Wowo: Dari Tanda2 Luar Negeri Kami Menang 63 Persen

Share
Embed
  • Published on Apr 17, 2019
  • Wowo: Dari Tanda2 Luar Negeri Kami Menang 63 Persen

Comments • 444

  • ATI at
    ATI at 2 months ago

    yang nyoblos kampret
    yang bikin video kampert
    yang mengviralkan kampret
    yang gerebeg kampret
    yang koar2 kampret yang curang kampert huaaaa ngakak abis nich kubu 02

  • CAH TEGAL NDUE GAYA
    CAH TEGAL NDUE GAYA 2 months ago

    Kemarin gebrak2 meja, nanti malam Siap2 makan meja ,,
    #pasukanbanikampret

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 2 months ago

    😂😂😂😂

  • Baby Love
    Baby Love 2 months ago

    Mantap terima kasih ya Allah atas izinmu bapak ku menang lagi

  • чσgí lívєrpσσldíαn

    Alhamdulillah hasil survei semua lembaga survei yg ditayangkan di semua tv nasiobal sudah muncul & hasilnya pakdhe wi unggul 55-57%, .....
    Akhirnya p.wowo gak jadi jemput riziq.... Malah nyusul riziq ke arab krn sudah malu mengumumkan kemenangan lebih dini sebelum mencoblos, krn merasa unggul di pilpres luar negri.... Mengulangi kesalahan pilpres 2014 lalu merasa sudah menang sampai sujud² tp hasilnya kalah.... Sekarang kalah maning..... Kalah maning.....

  • Aty semy
    Aty semy 2 months ago

    bohong,,,sy tki Taiwan di persulit,,,tki jokowi 😍😘😍semoga menang2,,,menindak kpu curang zhungli di toko cen cen banyak tki kecewa tidak bisa menyalurkan hak suara,,🙃🙃😤😤kpu tidak netral,,sy pulang nangisi,,,hak Kami utk masa dpn ank cucu,,kalian rampas,,,😭😭😢jokowi amin di hati tki

  • Permadi Sastrodihardjo
    Permadi Sastrodihardjo 2 months ago

    Huss, ngga usah Repot apalagi Sewot jadi biarin aja 02 Euphoria ke-MenanG-an Kw sebab kelak pasti MENANG(IS).. Hihihi.. KALAH dari 01 gitu..?!!

  • Slamet Komeng
    Slamet Komeng 2 months ago

    Rakyat cerdas

  • Indah Ajjha
    Indah Ajjha 2 months ago

    Mimpi lo mah wowo

  • Robet Ridwan
    Robet Ridwan 2 months ago

    Halu juga ternyata manusia satu ini...

  • MasterMasterChronos
    MasterMasterChronos 2 months ago

    klau gk curang ya Ra menang

  • wanti Priswanti
    wanti Priswanti 2 months ago

    Menang curang paslon 02 aq do luar Negri mayoritas01 kalau menang itu akal akalan

  • Prawiro Dikromo
    Prawiro Dikromo 2 months ago

    Wowo jadi presiden bangsa dedemit aja.

  • Memey Adeeva S
    Memey Adeeva S 2 months ago +2

    Maaf ya pak wowo.....satu suara q untuk pak jokowi seorang ora enek liyane

  • laskar myesha
    laskar myesha 2 months ago

    Bisa aja bilang menang, wong di luar negeri curang gitu

  • Adindas Malau
    Adindas Malau 2 months ago

    Mksud dia tanda2 klo rencana dia berhasil

  • Ra Bandung
    Ra Bandung 2 months ago +1

    Selain nyapres ternyata wowo peramal jg ya 🤣🤣🤣
    RIP SUJUD SYUKUR JILID DUA

  • Nunung Nurjanah
    Nunung Nurjanah 2 months ago +1

    Wowo menang di LN karna curang
    WNI projo di tahan ber jam2 hujan2 n ...gak boleh masuk TPS panitia ny gak netral
    Di sumpel duit paling2

  • Nurmakia Nurmakia
    Nurmakia Nurmakia 2 months ago

    kasian lihat wowo...malam ini msk rumah sakit jiwa

  • Muhamad Nur
    Muhamad Nur 2 months ago

    Luh tanya sama ustad yg bertiga atau yg 3 orang yg kelas langit, klu curang apa hukumnya. Klu diam .......

