Bentar lagi Haikal Hassan masuk Rsj, Tanda2 Suteressnya udah Namp4k, ini Buktinya

Share
Embed
  • Published on Apr 18, 2019
  • Bentar lagi Haikal Hassan masuk Rsj, Tanda2 Suteressnya udah Namp4k, ini Buktinya

Comments • 1 060

  • Katarina Barryaldy
    Katarina Barryaldy Month ago

    Gara2 bela Prabowo banyak ustad yg keliatan watak aslinya

  • Dewa Aspal
    Dewa Aspal Month ago

    Gara gara kampret kampret ini WA DI BLOKIR, BIKIN SUSAH BANYAK ORANG LOE

  • sandy krisman
    sandy krisman Month ago

    Eh dia yg pulang kampung ke arab 🀣🀣🀣

  • Tantan Hardiansyah
    Tantan Hardiansyah Month ago +1

    doa dari kubu sebelah ngk manjur dong, seperti neno dan ustad lainya, berarti ada yg salah di hati mereka🀭

  • Lestiningsih Pratiwi

    Turut prihatin....

  • Sunarmi.gimun Sunarmi.gimun

    Haikal ngisin2ni umat islam haikal ustad abal2 komplotan isis yang bisa perang sesama muslim

  • nell gusfi
    nell gusfi 2 months ago

    Beneran nih org ustad yg banyak pengikutnya ??? Kok bisa ya ? Apanya yg di ikuti ???

  • Angkara 1933
    Angkara 1933 2 months ago

    BANI KAMPRET ASU HAIKAL...yg kalah itu yg kamu dukung haikal...hahahah modarrrr

  • gusti arya
    gusti arya 2 months ago

    Onta lagi kelejotan........

  • Boy agustian
    Boy agustian 2 months ago

    Pak Jokowi masih ada kampungnya... kampung ente dimana Haikalllll....??

  • Saleh Ale Bawazir Ale
    Saleh Ale Bawazir Ale 2 months ago

    Kalau biasa orang berilmu bukan macan ini ,ga punya malu

  • Saleh Ale Bawazir Ale
    Saleh Ale Bawazir Ale 2 months ago

    Ngomong kaya anak kecil ustat kaya begitu ,ga mau sama gelar ustat mikir

  • Roy Grayadi
    Roy Grayadi 2 months ago

    Haikal kui sopo

  • andyrafa Londo
    andyrafa Londo 2 months ago

    Ustadz??
    Yg mana kawan

  • Heri GunawN
    Heri GunawN 2 months ago

    MASAK SIH ,H H UL4M4 ????? MUK4 AJA KAY4K 1B ( L ) 15 !!!!!!

  • Aryadi A
    Aryadi A 2 months ago

    Sak karepmu....

  • Andi Tok
    Andi Tok 2 months ago

    SAYA JADI INGAT KATA2 LUCU...ORANG GILA MAH BEBAS...MUNGKIN DIA BEBAS BERKATA2 KARENA SUDAH GILA>>>AHHAA BISA JADI TUH...

  • Yosepha Harois
    Yosepha Harois 2 months ago

    saikal khasan gila
    saikal khasan gila
    saikal khasan gila
    takbir,takbir
    takbir,takbir

  • Akbar Asmoro
    Akbar Asmoro 2 months ago

    astaqfirallah ...knp mendadak orang gila berjamaah

  • tri sumartini
    tri sumartini 2 months ago

    Aahh.. Orang ini lagi, wong edan!

  • Rini Febriyanti
    Rini Febriyanti 2 months ago

    Kekalahan prabowo di sebabkan. bukan karna pak probowo belum ada pengalaman.
    Tapi dari timsesnya yang bikin prabowo kurang dapat di simpatik dari masyarakat indonesia..
    Setip kampanye hanya cacian memprovokasi umat supaya membenci jokowi hinaan mencela fitnah..tapi malah masyarakat sudah paham..
    Justru malah bunuh diri
    Malah ke buka kedok mereka"

  • sofi kadarwati
    sofi kadarwati 2 months ago

    Itu matanya ustad haikal knapa

  • Diky Diky
    Diky Diky 2 months ago

    Dasar kyak kutu kupret kok gk malu adeh dasar kyak silet kebo hhhhh hh

  • Raheel Khaled
    Raheel Khaled 2 months ago

    Hahaaaa tar stresses berjama'ah tuh 02

  • Fernanda Arosyid
    Fernanda Arosyid 2 months ago

    Tolong di siapkan ruang yg vip di rsj. Krn ini stresnya sdh akut.

