Mulan Jameela dan Ahmad Dhani g4gal jadi anggota DPR

Share
Embed
  • Published on May 3, 2019
  • Mulan Jameela dan Ahmad Dhani g4gal jadi anggota DPR

Comments • 241

  • goLdy godLy israeLy

    Patut disyukuri...pasangan ini tak jadi MENGOTORI senayan...๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ค
    Allah boten sare.๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ

  • siti hamimah ufi
    siti hamimah ufi Month ago

    Senangnya dlm hati.. bila dani tak jadi... ..

  • Samsung Saya
    Samsung Saya Month ago

    Mulan tu nyalonya di psk mntep

  • Adelaide Guterres
    Adelaide Guterres Month ago

    Gak punya gelar ,bodoh lagi kok mau jadi angota dpr hahaha pelakor lagi Mulan Mulan lebih baik jual cilok

  • yon rivai
    yon rivai Month ago

    Semangat yaa ,, jgn sedih !! Klo gagal ke Senayan, kan bisa ke yg laen nya ke Pakansari bisa, ke Patriot bekasi bisa !!! Upsss !!!!

  • wareng dipo
    wareng dipo Month ago

    Alhamdulillah

  • Nurmakia Nurmakia
    Nurmakia Nurmakia Month ago

    Alhamdulillah betita paling membuat ku bahagia

  • Nice Niniek
    Nice Niniek Month ago

    Syukurlah...

  • Tango Line
    Tango Line Month ago

    Keluarga berantakan kok mau jadi wakil rakyat mo jd opo dunia iki orang " setres pd nyaleg

  • mira wati
    mira wati Month ago

    Alkhamdulilah.......

  • Inces Marley
    Inces Marley Month ago

    Pendidikan cm SMU bs nyaleg....msh bnyk yg pinter...kcl bu susi mmg otak nya pinter wulan mah pinter nya cm nikung teman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dewi Untari
    Dewi Untari Month ago

    Haaaahhhhh.....iyo tah .....

  • Teh Kiki
    Teh Kiki Month ago

    Alhamdulilah ta rob....

  • laxmi rasidy
    laxmi rasidy Month ago

    Ada berita sebelumnya yg.bilang mulan lolos ke senayan aku lgsg lemes...semoga berita yg kali ini yg benar ya...tolong jgn smp org2 kyk dani dan mulan metusak tatanan kehidupn berbangsa

  • Edwin Hariyadi
    Edwin Hariyadi Month ago

    Bersyukur atas tidak terpilihnya MJ dan ADP.
    Alhamdulillah Ya Allah, negara ini telah engkau selamatkan dari org2 dungu.

  • Muhammad Guntur
    Muhammad Guntur Month ago

    Bahaya banget kalau lolos, di DPR nantinya ter bentuk 2 komisi lagi, 1. Komisi urusan merebut suami orang dan yg ke 2. Komisi perselingkuhan

  • maulana yusuf
    maulana yusuf Month ago

    Alhamdulillah...
    Jangan kasih peluang si mulut busuk dani dan keluarganya jadi wakil ..rakyat

  • Siyam Yam
    Siyam Yam Month ago

    Gelร ndandangan politil dong

  • Willy Hsu
    Willy Hsu Month ago

    Yang 1 manusia sombong yang nangis2 di sidang cuma gara2 ga bisa ke ultah anak, 1 nya lagi PELAKOR, yang gini dibela otak lu pada ke mana????

  • aisyah rini
    aisyah rini Month ago

    Saya baru tau kalau istrinya AD nyaleg, memang sekolahnya tamatan apa ya?

  • Dendi Martin
    Dendi Martin Month ago

    Alhamdulillah

  • Kampret Pea
    Kampret Pea Month ago

    Kesian..

  • Inah Inah
    Inah Inah Month ago

    7 turunaaaannnn....alhamdulillah

  • Aris Sutasno
    Aris Sutasno Month ago

    alhamdulillah ya robbi...masih banyak yg pantas jadi wakil rakyat yg terhormat ๐Ÿ™

  • cah deso
    cah deso Month ago

    Alhamdulilah wulan losers karma..

