Heb0h istri Andre Taulany Dip0lisik4n gar42 sebut Wowo Sinting, begini kata Netizen

Share
Embed
  • Heb0h istri Andre Taulany Dip0lisik4n gar42 sebut Wowo Sinting, begini kata Netizen

Comments • 0

  • iTreuMonx
    iTreuMonx Month ago

    yaelah Pipik2 mulutmu itu sperti Penghuni surga, asli2 Tanda-tanda akhir Zaman

  • Rudy Rahardjo
    Rudy Rahardjo Month ago

    Gas puolll Pakde.

  • Deni Deni
    Deni Deni Month ago

    Memang bener mejanya , untung ,!!mejanya dak pecah,bukannya pak jokowi dong bagus kanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Junkkong Vallentino

    Apa kabar si ustadz vagina bahar yg jelas2 menghina pak jokowi.

  • erick ricki
    erick ricki Month ago

    Kampreet di lawan, otaknya saja kebalik, kalo mau jd kampret ya hrs tolol dulu

  • ulung l
    ulung l Month ago

    klo emang itu sesuai dan terbukti benar keadanya seperti itu ya ga papa lah...bukan fitnah kok itu reall..

  • ryanto Nur
    ryanto Nur Month ago

    Ga aneh lah kelakuan mereka sebelah otaknya yang dipake, bener kata dia salah kata dia...
    Gampang aja menurut ane, kalo berani ya dilawan aja... Jangan dibiarin tuman kalo bahasa ane,

  • johan bray
    johan bray Month ago

    masih banyak yg dukung kok tenang aja, mba...

  • Cories Wen
    Cories Wen Month ago

    G usa tkt lg lawan trus, kl pun kt mengalah trus bakaln menjadi jadi, kt lawan tp tetap di tidak melampaui tni dan polri

  • Ulin Nuha
    Ulin Nuha Month ago

    Pipik mengecam????pelakor berjibub πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • great love
    great love Month ago

    Byk yg ngak tahan liat kelakuan w*wo... Dan mereka berkata berdasarkan tingkah laku nya... Bukan sekedar nyiyir........

  • Sri Badarini
    Sri Badarini Month ago

    pengen ketawa aja..kpu aja belum rampung ngitung..si owo udah ngaku presiden indonesia.

  • Bayoe Poetra
    Bayoe Poetra Month ago

    Ckckck.....umi kok jd gitu ya.....hhhmmm

  • Ron_ny 79
    Ron_ny 79 Month ago

    Ini fakta dan nyata kenapa gak mau ngakui apapun buat 02 salah dan salah klu ke 01 semua benar salam waras

  • Enyum suharti
    Enyum suharti Month ago

    Pipik itu yg Pelakor baru muncuuul

  • hasan kbm
    hasan kbm Month ago +1

    Hasil quick count kalah trus deklarasi jadi presiden apa ga gila??? Media luar negeri saja bilang wowo gila.

  • Dede Janwar
    Dede Janwar Month ago +1

    Dasar jendral kardus klo mereka yg menghina kpl Negara eh mau bebas2 saja dasar otak taik...ini lg sok suci si ustajah jeprut kacian luh pelakor gobllok

  • Kedai Retro
    Kedai Retro Month ago

    Ciye ' kampret Baper ..

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Aki Kinantan
    Aki Kinantan Month ago

    πŸš«πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Tjiptadi Setyo Kusumo

    Biasa biasa aja...
    Public. Figure.. Ngga perlu
    Baperan....

