Dihadiri jut4an mass4, People P0wer Ranger ngambek Geruduk kntor Bawaslu

Share
Embed
  • Published on May 10, 2019
  • Dihadiri jut4an mass4, People P0wer Ranger ngambek Geruduk kntor Bawaslu

Comments • 189

  • Yustianus Sumarjo
    Yustianus Sumarjo 22 days ago

    4 juta itu buanyak sekali,
    Yg bener ah.....

  • Sutaryo Yuwono
    Sutaryo Yuwono 28 days ago

    Badai dalam gelas, hanya ribut elit di Jakarta dan medsos, di daerah orang orang adem ayem saja

  • Alul Black
    Alul Black 28 days ago

    kos tekos...

  • iswandi dagadu
    iswandi dagadu 29 days ago

    demo melulu pret ku444444mpret

  • Tri Yono
    Tri Yono 29 days ago

    Selusin po sekodi jarkeee waeee, hoby kok demoo mending ibadah yg lain tdk nganggu org lain, ujung2nyaa koar2 fitnah Sana sini ktangkep aparat, nanggis2 ngaku khilaf dasar ra warassss blassss

  • Romanza Imron
    Romanza Imron Month ago +1

    Netizen jangan banyak BACOT sok2an mengagung2kan jokowi terus
    Mau tau prestasi prabowo haaa???
    Gue kasih tau ya PRESTASI prabowo itu mendapatkan peringkat 2 (Runner Up) di Pilpres 2014 dan tahun ini juga jadi juara bertahan (Runner Up = Juara 2)
    Ngerti lo netizen???
    Jangan julid makanya!!!
    Itu udah prestasi nyata
    Maka prestasi prabowo mana yang kau dustakan???

  • Gustav David
    Gustav David Month ago +1

    KETAHUAN MANUSIA2 NGANGGUR!!! WKKWKWKW

  • Rangga Dwi hariyanto

    Lagu2an

  • Tjiptadi Setyo Kusumo
    Tjiptadi Setyo Kusumo Month ago +1

    Yg salah
    .siapa...??
    Yg jaga atau yg demo...

  • Smul Surabaya
    Smul Surabaya Month ago +1

    Ha..ha..ha..kumpulan orang bodoh...masih ngotot mau menang....repot kalau lawan orang bodoh seperi ini mereka itu adidas alias IQ dibawah dasar. Jadi mau dijelasin macam apapun gak bakalan mereka mau terima..orang otaknya kosong.....bisabya bikin rusuh saja

  • Maulana New
    Maulana New Month ago +1

    Hahahahahaha habis pemilu malah tambah kacau kubu sebelah

  • Pap Zoka
    Pap Zoka Month ago +1

    Oooeh takjil gratis to 😁

  • Ananto Wibowo
    Ananto Wibowo Month ago +1

    People power itu jika penguasa dzolim....
    Kalau yg demo yg dzolim namanya apa dong????

  • Syeh Sahal
    Syeh Sahal Month ago +1

    JUTAAN NDASMU.

  • Lestiningsih Pratiwi

    Wong ghendeng...

  • Wahid Husodo channel

    Orang2 konyoll wkwkwkwk

  • eka miftakul jannah

    g akan dikasih

  • Pandito Putro
    Pandito Putro Month ago +1

    Jutaan ? 1org mewakili 1500org....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Putune Mbah masimen
    Putune Mbah masimen Month ago +1

    NGAK JAUH BEDA AMA PASUKAN 212 HAHAHAHAHAHHA
    BECIK KETITIK OLO KETORO COOOOK

  • Evita Feren
    Evita Feren Month ago +1

    Yg demo ini pd gak kerja apa minta cutiπŸ˜‚

  • Ana Lu
    Ana Lu Month ago +1

    People power pak JOKOWI LEBIH BANYAK AÀAHHH buktinya nanti 22mèi

  • Heriyanto Amin
    Heriyanto Amin Month ago

    gmn ngitung nya klaim jutaan .....ngitung ala mr bean

  • Djava Blesterand
    Djava Blesterand Month ago

    Saya males komen....lg bulan puasa...cma nambah dosa...kita berdoa aja semoga Negara INDONESIA kedepanya makin damai..sejahtera..aman..dan tetap menjunjung tinggi nilai2 Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika...klo gktw juga tu Walaupun berbeda2 tapi kita ttp satu...Indonesia..gk perduli kalian agama apa...suku apa..pkoknya bersatulah jgn rusuh2 lagi..kita liatnya miris....yg setuju Like..karna susah nyusun kata2 ini gais....