  • Yezhen Lin
    Yezhen Lin 2 months ago

    😢😢 saya tidak bisa nyoblos di karnakn mjkn tidak menginjin kn mudah2an pak jokowi lnjut priode 2

  • Daryana Daryana
    Daryana Daryana 2 months ago

    Kyk nya kolep ni orang, stroke yg ke 2 InsyaAllah dekat dgn maut.

  • Hudi Ono
    Hudi Ono 2 months ago

    Tanda2 yg mana sidney, malaysia atau hongkong?

  • Suwita Ita
    Suwita Ita 2 months ago

    Wis gila pengen jadi presiden. Ga kesampean..

  • Agus Amin
    Agus Amin 2 months ago

    Jancok....

  • nana depin melinda nadepin

    kpu dan pawaslu luar negri curang banyak pendukung 01 yg golpud gara2 di curangin di biarkan ngatri berjam2 sampai waktu milih habis .sedangkan si penghinat bangsa ini enak2 main hp dan makan2 di dlm tps kosong warga indonesia ngantri berjam2 .....pawaslu dan kpu penghinar bangsa ayo saudara2ku lapor ke dubes dan penegak hukum mita lagi pemilu ulang ...

  • Nur Arifin TV
    Nur Arifin TV 2 months ago

    mnang curang

  • budi budi
    budi budi 2 months ago +1

    Luarnegri banyak yang tidak bisa nyoblos dengan alasan surat suara habis,,,teernyata dicoblos sendri sama petugas KPU yg dukung 02 Curang

  • Putri Melati
    Putri Melati 2 months ago +1

    Bukn soal mau pilih pk prabowo pk Jokowi tapi ketua KPU dan tim nya ada di luar negeri memang bener2 curang,tinggal nunggu siapa yg bkl memnjadi presiden RI 2019-2024,Semoga yg melakukn Kecurangan 100% kalah...

  • qyum zyfre
    qyum zyfre 2 months ago

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 portugal 99% jokowi makruf amin. wake up prabowo, u r dreaming.

  • Masmun Wasimun
    Masmun Wasimun 2 months ago

    jika jokowi kalah wajar.krn ada indikasi kecurangan di sana.apalagi banyak WNI pendukung Jokowi yg terancam di GOLPUTKAN krn PPLN tidak profesional yg cenderung mengolor waktu.sehingga waktu habis dan antrian membludag. banyak yg kecewa krn mengingat mereka sudah menjadwalkan untuk cuti. sehingga merasa gak mungkin meminta cuti lagi hanya untk pencoblosan.

  • Ugly Kid
    Ugly Kid 2 months ago

    Wong edan kuwi bebas
    😅😅😅😅😅😅😅😅

  • Giwang Cowbell
    Giwang Cowbell 2 months ago

    Nungguin prank terakbar seperti 2014 lalu

  • Alyawati Wati
    Alyawati Wati 2 months ago

    Ngapusi

  • Feri Violla
    Feri Violla 2 months ago

    ngimpi kowe wowo

  • Dora Suarez
    Dora Suarez 2 months ago +1

    Jempolku untuk Pak Jokowi dan Kyai Mahruf Amin hari rabu tanggal 17 April 2019 tepat pukul 10 : 00 wib... Deg degan bercampur bangga, sampai air mata ini berlinang tanda kasih dan sayangku kepada pemimpinku yang jujur.. adil.. dan amanah... Semoga Tuhan meng amin kan doa hamba...

