Yang namanya Jurdil tuh kayak Kubu Pak Jokowi donk, Transfaran Terbuka..

Share
Embed
  • Published on Apr 26, 2019
  • Yang namanya Jurdil tuh kayak Kubu Pak Jokowi donk, Transfaran Terbuka..

Comments • 105

  • jas maidi
    jas maidi Month ago

    Dasar cebong dongo,,,parah lu jurdilnya dimana 72 ,,dikpunya 723 itu nama jurdil?,,

  • jas maidi
    jas maidi Month ago

    Yg ngomong sapa cebong,,jurdil dari mananya sih jadi bingung

  • Muhamad Mustofa
    Muhamad Mustofa Month ago

    Tpi curang wkwkwk

  • Mas Tri
    Mas Tri Month ago +1

    Masih berani kalian bilang Jokowi curang???
    Tak sumpel sambel mulut mu itu

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri Month ago +1

    Kalo kata 02 itu pasti hacker dari 01 buat hack KPU... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lena aja aja
    Lena aja aja Month ago +1

    Nah.... ini ciri2 orang jujur.
    Terbuka.. bersedia dikoreksi.
    Lha Klo gak mau terbuka, gak mau dikoreksi, terus teriak2 CURANG CURANG .. itu ciri2 orang curang.

  • Andi Rojes 2016
    Andi Rojes 2016 Month ago

    Kubu sebelah mana berani, mikir !!!

  • Junkkong Vallentino

    Salut buat tim 01.

  • ERIS kabret
    ERIS kabret Month ago

    O2 bisanya cuma gebacot doang

  • Wahyu Krisna
    Wahyu Krisna Month ago +1

    Klaim BPN kemenangan prabowo ga jelas sumber darimana. Diminta buka data ngeles. Ga mau mengakui kenyataan kalo kalah. Hilang akal sehat, mau mengerahkan masa menolak hasil pemilu. Emangnya Indonesia punya mbahmu!

  • Bersyukur Lebih Baik

    SAYA YAKIN. 02 GAK PERNAH MENGHITUNG...
    SEMUA REKAYASA...

  • sri mulyani Pawiro
    sri mulyani Pawiro Month ago +1

    Anak muda sebagai calon masa depan Indonesia ...

  • Ikbal Ibrahim
    Ikbal Ibrahim Month ago

    Orang jujur gak akan pernah takut untuk membuka dirinya siapapun itu

  • Yaya Fitria
    Yaya Fitria Month ago

    klu transfaran tu lihatkan ke publik lengkap dengan c1 nya

    • dino ordinary
      dino ordinary Month ago

      Coba anda masuk ke situs kpu, datanya bisa dicek sampai ke nomor TPS nya, disitu diupload juga hasil scan C1. Jadi kalo hanya angka saja tapi belum ada upload scan C1 maka belum final

  • Firdaus Hadi
    Firdaus Hadi Month ago +1

    Percuma jg klw mengharap yg seperti ini dari 02...maklum kebanyakan tidur kwalik...jdi pengaruh ke pola fikirnya

  • Vrizk vrizk
    Vrizk vrizk Month ago

    Gampang aja, orang salah pasti takut. Nah kubu siapakah yang takut membuka data???

  • Galuh Sukarno
    Galuh Sukarno Month ago

    Yang bener ndak usah takut

  • Techno Gadget
    Techno Gadget Month ago +1

    Finally comeback si mimin

  • Nani Hartiniveronica

    Jurdil = jurus kerdil

  • Iwan Tan
    Iwan Tan Month ago +3

    Mana pusat tabulasi kubu prabowo kayanya ngga pernah lihat.yang gembar gembor 60% .jangan2 dapat angkanya dari dukun

  • amora alba
    amora alba Month ago

    Kubu 02 menghitungny d alam ghoib

  • lola aja
    lola aja Month ago

    Alhamdulillah
    selama bner
    ngpain takut

  • Agus Sabarudin
    Agus Sabarudin Month ago

    Huuuueeekkkkkk

  • Singa Anom
    Singa Anom Month ago +2

    Transparan dan terbuka itu lah sebenarnya keinginan seluruh rakyat Indonesia.