  • christin henry
    christin henry Month ago

    Gak usah takut mba , banyak yg membela mu ... jutaan masyarakat

  • gatot sudjatmoko
    gatot sudjatmoko Month ago

    Prabowo Subianto di KULTUS kan oleh Ulama 02.
    Jadi ga heran bila mereka (ulama 02) akan MARAH besar jika ada orang yang merendahkan apalagi sampai menghina Prabowo.
    #WOWOHUAKBAR

  • yoga pramaditya
    yoga pramaditya Month ago

    oknum 02 Lebih banyak mengina menghujat ,mencaci,memfitnah , berprangka buruk , bahkah smpet ada yang mengafir ngafir kan orang dan yg di kafir nya nya orang2 muslim juga

  • Edo Flood
    Edo Flood Month ago

    Kalo bukan gila terus apa disebutny orang yg ikut kompetisi ngaku ngaku menang sendiri ...bukanya juri or wasit yg bilang dia menang tapi malah ngaku sendiri...

  • cah jowo
    cah jowo Month ago

    Kampret otak udang dasar kalau gk mau kebakar jangan main api ..siaaapp pak pleciden lapor sengkuni telah perang sama grandong laporan di trima oleh mentri perkebonan

  • cah jowo
    cah jowo Month ago

    Intinya kubu 02 tu main api tapi tak mau kebakar dia hina pak jokowi dari ujung kaki sampai ujung rambut jokowi diam dan tdk marah ..tp knpa kalau breeeewok yg di hina langsung naik pitam ..istri andre taulany memang betul prabowo gk pantes jd no 1 indonesia ..yg pantes jd presidenya orang gila

  • Geger Zaidul Karim
    Geger Zaidul Karim Month ago

    Jokowi yang presiden aja dikatain sinting ma fahri hamzah gak masalah tuh
    Yang ono masih CALON presiden
    Dikatain sinting udah heboh kayak sapi lepas tungar
    Gobat gobet kayak kayak mobil oleng

  • Herman l toruan
    Herman l toruan Month ago

    Gk bakal knapa2 yakinlah,,,org yg dblang bener semua koq emang bgtu adanya..

  • puisi channel
    puisi channel Month ago

    Saya dukung mba erin....memang kalau hal ini di biarkan atau di diamkan apalagi di..klaim seperti ini berulqng2 akan mempengaruhi.....jiwa rakyat dan nanti timbulnya perpecahan dan yag senang ,kaya dan bahagia pasti bukan kita rakyat kecil yg mqkin jaya adalah para penyamun....sudahlah...pak jokowi yg presiden aja sering dihina....

  • Citara Zaku
    Citara Zaku Month ago

    Itu realita knp dipolisikan malah smakin kuat tuh buktinya

  • down town
    down town Month ago

    Jadi pada ketularan gemblung nya dah

  • Eko Priyono
    Eko Priyono Month ago

    hahahahaha,, hilang ingatan kok group nya si kampret,, jokowi tetep no, 01

  • Herry Narendra
    Herry Narendra Month ago

    Kalo belum bener betul,terus kita ngecam orang kok rasanya kurang pas ya,begitu ada serangan balik jadi malu ya,gw jujur nggk tahu berita itu sekarang jadi tahu (entah benar atau tidak yg pasti),tp kalo memang benar kan jadi double ya malunya

  • Nur Elvani
    Nur Elvani Month ago

    Yg menghina ibu Iriana wktu jatuh jg bnyk ....tp gk di ributin sm pihak pak Jokowi , pdhl jatuh adalah suatu hal yg wajar yg pasti semua org mengalami nya
    Sampe ada yg bilang pertanda alam.,ngasih peringatan kt nya ....tp ibu Iriana ttp diam ,sabar bgtu pula klrga beliau

  • Misun Sun
    Misun Sun Month ago

    Ada benarnya kata istri Andre Taulany...sekarang belum di umumkan pemenang sejatinya siapa dia udah mengakui kemenanganya dengan perhitungan hasil sendiri...aduuuh.....kelewatan banget pengin jadi presiden khayalan.

