Dari semua petinggi Kubu Wowo cuma Sandi yg Masih W4ras, Salut... Ini Postingan terakhir sandiaga

Share
Embed
  • Published on Apr 18, 2019
  • Dari semua petinggi Kubu Wowo cuma Sandi yg Masih W4ras, Salut... Ini Postingan terakhir sandiaga Uno

Comments • 648

  • Lucky889 S
    Lucky889 S Month ago

    Gak usah disalutin makluk licik ini.. Belagak alim, krn masih ngarepin balik jd wagub buat ngebalikin modal. Gak rela gue APBD dki di bancak lagi..

  • Indra Moses
    Indra Moses 2 months ago

    😝kamvrett.....' gilaa ga ad obatnya.....👎🏾👎🏾

  • aris aris
    aris aris 2 months ago

    Klau sandi tinggalkan wo lalu siapa yg jd wakil? Gimana klo amin raes yg ganti sandi sbgai wakil

  • aris aris
    aris aris 2 months ago

    Ternyata sandi tak ikut2an naik kapal karam krn masih waras n takut ambles....
    Bagus itu.
    Politik memang bau n busuk tp jngn smp fitnah2 sbgai muslim.
    lain kli gak usah bilang tak mau gaji klo jd. Sb itu sngt tak msuk akal.

  • lun. lina
    lun. lina 2 months ago

    Pak sandi soalnya percaya sm quickcount yg udah memenangkan dia sm anies baswedan😂 waktu pilkada

  • Nova Sri Cahyani
    Nova Sri Cahyani 2 months ago

    Sepertinya Si uno lg persiapan menduduki kursi DKI lg.....

  • SABRINA OINTU
    SABRINA OINTU 2 months ago

    Tp warasnya sandi ud trlambat..

  • Kancil Borneo
    Kancil Borneo 2 months ago

    Kn sandi cuman di paksa jadi cawapres . .krna bnyak duit doank gk lebih.

  • Sri Indari
    Sri Indari 2 months ago

    Pak Sandi mah org msh punya malu ngapain ngaku menang keputusannya blm ada dari kpu

  • Bawa becak
    Bawa becak 2 months ago

    Sandi kalo masih sadar gpp tapi kalo otak nya udah kurang 1/2 gram aja bisa bisa gak normal lagi suka ngerumpi kayak emak emak

  • Azzura 1707
    Azzura 1707 2 months ago

    Yah asal gak ikut sujud tp ikut danain bikin rusuh

  • TheHoshiriSisters101
    TheHoshiriSisters101 2 months ago

    Neneklu adil ,curangnya vuju buneng demokrasi maklampir ,,

  • Rosi Ani
    Rosi Ani 2 months ago

    Salut Pak Sandi semoga tahun depan Anda lebih arief...dan bijak
    Tentu rakyat akan mendukungmu...ada waktu 5 thn unt belajar...mencintai rakyat...serta mengelola negara ini.
    Sampe jumpa 5th mendatang
    Ingat. Becik ketitik olo ketoro
    Eling & waspada.
    Ojo dumeh...
    Ojo sembrono.
    Ojo wani cidro mengko mundak nemu popo2...
    Salam....dari emak2 modern.

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 2 months ago

    Seharusnya sandi sebagai cawapres yg sportif ding...menang atau tidak menang yg harus saling menghormati dan saling mendukung, kan tujuan awal ingin memajukan Indonesian yg lebih baik,adil dan makmur.... bukannya Prabowo sendiri menyatakan kemenangan nya....

  • indria ajh
    indria ajh 2 months ago

    Baru x ini sandi mendapat simpati kubu 01 krn legowo,calon negarawan...

  • Mul Yono
    Mul Yono 2 months ago

    Pak sandi sebetul orang baik tapi teman teman semua otak kampret yg sabar ya pak.

  • OPINI & INFO
    OPINI & INFO 2 months ago

    Sandi rugi banyak, tapi ga mau jadi ikut gila...emang si pak wok ga tau malu sujud tiap 5 tahun sekali

  • Ooo. Arifin Arif
    Ooo. Arifin Arif 2 months ago

    Ni bru pak sandi.. Sahlut.. Mgah di bri kmudahan usaha y.... Mjadi lebih baik...

  • Tiswan Aee
    Tiswan Aee 2 months ago

    Jentel pokokny bang sandi....

  • lia wong ndeso
    lia wong ndeso 2 months ago

    Hrs y pak sandi itu ikut pk jokowi... Pst mantep

  • Edi Purnomo
    Edi Purnomo 2 months ago

    Bang sandi, kami tunggu di 2024..anda orang cerdas, sabar bang.

