Yunarto Wijaya K4get Sandi Atit ga Ica ngomong katanya Kena S4nteet, widiih....

Share
Embed
  • Published on Apr 20, 2019
  • Yunarto Wijaya K4get Sandi Atit ga Ica ngomong katanya Kena S4nteet, widiih....

Comments • 617

  • Duren Sawit
    Duren Sawit Month ago +1

    Kayak pcrn aja ya wiwi labil bgt๐Ÿ˜‚main gampar sama sindi๐Ÿ˜‚

  • Ristiyono Timber
    Ristiyono Timber Month ago

    itu wajah kemenangan bkn kena santet.

  • Adriana
    Adriana Month ago

    Tak perlu mikir yg bukan2. Bila kehilangan dana trilliunan raut muka siapapun akan lesu seperti yg tampak pd pak Sandiaga. Resiko, kedudukan sbg wagub ditinggal begitu aja, mengebu-ngebu ingin jd wapres.

  • Vionita Lee
    Vionita Lee Month ago

    Betulll.kasiannn bau kencurrr mau berpolitikkk praktissss.yg penting modal uang .d pikirr duetnya praaabooowoooo ulamaaaa besarrr nfa mnjaminnn.pembusiknyaa sengkuniii byk setannya .doanyaaa baikk tuluss ada hongpaunya.menang.fpt jabatabnn nga ada ruginyaaa shetannn

  • Daniel Nostradam
    Daniel Nostradam Month ago

    Masa' Ustadz2 Ijtima Ulama yg banyaknya selapangan bola gk ada yg bisa nyegah & ngobatin SANTET ?
    Jadi ketahuan kan ilmunya Ustadz abal2 cuma bisa jelek2in orang tp gk bisa apa-apa..

  • kamu temanku
    kamu temanku Month ago

    #SaveSandiaga
    #SaveSandiaga
    #SaveSandiaga

  • Sandramurti Nureva
    Sandramurti Nureva Month ago

    Kemarin dibilang sakit cegukan sekarang kena santet, drama bener tp lihat wajah sih tertekan abis & ada tanda merah di pipi kenape ye???

  • Jedhi Santo
    Jedhi Santo Month ago

    cmn dgampar...
    KDRT bs bikin sandi sedihhh banget
    dgamparbpasangan_tempenya abis_g bs ktemu ma adp cayang_g boleh pk wig pete ama mami_dll

  • Tabi In
    Tabi In Month ago

    Wakil pleciden dunia maya

  • Lily Suriyati
    Lily Suriyati Month ago

    Disantet duitnya ea uno

  • Ratih
    Ratih Month ago

    Ah smaa aja tu orng 2 sama2 drama, wowo nd sandi sama saja..

  • dedi penganut iluminati

    Astaga,,,saya saja pak yg notabene ga paham agama,,,itu menilai kalo babang sandi kecapean krena kpikiran uang yg dah bnyak ludes,,,ko malah santet,,,apa sampe segitu dangkalnya pemikiran kubu 02 sekarang

  • Rudi Cahyono
    Rudi Cahyono Month ago

    Ada2 aja ini berita... apakah masih ada sinetron lagi ya hbs ini??? Kita ramai2 tonton sinetron yuk...smg sinetronya laku

  • Gandring Meitraya
    Gandring Meitraya Month ago

    Mungkin sandi kesambet jin piaraan SENGKUNI,.

  • Raja Purba
    Raja Purba Month ago

    kwaakk kwakk

  • gajah ireng
    gajah ireng Month ago

    kena santet kalah/gagal

  • ๅฐๅง
    ๅฐๅง Month ago

    ngga di santetpun loyo modal banyak ngga ada hslnya ngga stres aja masih untung

  • 5uhc
    5uhc Month ago

    Sakit kena Gampar si Wowo !!!

