Selamat Pak Jokowi, Bapak Presidenku... Terima kasih rakyat di Hongkong dan semua yg M4ti2an Brju4ng

Share
Embed
  • Published on Apr 17, 2019
  • Selamat Pak Jokowi, Bapak Presidenku... Terima kasih rakyat di Hongkong dan semua yg M4ti2an Brju4ng

Comments • 1 216

  • Omademade Made
    Omademade Made Month ago

    Ya allah..alhamdullilah....pilihanku mudah2an menang...pa jokowiiiii...presidentku...

  • SM.MD.KOMBIH samin.md.kombih

    Presiden abal abal

  • Fajar Trisno Wurianto

    Urusan belum selesai, kpu belum selesai hitung, pendukung 02 provokasi, siap siap perang sipil.

  • Razza Mienyaac
    Razza Mienyaac Month ago

    cebong" mimpi

  • jhancukk cuk
    jhancukk cuk Month ago

    .insa allah sah nanti ya.aminn

  • Husna Husna
    Husna Husna Month ago

    Alhamdullilah pak de amin...

  • mas wijaya85
    mas wijaya85 Month ago

    Alhmdllh jagoanku menang
    Selamat ya pak de..

  • Susan Tralala
    Susan Tralala Month ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sayang kali chanel ni kasian liat nyaoo

  • Yuli Hariwati
    Yuli Hariwati Month ago

    Pak dhe...selamat nggih...banyak rakyat yg msh membutuhkanmu..semoga semakin amanah..we love you...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Noor Faiz
    Noor Faiz Month ago

    Alhamdulilah Ya Allah ALLAH mengabulkan doa kami ,selamat bpk jokowi bpk Amin ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโคโคโค

  • Rofi Rofi
    Rofi Rofi Month ago

    ALHAMDULILAH BISA MKN DENGAN TENANG STLH LIHAT PK JOKOWI UNGGUL..SMPI SEHARIAN MIKIR DAG DIG DUK GK DOYAN MKN

  • Ardhi Nugraha Umardhani

    panitia nih, org drsa jd panitia hampit gabisa nyoblos karna hampir ogah2han memberikan surat A5, dan skrng masih di TPS, kalo pakde udh fixs menang alhamdulillah bener kah kabar gembira ini๐Ÿ˜”๐Ÿ˜‡

  • Soesan Naura
    Soesan Naura Month ago

    Selamat pakde .perjuanganmu membuahkan hasil d fitnah .d maki tp bpk tak peduli .hy kerja kerja kerja DM memajukan negara n bangsa Indonesia Aamin YRA

  • Bang Tris
    Bang Tris Month ago

    Semangat pakde....inilah bukti kasih rakyatmu yg selalu menyayangimu...#jokowiwae

  • almira zhafira aira

    Kekecewaan kami Dr HK bisa terobati dngan kemenagan PAK JOKOWI KYAI MA'RUF AMIN.ALHAMDULILLAH...WALAU SAKIT KECEWA KEHUJANAN MNAHAN LAPAR KRENA BNYAK YV GAK BSA NYOBLOS,TPI DO'A TERBAIK TTP UNTUK PAKDHE NYA INDONESIA...& AKHIRNYA TERKABUL

  • Maula Matul
    Maula Matul Month ago

    Tki kbykn fukjng jokowi.jd kmrn skenario trcoblos itu kemungkinan besar hoaxzzzzz sprti kasus ratnasarumpaet

  • NIKEN NIKEN
    NIKEN NIKEN Month ago

    DEMI PAK J0K0WI KAMI DI PILPRES SINGAP0RE 2 JAM BERDIRI ANTRI DI JALAN DI GUYUR HUJAN..TETAP SEMANGAT UNTUK MENANGKAN BELIAUโคโคโคโคAMIN

  • Wahyuni keisha Wahyuni keisha

    Alhamdulillah pengorbanan ku selama 4 jm antri terbayar....puas puas puas ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜

  • Mesini Mesini
    Mesini Mesini Month ago

    Suatu kemenangan atas hinaan,,cacian yg di berikan kpd bpk jokowi,

  • tato mbersoleh
    tato mbersoleh Month ago

    Alhamdulillah..sehat terus pakdhe...

