PEMBAWA ACARA HITAM PUTIH KAFIR, JANGAN DI TONTON.. SERIOUSLY?! (Feat Ustad Widjayanto)

Share
Embed
  • Published on May 10, 2019
  • #kafir #kpu #presiden
    ---------------------
    Management contact : +6281211459958 (Yopi)
    Or +62811 8209595 (Didi)
    Business Only.
    Check and Follow:
    Instagram: mastercorbuzier
    Subscribe OCD channel for Body Goals:
    usclip.net/channel/UCT-JXGYtExx9o0RCHGya34A
    Facebook: mastercorbuzier
    All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
    Deddy Corbuzier, Ph.D.
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 13 246

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier  5 months ago +11011

    Kapan Indonesia bisa Adem...

    • atie noeratiah
      atie noeratiah 4 days ago

      Kapan2 mas Deddy...sampai penghuninya bnr2 punya rasa saling..baru Indonesia adem

    • SI NABI PALSU
      SI NABI PALSU 11 days ago

      #DeddyCorbuzier: : setiap orang yang menolak Yesus sebagai Tuhan Juruselamat ialah anti Kristus dan upahnya ialah Neraka... Allah berfirman dalam Yohanes 3:16: "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga ia mengorbankan AnakNya yang Tuggal supaya setiap orang yang percaya kepadaNya TIDAK BINASA (yg tidak percaya padaNya akan binasa / neraka) melainkan beroleh HIDUP YG KEKAL ( di SORGA) dalam Yohanes 14:6, Yesus Kristus berkata: AKULAH JALAN, DAN KEBENARAN, DAN HIDUP. TIDAK SEORANGPUN (ingat..!!!! TIDAK SEORANGPUN) yang akan datang kepada BAPA (SORGA) JIKA TIDAK MELLAUI AKU (YESUS KRISTUS).. Banyak baca Alkitab dan minta pimpinan Roh-Nya.. jangan hanya dengar akta orang tapi TIDAK MAU DENGAR APA KATA FIRMAN. Firman TUhan ingatkan : banyak jalan yang disangka lurus tappi ujungnya menuju KEBINASAAN.. itulah yang bro #dedddycoubuzier sedang alami saat ini... bukan masalh panitia sorga bro.... ngomong itu mulu baik di TV... Anda Jauh dari Firman maka Anda tersesat.. sori... Semoga TUhan Yesus masih mengasihi Anda...dan tidak tertutup pintu bagi Anda sbelum terlambat.

    • Pak Sarwadi
      Pak Sarwadi 13 days ago

      Tunggu waktunya

    • Dumei Selancar
      Dumei Selancar 5 months ago

      Musim hujan om

    • Mbak Gadiz
      Mbak Gadiz 5 months ago

      Kl warganya pd isa WARAS om

  • yulianto yulianto

    alhamdulillah ....dua orang yang menunjukkan kecintaan tinggi terhadap NKRI...semoga selalu sehat dan mampu menularkan NASIONALISME ini kepada masyarakat Indonesia ....aamiin

  • Sani Sani
    Sani Sani Day ago

    Islam itu sejati nya agama yang pragmatis..

  • Yovani Orlando
    Yovani Orlando 4 days ago

    2 ustadz favorit saya dari dulu
    ~ Mamah Dedeh
    ~ Ustd Wijayanto

  • Un Imas
    Un Imas 6 days ago

    Orang Yg Mengkafirkan Orang Lain Lah.. Itu Hanya Orang Yg Sangat Kafirun.. Bodoh Plus Koplak.

  • Hanifa Nissa
    Hanifa Nissa 9 days ago

    Cari kesamaannya

  • Hanifa Nissa
    Hanifa Nissa 9 days ago

    Agama mengatur semua aspek kehidupan

  • Hanifa Nissa
    Hanifa Nissa 9 days ago

    Jangan saling menghina, lakum dinukum waliyadin

  • Hanifa Nissa
    Hanifa Nissa 9 days ago

    Agama sebaiknya jangan membatasi muamalah

  • Hanifa Nissa
    Hanifa Nissa 9 days ago

    Jangan menjualbelikan ayat

  • Hanifa Nissa
    Hanifa Nissa 9 days ago

    Agama bisa dipergunakan untuk kepentingan tertentu

  • raya cuptswrd
    raya cuptswrd 10 days ago

    Mas wijoyanto kpn njenengan kelombok lagi .kami rindu ustad.apalagi sama ms dedy.

  • raya cuptswrd
    raya cuptswrd 10 days ago

    Kpd teman2yg tdk sama agama inilah islam yg diajarkan oleh ustad wijayanto yg benar.