  • Sutardjo G Sindhu
    Sutardjo G Sindhu Month ago +2

    Kampret pasti bilang disini sarangnya untuk mbuat dan menyebarkan kecurangan. Tapi saya yakin TKN sudah bisa mengantisipasi fitnahan para kampret.

  • Suryadi Suryadi
    Suryadi Suryadi Month ago +1

    Ini,namanya,fear,terang,terangan,nggak,ngumpet,ngumpet,yg,ini,benar2,jujur,namanya,udah,keliatan,01,pastinya,yg,bakal,menang,

  • Suhariyanto Yanto
    Suhariyanto Yanto Month ago

    Yah kalo kubu sono banyakin omongnya .orgnya cuma tiga.komputernya gk ada.krn harus pindah pindah takut ketahuan tempatnya.

  • TOMY ROFIK Rofik
    TOMY ROFIK Rofik Month ago +4

    Jurdil hasil tekayasa 02 and group. Nyungsep

  • Coemy Inan
    Coemy Inan Month ago +9

    Semoga Allah swt meridhoi Pak jokowi melanjutkan tugasnya sebagai pemimpin bangsa Kita..aamiin🀲🀲🀲

  • Mpus Cantik
    Mpus Cantik Month ago +3

    Pusat Tabulasi Real Count BPN. ..di mana tuh...kok gak di tayangin kayak TKN...tapi udah deklarasi eh bahkan udah syukuran di TMII pula...

    • Bambang Tri Aries
      Bambang Tri Aries Month ago +1

      Mereka masih senang pakai cara lama....pakai sempoa....

  • Rose Rose
    Rose Rose Month ago +10

    InsyaAllah Pak Jokowi menangπŸ™πŸ’•πŸ‘πŸ‘

  • heru irianto
    heru irianto Month ago +1

    Kalo gak curang ngapain takut... Cuma mereka yg curang ribut di curangi??? Wooooy rakyat gak bisa di bohongi kecuali bani kampret pemangsa HOAX.

    • Muhammad Vijay
      Muhammad Vijay Month ago

      Siape hoax sih coba buktiin kalau bener jangan asal jeplak aja

  • Wawan Oktomanjaya
    Wawan Oktomanjaya Month ago +18

    2x walikota
    1x gubernur
    2x president ini lah jokowi 212

    • Sumon Khan
      Sumon Khan Month ago

      3 kali persiden terpuruk dalam sejarah Indonesia

  • baim aja
    baim aja Month ago +2

    Ternyata masih ada kampret yg kelojotan liat ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Muhammad Vijay
      Muhammad Vijay Month ago

      Kalau bener buktiin jangan maen curang oke lihat nanti tanggal 22 Mei siapa yang jadi persiden Indonesian kalau Jokowi gak banyak nguntang Jokowi menang nanti pesta pesta makan apa tuh hahaha cebong masih belom puas ya kalau bener buktiin donk di tv aja bisa ke tukar angka gitu berati persiden Indonesia jelas parbowo sandi

  • Ericka Channel.
    Ericka Channel. Month ago +3

    Banyak tenan pegawainya,
    Semoga bpku jokowi menang telak y allah

    • Maou Sadou
      Maou Sadou Month ago

      Kl menang telak mah wajib mbak moso iya hrs kalah dgn yg partai pendukungnya cm seendulit? Wajar kan?

