Jadi yg Menang Praroro apa Jrorori?

Share
Embed
  • Published on Apr 20, 2019
  • Jadi yg Menang Praroro apa Jrorori?

Comments • 177

  • Sunarmi.gimun Sunarmi.gimun

    Oreng medure pekok nyaman pokehna rajee mbah hhhhhh burikmu menang 02

  • 陳阿第
    陳阿第 Month ago

    Hahahahahaha

  • dicky nugroho
    dicky nugroho Month ago

    Ya Allah...mudah2an pak prabowo jadi presiden yg ke 2019... Amiinn

  • Bhinbhin Atung Kaka

    #2019gantianggotaDPR, fadlizonk ferdinand dkk out, ganti dgn orang2 yg bersih yg kerja kerja kerja bukan ngebacot doang

  • Shibyan Official
    Shibyan Official Month ago

    Ko ending pict nya.. Anj*ng admin nya.. kualat kau foto habaib di buat lelucon macam itu..😠😠😠😠

  • Inah Inah
    Inah Inah Month ago

    Sampe tobat ngakaknya 🤣🤣🤣

  • Apry kampret
    Apry kampret Month ago

    mohon bersabar bagi pendukung pak Jokowi, jangan senang dlu penghitungan dri KPU blum slesai,,
    begitu jga pendukung pak Prabowo jangan gila dlu blum saatnya

  • Diana Puspita
    Diana Puspita Month ago

    #2019tetapjokowi

  • Dendy Aryan
    Dendy Aryan Month ago

    Bulan ini presiden indonesia ada 2 praroro sama jorori😁😁😁😁nanti bulan depan presiden yg di lantik resmi pak jokowi 👍👍👍👍

  • John Wick
    John Wick Month ago

    Jriitttt ngakak gua Min liatnya

  • Irsyad Ahnaf Alimurti

    Iya benar.
    2 pendekar di ujung pidio memang 👍👍👍👍👍
    😅😅😅😅😅😅😅😅😅

  • Indra Mayou
    Indra Mayou Month ago

    Wkwkwkkwkw..
    Cucu yg Bandel

  • Donny Mt
    Donny Mt Month ago

    Lg ada FENOMENA SETRESSSSSSS MAXIMALLLL.si nenek hati2 bisa kena virus setres maximallll.jd ketawa si nenek nyebut prabowooooo

  • ach faridi
    ach faridi Month ago

    Ahmad dhani kesusu yang sik 2024 ganti presiden, sdh koar koar sekarang, kualat akhirnya jadi pwnghini bui

  • Dhanny Agaskarna
    Dhanny Agaskarna Month ago

    Kualat loe ngerjain orang tua 🤣🤣

  • Novandy Pramana
    Novandy Pramana Month ago

    Pororo

  • Timbul Silaen
    Timbul Silaen Month ago

    Setuja 2024 ganti presiden.ibu risma wali kota surabaya penggantinya. Merdeka

  • ervan sledok
    ervan sledok Month ago

    Ny blorong yak e mbah

  • Mulyo Nasiri
    Mulyo Nasiri Month ago

    Ngakak.... Cokkk wkwkwkwmwk

  • iTreuMonx
    iTreuMonx Month ago

    bhangsat lidah nya tidak menyentuh ambang batas khatulistiwa

  • Sri Widyawati
    Sri Widyawati Month ago

    Siapakh presiden kta yg ke 8..??

  • Ahmad Mustangin
    Ahmad Mustangin Month ago

    #2019GantiWakilPresiden

  • bapa Ndut
    bapa Ndut Month ago

    Jokowi di Akui presiden oleh Cuick Count Cuma Rakyat ga mengetaui , klu prabowo Rakyat yg mengakui .

  • Edi Sugiarto
    Edi Sugiarto Month ago

    2019 GAGAL GANTI PRESIDEN
    "GANTI ISTRI AJA"

  • Irfan Kristiyanto
    Irfan Kristiyanto Month ago

    Wong tuek d enggo dagelan...kualat ngko kapok...

  • Koe Tai
    Koe Tai Month ago

    PRABOWO mbah seng menang,,,

  • Chika Tan
    Chika Tan Month ago

    Sumpah.. Barusan pusing, liat pideo ini lngsung ngakkkak
    Prororo jrorori

  • Faisal Faisal
    Faisal Faisal Month ago

    Ternyata cebongers msh yakin junjungannya menang....... 😅😅😅😂😂😂😂

    • Faisal Faisal
      Faisal Faisal Month ago

      @BlueOne wkwkwkwk tetap semangat ya!

