Meski Pngikut Wowo msih pd Sutres, Gubernur Sumbar Akui Pak JKW Pemenang minta jgn di4nak tirikan

Share
Embed
  • Published on Apr 18, 2019
  • Meski Pngikut Wowo msih pd Sutres, Gubernur Sumbar Akui Pak JKW Pemenang minta daerahnya tdk di4nak tirikan

Comments • 1 985

  • Feddy blade
    Feddy blade 10 days ago

    Ah gak tau diri. Rakyat di situ pada gak butuh infrastruktur kan. So makan tuh azab jalan runtuh. Gak perlu membangun daerah yg gak tau diri ini. Bangun papua yg warganya jauh lebih pintar dan tau diri! Gw keturunan padang, tapi malu. Agama digedein, tapi bisanya cuman fitnah, caci maki, provokasi dan adu domba. Biar lah Allah yg kirim azab lagi untuk tempat ini. Sok agamis tapi tindakannya kebalik, contra agamis, lucu. Inilah munafique yg sebenarnya.

  • Ali Sumanto
    Ali Sumanto 11 days ago

    Kurang sopan seperti itu bosku ... Sebelum pak jokowi terpilih lagi .. Sumbar sudah di perhatikan bosku ... Di lihat jejak kerjanya pak jokowi bosku ... Pak jokowi berani menaikan pajak , berarti berani tidak terpilih lagi . Pak jokowi tidak berniat untuk pencitraan .
    Beliau orang baik . Sumbar pasti akan lebih maju lagi pastinya

  • Abdul Hakim Bahasuan
    Abdul Hakim Bahasuan 26 days ago

    Dasar gubernur tidak tahu malu. Sama seperti muka sapi luthfi Hasan Ishak

  • Abdul Hakim Bahasuan
    Abdul Hakim Bahasuan 26 days ago

    Anak tirikan provinsi ulama abal-abal dan provinsi lonte berjilbab

  • The NoeClash
    The NoeClash Month ago

    2014 Jokowi menang di NTT 2019 menang di NTT. PLBN disulap jadi lebih megah... Ayo pak dhe bangun lagi PLBN n bendungan di NTT

  • Sugero Muhammad
    Sugero Muhammad Month ago

    Minta ma Wowo sana!! Pas sebelum pemilu saja anda Hoax Sara, Fitnah, Munafik dan Anarkis dengan kejamnya sekarang anda minta dianak emaskan! Hello! Semoga Jokowi fokus pd daerah2 kemanegan jokowi dan buat lebih maju dan hebat, biar daerah2 wowo minta ma si Pembuat Hoax, sara, fitnah, munafik dan Anarkis saja!!

  • Herigadevi Chaniago

    212= sableng alias gila..
    Org SABLENG alias org GILA atau org GAK WARAS butuh asupan HOAKS dan FITNAH dan dipastikan mereka gak butuh infrastruktur....pahaaammm.?
    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„.

  • Herigadevi Chaniago

    Air Susu Dibalas dgn Air Tuba..
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ž

  • Evan Sebastian
    Evan Sebastian Month ago

    Hidup jawa tengah..masih bisa di percaya omongan nya dari pada sumbar yg terkenalnya malin kundang wkwkwkk

  • Evan Sebastian
    Evan Sebastian Month ago

    Malin kundang hahahaha

  • Yosia Ratrika
    Yosia Ratrika Month ago

    Di-anak-tiri-kan??? Lebih tepatnya mereka itu anak durhaka.

  • zarina yusuf
    zarina yusuf Month ago

    Pak Gubernur Sumbar, awak minta saja sama Team 02.(Pak Prabowo dan Sandi)...anda mendukungi 02 secara total...pasti team 02 sudah menjanjikan bulan sama bintang sama Pak Gubernur. Pak Jokowi terus saja membantu Papua yg secara total mendukungi team 01. Pak Gubernur SUMBAR sendiri yang mau menganaktirikan daerah bapak dari awalnya tidak mendukungi team 01 (JOKOWI-MAKRUF) ...JANGANLAH REPOT-REPOT SAMA PAK JOKOWI MOHON BANTUAN DARI KERAJAAAN YANG MEMERINTAH 2019-2024.