  • Nizar 123
    Nizar 123 Month ago

    Satu kata.....Alhamdulillah

  • diyan ti
    diyan ti Month ago

    Alhamdulillah doa rakyat Indonesia terkabul... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dgs Afs
    Dgs Afs Month ago

    Alhamdulillah aq ikut senang

  • Teguh Pamungkas
    Teguh Pamungkas Month ago

    Cb pose angkat jempol, psti duduk manis dsenayan

  • Smul Surabaya
    Smul Surabaya Month ago

    Ini buktinya rakyat sdh pinter. Ngapain milih manusia gak berguna macam ahmad dhani, mulan jamilonte, fadli zonk. Mereka ini tdk lebih dari sampah yang akan menghabiskan uang negara demi mulut dan perut mereka. Setelah itu mereka akan menuduh orang lain yang buat negara bangkrut. Percaya saja seperti kata syarintil...kalau gak kepilih pasti menyingkir dengan sendirinya. Orang-irang yang mempunyai niat jahat untuk bangsa ini pasti akan tersingkir..contohnya iblis rizieq , kan dia sdh tersingkir ke negeri yang jauh....semoga cepat mati rizieq di arab...di patok ular di padang pasir. Biar gak buat ribut di negara ini.

  • KJ Channel
    KJ Channel Month ago

    Kesalahan besar rakyat klu sampai lolos ke senayan.

  • Ayu saja Q
    Ayu saja Q Month ago

    mbaca komenya kok ketawa dalam gue tapi ikut seneng

  • petrus widiatmo
    petrus widiatmo Month ago

    Syukur, uang pungutan pajak gk sia2 buat ngempanin mulutnya.

  • andrea valenx
    andrea valenx Month ago

    KENAPA YA KALO DENGAR SUAMI ISTRI INI GAGAL KESENAYAN KOK SENANG DAN BERSYUKUR YA ?

  • joyfunholiday joyfunholiday

    Mrongozzzzzzz Jaya ...

  • RAYHAN 99675067
    RAYHAN 99675067 Month ago

    ALHAMDULILLAH YA ROB ITU YG HANYA BISA UCAPKAN ATAS KUASA MU YA ALLAH.

  • Sugi Yanti
    Sugi Yanti Month ago

    pulang kerja cape pas buka hp.ada berita ini.hah alhmdulilah rasa capeku rada hilang .mksih y Alloh

  • Sugi Yanti
    Sugi Yanti Month ago

    mksih y Alloh.

  • Widaryati 63
    Widaryati 63 Month ago

    Kecewa boleh, tp sabaaar... jangan nangis.
    Coba lagi 5th yad.

  • Akhmad Suadi
    Akhmad Suadi Month ago

    Alhamdulillah... Saya bersyukur bkn krn apa. Tp biar dia itu tdk sllu berada dlm kesombongan

  • anies nov
    anies nov Month ago

    Sujuud sykur ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€Takbiiiir

  • Sugi hartoyo
    Sugi hartoyo Month ago

    ALHAMDILILLAH BANGET

  • Sugi hartoyo
    Sugi hartoyo Month ago

    ALHAMDILILLAH BANGET

  • Las Minah
    Las Minah Month ago

    Pas baca berita kmrn jdi kaget...kok bisa menang , kok ya ada yg milih wong orang nya ada di penjara....klo gk jdi ya alhamdulillah, gk thn klo dngerin omongan AD msk kyk gitu mau jd wakil rakyat

  • usep supriyatna
    usep supriyatna Month ago +5

    Alhamdulillah msh banyak yg lebih baik dr dia

  • Arya aryasadewa Sadewa

    alhamdulilah

  • Dwiendah Nurhayati
    Dwiendah Nurhayati Month ago +1

    Klo mereka jadi tambah gawat. Selamat anda berdua blm beruntung. Coba lg di 2024 ya..! Menanam dulu yg rajin, jangan cuma bikin gaduh...

  • Rena Septowati
    Rena Septowati Month ago

    Semoga apa yg terjadi pd mulan dan tuan ahmad dani bisa utk alat interospeksi diri mereka...agar kedepan tdk lagi semena2 dngn hidup orang laen....

  • Ayue irawan
    Ayue irawan Month ago

    Alhamdulillah........ kmrin ada berita mulan nya lolos....mn yg bnr nich.

  • ayik siwa
    ayik siwa Month ago

    Asyeeekkk.....

