PEMBAWA ACARA HITAM PUTIH KAFIR, JANGAN DI TONTON.. SERIOUSLY?! (Feat Ustad Widjayanto)

Share
Embed
  • Published on May 10, 2019
  • #kafir #kpu #presiden
    ---------------------
    Management contact : +6281211459958 (Yopi)
    Or +62811 8209595 (Didi)
    Business Only.
    Check and Follow:
    Instagram: instagram.com/mastercorbuzier/
    Subscribe OCD channel for Body Goals:
    usclip.net/channel/UCT-JXGYtExx9o0RCHGya34A
    Facebook: facebook.com/mastercorbuzier
    All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
    Deddy Corbuzier, Ph.D.
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 13 272

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier  2 months ago +10933

    Kapan Indonesia bisa Adem...

    • Dumei Selancar
      Dumei Selancar 2 months ago

      Musim hujan om

    • Mbak Gadiz
      Mbak Gadiz 2 months ago

      Kl warganya pd isa WARAS om

    • dian budi
      dian budi 2 months ago

      Sampe otak otak netijen bener" berpikir kalo mau ngmong..

    • Orang Dalem
      Orang Dalem 2 months ago

      Besok juga adem , kalo koreng nya udah sembuh

    • Bang Bogel
      Bang Bogel 2 months ago

      Tiap malam adem om deddy😁

  • Jim Steward
    Jim Steward Day ago

    Sangat bahagia dipanggil kafir krn mrk yg punya kerajaan surga kata TUHAN JESUS. WAHYU 1 Dan mrk yg blg kafir pasti mskNERAKA. HUSEA4:6

  • Nervan Kikio Chan
    Nervan Kikio Chan 2 days ago

    ustad rasional... good.aku suka

  • Tampan dan Berani
    Tampan dan Berani 2 days ago

    UAS = lawful evil (?)

  • trimakno
    trimakno 3 days ago

    Pemikiran yg sangat rasional sekali menurut saya, dan saya yakin, pilihan bang Dedy menjadi Mualaf sudah di fikirkan secara cermat dan cerdas

  • muhamad guntur Ramdhan

    alhamdulillah ..
    semoga om ded selalu sehat jasmani sehat fisik dn sehat rohani juga hatinya.
    isngsa alloh om ded orang yg termasuk beruntung yg mndaptkn hidayah dn rakhmatnya' 🙏

  • Sugi Yanti
    Sugi Yanti 4 days ago

    mantep

  • Ali Mustafa
    Ali Mustafa 4 days ago

    Kalau sepeeti ustat wijayanto ini, ido pasri adem, yg anehnya sebagian oknum ustat, sering memberi pemahaman, yg membuat persoalan baru antar sesama ummat, alangkah indahnya antara ustat wijayanto dan korbuser, aman kan?

  • ImamuL FaruQ
    ImamuL FaruQ 4 days ago

    Kapan indonesia adem # saat hujan di tengah malam 🤣🤣

  • Andrimahesa Andri
    Andrimahesa Andri 4 days ago

    KONTEN PEMECAH ULAMA/USTADZ....UNTUNG AJA BANG DEDI UDA MUALAF.......CUMA SARAN AJA BANG KALAU SELISIH PENDAPAT SESAMA ULAMA MENDING GK DI SHARE BANG TAKUT PIHAK KE 3 JADI ADU DOMBA......
    KETIKA UAS BERKATA NGAPAIN NONTON HITAM PUTIH BUKAN BERARTI UAS NGELARANG MASYARAKAT UNTUK NONTON HITAM PUTIH....

  • f robby
    f robby 5 days ago

    Transfer nya lama

  • Linda Dayanti
    Linda Dayanti 6 days ago +5

    UAS bilang “jangan nonton hitam putih , pembawa acaranya aja kafir, engga usah ditonton”
    Walaupun acaranya bermutu asal kafir yg bawa ttp gaboleh
    Acara pagi pagi pasti happy halal guys soalnya yg bawa muslim
    Nah sekarang deddy udh muslim, makan deh tuh omongannya
    Walaupun deddy dulu kafir yang penting mulut nya ga kaya ustad itu
    Nyuruh ga nnton hitam putih. Dikira crew nya ga muslim apa??

    • Iwan Supriyanto
      Iwan Supriyanto 16 hours ago

      @Linda Dayanti Oh.. Itu baru kenal, karena pernah mengalami, asal jangan UAS yang lain . jangan sampai ada UAS- UAS yang lain lagi di negara R. I. ini . Salam damai.