    • king big
      king big 2 months ago

      Allahhuakbar Allah maha besar Amiiiiinnn

  • ريم واخواتها عائله ابو السعود

    Tp bawaslu sengaja memperlambt waktunya agar golfut

  • Nur siyamti
    Nur siyamti 2 months ago +2

    Sy di TAIPEI Taiwan Coblos 01
    01 yess indonesia MAJU
    Barokalloh

  • ريم واخواتها عائله ابو السعود

    Iya karna curang dihongkong sebnrnya jokowi menang 95%

  • KI SLAMET WANOJOYO
    KI SLAMET WANOJOYO 2 months ago

    Kalo ramalan ku ...75%buat pak jokowi ........amin...25%buat om wowo.....................ini ramalan ku

  • امى عزيز
    امى عزيز 2 months ago

    Ya Allah sebenarnya kasihannn banget sama prabowo 😃😃

  • Naurah Rai
    Naurah Rai 2 months ago

    Tpi syng d luar negeri bnyak yg g oolput

  • Karen Firmansyah
    Karen Firmansyah 2 months ago

    Akuseharusnnya nyumbang 5 suara..tetapi karena ada sesuatu hal hanya cmn 2 & insyaallah sah untuk pasangan no 02 -01= 01 😆😆😆!!!!

  • petrus widiatmo
    petrus widiatmo 2 months ago

    Kalau skenario kecurangannya berhasill,,,, untung kebongkar.

  • MERAH PUTIH nusantara
    MERAH PUTIH nusantara 2 months ago

    Ambisi amat mau ngerampok negara

  • Suro Gento
    Suro Gento 2 months ago

    Menurut penerawangan saya LN 01....hhhhhhh

  • Bambang Imam
    Bambang Imam 2 months ago +1

    Prabowo begitu optimis klo menyangkut kekuasa'an.tpi pesimis sama masa depan bangsa.1% tanah ibu pertiwi kau kuasai.jadi siapa sebenar nya yg sedeng memperkosa ibu pertiwi.

  • Nano Suryana
    Nano Suryana 2 months ago +1

    Alhmdulih..sekeluarga udah terkaksana nyoblos 01 Amiin..

  • Hantu Siang
    Hantu Siang 2 months ago +1

    Prabowo dong

  • Samsung Saya
    Samsung Saya 2 months ago

    Karna curang

  • Soesan Naura
    Soesan Naura 2 months ago

    Byk curang d Sydney .Hongkong .Malaysia .hrs d ulang .panwaslu ny dukung 02 .d olor2 wkt ny .byk yg GK nyoblos wkt ny hbs

  • Sakha Arkan wiratama
    Sakha Arkan wiratama 2 months ago

    insyaallah 01 menang lagi.

  • Cah Kene
    Cah Kene 2 months ago +1

    Menang matane kae. Wong di persulit,di apusi kro antek2 mu kok menang. Pak jokowi menang di hati rakyat indonesia.
    Hari ini kita yakin pak jokowi menang lagi 🙏🙏

    • king big
      king big 2 months ago

      Amiiiiiinnnn 1000 x Amiiiiiiinnn

  • Jeff Oscar
    Jeff Oscar 2 months ago +1

    YA ALLAH ....
    MENANGKANLAH JOKO WIDODO AGAR MENJADI PRESIDEN INDONESIA LAGI....
    AMIN YA ROBBAL ALAMIN
    🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Amim Sibekti
    Amim Sibekti 2 months ago +2

    Tetap 01👍pilihanku

  • Jmc Anakjmc
    Jmc Anakjmc 2 months ago

    Ane jawa tengah sekampung joblos 01...goyang jempol jokowi gaaaas poooool

  • Labattak Xxx
    Labattak Xxx 2 months ago

    D luar negeri ngak ada kenal prabowo.. Yg kenal prabowo kiriman prabowo aja d krm keluar negeri

  • Revenge Sultan1
    Revenge Sultan1 2 months ago

    smg menang..

