Gag4l jadi Menteri dlm Negeri, Fadli zon Ng0mel2 sebut Pak JKW Ny0bl0s sendiri Itung sendiri

Share
Embed
  • Published on Apr 21, 2019
  • Gag4l jadi Menteri dlm Negeri, Fadli zon Ng0mel2 sebut Pak JKW Ny0bl0s sendiri Itung sendiri Men4ng sendiri

Comments • 1 097

  • Edison T.
    Edison T. 3 months ago

    Gaya nembak ....untung kalah..klu tidak kita habis

  • Dinarti Yuwen
    Dinarti Yuwen 3 months ago

    Bung roma kok aneh ya..begitu cintanya pada islam tp milih prabowo

  • Joli Bee
    Joli Bee 3 months ago

    Jadi mentri?????FZ???? Are you okay ????? Ngimpi

  • sugeng raharjo
    sugeng raharjo 3 months ago

    Ahok ketua KPK

  • sugeng raharjo
    sugeng raharjo 3 months ago

    Kok kaya staf blue bird

  • Jumadi Ahmad lanjut kn
    Jumadi Ahmad lanjut kn 4 months ago

    Aku yo gk sudi blas mlihat org nya sj ud mual

  • Nina Nurmaini
    Nina Nurmaini 4 months ago

    Cocotte zon dari sumbar kan nak ngomong sakenak udeledewe. Sudah.. pulang aja ke sumatera kamu zoon

  • Yazid Ya
    Yazid Ya 4 months ago

    Suara rakyat yg mana
    Aku bukan rakyatmu

  • hartini susilo
    hartini susilo 4 months ago

    lha fungsine saksimu ngapa...kok imasih curiga..wae..to zonk

  • iwe jr Muhamad
    iwe jr Muhamad 4 months ago

    Fadli Zon y ' Ketawa aja la Liat Dia ni

  • Akhiar Duro
    Akhiar Duro 4 months ago

    Jadi mentri dalam... Kato aja

  • Sumiati Ati
    Sumiati Ati 4 months ago

    Jokowi pilihanku👍👍👍👍

  • 阿莉
    阿莉 4 months ago

    02 yg banyak curang nya maling teriak maling...banyak bukti 02 kecurangan nya hmhmmm

  • kuntilanak merah
    kuntilanak merah 4 months ago

    Gue minta fadli zon diungsikan ke zimbabwe

  • Felisha Aurelia
    Felisha Aurelia 4 months ago

    Tampang nya ga jauh dari kelakuannya. sudah sangat terlihat Munafik TOTAL

  • tono ziip
    tono ziip 4 months ago

    Ntar jadi mentri di negara haiti

  • Iswanto Ezo
    Iswanto Ezo 4 months ago

    Fadli zon adalah orang berpendidikan tinggi tapi seperti orang tak pernah mengenyam pendidikan

  • Maz Noe Wer
    Maz Noe Wer 4 months ago

    jd orang kaya koc terhina ...
    apa gk kasian anaknya ....
    kan malu klo d olokin punya bp koc gt

  • David jie
    David jie 4 months ago

    *_ZON,,Sudah lah...pergilah kau jauh",krn rakyat indonesia jauh lebih cerdas darimu_*

  • Mursidah 1
    Mursidah 1 4 months ago

    Mulutmu HARIMAU MU RASAKAN ITU KARMA yang pantas kamu terima

  • Tjong Jong
    Tjong Jong 4 months ago

    karma, , ,siapa menebar angin akan menuai badai, kejujuran akan suci sepanjang sejarah kehidupan manusia, , ,

