Wowo: Dari Tanda2 Luar Negeri Kami Menang 63 Persen

Share
Embed
  • Published on Apr 17, 2019
  • Wowo: Dari Tanda2 Luar Negeri Kami Menang 63 Persen

Comments • 443

  • ATI at
    ATI at 5 months ago

    yang nyoblos kampret
    yang bikin video kampert
    yang mengviralkan kampret
    yang gerebeg kampret
    yang koar2 kampret yang curang kampert huaaaa ngakak abis nich kubu 02

  • khusus dewasa
    khusus dewasa 5 months ago

    Kemarin gebrak2 meja, nanti malam Siap2 makan meja ,,
    #pasukanbanikampret

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 5 months ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Baby Love
    Baby Love 5 months ago

    Mantap terima kasih ya Allah atas izinmu bapak ku menang lagi

  • ั‡ฯƒgรญ lรญvั”rpฯƒฯƒldรญฮฑn

    Alhamdulillah hasil survei semua lembaga survei yg ditayangkan di semua tv nasiobal sudah muncul & hasilnya pakdhe wi unggul 55-57%, .....
    Akhirnya p.wowo gak jadi jemput riziq.... Malah nyusul riziq ke arab krn sudah malu mengumumkan kemenangan lebih dini sebelum mencoblos, krn merasa unggul di pilpres luar negri.... Mengulangi kesalahan pilpres 2014 lalu merasa sudah menang sampai sujudยฒ tp hasilnya kalah.... Sekarang kalah maning..... Kalah maning.....

  • Aty semy
    Aty semy 5 months ago

    bohong,,,sy tki Taiwan di persulit,,,tki jokowi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜semoga menang2,,,menindak kpu curang zhungli di toko cen cen banyak tki kecewa tidak bisa menyalurkan hak suara,,๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜คkpu tidak netral,,sy pulang nangisi,,,hak Kami utk masa dpn ank cucu,,kalian rampas,,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ขjokowi amin di hati tki

  • Permadi Sastrodihardjo
    Permadi Sastrodihardjo 5 months ago

    Huss, ngga usah Repot apalagi Sewot jadi biarin aja 02 Euphoria ke-MenanG-an Kw sebab kelak pasti MENANG(IS).. Hihihi.. KALAH dari 01 gitu..?!!

  • Slamet Komeng
    Slamet Komeng 5 months ago

    Rakyat cerdas

  • Indah Ajjha
    Indah Ajjha 5 months ago

    Mimpi lo mah wowo

  • Robet Ridwan
    Robet Ridwan 5 months ago

    Halu juga ternyata manusia satu ini...

  • MasterMasterChronos
    MasterMasterChronos 5 months ago

    klau gk curang ya Ra menang

  • wanti Priswanti
    wanti Priswanti 5 months ago

    Menang curang paslon 02 aq do luar Negri mayoritas01 kalau menang itu akal akalan

  • Iron Man
    Iron Man 5 months ago

    Wowo jadi presiden bangsa dedemit aja.

  • Memey Adeeva S
    Memey Adeeva S 5 months ago +2

    Maaf ya pak wowo.....satu suara q untuk pak jokowi seorang ora enek liyane

  • anak rantau 1912
    anak rantau 1912 5 months ago

    Bisa aja bilang menang, wong di luar negeri curang gitu

  • Adindas Malau
    Adindas Malau 5 months ago

    Mksud dia tanda2 klo rencana dia berhasil

  • Ra Bandung
    Ra Bandung 5 months ago +1

    Selain nyapres ternyata wowo peramal jg ya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    RIP SUJUD SYUKUR JILID DUA

  • Nunung Nurjanah
    Nunung Nurjanah 5 months ago +1

    Wowo menang di LN karna curang
    WNI projo di tahan ber jam2 hujan2 n ...gak boleh masuk TPS panitia ny gak netral
    Di sumpel duit paling2

  • Nurmakia Nurmakia
    Nurmakia Nurmakia 5 months ago

    kasian lihat wowo...malam ini msk rumah sakit jiwa

  • Muhamad Nur
    Muhamad Nur 5 months ago

    Luh tanya sama ustad yg bertiga atau yg 3 orang yg kelas langit, klu curang apa hukumnya. Klu diam .......