  • Anik Setyo
    Anik Setyo Month ago

    Demi pak jokowi hujan deraspun kita tetap bertahan...
    Membela kecurangan kecurangan...

  • Ferdy Suban
    Ferdy Suban Month ago

    Silahkan cari konten para kampret, mereka lagi pada kocar kacir.

  • Imron Gundul
    Imron Gundul Month ago

    Kita semua saudara ..... bangsa dan negara yg baik akan tetep dipilihkan pemimpin yg terbaik

  • Adem Adem Bae
    Adem Adem Bae Month ago

    dari dulu sampai sekrng,gua belum pernh dengar pkde kritik sana,kritik sini,fitnah orang dll,
    demi rakyat indonesia pakde makin kurus dan tambah kurus,
    berbagai tuduhan dan cacian hanya di bls dgn deraian air mata.

  • Erwin Husnu
    Erwin Husnu Month ago

    Subhanallah, menetes air mataku, selamat presidenku tetap amanah pak jokowi

  • syabila bahri
    syabila bahri Month ago +1

    Allhamdulilah ya allah kau berikan pak jokowi kemenangan .

  • yulianti ghean
    yulianti ghean Month ago

    Alhamdulillah sujud syukur kpd-Mu Ya Allah akhirnya pk jokowi dan kyai Ma'ruf Amin yg terpilih.. Tidak terasa air mata keluar krn bahagia juga haru.... Saya bangga punya presiden Bpk jokowi.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Titin Sutiningsih
    Titin Sutiningsih Month ago

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– slamat pak Jokowi ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Rini Bero
    Rini Bero Month ago

    Astungkara santi

  • Geger Loen
    Geger Loen Month ago

    Alhamdulillah..allah lebih mendengarkan dan mengabulkan doa rakyat indonesia khususnya umat islam yg mendukung orang yg baik dan amanah sprti pak jokowi...sehingga pak jokowi terpilih kembali memimpin nkri...aamiin2 ya allah ya robbal allamin...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Adjik Okkee
    Adjik Okkee Month ago

    HALO HALO HALO HALO
    JOKOWI MENANG.
    CUKUP ITU SAJA.
    LELAHKU MEMBUAHKAN HASIL.

  • Muhammad Nasrulloh
    Muhammad Nasrulloh Month ago

    Jokowi memang jos gandos

  • nisa imuttt
    nisa imuttt Month ago

    02 jg mengclaim kl mrk menang 54% di 5000tps
    Jgn" tragedy thn 2014 terulang lagi ๐Ÿคฃ

  • aku sayang kamu
    aku sayang kamu Month ago

    Kalian terlalu sibuk urusin kemenangan pak jokowi Sehingga kalian lupa kalau hari ini. ulang tahun saya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • mirna nia
    mirna nia Month ago

    Alhamdulillah pk jokowi menang lgi,,bwat kampret codot enyah lah kalian dri bumi pertiwi

  • Waty Restu
    Waty Restu Month ago

    Alhamdulillah
    Terima kasih ya Allah sdh menghantarkan pk Jokowi memimpin kami kembali

  • Tri Ruswati Ruswati

    Alhamdulillah Selamat pak Jokowi-pak kyai Amin semoga Amanah, dan pd kita semua pendukungnya "Jgn JUMAWA saat kita menang, ttpi tetap rendah hati..." Kemenangan Jokowi kemenangan rakyat Indonesia, dan bukti gusti Allah SWT mboten sare BARAKALLAH ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

  • Edi Ssm
    Edi Ssm Month ago

    Untuk mengobati luka tak semudah membuat luka...
    Hal yg baik pun terlihat hina di mata mereka...pada akhir nya allah..lah yg memenangkan..sekuat apapun badai kebohongan akan di kalahkan juga dengan kebenaran..

