Mulan Jameela dan Ahmad Dhani g4gal jadi anggota DPR

Share
Embed
  • Published on May 3, 2019
  • Mulan Jameela dan Ahmad Dhani g4gal jadi anggota DPR

Comments • 241

  • goLdy godLy israeLy
    goLdy godLy israeLy 3 months ago

    Patut disyukuri...pasangan ini tak jadi MENGOTORI senayan...πŸ‘ΏπŸ˜€
    Allah boten sare.πŸ˜ŠπŸ‘Œ

  • siti hamimah ufi
    siti hamimah ufi 4 months ago

    Senangnya dlm hati.. bila dani tak jadi... ..

  • Samsung Saya
    Samsung Saya 4 months ago

    Mulan tu nyalonya di psk mntep

  • Adelaide Guterres
    Adelaide Guterres 4 months ago

    Gak punya gelar ,bodoh lagi kok mau jadi angota dpr hahaha pelakor lagi Mulan Mulan lebih baik jual cilok

  • yon rivai
    yon rivai 4 months ago

    Semangat yaa ,, jgn sedih !! Klo gagal ke Senayan, kan bisa ke yg laen nya ke Pakansari bisa, ke Patriot bekasi bisa !!! Upsss !!!!

  • wareng dipo
    wareng dipo 4 months ago

    Alhamdulillah

  • Nurmakia Nurmakia
    Nurmakia Nurmakia 4 months ago

    Alhamdulillah betita paling membuat ku bahagia

  • Nice Niniek
    Nice Niniek 4 months ago

    Syukurlah...

  • Tango Line
    Tango Line 4 months ago

    Keluarga berantakan kok mau jadi wakil rakyat mo jd opo dunia iki orang " setres pd nyaleg

  • mira wati
    mira wati 4 months ago

    Alkhamdulilah.......

  • Inces Marley
    Inces Marley 4 months ago

    Pendidikan cm SMU bs nyaleg....msh bnyk yg pinter...kcl bu susi mmg otak nya pinter wulan mah pinter nya cm nikung temanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dewi Untari
    Dewi Untari 4 months ago

    Haaaahhhhh.....iyo tah .....

  • Teh Kiki
    Teh Kiki 4 months ago

    Alhamdulilah ta rob....

  • laxmi rasidy
    laxmi rasidy 4 months ago

    Ada berita sebelumnya yg.bilang mulan lolos ke senayan aku lgsg lemes...semoga berita yg kali ini yg benar ya...tolong jgn smp org2 kyk dani dan mulan metusak tatanan kehidupn berbangsa

  • Edwin Hariyadi
    Edwin Hariyadi 4 months ago

    Bersyukur atas tidak terpilihnya MJ dan ADP.
    Alhamdulillah Ya Allah, negara ini telah engkau selamatkan dari org2 dungu.

  • Muhammad Guntur
    Muhammad Guntur 4 months ago

    Bahaya banget kalau lolos, di DPR nantinya ter bentuk 2 komisi lagi, 1. Komisi urusan merebut suami orang dan yg ke 2. Komisi perselingkuhan

  • maulana yusuf
    maulana yusuf 4 months ago

    Alhamdulillah...
    Jangan kasih peluang si mulut busuk dani dan keluarganya jadi wakil ..rakyat

  • Siyam Yam
    Siyam Yam 4 months ago

    GelΓ ndandangan politil dong

  • Willy Hsu
    Willy Hsu 4 months ago

    Yang 1 manusia sombong yang nangis2 di sidang cuma gara2 ga bisa ke ultah anak, 1 nya lagi PELAKOR, yang gini dibela otak lu pada ke mana????

  • aisyah rini
    aisyah rini 4 months ago

    Saya baru tau kalau istrinya AD nyaleg, memang sekolahnya tamatan apa ya?

  • Dendi Martin
    Dendi Martin 4 months ago

    Alhamdulillah

  • Kampret Pea
    Kampret Pea 4 months ago

    Kesian..

  • Inah Inah
    Inah Inah 4 months ago

    7 turunaaaannnn....alhamdulillah

  • Aris Sutasno
    Aris Sutasno 4 months ago

    alhamdulillah ya robbi...masih banyak yg pantas jadi wakil rakyat yg terhormat πŸ™

  • cah deso
    cah deso 4 months ago

    Alhamdulilah wulan losers karma..

  • Nizar 123
    Nizar 123 4 months ago

    Satu kata.....Alhamdulillah

  • diyan ti
    diyan ti 4 months ago

    Alhamdulillah doa rakyat Indonesia terkabul... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Dgs Afs
    Dgs Afs 4 months ago

    Alhamdulillah aq ikut senang

  • Teguh Pamungkas
    Teguh Pamungkas 4 months ago

    Cb pose angkat jempol, psti duduk manis dsenayan

  • Smul Surabaya
    Smul Surabaya 4 months ago

    Ini buktinya rakyat sdh pinter. Ngapain milih manusia gak berguna macam ahmad dhani, mulan jamilonte, fadli zonk. Mereka ini tdk lebih dari sampah yang akan menghabiskan uang negara demi mulut dan perut mereka. Setelah itu mereka akan menuduh orang lain yang buat negara bangkrut. Percaya saja seperti kata syarintil...kalau gak kepilih pasti menyingkir dengan sendirinya. Orang-irang yang mempunyai niat jahat untuk bangsa ini pasti akan tersingkir..contohnya iblis rizieq , kan dia sdh tersingkir ke negeri yang jauh....semoga cepat mati rizieq di arab...di patok ular di padang pasir. Biar gak buat ribut di negara ini.

