Curhat K3cur4ng4n di Luar Negeri mulai dari P3tug4s t4k Nëtr4l, Ulur2 wktu, dan sdh Terc0bl0s

Share
Embed
  • Published on Apr 15, 2019
  • Curhat K3cur4ng4n pemilu di Luar Negeri mulai dari P3tug4s t4k Nëtr4l, Ulur2 wktu, dan sdh Terc0bl0s

Comments • 722

  • biru kelabu
    biru kelabu Month ago

    knp cebong panas..tp kata nya menang tp kok ga tenang

  • Wardoyo Wardoyo
    Wardoyo Wardoyo 2 months ago

    KPU HARUS T NIDAK LAJUTIN!!! Itu pata bajingan politik

  • Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank

    Kpu, bawaslu, panwaslu semuanya busuk !!!

  • Alfi Alfarisi
    Alfi Alfarisi 2 months ago

    ITULAH WATAK DAN PERANGAI BRENGSEK DARI BANI KAMPRET BELANG....... MEREKA MENGKRIMINALISASI DIRI SENDIRI TAPI NUDUH ORANG LAIN .. MEREKA MEMFITNAH DIRI SENDIRI TAPI NUDUH PIHAK LAIN ........ MEREKA MENGHINA JOKOWI TAPI MEREKA SENDIRI YANG TERHINA ....... MEREKA ONANI SENDIRI TAPI NUDUH PIHAK LAIN YANG MENDZOLIMI MEREKA.

  • dimas satrio
    dimas satrio 2 months ago

    Anjing memang mereka

  • Andry9 46
    Andry9 46 2 months ago

    Codot tengik licik...sllu maen curang

  • Sofi Delovy
    Sofi Delovy 2 months ago

    cara paling kotor dan mengijinkan sepanjang masa,, Indonesian bobrok kalo sampai punya president kelas prabowo

  • holax chanel
    holax chanel 2 months ago

    Lucu admin ini, temen saya aja disana pendukung pak prabowo lagi g dapat pemilih, marah marah... Karena g bisa memilih pak prabowo... Ngakak dah ni admin... 😂😂😂
    Intinya harus diusut, karena itu suara mereka memilih calon pemimpin mereka, mereka punya hak suara, baik dari 01 ataupun 02. HARUS DIUSUT ATAU MEREKA HARUS MENDAPATKAN HAK SUARA MEREKA TANPA TERKECUALI.

  • Randy BM
    Randy BM 2 months ago

    Istri panwaslu di hk ,itu emak2 militan nya 02...kalian saudara2 wni di hk di persulit dan dicurangi...anjaiii panwaslu hk

  • Neo da
    Neo da 2 months ago +1

    *pracodot cepat~cepat bertaubat lah* 😂😂😂😂😂😂

  • Sri Tuti
    Sri Tuti 2 months ago

    Penghianat bangsa ada dimana2, mulai dr sydney, osaka, taiwan, hongkong, malaysia dlll. Kalau mereka staf kbri or kjri pulangkan segera ke indonesia. Jng lupa upload foto2 mereka dan viralkan.

  • siti nurlaila
    siti nurlaila 2 months ago

    Selain tukang fitnah dan hoax juga kmpret curang demi wowo

  • Renno Pasaribu
    Renno Pasaribu 2 months ago

    Kaum kampret puki

  • Kembang Kopi
    Kembang Kopi 2 months ago

    viralkan, pemilu susulan hongkong.

  • zenn ndhenk
    zenn ndhenk 2 months ago

    CURANG adalah senjata terakhir kaum kanprett untuk mengalakan pak jokowi...ya Allah jk memang pk jokowi orang yg baik untuk memimpin negri ini lancarkanlah dan mudahkanlah beliau, ya Allah hanya engkaulah yg maha mengetahui segalanya bahwa yg salag itu salah dan yg benar itu benar..amienn..

  • halwati anna anna
    halwati anna anna 2 months ago +1

    Jokowi amin sekali lagi 01 menang...suaranya 01 mana

  • Mhamd Damanuri
    Mhamd Damanuri 2 months ago

    Petugas kampret dibuang aja kelaut

  • Muhammad Rachmat
    Muhammad Rachmat 2 months ago

    Wahai orang yg selalu mengatasnamakan agama untuk menutupi kebusukan....Malulah kalian pada Allah...tak cukupkah untukmu ketika Allah membongkar satu demi satu fitnah yg kalian tebarkan??? Sekarang kalian rampas hak politik rakyat indonesia di tanah rantau...Astaghfirullah....