  • tato sanyoto
    tato sanyoto Month ago

    Ini knapa gw mantep pih jokowi.. Daerah yg ga dukung beliau aja tetep di perhatikan.. Dan gudbener ini adalah contoh manusia yg tidak bersyukur

  • ฤžษจัษจ WสŒฤธษ˜ส‹p

    Saya baca komen sambil baca komen

  • Bilik Tronik
    Bilik Tronik Month ago

    Isolir Aja Lahhh..
    Minta Sama Junjungam Luh aja..
    #SalamWaras

  • gvirawanm
    gvirawanm Month ago

    Rakyat kan, ngga makan jalan tol, memangnya sdh lupa omongan ini? ๐Ÿค”

  • saut simatupang
    saut simatupang Month ago

    Gak usah dibuat itu tol pekanbaru ke padangpariaman Pak, emangnya punya akal sehat? Untung diawak apapun situasinyo...

  • Vally Holong
    Vally Holong Month ago

    pak jokowi... tolong pak nanti yg di bangun daerah yg dukung bapak...saya sangat memohon sama bpk...supaya rakyat itu tau gimana rasa ny...jika di perlakukan seperti bpk...yg sudah2...saya mohon dn sangat kpd bpk jokowi..ksh lh yg sisa2 kpd daerah yg gk tau trimakasih kpd bpk.salam dr saya.

  • Vally Holong
    Vally Holong Month ago

    boikot nasi padang....biar tau malu mereka.

  • Vally Holong
    Vally Holong Month ago

    ini gubernur ny dr pks nih....pantesan manusia ny kyk begitu...amit2 jabang bayi.

  • Vally Holong
    Vally Holong Month ago

    manusia biadab nih gubernur nya

  • #kesabaran M67
    #kesabaran M67 Month ago

    SUMATERA/ACEH..JABAR..NTB..BANTEN..Madura, 5 daerah RELIGIUS yg MERASAAAA PALING PINTAR Mengenai Pemahaman Agama. Tapiiii dlm aplikasi Kehidupan Mereka adlh Rakyat yg...
    1. KUFUR AKAL SEHAT
    2. KUFUR KATA HATI
    3. KUFUR AKHLAK RASULULLAH SAW
    4. KUFUR NIKMAT ALLAH SWT lewat Rezim pak Jokowi.
    RELIGIUS JUBAHNYA..SORBANNYA...GAMISNYA...TAPIIII HATINYA BUTA & GELAPP. SANGAT Mudah PERCAYA HOAX,FITNAH & UJARAN KEBENCIAN.
    5 Daerah ituu MEMANG GARAPAN Ustadz2..Ulama2..Habib2 & Tokoh2 agama Lainnya yg BERPAHAM RADIKAL...Bermisi Khilafah Islamiyah. Ada Sugi Nur,Maheer,Haikal,bahar bin smith & habib2 lainnya Pendukung HRS & koalisi 02. Berbulan2 & tahunan daerah ituu digarap ulama2 yg Bermulut Abu Jahal...MENYEBAR HOAX,FITNAH,UJARAN KEBENCIAN & MERENDAHKAN,MELECEHKAN, MENCELA,MENGUMPAT,MEMAKI,MENGHINA Presidennya. Nauzubillah minzalik......

