Sudah hari ke 5 Pasca Ny0bl0s, Bagai kaset kusut Wowo msih Ng4ku2 Menang begini kata Teddy Gusnaidi

Share
Embed
  • Published on Apr 22, 2019
  • Sudah hari ke 5 Pasca Ny0bl0s, Bagai kaset kusut Wowo msih Ng4ku2 Menang begini kata Teddy Gusnaidi

Comments • 181

  • cgit felix
    cgit felix Month ago

    Aaaaah gemblung.

  • Remgurem Cilik
    Remgurem Cilik Month ago

    Kalah itu menyakitkan jendral

  • Faizin Pardi
    Faizin Pardi Month ago

    Pacar wowo ratna sarumpeot mau kawin. Wowo sudah setres gila kejiwaannya

  • Udin Noval
    Udin Noval Month ago

    MENANGis.........
    MENANGgung malu.........

  • Tjiptadi Setyo Kusumo

    Menang... Gung.....malu.

  • Alina maharani
    Alina maharani Month ago

    Teriak, teriak Menang.... Kaya anak kecil biz main gundu lucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yusup Mujahid
    Yusup Mujahid Month ago

    Ga apa2 wowo jadi persiden paling 2 3 minggu sampai KPU mengumumkn pemenang pilpres 2019 kasian wowo pengin ngrasain jd persiden...sambil nunggu jokowi dilantik untk ke 2 Γ— ny πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • V ΓΈ N TM
    V ΓΈ N TM Month ago

    Harusnya bilangnya insyaalloh kita.menang pak,atas izin Tuhan.kan.semua.gusti Alloh swt yg berkuasa atas alam.dan.seisinya......amin

  • Jon Ken Kenedi
    Jon Ken Kenedi Month ago

    Kata prabowo menang...menang..menang...menaaaaaaangiiiiiiiissss..!!!

  • Nickee NN
    Nickee NN Month ago

    Kasian lihat prabowo ko jd gjni keadaannya prihatin apa krna 3X nyapres gxxxL..........? Hrs iklas,tabah saran saya istirahat aza pak di rmh biar tenang jgn byk pikiran,biar pak jokowi saja ngurus negara itu berat pak prabowo.

  • nirvana meutya
    nirvana meutya Month ago

    Dibisikin Roh apa sih..keras kepala...pd iktifar...Indonesia milik bersama..sadar..

  • Karim Dullah
    Karim Dullah Month ago

    Kalah" pk wowo sabar menang darimna? Semua lembaga surfe memenangkan no.1

  • Tya Monica
    Tya Monica Month ago

    astaghfirullaah...sampe segitunya pak wowo

  • global cityzen
    global cityzen Month ago

    Jadi inget lagunya nela WONG EDAN KUWI BEBAS

  • Luky Strike
    Luky Strike Month ago

    Trouble maker man.. Wowo bahlul..!

  • Duren Sawit
    Duren Sawit Month ago +1

    Hutang nya udh terlalu bayak bgung jadi nya.

  • Kinanjar Waskito
    Kinanjar Waskito Month ago

    2019 banyak orang Streees

  • sukirno wicaksono
    sukirno wicaksono Month ago

    Setidak tidaknya punya presiden sampai 22 mei....

  • Juhari Hari
    Juhari Hari Month ago

    Konsletin otak!!!😎😎

  • mi mi
    mi mi Month ago

    Yang ngikut Prabowo masuk rumah sakit jiwa semua sebodoh 2 nya rakyat masih memilih yg merakyat thn 2060 aja pak Prabowo jd presiden

  • Sarwo Samsung
    Sarwo Samsung Month ago

    Presiden kampret

  • Muhdi Yanto
    Muhdi Yanto Month ago

    Menang menang preeeet kampreeeet, tni polri gak percaya, kpu gak percaya, bawalu gak percaya, quickcount gak percaya, hoak ratna sarung kampret percaya, pemimpin macam apa nih.