  • Mom chika Chika
    Mom chika Chika 2 months ago +1

    Mimpi x wo dirimu menang di hk...yang pasti dikau nyungsep di got...wkwkkwkw

  • Teguh Kurniawan
    Teguh Kurniawan 2 months ago

    Sekenario yg gagal di luar negri..wo

  • Heri Setiadi
    Heri Setiadi 2 months ago

    Calon teruuuus..jadi problem buat kejiwaannya 6 bulan kampanye habis aaktu tenaga biaya hasilnya tiarap

  • reynita amylia
    reynita amylia 2 months ago +2

    dasar kubu 02 IBLIS BUSUUUKKK..... RIBUAN suara pendukung pak jokowi di HONGKONG,, di halangi untk NYOBLOS....

  • Rijik Munafikun
    Rijik Munafikun 2 months ago

    ane ga perlu koar koar coblos 01 .. itu rahasia ane aje.. paham ente bonk!!

  • p 412 no 123
    p 412 no 123 2 months ago +1

    Gk usah di dnger luurrr mau ngomong ap laaa pk wowo... kta optimis aj 01 menang...

  • Endik Oksa
    Endik Oksa 2 months ago +1

    Skalian ja 100% biar lega 😂😂, dasar kampretttttt bau mulut

  • Rini Handayani
    Rini Handayani 2 months ago

    Sumpah demi allah gue sampai nangis terharu bercampur bahagia
    Melihat saudara" kita yg dengan ihlas berpanas kehujanan untuk mendukung pak jokowi
    Pemimpin yg dari rakyat dan untuk rakyat
    Demi kemajuan umat

  • Antri ra
    Antri ra 2 months ago

    Mereka teriak prabowo2....

  • aday505
    aday505 2 months ago

    Mutar balikkan fakta, curi start

  • maria daniel
    maria daniel 2 months ago +1

    Yg di luar negeri 99%.9 pendukung nya p Jokowi
    Dan mereka semua ini g di benarkan nyoblos ketua bawaslu nya sengaja mengulur waktu
    Waktu untuk nyoblos habis dg sia"
    Jadi terpaksa pendukung p Jokowi golput
    Dan anjing" nya Prabowo seperti fajar Kurniawan dg codot" yg lain berpesta menyoblos Prabowo laknatullah
    Tapi sy yakin dg kuasa ALLAH
    ALLAH SELALU berpihak kepada yg benar
    P JOKOWI pasti menang dg izin ALLAH Amiin

    • king big
      king big 2 months ago

      Allahhuakbar Allah maha besar Amiiiiinnn

  • Suyanto Khoerul anam
    Suyanto Khoerul anam 2 months ago

    Ya jelas,anggotanya 02 kan sudah di susupkan di kpu2 yg ada pemunggutan suara kayaknya?

  • Ida Ayu
    Ida Ayu 2 months ago +1

    Suara Jokowi lbh terdengar kok Wowo SDH mengklaim menang , menang dr lobang semut x ya 😂😂😂

  • Iswan Ta
    Iswan Ta 2 months ago +1

    terserah elu wo.. 63 ato 93...yg pnting tunggu keputusan KPU

  • Cingiree
    Cingiree 2 months ago

    ngga terasa menetes air mata....

  • ratno ratno ratno
    ratno ratno ratno 2 months ago

    Ha,,haa,, biasa sdh mendahului, sm ky 2014, tar kl kalah bilangnya di curangin,,, saking kebeletnya pingin jd persiden,,,

  • Ralova Rara
    Ralova Rara 2 months ago

    Dasar penipu kamu.. Penuh kecurangan

  • Kancil Borneo
    Kancil Borneo 2 months ago +1

    Prabowo dah Mulai lagi tingkah kekanakan nya keluar lagi..
    Jgn mudah ter ambung wo dg pndukung mu..