  • Timea Bella
    Timea Bella 2 months ago

    PRABOWO PRESIDEN REPUBLIK HALU

  • Lendra Weldan
    Lendra Weldan 2 months ago

    Sisa-sisa kaum jahiliyah, mengaku islam.

  • Dwi dwi
    Dwi dwi 2 months ago

    ciee ciee ada yang ngaku ngaku ulama..

  • opak goseng idioot
    opak goseng idioot 2 months ago +1

    01 LIKE SALAM WARAS.

  • Herlina 70 tong kosong nyaring bunyi nya

    Mudah2n pak jokowi di angkat drajat nya di jadikan presiden yg ke 2 lg aamiin biar orang2 yg hati nya busuk seperti ini melihat kekuasaan allah

  • Zakiah Wanda
    Zakiah Wanda 2 months ago

    STREEEEEZZZ AKUUUT PARAAAAH CPETAAN K RSJ GROGOOOLπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • fuji Suprianto
    fuji Suprianto 2 months ago

    JIKA ELO BETUL BELA AGAMA JIKA ELO BTUL ULAMA YG BISA DI ANUTI MASYARAKAT PULANG LAH DAN JALANI HUKUMAN ....HABIB TAII LOO ...

  • mzche qreu
    mzche qreu 2 months ago

    ANJING ARAB HAIKAL.. PULANG LOH KE ARAB A NJING..

  • Muhammad Alip
    Muhammad Alip 2 months ago

    Dajjal berkedok sorban .. mulut kaya comberan aje .

  • Adji Aji
    Adji Aji 2 months ago

    Pulang kampung...untuk merayakan kemenangan bersama warga solo..wowo mau pulang ke mana???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bakri Texas
    Bakri Texas 2 months ago +1

    Gara ...pk wowo kalah byk orang semacam ini aku ogah pilih

  • Permadi Sastrodihardjo
    Permadi Sastrodihardjo 2 months ago

    Oi, kalau Stress ber-Jamaah termasuk Rizieq dong.. Hihihi.. Bang Toyib di Arab ikut Srress..?!!

  • ATI at
    ATI at 2 months ago

    ciye ciye ciye mengklaim kemenangan orang lain huaaaaaa
    02 kumpulan orang2 sinting wajib di bawa ke RSJ wajib

  • waryanto yanto
    waryanto yanto 2 months ago

    Si zong jadi penjaga makam aja brow

  • Salih Wijaya
    Salih Wijaya 2 months ago

    Nih orang klo masih ada yg ngikutin berarti sama aja

  • Doddy Amatillo
    Doddy Amatillo 2 months ago

    Itulah onta kelakuan jahill yah πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†β˜ΊπŸ˜Š

  • Agung Pranata
    Agung Pranata 2 months ago

    Mantan syiah

  • Andhi Anggara
    Andhi Anggara 2 months ago

    Haikal itu pulangkan ke Arab, org Arab kok mau bikin gaduh Indonesia... gk tau diri lu Haikal

  • Rio Pangestu
    Rio Pangestu 2 months ago

    Menabur angin menuai badai,

  • Angga Eka Purnama
    Angga Eka Purnama 2 months ago

    Haikal mentri agama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Syah Man
    Syah Man 2 months ago

    Gol blooock

  • Holies Babe
    Holies Babe 2 months ago

    Org kayak gt kok disebut ustadz.....,mbelgedez...,mulut nyinyir ....provokator....,kayak preman....,

  • Jeane Kimbal
    Jeane Kimbal 2 months ago

    Asli...ini bukan manusia sehat rohani, bisa2 iblis berjubah gamis...kebenciannya luar biasa 🀯😑

  • Suhariyanto Yanto
    Suhariyanto Yanto 2 months ago

    Nanti kalo pak jokowi makruf dilantik .igimana ya wajah uscud haikal ini.kalo aku jadi anaknya mendhing ngikut org lain dheh.drpd jadi anaknya.bingung naruh mukanya.udah jelek.ati dan pikirannya kaya sikat wc

  • wang muyak
    wang muyak 2 months ago

    Haikal sakit kah......?