  • joko widodo
    joko widodo Month ago

    Capres paling ribet dn paling ribet ya si wowo

  • Nanung LDS
    Nanung LDS Month ago

    Pemilu adalah perjuangan bagi semua yg terlibat baik caleg , calon anggota DPD maupun Capres. Semua ingin berhasil tapi rakyat yg menentukan , melihat kompetensi . Yg terbaik akan tetpilih jadi anggota dprd dpd dan presiden. 2024 persiapkan lebih baik lagi

  • Jessy Kalalo
    Jessy Kalalo Month ago

    Thn 2024 jangan boleh dong org gila nyapres bikin kacau balau.

  • Edi Wijaya
    Edi Wijaya Month ago

    Inilah akibatnya kalo capresnya cuma 2....pasti indonesia terbelah jadi 2 kubu....dan itu memungkinkan berpotensi kerusuhan...masa pemerintah gak nyampe sana ya mikirnya....hemm atau mungkin ada alasan lain.....au ah gelap...hehehehe
    Andai ada 11 capres....kan bisa maen bola dulu sebelum nyoblos hahahaaa

  • Chelsea Amelia
    Chelsea Amelia Month ago +1

    pemilu 2024 Wowo jangan di kasih tahu ribet
    ......mau nya menang terus πŸ˜‚πŸ˜³πŸ¦‡πŸ˜³πŸ™‰πŸ™ˆπŸ€¦πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜„. sdh sujud syukur tapi yg di Lantik pak Jokowi πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Nila Dani
    Nila Dani Month ago

    ORANG WARAS SENANTIYASA MENJAGA UCAPAN ,PIKIRAN DAN PERILAKUNYA

  • mohamad sarari
    mohamad sarari Month ago

    Udah,,, terima aja kekalahan mu pak prabowo

  • Satu Dua
    Satu Dua Month ago

    Yakin menang..siapppppp grakk

  • Super Soccer
    Super Soccer Month ago

    Ahhh....orang tua yg gg da patut patut nya di conto generasi,sangat sangat memalukan....,gue malu misal punya pimpinan kek gitu...

  • Mesa fatin
    Mesa fatin Month ago

    Hr ini 22 april atau 22 mei ya kok udah ada deklarasi kemenangan....

  • Arlan Tcukimay
    Arlan Tcukimay Month ago

    Risih ajig ah pidato mulu

  • awank cafalera
    awank cafalera Month ago

    Jangan bilang Pak prabowo kalah,,! Bilang aja juara 2, biar gk marah2 🀣🀣🀣

  • Nana Sukarna
    Nana Sukarna Month ago +1

    kl udah menang !!!! knp masih ngoming curang.....curang....curang.
    gmn sih.

    • FARID GAMING GHIFARI
      FARID GAMING GHIFARI Month ago

      dasar guoblok tuli dan buta neh orang para cebong lakukan kecurangan di mana2 tp ngak ngerti2 jg otak lho taro di mana

  • Siti Boby
    Siti Boby Month ago

    Horeeer , , Prabowo menang jadi Presiden di 17 April pesiun 22 mei, ckp 1 bulan aja , kelamaan nanti ga mau d ganti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Eni Mugi Lestari
    Eni Mugi Lestari Month ago +1

    Menang mwnrutmoe wowo.kpu blm mengumumkan wowo.
    Kapret...sabar.....jgn membangun stategi jebakan buat jokowi..n kpu bawaslu...dia...lbih piter ....dam jitu..

  • Tenan Wani
    Tenan Wani Month ago

    Ya wis sy ngalah, anda menang pak bowo jadi Pesinden 2019.. selamat ya!!

  • Dewisukarsih Kuo
    Dewisukarsih Kuo Month ago

    Lain kali kalau nyapres lagi suruh menandatangani surat pernjanjian yg isinya siap mengakui kekalahan dan legowo . Tp dah bosan juga yg nyapres itu mulu gagal mulu lagi .🀦

  • Uum Uminah
    Uum Uminah Month ago +1

    Prabowo menang Hasyim menang Tiongkok menang Jokowi yg jadi presiden

  • ndew gally
    ndew gally Month ago

    jangan dibilang kalah,juara 2 saja.mungkin lbh bisa diterima dengan lapang dada bahkan telanjang dada sambil lempar baju lagiiii hehe

  • Warsini Ani
    Warsini Ani Month ago

    Pleciden plecidenan ya pak sementala
    Sebelum pak jokowi dilantik

  • Armanbatubara Batubara

    Cebong2 pada panik keunggulannya cuman main curang,di seluruh wilayah,dasar pasukan nasi bungkus,Mau menang menghalalkan segala cara loo

