Slamat warga Jakarta, Slain dpt Rumah2an Dp 0 Persen tak Lama lg bakal dipajaki walau Misquen

Share
Embed
  • Published on Apr 23, 2019
  • Slamat warga Jakarta, Slain dpt Rumah2an Dp 0 Persen tak Lama lg bakal dipajaki walau Misquen

Comments • 924

  • Edison T.
    Edison T. 21 day ago

    Onta2...busa apa kau

  • Gunarso Gunarso
    Gunarso Gunarso 24 days ago

    Mau tanya hampir 2 tahun Gubenur DKI kerjaannya apa ....ya 😁😁😁

  • dian setiawan
    dian setiawan Month ago

    Hidup 57%

  • Satria Lim Purba
    Satria Lim Purba Month ago

    Sukuri apa yg ada ....
    Jgn mengelu...
    Klo punya rumah ya bayar pBB nya..
    Kalo gak mau bayar ya ngontrak aja...
    Ingat kata bapak gub waktu kampanye..
    Maju kota nya bahagia warga nya..
    Maju kan kota jakarta sekarang....wkwkwkwk
    Bahagia kan warga nya sekarang...wkwkkwkw
    Klo masih punya paket buka2 lah...
    Kata2 gubernur waktu kampanye dulu
    Masalah banjir.....wkwkwkwkk
    Masalah kJP plus plus
    Dp 0% dan jgn lupa wakil nya juga
    Buat hiburan lucu lah semua ....
    Selamat buat warga jakarta....

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan Month ago

    Ini yg "MEMASTIKAN KEBERFIHAKAN" mana?

  • Benjamin Jonah
    Benjamin Jonah Month ago

    Akun abal" .....rame bgt fans ny
    Luar Biasaaah......πŸ‘

  • Suro Gento
    Suro Gento Month ago

    Huzzzzz ojo di buly rek....

  • Aldo Ardianto
    Aldo Ardianto Month ago

    Mampus dah gw πŸ™€

  • Iin Sarwinah
    Iin Sarwinah Month ago

    Selamat menikmati

  • Appoto Pollek
    Appoto Pollek Month ago

    Wah.... Nambah beban lg ya warga DKI

  • achmad syafroni
    achmad syafroni Month ago

    Maklumin aja gaessss,,, dia lagi kejar setoran buat junjungannya,,,khan mumoung masih njabat,,, dia bantu nyari dana buat balikin modal junjungannya yg ludes di plipres kmren,,,,
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • achmad syafroni
    achmad syafroni Month ago

    Owww ini ta produk 212,,,
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wong sae
    wong sae Month ago

    Dan bener2 hasil gabener

  • INAVIRGO CHANIA
    INAVIRGO CHANIA Month ago

    Hbs pengumuman presiden baik ny ini d ganti aja... makan gaji buta doank

  • berry budiman
    berry budiman Month ago

    Anies mah fokusnya cuma menuhin janji kampanye... yang lain amburadul dia cuek aja.

  • Toni Susanto
    Toni Susanto Month ago

    Mana kampret suaranya...? Jgn kecewa yah pret yang penting seiman. Tolol koq berjamaah...

  • Rubi Lasono
    Rubi Lasono Month ago

    Gabener suek lu

  • Putra Saik
    Putra Saik Month ago +1

    Jakarta udah di kasih orang yg bnr2 buat majuin jakarta,malah di turunin, cuma gara2 spenggal video yg durasi nya di potong... Ya skrng nikmatin tuh pilihanmu sndri ok... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Rahmat Eko
    Rahmat Eko Month ago

    Anggap aja tiket tanda masuk surga ...

  • situasi terkini
    situasi terkini Month ago

    Jokowi presiden ahok wakil nya kejang kejang fpi dan kroni nya

  • Felix Wijaya
    Felix Wijaya Month ago

    terima kasih pak anis baswedan.. anda rrruuuaaarrrr biasa.. kami semakin bangga punya gubernur seperti ada...

  • bala bala123
    bala bala123 Month ago

    Alhamdulillah pilkada kemaren gue pilih ahok-djarot meskipun banyak intimidasi psikologis...