  • Sum Adi
    Sum Adi Month ago

    Alhamdulillah, ya mau nyaleg nyinyirnya gk ketulungan, membuat msyrkat muak dan anti pati

  • Shifa Aulia
    Shifa Aulia Month ago

    Hahahaha Boleh ketawa nggak sih? kwkwkwkwkw

  • Nuralim Samara
    Nuralim Samara Month ago

    Suami istri mau cari makan lewat lembaga terhormat..ternyata oh nasib..gak ada yg kasih makan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Novy Novy az
    Novy Novy az Month ago

    RASAIIIIIIIINNN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bambang Sunarto
    Bambang Sunarto Month ago

    Amiiiin biar gk ngotor2rin senayan mulut nya

  • Watang Lipu Hadjar
    Watang Lipu Hadjar Month ago

    blom waktunya memang..

  • Woko Fiko
    Woko Fiko Month ago

    apa yang kamu tanam itulah buah hasil tanamanmu

  • Zolikha Zoza
    Zolikha Zoza Month ago

    Alhamdulillah....

  • sabila 016
    sabila 016 Month ago

    Alhamdulillah

  • Muthia Dani
    Muthia Dani Month ago

    KL berita ini benar....kami mengucapkan syukur Alhamdulillah.....

  • Tian Acosta
    Tian Acosta Month ago

    alhamdulillah

  • Cories Wen
    Cories Wen Month ago

    Alhamdullilah enkau kabulkan doa dr warga indo yg tidak meloloskan ahmad dani dan mulan jamela

  • Eva Arnas
    Eva Arnas Month ago

    Syukur alhamdulilah kalah .manusia2 gk ada manfaatnya buat rakyat ..pasangan aklak rusak pantasnya jd germo kok antri jd wakil rakyat ..

  • wang muyak
    wang muyak Month ago +1

    Q .....bersyukur pada ALLOH swt , bila dni dan mlah gagal dpr.....Alhamdullilah, intuisi tsb bisa tenang.

  • NGRANTUNI Moch Chotim

    ALHAMDULILLAH WA SYUKURILAH..KELUARGA "GATOT"..ALIAS...GAGAL.
    TOTAL..

  • bang aliando
    bang aliando Month ago

    Jd tukang parkir aja dulu,,,

  • kardi sukardi
    kardi sukardi Month ago

    Berita gak jelas....
    Lolos ke Senayan ya tetep lolos. Gak usah di belokin.

  • Budi Yanto
    Budi Yanto Month ago

    Terus aja sampe kapalan di penjara.....

  • M Poleh
    M Poleh Month ago

    Sukur alhamdulilah kita ucap kan udah dagang cilok aja seperti biasa

  • Srini Budiarti
    Srini Budiarti Month ago

    Syukurlah senayan gak dikotori mulut ahmad dani yg sombong.

  • Ajie Ajah
    Ajie Ajah Month ago

    Alhamdulilah.... biar damai negriku

  • gesang taufiq
    gesang taufiq Month ago

    Amin....alkhamdulillaah..jangan sampai manusia2 durjana ini jadi wakil rakyat!!!.cuma akan makan gaji buta dan nyari lahan korupsi

  • yono iki
    yono iki Month ago

    Alhdllh..dikabulin juga doa banyak orang..

  • Ditya Hartanto
    Ditya Hartanto Month ago

    Jurang itu jurang menang percaya kpu kalah jurang wkwkwkwk

  • Ekdin Sinaga Eekdin Sinaga

    wajar karna mreka gak pantes tinggal di senayan,, lebih pantes mreka tinggal di benua antartika bersama pinguin2!!!

  • Rahmatullah Prajawiguna

    Seneng tenanan aku rek.

  • Ani Adinda
    Ani Adinda Month ago

    syukur alhamdullilah muljem gagal jd dpr,,, kl jd nti takutnya jd dewan pelakor dechhh iiiihhhh takut menyeramkan

  • Anisa Rahman
    Anisa Rahman Month ago

    Alhamdulillah aq slametan nasi kuning potong ayam .

  • Emma Wahid
    Emma Wahid Month ago

    Amit2 ngk rela uang sy buat gaji cecungkuk ky mrka ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Ratna Suminar
    Ratna Suminar Month ago

    kasihan si milaahh haha

  • KI SLAMET WANOJOYO
    KI SLAMET WANOJOYO Month ago

    Alhamdulilah .........mreka orang kemaruk jabatan ...yg mau kuasai indonesia ....alhamdulilah ya allah.

