Meski Pngikut Wowo msih pd Sutres, Gubernur Sumbar Akui Pak JKW Pemenang minta jgn di4nak tirikan

Share
Embed
  • Published on Apr 18, 2019
  • Meski Pngikut Wowo msih pd Sutres, Gubernur Sumbar Akui Pak JKW Pemenang minta daerahnya tdk di4nak tirikan

Comments • 1 946

  • Feddy blade
    Feddy blade 3 months ago

    Ah gak tau diri. Rakyat di situ pada gak butuh infrastruktur kan. So makan tuh azab jalan runtuh. Gak perlu membangun daerah yg gak tau diri ini. Bangun papua yg warganya jauh lebih pintar dan tau diri! Gw keturunan padang, tapi malu. Agama digedein, tapi bisanya cuman fitnah, caci maki, provokasi dan adu domba. Biar lah Allah yg kirim azab lagi untuk tempat ini. Sok agamis tapi tindakannya kebalik, contra agamis, lucu. Inilah munafique yg sebenarnya.

  • Ali Sumanto
    Ali Sumanto 3 months ago

    Kurang sopan seperti itu bosku ... Sebelum pak jokowi terpilih lagi .. Sumbar sudah di perhatikan bosku ... Di lihat jejak kerjanya pak jokowi bosku ... Pak jokowi berani menaikan pajak , berarti berani tidak terpilih lagi . Pak jokowi tidak berniat untuk pencitraan .
    Beliau orang baik . Sumbar pasti akan lebih maju lagi pastinya

  • Abdul Hakim Bahasuan
    Abdul Hakim Bahasuan 3 months ago

    Dasar gubernur tidak tahu malu. Sama seperti muka sapi luthfi Hasan Ishak

  • Abdul Hakim Bahasuan
    Abdul Hakim Bahasuan 3 months ago

    Anak tirikan provinsi ulama abal-abal dan provinsi lonte berjilbab

  • Makan Garam
    Makan Garam 4 months ago

    2014 Jokowi menang di NTT 2019 menang di NTT. PLBN disulap jadi lebih megah... Ayo pak dhe bangun lagi PLBN n bendungan di NTT

  • Sugero Muhammad
    Sugero Muhammad 4 months ago

    Minta ma Wowo sana!! Pas sebelum pemilu saja anda Hoax Sara, Fitnah, Munafik dan Anarkis dengan kejamnya sekarang anda minta dianak emaskan! Hello! Semoga Jokowi fokus pd daerah2 kemanegan jokowi dan buat lebih maju dan hebat, biar daerah2 wowo minta ma si Pembuat Hoax, sara, fitnah, munafik dan Anarkis saja!!

  • Herigadevi Chaniago
    Herigadevi Chaniago 4 months ago

    212= sableng alias gila..
    Org SABLENG alias org GILA atau org GAK WARAS butuh asupan HOAKS dan FITNAH dan dipastikan mereka gak butuh infrastruktur....pahaaammm.?
    😃😆😀😄.

  • Herigadevi Chaniago
    Herigadevi Chaniago 4 months ago

    Air Susu Dibalas dgn Air Tuba..
    😂😅😢😭😎

  • Evan Sebastian
    Evan Sebastian 4 months ago

    Hidup jawa tengah..masih bisa di percaya omongan nya dari pada sumbar yg terkenalnya malin kundang wkwkwkk

  • Evan Sebastian
    Evan Sebastian 4 months ago

    Malin kundang hahahaha

  • zarina yusuf
    zarina yusuf 4 months ago

    Pak Gubernur Sumbar, awak minta saja sama Team 02.(Pak Prabowo dan Sandi)...anda mendukungi 02 secara total...pasti team 02 sudah menjanjikan bulan sama bintang sama Pak Gubernur. Pak Jokowi terus saja membantu Papua yg secara total mendukungi team 01. Pak Gubernur SUMBAR sendiri yang mau menganaktirikan daerah bapak dari awalnya tidak mendukungi team 01 (JOKOWI-MAKRUF) ...JANGANLAH REPOT-REPOT SAMA PAK JOKOWI MOHON BANTUAN DARI KERAJAAAN YANG MEMERINTAH 2019-2024.

  • tato sanyoto
    tato sanyoto 4 months ago

    Ini knapa gw mantep pih jokowi.. Daerah yg ga dukung beliau aja tetep di perhatikan.. Dan gudbener ini adalah contoh manusia yg tidak bersyukur

  • Ğɨяɨ Wʌĸɘʋp
    Ğɨяɨ Wʌĸɘʋp 4 months ago

    Saya baca komen sambil baca komen

  • Bilik Tronik
    Bilik Tronik 4 months ago

    Isolir Aja Lahhh..
    Minta Sama Junjungam Luh aja..
    #SalamWaras

  • gvirawanm
    gvirawanm 4 months ago

    Rakyat kan, ngga makan jalan tol, memangnya sdh lupa omongan ini? 🤔

  • saut simatupang
    saut simatupang 4 months ago

    Gak usah dibuat itu tol pekanbaru ke padangpariaman Pak, emangnya punya akal sehat? Untung diawak apapun situasinyo...