  • Sarif Hidayat
    Sarif Hidayat 2 months ago

    Anjing kmpret... kalo sampe 01 klah.... kampret gua sumpain strok semua...

  • SiKi Tang
    SiKi Tang 2 months ago +1

    Di Hongkong yg di Wanchai jelas curang ....di yunlong dilayani sampai pencoblosan ya kurang lebih sampai jam 9malam ,di Tsim sa coi dilayani sampai habis jam 9mlm selesai cuman aneh yg di wancai sampai jam 7 yg ada di dalam nunggu coblosan pun surah pulang edan

  • Ayang Fahmim
    Ayang Fahmim 2 months ago

    Preeeet...nyalahin pihak seberang melulu...
    Yang jelas-jelas curang tuh
    Terciduk bagi-bagi sarung
    Terciduk bagi-bagi sembako
    Terciduk bagi-bagi voucher
    Terciduk mengerahkan asn, pns, peg bumn, buruh, pesantren
    Terciduk pejabat publik pake kekuasaan, camat, kades, walkot, sampai menteri
    Terciduk nyoblos sendiri tapi nuduh pihak lain...
    Haram jadah, semoga nyungsep !!

  • dityo kurniawan
    dityo kurniawan 2 months ago

    Ooo bangsat lo curang!!! Yakin kalah emang... Curang pilihan terakhir... Maksa bgt lo

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 2 months ago

    Harus di lapor biar tau rasa dia

  • Karunia Khaliq
    Karunia Khaliq 2 months ago

    Mereka adalah orang orang HTI yg sengaja di susup kan kedalam tubuh kpu...dan cari dalang nya siapa yg merekrut para begundal pilpres tersebut

  • Saripe Herrex
    Saripe Herrex 2 months ago

    aduh kaleng kaleng tu

  • daldiantoro adul
    daldiantoro adul 2 months ago

    Kalau udah takdirnya menang mau curang kyk gimanapun 02
    Allah yg maha kuasa
    01 tetep menang

  • Amin Aja
    Amin Aja 2 months ago

    Sudah kuduga sebelumnya,01 banyak pendukungnya si diLuar Negri.

  • ayik siwa
    ayik siwa 2 months ago

    harus d tindak lanjuti.

  • gohando black
    gohando black 2 months ago

    Tu tua Bangka Amier Rais Mana people power nya..
    Bukanya mau kerahkan people power tuk hadapi yg curang..
    Kelakuan Kampret bnyk yg bajingan.

  • MELDA RENDY KALBAR
    MELDA RENDY KALBAR 2 months ago

    Akhirnya dibahas juga mkasih min

  • irfan segatuk
    irfan segatuk 2 months ago

    Asu kampret kamprete PRABOWO si KONTOLoyo

  • Yusuf R
    Yusuf R 2 months ago

    Tuh di curangi

  • Yusuf R
    Yusuf R 2 months ago

    Ayo 01 action dong jng diem aja

  • Ajir Rajawali
    Ajir Rajawali 2 months ago

    Curang sendiri, geger sendiri, nnti nuduh orang lain,,, the kampret,,,,,

  • Junkkong Vallentino
    Junkkong Vallentino 2 months ago

    Saudi juga banyak yg golput termasuk saya karna sistimnya yg lamban dan bertele tele.

  • Qhartubbyy mazza
    Qhartubbyy mazza 2 months ago

    Gimanapun juga 02 bakal kalah , cara2 jahiliah sudah trcium sejak dulu .....wkwkwkk

  • Garlan Sutompul
    Garlan Sutompul 2 months ago

    Dr awal sy sdh ingatkan kita" seantero NKRI agar waspada dan doa karena jajaran kpu dan bawaslu dibawah diduduki kampret tapi teriakanku dianggap angin lalu. Sdh terlambat. Wowo senyum menang karena kita" dungu. Terlena dng pesta pora dukungan.