  • Sudirman Abdurahman

    Iya ya kelihatan org2nya ini lg di ruangan.Tp di lapangan surat C1 di bawa kabur?KPU membantu menggelembungkan suara 01?Seluruh Indonesia melotot melihat krn aksi kubu 01 di pertontonkan secara telanjang?Kereeeeeen ya?Semoga mslh ini di tindak lanjuti oleh Komisi pemilihan umum PBB biar kapok.Dan Jokowi jdi presiden cebong yg istananya ada di selokan got

    • Sutardjo G Sindhu
      Sutardjo G Sindhu Month ago

      Kampret mah gak akan kekurangan bahan untuk hoax dan fitnah. Mmangnya siapa.peduli mulut kampret

    • Sudirman Abdurahman
      Sudirman Abdurahman Month ago

      @ipank costa @ Siap menyambut Jokodok di rutan Guantanamo Bay

    • ipank costa
      ipank costa Month ago

      Siap pleciden

    • Sudirman Abdurahman
      Sudirman Abdurahman Month ago

      @Fitri Yulitasari @ Bentar lg utusan PBB datang jomot ketua KPU lho,hahahaha

    • Sudirman Abdurahman
      Sudirman Abdurahman Month ago

      @Ndaru 122 @ Horeeeee si Joko menaaaaang,menang arisanπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • ari ari
    ari ari Month ago +4

    02 dmn ya ngitung nya??? Monaslimin tau nggak??

    • Ra Bandung
      Ra Bandung Month ago

      @ari ari
      Wkwkwkwk

    • ari ari
      ari ari Month ago

      @Ra Bandung kampretttt oh KamPrreettt...

    • Ra Bandung
      Ra Bandung Month ago

      02 ngitung nya di dunia alam gaib πŸ˜†

  • Loveani Lee
    Loveani Lee Month ago +35

    2 hari gak aplod berita kemana aja mind πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ semoga 22 mei pak jokowi keluar sebagai pemenangnya amin

  • Bam'z Ali
    Bam'z Ali Month ago +1

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    . CURANG pun transparan hingga bisa di rekam warga?...
    . data KPU pun transparan 01 mark up, 02 di sunat?...
    . 01 unggul tapi di data KPU C1 plano yg ada contrengan warga di TPS, pada kosong di data KPU?....
    . yg goblok iya aja, percaya aja?....
    . hak tahunya surat C1 planonya gak ada?...
    . parah pisaaan

    • Bonex 501 2019
      Bonex 501 2019 Month ago +1

      dan kalau loe pintar gak cuma bisa komen di youtube,
      mungkin televisi udah di penuhi dngn tayangan segala prestasimu cak.
      Jangan lupa dngn dirimu sendiri itu siapa.!

    • Xxx bae
      Xxx bae Month ago +1

      suara BMI jokowi unggul 80%
      nmr 1 unggul taiwan hong kong
      malaysia singapura blm negara lain
      blm di indonesia

      prabowo ngaku mnang ooo noooo

    • ari ari
      ari ari Month ago +1

      @Ndaru 122 iya biarin dah, klo punya obat kejang, kasih tuh codot... Kasian gue ngeliat nya.... Prettt kamprettt

    • Ndaru 122
      Ndaru 122 Month ago +2

      @ari ari mas kayaknya ada yg kejang kejang ya kampret diatas hahahha

    • Ndaru 122
      Ndaru 122 Month ago +3

      makanya sering jalan jalan biar otak gak mudah dicuci

  • Agnes Agnes
    Agnes Agnes Month ago +19

    Alhamdulillah kalau benar siapa takut . semoga diberikan kesehatan Amin.untuk Indonesia Merdeka

  • WONG KUDUS
    WONG KUDUS Month ago +8

    KAMPRETTOS PASTI BILANG INI BERITA HOAXS !! 01 SEMAKIN DI DEPAN😁😁😁☝☝☝✌✌✌

    • Idayat S
      Idayat S Month ago

      Kubu 02 jangan mau kalah, kubu 01 sdh menunjukan realcount melalui video ini dan terbuka, kapan kubu 02 juga menunjukan aktivitas realcount