  • Mia Shady
    Mia Shady Month ago

    Bkn hya stress tapi udah akut kali kyknya sungguh kasihan juga sih dgn pk PS tapi yah begitulah kura2 semua udh nyata,dan yg lebih parah kasianya kpda para pendukungnya,smoga pda akhirnya mereka baik2 saja hmmm

  • duta gilang arga duta gilang rahadi

    Pak prabowo malah lebih sering ngata ngatai orang misal gaji dokter lebih banyak tukang parkir gojek orang boyolali terus elit elit di jakarta semua BAJINGAN apa seperti itu di bilang waras.klau orang waras sekelas pak prabowo ngomongnya harusnya bisa ngemong.

  • Rany Pramono
    Rany Pramono Month ago

    Prabowo tidak kalah cuma jadi juara 2

  • SONTO LOYO
    SONTO LOYO Month ago

    BAGAIMANA DENGAN si Fuckri Yg sbg Waket DPR dan menyebut2 pak 7KW sbg Presiden Aktif adalah :
    PRESIDEN SINTING !!!
    Karena pak 7JKW Presiden yg tlh membuat RESMI HARI SANTRI NASIONAL.

  • Sum Miati
    Sum Miati Month ago

    Islam Combia jelas itu.akan berhadapan dgn Alloh .jgn merasa lagi ada dpasisi dekat dgn penguasa hati hati .emangnya salah umat islam menyatakan menang dgn kjujuran

  • Sherly Octaviani
    Sherly Octaviani Month ago +1

    *Erin Taulany hanya melawan ketidakwarasan yang dibanggakan gerombolan yang berambisi berkuasa. Suara hati erin taulany sama seperti kita2 yang MUAK terhadap KEGILAAN dilakukan oleh pihak 02. Jika dibiarkan terus menurus indonesia darurat sakit jiwa.*
    #SaveErinTaulany

  • Desma Leena
    Desma Leena Month ago

    emank udh sinting tuhhh ,, bikin malu negara aja wowo

  • llp pengamat
    llp pengamat Month ago

    Kalau sdh bnr knp? Presiden aja dihina2, jelas2 orngnya ada, biasa aja....jgn lebai lh... Jgn cma mau mng sendiri... Pak jokowi siapa? Prabowo siapa?

  • Alvieyanto Yanto
    Alvieyanto Yanto Month ago

    Jokowi d hina d caci maki d fitnah diem bae..nah ono bru 1 x.udh kpanasan

  • Triningsih 30
    Triningsih 30 Month ago

    Klu mo dilaporin jutaan yg bilang begitu
    Penjara gsk muat 😁😁

  • Kabul Karyono
    Kabul Karyono Month ago

    Culik aja p prabowo yg berani ngatain gila.. Baru capres sdh ada korban.

  • Alin Sandra
    Alin Sandra Month ago

    Wowo bukan cuma gila tapi penculik

  • Suparti Suparti
    Suparti Suparti Month ago

    Ummi pipik dian erawati. Bpk jokowi sj selama 4 setengah di fitnh di caci di hina di katain macem macem tpi bpk jokowi tidk mblsny cukup senyum sj .mikirrr ummi. Oh iya ummi pipik kalau mu ngoreksi orng mikir dulu sendirinya sdh bener apa blum.. Mikirrrrr..

  • Teh Kiki
    Teh Kiki Month ago

    Saya kira yg mengatakn demikian trthdap pk wowo bnyak lah bukn hnya istrinya andre taulani tok kok..

  • Nurhasanbisri Hasan

    Selama ini klrg andre jauh dr mslh baru skrng krn slh tulis saja jadi besar mslhnya krn yg di buli kubu radikal coba bayangkan kalau yg di hina pak jokowi lbh parah dr itu biasa 2 saja cuma tulisan sinting saja jd mslh dasar kampret gila skkt jiwa bodoh dan dungu wowo gendengπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Sari Yuliana
    Sari Yuliana Month ago

    Enek sma ocehan umi pipik,, 😈😈

  • Supri Adi
    Supri Adi Month ago

    Ini menyatakan sebenernya rakyat seperti istri Andre ini kurang cerdas ,biarkan saja para anak bangsa mendeklarasikan kemenangannya walau blm waktunya,itukan cuman bentuk supaya TDK ada kecurangan ,toh kalo nanti hasil akhir Prabowo kalah ,kan puas kalian tanpa harus menyinggung dan menghina

