Dëtik2 Pak Jokowi Cium H4j4r Asw4d

Share
Embed
  • Published on Apr 15, 2019
  • Dëtik2 Pak Jokowi Cium H4j4r Asw4d

Comments • 146

  • dedi dedi
    dedi dedi 2 months ago

    Dia mh nyundul buknnyium hjr aswd slh ..klau nyium mukanya masuk dasar cebong

  • Siswoyo Siswoyo
    Siswoyo Siswoyo 2 months ago

    Jangan iri dia presiden wajib dapat pengawalan ,salam 1 priode lagi pak JOKOWI .

  • Selamat margono
    Selamat margono 2 months ago

    MAHA BESAR ALLOH .....SUBKHANALLOH ..

  • dear ceart
    dear ceart 2 months ago

    Ini

  • Kuss Barra
    Kuss Barra 2 months ago

    Massa allah....Benar2 presiden tulus memimpin indonesia...semoga allah meridhoi cita2 dan tugas mu yg mulya....ku ikut mendo'akan mu pak jokowi.....amiiin yaa robbal alamin.

  • Rahmat Asroriqey
    Rahmat Asroriqey 2 months ago

    Mg alloh..sllu beri hidyah&taufiq tuk mimpin negara yg sebsrni..multi agama &etnis...aaamiin

  • agns 76
    agns 76 2 months ago

    KEBESARAN N KUASA ALLAH,SWT SANG MAHA KUASA,MENINGGIKAN UMAT NYA YG DI ZOLIMI N DI HINA,ALLAHUAKBAR ..

  • Udah jelas titit gue emang kecil,

    Kampret: nyium hajar aswad kok ngadep kamera.

  • Bagaz Amrie
    Bagaz Amrie 2 months ago

    kalau prabowo cium kuda sudah bangganya amit2.. 😅😅😅

  • aldyarian arian
    aldyarian arian 2 months ago

    Yg kawal pagar betis tentara elit kerajaan arab saudi Subhanallah,,, yg di kawal FPI dimall kosong siapa ya,,,??? 😂😂😂

  • eni kusrini
    eni kusrini 2 months ago

    😭😭😭😭😭ya allah kau d hina.rkytmu tp kau telah d muliakn d hdpn rosullulloh as ,smg hmba bs mncium hajar aswad sperti bpk patut d tiru semua sft dan kejujuran bpk bela negara

  • Wachman Hoesni
    Wachman Hoesni 2 months ago

    Alhamdulilah pak jokowi dimuliakan sama kerajaan arab saudi...
    Atas ijin allah pak jokowi 2 periode

  • Hasan Senju
    Hasan Senju 2 months ago

    I love u bapak l love u bapak 💖💖💖, kecintaan dari rakyatmu tidak hanya dikata kata,tapi tnggl 17 besok kami sekeluarga akan kami buktikan untuk memberikan suara d TPS , semoga Alloh mengijabah doamu dan juga rakyatmu yg ingin kembali kau untuk memimpin kembali jadi presiden RI.amin!!.

  • Achmad zainul Kirom
    Achmad zainul Kirom 2 months ago

    Subhanallah. ...

  • bunda luki
    bunda luki 2 months ago +1

    Ya alloh kbulkn doa bpk jokowidodo untuk bisa memimpin negara indonesia 1 periode lagi amiiin

  • Rahman Hidayat
    Rahman Hidayat 2 months ago

    SUBHANAALLAH
    Ini lah President impian rakyat Indonesia. Aamiiiin

  • Milarun
    Milarun 2 months ago

    uhuuy

  • Ine isyatin
    Ine isyatin 2 months ago

    Alhamdulillah. Allah sayang beliau

  • Bonkq Kersa
    Bonkq Kersa 2 months ago

    Allah u akbar...lindungi pak jokowi dari fitnah2 keji

  • Adjo Gendut
    Adjo Gendut 2 months ago

    bisa ae nih si joko

  • Nina Cantika
    Nina Cantika 2 months ago

    Aamiiin Allhamdulilh.. massa Alloh.. bangga, bahagia serta sngat trharu Alloh sangat mencintaimu PAK.. I 💖 Bpk JOKOWI 😍😍

  • Layna Lombok
    Layna Lombok 2 months ago +1

    Apakah beliau Presiden pertama yg diizinkan masuk ka'bah dgn mmbawa istri dn anaknya

  • Firdaus Hadi
    Firdaus Hadi 2 months ago

    Hanya beberapa org yg dpt kesempatan seperti ini dari milyaran penduduk bumi.,ya Allah telah Engkau tinggikan derajat presiden kami yg kurus n sederhana ini...Amiiin ya Allah...