  • SUKA CITA
    SUKA CITA 11 days ago

    Qs 19 ayt 19
    Qs 4 ayt 157
    Qs 9.
    Kalau kalian menyangkal kalian menghina alqran ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ฏ

  • Indah Wigati
    Indah Wigati 11 days ago

    Salpok sama kaktusnya๐Ÿ™Š

  • Indah Wigati
    Indah Wigati 11 days ago

    Jwaban ust,mak jleb๐Ÿ™Š
    #memangkafikenapaiamaungapain ๐Ÿคฃ

  • caut 12
    caut 12 13 days ago

    subhanaloh

  • Abdul Dula
    Abdul Dula 13 days ago

    Agama semua sama

  • Budianto Suryawijaya
    Budianto Suryawijaya 15 days ago

    Ustad...... jempol.....ku angkat semua.

  • mirna mayangsari
    mirna mayangsari 24 days ago

    Om Deddy CERDAS it yg saya suka dia dr dulu,, dan sy yakin dia akan jd mualaf dulu. Satu lagi yg CERDAS Agnes mo yg msh sy doakan...

  • kapan kapan
    kapan kapan 25 days ago

    Saya manusia bumi
    Mengucapkan Alhamdulillah bang Dedi colbuser kembali islam.

  • Fandris Dodie
    Fandris Dodie 27 days ago

    Tuyul.

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 28 days ago

    Kagak lucu

  • Billy GTNA
    Billy GTNA 29 days ago

    nah lo, yang demen bet teriak-treak ka*** kejang nich

  • Achmad Hodih
    Achmad Hodih Month ago

    Luar biasa hebat pak ustad
    Mantap

  • panyo Badio
    panyo Badio Month ago

    Bukan kafir tp rakyat indonesia om ded kta gus muwafiq sm kyk gus miftah amin amin hehe๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚m.usclip.net/video/zjh2M1eYI-I/video.html

  • Lukman hakim
    Lukman hakim Month ago

    qul yฤ ayyuhal-kฤfirแปฅn Terjemah Arti: 1. Katakanlah: โ€œHai orang-orang kafir,
    qul yฤ ayyuhal- no muslim
    Katakanlah , hai kepada orang-orang non muslim ๐Ÿ˜’
    Kฤfir artinya adalah menutup kebenaran , sebut aja kafir buat mereka gpph kan disuruh oleh Allah SWT langsung ๐Ÿ‘

  • jerami Tv 01
    jerami Tv 01 Month ago +1

    Ini ustat yang bener ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saiful Mawaddah
    Saiful Mawaddah Month ago

    Dulu, untuk menghqncurkan Islam di Acheh. Kafir pura2 masuk Islam.
    Dan belajar Islam dah bertahun2..
    Belanda.. Tujuan Hanya satu menfhancurkan Islam..

  • RANI ISHAM
    RANI ISHAM Month ago

    Karna hanya di indonesia doa bisa di ralat...

  • Ahmad Young
    Ahmad Young Month ago

    INTINYA, JANGAN SUKA MENGKAFIR"KAN ORANG LAIN, KITA TIDAK TAHU AKHIR DARI KEHIDUPAN SESEORANG YANG DIKAFIR"KAN..

  • Ela Tape
    Ela Tape Month ago +1

    Bikin konten lagi pak sama ustadz wijayanto....

  • Cahyudin 28
    Cahyudin 28 Month ago

    Kebersamaan itu indah..

  • siti nurlaila
    siti nurlaila Month ago +1

    Beda banget sama ustad2 nya asuhan pak wowo yg super panatik tanpa arah akhirnya mencaci maki agama lain

  • N G Kusuma
    N G Kusuma 2 months ago

    Hargai perbedaan. Ingat semboyan kita, bhineka tunggal ika. Berbeda beda tetapi tetap satu jua. ๐Ÿ‘

  • karta Hardi
    karta Hardi 2 months ago

    Sok tau ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Central Acc
    Central Acc 2 months ago

    ustad begok agama tau tapi mau aja berkhianat kepada agama sendiri

  • Nank Nonk
    Nank Nonk 2 months ago

    Melihat ustadz wijayanto dengan mas deddy berbincang bincang, adem di lihat nya tujuan nya juga bagus agar rakyat indonesia slalu bersatu walau berbeda beda suku, ras, agama.