  • Yezhen Lin
    Yezhen Lin 5 months ago

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข saya tidak bisa nyoblos di karnakn mjkn tidak menginjin kn mudah2an pak jokowi lnjut priode 2

  • Daryana Daryana
    Daryana Daryana 5 months ago

    Kyk nya kolep ni orang, stroke yg ke 2 InsyaAllah dekat dgn maut.

  • Hudi Ono
    Hudi Ono 5 months ago

    Tanda2 yg mana sidney, malaysia atau hongkong?

  • Suwita Ita
    Suwita Ita 5 months ago

    Wis gila pengen jadi presiden. Ga kesampean..

  • Agus Amin
    Agus Amin 5 months ago

    Jancok....

  • nana depin melinda nadepin

    kpu dan pawaslu luar negri curang banyak pendukung 01 yg golpud gara2 di curangin di biarkan ngatri berjam2 sampai waktu milih habis .sedangkan si penghinat bangsa ini enak2 main hp dan makan2 di dlm tps kosong warga indonesia ngantri berjam2 .....pawaslu dan kpu penghinar bangsa ayo saudara2ku lapor ke dubes dan penegak hukum mita lagi pemilu ulang ...

  • Nur Arifin TV
    Nur Arifin TV 5 months ago

    mnang curang

  • budi budi
    budi budi 5 months ago +1

    Luarnegri banyak yang tidak bisa nyoblos dengan alasan surat suara habis,,,teernyata dicoblos sendri sama petugas KPU yg dukung 02 Curang

  • Putri Melati
    Putri Melati 5 months ago +1

    Bukn soal mau pilih pk prabowo pk Jokowi tapi ketua KPU dan tim nya ada di luar negeri memang bener2 curang,tinggal nunggu siapa yg bkl memnjadi presiden RI 2019-2024,Semoga yg melakukn Kecurangan 100% kalah...

  • qyum zyfre
    qyum zyfre 5 months ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ portugal 99% jokowi makruf amin. wake up prabowo, u r dreaming.

  • Masmun Wasimun
    Masmun Wasimun 5 months ago

    jika jokowi kalah wajar.krn ada indikasi kecurangan di sana.apalagi banyak WNI pendukung Jokowi yg terancam di GOLPUTKAN krn PPLN tidak profesional yg cenderung mengolor waktu.sehingga waktu habis dan antrian membludag. banyak yg kecewa krn mengingat mereka sudah menjadwalkan untuk cuti. sehingga merasa gak mungkin meminta cuti lagi hanya untk pencoblosan.

  • Ugly Kid
    Ugly Kid 5 months ago

    Wong edan kuwi bebas
    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Giwang Cowbell
    Giwang Cowbell 5 months ago

    Nungguin prank terakbar seperti 2014 lalu

  • Alyawati Wati
    Alyawati Wati 5 months ago

    Ngapusi

  • Feri Violla
    Feri Violla 5 months ago

    ngimpi kowe wowo

  • Dora Suarez
    Dora Suarez 5 months ago +1

    Jempolku untuk Pak Jokowi dan Kyai Mahruf Amin hari rabu tanggal 17 April 2019 tepat pukul 10 : 00 wib... Deg degan bercampur bangga, sampai air mata ini berlinang tanda kasih dan sayangku kepada pemimpinku yang jujur.. adil.. dan amanah... Semoga Tuhan meng amin kan doa hamba...

