kesampaian. ๐Ÿคฃ tau lah mimpi yg hampir tergapai tp gak kesampaian bakal gmn ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Alif Woody
    Alif Woody 3 months ago

    Saya pendukung 01 Tapi tidak setuju jika pak prabowo dibully seperti itu. Kasihan.

  • Djuman Ari
    Djuman Ari 3 months ago

    Alah yg komen beraninya di sini doang dasar...,org ta berguna ,,kapan kamu berbakti dan NKRI ini.sama org tua aja Lo ga berbakti,,,mau Jokowi mau Prabowo .yg jadi presiden ttp aja Lo jadi TKW

  • Rizky Aminulloh
    Rizky Aminulloh 3 months ago

    Sudahlah, seandainya beliau memang kalah. Qt doakan saja Allah Swt melapangkan dada pak Wowo agar bisa Legowo menerima Takdir Alloh atas kekalahan keempatnya diajang pilpres. Jangan dihina bisa2 nanti stresnya pindah ke Qt lagi. Al Fatihah.....

  • Arief Rachman
    Arief Rachman 3 months ago

    Maaf gagal paham, anehny dmn dgn org vid call?

  • detektif profesional
    detektif profesional 3 months ago

    Goblooook Kya gitu aja di bilang gila..dasar gobLook Luuh gimana mau maju klo cara pikir Luh demikian..!! Apa apa serba di katain gila..Luh yg gila Kalii..itu gi megang hp wajar ketawa ketawa dan ngomong..Luh kaya manusia primitif Luh yg gak kenal teknologi.orang gi komunikasi di hp luh di bilang gila..yang gila tuh Luuh cara berfikirnya gak normaaL

  • EKHY POKEMON
    EKHY POKEMON 3 months ago

    Follow IG : EkhyBharaduta

  • syahrizal safaraz
    syahrizal safaraz 3 months ago +1

    Sabar pak ... masih ada 2024 kok ... pak jokowi jg g bkal nyalon presiden lg ... ntar nyalon lg ajja pak , dah nunggu 5th mo nyapres mlah tandingannya Ahok #gubrak ...

  • Indonesia Raya
    Indonesia Raya 3 months ago

    Apalagi kau bela2 antek asing..brak..brakkk brak...mecahin podium aja ternyata gk bisa juga..wkwkwkwkwkwkwk...kopassus kok lemah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚....padahal besi dragon lapis 10 aja dengan 2 jari koppasus jaman now bisa putus..ijin ngakak sambil salto bos ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Luh Resmiadi
    Luh Resmiadi 3 months ago

    Jokowi is the best.

  • Adam Rizal
    Adam Rizal 3 months ago

    Loe pada yg tololllll goblokkkk cebonggg... buta kah.? Katarak kah.? Apa memang gk bisa lihat... klo mau fitnah org upload video yg bermutu dong....lihat itu lagi apa goblokkkkk... kan lagi vc.
    Sinting memang. Bonggg cebonggg.

  • Hasan Kurniawan
    Hasan Kurniawan 3 months ago

    waduh kasihan ya, mungkin ketempelan mahluk halus, coba bawa ke emak Dacem biar di sembur pakai air jampe dari mulut mak Dacem.

  • Waiyah Muklis
    Waiyah Muklis 3 months ago

    Kasihan dadah2 sendiri...ayo pak kita main presiden2an...

  • syaiful Anam
    syaiful Anam 3 months ago

    Itu kan video call, admin goblokkk

  • Haikal jefry
    Haikal jefry 3 months ago

    yang stress itu udah main curang ya tetap aja ketahuan pinter dikit napa curang nya terlalu goblok untuk di buat buat hihi

  • Arya Wiratama
    Arya Wiratama 3 months ago

    hahahhaha....hahahahah....kasihan

  • Erna Nur rahmah
    Erna Nur rahmah 3 months ago

    Sy mau bilang geli takut dosa mau bilang lucu juga takut dosa tapi aku ga tau dosa rupanya kaya apa.
    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkasian pak wowo
    Jangan sakit dulu pak baru juga jadi pakpres
    Siap presiden...

  • Ryan@inside
    Ryan@inside 3 months ago +1

    Antek2 dajal bermanuper dengan fitnah2. Neraka sudah tak sabar ingin melahap tubuh anda.

  • hutasuhut budi
    hutasuhut budi 3 months ago +1

    Ciaaap plecident....

  • Arya Wira
    Arya Wira 3 months ago

    Yg gila yg bilang gila

  • Alin lin
    Alin lin 3 months ago

    mencalonkn presiden klu gk jd itu mengeluarkn dana fantastis.ap lg dh 2 x,tp gk ap lah dia hartanya bnyk kook....

  • ACHMAD PURWANTO
    ACHMAD PURWANTO 3 months ago

    Janganlah begitu kalian... Nanti semakin tertekan...