  • virdis oglek
    virdis oglek 2 months ago

    Viral kan......

  • Benz Lau
    Benz Lau 2 months ago

    Gile itu semua petugas ngka benar tuh dan di set dan sengaja biar sisa TKW kita ngak bisa Gunakan hak pilih mereka ... Kampret benar yah pengkhianat NKRI tuh

  • Tommy Margono
    Tommy Margono 2 months ago

    Alloh maha mengetahui apa2 yg tersembunyi

  • mardjojono umar
    mardjojono umar 2 months ago

    Brensek benar, merasa beragama lebih dekat dg sorga, Ternyata perilakux setan, curang dan tdk jujur, Astagfirulah

  • Drs Sukiran
    Drs Sukiran 2 months ago

    jd petugas negara malu2in aja...

  • momy Fahmi
    momy Fahmi 2 months ago

    Allah tdk prna tidur,siapa yg menanam dia yg akn menunai.

  • Denny Denny channel
    Denny Denny channel 2 months ago

    taiwan juga ...banyak yg golput ngk dpt surat

  • Jhon Gatel
    Jhon Gatel 2 months ago

    Mak lum kampret otak,e ng pantad amin rasis 08 triak"

  • Gz Tok
    Gz Tok 2 months ago

    Dokumentasikan aja panitianya..berjuang gaezzz..

  • Endang Sunarya
    Endang Sunarya 2 months ago

    Bongkar biar rskyat tau siapa yg suka cursng dan pitnah.

  • Begu Abg
    Begu Abg 2 months ago

    Dasar kampret otak iblis segala cara di halalkan,,,dasar manusia iblis

  • Vian Sylvianie
    Vian Sylvianie 2 months ago +1

    Kashn buat temn2 bmi hk
    Yg antri berjam2 dn hujn2an
    Smpe mlm mash ga bisa mengeluarkn hak pilih ia
    Kmi mnt untuk pencoblosan ulang

  • asep sulaiman
    asep sulaiman 2 months ago

    Laporkan dan minta pemilu ulang kalo ada indikasi kecurangan...

  • haji nanang
    haji nanang 2 months ago

    Harus diusut kecurangan 02
    Dasar kampret

  • Dowa Yigu
    Dowa Yigu 2 months ago

    seharusnya pemilihan serentak di beri waktu yang panjang

  • Nokia6 Jakarta
    Nokia6 Jakarta 2 months ago

    Betul sekali, kami pun balik ngga jg nyoblos dgn alasan bermacam macam. Ini yg tidak netral siapa,,, apakah KPU atau panwaslu. Kami curiga semua ini di sengaja Krn antusias pendukung 01.. yg begitu banyak yg datang.

  • Yunardi Priyanto
    Yunardi Priyanto 2 months ago

    Kampret2 anjing!!! Emang curang trus tuh pendukung si wowo!!! Bangsat semua!!!

  • taufan abdullah
    taufan abdullah 2 months ago

    Bangke mah biar dikubur juga pasti kecium baunya

  • Irja Candie
    Irja Candie 2 months ago

    AYO VIRALKAN..!!!

  • I Nyoman Hantono
    I Nyoman Hantono 2 months ago

    Rakyat pemilih harus berani, bila ada krrtas sdh tercoblos lapor sama saksi, langsung lapor. Biar terbuka kedok mereka

  • Najri Ligun
    Najri Ligun 2 months ago

    Laporkannnnnn...kita jangan diam rakyat indonesia sekarang sudah pintar2

  • Dian Sweet
    Dian Sweet 2 months ago

    Perlu di demo

  • bunda amalia
    bunda amalia 2 months ago

    Ternyata yg melakukan kecurangan kubu kamprett sendiri

  • joy darmawan
    joy darmawan 2 months ago

    Orang licik dn tukang fitnah
    Pasti ada blsannya.
    Dn gk bkl menang yg pastinya..

  • Oct Taehee
    Oct Taehee 2 months ago

    Ya Allah...mereka tak kan kapok. Selain dgn azab Mu..ya Allah...