  • Michelle
    Michelle 2 months ago +1

    Pak sandi dewasa n gentle ok salut

  • Ayu wati
    Ayu wati 2 months ago

    Kli ini Aku acungi jempol SANDI,

  • Jeffrey Makatita
    Jeffrey Makatita 2 months ago

    Pak Sandi, ini pengalaman bapak di politik. Saya sarankan bapak tetap jadi pengusaha saja. Politik itu hitam atau putih dan tidak ada abu2 . Artinya urusannya menang atau kalah

  • Yoja Aprilia
    Yoja Aprilia 2 months ago

    Dan akhirnya hanya sandi yg msh waras dan mau trima kekalahan.
    Si wowo msh aja HALU 😆

  • Ziha Ilham
    Ziha Ilham 2 months ago

    Salut bang tau berikutnya kl nyapres aku pastikan aku akan coblos bang sndi

  • Satria
    Satria 2 months ago

    SANDIAGA ORANGNYA CERDAS, BISA KITA LIHAT DARI BAGAIMANA DIA WAKTU BERDEBAT, ORANYA JUGA KALAU DILIHAT TENANG DAN TIDAK JUMAWA. SALUT.. 👍PATUT DICONTOH PEMIMPIN POLITIK LAINNYA

  • Dwi Susyanti
    Dwi Susyanti 2 months ago

    Cari partai yg bgs dan org 2 yg baik pak insyaa Allah kedepan pasti lbh baik

  • Inggier Assalam
    Inggier Assalam 2 months ago

    Karena dia telah berpengalaman menang di dki...
    Sukses bang sandi apapun hasilnya

  • nur afni
    nur afni 2 months ago

    2024
    calon capres dan wapres
    AHY feat Sandiaga Uno
    kalo ini baru saya dukung
    tapi selama pakde jokowi menjabat ,saya tetap pilih pakde

  • Fajar Nasution
    Fajar Nasution 2 months ago

    Saya pemilih 01 tp respect dengan sikap sandiaga uno yg lebih memilih utk menjadi manusia waras

  • hengky sugara
    hengky sugara 2 months ago

    2024 sandi presiden ,saya pendukung jokowi siap membantu pak sandi presiden 2024, 5 tahun ini perdalam politik , ilmu pemerintahan ,ilmu komunasi biar nanti debat presiden 2024 pak sandi semakin mantap ,manfaatkan 5 tahun kedepan untuk semakin matang jangan manfaatkan 5 tahun ini menjadi oposisi negatif

  • Ngurah Darmawan
    Ngurah Darmawan 2 months ago

    pemilu sdh berlalu waktunya kampret and cebong kembali ke aktifitas semula bekerja demi dapur ngebul...siapapun presidenya kita terima dgn legowo tinggalkan perselisihan krn kedamaian jauh lebih baik PEACE MAN....

  • Suparti Suparti
    Suparti Suparti 2 months ago

    Alhmdlh bpk sandiaga uno tidk ikut ikutn seperti bpk prabowo yg egois.. Bpk sndi memng orngny sntai dn tng msh mda pikirnya sngt dalam jdi tau apa yg terbaik .gk seperti bpk prabowo pikirnya cetek bngett.. Sllu emosi dn marah.. Semoga sj bpk sndi tetap mjdi wakil gubenur dki..

  • rika damayanti
    rika damayanti 2 months ago

    Tp sy gk percaya klo sandy gk spt wowo,cm sandy lbh cerdas sj menyikapi kekalahan mrk,mgkn sandy jg sama dgn wowo cm dia gk nunjukin euporia jd kelihatan dia elegan gitu..gk kyk wowo,gk tau iya sy kok dari awal lht sandy dan gk kenal sm skl merasa sandy ini orangnya ambisius sebenarnya,cm dia jago marketingnya itu sj jd gk kelihatan spt wowo,lah klo gk gk mgkn PKS mendorong sandy luar biasa di pilpres ini krn mrk tau kwalitas wowo dan sandy..

  • ananta arya
    ananta arya 2 months ago

    Padahal dia yang banyak keluar modal.

  • Acmad Suudi
    Acmad Suudi 2 months ago

    Ini aq baru salut ro bang sandi... Kagak ikut2an menyarapkan diri..