  • heri cahyo
    heri cahyo 2 months ago

    Aamin ya allah.. Semoga pak jokowi selalu di limpahkan keberkahan, kesehatan, umur panjang, kemenangan dalam Pilpres periode 2019sd2024, amanah membawa kemajuan bangsa indonesia dan mendejahterakan rakyat indonesi🙏🙏🙏

  • Dj GEOL
    Dj GEOL 2 months ago

    YA ALLAH Lindungilah presidenku agar beliau bisa memimpin lg

  • Aseh A
    Aseh A 2 months ago

    Subhanallah...walhamdulillah...Allahu Akbar...peliharakanlah negeri kami ya Allah...agar tetap aman dan maju...

  • Warak Ireng
    Warak Ireng 2 months ago

    Bagaimana Pendapat Ulama2 Yang diSONO...

    • Endang Suwardi
      Endang Suwardi 2 months ago +1

      Ulama2pun belum tentu bisa masuk Kabah...!! Hanya orang2 yg diizinkan Allah yg bisa memasukinya...!!!

  • Samsungk J2
    Samsungk J2 2 months ago

    Subhanaloh.pa.jokowi.muslim.sejati.dihina.difitnah.dicaci.maki.ttp.sabar.dan.tawadu.dihargai.sm.raja.salman.bisa.msk.ka.bah.ya.alloh.lindungi.beliau

  • MrMasterpey
    MrMasterpey 2 months ago +2

    Allah mempermudah pak Jokowi untuk meminta padaNya 😭😭😭
    (kami makin mengerti ya Allah inilah buah dari kesabaran dan kebaikan pemimpin kami)

  • wiro alexander
    wiro alexander 2 months ago

    Subhanallah..

  • wandy kurniawan
    wandy kurniawan 2 months ago

    Allah tahu kapan dia mengabulkan doa org yg betul betul taat kepadanya.. Dgn org pada waktu ada maunya.....

  • bambang wahyudi
    bambang wahyudi 2 months ago

    Semoga Allah mengampuni dosa-dosa Pak Jokowi dan pendukungnya atas salah dan dosa selama mimpin negara.serta semoga Allah memberikan kesehatan dan kerjihan hati sehingga dapat berpikir cerdas demikian pula semoga Allah membukakan mata hati pendukungnya untuk mau menerima kebenaran.iklas dalam berbuat kebajikan. Semoga Allah melimpahkan kedamain dan ketentraman hati pak jokowi dalam menghadapi masa-masa pensiun dari Presiden

  • FERRY EDY PRAMONO Ferry

    Tidak gampang masuk hanya orang orang tertentu pak jokowi salah satu yang diijinkan itu sudah kehendak alloh swt saya waktuberhajipun dgn istri takjub melihat kabah sampai menitipkan air mata 2thn sudah berlalu tapi masih tetap terbayang indahnya kabah

  • Dewi Sherdina
    Dewi Sherdina 2 months ago

    Subhannalloh ...... Terimakasih Ya Alloh Pemimpin kami diperbolehkan masuk ke dalam Ka'bah, Engkau tinggikan derajat kami....
    Kepada Raja Salman semoga amal sholehmu dcatat malaikat sebagai kebaikan dihadapan Alloh SWT.

  • Orang Tua Ku Pahlawan Sejati Ku

    Subhanallah
    Semoga ALLAH SWT akan sLaLu Melindungi dan Memberikan Melimpahkan KEBAIKAN untuk mu PAK JOKOWI keLuarga serta JajaranNya
    ..Aamiin'3x

  • Susanto Ae
    Susanto Ae 2 months ago

    Allahu Akbar ☝ allah maha besar...

  • Rahmad
    Rahmad 2 months ago

    Inikah petunjuk Allah SWT pemimpin yg pantas dipilih

  • Syarif Azza007
    Syarif Azza007 2 months ago

    klo cium hajar aswad biasa klo bisa masuk Kabah itu luar biasa

  • Sandhi Sahroni
    Sandhi Sahroni 2 months ago

    abis temui presiden Palestin lanjut temui habib syech, habib Jindan, habib ahmad lanjut yg terakhir temui ust khalid Basalamah biar makin panas dan panik para codot

  • Purwo Carito
    Purwo Carito 2 months ago

    apakh ada yg tau walaupun rizik keturunan nabi dan apkh pernah masok ke dalam ka'bah..ada yg tau dn mana kira2 bktinya..

