Gag4l jadi Menteri dlm Negeri, Fadli zon Ng0mel2 sebut Pak JKW Ny0bl0s sendiri Itung sendiri

Share
Embed
  • Published on Apr 21, 2019
  • Gag4l jadi Menteri dlm Negeri, Fadli zon Ng0mel2 sebut Pak JKW Ny0bl0s sendiri Itung sendiri Men4ng sendiri

Comments • 1 097

  • Edison T.
    Edison T. 24 days ago

    Gaya nembak ....untung kalah..klu tidak kita habis

  • Dinarti Yuwen
    Dinarti Yuwen 26 days ago

    Bung roma kok aneh ya..begitu cintanya pada islam tp milih prabowo

  • Joli Bee
    Joli Bee 28 days ago

    Jadi mentri?????FZ???? Are you okay ????? Ngimpi

  • sugeng raharjo
    sugeng raharjo Month ago

    Ahok ketua KPK

  • sugeng raharjo
    sugeng raharjo Month ago

    Kok kaya staf blue bird

  • Jumadi Ahmad lanjut kn

    Aku yo gk sudi blas mlihat org nya sj ud mual

  • Nina Nurmaini
    Nina Nurmaini Month ago

    Cocotte zon dari sumbar kan nak ngomong sakenak udeledewe. Sudah.. pulang aja ke sumatera kamu zoon

  • Yazid Ya
    Yazid Ya Month ago

    Suara rakyat yg mana
    Aku bukan rakyatmu

  • hartini susilo
    hartini susilo Month ago

    lha fungsine saksimu ngapa...kok imasih curiga..wae..to zonk

  • iwe jr Muhamad
    iwe jr Muhamad Month ago

    Fadli Zon y ' Ketawa aja la Liat Dia ni

  • Akhiar Duro
    Akhiar Duro Month ago

    Jadi mentri dalam... Kato aja

  • Sumiati Ati
    Sumiati Ati Month ago

    Jokowi pilihanku👍👍👍👍

  • 阿莉
    阿莉 Month ago

    02 yg banyak curang nya maling teriak maling...banyak bukti 02 kecurangan nya hmhmmm

  • kuntilanak merah
    kuntilanak merah Month ago

    Gue minta fadli zon diungsikan ke zimbabwe

  • Felisha Aurelia
    Felisha Aurelia Month ago

    Tampang nya ga jauh dari kelakuannya. sudah sangat terlihat Munafik TOTAL

  • tono ziip
    tono ziip Month ago

    Ntar jadi mentri di negara haiti

  • Iswanto Ezo
    Iswanto Ezo Month ago

    Fadli zon adalah orang berpendidikan tinggi tapi seperti orang tak pernah mengenyam pendidikan

  • Maz Noe Wer
    Maz Noe Wer Month ago

    jd orang kaya koc terhina ...
    apa gk kasian anaknya ....
    kan malu klo d olokin punya bp koc gt

  • David jie
    David jie Month ago

    *_ZON,,Sudah lah...pergilah kau jauh",krn rakyat indonesia jauh lebih cerdas darimu_*

  • Mursidah 1
    Mursidah 1 Month ago

    Mulutmu HARIMAU MU RASAKAN ITU KARMA yang pantas kamu terima

  • Tjong Jong
    Tjong Jong Month ago

    karma, , ,siapa menebar angin akan menuai badai, kejujuran akan suci sepanjang sejarah kehidupan manusia, , ,

  • MBAK ENI
    MBAK ENI Month ago

    Boleh ngk sich tertawa

  • Jamin Hutahaean
    Jamin Hutahaean Month ago

    Kpu penjarakan zonk, jgn buka mulut sembarangan

  • Indarti Sam
    Indarti Sam Month ago

    SI BABI ZONK.CALEG DI BOGOR.WKWKWK.FADLI ZONK USIR DR BOGOR DIA KAN ORANG SUMBAR .BAIKOT ORANG SUMBAR DR PULAU JAWA

  • Boim Ibrohim
    Boim Ibrohim Month ago

    Ikan Buntel nyinyir lagi

  • Jumai Nah
    Jumai Nah Month ago

    Aku gak sudiih pileh lu lu zonk dn jujunganmu pilihanku tetap pak jokowi 01 best mantaaap rasain lu nyuseeep👎👎👎👎👎👎👎