  • reza pranata tarigan

    MALIN KUNDANG ngohahaha

  • Al Maulana
    Al Maulana Month ago

    Org sumbar munafik semua,tdk tau berterimakasih..tdk mmakai akhlak...tdk thu yg baik dan benar...gampang kena hoax..krn di sumbar pabriknya hoax

  • Tono Susanto
    Tono Susanto Month ago

    UMAT YANG CERDAS
    Beliau bukan lah Nabi.Beliu manusia biasa yang tidak terlepas dari hilaf dan salah.
    Walaupun Hinaan dan Cacian justru datang dari (Rakyat)mu.Engkau tetap Sabar.
    Orang yang kamu benci sangat menyayangi dan mengasihimu.
    Orang yang kamu benci tidak pernah pilih kasih.
    Orang yang kamu hina selalu berusaha agar mampu melayani mu.
    Orang yang kamu hina selalu berusaha meringankan beban mu.
    Orang yang kamu benci selalu mecintaimu.
    Orang yang kamu benci selalu berbagi disaat senang maupun duka.
    Orang yang kamu benci selalu berusaha membahagiakan mu.
    Saudaraku sadarlah
    Engkau korban dari orang orang yang selalu menanamkan kebencian.
    Engkau korban dari sebuah Ambisi dari orang orang yang haus kekuasaan.
    Maafkan lah rakyat mu yang tidak pandai bersyukur.
    Kita itu Indonesia. walaupun kita berbeda namun tetap SATU jua.Mari SATUKAN tekat kita bangkit untuk Indonesia lebih maju.

  • Andalas Andra
    Andalas Andra Month ago

    Banyak bacot , ketauan klo tak tw diri luu pada...wkkkkkkk kufur bgt. Pak de fokus papua,..hindari daerah si gubenur kufur nikmat.

  • Nuri Hira
    Nuri Hira Month ago

    Gubernur munafiq

  • firdaus Hnq
    firdaus Hnq Month ago

    makna dari ini bahwa Pak Guburnur mengakui 01 yang menang, terima kasih Pak Guburnur, 01 memang utk seluruh Indonesia,

  • Basri Toto
    Basri Toto Month ago

    wah, langkahi aja dulu tu pak jokowi, rakyat nya ga tahu berterimakasih, suruh minta bantuan aja sm 02. buatkan peternakan kuda biar rakyatnya dpt lap kerja yg luas, jd gembala. kami ini yg memenangkan bpk,siap dan merindukan pembangunan dr bpk.

  • Andar Lumbantobing
    Andar Lumbantobing Month ago

    setan, dajal, iblis...mempunyai sifat dendam seperti kalian...Pak Jokowi ...dia seorang Muslim Sejati...dia tidak akan pernah dendam kepada siapapun yang menghina, memfitnah, mencaci maki dirinya,bahkan berniat mau menghancurkannya... Ingat Jokowi menjalankan apa yang Diperintahkan oleh TUHANnya, dan yang diajarkan oleh Nabi Sucinya. Namun kalian dengan mengatas namakan TUHAN, telah menghina, memfitnah, mencaci maki dirinya,bahkan berniat mau menghancurkannya. TUHAN bisa melihat dan ini peringatan kepada orang sumbar (gempa bumi 7,6 rchtr/tsunami)..orang aceh (gempabumi 8,2 rchtr/tsunami), orag ntb/mataram (gempabumi 7,8 rchtr/tsunami)...

  • Isnaeni Clp
    Isnaeni Clp Month ago

    Memang sih demokrasi
    Kalo hanya punya mata, tapi nda punya mata hati ya kaya gitu. Sebenarnya gubernur nda perlu gmg kaya gitu. Berarti selama ini gubernur nda tau yg sudah di kerjakan pak JOKOWI

  • tutup saling hujat
    tutup saling hujat Month ago

    Pasti pak!...kan jokowi bukn sm sekli nggk dpt suara...bnyk juga...30 puluhn persen kn bkn NOL....lgpula jokowi bukn ORG JAHAT...BUKN PNDENDAM...