  • Maman Surahman
    Maman Surahman Month ago

    Kasihan warga jakarta di pimpin Sam wan Abud... Kapan penolong buat ibu kota Jakarta seperti 2 orang ini. Jokowi-Ahok. Ini lah gubernur DKI pilihan ulama2 kaleng. Apa lagi di dalam ulama2 kaleng di beking sama HTI dan FPI akhir nya kaya gini... Ancur

  • Samudra Printing
    Samudra Printing Month ago

    Yg penting se iman nikmati aja kyk liburan

  • iHate gayRobot
    iHate gayRobot Month ago

    Mutiara dibuang, ngambil tai sebagai gantinya. Selamat JKT 58, anda baru kena PRANK!!!!

  • Anchidema
    Anchidema Month ago

    Klo ga sanggup bayar PBB, ngontrak lah atau ga pindah..
    Inget kata mendag.. cabe mahal tanam cabe drmh 🀣

  • Andung Nia
    Andung Nia Month ago

    hay neno jd ksu menyembah Allah lg kan.
    ....bodoh kau pikir junjungan mu menyembah siapa..Allah tak perlu sembagan mu.dua yg punya seisi alam ini.

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan Month ago

    Ngles nya bisa aja tahu 2019 berakhir kan 2020 bisa saja di grtiskan lg lahh mksd u apaa wanabud u ygvbuat peraturan u yg bodoh sndri masa mw d akhiri tp d grtiskn lg kn gk mask akal trus peraturan u buat apaan cuma buat ngetes aja biar d angap u yg buat peraturan mengrtiskn gtu hadeuhhhh berekkk sekebooo

  • Ki Raksa Manggala
    Ki Raksa Manggala Month ago

    Anis selalu koar2 "keberpihakan".
    PBB gratis untuk NJOP dibawah 1 milyar itu bentuk keberpihakan pada rakyat kurang mampu.
    Nah dia malah hapus.. Situ waras nis..?
    Anis kenapa ga ngurusi pajak2 para pengusaha di jakarta yang banyak di manipulasi?
    Saya baru faham, yang anis maksud keberpihakan itu bukan pada rakyat jakarta, tapi pada pengusaha dan partai pengusung nya.
    PEKOK KOWE NIS !!!

    • Ki Raksa Manggala
      Ki Raksa Manggala Month ago

      Oh iya.. Tidak lupa untuk yang kesekian kalinya saya ucapkan selamat pada masyarakat jakarta yang memilih anis menjadi gabener jakarta.
      Yang penting se-agama.. Hidup sulit tidak masalah, yang penting mati bisa di sholatin..

  • Wayan Kartana
    Wayan Kartana Month ago

    Kalian tinggal di kota besar tp otak kalian masih otak orang kampung. AHOK yg sudah jelas hasil kerjanya kalian hujat2, dan bilang penista agama. Selamat buat 58% warga DKI yg sudah memilih anies. Waktu masih cukup lama sampe 2022 kalian akan menderita.

  • Indra Prayogi
    Indra Prayogi Month ago

    RMH DP 0%, NDAS MU
    OK OCE DIMODALIN, NDAS MU
    PBB 1M GRATIS, NDAS MU
    EMANG NYA JD GUB CUMAN JUAL AGAMA DOANK, PERLU SETORAN BUAT PLECIDEN2.
    ALUHA SNACKBAR

  • Wati Blabla
    Wati Blabla Month ago

    Makanya pilih pemimpin yg mau kerja, bukan yg suka membohongi bisa masuk surga,

  • am zonk
    am zonk Month ago

    Itu bagi yang punya rumah di kenakan pajak bagi yang ngontrak atau ngekos siap2 lonjakan tanjakan curam πŸ˜…

  • Cepi Sendal
    Cepi Sendal Month ago

    pada bacot aja lo!! coba lo yg jadi pemimpin gua pengen tau!! bisa lebih baik gak jakarta kalo bisa nanti pemilihan gubernur lo pada nyalonin semua gua pengen tau jangan cuma bacot aja sok pinter!! bisa gak ngurus jakarta

  • Vikky Siande
    Vikky Siande Month ago

    Fanatik agama yaa gitu jadinya, milih yg bnyak omong, ngeluarin hadits, daaaaaannn, engg iinggg engggg kwakkk kwaaakk kwaaaaooonggπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚
    Ahok mah udh terbukti, Canggih pemikirannya

  • akos acil
    akos acil Month ago

    Takbirr

  • Tio Prazt
    Tio Prazt Month ago

    buah dr ketololan pemilih anis, kasihan yg setia ma ahok

  • Ratu Etan
    Ratu Etan Month ago

    Meninggal mulutnya alias modhar cocote.!!!