  • Ahmaf Hamdani
    Ahmaf Hamdani 2 months ago

    bro dari luar negri blum.final - bamyak yg blum coblos @!@

  • Rangga Permadi
    Rangga Permadi 2 months ago

    Hahahahaha luar negri semua teriak jokowi
    Mau di negara manapun pada tereaknya jokowi
    Di indo doang karna pada kehasut sama si ustad cabul

  • Azka Alghozali
    Azka Alghozali 2 months ago

    Podo melek p ra ?? Podo krungu p ra kupinge ??

  • Eich Eich
    Eich Eich 2 months ago

    Iyah menang dengan kecurangan

  • aditya ccp
    aditya ccp 2 months ago

    pemilu di luar negeri byk per mainan, rata panwaslu dr kubu sblh, byk aturan mslh wktu yg g pke logika, msh byk sdra kita yg hak pilih nya tdk terpakai krn rata2 sdh tutup utk waktu mencoblos..

  • Fitri Fitri
    Fitri Fitri 2 months ago +1

    Haaaaaaaaa logika kampret,Wong exit polling semua negara 01 yg menang

  • Losyisan Andi
    Losyisan Andi 2 months ago

    Ngimpi lo mbah mau menang di luar negri ...liat rakyat mayoritas semua ke pak jokowi ...itu bukan reka yasa kami cinta pak jokowi dari hati yg tulus iklas ..pingin indonesia lebih maju ...

  • bangjhon 123
    bangjhon 123 2 months ago

    Hahahaha mosok calon presiden ada yang jadi peramal sih.....

  • cha cha ngapak
    cha cha ngapak 2 months ago +1

    Haduh pak wo ...tenang aza rsj siap menampung bpk...
    01 udah tax tusuk ..gambar 02 tax lirik jga kagak

  • mar yati
    mar yati 2 months ago +1

    siDUDA konyol mimpi di atas kuda,corBOCOR konyol

  • Tari Cut
    Tari Cut 2 months ago

    bukan tanda"tapi itu memang udah di rencanakan kecurangan oleh kalian semua para kampretttt

  • Sultan Hakim
    Sultan Hakim 2 months ago

    Masih Mimpi nih orang.... BANGUN"

  • Ani Adinda
    Ani Adinda 2 months ago +1

    GR amat BLM perhitungan suara dah ngaku menang,,,ingat di hk byk kecurangan byk yg g bisa nyoblos,,,smoga bawaslu bisa adakan pemilu ulang spt di Australia,,,semangat saudaraku semua perjuangakan jak swara kalian

  • linda sari
    linda sari 2 months ago

    mengharap pak wowo..di luar negri gx makan isu sara..karna di luar negri saling menghormati sesama agama..pak wowo..kampanye akbar aja pak wowo smua agama muslim..lihat pak jokowi..persatuan indonesia..kampanye akbar nya..melambang kn pancasila..tdk ada perbedan..

  • tuti prasetya
    tuti prasetya 2 months ago

    Ha ha haa

  • rachma aisya
    rachma aisya 2 months ago +3

    gue dah nyoblos alhamdulilh 01 jokowi yes

  • Ahmad Joyo
    Ahmad Joyo 2 months ago

    02 nyungsep

  • rojin azizah
    rojin azizah 2 months ago

    Stress

  • Elly Yuliana Yuliana
    Elly Yuliana Yuliana 2 months ago +4

    GUE JUGA SUDAH NYOBLOS...
    BISMILLAH....TEPAT DI DADA PAK JOKOWI...!!

  • rey Renaldi
    rey Renaldi 2 months ago

    Menang iy menanggung malu

  • Maharany Rany
    Maharany Rany 2 months ago

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😜ngimpi Pak wo

  • Budi Taryadi
    Budi Taryadi 2 months ago

    gak punya malu

  • pufri pufri
    pufri pufri 2 months ago

    Luar negri mayoritas jokowi...kalau prabowo menang di luar negri...hanya kecurangan yg ada..contoh di hongkong

  • aura aura
    aura aura 2 months ago

    Hhhhhhhh udh pasti wowo keokk