  • hendriko tamba
    hendriko tamba Month ago

    sumbar kaum kampret munafik radikal kilafah ...dasar PAN tek dan PSK

  • Wahyu Hariini
    Wahyu Hariini Month ago

    Hay org2 SUMBAR DAN NTB..apa kalian2 gk pernah d ajarin ama emak dan Bapak Kau yg namanya TAU DIRI dan BALAS BUDI !!! sejak 2014 presiden yg kau caci maki,kau fitnah kau Hina ttp membangun2 daerah2 kalian,membagi2kan sertifikat gratis kepada kalian,Bencana alam pemerintah sigap menurunkan bantuan..SEANGKUH ITUKAH KALIAN...SAMPE HATI KALIAN TERTUTUP !!!!

  • Alan Mandiri
    Alan Mandiri 2 months ago

    Mulai bsok d sterusnya males masakan padang. Kecewa berat apa kelebihan wowo??? Agama???? Tlong klian cek.rekam jejaknya

  • Mohammad Irmansyah
    Mohammad Irmansyah 2 months ago

    Memang orang sumbar ga tau terima kasihnya...

  • Mas Yudi
    Mas Yudi 2 months ago

    Wwlaupun kalian membenci, tp jokowi mengembalikan dengan kasih sayank

  • William Limarjo
    William Limarjo 2 months ago

    5 tahun pertama Jokowi sangat tidak adil. Membagi kue anggaran banyak keluar Jawa.
    Kali ini saatnya Jokowi mengalokasikan banyak anggaran ke Pulau Jawa yg Notabene penduduknya lebih banyak. Itu baru namanya ADIL

  • Amrizal hakim
    Amrizal hakim 2 months ago

    Orang Papua tau berterima kasih, hanya presiden Jokowi yg mampu membangun Papua secara menyeluruh dan air susu tdk dibalas dgn air tuba. Berbeda dgn Sumbar tp itulah pak Jokowi dan percayalah beliau tdk akan membeda-bedakan satu daerah dgn daerah lain krn beliau Presiden Indonesia.
    Mestinya kita harus pandai2 berterima kasih..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Maju Jayaabadi
    Maju Jayaabadi 2 months ago

    Ini gubernur yg koplak pasti banyak makan uang haram ya jadi pemikirannya sprt ini

  • Dian Anggraeni
    Dian Anggraeni 2 months ago

    Ngak salah tuh dianaktirikan gmn?! Walau kalau di pemilu 2014 Presiden Jokowi membangun dari Aceh sampai Papua...mikiiiirrr mikiiirrrrr. Ngak pernah puas walau kalah tetep suka pitnah presiden sendiri..

  • fransisca sutini
    fransisca sutini 2 months ago

    Jokowi itu pemimpin yg mengutamakan rakyatnya jadi walaupun kalian tdk merespon dgn baik hasil kerja pak jokowi dikotamu ndak menjadi masalah karena masih banyak propinsi2 lain yg paham perjuangan pak Jokowi semoga pak jokowi tetap berjaya walaupun sumbar tak mendukung

  • Deni Deni
    Deni Deni 2 months ago

    Belajar lapang dada itu sudah kehendak alloh

  • Leon Huwa
    Leon Huwa 2 months ago

    Kau ngece kalii...pantaslah kau dianaktirikan...lebih baik bangun indonesia timur khususnya papua...Kau manggaleh sajalah...

  • christin henry
    christin henry 2 months ago

    Gak tau berterima kasih ..... sontoloyo .

  • Purwanto Ona
    Purwanto Ona 2 months ago

    P.Jokowi gak spt kamu ...kerdil

  • Rina Nur
    Rina Nur 2 months ago

    Orang sonommng sentimen ga tau trimaksh ga lo pilih msh bnyk yg milih beliu naku dikit lah

  • Yuli mode
    Yuli mode 2 months ago

    Sy orang Padang.......tp sy kecewa dgn rakyat Padang..........
    Jadi jangan menuntut apapun........
    Selama ini aa ada Bpk.Jokowi membedakan kita.....kita seluruh nusantara dibangun tanpa dibeda beda in.....cuma kalian ga tau di untuang.....