  • Sandhi Sahroni
    Sandhi Sahroni 2 months ago

    Abis itu temui presiden Palestina pasti codot makin panik

  • Purwo Carito
    Purwo Carito 2 months ago

    aku yakin100%..biarpun sealim aa gim dn uas..yg lebih alim dari jokowi blm tentu bisa masok ke dlm ka'bah..dn hanya orang2 piluhan yg di takdirkan sma Allh yg bisa masok kedalam wlupun appun jln ceritanya..berarti jokowi lebih beruntung bisa masok kedalamnya...apapun alasanya..brarti Allh telah meridhoinya....

  • MELANIE TJENDRA
    MELANIE TJENDRA 2 months ago

    subhanaallah alhamdulillah ,,, JOKOWI yg d FITNAH anti ISLAM keturunan komunis , d caci maki , di hina bisa MASUK. ke dlm. KA'BAH ,, sedangkan kaum menghujat. memfitnah yg JUAL AGAMA. demi ambisi politik kekuasaan blm masuk. k dlm KA'BAH .

  • catur setiyadi
    catur setiyadi 2 months ago

    Kuasamu Ya Allah meninggikan dan memuliakan hambanya,
    Semoga bapak jokowi berserta keluarga senantiasa di berikan kesehatan dan kekuatan untuk mengemban amanah memimpin Bangsa kami Indonesia🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Pertiwi Cahaya
    Pertiwi Cahaya 2 months ago +1

    Subhanallah sehat terus Pak Jokowi lanjut dua periode Amin

  • Mbah Dar
    Mbah Dar 2 months ago

    Subhanallah, semoga semua doa Bapak Terkabul

  • Yeni Ratna
    Yeni Ratna 2 months ago +1

    Ya Alloh lindungilah bpk Jokowi dari segala finah semoga bersabar orang baik pasti dilindungi yg maha diatas amin😍😍😍😍

  • Rio Snackvji
    Rio Snackvji 2 months ago

    Alloh telah memberikan hadiah yg begitu bsr kpd bpk jokowi atas kebersihan hatinya..walau dicaci.dihina .difitnah tetap tersenyum...aku terharu bpk.....bpk telah memberikan contoh yg baik pada kita".yg selalu marah didahulukan tp bpk....begitu sabarnya menghadapi segala macam tudingan...akhirnya alloh benar" memberikan hadiah ini ug tidak semua orang bisa bahkam presiden mana yg pernah maduk kedalam ka'bah...kau membuat kami iri..tp kami bangga...

  • Sri Tuti
    Sri Tuti 2 months ago

    Jokowi nyium hajar azwad , Uno nyium rizik shihab

  • Oma is
    Oma is 2 months ago

    Masya allah tabarakhallah ya , insya allah sehat ters ,bpk dan ibu.

  • Mr. Jujur Jujur
    Mr. Jujur Jujur 2 months ago

    Allah menunjukkan Kuasanya membrikan balasan nikmat kpd irang2 yg dicintainya ... semoga Pak De Jokowi derajatnya diangkat , semakin sabar dan menyayangi rakyatnya...Ammin.

  • ujung barat 82
    ujung barat 82 2 months ago +11

    SubhannAllah.... Walau beliau d negri sendri di hujat d fitnah d caci...... Tp Allah swt memulyakan dan mengangkat derajat beliau.... Semoga kita termasuk d dalamnya aminnnnn...... 01 👍👍👍👍👍👍

  • Eyka222 Abdullah
    Eyka222 Abdullah 2 months ago +3

    Masyaallah keluarga pak jokowi masuk dlm k'bah, sungguh ter haru melihatnya..sesungguh nya ALLAH MAHA BESAR DAN MAHA MENGETAHUI....AMIIINN3× YRB.