  • Bonex 501 2019
    Bonex 501 2019 2 months ago +1

    Mata orang" itu picek lupa kalau jokowi itu di dukung banyak partai,dan tokoh" besar NU beserta santri"nya yg puluhan juta,,belum lagi rakyat yg waras" jokowi mania..
    jadi kalau mo gila silahkan saja ya.

  • eka eka ls
    eka eka ls 2 months ago

    Itulah contoh orang berhati busuk, doa"nya tidak di ijabah Gusti Alloh SWT....

  • Tri Ruswati Ruswati
    Tri Ruswati Ruswati 2 months ago

    Pesen wong tua "sing waras ngalah...😘"
    Biarkan Prabowo menjadi presiden versi halu... unt meringankan kerja dokter RS Jiwa...
    Salam SANTUN ☝ SATU UNTUK INDONESIA πŸ‘‰πŸ‡πŸ‘ˆ

  • mita saputra
    mita saputra 2 months ago

    Orang stress

  • Robby Hendra
    Robby Hendra 2 months ago

    Wehhhh. Binatang2 piaraan wowo pada lapar.

  • Rika Damayanti
    Rika Damayanti 2 months ago

    Allah Tidak Tidur pak.. silahkan teruskan lisan mu

  • Palall0 mh
    Palall0 mh 2 months ago

    Ha ha ha
    Hasil iijstima haekal hasan, tengku zulkarnaen, rizik sihap keok di hadapan Allah SWT. Orang baik pasti Allah menangkan dalam pilpres Amin.

  • Angga Eka Purnama
    Angga Eka Purnama 2 months ago +1

    Sebenernya baru belajar gila sih, tapi kayanya ni orang fast learning. Semoga sukses gilanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Parto Toying
    Parto Toying 2 months ago +1

    RSJ kyanya udah penuh min, biarin dia jalan2 sambil tlanjang ajah 😝

  • Bendot Bonter
    Bendot Bonter 2 months ago

    Saya pendukung pak Jokowi,tp jujur sedih banget klo liat pak Prabowo.
    Sebetulnya pak Prabowo itu baik,jujur itu menurut saya pribadi,tp karena orang2 di belakang pak Prabowo itu yg buat aq muak.
    Karena orang di belakang pak Prabowo yg haus kekuasaan,maka pak Prabowo pun harus menanggung malu sendiri karena ulah orng2 yg d belakangnya.
    Utk pak Prabowo,yg sabar ya pak,mungkin insyallah suatu saat bapak akan jd presiden,tp nunggu Jan ethes melawan bapak nanti ya.
    Salam Indonesia Maju

  • Nazwa Offset
    Nazwa Offset 2 months ago

    #2019.ORANG.GILA.BARU....

  • Maliq Ibrahim
    Maliq Ibrahim 2 months ago

    Ihh...mau aja di dungu dunguin sama orang dungu yg stress!!

  • chuking liong
    chuking liong 2 months ago

    haikal hasan.... telll lllllekkkk... qkqkqkqkqk

  • Sigid Wahjudi
    Sigid Wahjudi 2 months ago

    Gubraaaaak.

  • Lastri Kutri
    Lastri Kutri 2 months ago

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€kasihan tu sok alim gak tahuya nagis bareng ama junjungnya

  • hezty Aryani
    hezty Aryani 2 months ago

    Onta mabuk habis makan kotorannya sendiri

  • young channel
    young channel 2 months ago

    Maklum ustad karbitan, kurang matang sempurna alias radak" cara berfikirnya.

  • kholis ulin
    kholis ulin 2 months ago

    wah dah terlihat tanda tandanya ...mulai kecut dan tambah linglung .save kpu....jokowi unggul....aamiiin.... save NKRI .

  • Lucky 21
    Lucky 21 2 months ago

    Pengen ketawa takut dosa,πŸ˜₯
    Ketawa ajaLah dosa dikit inih hahahahahhahahahahhahhahaahahahhahash
    Jokowi menang lagi
    Joss

  • Marzuki Cabe
    Marzuki Cabe 2 months ago

    Jagalah perdamean

  • lun. lina
    lun. lina 2 months ago

    Sekarang d Jayapura pemungutan suara susulan di 162 tps 😁 siap2 aja Jokowi-maaruf presentase'a bertambah banyak... Para kampret siapkan mental!!!