  • Yuli mode
    Yuli mode 2 months ago

    Enak banget ngomong ya........
    Udah ga partisipasi.....eeeeeed nuntut diistimewakan lagi.......

  • barca sagitarius
    barca sagitarius 2 months ago

    Salut Papua anda tau terima kasih... terima kasih dukungan ke pak Jokowi

  • Asmoro Jenggo
    Asmoro Jenggo 2 months ago

    PAPUA LEBIH BERMARTABAT DAN TAU BERTERIMA KASIH. Slm NKRI dr Papua.

  • ardeth Hardyeth
    ardeth Hardyeth 2 months ago

    Gubernur BAPER...
    BLM LAYAK JADI GUBERNUR LOEEEE
    GAUL MAKA NYA

  • johnny sihite
    johnny sihite 2 months ago

    pembenci joko widodo ketakutan nggak kebagian kue. picik otaknya. pak joko widodo tdk begitu sifatnya. Pak Joko Widodo itu berjiwa besar dan baik.

  • Danni Raspati
    Danni Raspati 2 months ago

    daerah2 durhaka pd minta diperhatikan...dasar tidak punya malu kalian.

  • Dannu Heryawan
    Dannu Heryawan 2 months ago

    Ini kasus nya kok sama ya...kasus tidak sadar diri tapi nda apa2 pemimpin kita tetap perhatian...kasus aceh tahu ? Rakyat aceh merantau dan sampai ke medan dan jg jakarta mencari nafkah...prawowo ngambil tanah saudara aceh kita tapi masih di bela...segala ada nama gunung prawowo pula....bisa tolong kasih tahu gk kira2 saya gila akut atau otak saya yang error melihat kasus itu...martil mana martil..

  • Noerman Atmojo
    Noerman Atmojo 2 months ago

    Sumbar, Riau, Jabar, SulSel, SumSel.Aceh Presiden nya lagi stress. Tunggu saja kalau sudah waras.

  • Achmad Bandangan
    Achmad Bandangan 2 months ago +1

    Warga yg tdk tau termakasih kpda pemimpinnya....

  • Renoldh Tiket
    Renoldh Tiket 2 months ago

    sy rasa sumbangan income untuk negara dari wilayah timur juga tdk sedikit. mungkin fokus papua saja indonesia makmur.. kalau wilayaah barat cuekin saja dulu. wilayah barat sudah maju.

  • Sari Puspa
    Sari Puspa 2 months ago

    Pak Jokowi... sy setuju sumbar di anak tirikan aja, orang sumbar ga tau terima kasih

  • Hana Adhi Noegroho
    Hana Adhi Noegroho 2 months ago

    Jgn egois pikir daerah and sendiri,papua sumber kekayaan nya luar biasa tp rakyat nya hny jokowi yg bs memoerjuangkan nya ,bbm bahan pokok semua 1harga...

  • Hana Adhi Noegroho
    Hana Adhi Noegroho 2 months ago +1

    Jokowi insyaallah tdk Ada hati picik,rakyat and sj yg halu... sertifikat gratis pun sama dpt bagian.dimana pikiran waras nya

  • Alfie Sadja
    Alfie Sadja 2 months ago

    Sebagai orang jawa saya mau selama pk jokowi memimpin lagi papua di selesaikan di buat cantik dan moderen saya iklas ridho lahir batin mngkin bagi kita kemewahan hri ini gk ada arti malah gk bersukur tpi bila kita lihat sodara papua saya menagis kita bisa tidur di kasur empuk jlan tk capek tk kena tanah becek semua ada lihat di sana jauh dri indahnya kota padang yg kebanyakan kya raya tpi jiwa bersukur jdi selama pk jokowi memimpin fukus ke papua jika tk menjabat lagi jdi presiden paling tidak papua sudah gemilang karna sulit kita bisa memiliki pemimpin yang melihat jauh kedepan dgan jiwa iklas papua sodara kita semoga pk jokowi menang bismilah amin๐Ÿ‘‡๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • Agus Sigit
    Agus Sigit 2 months ago