    • BlueOne
      BlueOne Month ago

      Yg menang prabowo, MENANGgung malu, hahahahaa

  • Bayan Juki
    Bayan Juki Month ago

    Auto ngakak

  • Rapi Rapi
    Rapi Rapi Month ago

    Apa gak dua periode
    Suara2 pemilih 02 masuk ke 01
    Apa memang 01 kurang suara pemilih

  • Bhuana Bali
    Bhuana Bali Month ago

    Presiden tdk akn trganti,,yg trgnti praborok saraf rusak😄😄,,barisan kluaran skit jiwa😄😄

  • ARYO x
    ARYO x Month ago

    Kalau jokowi menang,berarti gelarnya presiden curang,

  • ARYO x
    ARYO x Month ago

    Katanya sudah menang tapi mencuri C1,

  • SAITAMA ONEPUNCH MAN

    Praperoro emamg pororo wkwkwkw

  • Zam Roni
    Zam Roni Month ago

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Angkara 1933
    Angkara 1933 Month ago

    Hahahahahahahaahahhaa....guling2 aku min...

  • Mogok lagi Balikpapan

    Ganti presiden tidak dapat diganti hanya prosesnya masih dilaksanakan

  • Iis Knol
    Iis Knol Month ago

    Aduuuuuuh itu photo siapa? 😲 yg main film rajawali Si burung condor bukan,??? 😧

  • ady kato
    ady kato Month ago

    Menang setong.... Beremma

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar Month ago

    hehehe...

  • The Wie Gumilang
    The Wie Gumilang Month ago

    Praroro udah prapapat nyapres gagal terus mbah 😄😄😄
    Jorori menang lagi mbah 😄😄😄

  • Maurits Albert
    Maurits Albert Month ago

    Tagar ganti presiden 2019 mmg tepat..
    Prabowo sudah jadi presiden masa jabatan 17 april - 22 mei...stelah itu ganti lagi presiden Jokowidodo
    Mari kita teruskan #2019 ganti presiden..😄😄😄

  • Samantha Margarita
    Samantha Margarita Month ago

    Editan hrs jd yoko lucu bikin hiburan ,thanks ya..jd ketawa 🤣🤣🤣

  • Xhieren Chen
    Xhieren Chen Month ago

    praberoro dan jojori 😅😅😅😂😂😂😂

  • Victor Gunawan
    Victor Gunawan Month ago

    Sudah waktunya penggagas #2019 ganti presiden sekarang ganti kolor dan kolor bekasnya dipakai jadi penutup kepalanya sendiri. 😂

  • Yani Abas
    Yani Abas Month ago

    Hahaaaa lucu ,yang bikin gambar Yoko palsu sama bibi lung

  • Agus Muslim
    Agus Muslim Month ago

    Pertunjukan telah berachir - menunggu titah sang dalang - pelan tapi pasti - tanda mulai tampak - para kesatria tafakur dg khusuk - memohon wahyu dari Yang Maha Bijak - pasrah rela dan ichlas 🙏🙏🙏

  • Dwi Ningsih
    Dwi Ningsih Month ago

    Mantul mbah

  • Ysf M
    Ysf M Month ago

    Praroro jokrori simbah mah kacida teuing !!

  • Suhanda
    Suhanda Month ago

    2019 ada yg gila

  • kareena diaz
    kareena diaz Month ago

    🤣🤣🤣😂😂😁😁

  • Nur Mala
    Nur Mala Month ago

    Prabowo=zonk
    Jokowi=deill

  • dianne Ruslan
    dianne Ruslan Month ago

    Detik 48 yoko rizik dan lulung peat 😂😂😂😂

  • Adie Tox
    Adie Tox Month ago

    2014 curang, ada yg ngaku cr aja sendiri di YT, 2019 ada kecurangan lg..udah nyebar di medsos, masih dibilang hoak..
    cinta itu buta, akalnya kebalik.gak peduli dibohongi, dikadalin, ato apapun,.orang terlanjur sayang..