  • Agustinus Hariyanto
    Agustinus Hariyanto 2 months ago

    AWAS ..... I L U S I bisa SAKIT JIWA.

  • Anto Putra
    Anto Putra 2 months ago

    kontol

  • Asep Mulyawan
    Asep Mulyawan 2 months ago

    Kacian haikal tukang plintir quran diazab jadi stres hihi......

  • nanaoky nana
    nanaoky nana 2 months ago

    pak jokowi dilawan akhirnya suteresss brjama'ah

  • Sifak Mohammad
    Sifak Mohammad 2 months ago

    katanya ustadz,.. tp akhlaknya kok gtu,...

  • Ist Iyar
    Ist Iyar 2 months ago +1

    Haikal bicaranya kayak calo terminal.

  • Tetty Tobing
    Tetty Tobing 2 months ago

    Balik angon onta gih..

  • Marji Aji
    Marji Aji 2 months ago

    ulama usatad ko kya gtu bnr2 moral TEMPE

  • maryanta5 yanta
    maryanta5 yanta 2 months ago

    Gusti mboten sare , pasti memilih yg baik dan benar pak Jokowi jadi presiden sdh kehendak Allah.

  • Jefry Ferdinand
    Jefry Ferdinand 2 months ago

    Lu kali yg pulang k RSJ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Olivia Sevabun
    Olivia Sevabun 2 months ago

    Bloo, ooon.... Keguruuun ajalah sonoh luuh...

  • Bambang Agus
    Bambang Agus 2 months ago

    kekalahan prabowo disebabkan orang2 setresd di sekelliingnya mau cari pemdukung ko nyiyir fitnah caci maki hujad emangnya orang idonesia setres sumua hahaha masih banyak yg waras tauuu dari pada nyusain saya sarankan haikal gantung diri aja

  • Tatang Sony
    Tatang Sony 2 months ago

    Wkwkwkwk.... La sekarang HAIKAL pulang kemana yak...!!!! ALAM BAKA.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ..

  • Abdullah Rozak
    Abdullah Rozak 2 months ago

    ENTE BILANG SEPERTI ITU BERAGAMA? SUMPAH, ANDA BIKIN MALU AGAMA

  • Juan Nata
    Juan Nata 2 months ago

    Muka pantat onta

  • Alex Alfriadi
    Alex Alfriadi 2 months ago

    KENAPE LU KOK STRES , TAKUT DI PULANGIN KE ARAB YE HAHAHA , ENAKAN DI SINI LU BEBAS BISA CACIMAKI PERSIDEN .....DI SONO ILANG TUH PALE KOPONG LU .

  • Otodidak channel
    Otodidak channel 2 months ago

    Jokowi pulang kampung minta restu ibunda utk mimpin NKRI yg kedua kalinya wkwkwkk

  • Tono Supraptono
    Tono Supraptono 2 months ago

    Teriak 2 ketawa2 pdhal hatinya nangis

  • Ngadi Ono
    Ngadi Ono 2 months ago

    Alhamdulillah Pak Prabowo menang nyawang

  • meilinda puspita
    meilinda puspita 2 months ago

    Ini bukan ustad klo ustat santun bikin kesejukan untuk rakyat dan buat kebaikan .bukan propokasi.ini ustad abal abal.atau jadi jadian

  • Otodidak channel
    Otodidak channel 2 months ago

    Bsok kt bully sebulan penuh nih ustad DONGOK

  • Nanin Sudiyarsih
    Nanin Sudiyarsih 2 months ago

    02 itu mmg Gudangnya manusia " spt itu ,, πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • rm kristiyanto isnugroho

    Ytegmu wes ceblos ya junjunganmu kalah

  • Samudra Islam
    Samudra Islam 2 months ago

    hei'kal kau blik sj kengra asal kau bngsat anjing babi item kau, Jokowi WNI asli Presden R I.

  • namanya spa bukan amin
    namanya spa bukan amin 2 months ago

    JANKREK KAKEAN CANGKEM

  • edy hakim
    edy hakim 2 months ago

    monaslimin

  • edy hakim
    edy hakim 2 months ago

    monaslimin

  • Benny Taher
    Benny Taher 2 months ago

    Di rujuk ke rs menur sidoarjo aja.

  • Wawan Wawan
    Wawan Wawan 2 months ago

    Kasian P. Prabowo di dukung orang2 munafik dn streeess..