  • Zainal Abudin
    Zainal Abudin Month ago

    Siap pak presiden πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Marcel Sirajader
    Marcel Sirajader Month ago +1

    Gw rasa kubu 01 harus lebih cerdas lg klo mau melakukan kecurangan di jaman digital skrg. Boleh aja bangga hitung RC KPU grafiknya ke 01 lebih besar. Tp cek sendiri by TPS sinkronin dg scan C1 yg diunggahnya. Bisa melongo kelojotan.. Parah mau menang n jadi presiden lagi aja sampai menodai demokrasi, kecurangan dipertontonkan terangΒ²an. Hargai orangΒ² yg letih sampai ada yg meninggal demi penyelenggaraan pemilu kmrn. Apa gak malu claim menang atas dasar curang? Gila.. 1 tps jokowi sampai gelembungin 500 suara. Mikir..!! 1 tps gak mgkin lebih 3rts. Kelihatan banget 01 dikasih bonus suara, 02 dipangkas 2 digit suaranya. Silahkan bangga... Cekidot sendiri

    • Reval Sebalor
      Reval Sebalor Month ago

      Ciaap plesident

    • chaidul amri
      chaidul amri Month ago

      Kalian para codot cuman mencari tahu kecurangan dari pihak 01 saja,untuk menggiring opini seolah" hanya kalian yg dicurangi.padahal juga byk bukti dari pihak 02 mencurangi pihak 01..tp pihak 01 ga sengotot para codot.teriak curang..curang kaya orang stress.coba kalo hasil Quick Count menyatakan paslon 02 unggul..kalian pasti bilang tidak ada kecurangan.sikapi donk dgn jiwa besar hasi dari QC,kalo ga percaya QC ya tunggu hsl KPU..bukannya deklarasi claim kemenangan sampe 4x.. kaya orang kesurupan aja...hahaaha.

  • Sekar Ayu
    Sekar Ayu Month ago

    Siaaaaapppp pleciden πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…

  • mira wati
    mira wati Month ago

    Siap presiden...........haaaaaaa.... .

  • Lee Lee
    Lee Lee Month ago +1

    Wowo lg nglindur bagun pak wowo. Hari sudah sing.. Olah raga biar sehat

  • Zie Pahrudin
    Zie Pahrudin Month ago

    Pleciden plecidenan. Pleciden kerta negara

  • Adji Adji
    Adji Adji Month ago

    Channel murahan isinya cuma nyebarin Hoax mulu, padahal di mana2 01 curang surat suara sdh di coblosin, suara ditambahin, opo ngk malu ya, jadi apa Negara ini klo pemimpinnya Curang, Merampok suara Rakyat.

  • Alvino Wardhana
    Alvino Wardhana Month ago +1

    Ntar kalo ada pilpres jangan bilang2 prabowo ya...suka rese dia klo kalah g mau ngaku kalah...kyk anak kwcil bgt πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Unknown
    Unknown Month ago

    Uh she up pleciden

  • Budi Santoso
    Budi Santoso Month ago

    Negeri khayalan sdh punya presiden baru ni yeeee.

  • Kadirhilaul Dahlia
    Kadirhilaul Dahlia Month ago

    Modal n hutang dah keluar buaaanyak...
    Janji" dah kepalang "over dosis"
    Klo kalah ...pabrik n tanah pun gk cukup tuk byr nya
    Tuk menyelamatkan semua itu yaaaa.... buat lah " SEBETUL NYA AKU DAH MENANG TP... DI SABOT"
    maka selesailah mslh hutang piutang tsb πŸ˜πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ€£
    Pandai kali kau ya πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„

  • siti nurlaila
    siti nurlaila Month ago +2

    Siap pleciden kertanegara
    Ambisi mu gak imbang wo

  • si iyem
    si iyem Month ago

    calek saja di siapin rumasakit klo gagal dan gila,,,,pran seharusnya di pasung,,otak nya sudah parah

  • agus Bagas
    agus Bagas Month ago +1

    Cepat2 bwa RSJ

  • Gemi Rahayu
    Gemi Rahayu Month ago

    Y BENER2 STRES INI ORANG..