  • tien amy
    tien amy Month ago

    Kelihatan banget orng yg sangat haus kekuasaan ingin mengusai negara, ga berani maju sendiri jdnya bolo setanya dikerahkan, orng kayak gitu mau disebut negarawan? Bkn negarawan tp wong edan

  • Zc Zoya
    Zc Zoya Month ago

    Hahah jutaan...tiap satu kepala di itung 1 juta kali ya

  • Hery Hardianto
    Hery Hardianto Month ago +1

    Kasi nasi kotak air mineral gelas kasi rokok... Bubar smua itu gk usah repot2..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    • ian Anto
      ian Anto Month ago

      Bnr bgt brow...
      Itulah yg mereka cari..
      Rela dijadikan boneka

  • Dasri An i
    Dasri An i Month ago

    kenapa ya pemilu sekarang kok keliatan ruet yg sdh kalah g mau nerima kok selalu gadoh jd males liat berita isi beritanya selalu kegaduan gimana jd nya negri ini di bln puasapun msh saja aneh 2 beritanya jd ngeri

  • Khan Child
    Khan Child Month ago +1

    Woyy itu demo apa CFD.

  • Mito Mita
    Mito Mita Month ago

    Wah bajigur tenan nek iki masanya 4,6 juta banyak banget wowo mau rusak NKRI ya,pasukanya NASI BUNGKUS suruh sholat dulu,nanti imamnya si wowo Kiblat mana kiblat...calon presiden ga tau sholat kiblat aja ga ngerti padahal didepan rumahnya sendiri...kwkwkwk......

  • Dimas Xega
    Dimas Xega Month ago

    Bapak nya siapa si ini.. Ih Malu ih.. ih malu ih.. ih malu ih
    ih malu ih...

  • CHANEL INDONESIA
    CHANEL INDONESIA Month ago

    waseeem.. cuman sak criit masanya

  • Fajar Baru
    Fajar Baru Month ago

    bosnya lg buka puasa sm orang arab. anak buahnya lg kerja.. wkwkwk pinter ya org indonesia..

  • Sutan Malin
    Sutan Malin Month ago

    Wah gawat ini.. Begitu bnyak masa yg hadir

  • Hendrik Hendrik
    Hendrik Hendrik Month ago

    lebih baik cari nafkah untuk anak istri dari pada nglakuin hal yg gk pnting mcm bgtu

  • Melon 81
    Melon 81 Month ago +1

    Yg koar2 orang2 gilaaa
    Yang waras pasti kusuk ibadah puasa 😊😊😊😊😊

  • Heri Sutikno
    Heri Sutikno Month ago

    Waow 11,
    ,Jeti

  • Willy Hsu
    Willy Hsu Month ago

    Busett ada 50 jt orangg

  • Dery dery
    Dery dery Month ago

    Aksi orang2 idiot ya gini, jualan agama demi nasi bungkus, katanya demo karena KPU curang, tp disuruh buktiin ga ada yg bisa jawab, sikat aja pak polisi, mereka ga lebih dr pendemo bayaran

  • cahya gemilang
    cahya gemilang Month ago

    People powder membuat gemeterr πŸ˜€

  • Panca Benua
    Panca Benua Month ago +1

    YG DEMO, SAMPAH MASYARAKAT, PENGANGGURAN, MELARAT, DEMI BUKA PUASA ALA JIN MAU D AJAK DEMO, BIAR DPT HIDANGAN NASI BUNGKUS...
    PEMIMPINNYA JUGA BIANG KEROK, TUKANG HOAX RAJA HOAX WOWO PRABOHONG

  • D X85-AB
    D X85-AB Month ago

    hobi kok nyampah di jalan.