  • gesang taufiq
    gesang taufiq 2 months ago

    Mcek....itu bukan waras...cuma ekting saja dia si uno..orang pintar bersandiwara dia.😎😎😎

  • Unggul Prabowo Norotama

    iya pak sandi yg msh waras...

  • Junaidi Rio
    Junaidi Rio 2 months ago

    Bang sandi masih waras...tidak macam wowo

  • Agus Ngatino
    Agus Ngatino 2 months ago

    Di wilayah TPS Sandiaga pasti kalah no 2

  • Eddie purnomo
    Eddie purnomo 2 months ago

    kalo kalah ya diterima dg lapang dada.. ikhlaskan pak, allah punya rencana lain untuk bapak jd tidak perlu menyalahkan semua pihak. anda dan kita adalah warga negara indonesia

  • Arok Matrunk
    Arok Matrunk 2 months ago

    Tahun2024 kalau Pak Sandi mencalonkan menjadi Presiden Insya Alloh saya pasti memilih, sekarang pilihanku 01 sementara unggul di hitungan Quick cout .

  • Yasir faishal
    Yasir faishal 2 months ago

    Saya lebih respect kepada pak sandi ketimbang wowo yg tidak bisa menerima kekalahan 🙏
    Semoga sukses untuk kedepannya pak 😊
    Salam2periode

  • Kusuma Wati
    Kusuma Wati 2 months ago

    Salut Pak Sandi...
    Siap menang harus siap kalah juga...
    Kalau mau melayani rakyat ga harus jadi presiden/wakil presiden 👍

  • Achsanul adib
    Achsanul adib 2 months ago +1

    Wowo sujud sukur cuma bikin malu mukanya sendiri sj

  • Setiawan Kukuh
    Setiawan Kukuh 2 months ago

    Pak Sandiaga Uno ...Jauhilah gerombolan Prawowo cs demi kehidupan mu yg lebih baik...

  • Asus Zen
    Asus Zen 2 months ago

    Tidak usah menggiring opin terlalu jauh dngan menyajung sandi,,dngan survai2 dan media yg kalian kuasai sudah membahaya kan bangsa ini di tambah bukti2 kecurangan di setiap2 tps,,!!! Cara kalian menyanjung lawan politik (sandi) sngat memperlihat kan kemunafikan kalian, bnyak bukti2 di medsos kalian tak sesantun/sesopan itu ap lg terhadap ulama2 dan muslim bngsa ini

  • bari con
    bari con 2 months ago

    Uno sukses bikin wowo kalah hahaha,, perusahaan uhno ada afiliasi sama pemerintah skrg wkwkwke

  • Seagate Seagate
    Seagate Seagate 2 months ago

    Much respect to you pak sandiaga uno....

  • Dana Panjul
    Dana Panjul 2 months ago

    Strategi ambil aman

  • AZIMUTH
    AZIMUTH 2 months ago

    Yah si sandi udah keburu ngundurin diri dari wagabener...
    Balik deh jadi pengusaha...

  • Rene's Kitchen
    Rene's Kitchen 2 months ago

    Sandi udah nyadar kalo 02 kalah coz lembaga survei yg sama yg menyatakan kemenangan blio n Anies Wkt Pilkada dki. Sandi = smart n realistis.. tetap optimis, jalan Bapak masih panjang. Mari bersama2 pak dhe membangun Indonesia tercinta.

  • Permadi Sastrodihardjo
    Permadi Sastrodihardjo 2 months ago

    Wah, Baguslah Sandi(waras) yang Muda ngga ikut Stress sebab masih punya Asa 5 Tahun ke Depan.. Ya, berbeda dengan Prabowo yang sudah Uzur tipis Asanya ke Depan.. Ya, maka Sekaranglah saatnya untuk Sujud Syukur(in) dan Euporia ke-Menang-an Kw bareng para Kampret.. Hihihi.. Pilpres membawa Stress.. Rasain saja, Pret..?!!

  • Erza Pratama
    Erza Pratama 2 months ago

    Alhamdulillah sandi mulai sadar bhw slama ini dia cuma dimanfaatkan oleh Prabowo, sbg sumber dana kampanye pilpres demi nafsu jabatan belaka..

  • tutup saling hujat
    tutup saling hujat 2 months ago

    SBY DAN SANDI PAHAM SOAL QUICK COUNT. MEREKA BKN ORG ECEK2 YG NGGK NGERTI ILMU PNGETAHUAN

  • wottoo jump
    wottoo jump 2 months ago

    biar dia klau klah bisa duduk lgi ke wagub ya....