    Ngomonge ngacooo maksudnya apa,,,supaya keliatan dikucilkan, hemmm seorang pemimpin mbok yao ngomongnya yang membangun,menjaga persatuan

  • Vakum Kliner
    Vakum Kliner 2 months ago

    Bentar lagi padang di kasih AZAB oleh tuhan jesus, di kasih gempa megatrust, dan tsunami 28meter, ameen.

  • Sri Hartingsih
    Sri Hartingsih 2 months ago

    Orsng Tamak dan licik Sampah

  • Nasrul Rul
    Nasrul Rul 2 months ago

    Aku orang minang malu sama urang minag kok ngak sadar propinsi paling miskin ya sumbar phd daerah aja ngak cukup buat bayar gaji pns di sumbar kok balagak sombong bana yang di dukung prabowo bongak urang padang tu

  • Rosak Pratama
    Rosak Pratama 2 months ago

    Orang sumbar sama ntb kenapa gampang percaya hoax atau fitnah padahal mereka sama agama kuat banget dan 1lg tdk tahu terima kasih

  • ATI at
    ATI at 2 months ago

    salam jokowi lagi &selamanya jokowi pemimpin yang sulit ditemukan di indonesia

  • ATI at
    ATI at 2 months ago

    tips untuk memilih calon pemimpin
    1 rekan jejak
    2 prestasi
    3 pengalaman
    4 muslim
    5 sifat &watak &moral &ahlak
    6 pendidikan
    kalau semua ada baru dipilih jgn asal asalan nanti indonesia hancur dlm sekejap

  • Nuryanto Nuryanto
    Nuryanto Nuryanto 2 months ago

    Gub...kampret..tdk tahu berterima kasih...gimana SUMBAR...ngono yo ngono ning ojo ngono..

  • albert danuarta
    albert danuarta 2 months ago

    minta di bangun Wowo aja pak...itu junjungan anda...