  • Ward Freddy
    Ward Freddy Month ago

    hahahhaa... antri takjil bro,, lumayan buat buka puasanya jam 4 sore... yg rajin baru dapat Thr ye

  • LAMBEMU LAMBEKU
    LAMBEMU LAMBEKU Month ago

    Kok mau maunya dasar otak BABI πŸ’©

  • Susanto Ae
    Susanto Ae Month ago +1

    Habis sholat jum,at enak pulang kerumah trs tdr....

  • putra Art
    putra Art Month ago

    Hahahha..itu mah bkan peopel pawor..itu kyak demo turunin harga susu naikan harga telor...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

    • ian Anto
      ian Anto Month ago +1

      Ah bisa aj lo brow...
      Ngakak gua....πŸ˜‚

  • Johan Brenda
    Johan Brenda Month ago

    INI MAH ADA YG LAGI KEJAR DEADLINE....YANG SATU NGEBET PENGEN PULANG.....YANG SATU LAGI JATUH TEMPO HUTANG YANG HARUS SEGERA DIBAYARKAN.......JADINYA BIAR GIMANA PUN HARUS MENANG.....MENANG RAIMU KECROT

  • Handi Budiman
    Handi Budiman Month ago

    Ini para pengangguran kaya nya ya

  • Budiman Sembiring
    Budiman Sembiring Month ago +1

    Dari awal demo terus ....jadi kerjanya kapan ya ??? Penganggaran kali !!!!

  • Tau Fik
    Tau Fik Month ago

    Banyak itu mah,kalian gak liat apa yg bergelantungan di pohon dan atap gedung

  • pantas ria
    pantas ria Month ago

    Rakyat yg cerdas gk mau ikut2an demo..mending ibadah dan krja..

  • bang sony xz
    bang sony xz Month ago +1

    People of power dri hongkong sepi amat,,kehabisan dana g ada nasi bungkus,,, dasar pengemis berjubah,, kalah ya kalah aja,,,

  • MySon Noah
    MySon Noah Month ago

    BIKIN MACET COKKK

  • Bowie Ila
    Bowie Ila Month ago +1

    Nasi bungkusnya ga dibagi2in lagi puasa

  • FBI
    FBI Month ago +1

    Positif thinking aja,mungkin jutaan anggota yg lain sedang ngumpulin infinity Stones buat rajanya.

  • Herman Sam
    Herman Sam Month ago

    Mendingan nyari duit buat lebaran daripada demo ky gitu, ketauan bngt pengangguran nya.

  • cah kemayu
    cah kemayu Month ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ dgr musiknya aja udah ngakak duluan eike.., njirrr... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜œ

  • Zaitun 12
    Zaitun 12 Month ago +3

    Oh...demo yah.kirain lagi berebut takjil gratis.

  • Ra'ka Tokan
    Ra'ka Tokan Month ago

    siap" demo bersilit"

  • Unang Liono
    Unang Liono Month ago

    gila jutaan yg hadir people power.

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar Month ago

    biang keroknya yg ngaku2 menang 62 %

  • Sujito Prwj
    Sujito Prwj Month ago +1

    YA KLO G SIAP KALAH NGAPAIN NYALONIN, pak PRABOWO Tergolong nekat , nyalonin yg dirangkul manusia garis keras, jauh dari ridzoNya

  • 8u74kn9 8ukukn9
    8u74kn9 8ukukn9 Month ago +1

    Gak sabar nunggu pemakaman wowo karena stroke gara2 kalah pilpres

  • Edi Rukmana
    Edi Rukmana Month ago +1

    KALAH KO NGELAWAK .... WKWKWKWK... INI BULAN PUASA WOY.... KENAPA ENTE NGUMBAR AMARAH & KEBENCIAN ? ENTE INI MUSLIM ATAU DAJAL ?

  • Muhtarom Muhtarom
    Muhtarom Muhtarom Month ago +1

    kasihan orang2 yg diajak grudug.....mendingan zikir, taddarus di masjid....