  • EFM KeroFun
    EFM KeroFun 2 months ago

    sandi masih shock..duit triliun ludes bwt main presiden2an😂

  • Ikhwan
    Ikhwan 2 months ago +1

    Saya berjanji jika yth. SANDIAGA UNO maju lagi dengan pendukung yang (berbeda) saya akan pilih Beliau, insha Allah

  • Nur Soleh
    Nur Soleh 2 months ago

    Pada dasarnya pasangan 02 itu orang yang sangat baik.hanya saja beliau salah pilih kawan.

  • Rezky Raisa
    Rezky Raisa 2 months ago +1

    Nyesel g ada gunanya lg no.nyesek yg ada duit ratusan milyar dah menguap.teros entuk tombok seko ngendi😅😅😅

  • deo vara
    deo vara 2 months ago

    sandiaga uno...presiden 2024...

  • Sri Musallamah
    Sri Musallamah 2 months ago

    Sandi 👍calon pemimpin masa dp n

  • abcdef ghijkl
    abcdef ghijkl 2 months ago

    Sandi itu pengusaha bos, kuliahan juga, dia taulah itungan2 QC itu data Ilmiah, yang satunya tau sendirilah, karir aja naik karena mertua, dan dia gak mau ambil resiko, kalau nanti dia mau wagub lagi.

  • zulfi rifki
    zulfi rifki 2 months ago

    Yaelah, orang sujud syukur kan itu bagus
    Gak peduli kalah atau menang
    Nabi mengingatkan kita untuk selalu bersyukur
    Channel sampah ni, jangan terprovokasi sama channel beginian, lagi pula nyoblos udah selesai kok masih menjelekan kubu sebelah

  • a_ mufti
    a_ mufti 2 months ago +1

    Bung sandi itu sy pikir akan jd presiden RI brikutnya, klu dibaca skarang kira2 siapa lg yg bisa menyaingi kepopuleran bung sandi
    #sandiuno next president

  • Muhammad Idris
    Muhammad Idris 2 months ago

    Kalau yang ada kepentingan, seperti probowo jadi stress itu lumrah sedih nya pendukung ikutan gila what for,election is over end over ! now back to kerja kerja cari duit for you life $$$

  • Machibenggo
    Machibenggo 2 months ago

    coba pak sandi wakil presidennya pak jokowi pasti paslon 01 menang telak, soalnya mayoritas emak2 kebanyakannya lbih suka ke pak sandi daripada pak prabowo.

  • Samsung Solo
    Samsung Solo 2 months ago

    Orang besar pny jiwa besar jg Bang San...

  • Huznir faza
    Huznir faza 2 months ago

    gali terus pengalaman anda pak...saya yakin di masa depan anda akan jauh lebih baik,dan belajarlah dr sesi debat pamungkas di saat statement anda di skak mat oleh pak jokowi karna anda sering menyebut ibu2,si anu,si dia...jangan ulangi lagi taktik seperti itu.

  • sri kandi
    sri kandi 2 months ago +1

    Krn sandi rangkap jabatan.. Skrng kalah dia msih menjabat wakil gubernur

  • Jeni arthecisst
    Jeni arthecisst 2 months ago

    Yg penting pak sandi,, kan sekarang udah kalah di pilpres, jangan balik lagi jadi Wagub yah ...😏😏😏 Nanti saya demo berjilid" ..

  • Ahmad Ulil Albab
    Ahmad Ulil Albab 2 months ago

    Smoga diberikan ketabahan dan mndapatkn kesuksesan yg lbih baik y pak.

  • Heroe Koentjahjono
    Heroe Koentjahjono 2 months ago

    Pak sandi...salam hormat..sy pendukung 01 jln masih panjang sy tau siap kan langkah di dpn nanti..jng jd korban lg dr para penyinyir pak...maaf kembalilah ke rel terdahulu pak...makasih atas kelegowoan bpk...

  • CanRies Mine
    CanRies Mine 2 months ago

    Salut bt Bpk Sandiaga Uno,gk pp Pak sedekah yg kemarin

    • Rita Karniawati
      Rita Karniawati 2 months ago

      Sedekah ke org2 ambisius pahalax ngak ada mba'..

  • joko tuak
    joko tuak 2 months ago

    Bang sandi 2024 anda presiden RI.