  • Gayam sari
    Gayam sari 2 months ago

    Ini bnr2 ustad,,ga ky yang lgi viral di laporin,,prlu bljr lg sm ustad wijayanto hrsnya,,ga ush menghina,,agma lain

  • Gudil abdul
    Gudil abdul 2 months ago

    barakalloh ustadz

  • Hello Win
    Hello Win 2 months ago

    Sering sering dong hitam putih undang ustadz wijayanto

  • Gharnis Haridho
    Gharnis Haridho 2 months ago +1

    Sebelum om Dedy mualaf saya udh fans apalagi pas mualaf , suka sama gaya berfikir dan penyampaian dlm menyikapi sesuatu

  • Yadi Join
    Yadi Join 2 months ago

    Seperti pak ustat bicarakan di awal memboleh kan karna ada mau nya

  • mujiayin jayeng
    mujiayin jayeng 2 months ago

    suka ustadz yg cakep n adem......gak suka ustadz yg gak cakep n panas kayak.......

  • Cecep Helmi
    Cecep Helmi 2 months ago +1

    Yang nyebut jangan nonton acara hitam putih itu ust abdul somad ya?

  • Adi Ardi
    Adi Ardi 2 months ago

    Puas banget ketawa u bang ded.. wkwk..

  • Adi Ardi
    Adi Ardi 2 months ago

    Jangan ngerasa sok paling bener lah... berkoar koar ngeras paling bener Adakah Rasul mengajarkan kebencian? Semua seluruh alam semesta ini tidak sama.. Allah menciptakan semuanya dgn sangat2 sempurna termasuk adanya agama yg berbeda beda...andai anda di takdirkan di lahirkan dari keluarga protestan or apa buda kek apa..mungkin anda GAK AKAN PERNAH KATAKAN KAFIR AMA SI BOTAK INI. saya Alhamdulillah islam.. dan saya DEMI ALLAH PERCAYA DAN TAKUT KEPADA ALLAH. SO. Mau tu agama apapun salinglah menghormati dn menghargai selama itu tidak pernah mengganggu kita.janganlah mengumbar kebencian.. DAN INGAT ANDA ITU ORANG BERILMU KAN.. APA BUKAN?

  • Elisa Olda SITEPU
    Elisa Olda SITEPU 2 months ago

    Saya beragama kristen tapi saya suka cara ustad widjayanto, dia tidak menghina dan mencaci agama lain

  • Unun Gh
    Unun Gh 2 months ago

    Sharing sama UAS Om

  • Fauzan Mokoginta
    Fauzan Mokoginta 2 months ago

    Saya Orng Kristen Suka Dengan perkataan Ustad Teman nya Bang deddy itu...mantap Ustad... Damai Indonesia

  • Atzuri
    Atzuri 2 months ago

    Seneng lihat om deddy dg ustadz Widjayanto.... Lebih diseringin lah

  • dunia gaip wihhh dunia gaip wihhh

    Dedy corbuzier sudah tobat๐Ÿ˜‚

  • Gunawan Wanwan
    Gunawan Wanwan 2 months ago

    Mantep

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 2 months ago

    Presiden joko widodo menonton chanel ini

  • Nazla Fahrani
    Nazla Fahrani 2 months ago

    Apa yg dikatakan ustadz Wijayanto menyinggung kubu 01, UAS menolak utk dijadikan calon presiden, singkat cerita akhirnya bang sandi, tapi pak ma'ruf Amin malah..red..udah gitu mendeklarasikan Islam nusantara.. menyesal telah memenjarakan ahok (posisi waktu itu menjadi saksi dan begitu semangat sekali utk menumbangkan ahok), sebelum menjadi cawapres..pak MA memberitahu bahwa muslim tdk boleh mengucapkan selamat hari natal..tapi setelah menjadi cawapres justru sebaliknya..dll, dan semuanya ada bukti vidionya.. hehe.. stigma berlaku bagi pak MA, bagaikan contoh menyolatkan anjing, kalau masih kurang faham.. mohon disimak kembali penjelasan ust Wijayanto..fahami..hayati.. renungkan, namun sy rasa ustadz Wijayanto tdk bermaksud menyinggung pak MA.. sekarang kalian bisa menilai sendiri wahai saudaraku yg masih belum sadar

  • Gerhana pratama
    Gerhana pratama 2 months ago

    9:12
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Satria Bima
    Satria Bima 2 months ago

    MANTAP JIWA,.

  • Sunaryo Sunaryo
    Sunaryo Sunaryo 2 months ago

    Saya orang Islam tapi GK setuju kl pembawa acaranya kafir GK boleh di tonton..teman sama tetangga sya ada yg kafir kita semua rukun.. karena mereka baik kita ya baik

  • Ansyahnor Tujuh Belas
    Ansyahnor Tujuh Belas 2 months ago

    Bang Mampir KeKalimantan Banjarmasin,,,Saya Ingin Bertemu Dgn Sampean,,,Soalx Ngefans heee๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • hamba tuhan ingat kiamat

    Cek chanel youtube dr.zakir naik beliau adalah seorang perbandingan agama.