  • Vally Holong
    Vally Holong 4 months ago

    pak jokowi... tolong pak nanti yg di bangun daerah yg dukung bapak...saya sangat memohon sama bpk...supaya rakyat itu tau gimana rasa ny...jika di perlakukan seperti bpk...yg sudah2...saya mohon dn sangat kpd bpk jokowi..ksh lh yg sisa2 kpd daerah yg gk tau trimakasih kpd bpk.salam dr saya.

  • Vally Holong
    Vally Holong 4 months ago

    boikot nasi padang....biar tau malu mereka.

  • Vally Holong
    Vally Holong 4 months ago

    ini gubernur ny dr pks nih....pantesan manusia ny kyk begitu...amit2 jabang bayi.

  • Vally Holong
    Vally Holong 4 months ago

    manusia biadab nih gubernur nya

  • #NKRI Harga Mati Merah Putih

    SUMATERA/ACEH..JABAR..NTB..BANTEN..Madura, 5 daerah RELIGIUS yg MERASAAAA PALING PINTAR Mengenai Pemahaman Agama. Tapiiii dlm aplikasi Kehidupan Mereka adlh Rakyat yg...
    1. KUFUR AKAL SEHAT
    2. KUFUR KATA HATI
    3. KUFUR AKHLAK RASULULLAH SAW
    4. KUFUR NIKMAT ALLAH SWT lewat Rezim pak Jokowi.
    RELIGIUS JUBAHNYA..SORBANNYA...GAMISNYA...TAPIIII HATINYA BUTA & GELAPP. SANGAT Mudah PERCAYA HOAX,FITNAH & UJARAN KEBENCIAN.
    5 Daerah ituu MEMANG GARAPAN Ustadz2..Ulama2..Habib2 & Tokoh2 agama Lainnya yg BERPAHAM RADIKAL...Bermisi Khilafah Islamiyah. Ada Sugi Nur,Maheer,Haikal,bahar bin smith & habib2 lainnya Pendukung HRS & koalisi 02. Berbulan2 & tahunan daerah ituu digarap ulama2 yg Bermulut Abu Jahal...MENYEBAR HOAX,FITNAH,UJARAN KEBENCIAN & MERENDAHKAN,MELECEHKAN, MENCELA,MENGUMPAT,MEMAKI,MENGHINA Presidennya. Nauzubillah minzalik......

  • reza pranata tarigan
    reza pranata tarigan 4 months ago

    MALIN KUNDANG ngohahaha

  • Al Maulana
    Al Maulana 4 months ago

    Org sumbar munafik semua,tdk tau berterimakasih..tdk mmakai akhlak...tdk thu yg baik dan benar...gampang kena hoax..krn di sumbar pabriknya hoax

  • Tono Susanto
    Tono Susanto 5 months ago

    UMAT YANG CERDAS
    Beliau bukan lah Nabi.Beliu manusia biasa yang tidak terlepas dari hilaf dan salah.
    Walaupun Hinaan dan Cacian justru datang dari (Rakyat)mu.Engkau tetap Sabar.
    Orang yang kamu benci sangat menyayangi dan mengasihimu.
    Orang yang kamu benci tidak pernah pilih kasih.
    Orang yang kamu hina selalu berusaha agar mampu melayani mu.
    Orang yang kamu hina selalu berusaha meringankan beban mu.
    Orang yang kamu benci selalu mecintaimu.
    Orang yang kamu benci selalu berbagi disaat senang maupun duka.
    Orang yang kamu benci selalu berusaha membahagiakan mu.
    Saudaraku sadarlah
    Engkau korban dari orang orang yang selalu menanamkan kebencian.
    Engkau korban dari sebuah Ambisi dari orang orang yang haus kekuasaan.
    Maafkan lah rakyat mu yang tidak pandai bersyukur.
    Kita itu Indonesia. walaupun kita berbeda namun tetap SATU jua.Mari SATUKAN tekat kita bangkit untuk Indonesia lebih maju.

  • Andalas Andra
    Andalas Andra 5 months ago

    Banyak bacot , ketauan klo tak tw diri luu pada...wkkkkkkk kufur bgt. Pak de fokus papua,..hindari daerah si gubenur kufur nikmat.