    • Linda Dayanti
      Linda Dayanti 16 hours ago

      Iwan Supriyanto ujian akhir semester😂

    • Linda Dayanti
      Linda Dayanti 16 hours ago

      Udah jelas titit gue emang kecil, iya alhamdulillah engga saling menjelekkan

    • Iwan Supriyanto
      Iwan Supriyanto 18 hours ago

      UAS siapa sih UAS ? gak kenal !!!

    • Udah jelas titit gue emang kecil,
      Udah jelas titit gue emang kecil, 5 days ago +1

      Untung deddy masuk lewat jalur islam ramah bukan islam marah.

  • dodoll 85
    dodoll 85 6 days ago

    Klu smua ustd seperti beliau seperti gus miftah dan ustd ustd yg sllu mnjga lisan aku ykin akan banyak mualaf mualaf di indonesia smnjak om deddy sama gus miftah dan ustd wijayanto saya ykin om dedy jdi mualaf dan saya ykin jga saat itu pak ahok akan mnjdi mualaf tapi ktia beliau di fitnah dan di j3bloskan ke bui krna kpntingn kelompok yg mngtasnamakn agama mungkin beliu berfikr ulang

  • muhammad Donmichael
    muhammad Donmichael 6 days ago

    Kalo salah satu kandidat melakukan kecurangan, tanggapan pak ustadz?

  • Muhammad Taufiq
    Muhammad Taufiq 7 days ago

    Calon penghuni surga 😢, ajak aku ya om... Klo nanti di sana ngga ketemu ... Tolong cari dan ajak saya

  • IMAM WIDODO
    IMAM WIDODO 8 days ago

    Dua orang ini keren..cerdas dan berilmu.

  • Ki Dawiel Kasoet
    Ki Dawiel Kasoet 8 days ago

    Omm..sering2 yah collab sama pak ust Wijayanto 👍👍👍👍

  • Shinta Monika
    Shinta Monika 9 days ago +1

    ustad kesukaan saya,tdr prnh pandang bulu dan mencaci agama lain....good bngt

  • Nur Halimah
    Nur Halimah 10 days ago

    mau tanya dong apa hubungannya ustad wijayanto sama sarah wijayanto? kok namanya sama ya

  • Metube in Youtube
    Metube in Youtube 10 days ago +1

    Ustadz Wijayanto (lurus) vs gus miftah (liberal)

  • Candra Predator MY JAVA
    Candra Predator MY JAVA 11 days ago +1

    Indonesia itu Yang panas itu bukan orang nya melainkan netizenya yang bicara gak bisa di atur

    • Ade Wahyudin
      Ade Wahyudin 9 days ago

      Netizen juga orang goblok. Sama ajh nyet

  • Hunt Sincx
    Hunt Sincx 11 days ago

    Kolab lagi dong om deddy sm ustad wijayanto, kn udh jadi muslim ni

  • agoez zoepriadie
    agoez zoepriadie 12 days ago

    Mantap,.....

  • TAHTA SYAJARAH
    TAHTA SYAJARAH 13 days ago

    usclip.net/video/BbKnEc4n8Nw/video.html
    Imam Mahdi telah datang

  • Erra Vazira
    Erra Vazira 13 days ago

    jangan mencela agama orang lain kita semua sama ciptakan indonesia damai, rangkul semua agama, kalok nggak suka diem aja, bagimu agamamu bagiku agamaku bagi kita semua sodara

  • Andi Sepda
    Andi Sepda 13 days ago

    05:00 😁

  • Nur Baiti - Hikaru
    Nur Baiti - Hikaru 13 days ago

    Adem nontonnya.

  • Zidane Arifianto
    Zidane Arifianto 13 days ago

    Indonesia ini bukan negara Islam...berbagai agama ada disini yg menjadikan Indonesia Indah...jadi berdamailah dalam segala keanekaragaman ini... Bhineka Tunggal Ika....

  • Latifah
    Latifah 13 days ago +1

    please keep your silaturahim with ust. Wijayanto, om Ded!