  • Ryan Febryan
    Ryan Febryan Month ago

    najis klo suruh pilih gerombolan zonk..cuiihhh

  • Hitler Daud
    Hitler Daud Month ago

    FADLI ZON GK COCOK JD MENDAGRI. DIA COCOK MENJADI MENTRI DALAM KUBUR. HHHHH....

  • sarpika mumuk
    sarpika mumuk Month ago

    Calon penghuni rsj bla" kbu 02 😄

  • listiono 2838
    listiono 2838 Month ago

    Seng krusak demoksari indonesia sp..?
    Seng gawene gawe hoax,berita bohong,fitnah sp..?
    Seng r percoyo KPU sp..?
    Seng fitnah lembaga survey sp..?
    Seng deklarasi sak drunge diumumno lan disahno KPU sp..?
    Lha trs ngomong curang curang..
    Lha nk bener curang.. gowo bukti,gowo saksi laporno seng berwajib dk beres..
    Nk ancen curang tenan lhooooo..
    Tp nek gur trimo koar2 tujuane go giring opini ben masyrkat ngiro pasangan 02 kalah goro dicurangi y karepmuuuu.. iku hakmuuuu..
    Ben masyarakat seng menilai dwe..
    Masyrakat wes cerdas.. masyrkat wes negg kr sekenario2 recehanmu..
    Salam dlosorrrrrrr..
    #lambetipisotaktebal

  • mulyo raharjo
    mulyo raharjo Month ago

    Semakin penuh RS jiwa setelah pengumuman kpu 22 mey , no 1 menang mutlak.

  • Adi Rahman
    Adi Rahman Month ago

    Yooo. Jadi mentri dalamm rumahh aj yuuu...

  • Papiku Suyardi
    Papiku Suyardi Month ago

    Yg coblos sendiri itung sendiri grebeg sendiri konpers sendiri dimalaysia kubu siapa ya??? Zonk???

  • Kenti Sukenti
    Kenti Sukenti Month ago +1

    Pak Jokowi Pemimpin Yang Tulus Dan Luar Biasa. Dan Sangat Di Cintai Rakyatnya...... Yang Kalah Jgn Nuduh yang Nggak 2 Gitu. 01 Barisan Mantap

  • Septia Wuladari
    Septia Wuladari Month ago

    Kl bacot yg bener zonk, mana mungkin Jokowi hitung sendiri surat suara. Goblok dan tolol.

  • Reza Fahlevi
    Reza Fahlevi Month ago

    Orang gila teriak gila simuka bak paow

  • Bang toyib
    Bang toyib Month ago

    ahhahahahahhahaha dag dig dug der Daia huahahahahhahahahahhahahahaha siap siap pergi ke laut huahahahhahahahahaha

  • Man Aman
    Man Aman Month ago

    Rasakan loe f zonk biar gak nyinyir gak ada prestasi otak dungu sapa yang mau milih loe.....modar kou

  • Yan Yan
    Yan Yan Month ago

    sblm dia mati akan sll menebar kebencian...kasihan sekali hdpmu zon

  • Ekabe1963 Kabe
    Ekabe1963 Kabe Month ago

    hadeuh jamban apung.

  • Putri bantaranggin Putri

    Gek sopo sinh arep milih awakmu iku jon2 kemjon kerjamu kur nyinyir wai kok,,mending milih sing kerjo ne nyoto tetap milih bpk jokowi wae the best

  • Vina Pratama
    Vina Pratama Month ago

    Lo klo omong di jaga zon,, lama2 tak sumpel mulutmu

  • Lendra Weldan
    Lendra Weldan Month ago

    Padli zong dan kelompoknya, mereka adalah gerombolan "KERA-KERA" ya berujut manusia. Berebut pisang, untuk perutnya sendiri !!!