  • abdul hamid
    abdul hamid Month ago

    wong edan kok melu2 ngatur negoro

  • zygo gaming
    zygo gaming Month ago

    Ini bukti masyarakat semakin cerdas memilih...#jaya indonesia

  • Gadesta B
    Gadesta B Month ago

    Alhamdullillah ber arti masyarakat pada pintar sampai bodily harus di basmi buang jauh jauh contohkan yg gak becus

  • Icha Riska
    Icha Riska Month ago

    Alhamdulilla masih banyak yg waras

  • ozara 0za
    ozara 0za Month ago

    alhamdulillahโ€ฆ baca berita kmrn katany muljem lolos

  • ratna yuliati
    ratna yuliati Month ago +3

    Alhamdulillah gak jadi ngotori Senayan ...

  • Andi Julianto
    Andi Julianto Month ago

    kasihan banget dani..demi ambisi pribadi semua keluarganya menanggung susah....rumah di jual apalagi harga dirinya ...wkwkwkwkwkwkw
    uda gak jadi legislatif ..malah di penjara ...kasian banget bang ...

  • Trian rachma
    Trian rachma Month ago

    Alhamdulillah....klau botak lolos dpr bisa2 mengantikan F2...kerjanya nyinyir tok, profokator ,tebar2 fitnah....Allah maha adil.....

  • Budi Santoso
    Budi Santoso Month ago +3

    Kalau berita ini benar.....OMG.... terimakasih ....ini khabar yg sangat menggembirakan sebelum memasuki bulan puasa

  • Isa Sumardi
    Isa Sumardi Month ago

    Alhamdulilah..ya syukur lah ngga lolos...emang mau ngapain jg ke senayan mau duduk" manis nyinyir tp di bayar...najis bayar orang yang ky gt mendingan di sumbangin ke anak yatim duitnya...ngga punya prestasi apa" kok ya pada pengin ke senayan ...lucu pikiran orang ky gt itu bukan jd wakil rakyat tp wakil perut sendiri cari makan tp gampang

  • Pandito Putro
    Pandito Putro Month ago +2

    Baca komen2nya, ternyata pd g respek klo MJ dan AD jadi anggota DPR . Artinya memang tdk pantas jd anggota DPR , g ada yg diwakili..

  • Franzm l
    Franzm l Month ago

    HAHAHAJAHAAAAA...KL ANGGOTA DEWAN KY MULAN SM DHANI MAU JD APA INDONESIA???????

  • Ardhi Noerhan
    Ardhi Noerhan Month ago

    Tidak ada kata lain...."Alhamdulillah".....masih banyak caleg yg berakhlak baik, cerdas, dan santun, demi kepentingan rakyat diatasi segalanya...tidak untuk golongan tertentu....
    Sekali lagi "Alhamdulillahi robbil allamiin".

  • La Rose
    La Rose Month ago

    Kalo mau jadi seseorang hanya cuma gaya-gayaan dan Ada tujuan tertentu akan kandas sebelum semua terlaksana..... ALLAH SWT MAHA MENGETAHUI kalian nggak ihklas melayani rakyat gak ridho memperjuangkan hak rakyat ato kalian gak serius mendengarkan aspirasi rakyat ya keinginanmu sebatas angan".....Ingat bang suara rakyat adalah mutlak di dengar

  • Supriyadi Supriyadi
    Supriyadi Supriyadi Month ago +2

    Ha ha ha. ........!!!!!!!!
    Pelakor kok mau jadi
    anggota DPR nggak.bisa
    apa.2x.cuma.makan.gaji.
    buta.aja......๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa Month ago

    Alhamdulilah..
    Memang tidak pantas kaya wulan jamilah mendapat fasilitas negara..eman2 banget

  • Nuri Hira
    Nuri Hira Month ago

    Alhamdulillaah.. alhamdulillah.. Terima kasih ya Tuhan

  • Tri Suharjati
    Tri Suharjati Month ago

    Lagian paling yg milih cuma klrganya sendiri

  • sepran nadja
    sepran nadja Month ago

    Pertama membuat isue seolah lolos ke senayan, kedua brtujuan mbentuk opini utk kalangan yg sulit pinter,
    ketiga setelah diumumkan tdk lolos, maka buat isue dilicikin, hingga isue itu dibuat opini utk nyerang kpu dan pemerintah.. hmmmm udah kebaca deh..