  • Mohammad Rifqi
    Mohammad Rifqi 13 days ago

    Om dedi pinter milih ustadz,om ded sya yakin terlihat keras d luar namun lembut d dalam,n smart people salut saya 👍👍

  • Rihlah Cholisa
    Rihlah Cholisa 14 days ago

    Mungkin kalo sudah jaman kepemimpinan al mahdi... om ded... 😂😂😂

  • Rio Kurniawan
    Rio Kurniawan 14 days ago +1

    Bang deddy skrang kn udah mualaf
    Ada niat gq bang mau ajak ortu ikut mualaf

  • isma zuhroh
    isma zuhroh 14 days ago

    Astaghfirullah ustad Wijayanto itu beda donk lain saya bukan ustad tapi tahu,,kalau anjing yg dibawa masuk ke masjid beda dengan anjing yang ada di Madinah itu dia sengaja

  • Sammy August,CHANNEL
    Sammy August,CHANNEL 14 days ago

    #Assalamu 'Alaikim wr wb,Subhanallah Ustadz wijayanto memang sangat Transparan 'Jelas dan Blak-blakan,Pada masa2 Politik kemarin banyak Pemuka2 Agama yang kalah dengan Uang/Menjual belikan atas nama Agama,Di bayar oleh orang yg belum jelas Islam dan Imanya,Demi Ambisi,Terima kasih Ustadz jg Bang Deddy' ,Persatuan dan Kesatuan NKRI yan harus di Utamakan,Damai itu Indah

  • Mobile Sport
    Mobile Sport 14 days ago +1

    buat yg gak tau, judul video ini tuh yang bilang ustd s0mad

  • Crot Man
    Crot Man 14 days ago

    Mantab pak Ustaz...

  • yani suryani
    yani suryani 14 days ago

    Saya itu sangat suka dengan cara penyampaian dan tutur kata ustad wijayanto. Bilau tidak pernah menggunakan kata2 yang sifatnya mencaci atau memaki.

  • Saudah adah
    Saudah adah 15 days ago

    WOLAK WALEK TP JGN LUPA JAMAN KALA BENDHU

  • Titis Dewanti
    Titis Dewanti 15 days ago +2

    Jezzzz aku suka sama cara njelasinnya ustadz wijayanto.. sehat2 pak ustadz & mas Dedy

  • Kitty Tv
    Kitty Tv 15 days ago

    Nghe hai bạn nói chuyện hay quá. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Omar Bachik
    Omar Bachik 15 days ago

    Syukur beliau telah dapat hidayah..Ini berkat doa semua berjuta umat Islam .Pendakwah Islam berbeza penyampaiannya kerana menyampai penuh hikmah..

  • Zul Kifli
    Zul Kifli 15 days ago

    Ending ny ngakak
    Tp ttap salut sma ustad wijayanto

  • Sfn_OS 89
    Sfn_OS 89 15 days ago

    Good bang... 😊👍

  • De yoga
    De yoga 15 days ago

    Om dedy request pake peci om

  • jack Lontong
    jack Lontong 15 days ago

    hahahaha ... ternyata allah swt dan muhammad takut anjing ... lihat di link ini :usclip.net/video/AifkUfIqgQs/video.html

  • Syifa شفاء
    Syifa شفاء 15 days ago +2

    MasyaAllah barakallahfiikum. Salut beliau jawab ngga perlu pakai "iya" "tidak", tapi prolog-isi-ending nya jelas, sopan, berkarakter, dan menjawab pertanyaan:")

  • Fauji Axel
    Fauji Axel 15 days ago +1

    ustat wijayanto emg thebest..selain lucu..bicara nya juga adem..dan berisi..thanks bg Dedy..sudah ngundang..

  • Maulana Yusup
    Maulana Yusup 15 days ago +2

    Setuju ..sekarang yg jelas" dia tau salah karna ada kepentingan dan egois dirinya jasi cari"pembenaran sendiri

  • gacha bad girl
    gacha bad girl 15 days ago

    Om dedi kapan ketemuan ama ustadz wijayanto paska jd mualaf

  • Zoyya Saputry
    Zoyya Saputry 15 days ago

    Sabar itu lebih baik dan nda ada batas x

  • Putri Game
    Putri Game 15 days ago

    smoga slalu dalam lindungan allah

  • alfina khoirunnisa
    alfina khoirunnisa 15 days ago +3

    Ustadz wijayanto undang hitam putih paklEk

  • Erwin Flow
    Erwin Flow 16 days ago +6

    Godaan dunia ada empat: Harta, takhta, wanita, kutoa. Bahaya.....