  • Nuri Hira
    Nuri Hira 5 months ago

    Gubernur munafiq

  • firdaus Hnq
    firdaus Hnq 5 months ago

    makna dari ini bahwa Pak Guburnur mengakui 01 yang menang, terima kasih Pak Guburnur, 01 memang utk seluruh Indonesia,

  • Basri Toto
    Basri Toto 5 months ago

    wah, langkahi aja dulu tu pak jokowi, rakyat nya ga tahu berterimakasih, suruh minta bantuan aja sm 02. buatkan peternakan kuda biar rakyatnya dpt lap kerja yg luas, jd gembala. kami ini yg memenangkan bpk,siap dan merindukan pembangunan dr bpk.

  • Andar Lumbantobing
    Andar Lumbantobing 5 months ago

    setan, dajal, iblis...mempunyai sifat dendam seperti kalian...Pak Jokowi ...dia seorang Muslim Sejati...dia tidak akan pernah dendam kepada siapapun yang menghina, memfitnah, mencaci maki dirinya,bahkan berniat mau menghancurkannya... Ingat Jokowi menjalankan apa yang Diperintahkan oleh TUHANnya, dan yang diajarkan oleh Nabi Sucinya. Namun kalian dengan mengatas namakan TUHAN, telah menghina, memfitnah, mencaci maki dirinya,bahkan berniat mau menghancurkannya. TUHAN bisa melihat dan ini peringatan kepada orang sumbar (gempa bumi 7,6 rchtr/tsunami)..orang aceh (gempabumi 8,2 rchtr/tsunami), orag ntb/mataram (gempabumi 7,8 rchtr/tsunami)...

  • Isnaeni Clp
    Isnaeni Clp 5 months ago

    Memang sih demokrasi
    Kalo hanya punya mata, tapi nda punya mata hati ya kaya gitu. Sebenarnya gubernur nda perlu gmg kaya gitu. Berarti selama ini gubernur nda tau yg sudah di kerjakan pak JOKOWI

  • tutup saling hujat
    tutup saling hujat 5 months ago

    Pasti pak!...kan jokowi bukn sm sekli nggk dpt suara...bnyk juga...30 puluhn persen kn bkn NOL....lgpula jokowi bukn ORG JAHAT...BUKN PNDENDAM...

  • hendriko tamba
    hendriko tamba 5 months ago

    sumbar kaum kampret munafik radikal kilafah ...dasar PAN tek dan PSK

  • Wahyu Hariini
    Wahyu Hariini 5 months ago

    Hay org2 SUMBAR DAN NTB..apa kalian2 gk pernah d ajarin ama emak dan Bapak Kau yg namanya TAU DIRI dan BALAS BUDI !!! sejak 2014 presiden yg kau caci maki,kau fitnah kau Hina ttp membangun2 daerah2 kalian,membagi2kan sertifikat gratis kepada kalian,Bencana alam pemerintah sigap menurunkan bantuan..SEANGKUH ITUKAH KALIAN...SAMPE HATI KALIAN TERTUTUP !!!!

  • Alan Mandiri
    Alan Mandiri 5 months ago

    Mulai bsok d sterusnya males masakan padang. Kecewa berat apa kelebihan wowo??? Agama???? Tlong klian cek.rekam jejaknya

  • Mohammad Irmansyah
    Mohammad Irmansyah 5 months ago

    Memang orang sumbar ga tau terima kasihnya...

  • Mas Yudi
    Mas Yudi 5 months ago

    Wwlaupun kalian membenci, tp jokowi mengembalikan dengan kasih sayank

  • William Limarjo
    William Limarjo 5 months ago

    5 tahun pertama Jokowi sangat tidak adil. Membagi kue anggaran banyak keluar Jawa.
    Kali ini saatnya Jokowi mengalokasikan banyak anggaran ke Pulau Jawa yg Notabene penduduknya lebih banyak. Itu baru namanya ADIL

  • Amrizal hakim
    Amrizal hakim 5 months ago

    Orang Papua tau berterima kasih, hanya presiden Jokowi yg mampu membangun Papua secara menyeluruh dan air susu tdk dibalas dgn air tuba. Berbeda dgn Sumbar tp itulah pak Jokowi dan percayalah beliau tdk akan membeda-bedakan satu daerah dgn daerah lain krn beliau Presiden Indonesia.
    Mestinya kita harus pandai2 berterima kasih..👍👍👍

  • Maju Jayaabadi
    Maju Jayaabadi 5 months ago

    Ini gubernur yg koplak pasti banyak makan uang haram ya jadi pemikirannya sprt ini

  • Dian Anggraeni
    Dian Anggraeni 5 months ago

    Ngak salah tuh dianaktirikan gmn?! Walau kalau di pemilu 2014 Presiden Jokowi membangun dari Aceh sampai Papua...mikiiiirrr mikiiirrrrr. Ngak pernah puas walau kalah tetep suka pitnah presiden sendiri..