  • Eko Jatianingsih
    Eko Jatianingsih Month ago

    Sandi habis uang banyak sudah banyak dosa yg selalu jolimin bpk jokowi minta maaf kepada bpk jokowi

  • Wartini tini
    Wartini tini Month ago

    Bukan santet pak tapi tertekan alias setress, moga bang sandi kuat mendampingi macan Gerindra

  • damar day you
    damar day you Month ago

    nie sy malah yakin sihir baru saja hilang.. dan baru sadar uang habis, saham anjlok ga jadi wapres makanya kucel. sabar pak.. saya doakan semua kembali normal ya

  • Abdulloh Deny
    Abdulloh Deny Month ago +1

    Lihatlah tanda..
    Merah dipipi..
    Bekas gampar tanganmu...
    Sering kau lakukan..
    Bila kau marah..
    Menutupi salah...
    Siapa yg tahu judul lagu ini?

  • Agung Budi
    Agung Budi Month ago

    Yg bener stress karena kalah banyak

  • Teti Jubaeti
    Teti Jubaeti Month ago

    Dsantet apa dpukul sahabatny yg gampang emosi ?.... ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • Vrebie Guntur
    Vrebie Guntur Month ago

    Triliunan / ratusan milyard rupiah dah keluar, capek kampanye ke ribuan titik sejak pilkada DKI hingga pilpres tapi berakhir kalah. Wajar syok dan sedih, kok nyalahin santet ?! Justru selama ini kena sihir biar uangnya keluar banyak demi pilkada dan pilpres. Umroh lagi saja, cium Hajar Aswad biar tenang kayak pak Jokowi. ๐Ÿ˜‡

  • Alex Setyapranarka
    Alex Setyapranarka Month ago

    Bukan santet tapi diporotin.

  • Lia Erwan
    Lia Erwan Month ago

    Berbalik arah ,,,,kemarin pk Jokowi yg di fitnah tentang ruqyah,siapa menanam dia menuai,,,,01 insyaallah tanpa cendolllll daweeeeet

  • Jack Zean
    Jack Zean Month ago

    Mental Cemen.....iman cekak......kalah ya kalah.....ngeles nya santet.....salah apa si santet...

  • mus tova
    mus tova Month ago

    Ambil hikmahnya aja, apapun yg kita inginkan/lakukan lbih diprioritaskan karena allah swt, insyaallah apapun hasilnya akan lebih berkah dan lbh tenang serta nikmat

  • kuplay kuplay
    kuplay kuplay Month ago

    Lu bikin hoaks mulu bong cebong mentang2 kebal hukum.. Ceby2.. Kpn lu jdi kodok.. Wkwkwkwk salam akal sehat ๐Ÿ’ช

  • Fachri Afrizal
    Fachri Afrizal Month ago

    Pendukung 02 emang udh pd gendeng......pantesan ngg waras...irasional...

  • Heri GunawN
    Heri GunawN Month ago

    HUAHAHAHA.....ADA UL4M4 DIRUKYAH ,SEKALIAN AJA AMA UL4M42 1JT1M4 !!!!!

  • Ghostlim
    Ghostlim Month ago

    1.4T terbakar percuma Brooo.... shocked.....

  • Yuli Derty
    Yuli Derty Month ago

    Salah sendiri ngandalin NAFSU...oon .sandi goblok.benahi diri dulu, sombong. Nggak kan pernah jd pres .sandi...sandi....dasar.

  • Muhlis Nasyari
    Muhlis Nasyari Month ago

    Gak perlu ngomongin sihir memang udh seharusnya dirukya karena sandi sdg mengalami tekanan kejiwaan.