  • Emil Sinum
    Emil Sinum Month ago

    prabroro skrng jd giroro

  • Ugih Gumilar
    Ugih Gumilar Month ago

    Klau ada jualan kaos nya, aku mau beli

  • AR DY
    AR DY Month ago

    Roro kidul

  • Eva Maria
    Eva Maria Month ago +1

    Itu di endingnya itu opo bibi lung di film yoko itu ya 😃😃

  • Alifia 123
    Alifia 123 Month ago

    # 2019 ganti presiden itu ternyata hoaxs.

  • Penjelajah waktu
    Penjelajah waktu Month ago

    Orang tua di candaain...dosa loh

  • Clara Larocca
    Clara Larocca Month ago

    #2019GAGALGANTIPRESIDEN

  • Clara Larocca
    Clara Larocca Month ago

    Prabowo presiden for 17 april - 22 mei👍👍👍😂😂😂

  • Asus Zenfone
    Asus Zenfone Month ago

    Curang apame to mas Sumon Khan ? Jgn syukur nyeblak lo kalau ngomong ?jgn karna kebencian membuatmu berpikir negatif . Sembarangan aja

  • Yohanes Ari
    Yohanes Ari Month ago

    Banyak kecurangan ko' kalian tettawa bukanya prihatin terlepas siapapun presidenya, demokrasi kita ini sudah mencapai ttik terendah.

  • Ida Idaa
    Ida Idaa Month ago +2

    Ajegileeeee fhoto endingnya bikin ngakak guling2 😂😂😂😂😂😂😂

  • Akhmad Albari
    Akhmad Albari Month ago +4

    Editan foto couple diujung video kok mantul bang..

    • Mubayinah Yin
      Mubayinah Yin Month ago

      @Techno Gadget : apa iya? Wahhh pinter jg tim editingnya😁😁😁😁

    • Techno Gadget
      Techno Gadget Month ago

      Bibib reject & ratna sarangkampret

  • Syarof Iis
    Syarof Iis Month ago

    Madura.. 😂😂😂

  • Harry Mb
    Harry Mb Month ago

    Hahahah 01 yes yesss

  • Neng Firga
    Neng Firga Month ago

    Hhhhhhhhhhh hadeeuuhh mbah prarororombeng hhhhhhh aya2 wae kolot baheula

  • Sukipno Kipno
    Sukipno Kipno Month ago

    Menang dialam gaib

  • Hendri Talung
    Hendri Talung Month ago +4

    Indahnya aneka logat bahasa Indonesia. Makin Cinta NKRI

  • Lisa Yyati
    Lisa Yyati Month ago

    Kaos tagar ganti presiden k mana perginya ya...lama aku tak mendengar kabar mereka...apa mereka semua sdah hijrah ...

  • Auto Thor
    Auto Thor Month ago +6

    Aku kog nguakak ya dnger simbah ngomong😅😅😅😅

  • Sumon Khan
    Sumon Khan Month ago +1

    Jokowi kalo ngga curang ngga akan menang makloum lah gerombolan cebong yng haus akan uang haram

    • Dhanny Agaskarna
      Dhanny Agaskarna Month ago

      Woiii bangun ....tuh kasur di jemur ngompol lagi loe

  • Bhakti Maarif
    Bhakti Maarif Month ago +3

    Haikal hasan mana...??haikal hasan mana..??
    Masih nyinyir gk..!!!

    • Angkara 1933
      Angkara 1933 Month ago

      Si KOPLOK HAIKAL BANI KAMPRET MAH MODARRR...😀😀😀😀

    • Agus Muslim
      Agus Muslim Month ago

      Bhakti Maarif itu haekal perlu disunat in lagi

    • Ysf M
      Ysf M Month ago

      Jangan tanya tanya uing mah keur modooool !

  • versi gue
    versi gue Month ago

    Mohon maaf mbah,,praproro telah tumbang mbah

  • Oma Ros
    Oma Ros Month ago +1

    min aku pesen kaosnya tapi yg tangan panjang ukuran XXL

  • Maleng Cluring
    Maleng Cluring Month ago

    Hahaha....

  • alex doang
    alex doang Month ago +1

    Di sikon yg lagi panas.... Ketawa sejenak di Chanel ini.....
    Salam jrorori....

  • Kusuma Wati
    Kusuma Wati Month ago +2

    Aseli ngakak liat yoko sama bibi lung di akhir acaraaaa 😁😂

  • Abed Nego
    Abed Nego Month ago

    menang prabowo tapi presiden jokowi

  • Santy Atun
    Santy Atun Month ago

    Tong akeh bacot sing kotor,,,,,,,, lebih baik dunia maya,,,, dari pada dunia nyata,,,,,,, tv tv semua ampir nayangin yg lebih buruk dri dunia maya,,,,,, udah kta tinggal nunggu survai yg intelektual,,,,, jujur & jangan curang,,,,,, krna martabat kpu d sini lgi d uji,,,,, pilih NERAKA ato SURGA,,,,