  • Kersih Larasati
    Kersih Larasati 2 months ago

    Arif mabrugkh , Bpk Sandi 👍👍👍

  • SUMBANG Kan
    SUMBANG Kan 2 months ago

    Biarkan saja PRABOWO merasa menamg sendirian untuk menjadi *PRESIDEN MIMPI* 😅😂🤣

  • Bang Jayadih
    Bang Jayadih 2 months ago

    Kalau saja pak sandi yg presiden dan wowo wakil. Saya pilih pak sandi.. Tp berhubung wowo yg presiden mk dr itu saya pilih jokowi.

  • Molak Malik Sexxyu lgi kasamaran karo pujan

    Sandi aja yg waras tuhh jangn kya si wowo.beringass swatu saat nuno kan jadi .ok.gwe dukung si uno .tata ngongya .tapi ko bisa yhh si wowo beringasan .5 tahun lagi .GAJAR .PASANGAN .SI UNO .PASTI JADI PERSIDEN .lani kali pikir dulu y uno liyat orangya diyapa yg mau d jalonin .yes yes yes 01 .

  • Budi Harto
    Budi Harto 2 months ago

    Halah bgmn pun dia juga sering memfitnah pemerintahan

  • DEWIIE78 ALLFARIZIE
    DEWIIE78 ALLFARIZIE 2 months ago

    Wowo mah halu wae 😂😂😂

  • Alexander Setiawan
    Alexander Setiawan 2 months ago

    Malunya bisa ga ketulungan pak, udah duit habis triliunan.

  • Sunandar Priyo Sudarmo
    Sunandar Priyo Sudarmo 2 months ago

    Andai kata bang sandi kali ini gagal mgkin 2024 saat nya bang sandi tampil lg mgkin bs gabung dgn erick tohir jd bs mantabs. Kalo skrg lawan pak jokowi ya sayg uang dihambur²kan.

  • Rog
    Rog 2 months ago

    Bukan waras tapi puyeng udah keluar duit banyak, oke oce bangkrut pula

  • Jemy Jeksen Jeksen
    Jemy Jeksen Jeksen 2 months ago

    Mante pa sandi jangan ikut2tan setres . Kau masih muda . Sya suka dengan cara anad . Syang pasangan ama wowo si . Jdi kurang srek . Tpi 2024 klu mau nyalon lgi sya pasti pilih pa sandi

  • Reyndra Rainbow
    Reyndra Rainbow 2 months ago

    bang sandi ini memang pribadi yg optimis,sopan,dan beradab...dan berjiwa satria...

  • Alex Setyapranarka
    Alex Setyapranarka 2 months ago

    Lanjutkan wo, siap2 melantik diri sendiri.

  • slendro manyuro
    slendro manyuro 2 months ago

    Sabar bang sandi. Latih dulu jiwa kenegarawanan bang sandi, jalan kedepan masih panjang,

  • llp pengamat
    llp pengamat 2 months ago

    Pak sandi, msh panjang peluang...

  • Ipan Setiawan
    Ipan Setiawan 2 months ago

    Alhamdulilah udah Sadar!!

  • eric johan
    eric johan 2 months ago

    Bang Sandi betul jalan masih panjang..salah satu putra bangsa Indonesia terbaik, ayoo tunjukan prestasi , sy yakin masyarakat kedepan makin cerdas melihat pemimpin yang bekerja

  • Annie Tan
    Annie Tan 2 months ago

    Jgn sampe stadium 4!

  • Gondo Sukampret
    Gondo Sukampret 2 months ago

    Jual beli surga ,,,
    Akhirnya malah sakit jiwa,,,

  • suwarsih warsih
    suwarsih warsih 2 months ago

    banyak kota di jawa boyolali prabowo kosong kayak omonganya klaten sak uprit isin arep nyebut jogja sih masih bisa buat jajan

  • Lela Wati
    Lela Wati 2 months ago

    Tapi ada tuh dari kubu 02 yg ngaplod video di youtube nya #Reno channel# yg nonton pake indihome katanya penghitungan cepat di tv itu bohong dan curang, betul apa gak sih ??

  • Tity Nastity
    Tity Nastity 2 months ago

    Hebaat bung Sandi, mudah " an 2024 nyalon lgi

  • Arif Snanto
    Arif Snanto 2 months ago

    w baru angkat TOPI harmat buat sandi uno yg punya jiwa satria... tahu mana yg benar....
    moga selalu waras pa sandi kita tunggu kiprah d 2024

  • bulek genyenk
    bulek genyenk 2 months ago

    alhamdulillah semoga pak sandiaga selalu legowo dengan hasil keputusan resmi KPU tgl 22mei....

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 2 months ago

    Wah angkat jempol deh buat bang sandi kalau gitu...👍🏼👍🏼salut