  • Amy F Fitriani
    Amy F Fitriani Month ago

    Hahah luar biasahh sihirny prabocor๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น. Hingga bang sandi uno gk nyadar klo ATM nya di kuras para gerombolan penyihir prabocor dn antek antek ny. Itu termasuk penipuan gk ya.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€kasiiian. Biasany klo org yg kena gendam sperti org linglung planga plongo kya org setres. ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • ุงู†ูŠ ูƒู†

    setan tersangkanya

  • Helmeti Helmeti
    Helmeti Helmeti Month ago

    Maju Indonesia ku....Jokowi presidenku

  • Helmeti Helmeti
    Helmeti Helmeti Month ago

    Tenang pak Jokowi saya dari dulu sampai sekarang...dukung Jokowi...saya orang Padang. 12 bersaudara....tingal di bdg.tapi saya dukung BPK.satu yg saya senang...kejujuran.bpk.....pasti lawan yg BPK dapat pasti org yg tidak jujur

  • Ati Fatmawati
    Ati Fatmawati Month ago

    Kasian sandi rugi jiwa dan raga yg sabar yaa

  • Nabila permatasari
    Nabila permatasari Month ago

    Guna guna
    Biar nurut am om Wow

  • Garlan Sutompul
    Garlan Sutompul Month ago

    Dunia gaib memang ada. Dikuasai jin putih dan jin hitam. Dan ingatlah ! Itu bukan alam kita sebagai mahluk mulia. Siapa" diantara kita" yg menggunakan ilmu gaib berarti sdh menggadaikan martabat mulia nya. Selain hukuman neraka karena telah musyrik di akhirat nanti maka di dunia disuatu saat pasti ada resiko apesnya berupa derita sakit atau bencana bahkan mati konyol. Klo pun bukan kita yg menderita bisa jadi anak cucu kita yg kena tulahnya.

  • Kate Yuki
    Kate Yuki Month ago

    Biar di ru'qiyah amin rais aja,, nanti uangnya biar tambah cpt amblass,,

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto Month ago

    Kalau orang rajin sholatnya.bicaranya tdk suka bohong bersifat iklas jujur insyallah pasti Allah akan melindungi dr hal hal yg buruk

  • Hua Huawei
    Hua Huawei Month ago

    Kesian bang san๐Ÿ˜”itu bukan tanda2 di santet siber๐Ÿ˜”tapi tanda2 mo seteres๐Ÿ˜žmakan tak enak, tidok tak nyenyak, mo ngomong ndak bise, badan+tangan+kaki mendadak lumpu๐Ÿ˜žgara2 liat tagihan dan pinjaman bank yg membengkak๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • Sri Utami
    Sri Utami Month ago

    Tuuuh kan... Setan lagi yg di salahin... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jason Chen
    Jason Chen Month ago

    Iya emang keok iya sepertinya bikin opini lg ,yg satu deklarasi kemenangan yg satu diammmm saja bilang nya santet ,nmnya juga udh keok jdi bikin ulah deh itu biasa .mreka tdk siap kalah ,mreka hanya siap menang ..pertarungan hrs siap kalah dan menang .

  • Chung Cieme
    Chung Cieme Month ago

    SANTET SANTET? Yang jelas streeessss keluar uang 1, T hilang kok gak streesss yo gak mungkin, ya itulah klu orang punya sifat SERAKAH, sdh jadi Wagub DKI ya sudah dinikmati saja, eee msh ingin jadi Wapres, wkt jadi Wagub itu jg sdh habis banyak ditambah Cawapres WAW gak bisa dihitung uang yg keluar,dan amblaaassss

  • Pandji Supandji
    Pandji Supandji Month ago

    Bukan kena santet tapi kena gampar prabowo karena gak mau di ajak jadi plesiden plesidenan kali

  • Aconk Chayank
    Aconk Chayank Month ago

    HAHAHAHA KENA SIHIR 212 WKWKWKWKWK KARENA KEBANYAKAN MANUSIA MENGERIKAN ........

  • anti prabohong
    anti prabohong Month ago

    Hlo....tukang SANTETnya berkumpul disitu..?

  • Inah Inah
    Inah Inah Month ago

    Laaa itu yg d sputar uno syaiton smua...mkan nya kesambet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Joko Riyono
    Joko Riyono Month ago

    Keseringan deket** sengkuniii jadi kena SANTEET...
    WKKWKWWKWKKKWK

  • Tony Lee
    Tony Lee Month ago

    Itulah akibat salah bergaul .....jualan Sandiwara gak laku , jurus Bangau ude kehilangan kekuatan , uang Triliun melayang ke kantong Partai Sapi dan Partai Amin Rasis , sahamnya babak belur , stress berat dan kekuatan fisik hancur........Pak Jokowi lu lawan , mikir mikir San !