  • Jum Minem
    Jum Minem Month ago

    Allhdullilah akhirnya pak Jokowi menang lg

  • Timbul Silaen
    Timbul Silaen Month ago

    Selamat pak jokowi terpilih. Lanjutkan indonesia maju.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rika Damayanti
    Rika Damayanti Month ago

    Alhamdulillah

  • dodiprayogo dodi
    dodiprayogo dodi Month ago

    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar. Terima kasih ya Allah terima kasih ya Robb akhirnya engkau tunjukkan kebesaran mu ya Allah semoga Allah selalu merahmati.mu pak jokowi

  • Pio Pio
    Pio Pio Month ago

    Yg like 2 ribu yg dislike 20 biji.....

  • 646Lim
    646Lim Month ago

    Thank you Lord, mr Jokowi still our president.๐Ÿ˜€

  • mar fuah
    mar fuah Month ago

    2014 aku memilih di indonesia 2019 aku milih di hongkonggg..Alhamdulilahhhh

  • Jr Zaenaur
    Jr Zaenaur Month ago

    mana yg dapat bisikan 5 kali...prabowo...prabowo..prabowo..prabowo.prabowo....jebule ngimpi...beda sama tahajud ustad...haaaa

  • Azizah Nurul
    Azizah Nurul Month ago

    Alhamdulillah
    Pak JOKOWI trpilih dn menang lgi
    Bsok bancaan nasi tumpeng aku ๐Ÿ˜€

  • Billy The Kid
    Billy The Kid Month ago

    Terimakasih teman teman semua... Tetap semangat mengikuti hasil penghitungan suara... Msh banyak cara dr kubu sebelah untuk berlaku curang... perhitungan blm selesai.. kita doakan bapak Ir H Jokowi-dodo dan kyai Ma'aruf Amin menang untuk Indonesia...salam waras...

  • tzuka70
    tzuka70 Month ago

    Luar biasa rakyat Indonesia bahu-membahu dlm membela kebenaran, lihat bagaimana warga RI di Sydney, Hongkong Kuala Lumpur, Eropa dan Amerika, dan seluruh daerah di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, merapatkan barisan, tak kasih kendor, berdo'a dan bekerja. Lanjutkan, masih bnyk bendungan dan irigasi yg hrs dibangun, pabrik pupuk, petrokimia, industri baja dan logam lain nya, sekolah2, politeknik, pondok pesantren, rumah sakit, kilang minyak, galangan kapal, industri kecil, tol sumatera, kapal2 perang, bandara2, trans papua, rudal dan alutsista lain, tambang nikel, tambang emas, smelter baja dan aluminium, rumah ibadah, patroli laut dan udara, jaminan sosial, pendidikan moral, nasionalisme dan kebangsaan dan masih banyak lagi yg harus dibangun, mari kita dukung periode ke-2 Presiden dari orang baik dan rendah hati ini.

  • Rudolf Hitler
    Rudolf Hitler Month ago

    INDONESIA BERDUKA, KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG. PRABOWO SANDI MENANG DI HATI WONG CILIK. #PRABOWOKUAT

  • Nur Fatimah
    Nur Fatimah Month ago

    Selamat pak Jokowi 2periode

  • rama wardana J2prime

    Fix 56%...โ™ก lanjut kan....!!! 01 indonesia maju...

  • Umi Umi
    Umi Umi Month ago

    Alhamdulilah ya aloh yg telah mendengar doa doa kami semua amiin yaroba alamiin pa hokowi menang

  • Pur Tegal
    Pur Tegal Month ago

    Juh nur kemana ya ga komen

  • Nana Princess
    Nana Princess Month ago

    Alhamdulilah pak ayem bgt atiku doaku utk bpk terkabulkan

  • Dwi Liswati
    Dwi Liswati Month ago

    Alhmdllah wa syukuri lh ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Xiomi 5x
    Xiomi 5x Month ago

    Banyak sekali manusia shok suci gagal masuk sorga.. wkwkwkwkkkk... Akhirnya pak de ku menang lagi.... Pakde lanjut terus pembangunan di desa2 ok... I love jokowi

  • #Penjaga Hatiku Yang Hilang#

    Selamat njih pak.atas kemenganya
    Semoga kedepanya.indonesia mkin maju lagi.di pemerintahan bapak aminnn๐Ÿ˜Š

  • Badar Kasam
    Badar Kasam Month ago

    para kampret mana suara.y jangan malu2 biasa.y jg malu2.in

  • Babeh Ss
    Babeh Ss Month ago

    Semoga perjuangan Srikandi Hongkong menjadi kita ikut semangat berjuang..
    Yg di Hongkong semoga sehat selalu..
    Kita berjuang bersama untuk NKRI demi generasi penerus bangsa Indonesia.