    • king big
      king big 5 months ago

      Allahhuakbar Allah maha besar Amiiiiinnn

  • Nur siyamti
    Nur siyamti 5 months ago +2

    Sy di TAIPEI Taiwan Coblos 01
    01 yess indonesia MAJU
    Barokalloh

  • KI SLAMET WANOJOYO
    KI SLAMET WANOJOYO 5 months ago

    Kalo ramalan ku ...75%buat pak jokowi ........amin...25%buat om wowo.....................ini ramalan ku

  • ุงู…ู‰ ุนุฒูŠุฒ

    Ya Allah sebenarnya kasihannn banget sama prabowo ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Naurah Rai
    Naurah Rai 5 months ago

    Tpi syng d luar negeri bnyak yg g oolput

  • Karen Firmansyah
    Karen Firmansyah 5 months ago

    Akuseharusnnya nyumbang 5 suara..tetapi karena ada sesuatu hal hanya cmn 2 & insyaallah sah untuk pasangan no 02 -01= 01 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†!!!!

  • petrus widiatmo
    petrus widiatmo 5 months ago

    Kalau skenario kecurangannya berhasill,,,, untung kebongkar.

  • MERAH PUTIH nusantara
    MERAH PUTIH nusantara 5 months ago

    Ambisi amat mau ngerampok negara

  • Suro Gento
    Suro Gento 5 months ago

    Menurut penerawangan saya LN 01....hhhhhhh

  • Bambang Imam
    Bambang Imam 5 months ago +1

    Prabowo begitu optimis klo menyangkut kekuasa'an.tpi pesimis sama masa depan bangsa.1% tanah ibu pertiwi kau kuasai.jadi siapa sebenar nya yg sedeng memperkosa ibu pertiwi.

  • Nano Suryana
    Nano Suryana 5 months ago +1

    Alhmdulih..sekeluarga udah terkaksana nyoblos 01 Amiin..

  • Hantu Siang
    Hantu Siang 5 months ago +1

    Prabowo dong

  • Samsung Saya
    Samsung Saya 5 months ago

    Karna curang

  • Soesan Naura
    Soesan Naura 5 months ago

    Byk curang d Sydney .Hongkong .Malaysia .hrs d ulang .panwaslu ny dukung 02 .d olor2 wkt ny .byk yg GK nyoblos wkt ny hbs

  • Sakha Arkan wiratama
    Sakha Arkan wiratama 5 months ago

    insyaallah 01 menang lagi.

  • Cah Kene
    Cah Kene 5 months ago +1

    Menang matane kae. Wong di persulit,di apusi kro antek2 mu kok menang. Pak jokowi menang di hati rakyat indonesia.
    Hari ini kita yakin pak jokowi menang lagi ๐Ÿ™๐Ÿ™

    • king big
      king big 5 months ago

      Amiiiiiinnnn 1000 x Amiiiiiiinnn

  • Jeff Oscar
    Jeff Oscar 5 months ago +1

    YA ALLAH ....
    MENANGKANLAH JOKO WIDODO AGAR MENJADI PRESIDEN INDONESIA LAGI....
    AMIN YA ROBBAL ALAMIN
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Amim Sibekti
    Amim Sibekti 5 months ago +2

    Tetap 01๐Ÿ‘pilihanku

  • Jmc Anakjmc
    Jmc Anakjmc 5 months ago

    Ane jawa tengah sekampung joblos 01...goyang jempol jokowi gaaaas poooool

  • Labattak Xxx
    Labattak Xxx 5 months ago

    D luar negeri ngak ada kenal prabowo.. Yg kenal prabowo kiriman prabowo aja d krm keluar negeri

  • Revenge Sultan1
    Revenge Sultan1 5 months ago

    smg menang..

  • Mom chika Chika
    Mom chika Chika 5 months ago +1

    Mimpi x wo dirimu menang di hk...yang pasti dikau nyungsep di got...wkwkkwkw

  • Teguh Kurniawan
    Teguh Kurniawan 5 months ago

    Sekenario yg gagal di luar negri..wo