  • nana depin melinda nadepin

    sya asli sumbar sya pak jokowi semanjak 2014 sampai 2024. .sya kecewa dg anda pak gubernur anda seolah2 membiarkan fitnah keji ke pak jokowi berkembang di sumbar ada terlalu naif pak ....! bahkan money politik 02 bebas berterbangan di sumbar ...!.. padahal bapak gubernur yg terhormat anda tau sendiri kan batuan pemerintah kesumbar ...jalan2 di kampung sya licin sampai pelosok desa ..ada di bangun bendungan buat mengairi persawahan dulu kalau tanam padi cuma bisa 1 kli dlm setahun sekarang udah bisa 3 kli setahun..masuk air ledeng tyh gratis dulu di jaman sebelum nya masuk air ledeng tuh 2 jta bahkan sampai 3 jta ..berkat pemerintahan jokowi seluruh rumah di sumbar telah masuk air ledeng ..anak2 sekolah dapat beasiswa dan juga dapat pkh ...dan di kampung ku dapat dana batuan perbaikan rumah tidak layak huni sebanyak 15 jta ces 3 org penerima nya tetangga dekat sya sendiri banyak lgi yg menerima nya di desa2 lain di kampungku sya bicara fakta demi allah itu nyata di kampung sya. sertipikat tanah gratis udah di tangan agraria tingga nerima nya lgi warga di bulan ini kalau gak salah .. di bandara udah ada kereta bandara nya dan di bangun pesatren di padang terbesar dan lengkap dg mesjid juga asrama nya ..yg di beri nama oleh pak jokowi buya hamka ...dan dulu nya pulau cubadak yg indah bisa nandingi bali yg di gadai selama 32 thn gak bisa warga setempat masuk karna di kuasai asing di tangan pak jokowi udah di ambil alih kembali dan warga udah di perboleh kan masuk ke sana ..dan jalan2 yg di bangun di sekitar pulau cubadak ..tempat rekresai yg di perindah oleh pak jokowi ..di pulau cubadak ..dan bapak mertua sya habis pasang cincin 2 kli opeerasi karna sakit jantung tuh gratis pak gubernur yg terhormat kalau bayar mungkin angaran 80 jta habias .tapi di pemerintahan jolowi bulan 11 .2018 bapak mertua ku baru keluar rumah sakit ...nikmat yg mana lagi yg mau di dustakan rakyat sumbar ...? bapak sebagai gubernur yg gagal membiarkan warga sumbar di racuni pikiran nya oleh oknum2 yg mefitnah jokowi dg dalih agama padahal presiden kami islam semenjak lahir ke dunia ini..sedang kan capres yg bapak gubernur bangga2kan asli keturunan cina kapir seluruh kelyarga nya kapir ...kenapa semua itu di gitnahkan ke jokowi ..anda sebagai gubernur mebiarkan fitnah2 keji itu beredar du sumbar ....dan sya sangat resfek sama bupati kami pes sel beliau org yg tau mengenang budi beliau mengajak warganya dukung jokowi karna jokowi banyak membantu di sumbar di kepemerintahan nya tetapi apa yg di dapat bupati kami beliau di hina di caci maki ...karna di sumbar basisnya pks dan gerindara ..padahal setahu sya bapak bupati kami org pan tapi beliau tuh berhak di gelar bapak bangsa ...karna dia lebih mementungkan bangsa ini dari pada partai nya beda klas sama bapak gubernur yg terhormat anda lebih mementingkan partai anda dari pada bangsa ini ..anda muanafik sekali pak ...!

  • Hakim Aja
    Hakim Aja 2 months ago

    Intinya skrg org"yg udh ditolong am pakde JOKOWI gk tau TERIMAKASIH.๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Nabel Lo
    Nabel Lo 2 months ago

    2024 kalo wowo nyapres lagi, gue juga ngga bakal milih dia. Pendukungnya pada ngga waras sama kek junjungannya.

  • Arief Yuli
    Arief Yuli 2 months ago

    Gubernur lengub ya keweden sbb dia tidak adil jd takut sendiri...ngaca

  • Khensin Rorouni
    Khensin Rorouni 2 months ago

    Tolong Gub. ajari masyarakatmu cara menilai orang dengan benar. Jangan nuntut nuntut tapi ngga tau diri. Kami tau Jokowi iklas membangun tapi klo ada penjilat kami yg sakit hati

  • nyoe ithinkink
    nyoe ithinkink 2 months ago

    Gubernur maren sore neh! Lo pikir jokowi kaya wowo? Koplak!

  • Alifia 123
    Alifia 123 2 months ago

    orang sumbar katanya g butuh pembangunan ga butuh infrastruktur.tar klo di bangun masyarakatnya pada nyinyir nyalahin jokowi.?

  • Adios Bali
    Adios Bali 2 months ago

    kami BALI,saudara PAPUA,saudara NTT.saudara JATIM,saudara JATENG dan propinsi lain yang sudah dukung pak Jokowi.kami tau mengucapkan terimakasih dengan hasil kerja nyata pak Jokowi,maka dengan izin TUHAN YANG MAHA ESA kami memberi kemenangan mutlak kepada Pak Jokowi untuk melanjutkan janji beliau yang belum terselesaikan.

  • Sulistiyo Hardani
    Sulistiyo Hardani 2 months ago

    Otak org Sumbar kl sm org Papua euyy ... Mk pembangunan mana yg kau dustakan !!!!!!!! G tw diri g tw terima ksh bodoh koq berjamaah ????