  • Wahyu Kumis
    Wahyu Kumis Month ago

    Alhamdulilah bpk jokowi menang ya alloh, aku sudah berjanji klau bpk jokowi menang mau puasa dua hari saking girang nya alloh,

  • Amazing_Activity MJ
    Amazing_Activity MJ Month ago +1

    Salam SUKSES...P JOKOWI ..u/ melanjutkan ..perjuangan...demi...kemakmuran n kejayaan Indonesia. Biar Sengkuni stress ...masuk.....Amin 3 x YRA

  • bejo supiono
    bejo supiono Month ago

    Ayo sujud WOWO ,,,sujud syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang luar biasa ini ,,,sujud WOWO,,,, presiden RI TETAP PAK JOKOWI Yo to

  • #Salam Dean
    #Salam Dean Month ago

    Alhamdulillah pakde jokowi menang, semoga Allah meridhoi anda presidenku.

  • andrea valenx
    andrea valenx Month ago

    TRIMA KASIH TUHAN ENGKAU TELAH KABULKAN DOA KAMI UNK PAK JOKOWI DAN KAI MARUF AMIN UNTUK PIMPIN NEGARA INI 5 TH MENDATANG SEMOGA NEGARA INI BISA LEBIH BAIK AMIN

  • Jafad Tanisan
    Jafad Tanisan Month ago

    Alhamdulillah....
    SELAMAT
    Pak jokowi DAN pak amin kmbli memimpin negri ini..๐Ÿ˜—๐Ÿ˜— salam damai

  • Zaki Zainul fahmi
    Zaki Zainul fahmi Month ago

    Alkhamdulillah YA ALLOH...

  • Nur Qolby Qolby
    Nur Qolby Qolby Month ago

    Alhamdulillah

  • dede shechubby
    dede shechubby Month ago

    walaupun kelaparan,kehausan,kehujanan
    jika pakde jokowi menang q ikhlas ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    semoga bisa menjadikn indonesia lebih maju lg pak๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ahmad Nur
    Ahmad Nur Month ago

    Alhamdulillah pak jokowi menang

  • Kabul Toyota, suka banget inget masih remaja

    Puji syukur ke hadirat Alloh swt, atas kemenangan sementara bpk Jokowi & Amin semoga aja ini tidak berubah sampai di akhir perhitungan,,, tidak lupa juga saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah mengantarkan bpk Jokowi & Amin untuk memimpin bangsa Indonesia yang lebih baik,,,,

  • Khatimah Thimah
    Khatimah Thimah Month ago

    Terima kasiiiiih saudaraq yg sdah berjuang sampai rela panas,, an hujaan,, aq sangat sedih bravo kawan lanjutkan

  • siti sundari
    siti sundari Month ago

    Alhamdulilah ..kami akan selalu mendoakan pak jokowi dan Ma'ruf Amien unt selalu amanah dan diberi kemudahan dalam memajukan bangsa

  • Teguh Santoso
    Teguh Santoso Month ago

    Alhamdulillah ya allah pak jokowi menang ๐Ÿค—๐Ÿ˜‰

  • Chopi Phipo
    Chopi Phipo Month ago

    Alhamdulillah

  • Susanto Ae
    Susanto Ae Month ago

    Wah bagaikan tanding ulang 2014 ke 2019... pendukung kita tetap istikomah dan gk akan goyah...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • #kapanGemuk #
    #kapanGemuk # Month ago

    Para pendukung yang jagoannya kalah silahkan keluar dari Indonesia kalo merasa benci sama jokowi.
    Benci kinerjanya jangan orangnya..
    Kalo udah begini yg malu siapa