  • KJ Channel
    KJ Channel 4 months ago

    Kesalahan besar rakyat klu sampai lolos ke senayan.

  • Ayu saja Q
    Ayu saja Q 4 months ago

    mbaca komenya kok ketawa dalam gue tapi ikut seneng

  • petrus widiatmo
    petrus widiatmo 4 months ago

    Syukur, uang pungutan pajak gk sia2 buat ngempanin mulutnya.

  • andrea valenx
    andrea valenx 4 months ago

    KENAPA YA KALO DENGAR SUAMI ISTRI INI GAGAL KESENAYAN KOK SENANG DAN BERSYUKUR YA ?

  • joyfunholiday joyfunholiday

    Mrongozzzzzzz Jaya ...

  • RAYHAN 99675067
    RAYHAN 99675067 4 months ago

    ALHAMDULILLAH YA ROB ITU YG HANYA BISA UCAPKAN ATAS KUASA MU YA ALLAH.

  • Sugi Yanti
    Sugi Yanti 4 months ago

    pulang kerja cape pas buka hp.ada berita ini.hah alhmdulilah rasa capeku rada hilang .mksih y Alloh

  • Sugi Yanti
    Sugi Yanti 4 months ago

    mksih y Alloh.

  • Widaryati 63
    Widaryati 63 4 months ago

    Kecewa boleh, tp sabaaar... jangan nangis.
    Coba lagi 5th yad.

  • Akhmad Suadi
    Akhmad Suadi 4 months ago

    Alhamdulillah... Saya bersyukur bkn krn apa. Tp biar dia itu tdk sllu berada dlm kesombongan

  • anies nov
    anies nov 4 months ago

    Sujuud sykur πŸ˜€πŸ˜€Takbiiiir

  • Sugi hartoyo
    Sugi hartoyo 4 months ago

    ALHAMDILILLAH BANGET

  • Sugi hartoyo
    Sugi hartoyo 4 months ago

    ALHAMDILILLAH BANGET

  • Las Minah
    Las Minah 4 months ago

    Pas baca berita kmrn jdi kaget...kok bisa menang , kok ya ada yg milih wong orang nya ada di penjara....klo gk jdi ya alhamdulillah, gk thn klo dngerin omongan AD msk kyk gitu mau jd wakil rakyat

  • usep supriyatna
    usep supriyatna 4 months ago +5

    Alhamdulillah msh banyak yg lebih baik dr dia

  • Arya aryasadewa Sadewa
    Arya aryasadewa Sadewa 4 months ago

    alhamdulilah

  • Dwiendah Nurhayati
    Dwiendah Nurhayati 4 months ago +1

    Klo mereka jadi tambah gawat. Selamat anda berdua blm beruntung. Coba lg di 2024 ya..! Menanam dulu yg rajin, jangan cuma bikin gaduh...

  • Rena Septowati
    Rena Septowati 4 months ago

    Semoga apa yg terjadi pd mulan dan tuan ahmad dani bisa utk alat interospeksi diri mereka...agar kedepan tdk lagi semena2 dngn hidup orang laen....

  • Ayue irawan
    Ayue irawan 4 months ago

    Alhamdulillah........ kmrin ada berita mulan nya lolos....mn yg bnr nich.

  • ayik siwa
    ayik siwa 4 months ago

    Asyeeekkk.....

  • Sum Adi
    Sum Adi 4 months ago

    Alhamdulillah, ya mau nyaleg nyinyirnya gk ketulungan, membuat msyrkat muak dan anti pati

  • Shifa Aulia
    Shifa Aulia 4 months ago

    Hahahaha Boleh ketawa nggak sih? kwkwkwkwkw

  • Nuralim Samara
    Nuralim Samara 4 months ago

    Suami istri mau cari makan lewat lembaga terhormat..ternyata oh nasib..gak ada yg kasih makanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Novy Novy az
    Novy Novy az 4 months ago

    RASAIIIIIIIINNN 😝😝😝😝😁😁

  • Bambang Sunarto
    Bambang Sunarto 4 months ago

    Amiiiin biar gk ngotor2rin senayan mulut nya

  • Watang Lipu Hadjar
    Watang Lipu Hadjar 4 months ago

    blom waktunya memang..

  • Woko Fiko
    Woko Fiko 4 months ago

    apa yang kamu tanam itulah buah hasil tanamanmu

  • Zolikha Zoza
    Zolikha Zoza 4 months ago

    Alhamdulillah....

  • sabila 016
    sabila 016 4 months ago

    Alhamdulillah

  • Muthia Dani
    Muthia Dani 4 months ago

    KL berita ini benar....kami mengucapkan syukur Alhamdulillah.....