  • puji utomo
    puji utomo 2 months ago

    Muak !!
    Anjing teriak anjing

  • Malyca Pramesthi
    Malyca Pramesthi 2 months ago

    Emang orang orangnya kampret ini Bajingan semua,

  • Cinta TV
    Cinta TV 2 months ago

    Dasarr kamprettttt,,,,ihhh gemesss nyaaa,pngn di jitak tu satu2 kampretnya,buat rusuh ajaaa

  • Baith Salimi
    Baith Salimi 2 months ago

    yg suka bohong itu jae. bohongnya pool

  • sabar kardono
    sabar kardono 2 months ago

    mari waspada dan hati hati pemenangan gaya donald trump di pakai oleh kubunya prabowo si raja hoak

  • Strome Man
    Strome Man 2 months ago

    Kandangin semua panitiannya...nggk beres....

  • Baith Salimi
    Baith Salimi 2 months ago

    kok pd bego ya.panitianya ya jaelah. nih kok ga bs pd mikir.

  • arif kripik
    arif kripik 2 months ago

    Kampret emang bangsat.menghalalkan segala cara untuk menang.bahkan anggota bawaslu tenyata anak buah kampret

  • Mata Hariku
    Mata Hariku 2 months ago

    Ini trus kasus nya gimana??
    Pusat harus mengusut kasus ini..
    Semoga jakarta cepat bertindak..
    Sy kecewa dalam hal ini..

  • SOFAN DERMAWAN
    SOFAN DERMAWAN 2 months ago

    minta data diri anggota kpps nya, foto KTP nya dan laporkan kpada KPU

  • mdazmishah
    mdazmishah 2 months ago

    Tolong Viralkan...
    Ayoh!kita minta PEMILU DIULANG DILUAR NEGARA!
    KITA AKAN PETISI!!...
    ..Bawaslu luar Negara adalah dari Tim 02,manaaa TKN..kita akan usut dan tuntas hingga HAK SUARA KITA terdengar!!!
    Kakitanggan KPU sengaja perlambat??
    Surat suara ngak cukup??
    Tempat Coblos ditutup awal dari sepatutNya??

  • angela feronika
    angela feronika 2 months ago +1

    Ooo jadi selama ini yg curang codot to .ingat codot curang pasti kalah amiiiinnnn

  • Darwan Wardodi
    Darwan Wardodi 2 months ago

    5 thn sekali pas H nya d batasi wkatunya gilaaaa

  • Lely Hasan
    Lely Hasan 2 months ago

    Di tainan, Taiwan juga ada ratusan orang nggak bisa nyoblos

  • FACHRUDIN -
    FACHRUDIN - 2 months ago

    Iya lah siapa yg di beri petunjuk oleh ALLOH TUK jadi presiden dia lah yg ter baik. Buat yg muslim minta petunjuk aja sholat istikhoroh. Yg curang nanti bisa ketawan.
    Kmaren aja di coblos no.1 di slangor malaysia . Beritanya pada putar balik. Serahkan dong ke polisi.
    Smua tutup mata sih.
    Contoh ruhut kasih uang ke Kyai wiranto yg janjinya mau tindak tegas ga ada reaksinya.

  • Gendis Famela
    Gendis Famela 2 months ago

    Aneh di tmpt ku juga bwaslu ya kebyakn 02 trus ngasut nen2 pilih 02 haduh gmana ya

  • Habibie Bibie
    Habibie Bibie 2 months ago

    MALING TERIAK MALING BERARTI KAMPRET SELAMA INI.
    NAUZUBILAH........
    Semoga para kampret kena azab.
    Memfitnah orang padahal mereka pelakunya.
    Bangsatttt kalian.
    Islam kalian jadikan topeng demi menutupi kubusukan kalian

  • nanang arifudin
    nanang arifudin 2 months ago

    Luar Negeri banyak report Miring, Hongkong status SIAGA banyak report Miring soal petugas yang condong ke 02, kmrn Bpk Ahok juga marah-marah di Osaka-Jepang, dan Sydney telah diminta Pemilu ulang atas desakan WNI ke KJRI disana

  • vii b
    vii b 2 months ago

    Maling teriak maling..