  • Anita Jomblo
    Anita Jomblo 2 months ago

    Pak jokowi semoga negara kita di kasih kekuatan, makmur sejahtera dan rakyatnya pada kesehat,kemakmuran dan semoga yng suka nyinyir dan fitnah di beri hidayah di beri kesadaran hatinya dan bpk jokowi semoga trs memimpin negara ini Amiin

  • Chyntia Tarihoran
    Chyntia Tarihoran 2 months ago

    Dinegeri sendiri dihina hinakan, tetapi dirumahMu ia di muliakan.......orang baik, tetap bersinar, dirinya adalah pengabdian ......ikhlas, bersih dan bersahaja sederhana .....

  • karsono eno
    karsono eno 2 months ago

    Orang Indo yg masuk Kedalam Ka bah kayanya Baru Pa jokowi n keluarga aj ya..

  • Dzeko TGR
    Dzeko TGR 2 months ago

    Subhanallahi walhamdulillah walailaahaillallah huwallahuakbar... Barokallah.. Luar biasa,..

  • Oneng Adel
    Oneng Adel 2 months ago

    Ini.lah.nikmat yg paling tertinggi....

  • Sonny Lupaan
    Sonny Lupaan 2 months ago

    KPU PUSAT ADAKAN COBLOSAN ULANG DI LUAR NEGERI YG RICUH TAK PROFESIONAL

  • Marhaini Yudis
    Marhaini Yudis 2 months ago

    Alhamdulillaah, inilah yg kita cari

  • ANTI 378
    ANTI 378 2 months ago

    Yg bilang adzan di larang klo pak jokowi menang semoga di ampuni dosa²nya dan bs kmbli sadar.. Klo di larang knp ga skrg aj sdh jd presiden kok skrg jg. Otak setipis atm...

  • Bintang Pamungkas
    Bintang Pamungkas 2 months ago

    Orang yg dihina dicaci di fitnah oleh anak manusia tetapi dia ditrima sebagai tamu ALLAH.. wahai orang islam lihat lah tidak mudah untuk masuk kedalam kabbah tanpa seijin ALLAH.. contoh kakak saya kandung saja dia mau naik haji tetapi dia sebelum brangkat haji membuat dosa kepada orang tua saya dan apa yg terjadi disaat di mau brangkat tiba2 datang bulan tanpa henti pdhl dia sudah datang bulan sebelumnya.. percaya gak percaya itu lah kenyataan'nya.

  • Sonny Lupaan
    Sonny Lupaan 2 months ago

    DKPP TOLONG GANTI PANITIA PEMILU LUAR NEGERI YG TAK PROFESIONAL.

  • QUEEN BEAUTIFUL
    QUEEN BEAUTIFUL 2 months ago

    SANGAT TERHARU KARNA ALLAH TELAH MEMBERI KEMULIAN UNTUK JOKOWI SKLG

  • eny cahyati
    eny cahyati 2 months ago +4

    MasyaAllah...speechless..terharu ,bangga..😭😭👍

  • Inafa nurul
    Inafa nurul 2 months ago

    JOKOWI CIUM HAJAR ASWADZ.PRABOWO CIUM APA YA.,,,,,,,,,????

    • Par No
      Par No 2 months ago +1

      Cium kuda ama kucing horeeeee

  • Basri Amo
    Basri Amo 2 months ago

    Yang bilang ini pencitraan para iblis tak punya hati dan mereja kaum hatinya telah di tutupi rasa benci dan dendam allah akan muliakan tiap insan yab ia inginkan...

  • Ru TI67
    Ru TI67 2 months ago +1

    lancar sehat terus pak dan menang menang walau di luar nigri di curangi di indonesia hrs menang

  • Rahman Za
    Rahman Za 2 months ago

    😭😭😭Sehat slalu pak jokowi

  • Tante Anisa
    Tante Anisa 2 months ago +7

    Jokowi semakin TINGGI derajatnya,,,,
    Prabowo semakin RENDAH derajatnya,,,

    • gagah
      gagah 2 months ago

      Tante Anisa btul tante jkw org baik jujur sabar jkw 1 buat rakyatny 2 bru kluargany itulah presiden kta pertama rakyatny yg dipentingkan bru kluargany yaa allah hamba org hina tpi hamba mohon menangkan pk jkw jd presiden lg untuk mimpin indonesia lg amin2 yarobbal alamin

  • Penyejuk Hati
    Penyejuk Hati 2 months ago

    Nikmat mana lagi yg kamu dustakan kampret.. cebong sangat bahagia presiden nya di jamu di tanah Alloh menjadi tamu Alloh klw bukan pemberian ALLOH prett

  • Dair Djuwari Ngadenan
    Dair Djuwari Ngadenan 2 months ago

    Subhanallah

  • Rifan panggabean
    Rifan panggabean 2 months ago

    Alhamdulillah ya Allah presiden Indonesia bener2 dihormati dg baik,smoga pa Jokowi bisa terpilih lg tuk mimpin Indonesia amien

  • Sulaeman Galih
    Sulaeman Galih 2 months ago

    Ya Allah sy liat aja sedih... sehat dan smga bs lanjut mempimpin negara ini ya pak.