  • Wardorulin Wardorulin

    Kayak buah simalakama harus di nikmati orang 58 % dampaknya yg lain juga ikut kena πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 Month ago

    Jagn diprotes itu pilihan anda

  • STEKMI 94
    STEKMI 94 Month ago

    Saya dak bida ikut pilpres,kpu bilang boleh smpek tps ruwet.smoga puas yg mnang yg klah sabar,mulai lagi krja buat kluarga.ingat saja harga soklin tetap tpi isi berkurang hhhh

  • Hanya Ada di
    Hanya Ada di Month ago

    Wow keren..uang nya buat apa nih pak gub..sebab jaman jokowi dan jaman ahok berkuasa,apbd dki sangat efisien,hingga akhir tahun pun masih banyak sisa nya..
    Menunggu hasil audit BPK bukan audit sendiri,di posting sendiri,dan bilang di zolimi..auto curiga..hehe

  • Rico Samuel
    Rico Samuel Month ago

    Yg begini pasti kga di protes atau didemo, karna emg kemauran mereka begini wkwk, jd ente rakyat biasa mangkanya jan gampang ke hasut, mereka yg enak ente yg tambah susah. Miris

  • Ika Simanjorang
    Ika Simanjorang Month ago

    Sebahagian duitnya bisa nyogok hakim untuk mengurangi hukuman nenek lampir R. S. Mau melarikan diri aja didana in. Itulah otak onta, ga bisa liat air di pasir.

  • Hasan Beben
    Hasan Beben Month ago

    Duh bahagia nya warga dki skrng atas kebijakan guberner πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • James Sulaiman
    James Sulaiman Month ago +1

    Udah di klarifikasi sm gaberner, katanya, dilanjutkan di 2020 malah pns, polri, guru dll di bebaskan pbb nya..tp dengar2 njop naik 19%, apa benar? Cilakalah rakyat biasa, ...

  • evrisca ginting
    evrisca ginting Month ago

    Di Dunia ini tdk ada yg nama nya Free .
    Suka tdk suka ,mau tdk mau harus taat kpd aturan pemerintah.
    Jadi gk ada lg yg harus di sesali siapa yg milih dan tdk terhadap pak Anis kmaren. Trima aja lah

  • Vanz Sanjaya
    Vanz Sanjaya Month ago

    Mampus warga jkt..nextnya ks nasi bungkus isi taik biar pinteran dikit

  • Bian CH
    Bian CH Month ago +1

    Kemaren orang2 kena iming2nya si anies.
    Sekarang orang2 kena iming2nya si wowo.
    Namanya juga orang indo, otak dipake setengah2

  • kuplay kuplay
    kuplay kuplay Month ago

    32 anak di garut harus mengikuti terapi karena doyan nonton video porno, terus pengangguran bnyak di sumbar.. Apakah bisa disalahkan gubernurnya... Mikir.. Kepala daerah lebih bnyak dukung siapa.. Dan jujur ajh.. Klo daridulu tahu mereka itu cebong blm tentu bisa jdi gubernur... Wkwkwkwk. Salam akal sehat

  • nur yusuf
    nur yusuf Month ago

    Modarrrrr tambah remuk warga dki, siapa yg dulu lilih anis,tanggung jawab

  • Ferdy Suban
    Ferdy Suban Month ago

    Makan tuh ke berpihakan.

  • Alphard 99
    Alphard 99 Month ago

    Nyesel lo.. Pade ya.... Gak milih Ahok...... Orang udah jelas kerja.. Ehh... Malah di kerjain.... Jangan lah sampe begitu... Untuk NKRI.... Yang jelas jelas aja kerjanya

  • Hendra Javana
    Hendra Javana Month ago

    Hahahaha aha........ Seneng toh???

  • MHM
    MHM Month ago

    Gw prediksi Anies gk bakalan jadi gubernur selama 2 periode..