  • johana hany
    johana hany Month ago

    Makanya jangan koar"dulu klau blm dpt resmi dri kpu,,salah juragan lho,, final ajj blm dah bilang menang,, dan dah ngaku presiden untuk rakyat,, rakyat ajj blm mengakui juragan lho jdi presiden,, karena rakyat sudh pda cerdas,,sabar nunggu resmi dri kpu,,si zong ngambek gagal duduk di kursi yg empuk di istana negara,,

  • Toto Suprapto
    Toto Suprapto Month ago

    Apa mulutnya gak bisa ngomong yg lebih logis ya tuan satu ini !!!!!

  • Akinz Xpare
    Akinz Xpare Month ago

    Mulut fadli zonk dah biasa nyinyir

  • Heru Sudarno
    Heru Sudarno Month ago

    Kang zon brkali2 ngomong curang, tp tdk bisa mmbuktikan.... Alias zonk kayaknya.

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani Month ago

    Hmm,,,, kasihan zong itu,,,,🤔🤔

  • VIO TV
    VIO TV Month ago

    Udh klo g terima skrg bgini, lu dan antek2 lu, khususipun pendukung 02, suruh pindah ke pulau kosong dan tak berpenghuni, trs kalian lantiklah capresmu, kasihan kn klo gak dilantik beneran🤪 aciiap

  • Subakri Bakri
    Subakri Bakri Month ago

    DOA RIEEESZEX FPI GK TERKABUL KLH SM DOA,PKI,SM ORG KAFIR MANJUR, nyatanya ad Apya FPI masih Klh Sm DOA FPU,FRON PEMBELA UMAT KRN INDONESIA ITU NEGARA BERDASARKAN PANCASILA JOKOWI YAAA TTP PILIHAN RAKYAT MAAAAANTAB TAAB

  • Lisa Yyati
    Lisa Yyati Month ago

    Si zonk ini gak usah d tantang keluar dari politik entar jga dianya keluar sendiri ...kan udaj gak laku d dunia politik habis kerjaannya nyinyir terus jd masyarakat udah bosen ma dia..

  • iTreuMonx
    iTreuMonx Month ago

    Cara mendaftar utk masukin Pasien ke RSJ bagemana tong?

  • zahirra farsa farsa

    aku rasudi milih muka tembok kayok raimu zon

  • Hamid Reang
    Hamid Reang Month ago

    mulai strezzzzz ni orang

  • Musa Fals
    Musa Fals Month ago

    Menteri dalam catur zonk.

  • Sandramurti Nureva
    Sandramurti Nureva Month ago

    Semoga FZ kurang kuotanya jd ga bisa msk senayan, bikin reseh yg dibela cm junjungannya.

  • Ahmad Bastian
    Ahmad Bastian Month ago

    Otak zonk mau jd mentri ngimpi

  • Erna Iswayuning
    Erna Iswayuning Month ago

    Cerminan pribadi

  • Adhie Kempot
    Adhie Kempot Month ago

    Fadli zon sudah mulai panik....
    Dia sadar,klo dia gk menang,tenaga nya dia gk bakal kepakai di Pemerintahan 01....
    Buhahahha mamam tuh,nyerang 01 habis2an....tau2 nya malah kalah,siap2 jadi rongsokan lo fadli zon

  • Jaxs02 Batozai
    Jaxs02 Batozai Month ago

    Jokowi saja tidak merayakan..ngapain capek2 ngitung...