  • deni asmi hendarsah
    deni asmi hendarsah 3 months ago

    Tolol ..sudah gila stress

  • Zubaedah Aqila
    Zubaedah Aqila 3 months ago

    Ngakunya MENANG,,,
    Tapi bilangnya CURANG,,,
    " Woyy Gua MENANG karena DICURANGIN
    #Waras,,,?#$@%^&รทยฃ๐Ÿ˜ˆ

  • Jagad Kawanan kenar
    Jagad Kawanan kenar 3 months ago

    Udah konslett otaknyah

  • bagus arif hidayat
    bagus arif hidayat 3 months ago

    Mau ziarah orangnya belum mati๐Ÿคง

  • D'jabang Tutuka
    D'jabang Tutuka 3 months ago

    Jangan di bully lah kasian pak prabowo....gak dibully jga kelakuannya dah ngebully dirinya sendiri dah jatuhkan martabatnya sendiri. ๐Ÿ˜‚

  • saher khan
    saher khan 3 months ago

    Jangan2 ini gara2 ulahnya sugi nur yg hobi mubahalah...mulai oleng

  • Iko Danto
    Iko Danto 3 months ago

    Ambulance..wiuuu..wiuuu..wiuuuu..wiuuuu

  • Tirta wening
    Tirta wening 3 months ago

    Paraaahhhh men

  • Wardi Hafiz
    Wardi Hafiz 3 months ago

    Hampir..hampir gak waras bahaya nie..

  • Wahyu Muthohar
    Wahyu Muthohar 3 months ago

    Yg kurang ajar itu adalah team lembaga surveynya prabowo itu,betapa teganya orang se lugu prabowo di PHPin pakai data yg ga bener..

  • Heri Ningsih
    Heri Ningsih 3 months ago

    Jngan ngatain aneh"p wowo..nanti kena mslah lhooo...ini mah sama kata"nya ama istri nya bang andri.aduhhhhh nanti p polisi capek nerima laporan penghina an.p wowo juga sihhh selalu mikin kita ketawa...ada"saja yg di lakukan pikin kita tertawa.

  • Elis Ratnaningsih
    Elis Ratnaningsih 3 months ago

    Para menterinya pada kemana???
    Kapan rapat kabtjnet???
    ...???

    Sdh aaajhh jgn di ganggu, biar khusu merenungi: perjalanan sejarah pribadi nya...

  • Sjarif Sjarif
    Sjarif Sjarif 3 months ago +1

    Saya 01..tp Aduh,,itu kan lg video call,, kenapa jd bilang seperti itu,,,sdh lah saling jaga,,kalah menang inshaallah tak ada simboong dan dendam

  • Lisna Pbm
    Lisna Pbm 3 months ago

    Huack ....

  • sanro anto
    sanro anto 3 months ago +1

    Berpikir positif aja mungkin bp prabowo lagi vidiokol

  • Elsa Dwi
    Elsa Dwi 3 months ago

    kapok.kan dia udah.tua..sebaiknya.momong cucu.dan beribadah.itu baru benar.

  • Casmira Casmira
    Casmira Casmira 3 months ago

    Orang yg bnr2 GILA JABATAN.!!!! KALAH ITU YA KALAH,NYALON GAGAL MULU SETRESSS'Y BRKELANJUTAN.!!!!! MNDING KLO NYALON MEDIKYUR PEDIKYUR JA,AMIN RAIS DI AJAK TUH BIAR OTAK'Y JUGA KAGA SENGKLEH.!!!!!!!!

  • Super Dede
    Super Dede 3 months ago

    2024#pantangmundur

  • Kang Qies
    Kang Qies 3 months ago +1

    Aku pendukung 01 , tapi itu keknya lg vicall bos jan berburuk sangka

  • pray 2017
    pray 2017 3 months ago

    Orang lg video call... chanel sampah

  • Zulva Abrar
    Zulva Abrar 3 months ago +1

    yang sakit jiwa yang punya akun begokk, jelas2 video call, yang ngomen miring pada gila kayak yg ounya akun..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • langgeng trie hastoro
    langgeng trie hastoro 3 months ago

    Karma itu ada tinggal nunggu waktu

  • tatang rustandi
    tatang rustandi 3 months ago

    Saya suka buang air besar sendirian tapi tidak street abis diajak kagak mau.

  • gvirawanm
    gvirawanm 3 months ago

    Biarin aja napa sih, wong pengikutnya aja yg tdk punya akal sehat dan harga diri, kog ๐Ÿ˜ฅ

  • cimot 87
    cimot 87 3 months ago

    wong pedot

  • Mifta Jannah
    Mifta Jannah 3 months ago

    ku tetep pilih o2

  • Ardy
    Ardy 3 months ago

    yg habisin duit banyak itu mas sandiaga kok abang yg gila ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Project Mahasiswa
    Project Mahasiswa 3 months ago

    usclip.net/video/EbzeW_rXUVw/video.html

  • Fitriah Aja
    Fitriah Aja 3 months ago

    Kok ad aj y yg vidio in .. ๐Ÿ˜

  • dhani sodron
    dhani sodron 3 months ago

    hulaihi watu ulo