  • ZY Kurion
    ZY Kurion Month ago

    Jutaan dari hongkong.
    Cuma se RT gitu......
    Anggap aja bagi2 takjil di KPU dan Banwaslu.

  • Bawa becak
    Bawa becak Month ago +1

    Kalah menang biasa brooo
    Lima tahun lagi jangan kasih tahu kampret....kalo kampret kalah lagi ya demo lagi...

  • Agung Candra
    Agung Candra Month ago +2

    Kalau mau Prabowo sampe 80% , coba dicolokin pake POWER BANK...

  • Yudha Prawira
    Yudha Prawira Month ago +1

    Setdah, gile, gw liat sih ada 11 juta tuh kayaknya ........ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tomb Hanz
    Tomb Hanz Month ago

    Dr jutaan massa itu td 90% nunggu di luar sambil gelantungan di pohon pinggir jln

  • erick ricki
    erick ricki Month ago

    People ngambek

  • suparono mas
    suparono mas Month ago +6

    Itu jadi bukti
    Klo people power bukan kemauan rakyat
    Tapi kemauan segelintir orang yg haus kekuasaan

  • Nana Sukarna
    Nana Sukarna Month ago

    ya yg koar2 pasti tdk puasa, knp?????? karena mereka sudah mengedepankan hawa nafsunya, padahal orang yg kuat, orang hebat adalah orang yg bisa mengendalikan "HAWA NAFSUNYA"

  • ari iku jenengq
    ari iku jenengq Month ago

    wong kalah jalok menang,,
    TUMAN

  • Dhony Wahyu
    Dhony Wahyu Month ago

    Semangat rekan2 pendemo jgn patah semangat, walaupun udah ga ada bandar gede lagi krn bandar ga mau rugi gila apa bandarin yg kalah πŸ˜„

  • Ani Kaset
    Ani Kaset Month ago

    Itu mah orang ngantri takjil

  • Akbar Syah
    Akbar Syah Month ago +1

    Bikin macet jalan aje ganggu orang aktivitas, ganggu orang kerja woi

  • Ikbal Ibrahim
    Ikbal Ibrahim Month ago +9

    Kasihan yah mereka2 itu jangan salahkan ibu mengandung...tapi salahkan ikut pengajian diamana gurunya siapa??? Cari akhirat tapi mau jadi budak politik

  • multi masuka233
    multi masuka233 Month ago +1

    Luar biasa bnyk nya,smpi2 gx kehitung......pret kampret.

  • Ekki Cokordha
    Ekki Cokordha Month ago

    kmi nkri lbh percaya keputusan kpu dan tdk ada kecurangan di bawaslu insa allah bulan yg penuh berkah ini kan keliatan siapa yg curang dan siapa yg igin memecah belah bangsa yg hy mengatasnamakan rakyat ,profokasi rakyat dan mersa paling beragama diantara sesama islam da klitan para orde baru igin melakukan aksi sepeti yg terjadi di thn 98 dimana aksi ini fa klitan karna ada dendam nasa lalu mga allah beri hidaya pada mereka polisi dan polri tetap untuk jga keamanan negara bikin rusuh negara tangkap sampai akar akarnya tdk perlu apapun jabatnya apapun agamanya karna indetitas yg mereka maikan agama sbg kedok tuk mecah belah bangsa sy pancasila sy indonesia nkri harga mati.

  • Ade Rumnan Setiati
    Ade Rumnan Setiati Month ago

    saya menghormati umat muslim yg sedang menunaikan ibadah puasa. puasa itu tidak hanya menahan rasa lapar tetapi juga menahan amarah dll yg bersifat jelek.lha ini kok malah demo.😭

  • bagong bicara
    bagong bicara Month ago

    Tukang bikin masalah lingkungan

  • Maman Surahman
    Maman Surahman Month ago +1

    Kasih nasi bungkus tar juga pulang sendiri. Biar bapa2 TNI polisi g cape. Nanganin manusia" pengangguran.. kasih nasi bungkus buat buka puasa tar juga pulang sendiri

    • ian Anto
      ian Anto Month ago +1

      Numpang ketawa brow...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Umi Ati
      Umi Ati Month ago

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Teman Ngopi
    Teman Ngopi Month ago

    Wih canggih πŸ˜‚ 1satu juta rupiah 😁

  • Ria Ristiana
    Ria Ristiana Month ago

    11 juta menghebohhkan dunia ....