  • Putrisandia Putrisandia

    Terharu sampai nangis... Alhamdulillah ya Allah

  • Aa Ab
    Aa Ab Month ago

    Alloh buten sare

  • Bajak laut
    Bajak laut Month ago

    Mskipun dr kbu no2 msih tdk trima dg kenyataan tp insya allah bpk jokowi mmimpin ngri ke 2xnya amanah lbh baik dr sblmnya
    Untuk kbu no 2 sadarlah kalian jngan fitnah beliau lg kasihan bliau,,kita 01 udah kebal oleh fitnahan kalian yg bertubi" untuk mnjatuhkan kmi,,tp allah tdk tdur ๐Ÿ˜Š

  • Anggun Gigin
    Anggun Gigin Month ago

    Alhamdulillah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • safari bocah angon
    safari bocah angon Month ago

    Pak Jokowi di cintai semua kalangan dari anak kecil sampai orang tua

  • Nadya Ayu
    Nadya Ayu Month ago

    Mabrukkk pak jokowii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ alhamdulillah ya robb

  • Laela Kursani Kursani

    Al fatiha

  • virgoda junior
    virgoda junior Month ago

    Tadi pas mau nyoblos kata mak gw dipaksa coblos 02 tapi mak gw pilih jokowi.

  • MR EKI
    MR EKI Month ago

    Alhamdulillah ya Alloh org yg tlh di sakiti tp akn d angkat derajatnya

  • Eddy Freddy
    Eddy Freddy Month ago

    Bersyukur,,,, sebagian besar masyarakat kita sudah CERDAS

  • RONY VR46
    RONY VR46 Month ago

    Alhamdulillah ya Allah pak jokowi menang

  • Wasis Edi Susilo
    Wasis Edi Susilo Month ago

    Hanya ucapan rasa bersyukur ke hadirat Ilahi, untuk keberhasilan Pak Jokowi & Pak Kyai Ma'rur Amin dlm memenangkan pilpres.

  • Go Tjin Seng
    Go Tjin Seng Month ago

    Selamat presiden Dan wakil presiden terpilih periode 2019_2024.IR.H.JOKOWIDODO Dan KH MAARUF AMIN utk memimpin bangsa ini utk 5 tahun kedepan.semoga nkri makin maju.rakyat makin sejahtera.dan semoga tuhan melindungi presiden Dan wakil presiden dlm keadaan sehat Wal afiat.

  • Laela Kursani Kursani

    Alhamdullillah Engkau telah mendengarkan doa kami dan seluruh bangsa indonesia yg kami cintai,krn Engkau telah memberikan pemimpin yg amanah sehingga dpt membangun negeri ini Ya Allah aamin Ya Rabbal Aalamin

  • Agung Printis
    Agung Printis Month ago

    Alhamduliillah Allah akan mengabulkan dooa intuk pakk jjokowi

  • Bayan Arif
    Bayan Arif Month ago

    Amiinn yarobal alamin

  • Pugu Shumini
    Pugu Shumini Month ago

    Ya...olloh ya Tuhanku menangkan pk Jokowi untuk menjadi presiden lagi.

  • ihant txo
    ihant txo Month ago

    Ayo relawan jokowi, kawal terus perhitungan realnya, jangan sampai ada kecurangan.

  • A Aa
    A Aa Month ago +2

    Alhamdulillah ya Allah, akhir nya bpk jokowi lgi. Alhamdulillah kesabaran kmi, dlm mengantri,di iringi hujan di negara beton/hngkng,tdk sia", mksh jg buat semua yg memdoakn dan mendukung bpk jokowi untuk dua periode,semoga Allah bersama kita semua,Aamiin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • USTADZ PEACE
    USTADZ PEACE Month ago

    Semoga amanah amin

  • Muhammad Haqiqi
    Muhammad Haqiqi Month ago

    Yang jujur pasti menang

  • Didik Pati
    Didik Pati Month ago

    Walaupun menang sementara dari hasil quick count aku sudah sangat bahagia semoga hasil akhir dari KPU tetapkan Pak Jokowi sebagai presiden dua periode.

  • mama Agiel
    mama Agiel Month ago

    Alhmdlh indonesia damai