  • Nurhasanbisri Hasan

    Sabar ya kalian berdua ini cobaan dr Allah gue tahu erin nggak bermaksud yg sebenarnya kan skrng bnyk meme kayak si wowo

  • Nurhasanbisri Hasan

    Gue pikir istri andre nggak slh bnyk kok yg bilang wowo sinting

  • Sunita Lindawati
    Sunita Lindawati Month ago

    Klw ga mau di katain gitu ya jgn melakukan hal yg aneh,,baru dikatain gitu aja pendukungnya ga trima gmna dgn pak jokowi slama ini??? Yg udah kalian kata katain,,mikir...

  • Arsaman Arsaman
    Arsaman Arsaman Month ago

    Siap pleciden pleciden nan,dasar koplak.

  • mail mail
    mail mail Month ago

    wah wowo & plen penasaran pengen lihat people power yg sesungguhnya nih sepertinya guys, saya yakin semua orang waras se Indonesia raya termasuk saya sudah pasti gemes lihat tindak tanduk prabowo & antek2nya!

  • arif cahyono
    arif cahyono Month ago

    Udahlah lihatlah iklim demokrasi kita banyak yang menghujat Jokowi tapi beliau tdk marah biasa aja....yang menghujat prabowo juga banyak itu namanya kebebasan...demokrasi...kalo tdk mau dihujat jgn menghujat....kelakuan kita makanya hrs di jaga....yang elit memberi cth yang baik... Yang pendukungnya sopan dlm bertutur kata dlm medsos.....lihatlah medsos..... semua kelakuan kita dilihat dan direkam oleh medsos...karena Ini Jaman udh berubah emang Jaman orde baru ketika orang menghina akan di penjarakan bahkan dihilangkan.....berapa banyak orang Jaman sekarang yang akan dipenjara karena tutur katanya....makanya kita hrs sadar bhw kita manusia tdk sempurna....yang sempurna hanya Allah...jokowi dihujat selama 4,5 tahun....marilah kita bersatu utk Indonesia maju....

  • hong kong
    hong kong Month ago

    Aku juga dukung mbk Erlin ,soalnya orang hk lht berita aja bilang prabowo gila ,jgan takut mbk Erlin banyak yang dukung mbk kok

  • 6B13 NG TSUN FUNG BRIAN - ε³ζ΅šι‹’ 6B13

    Bukan hanya istri Andre yg ngomong si wowo sinting, banyak masyarakat indonsia yg mengatakan sinting

  • Yuli Derty
    Yuli Derty Month ago

    KEREN mbak
    .... EMANG GITU kenyataaan nya.terima kasih mewakili.salam jempol.

  • Susi Maurice
    Susi Maurice Month ago

    Kalo gak mau di bilang gila jangan sprti itu dong eamang stress mendekati gila

  • trinilya kinasih
    trinilya kinasih Month ago

    Ini yang saya takutkan jika Prabowo jadi presiden. Bisa-bisa penjara penuh sampai gak muat, sebab ngomong kebenaranpun ditangkap dan diadili. Bisa-bisa dalam masa kekuasaanya pembangunan penjara yang berkembang pesat....he he.

  • Mirza Arif Yondaime

    Istri andre terlalu jujur wkwkwkwkwkwk

  • Mbah Koplak
    Mbah Koplak Month ago

    Klu kampret hina presiden lebih kotor haru tangkap tu pak jokowi harus laporin tu yg hina bapak yaa..

  • yuniar penyu
    yuniar penyu Month ago

    Yaach.... politik emang gila....
    Apalagi kalau peserta dlm politik itu mempunyai hal2 yg kurang baik..meski untuk pribadi atau keluarga juga golongan... dengan cara2 gila pun akan dilakukan... hmmm...harusnya ingat....suatu waktu..pasti mati... bertobatlah...