  • Jumhadi Mhadi
    Jumhadi Mhadi Month ago

    Itu bukan kena santet tapi psikologisnya terganggu dikarenakan hasil Quick count kalah, saham ambrol, modal habis gak ada hasilnya wajar jadi drop depresi tingkat Dewa "" Gak Gila ajah Untung """, itu yg ngeruqiah segerombolan yg sok pinter ngatur Tuhan melalui doanya.

  • ati sulastri
    ati sulastri Month ago

    Semoga Pak Sandi cpt Keluar Dr dri prabowo tglkan Orng" yg dkt di sekeliling prabowo krena itu lah setannya ,Dan jngn terlalu ambisi dngn jabatan kembalilah k jln yg benar Amiiin cpt smbuh

  • Lie Tjiap Hwat
    Lie Tjiap Hwat Month ago

    Klu saya kira itu bukan santet,itu hanya krn sebsb dan akibat.itu udah biasa.penyesalan. Selalu datang kemudian.terlambat!!!

  • Ita Puspita
    Ita Puspita Month ago

    dirukyah biar sadar dan waras lagi klo selama ini dia sdh diperalat...

  • murni setya
    murni setya Month ago

    Bukan santet kali tapi gendam๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜‹

  • Dani Salman
    Dani Salman Month ago

    Mk segala sesuatunya seblm melangkah perlu dipikir berulang kali... ditanyakan dulu kpd Allah Swt yg Maha Mengtahui dan Maha Kuasa... JGN MUDAH DIBUJUK DAN DIRAYU dgn IMING-IMING... ( trs kena sihir... ) ya bener....selama ini kan pak sandi merasa terbuai dgn keadaan? Saran saya... banyak istiqfar... krn selama berkampanye bs jadi banyak dan sering MELANGGAR LARANGAN ALLAH SWT... mk klo skrg sakit... tu bs jadi sbgai peringatan dri Allah Swt tuk pak Sandi..... Monggo... instruspeksi diri.... smg Allah Swt memberikan kesembuhan.
    Allahumasyfihi..
    Allahumasyfihi..
    Allahumadyfihi..
    Aamiin...

  • Lulian Ortega
    Lulian Ortega Month ago

    hanya satu obatnya utk gerombolan ini, kumpul di monas niat taubatan nasuha, minta maaf kpd bp jokowi-makruf amin dan rakyat indonesia. hanya kurang yakin mereka sdh terhipnotis oleh gerombolan pro khilafah. bagi mereka halal membunuh orang yg beda paham aplg cuma fitnah dll.

  • Dani Salman
    Dani Salman Month ago

    Otak tuk mikir.....pak sandi sakit...bs jdi krn beberapa sbab:
    1. Stres krn sdh keluar uang banyak dan kalah. 2. Sdh skian bln kerja keras demi meraih ambisi keduniaan.
    3. Kondisi tubuhnya dan kondisi jiwanya yg tdk seimbang.
    4. Faktor" lain.
    Mk sbgai orang beriman punya Allah Swt ya... berobat dan berikhtiar kpd ahlinya...BUKAN KPD DUKUN!

  • Dani Salman
    Dani Salman Month ago

    Lho....piye tho......???? Para pendukungnya kan sdh menganggap dirinya partainya Allah... para ulama ijma' KOK MASIH PERCAYA SANTET? LUCUUUUU.......!!!!! Biasanya yg suka dan sering begitu tu DUKUN dan sejenisnya! Klo masih mempercayai sperti bgtuan tu beragamanya perlu dipertanyakan! QS srt ke-1:5 IYYAKA NA'BUDU WA IYYAKA NASTA'IN. Hayo gmn?