  • Koh Edi
    Koh Edi Month ago +1

    Kalo udah berani ikut kompetisi harus siap menang & siap kalah pak,,, karena pemenangnya hanya satu,,,,,,,,,😞😞😞😞

  • si iyem
    si iyem Month ago

    namanya orang sakit jiwa

  • Hesa Mahesa
    Hesa Mahesa Month ago

    Iyaaa pakk menang ,, 😁

  • biru kelabu
    biru kelabu Month ago

    bang hot..di jambi caleg pdip bakar 13 kotak suara..tolong viralkan..biar ngetop itu caleg banteng..

    • biru kelabu
      biru kelabu Month ago

      @Ali Ridho ya maksh info nya..caleg pdip sdh di tangkap..jd tersangka..sekarang sdh viral di youtube itu caleg

    • Ali Ridho
      Ali Ridho Month ago

      Jambi prabowo menang,ada video?

  • Selalu Menang
    Selalu Menang Month ago

    Hihihi....hahaha...huhuhu, menang ruwet kalah ruwet...mendingan ketawa....hahaha

  • melly Adi
    melly Adi Month ago +1

    Auahh cape ngurusin orang ndableb

  • rahmad dermawan
    rahmad dermawan Month ago +1

    MENANGISSSSS.../MENANGGUNG MALUUU...UDH KOWAR KOWAR..

  • Wong Ngapak
    Wong Ngapak Month ago +1

    Mukan ya praborok muka setres berat

    • Maju Bersama
      Maju Bersama Month ago

      InsyaAlloh segera berbalik ketikanmu itu..

  • Su Tikno
    Su Tikno Month ago +3

    Timnya carut marut
    Strateginya semrawut
    Hoax dan fitnah bau kentut
    Uangnya hanyut
    Hatinya kalut
    Pikirannya kusut
    Tim suksesnya kalang kabut
    Joget joget seperti badut

  • Roy Octavianus
    Roy Octavianus Month ago +8

    Lagian sih KPU meloloskan capres yg kena KRAM OTAK...ya bgini jadinya deh gak terima kekalahan !!! 😱😱😱😱

  • gunawan ari
    gunawan ari Month ago

    Menang,kawirang

  • Singkong Indonesia
    Singkong Indonesia Month ago

    Caples edaaannn πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar Month ago

    ciiiiiaaaap plecident..!!!

  • czoer 4310
    czoer 4310 Month ago +1

    yakin se yakin yakin ya pk wowo, menang mendunia,tapiiiiii ,kocaknya, yg menang trending, di ketawain negara lain ,pk wowo luaarrrr biasaaa sujud ber xx, ,,🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Alam sah
    Alam sah Month ago +1

    Ya setrees bnran

  • Agus G.Alamsyah
    Agus G.Alamsyah Month ago +1

    Alhamdulillah HASILNYA SUNGGUH MENAJUBKAN..01.

    TIDAK PERCUMA
    SUDAH BAGI2 AMPLOP
    SUDAH BAGI2 NASI BUNGKUS
    SUDAH BAGI2 KAOS
    CURANG
    MUNAFIK
    DZOLIM
    Satu persatu KEBONGKAR.
    Ingat ADZAB Allah SWT suara RAKYAT bukan suara KLONING.
    Berkoar koarlah WAHAI CEBONG karena tinggal beberapa HARI lagi JUNJUNGANMU JOKODOK NYUNGSEB..!!!

  • ade wahyudin
    ade wahyudin Month ago

    inilah biang perpecahan. caci maki sesama anak bangsa. ingat smua ucapan kelak akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah. kcuali gak percaya adanya akhirat.

  • teguh3172 teguh3172

    Selamat untuk bapak prabowo menjadi presiden sampai tanggal 22 mei 2019,,,selanjutnya di ganti pak jokowi...merdeka....