  • bagus banget
    bagus banget Month ago

    TAkbir takbir ooooommmmuah oooommmuah mah mah .......baru kali ini ada musibah malah tambah gembira ria....πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Novie Andre
    Novie Andre Month ago

    Selamat buat yg dulu milih ...turut bela sungkawa sebentar lg pd blik desa ank beken anak gaul jdi ank desa krna gk kuat byr pajak

  • A z sumatra Dikik
    A z sumatra Dikik Month ago

    Rasain

  • Rizky As
    Rizky As Month ago

    Saya tau ngambilin pajak "KARENA BUAT BALIKIN MODAL CAPRES NYA PRABOCOR AMA UNOK" karena gimna pun Prabocor udah modalin anis buat menang,sekarang gantian buat anis di tagih prabocorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ skrg uno mau balik wagub lagi,, dr situ aja udh kliatan gmn kalau memang pilpresπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ bisa di pajak habis2n rakyat indonesia dan kembali ke ORBA JILID II

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Month ago

    Selamat buat warga +62 yang 58%memilih pak anies pemimpin varokah,koplak syariah berjamaah.
    Dari penduduk jatim

  • Zaky Febry
    Zaky Febry Month ago

    Mampus tuh yang pilih Anis

  • Adam Harun Hasin
    Adam Harun Hasin Month ago

    Palakin rakyat..uang nya buat bayar upeti

  • SUTIYAH SUTI
    SUTIYAH SUTI Month ago

    Ya orang jkrta itu pd milih anis dulu skrangpun jg sama milih no yg sebelah nyeselnys di belakang baru klimpungan tp ya ga kapok buktinya katanya biar ada perubahan indonesia ini ga hancur matanya aja pd merem

  • Toni Donat
    Toni Donat Month ago

    Kasihan Amet Orang Kecil, Udah Di Bodohin Sama Anies Sekarang Di Cekik,Untung Saya Di Surabaya,FPI Kapok Lo Hidupmu Makin Susah Jadi Manusia Jangan Sok Paling Alim Padahal Suruh Ngaji Aja Blepotan

  • Rizky As
    Rizky As Month ago

    Untung di lampung Gubernur kami ga seperti itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ g apa2 kan yg penting seIman buat warga jakarta😊😊😊 masih enak zaman ahok toh πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • darma wan
    darma wan Month ago

    Nasi sudah menjadi bubur... untuk kalian warga Jakarta yang telah memilih anis dan membuang ahok selamat menikmati masa pahit dan getir.....

  • muji ono
    muji ono Month ago

    berakit rakit ke hulu..mnyesal.kemudian..

  • andreas riko
    andreas riko Month ago

    Klo gw mah mending yg tukang marah2 tp kerjanya luar biasa. Drpd tukang marah2 aplg sampe gebrak2 meja & kerjanya meragukan...malahan mungkin jg gak becus

  • eni susanti
    eni susanti Month ago

    wadoohhh..kamdullilah selamat untuk warga Jakarta kalian memang sangat hebat bodohnya..🀣🀣🀣🀣

  • Muammar Hilmy
    Muammar Hilmy Month ago

    Buat warga ibukota saya ucapkan selamat karna dulu pernah memilih anis baswedan, selamat menikmati...

  • Ragil Setiawan
    Ragil Setiawan Month ago

    Bahagia warganya......tidak ada gebrakan apa2..yg diotak atik peraturan gubernur yg lama mulu...mana program ente bos....

  • surya hadi prayitno.

    Udah nikmati aja... Itu kan geberner pilihan rakyat hasil monas 551...

  • teo dayken Teo
    teo dayken Teo Month ago

    Allahu akbar..pak jokowi merdeka..amin ya allah

  • Ragil Setiyoso
    Ragil Setiyoso Month ago

    Maju kotanya,bahagia rakyatnya... Wkwkwkwkwk

  • Citi Kholif
    Citi Kholif Month ago

    Selamat ya warga Jakarta!