  • Gohan Nainggolan
    Gohan Nainggolan Month ago

    kasian bp SU ..mukanya murung.yg sbr ya pak.bp blm waltunya mah jd pemimpin negri ini.DKI dl bedahi.yakinlah bp SU.klo emang niat bp mau membangun negri ini,msh ada peluang buat bp.krn bp msh muda.intinya bp jgn terlalu ambisi lg ,apalg di pengaruhi oleh orang lai..slamat membenahi jakarta kembali.oce oke???

  • Test Dulu
    Test Dulu Month ago

    Ternyata fisik Jokowi lebih kuat dari Sandi

  • whiteNblack seed
    whiteNblack seed Month ago

    Gara2 kehendak ulama sm wowo hrs tanggung jawab,kl sandi bener2g bisa ngomong,krn kena virus sm orang2terdekatny..prihatin,wowony dah rada2sedeng

  • Novian Hendra
    Novian Hendra Month ago

    video editan bisa aja bos,,, wkwkwkwk

  • muji Kirani
    muji Kirani Month ago

    Ingat waktu mau jd wakil gubernur dengan cara yg sama akhirnya menang...dengan cara jual agama islam.....yg ini di ulang lagi jd wakil presiden juga jual agama buat kemenangan...mskaya alloh adil ....hukuman buat Sandiaga sadarkah itu....jangan salon orang lain ....koreksi Diri sendiri..

  • Atik Azza
    Atik Azza Month ago +1

    Dia gk ngmong krn mrasa klh ,,kok gmpng santet dari mana mngda ngada , itu di atas pelipisnya sudah di pasang susuk Lafat ALLOH itu ,,coba perhatikan yg sisih knan.

  • Amelia Arfa
    Amelia Arfa Month ago

    Itulah ustad abal2 (wahabi dsn hti)... Mudah di kelabui bangsa jin
    Dikit2 rukyah bahkan ada orang yg suka ziarah kubur pun di duruh rukyah

  • Bintang Ashya
    Bintang Ashya Month ago

    Iyeee kena santet kalah pilpres

  • Marni 12
    Marni 12 Month ago

    Sandi itu stress karena kaget dia kalah,,, uang melayang, capresnya gila sujud syukur mulu,, lama2 kaya tatang sinetron dunia terbalik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siti Siti
    Siti Siti Month ago +1

    Duit ny abz jd g bs ngomong lg..

  • As Astiko
    As Astiko Month ago +1

    sandiwara apa lagi ya ...........???

  • Ari Sukoco
    Ari Sukoco Month ago +1

    Bukan kena sihir itu...?? Tapi sandiaga uno ini kena janji palsu prabowo makanya loyo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ

  • โ€ขฯ€ewbieโ€ข CH

    Dia cuma gabisa berkata2, begitu amat sedihnya sia2 perjuangan

  • Fauzi Hasan
    Fauzi Hasan Month ago

    01 bnyk curangnya ..

  • Desiah Sari
    Desiah Sari Month ago

    Kasihan SU, ibarat kata..SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA KESIRAM CAT MASUK KE SEPSITENK PULA.
    Sebagai sesama muslim, saya doakan semoga SU lekas pulih dari penyakit antah berantah yg menimpanya.
    Aamiin

  • Sulis Kolaka
    Sulis Kolaka Month ago

    Admin cebong, sll bikin rusuh.

  • engingeng aja
    engingeng aja Month ago

    Prabowo...prabowo...trus nnti kmu bilang yg nyantet dari kubu yg menang gitu....hemmmmm.capek dehhhh....gk abis2 dgn hoak nya wowo

  • Noor Faiz
    Noor Faiz Month ago

    Kalau sandi kena santet di Ruqiyah sama2 pak wowo oh kacian udah jatuh di timpa tangga lagi

  • Seviana seviana
    Seviana seviana Month ago

    yg menyihir para ulama dan habib yg menyerukn ganti president dgn cara menghasut rakyat memfitnah president...yg memakan uang prabowo sandi justru para ulama ternama terhebat yg berdiri di belakang 02