  • Deni Herianto
    Deni Herianto Month ago

    Setuju, dgn bukti2 yg ada di medsos, prabowo mengalami ganguan jiwa dn klo tdk sgra di obati, akan berakibat parah

  • Kawula Alit
    Kawula Alit Month ago

    Sampah jualan sampah , pipik yg atasnya jilbaban, bwahannya brobos.. Gak usah sok suci dgn jualan agama, jika topengmu kebuka, akn mlu 7 turunan !! Udah bnyak yg kebuka topengnya, pipik mw antri...??!!

  • Dedi Apriyanto
    Dedi Apriyanto Month ago +2

    Terlalu LEBAY,,Pak Jokowi dihina bagaimanapun gak se LEBAY ini,,,padahal Pak Jokowi itu LAMBANG NEGARA lho,,

  • Dwi Angga Prayogo
    Dwi Angga Prayogo Month ago

    Gantian donk biar fair, yg hina2 dan fitnah presiden Jokowi laporkan semua, baru digituin aja sensi amat, tu yg nyata2 simbol negara dihina di medsos gak semua dipolisikan, lha ini????mikirrr

  • Dudus Tjahjono
    Dudus Tjahjono Month ago

    Salut erinn.... Berani banget lanjutkan semoga Allah menunjukan yg benar

  • Aliya rahmayana
    Aliya rahmayana Month ago

    Emang kenyataan koq kalau capres 02 sinting!!! saya setuju dgn ungkapan istri andre taulani

  • Hagni Savitri
    Hagni Savitri Month ago

    Yg hina pak jokowi kalau di tangkap teriaknya kreminalisasi, trus kalau yg hina prabowo pd bilang apa ya ?

  • RULLY RIWAYANTO
    RULLY RIWAYANTO Month ago

    Kalo ngelakor hukumnya halall..aslkn kaga pd ribut..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • solikin Nusantara
    solikin Nusantara Month ago

    Apa yg dikatakan Istri Andre kalau saya amati ada benarnya , lihat kelakuan nya bikin orang ketawa...

  • Mamih Sandy
    Mamih Sandy Month ago

    Yg mnghina pak jokowi jg bnyk ...wajar j istri Mas andre bilang gitu lom dilantik dah bilang presiden

  • abdul jeriks
    abdul jeriks Month ago

    yahhh pelakor itu ya? dia itu namanya umi pipik atau umi pepek sih?? wjwkwk

  • Lety Lety
    Lety Lety Month ago

    Ko wo marah dibilangin sinting hahaaaaaaaa jokowi waras

  • mamar mamar
    mamar mamar Month ago

    Maklum min kan yang bicara istri nya artis jadi nya begitu cb kalo yang bicara orang biasa hmmmm

  • Abdul Hakim
    Abdul Hakim Month ago

    Org berkata jujur kok di polisikan,apa cuma pelampiasan kekecewaan aja om wowo,

  • Tita Arfiani
    Tita Arfiani Month ago

    BRu jd presiden2an je dh main lpor Main cyduk gmn klo bnrn jd pres ya Jngn2 ngmng tulis slh dkit tinggal nama 😱😱😱😱

  • ha ha
    ha ha Month ago

    duh ky situ orang suci ja,pke ngecam trs gmna isu km yg jd pelakor,d tutupin semua, tp nyatanya memalukan aq ga sudi orang yg munafik

  • Wahyu Widiatmoko
    Wahyu Widiatmoko Month ago

    Ciiaappp pleciden....