  • Tiara Ramadhani
    Tiara Ramadhani Month ago

    Ampuuunnn mbah...
    Wkwkwkwkwkwkwkwk

  • Nada chanel
    Nada chanel Month ago +1

    Aduuuuh...sampe guling guling..terpipis pipis,praroro jrorori, yang bener Pororo ,jokowi mbah,

  • Yayan Hr
    Yayan Hr Month ago +3

    Ending pict nya yg bikin Ngakak.
    Njiiir.
    Perasaan kenal sama photo terahir..
    🤣🤣🤣🤣

  • Nata Sorhan
    Nata Sorhan Month ago

    Insya allah jrorori

  • Bikin Ngilu
    Bikin Ngilu Month ago

    Njirrrrrr 😁😁😁😁

  • chan Lie 55
    chan Lie 55 Month ago

    Hahahaha kocak-kocak

  • Sulaiman Leman
    Sulaiman Leman Month ago

    Yg ptg no2 jgn prabowo ...org tua hrs d hargai jgn d olok2...krn doa org tua tembus kelangit hargailah org tua ...mgkn kt akan spt jg nt.

  • hasan kbm
    hasan kbm Month ago +2

    2019 ganti presiden cuma hoaks

  • merinding dengarr pak haji nyanyi Mei

    Nyai brorooong.....

  • William Widhardjo
    William Widhardjo Month ago +4

    22Mei 2019 pengumuman final KPU, jangan sampai sesak berundur-undur, hendak lari malu, hendak menghambat tak lalu

  • Muhammad Armand
    Muhammad Armand Month ago

    Mek sampek tak iso akandeh kakeh mbah..dus nodus reng medureh bhein

  • KengHan Yang
    KengHan Yang Month ago +23

    # praporo gagal jd presiden msh blm rezeki mungkin tahun 2060 praproro jd presiden di alam lain mbah😂

    • AlFarel Achmad
      AlFarel Achmad Month ago

      2029 Mungkin Gua Yang Jadi President Karena Cita Cita Ku Jadi President Tolong Doakan Yah

    • Bhinbhin Atung Kaka
      Bhinbhin Atung Kaka Month ago

      2060 prabowo vs jan ethes dan yg menang jan ethes lg

  • Onny Rudianto
    Onny Rudianto Month ago +16

    Beri kesempatan Prabowo jadi presiden periode 18 April 2019 - 22 Mei 2019, kan sudah terlanjur sujud syukur

    • Bhinbhin Atung Kaka
      Bhinbhin Atung Kaka Month ago

      Wowo itu sujud syukur akhirnya dia bisa bikin hattrick 3x kalah, mau saingan ama CR7 yg hattricknya 3x menang

    • Putra Jogja
      Putra Jogja Month ago

      Onny Rudianto hahahhaaaaaa org2 koplak orba

    • Ahmad Mustangin
      Ahmad Mustangin Month ago

      masuk buku sejarah Indonesia....

    • puzpa LH7
      puzpa LH7 Month ago

      😆😆😆😆😆😆

  • Oma Ros
    Oma Ros Month ago

    😂😂😂🤣🤣🤣 min Lo ngga takut po kok fotonya Sarumpaet sama Habib Rizik di edit seperti itu sih😂😂😂

    • Kusuma Wati
      Kusuma Wati Month ago

      Saya jg sempat bengong.... dulu...
      Untung ga kelamaan bengong lsng sadar ada yoko ama bibi lung 😂

    • Ang Ken
      Ang Ken Month ago +1

      Oma Ros : waawkawakkwk...
      Baru ngecas gw itu wajah siapa
      Iya dr tadi gw mikir kok kayak kenal wajah wajah itu..

  • dim dim
    dim dim Month ago

    Ya awohhh ngguyu kekel aq

  • Sam Sun
    Sam Sun Month ago

    Hhhhh 2019 ganti persiden 2019 pera bowo persiden hhhh ngakak lu 2019 allaoh tidak mengijin kan pera bowo persiden hhhh itu ke nyatan dari allaoh wa sub hana hu watak ala amin ya robal alamin semoga pera bowo tni lebih dari ini semoga pera bowo orang gilak di atas orang gilak amin

  • sepran nadja
    sepran nadja Month ago +1

    Prabowo presiden ke-2019

    • Mubayinah Yin
      Mubayinah Yin Month ago

      Setujuuuuu👍👍👍👍..tp tahun kpn ya? Ini br yg ke 8🤔

  • XXX
    XXX Month ago

    Hahahaaa,,Beremma Baaaa,,PyororoNg