  • Yoko Wolong
    Yoko Wolong Month ago

    dr nge jabat menteri pendidikan aja gk beres ini manusia.
    gw heran jkt 58 bs milih ini dungu kerja..
    aneh nya smua aturan BTP di revisi.
    make anggaran aja gede bisanya..hasil NOL

  • sadimin kawi
    sadimin kawi Month ago

    Selamat untuk warga Jakarta, gubenur sacen terus tujukan keserakahanmu Dan kedunguan muuuu

  • sadimin kawi
    sadimin kawi Month ago

    Kita sudah 74 taun Merdeka udah ber gota ganti gubenur, presiden Kalo yg kiliatan membawa Indonesia lebih baik seperti PA jokowi, PA, ahok itu hrs di dukung bukan ikut ikut memusuhi seperti politisi negara ini bobobrok dari rakyat nya sendiri yg gampang termakan janji

  • Diablo Markado
    Diablo Markado Month ago

    Yg penting fuluzzz masuk kntong, seiman boleh,,korupsi sdikit ngk apa2 katanya hhhh

  • suzter ERA
    suzter ERA Month ago

    Sebenernya bukan pilihan org jakarta tp paksaan dr 212 biasakan klo pengen berkuasa ngotot menghalalkan segala cara

  • Ihwan Mu
    Ihwan Mu Month ago

    Namax jg mentri di pecat,sama dengan junjunganx TNI di pecat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Venusha Dear
    Venusha Dear Month ago

    Anjiiir. Mampus warga Jakarta.
    Nih gw nyanyi
    Klo sdh tiada, baru terasa....
    Kebijakan2 Ahok yg berpihak pd rakyat miskin, di ganti semua sma Wan Abud.
    Warga yg tdk tahu terima kasih kini akan merasakan akibatnya.

  • Fleky Ifa
    Fleky Ifa Month ago

    Apapun yg brawal buruk past hasilnya buruk

  • Tity Tity
    Tity Tity Month ago

    Tinggal nerusin aja kok malah ngerubah yg sdh berjln...aduh kasian banget yg milih ......πŸ‘Žbener2 hebat ya.....πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • iseng GAME
    iseng GAME Month ago

    Semangat....yaaaa... Ente pikir ahok rugi gak kepilih lagi..ya gak lah..dia ma sdh kaya..berapa sih gaji gubernur...semoga presiden gak salah pilih deh..01 tetap terbaik saat ini.

  • kusnadi markus
    kusnadi markus Month ago

    YAH... SIAPA YG TANAM YA DIA YG MENUAI HASILNYA.... NIKMATIN AJA , CUMA KASIAN YG GA MILIH IKUT MERASAKAN DAMPAKNYA....

  • Aria Nugroho
    Aria Nugroho Month ago

    Njir ada muka nenek warisan.... Mirip sales tv medoi... As seen on tv.... Yg jual barang tengah malem.....

  • Boentoro Soeprapto
    Boentoro Soeprapto Month ago

    hebat gub DKI ayo maju.....mantap oke oce nya...remuk rakyatnya....

  • Baratul Aini
    Baratul Aini Month ago

    kalo pbb d dki d gratisin paling enak yg punya rumah besar dong...ga adil

  • Muslikin Andy
    Muslikin Andy Month ago

    Hay kampret kalian ngumpet dimana? Nongol dong jangan main pleciden plecidenan terus ..urus tu wan abud..

  • Heri Jarwo
    Heri Jarwo Month ago

    Bisa di bayangkan yg dulu milih dia otaknya seperti apaπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Irfan Saiful
    Irfan Saiful Month ago

    kampret cari untungx

  • Enna Takiyah
    Enna Takiyah Month ago

    hahAA MAMPUS

  • SUKANTHA MEEPIAN
    SUKANTHA MEEPIAN Month ago

    Mantap, sangat perduli rakyat miskin bila perlu pajak di naik kan biar rakyat jakarta makin senang

  • bangjhon 123
    bangjhon 123 Month ago

    Ya kalau punya pemimpin sok ke arab-arabpan ya gitu deh,..... Semuga sabar ini hanya cobaan,.... Wkkkkkk

  • Pendekar Sontoloyo
    Pendekar Sontoloyo Month ago

    Cuma bs tertawa...haha

  • Hary Haryono
    Hary Haryono Month ago

    Pak Ahok..jauh menjauh lah dari DKi...happy" saja di luar sana...enjoy.2024..anda .di tunggu di Istana.

  • fany wijayanto
    fany wijayanto Month ago

    Untung Indonesia ga salah pilih spt jakarta

  • Misun Sun
    Misun Sun Month ago

    Kasian kalau gue nyanjung gubernur yg paling hebat Ahok...si kampret kupingnya panas.karna junjunganya kurang hebat banyak teori

  • ya na
    ya na Month ago +1

    Udh ada yg bagus Ahok,malah pilih wan abud.. psti pda nyesel yg milih wan abud.. hahaha