  • Mas Jowo
    Mas Jowo Month ago

    Setan,jin ,tuyul memang ada sekelilingnya.....๐Ÿ˜‚

  • asian sport
    asian sport Month ago

    Kalo calon lain dbilang nya stress karena kalah , khusus buat junjungan bani kampret mereka bilang nya dsantet ...padahal mah stress

  • Annie Fransisca
    Annie Fransisca Month ago

    itu pipi ma bibir pak sandi kayak abis digampar

  • Melchoir Latue
    Melchoir Latue Month ago

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€ !!!.
    Yg namanya,,, orang yg BERIMAN,,, jgn lah percaya kekuasaan GELAP donk,,.
    Kamu lagi super stress sandi,,, lantaran ngga jadi pemimpin. Berapa M atau T disalah gunakan utk kelompok 212 ???. Jawaban ada padamu.

  • Njoo Djiu Lan
    Njoo Djiu Lan Month ago

    HAAAAHH? SANDIAGA UNO DAH PISAH RANJANG SAMA WOWO?????hatiku HANCUR mengenag dikau ...ber keping2 jadinyaaa...

  • Abah Romli64
    Abah Romli64 Month ago

    Hahaha lucu yeh para kamvret klo bikin berita . Ada ada aje . Bikin ngakak.
    Lah bukanya dikelilingi ulama n rajin ibadah tuh orang.

  • bebas nyata
    bebas nyata Month ago

    Gejala stroke bukan santet

  • Mengharap Subcribe
    Mengharap Subcribe Month ago

    Astagfirullah kalian masih percaya santet

  • Adi Nur Hidayah
    Adi Nur Hidayah Month ago

    Slama kampanye bareng habib2 sakti pinter jwb koq bsa kena santet, mungkin setan yg d kirim lewat santet itu setan doyan uang kali y...
    Mkanya para habib yg bareng pak sandi gk bsa jd penangkal santetnya

  • Mas Tri
    Mas Tri Month ago

    Santet, sihir, tenung dan sebagainya gak akan bisa mengenai kita klu kita selalu dekat sama Allah. Ini hanya menggiring opini publik biar tambah kisruh suasana panas. Bentar lagi keluar tuduhan kubu 01 menyantet pak sandi. Politik kejam banget yah

  • Fatkhur Fatkhur
    Fatkhur Fatkhur Month ago

    La habib rijik aja suruh rukyah sandi,,,,kstanya kan ulamak beken,,,,

  • Sucipto Cipto
    Sucipto Cipto Month ago

    ,urusan santit pasrahkan nopel bakmumin aja beres

  • bos ku
    bos ku Month ago

    nggak seperti biasa sandi, ygn selalu ceria. meskipun pada saat kampanye beliau diteriki "Jokowi" dia tetap tersenyum !

  • Serly Anjay
    Serly Anjay Month ago

    Kebanyakan bilang Mak"

  • Turun Gunung
    Turun Gunung Month ago

    1,5TRILIUN HILANG SUDAH RAIB TIADA BEKAS, BERGANTI BEKAS TAMPARAN DAN SAKIT HATI SALAH PILIH teman PILPRES..
    Manis dibibir siwowo, ujung2nya ketahuan sifat aslinya...
    Tak lama lagi sandi pasti bersuara dan bongkar kedok asli sifat dan manufer HOAX si wowo...

  • achmad syafroni
    achmad syafroni Month ago

    Masa di kelilingi ULAMA hebat bisa kena santet ??? Klo ULAMA beneran sih bila ada barang gituan udah tau dan tinggal tiup wusshhh ilang dahhh,,, lhaaaa iniii ,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rahim haikal Rahim
    Rahim haikal Rahim Month ago

    Rasakan akibat ulahmu menghina ahok sekarang kamu kalah

  • tri ani
    tri ani Month ago

    hari gini kok masih percaya santet,,,ha,,,ha,,, itu bukan santet tp strees,,, uang Wagup belum beres , udah keluar lg uang Wapres,, gk jadi pula,,,itu stres bukan santet bro?,,,2x main , 2x hancur,,,,,uang trilyunan amblas!