  • bandung makmur
    bandung makmur Month ago

    yg hoks bebas sesuka hati "berkarya". yg jujur dipolisikan!πŸ˜“

  • hary CK
    hary CK Month ago

    parahhhhh parahhh yg bilang lo banyak

  • arty suprapto
    arty suprapto Month ago

    Agama memang menjauhkan kita dari dosa tapi berapa banyak dosa yg sdah kita lakukan dengan mengatas namakan agama... ?
    kadang aneh presiden kita di hina hina difitnah mrk seolah tutup mata , baru calon presiden di katakan setress krn merujuk pada perbuatan yg dipandang mengarah kesana mereka melaporkan polisi , mereka meneriakan keadilan ...dimana rasa keadilan mereka...?

  • Hary Haryono
    Hary Haryono Month ago

    Setuju dg omongan istri Andre...Gila. sinting. saraf...mmg begitu adanya! Fakta!

  • P Hutahaean
    P Hutahaean Month ago

    SEDANG KEPALA NEGARA PRESIDEN DIHINA SEPERTI INI :
    JKW PKI
    JKW KURUS KREMPENG
    JKW BANCI DLL
    PERNAH MARAH, MALAH TERSEYUM, TAK PERANAH SAMPAI PENUNTUTAN PIDANA, DAN PEMAAF, INI BELUM JADI SDH MURAH NAIK DARAH, DAN AKAN MENGADUKAN MASALAH PD POLISI, MAKA PERTIMBANGKAN DAHULU MASALAH NYA

  • mui yani sri
    mui yani sri Month ago

    kan klw dilihat bukan dari istri andre aja banyak dr sosmad.. yg beredar..itu..trlalu fanatik..yg gk terima.. lihat berita di taiwan.hongkong.korea bilang..juga begitu....ko gk ada yg lapor..
    kita lihat aja..yg gk suka cukup.. diem

  • herman widiyanto
    herman widiyanto Month ago

    ada yg tau kpn ulangtahunnya si umi?mw gw kado kaca nih πŸ˜›

  • Raswo MaulΓ na Arief Arif

    Prabowo di katain para pendukung wowo yg lebih parah hina pak jokowi ini ngatain wowo sinting ngambek para kampret saya tanya Prabowo sinting apa tidak?

  • KCz Channel
    KCz Channel Month ago

    Ya wajar lah........
    Pak prabowo di Coment masyarakat.
    Karena pk prabowo sendiri seharus nya tdk seperti itu..... Siapa suruh main Pleciden plecidenan.

  • Susisusilowati Susi

    Sendiri hina2 jokowi g merasa bersalah .....giliran prabowo dihina g trimanya mnta ampun.....mangkanya kl g mau dihina jangan menghina orang

  • Timah Penang
    Timah Penang Month ago

    Orang memang sinteng gk ngaku .kalo gk sinting mana bisa sperti itu ngeyel

  • Putri Zuisna
    Putri Zuisna Month ago

    perasaann omongann nya bener. dimananya salah ya. pak jokowi difitnah berbagaimacam tidak manusiawi. tidak mslh. biasa2 aja jiwa satria. tp ini ko sensi yaa.

  • richo ardiansyah
    richo ardiansyah Month ago

    MEMANG PRABOWO ITU BANGSAT..GIMANA NGGK ANTEK2NYA AJA ALUMNI 212..ALIAS WIRO SABLENG

  • Sonia Novaliya Channel Ku

    Aku juga nulis kok di fb ku, tapi response nya positive cuma lucu lucuan aja

  • Deni Saputra
    Deni Saputra Month ago

    Hanya orang gila yg mengakui kekalahan menjadi kemenangan,kalo orang waras pasti bersabar dan mengoreksi dirinya sendiri kenapa kalah,,, tuntut balik aja tuh kampret,udah kalah msh nyari mslh

  • Lonely Wolf
    Lonely Wolf Month ago

    Istri andre taulany 100% benar sesuai bukti data dan kenyataan.. Mereka lebih sinting dari banyak orang sinting..

  • FAKE TORY
    FAKE TORY Month ago

    Jokowi yg presiden aja dikatain plonga plongo gak papa.
    Apalagi prabowo yg cuman rakyat jelata yg haus jabatan.