  • endell ae
    endell ae 2 months ago +2

    Ra kroso netes iluhku pak.. Semoga pak dhe sehat sllu, bnyak rejki dn sukses sllu mimpin negri ini.. Aku mohon 1 priode lg pak dhe😭😭😭

  • MR SONIC
    MR SONIC 2 months ago

    Kg si c@bul ngak nampak ya ???
    Apa masi di kandang kambing ?

  • erwin wiraya
    erwin wiraya 2 months ago

    Aamiin ya Allah....

  • Keanu Sakha
    Keanu Sakha 2 months ago

    Subhaanalloh..ya alloh smg pak jokowi trpilih lg

  • Sir Mandai
    Sir Mandai 2 months ago +5

    Saya nangis bukan berarti saya lemah, tapi tangisan saya ini adalah rasa bangga. pak Jokowi yg selama ini dihina dan difitnah tapi Allah malah menyayanginya...

  • 夏明
    夏明 2 months ago +2

    Amiiin amiiin ya allah

  • gundala aja putra petir

    Ada aja kesibukannya

  • Heri Suherman
    Heri Suherman 2 months ago

    Munkin yng benci bkal ada yng bilang pencitraan
    Dari kejadian ini aja sudah kelihatan kalau yng ikhlas pasti ama allah juga di mulyakan

  • subiyantoro 92
    subiyantoro 92 2 months ago +17

    Yg merasa muslim bohong kalau tidak tersentuh hatinya...😭

    • Carini Ajj
      Carini Ajj 2 months ago

      Aku sambe nangis ya allah

    • raden payjan
      raden payjan 2 months ago

      hati mereka telah tertutup syaithon

  • uswatul farida
    uswatul farida 2 months ago

    SUBHAANALLAH, pingin nangis lihat Bapak kita...............

  • bunda ita
    bunda ita 2 months ago +6

    Allhamdulillah.
    Ini semua Buah dari kesabaran Ke Iklasan Keluarga Pak President.
    Yang Setiap hari. Di caci di maki. Di hina di fitnah. berkat kesabaran Beliau Allah pun Membuka Pintu lebar lebar tuk Pak President Dan keluarga.
    PANJAT SUKUR PADA MU YA ALLAH.
    🙏🙏🙏

  • Juju Djariah
    Juju Djariah 2 months ago +1

    Subhanallah.Alhamdulillah.
    Semoga pak jokowi dan ibu jokowi
    Selalu dalam lindungan Allah SWT.Aamiin

  • Fredy Pratama
    Fredy Pratama 2 months ago

    Kok rizieq gk diajak,katanya keluarga raha salman

  • Tati Surtiati
    Tati Surtiati 2 months ago +5

    Masha Allah, begitu Allah selalu memberimu Hidayah pak, inilah bukti dari kesabaranmu diammu
    Walau sering dihina dicaci di fitnah
    Tapi senyum selalu menghias wajahmu
    Santunmu lemah lembutmu itulah yg menjadi kecintaan saya, untuk selalu memilihmu dan tidak pernah berubah dari bapak mulai menjadi Prediden

  • Gilang Arien
    Gilang Arien 2 months ago

    Saya tetep nyoblos 01

  • Amoy Malay May
    Amoy Malay May 2 months ago +28

    Para Kampret Yang Sudah Menghina Pak Jokowi Seharusnya Malu Melihat Video ini☝️
    Yang Kalian Hina Ternyata Allah Swt Meninggikan Derajatnya ini Bukti Nyata Pak Jokowi Orang Baik Bersih Hatinya Masya Allah☝️😢#PastiDuaPriode👍