  • OKTOBER SUDRAJAT
    OKTOBER SUDRAJAT 16 days ago +37

    Waktu itu saya anter seorang perempuan,trz saya liat kalung salip di lehernya,waktu itu bulan puasa dan saya muslim,dan sudah waktu berbuka puasa,lalu dia memberikan saya 1 buah roti dan bilang "buat mas batalin puasa"
    Itu yg di sebut ke indahan menurut saya.

    • Vr Shoot
      Vr Shoot 13 days ago

      Buat mas batalin puasa??.maksudnya buat buka kali

  • kenang noval
    kenang noval 16 days ago

    السلام عليكم.,. mas dedi,

  • yenie febri
    yenie febri 16 days ago

    Manusia nya belum belajar tapi mo dibilang pintar,mo di puji,,,,, zamannya serba ujung ujungnya uang bukan ujung ujungnya untuk kebaikan seluruh manusia

  • syah firman syah.
    syah firman syah. 16 days ago +1

    berkat ustadz ini lah dedy terpanggil untuk memeluk aga islam. ustadz wijayanto, allham dulillah ustadz wijayanto yg memberikan dedy untuk memeluk agama islam siraman2 rohani dari ustadz ini lah pemikiran dan penuh pertimbangan akhir.nya dedy memutuskan menjadi muslim, itu asal mulanya.selamat datang dedy semoga muslim nya abadi... sekarang kesan serem nya sudah hilang.

  • Upil Dewa
    Upil Dewa 17 days ago

    Keknya om Dedy sdh cukup ilmu untuk debat dgn Christian Prince, hitung2 menambah popularitas, itu juga kalau berani

  • HijiEMEN 4palestin
    HijiEMEN 4palestin 17 days ago +11

    Ini video sblm om dedy mualaf... saya kmbali subscribe...
    Mari kita dukung om dedy yuk subscribe biar makin banyak ustad y di kepoin sama om dedy... kn jd kbaikan buat kita..!!!

  • sri wahyuni
    sri wahyuni 17 days ago +4

    Kapan umroh, di tunggu video umrohnya ya 😍 om Ahmad Dedy

  • nita astriya
    nita astriya 17 days ago +18

    om ded kapan kolab sama ustad wijayanto lagi (setelah mualaf) 🤗

    • nita astriya
      nita astriya 13 days ago +1

      @annameilya setujuuuuu

    • annameilya
      annameilya 13 days ago +1

      Iya setuju mas Deddy, please colab lg dgn Ustadz Wijayanto setelah anda menjadi mualaf, karena beliau salah satu Ulama favorit saya.

  • Daniel Jeger
    Daniel Jeger 17 days ago +1

    Tv, handphone, oreo, corn syrup, pesawat terbang smua teknologi yahudi. 😂 ga ada yahudi naek onta smua

  • Nur latifah Qolby
    Nur latifah Qolby 17 days ago +16

    Allah maha membolak balikan hati❤😢..termasuk hati nya om Deddy😊❣⚘

  • faiq izdiharsaptono11
    faiq izdiharsaptono11 18 days ago

    Om dady dmna2 mah mau maju pasti bnyk yg nyinyir mang pd kurang krjaan.

  • Mamuk eko
    Mamuk eko 18 days ago +6

    kalau ustads berwawasan seoerti ini...damai indonesiaku....

  • Fahrul Raedi
    Fahrul Raedi 18 days ago +1

    mas dedy saya doakan supaya mas dedy cpt umroh

  • Harpa Syeilendra
    Harpa Syeilendra 18 days ago

    Ustadz 90% sesat karena kesombonganya maka datanglah Setan,Ibliss,Jin+Dajjal(Manusia2Thoughut).Hati2 belajar Agama kpd Ustadz2 semua ini.

    • Bismar Situbondo
      Bismar Situbondo 17 days ago

      Belajarlah agama dg baik dan benar.dan carilah guru2 ustad2 kyai 2 yg benar.yg ber- Akhlaqul karimah.rarilah jalan belajarnya melalui ahlus Sunnah waljamaah.

  • arif Bedah
    arif Bedah 18 days ago

    Siapa yg baru nonton om dedi sudah jadi muslim likenya

  • Endy ndy
    Endy ndy 18 days ago

    Kedua orang cerdas

  • Ibnu Hajar
    Ibnu Hajar 18 days ago

    Hari ini gue masih nonton om..