    • rebel ronin
      rebel ronin Month ago +1

      Sebelum diganti pak Jokowi buruan jemput Habib Rizieg. Kan sdh janji

  • afles 1980
    afles 1980 Month ago +1

    tidak akan ada pemenang sblm 22mei

  • dian dhieyanthie
    dian dhieyanthie Month ago

    Iya-iya kita yng mnang pak πŸ˜‰ tnaaaang aja QK sdh ditangan bpk πŸ˜†
    Jd ingat wktu kcil klo ada teman yng ngeyel-aku yng menaaang smpi brulang-ulang bilng mnang,akhirnya bu guru ngdipin matanya πŸ˜‰ iya km yng mnang smbil snyum sinis 😏

  • Jokers Rizal
    Jokers Rizal Month ago

    Asyik bentar lgi pasti keluar meme dan parodi2 yg lucu2 kita tungguπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Junkkong Vallentino
    Junkkong Vallentino Month ago +1

    Wowo muka tembok

  • Mokhammad Sujarno
    Mokhammad Sujarno Month ago

    Aku bukan dukun, aku juga bukan tukang ramal, PRABOWO nanti bakal jadi PRESIDEN. SYARAT nya : 1. Kembalikan TANAH negara.
    2. Kembalikan MAHASISWA yg di CULIK
    3. Kembali melanjutkan dinas JENDRAL
    4. Kembali belajar lagi jadi HAJI (agar bisa ber SHOLAWAT)
    5.Kembali ke ISTRI/rujuk.

  • kampret kardus
    kampret kardus Month ago

    Ciap pleciden

  • Adi Maulana
    Adi Maulana Month ago

    Wowo rese kalau kala...

  • Thorjo Kang
    Thorjo Kang Month ago

    Pasangan ideal dan serasi banget.

  • Sukipno Kipno
    Sukipno Kipno Month ago +7

    Menanggis,... ...klaim kemenangan,,,KPU,,masih menghitung nunggu,,,laporan,,otak iku dipakai,jgn taruk didengkul.

  • Susi Yani
    Susi Yani Month ago

    Menang gung MIMPI sepanjang masa.πŸ€—πŸ€—

  • WONG KUDUS
    WONG KUDUS Month ago +3

    02 Makin hari makin setres,,,negarawan kecoak yg tidak siap menerima kekalahan,,,

  • Elindah Dwi
    Elindah Dwi Month ago

    Kyak bocah gk mau kalah πŸ˜‚

  • Anita Risma
    Anita Risma Month ago +1

    Dsni kita bisa meliaht dan menilai siapa yg rakus duniawi

  • Tjandra Febryanto
    Tjandra Febryanto Month ago

    Waaaahhh... benar2 luar biasa .... bijaksana... tegas... dan otaknya cerdas.... itu foto yang di belakang pak Prabowo.... ! πŸ‘

  • Hadi Sayoko
    Hadi Sayoko Month ago +1

    Kalo menang knapa bilang curang..

  • Bunda Sari
    Bunda Sari Month ago

    Allah maha tau ..

  • Roberta Rospita
    Roberta Rospita Month ago

    Wowo dan sandi menanggung kalah Dan menanggung malu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • In di go 2015
    In di go 2015 Month ago

    D ruangannya ja gk ad fto pk Jokowi dn pk JK..πŸ˜‚

  • 小姐
    小姐 Month ago +1

    sudahlah jgn main menang2an PILPRES dah selesai petak umpetnya bubaaar ayo kerja biar kita kecukupan

  • Ricky Juntak
    Ricky Juntak Month ago

    Iya deh ... bpk wowo menang deh, jdi plecident....!! Ciap plecident.....😁

  • Suwarto Suwarto
    Suwarto Suwarto Month ago

    Helo menangis

  • Bintang Ashya
    Bintang Ashya Month ago

    Coba pikir nyapres 3x, emg gak capek apa, emg gak ngabisin duit apa, emg gak buang waktu apa, wajar wowo streesss, maklumin ajaaaah, jangan dibully, kasianaaan......... 😭😭😭😭😭

    • Djoko Tritunggal
      Djoko Tritunggal Month ago

      Betul, jangan langsung k.o.,. Tko Saja Masih bisa bangun,biar lucu

  • Eddy Freddy
    Eddy Freddy Month ago

    Menang kaera

  • There wank
    There wank Month ago

    Hoax itu kan makanan pokok kampret, kl ga bikin hoax bisa bisa kampret kena busung lapar... jd jangan heran om.