  • Dendi Martin
    Dendi Martin 2 months ago

    Jadi malas gw makan nasi Padang.

  • pemuda lali oma
    pemuda lali oma 2 months ago

    setelah nyuekin 2014 -2019 kini minta diperhatiin ..hebat banget.!!!

  • Marlina 103
    Marlina 103 2 months ago

    Giliran kalah minta untuk tidak di anak tirikan, kemarin kemana aja cuuuuy... Anda sehat atau kurang waras...

  • arief wicaksono
    arief wicaksono 2 months ago

    Ini istrinya sudah diproses belum yah yg main fitnah seperti emak2 pepes?

  • hadi supomo
    hadi supomo 2 months ago

    Yaaaa....gak tahu malu sdh tdk ada timbal balik terimakasih minta di perhatikan...... mikir!!!

  • Gani Rusli
    Gani Rusli 2 months ago

    Memang harus itu, dianak tirikan, biar bisa belajar tau diri, tau berterima kasih

  • Nur Fitri
    Nur Fitri 2 months ago

    Krna di sumatra banyak ustad anjing

  • Sudiono Dion
    Sudiono Dion 2 months ago

    omonganmu koyo cah bayi om...

  • Abdl Ltf
    Abdl Ltf 2 months ago +1

    Biarlah pd mampus sklian yg kurang bljar bersyukur karena allah..ALIF LAM MIM..satu huruf satu huruf..

  • Alan Mandiri
    Alan Mandiri 2 months ago

    Sebaiknya angaran pembangunan, pkh dll d daerah anda d evaluasi lg. Smua anggara fokus revolusi mental & pendidikan Jd pikiran besih tdk kebalik sperti KAMPRET

  • Jehan Seiryu
    Jehan Seiryu 2 months ago

    Terus terang sisi egois dari saya maunya daerah2 seperti sumbar,jabar Aceh dan daerah lain dimana Jokowi kalah telak tidak usah terlalu diperhatikan karena mereka tdk tahu berterima kasih, tapi Jokowi itu orangnya bijak dan tidak pendendam karena itu bila benar beliau terpilih lagi sebagai presiden RI maka pasti beliau akan bersikap layaknya presiden RI jadi yg namanya menganaktirikan pasti tdk ada.

  • Papa Rock n Roll
    Papa Rock n Roll 2 months ago

    Gubernur pante kalempong.!!
    Pengikut zonk semua.!!

  • Eric Cantona
    Eric Cantona 2 months ago

    akibat termakan issue agama

  • Zainul Anwar
    Zainul Anwar 2 months ago

    Gubernur matane picek, ra nduwe utek!!!!!
    Wis komentarku ngunu ae....!
    Untung sing dadi presiden iku paj jokowi... Nak aku malah ra tak anggep anak sisan.
    Dari awal jadi presiden pak Jokowi itu selalu bekerja dan berusaha seadil adilnya untuk rakyat Indonesia.... Eeeeh tu Gubernur malah bilang jangan di anak tirikan.. Matamu!!

  • Save Pancasila
    Save Pancasila 2 months ago

    Kalah menang itu biasa....
    Gak usah Lebay....
    Dan buat Hoax....

  • M45 PUJO
    M45 PUJO 2 months ago

    Anda sehat? Mikiirrrrr.......โ˜๏ธโ˜๏ธ

  • Fajar Saputra
    Fajar Saputra 2 months ago

    Lebay tu orang jokowi its the best bro

  • alan alan
    alan alan 2 months ago

    Ngaku kalah pun masih sambil fitnah. Gub Sumbar bener2 kampret sejati.

  • Nina Nurmaini
    Nina Nurmaini 2 months ago

    Lah iku wong padang yo leng bersyukur...kayak fadlizon tetap tersenyum walau ingin nangis...

  • Zai Nal
    Zai Nal 2 months ago

    sekarang gak makan nasi Padang lagi ,makan nasi liwet ajah sama goreng tempe