  • MBAK ENI
    MBAK ENI 4 months ago

    Boleh ngk sich tertawa

  • Jamin Hutahaean
    Jamin Hutahaean 4 months ago

    Kpu penjarakan zonk, jgn buka mulut sembarangan

  • Indarti Sam
    Indarti Sam 4 months ago

    SI BABI ZONK.CALEG DI BOGOR.WKWKWK.FADLI ZONK USIR DR BOGOR DIA KAN ORANG SUMBAR .BAIKOT ORANG SUMBAR DR PULAU JAWA

  • Boim Ibrohim
    Boim Ibrohim 4 months ago

    Ikan Buntel nyinyir lagi

  • Jumai Nah
    Jumai Nah 4 months ago

    Aku gak sudiih pileh lu lu zonk dn jujunganmu pilihanku tetap pak jokowi 01 best mantaaap rasain lu nyuseeep👎👎👎👎👎👎👎

  • Ryan Febryan
    Ryan Febryan 4 months ago

    najis klo suruh pilih gerombolan zonk..cuiihhh

  • Hitler Daud
    Hitler Daud 4 months ago

    FADLI ZON GK COCOK JD MENDAGRI. DIA COCOK MENJADI MENTRI DALAM KUBUR. HHHHH....

  • sarpika mumuk
    sarpika mumuk 4 months ago

    Calon penghuni rsj bla" kbu 02 😄

  • listiono 2838
    listiono 2838 4 months ago

    Seng krusak demoksari indonesia sp..?
    Seng gawene gawe hoax,berita bohong,fitnah sp..?
    Seng r percoyo KPU sp..?
    Seng fitnah lembaga survey sp..?
    Seng deklarasi sak drunge diumumno lan disahno KPU sp..?
    Lha trs ngomong curang curang..
    Lha nk bener curang.. gowo bukti,gowo saksi laporno seng berwajib dk beres..
    Nk ancen curang tenan lhooooo..
    Tp nek gur trimo koar2 tujuane go giring opini ben masyrkat ngiro pasangan 02 kalah goro dicurangi y karepmuuuu.. iku hakmuuuu..
    Ben masyarakat seng menilai dwe..
    Masyrakat wes cerdas.. masyrkat wes negg kr sekenario2 recehanmu..
    Salam dlosorrrrrrr..
    #lambetipisotaktebal

  • mulyo raharjo
    mulyo raharjo 4 months ago

    Semakin penuh RS jiwa setelah pengumuman kpu 22 mey , no 1 menang mutlak.

  • Adi Rahman
    Adi Rahman 4 months ago

    Yooo. Jadi mentri dalamm rumahh aj yuuu...

  • Papiku Suyardi
    Papiku Suyardi 4 months ago

    Yg coblos sendiri itung sendiri grebeg sendiri konpers sendiri dimalaysia kubu siapa ya??? Zonk???

  • Kenti Sukenti
    Kenti Sukenti 4 months ago +1

    Pak Jokowi Pemimpin Yang Tulus Dan Luar Biasa. Dan Sangat Di Cintai Rakyatnya...... Yang Kalah Jgn Nuduh yang Nggak 2 Gitu. 01 Barisan Mantap

  • Septia Wuladari
    Septia Wuladari 4 months ago

    Kl bacot yg bener zonk, mana mungkin Jokowi hitung sendiri surat suara. Goblok dan tolol.

  • Reza Fahlevi
    Reza Fahlevi 4 months ago

    Orang gila teriak gila simuka bak paow

  • Bang toyib
    Bang toyib 4 months ago

    ahhahahahahhahaha dag dig dug der Daia huahahahahhahahahahhahahahaha siap siap pergi ke laut huahahahhahahahahaha

  • Man Aman
    Man Aman 4 months ago

    Rasakan loe f zonk biar gak nyinyir gak ada prestasi otak dungu sapa yang mau milih loe.....modar kou

  • Yan Yan
    Yan Yan 4 months ago

    sblm dia mati akan sll menebar kebencian...kasihan sekali hdpmu zon

  • Ekabe1963 Kabe
    Ekabe1963 Kabe 4 months ago

    hadeuh jamban apung.