  • Ricky Tan
    Ricky Tan Month ago

    02 sampe skrng msh pnya jurus andalan NGELES, suruh buka2 an data survey kagak berani, seblmnya sok2an nantang buka2an data...Parah, 😂😂😂😂😂

  • Ainu Ali
    Ainu Ali Month ago

    Kabinet mimpi alias zonk

  • Rini Yati
    Rini Yati Month ago

    Udahlah jng bikin masalahlah pak Zonk jng bikin, fitnah jng pecah belah rakyat...kita smua akan legowo pendukung pak jokowi mnang kalah hsil akhir kputusan KPU.

  • Saini Umar
    Saini Umar Month ago

    Allah tidak rido kalau capres menghalal kan segala cara hoax fitnah ini lah akibat nya terma saja kenyata an si wowo kalah

  • SUGIK SUGIKABOK
    SUGIK SUGIKABOK Month ago

    Jare sopo koen zonk.

  • Dinar Annisa putri Dinar Annisa putri

    Makin meraja lela bicaranya hik

  • hunter lewong
    hunter lewong Month ago

    ya itulah ciri2 pecundang, kalah tp tdk mengakui kekalahannya,malah menuduh lawannya curang 😂. dr kubu oposisi yg aq acungi jempol cuman wakilnya prabowo yaitu bang sandi krn bang sandi udh menyadari dan mengakui hasil hitungan sehingga tdk bnyk bicara pd media kyk si wowo dan dibelakang2nya itu si wirosableng. masak capres kok nurut bngt sm riziq. disuruh riziq ini itu nurut 😂😂😂

  • Judie Ulhaque
    Judie Ulhaque Month ago +1

    Kasihan udah gagal nyaleg gagal jadi menteri pula... Siap Juga yg mo pilih mulut busuk nyinyir. Zonk stresss... Bukannya yg nyoblosin Surat suara itu KMPret tapi koar2 01 nyoblosin. Tukang fitnah geblek

  • Ari Ono
    Ari Ono Month ago

    Akan aq adakan shukuran dlm waktu dekat ini karna fadli zooong msuk RSJ alias gila

  • Azka
    Azka Month ago

    Mana itu web site jurdil2019???di block kan???karena kalian sukanya buat asumsi palsu trs,,,,sukanya buat keributan saja,,,,,aku yakin di matamu sudah ada pemandangan neraka jahanam yg menyeramkan tp kalian gak pernah takut,,,,,taubatlah

  • Azka
    Azka Month ago

    Hoe fadli zonx denger baik baik telingamu,buka lebar2 MATAMU!!!di malaysia siapa itu yg dengan santainya coblosin surat suara???trs di rekam lalu di sebarkan trs fitnah kubu 01,MIKIIIRRRR,,,JADI ORANG MAKIN LAMA JANGAN SEMAKIN DUNGU DAN TOLOL,,,,,,INGAT PERISTIWA PUISI BUATANMU YG MENGARAH KE KH MAIMUN ZUBAER ,KAMU NGUMPET KETAKUTAN KAN???JADIKAN PELAJARAN ITU JANGAN NANTI SUATU SAAT MULUTMU BONYOK DI AMUK MASSA,INGAT ITU,,,,,,

  • Rere azzahra
    Rere azzahra Month ago

    Tertawalah..sbelum tertawa mu di marahi oleh prab***😂😅😆

  • djul `antara
    djul `antara Month ago

    Fuckdly Zonk SAMPAH... 👦

  • joyfunholiday joyfunholiday

    Menteri urusan ondel2

  • Wawan Putra
    Wawan Putra Month ago

    Zonk cangkem doboll.. coba mikir jaman orba siapa yang pasti menang pemilu.. MIKIR!!!!

  • Bima Gumilang
    Bima Gumilang Month ago +1

    zonk si RAJA HOAX,suka memutar balikan fakta,... smoga 2019 fadli zonk masuk rumah sakit jiwa,..

  • Alvin Hermawan
    Alvin Hermawan Month ago

    Menteri Sastra aja...tapi di Antartica...

  • BELLA RAHMA
    BELLA RAHMA Month ago

    Pak fadli, 02 kan sdh menang dari hasil hitungan lembaga surveinya, trus kok msh aja di bilang terjadi kecurangan kan sdh menang, saya jdi bingung....