    • Margaretha Maria
      Margaretha Maria Month ago

      @Kaif Raz weeee...nenek sarungpret cantik lo Raz. Muahal lagi. 1,6 t lho, asik to. Brarti gelem tak tonyo mesti πŸ‘ŠπŸ€£πŸ˜

    • Kaif Raz
      Kaif Raz Month ago

      @Margaretha Maria waduu ampunnπŸ™ ojo di tonyo muka q nnti koyo nenek sarongpret bababelur 😁😁😁

    • Margaretha Maria
      Margaretha Maria Month ago +1

      @WONG KUDUS πŸ‘πŸ™. 😍😍untukmu Wong 😍😍😍. Slmt mlm cantik πŸ‘πŸ˜

    • WONG KUDUS
      WONG KUDUS Month ago

      @Margaretha Maria ,,iya donk bpk jkw gitu lohπŸ‘πŸ‘

  • pak pok pak pok pok
    pak pok pak pok pok Month ago +6

    MANTUL πŸ‘

  • Watang Lipu Hadjar
    Watang Lipu Hadjar Month ago +2

    transfaran atao transpormer 😁

  • Sherly Octaviani
    Sherly Octaviani Month ago +25

    *ini baru namanya akal sehat... Kami belum hitung datanya sampai 100%. Dan mempublikasikan data QC internal kami ke publik. Tapi kami sudah memenangkan 62% dan mendeklarasikan kemenangan sendiri sebagai presiden. Sambil sujud syukur 3x mengulang kebodohan yang sama yang pernah dilakukan di 2014. Aih... Daebak! Aigoo... Aigoo...😁*
    *Biarkan Prabowo mendeklarasikan dirinya sebagai PRESIDEN...*
    *Biarkan Fir'aun mendeklarasikan dirinya sebagai TUHAN...*
    *Toh pada akhirnya mereka akan BINASA sendiri...*

    • Ram May Channel
      Ram May Channel Month ago +1

      *_Kami belum real count 100%._*
      *_Tapi kami yakin kami menang 62%._*
      *_Makanya kami deklarasi kemenangan._*
      *_Hanya saja, banyak kecurangan di sana sini yg massive terstruktur._*
      *_Jadi kami ingin pemilu diulang._*

      πŸ€” *_hmmmm....menang 62%? Minta diulang krn banyak kecurangan? Menang krn curang? Sebentar2....kok jd pusing otak gw._*

    • Alisha Ra'ifalline
      Alisha Ra'ifalline Month ago

      Ashiiaap pleciden.....

    • irza dani
      irza dani Month ago +1

      Aigo aigo apa sh ultramen y wkwkwk

    • Lisa Pratiwi
      Lisa Pratiwi Month ago +1

      salam 2 periode.......memang tu kampret udah gak waras otakx

    • Leon Huwa
      Leon Huwa Month ago +1

      Uuuppss...betul...betul...betul...

  • rani maharani
    rani maharani Month ago +2

    Alaaah... semua rakyat dah tau... semua curaaang tukang curaaang

    • Wawan Oktomanjaya
      Wawan Oktomanjaya Month ago

      2x walikot
      1 gubernur
      2x president hhhh

    • Sutardjo G Sindhu
      Sutardjo G Sindhu Month ago

      Kamu.yang curang. Main pleciden plecidenan kok tidak ajak ajak

    • Wawan Oktomanjaya
      Wawan Oktomanjaya Month ago

      2x walikota
      1x gubernur
      2x president hhhh mantap

    • Ndaru 122
      Ndaru 122 Month ago +2

      paling enak nonton wiro sableng 212 yg lagi ngeluarin jurus mabuk gila

    • Jumiran Pijay
      Jumiran Pijay Month ago +1

      Wooi.....rakyat yg mn..?... rakyat monaslimin ya....:kampret teriak" curang tp bnyk kampret" yg ke tangkap karena curang....mikiir...