  • Putri bantaranggin Putri
    Putri bantaranggin Putri 4 months ago +2

    Gek sopo sinh arep milih awakmu iku jon2 kemjon kerjamu kur nyinyir wai kok,,mending milih sing kerjo ne nyoto tetap milih bpk jokowi wae the best

  • Vina Pratama
    Vina Pratama 4 months ago

    Lo klo omong di jaga zon,, lama2 tak sumpel mulutmu

  • Lendra Weldan
    Lendra Weldan 4 months ago

    Padli zong dan kelompoknya, mereka adalah gerombolan "KERA-KERA" ya berujut manusia. Berebut pisang, untuk perutnya sendiri !!!

  • johana hany
    johana hany 4 months ago

    Makanya jangan koar"dulu klau blm dpt resmi dri kpu,,salah juragan lho,, final ajj blm dah bilang menang,, dan dah ngaku presiden untuk rakyat,, rakyat ajj blm mengakui juragan lho jdi presiden,, karena rakyat sudh pda cerdas,,sabar nunggu resmi dri kpu,,si zong ngambek gagal duduk di kursi yg empuk di istana negara,,

  • Toto Suprapto
    Toto Suprapto 4 months ago

    Apa mulutnya gak bisa ngomong yg lebih logis ya tuan satu ini !!!!!

  • Akinz Xpare
    Akinz Xpare 4 months ago

    Mulut fadli zonk dah biasa nyinyir

  • Heru Sudarno
    Heru Sudarno 4 months ago

    Kang zon brkali2 ngomong curang, tp tdk bisa mmbuktikan.... Alias zonk kayaknya.

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani 4 months ago

    Hmm,,,, kasihan zong itu,,,,🤔🤔

  • VIO TV
    VIO TV 4 months ago

    Udh klo g terima skrg bgini, lu dan antek2 lu, khususipun pendukung 02, suruh pindah ke pulau kosong dan tak berpenghuni, trs kalian lantiklah capresmu, kasihan kn klo gak dilantik beneran🤪 aciiap

  • Subakri Bakri
    Subakri Bakri 4 months ago

    DOA RIEEESZEX FPI GK TERKABUL KLH SM DOA,PKI,SM ORG KAFIR MANJUR, nyatanya ad Apya FPI masih Klh Sm DOA FPU,FRON PEMBELA UMAT KRN INDONESIA ITU NEGARA BERDASARKAN PANCASILA JOKOWI YAAA TTP PILIHAN RAKYAT MAAAAANTAB TAAB

  • Lisa Yyati
    Lisa Yyati 4 months ago

    Si zonk ini gak usah d tantang keluar dari politik entar jga dianya keluar sendiri ...kan udaj gak laku d dunia politik habis kerjaannya nyinyir terus jd masyarakat udah bosen ma dia..

  • iTreuMonx
    iTreuMonx 4 months ago

    Cara mendaftar utk masukin Pasien ke RSJ bagemana tong?

  • zahirra farsa farsa
    zahirra farsa farsa 4 months ago

    aku rasudi milih muka tembok kayok raimu zon

  • Hamid Reang
    Hamid Reang 4 months ago

    mulai strezzzzz ni orang

  • Musa Fals
    Musa Fals 4 months ago

    Menteri dalam catur zonk.

  • Sandramurti Nureva
    Sandramurti Nureva 4 months ago

    Semoga FZ kurang kuotanya jd ga bisa msk senayan, bikin reseh yg dibela cm junjungannya.

  • Ahmad Bastian
    Ahmad Bastian 4 months ago

    Otak zonk mau jd mentri ngimpi

  • Erna Iswayuning
    Erna Iswayuning 4 months ago

    Cerminan pribadi

  • Adhie Kempot
    Adhie Kempot 4 months ago

    Fadli zon sudah mulai panik....
    Dia sadar,klo dia gk menang,tenaga nya dia gk bakal kepakai di Pemerintahan 01....
    Buhahahha mamam tuh,nyerang 01 habis2an....tau2 nya malah kalah,siap2 jadi rongsokan lo fadli zon

  • Jaxs02 Batozai
    Jaxs02 Batozai 4 months ago

    Jokowi saja tidak merayakan..ngapain capek2 ngitung...