  • Haryanto Yanto
    Haryanto Yanto Month ago

    kacian...bnget biar setres kau zon..zob

  • Hasan Kurniawan
    Hasan Kurniawan Month ago

    prabowo main pleciden plecidenan, calon mentrinya main mentli mentlian

  • Husaema Rahman
    Husaema Rahman Month ago

    Kelaut Zonk

  • Rohid ardianto ardianto

    Sebetul nya dia udah curang tapi ttp gk menang.
    Krna penentu presiden ITU tuhan\ alloh. Jadi sadar diri lah. Terima kalah OK.👌

  • Feridyanus Inso
    Feridyanus Inso Month ago

    Ehh zonk...dari lo duduk manis di dewan...kyaknya gk pernah gua dngr lo prnah punya prestasi....mirip lo sama si rokky pliharaan gua,,,,tau nya makan,,be'ol trs tidur...prestasinya hanya menggonggong..ya kya kamu lahh yg tau nya nyinyir.....gua yakin lo udh sangat panik,,,krn gk lama lgi lo bkln usaha cari mkn sndiri,,,gk di suapin ma rakyat lgi...

  • Mher Mawan
    Mher Mawan Month ago

    Yg milih dia makin bodoh kena zonk

  • yoga pramaditya
    yoga pramaditya Month ago

    jadi mentri dalam negri , jadi wakil ketua DPR aja ngomong smbarangan , bukan banyak kerja malah banyak ngoceh yg mencela

  • Wicaksana Dimas
    Wicaksana Dimas Month ago

    Masih bisa jadi mentri kok zonk...di republik kertanegara...

  • Pak Gendeng
    Pak Gendeng Month ago

    Fadli zon nggak jadi mentri tapi jadi tukang sapuWC umum juga nggak apa

  • Saiful Aswan
    Saiful Aswan Month ago

    masih ada nyali binatang satu ini koar koar

  • Azis Rukmana
    Azis Rukmana Month ago

    kalau kalah kecurangan orang lain di gembor2 kita dicurangi.tapi kecurangan sendiri.ditutup tutupi bawa2 agama.seakan akan merasa paling suci.

  • Ponco Susilo
    Ponco Susilo Month ago

    Si zonk cocok jd mentri persampahan.......

  • Darmawan Rachman
    Darmawan Rachman Month ago

    Si zonk...mah ajakin duel aja.., pasti banyak yg ngantri dah..!

  • Agil Bondowoso
    Agil Bondowoso Month ago

    Jongos mending lu jd mentri urusan KUBURAN dan Dunia Anjing!!!!! PAHAMMM!!!!!

  • Rendra Adi
    Rendra Adi Month ago

    Fadli zon... Makhluk cap piro kui, cm buat pelengkap aja.. Cheerleaders. Cocoknya pake rok aja sama rumbai2 di senayan.

  • Radhi Murad
    Radhi Murad Month ago

    Jadi mentri luar dalam aja kale

  • anak . rantow
    anak . rantow Month ago

    Wah jangan sampey si Jon jadi Mentri wah bahaya nih Indonesian

  • Irwan Zaba
    Irwan Zaba Month ago

    Seleksi alam jhooooon

  • Galing Abraham
    Galing Abraham Month ago

    Ngga kblik Zong,,,kubu lu itu yg begitu,,

  • Vincent Ronny
    Vincent Ronny Month ago

    Yunanto wijaya👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼
    Fadizong👎👎👎👎👎👎👎👎
    HAYOOO JAWAB

  • Lahh Bocah ngapa yack

    Klw ada yg nyata kenapa harus coba2*
    *@fadli jhon manusia tak berguna untuk negara sendiri..*
    *#NYIYIR** TERUS PRESTASI NYA*

  • Dumo JR
    Dumo JR Month ago

    Si Fadli zonk suruh balik iklanin DAIA sabun cuci lg aja lah.