    • Amoy Malay May
      Amoy Malay May 2 months ago

      @pur wanto deso vlok tv Betul Sangat👍👍 Amin,, Ya Allah 🙏

    • pur wanto deso vlok tv
      pur wanto deso vlok tv 2 months ago +1

      Kmpret uda kttup hatinya d masukin dajjal...cnel laen saja pcintraan hoax.gk ngaruh ktanya....uda biAr kmpret yng ambil dosa dosa pk jokowi amin

  • Abdarhum A
    Abdarhum A 2 months ago +11

    Merinding melihat pk jokowi di ka'bah masjidil Haram

  • Ir Wanto
    Ir Wanto 2 months ago +1

    Siap 01

  • Erma Yuliati
    Erma Yuliati 2 months ago +29

    Kesabaran bilau itu karena anugerah Mu ya Allah😭😭😭

    • Erma Yuliati
      Erma Yuliati 2 months ago

      @Nunung Nurjanah aamiin

    • Nunung Nurjanah
      Nunung Nurjanah 2 months ago +1

      Erma Yuliati
      😭😭😭 ALLAh memperliht kan kuasa ny kL jokowi capres yg baik presiden yg baik 🙏smoga orang2 yg mendzolimi ny di beri hidayah & di buka kan pintu hati ny amiiin ...

  • KI SLAMET WANOJOYO
    KI SLAMET WANOJOYO 2 months ago +21

    Hoi para penghina jokowi ....melek mataa mu .....kalian bilang plonga plongo ....tp kalian belum tentu bisa masuk ke kabah .......kalian yg bilang jokodok .....picek matamu seumur mu .....pak jokowi tamu allah yg di persilahkan masuk ke dalam baitullah ........jokowi semakin di hina semakin tinggi drajat nya....yg pilih prabowo islam nya di ragukan karena prabowo islam nya ga jelas.

    • Wahin Zhou Muhammad
      Wahin Zhou Muhammad 2 months ago +1

      Monggo yg mau bilang pak de lg pencitraan monggo mumpung lagi gak di Indonesia. Lg cari simpati Gpp. Pak jokowi selalu di hati we love you

    • Orang Tua Ku Pahlawan Sejati Ku
      Orang Tua Ku Pahlawan Sejati Ku 2 months ago +2

      Sudah
      Sudah Sudah SABAR
      SABAR
      JANGAN sampai ikuuut emosi dan saLing Mencaci
      *Pasti di baLik FITNAH cacian Makian dan LainNya itu*
      *Pasti ada berlimpah KEBAIKAN yg tak terduga untuk PAK JOKOWI*

    • Aldo Do
      Aldo Do 2 months ago +3

      Betul skali bos... Mntap stuju... Semuga dlam lagkah2 bliau slalu dlam linduganya aminnn

    • Gagak Rimang
      Gagak Rimang 2 months ago +3

      ojo ngimong ngono broow mengko gnk fpi gk trima

  • Ciong Choirijah
    Ciong Choirijah 2 months ago

    Subhanallah 😭😭

  • Amoyaja Amoy
    Amoyaja Amoy 2 months ago

    insyaallah 17 april 19 bsok rebo jokowi lagi

  • Turun Gunung
    Turun Gunung 2 months ago +11

    sy iri dan bangga dg pres JKW...
    tp pasti banyak jg yg bilang ini pencitraan...
    bisa masuk dlm KA'BAH tidak lain atas kehendak ALLAH...
    di dalam KA'BAH pasti KEPENATAN PASCA PEMILU DAN MEMIMPIN 1 PRIODE HILANG...
    PIKIRAN PLONG DAN MENJADI PEMIMPIN BARU YG BARU LAHIR DI 2019...
    #2019JKWPRESIDENBARU
    2019 JOKOWI bs menyaksikan KEBESARAN ALLAH dan merasakan KEBESARAN ALLAH YANG PALING NYATA

  • budak dpadjajaran
    budak dpadjajaran 2 months ago

    Mulang tarima dulu sri raja di sambut meriah di indonesia sekarang sri raja nyambut jokowi dengan masuk ke dalam kabah

  • santri panutan
    santri panutan 2 months ago

    Itu adalah hadiah dr allah utk jokowi

  • Anna fitriana winoto
    Anna fitriana winoto 2 months ago +19

    Ya Alloh.kabul kan lah semua hajat bapak Jokowedodo.berikan kemudahan dalam memimpin negara imi yaRob &dàn jauh dari orang2 yang zolim Amin!!!