  • Andi Rojes 2016
    Andi Rojes 2016 Month ago +6

    Sekelompok manusia munafik yang pengen berkuasa tapi tak kesampaian akhirnya panik sehingga membabi buta !!

  • down town
    down town Month ago +3

    Puasa puasa pada gila ngga pada mikir ,,ngaku beragama islam yang taat,,,,tai kucing semua

  • Paijo
    Paijo Month ago +3

    Golongan apa itu ya ingat ini bulan suci ramadhan jangan diganggu, siapa yg melanggar ibadah puasa ramadhan akan kena laknatulloh

  • Rudi Gunawan
    Rudi Gunawan Month ago +3

    Biarkan suruh gruduk kantor bawaslu setiap hari biar ramai terus.

  • Irul Depok Depok
    Irul Depok Depok Month ago

    Orang kalah minta menang itu tuman

  • Listan To
    Listan To Month ago +3

    Bikin berita seng benar kalu sedikit jangan di beritakan banyak,,,,bro

    • Panca Benua
      Panca Benua Month ago +1

      ADMINNYA OTAK KAMPRET JUGA BROW, GOLONGAN JIN YG LAGI TEBUTAN TAKJIL

  • Lagi Belajar
    Lagi Belajar Month ago +3

    Yg ikut People power,,,otaknya kmna y,,,kampreto kampreto kampreto

  • cek ina
    cek ina Month ago +4

    Segrombolan orang yg kagak ada kerjaan n sembelit, mencret, stress kabe.. wele2 kasih nasi bungkus plus telur kodok aja..wes e wes bablas orang ne...

  • Yunardi Priyanto
    Yunardi Priyanto Month ago +5

    Gerombolan kampret taik babi !!! Gerombolan kampret isinya kuntilanak, tuyul, genderuwo, jin, pocong......

    • Widi Purnomo
      Widi Purnomo Month ago +1

      Satu lagi bosz..."setan gundul" kubu 02 juga ada bosz,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...

  • Andry Irawan
    Andry Irawan Month ago +9

    1org = 50.000
    100 org = 5.000.000
    Masih bisa kebayar..
    Buat yg demo ..ya lumayan itung itung ngabuburit trus dapet buat takjil...buka puasa...
    Wkqkqkq....aya aya wae....!!

    • Dody Setyawan
      Dody Setyawan Month ago +1

      Plus nasi bungkus bang, tp diumpetin malu klo keliatan

  • Miya Yami
    Miya Yami Month ago +10

    Buang2 waktu ni org org MADESU....g berkwalitas , dh sprti keledai dungu .

  • herman sutrisno
    herman sutrisno Month ago +3

    Demi meraih ambisi kekuasaan harga diri segala dikurbankan.

  • Sunita Lindawati
    Sunita Lindawati Month ago +1

    Makanya lain x ga usahlah diajak lomba tuh kubunya pak wowo,klw kalah bikin gaduh ribet,,

    • Umi Ati
      Umi Ati Month ago

      Iyaa btuullll πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
      Kalah ngambek kyk ank tk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Heri Suherman
    Heri Suherman Month ago +1

    Orang2 aneh munkin hati nya dari batu apa ya ko gk mau nerima kalh
    Bilang curang mereka sendiri yng curang

  • Mustika Sari
    Mustika Sari Month ago +3

    Masa pak SBY gak bisa menilai bakalan gmn gmn, ya tau lahhhhh beliau kan pernah mnjabat jd Presiden. pernah tau kondisi Indonesia dr Sabang smpe merauke. Agama gak cm Islam hellowwww kalian gitu amat bawa2 baju agama..
    Insyaallah pak Sby udah tau. dan beliau pst jg bnyk Komunikasi sm presiden setelahnya.

  • yon rivai
    yon rivai Month ago +1

    Ganti menu dong!! Kasih Kolak pisang !!