  • fransisca sutini
    fransisca sutini 5 months ago

    Jokowi itu pemimpin yg mengutamakan rakyatnya jadi walaupun kalian tdk merespon dgn baik hasil kerja pak jokowi dikotamu ndak menjadi masalah karena masih banyak propinsi2 lain yg paham perjuangan pak Jokowi semoga pak jokowi tetap berjaya walaupun sumbar tak mendukung

  • Deni Deni
    Deni Deni 5 months ago

    Belajar lapang dada itu sudah kehendak alloh

  • Leon Huwa
    Leon Huwa 5 months ago

    Kau ngece kalii...pantaslah kau dianaktirikan...lebih baik bangun indonesia timur khususnya papua...Kau manggaleh sajalah...

  • Christine Henry Simarmata

    Gak tau berterima kasih ..... sontoloyo .

  • Purwanto Ona
    Purwanto Ona 5 months ago

    P.Jokowi gak spt kamu ...kerdil

  • Rina Nur
    Rina Nur 5 months ago

    Orang sonommng sentimen ga tau trimaksh ga lo pilih msh bnyk yg milih beliu naku dikit lah

  • Yuli mode
    Yuli mode 5 months ago

    Sy orang Padang.......tp sy kecewa dgn rakyat Padang..........
    Jadi jangan menuntut apapun........
    Selama ini aa ada Bpk.Jokowi membedakan kita.....kita seluruh nusantara dibangun tanpa dibeda beda in.....cuma kalian ga tau di untuang.....

  • Yuli mode
    Yuli mode 5 months ago

    Enak banget ngomong ya........
    Udah ga partisipasi.....eeeeeed nuntut diistimewakan lagi.......

  • barca sagitarius
    barca sagitarius 5 months ago

    Salut Papua anda tau terima kasih... terima kasih dukungan ke pak Jokowi

  • Asmoro Jenggo
    Asmoro Jenggo 5 months ago

    PAPUA LEBIH BERMARTABAT DAN TAU BERTERIMA KASIH. Slm NKRI dr Papua.

  • ardeth Hardyeth
    ardeth Hardyeth 5 months ago

    Gubernur BAPER...
    BLM LAYAK JADI GUBERNUR LOEEEE
    GAUL MAKA NYA

  • johnny sihite
    johnny sihite 5 months ago

    pembenci joko widodo ketakutan nggak kebagian kue. picik otaknya. pak joko widodo tdk begitu sifatnya. Pak Joko Widodo itu berjiwa besar dan baik.

  • L.S. A.
    L.S. A. 5 months ago

    daerah2 durhaka pd minta diperhatikan...dasar tidak punya malu kalian.

  • Dannu Heryawan
    Dannu Heryawan 5 months ago

    Ini kasus nya kok sama ya...kasus tidak sadar diri tapi nda apa2 pemimpin kita tetap perhatian...kasus aceh tahu ? Rakyat aceh merantau dan sampai ke medan dan jg jakarta mencari nafkah...prawowo ngambil tanah saudara aceh kita tapi masih di bela...segala ada nama gunung prawowo pula....bisa tolong kasih tahu gk kira2 saya gila akut atau otak saya yang error melihat kasus itu...martil mana martil..

  • Noerman Atmojo
    Noerman Atmojo 5 months ago

    Sumbar, Riau, Jabar, SulSel, SumSel.Aceh Presiden nya lagi stress. Tunggu saja kalau sudah waras.

  • Achmad Bandangan
    Achmad Bandangan 5 months ago +1

    Warga yg tdk tau termakasih kpda pemimpinnya....

  • Renoldh Tiket
    Renoldh Tiket 5 months ago

    sy rasa sumbangan income untuk negara dari wilayah timur juga tdk sedikit. mungkin fokus papua saja indonesia makmur.. kalau wilayaah barat cuekin saja dulu. wilayah barat sudah maju.

  • Sari Puspa
    Sari Puspa 5 months ago

    Pak Jokowi... sy setuju sumbar di anak tirikan aja, orang sumbar ga tau terima kasih

  • Hana Adhi Noegroho
    Hana Adhi Noegroho 5 months ago

    Jgn egois pikir daerah and sendiri,papua sumber kekayaan nya luar biasa tp rakyat nya hny jokowi yg bs memoerjuangkan nya ,bbm bahan pokok semua 1harga...

  • Hana Adhi Noegroho
    Hana Adhi Noegroho 5 months ago +1

    Jokowi insyaallah tdk Ada hati picik,rakyat and sj yg halu... sertifikat gratis pun sama dpt bagian.dimana pikiran waras nya