  • Aam Gaul
    Aam Gaul 2 months ago

    02 manusia laknat kewparat

  • Marina GoogieBear
    Marina GoogieBear 2 months ago +1

    Yeah si Wowo Mashallah curangnya kebangetan dasar #SATAN
    Orang curang ngak bakalan menang
    Pak Jokowi ✌ periode

  • Hixian Mikro
    Hixian Mikro 2 months ago

    MAKANYA SAUDARA2 DI LUAR NEGERI JANGAN TINGGALKAN TPS SAMPAI PERHITUNGAN SUARA SELESAI. PERHATIKAN DGN SEKSAMA GERAK GERIK PETUGAS YG MMBUKA SURAT SUARA DI SITU PELUANG KECURANGAN MEREKA

  • Clara Tina
    Clara Tina 2 months ago

    Jangan lengah tim sukses 01 mereka akan menghalalkan segala cara oleh paslon 2

  • Rx Chester
    Rx Chester 2 months ago

    Kampret bertebaran di kpps & jadi panwaslu 😳😱😵,sayap nya di umpetin dimana y bisa ga keliatan??😱

  • Hixian Mikro
    Hixian Mikro 2 months ago

    Usut tuntas jangan biarkan kampret dgn berkesempatan mnjalankan misi kecurangannya

  • Chyntia Tarihoran
    Chyntia Tarihoran 2 months ago

    Kalau petugas ??

  • NKRI Harga Mati
    NKRI Harga Mati 2 months ago

    Semoga jokowi menang amin yaalloh😍😍😍😍

  • Christian Gunawan
    Christian Gunawan 2 months ago

    Mohon dgn sangat semua saksi mata di kumpulkan dan buat permyataan biar pd tahu semua,bila perlu bahas ini di ilc biar semua org tau siapa yg tdk jujur . Geram gw rasanya 👿👿👿👿👿

  • ngenewaee p.
    ngenewaee p. 2 months ago

    Inilah yg namanya penghianat bangsa yg sebenernya, demi perut ny mereka rela menghianati kedaulatan negara ny sendiri,.
    Tangkap,usut dn penjarakan.

  • ANEKA INFO
    ANEKA INFO 2 months ago

    Goblok nya banget...nama nya hajat orang banyak pasti antri bego...setiap lokasi beda beda...kalo lokasi nya yg antri banyak kasih lah kelonggaran...kasihan yg udah antri lama...

  • Widya Estina
    Widya Estina 2 months ago +2

    Bismillah...InshaAllah
    Pak Jokowi tetap menang, meskipun 02 menghalalkan segala cara tetap aja 2x jadi capres abadi

  • Purnomo Setyadi
    Purnomo Setyadi 2 months ago

    Kalau cebong gak suka nyuri yang suka nyuri buah kan kampret (codot)

  • Julian Yayan
    Julian Yayan 2 months ago

    Kampret sudah terlalu takut kalah pilpres maka nya curang

  • Irma Suryani
    Irma Suryani 2 months ago

    tar pas penghitungan suara kan ketauan klk bermain....
    ada brapa jumlah kertas suara di hongkong...
    klk sampai 90% bisa di pasti kan mereka curang.

  • Cemplon Imut
    Cemplon Imut 2 months ago

    Gusti Allah mboten sare....becik ketitik...olo ketoro, sing salah mesti seleh...01 ingkang sae

  • Nursetia Ningsih
    Nursetia Ningsih 2 months ago

    Jokowi orang hebat santun dan merakyat dan pak prabowo orang hebat yg tegas... Yg busuk itu mulut para pendukung kubunya... Saling menebar hoax saling menyerbankan hoax dan saling serang dwngan ujaran kebencian...yg rusak yg kalian dukung gara gara ulah cara kalian mendukung

  • FACHRUDIN -
    FACHRUDIN - 2 months ago

    Org pemerintah yg kuat yg menaruh dubes . Di situlah peran dubes yg harus tunduk sm pemrintah. Masa panwaslu mau main main sm org pemerintah. Panwaslu kan yg kuat dan dimonitor..
    Siapa tuh punya main sandiwara lg. Jago juga mainnya. Siapa tuh Yg jago siasat.

  • Wawan Kurniawan
    Wawan Kurniawan 2 months ago

    Apakah sdh ad yg melapor ke kpu/bawaslu???tlong usut tuntas,mudh2n Allah swt mmperlihatkn n membalas orang2 yg curang dlm pilpres ini krn ini menyangkut sebuah negara..