Besok positif Puasa tetapi Neno Warisan makin G4nas akan r3but kedaulautan Prabowo Menang

Share
Embed
  • Published on May 5, 2019
  • Besok positif Puasa tetapi Neno Warisan makin G4nas akan r3but kedaulautan Prabowo Menang

Comments • 271

  • Zayyan Putra
    Zayyan Putra 4 months ago

    aku ga tau cara berfikir neno..akan kehilangan apa sih klu wowo kalah ?
    knp ngebet banget klu wowo menang..ga liat fakta apa gmn ?

  • Kaji Bejo
    Kaji Bejo 4 months ago

    Lonte neno stresssss kau....... Edan

  • Beno Suarna
    Beno Suarna 4 months ago

    G usah dngr grop ...g wras

  • tirai bambu
    tirai bambu 4 months ago

    Wajah neno mengerikan,kok mirip nenek sihir

  • Galuh Sukarno
    Galuh Sukarno 4 months ago

    Neno warisman lulusan kalijodo!!
    Busuk mulut atas juga mulut bawahnya.

  • Ayah Almiddo
    Ayah Almiddo 4 months ago

    Wes edan koe neno... aku nunggu lo gila & telanjang dijalan neno. Klo dh gila telanjang dijalanan tinggal modal sampo dimandiin trus diembat. Ha hhhhh LUMAYAN

  • Nursamad Acong
    Nursamad Acong 4 months ago

    Insyaalloh bohong besar karena di TMP saya kabupaten Prabowo Subianto kalah telak ,,,,,,,, Kasin NENO harus berbohong kepada rakyat Indonesia

  • Ben Top
    Ben Top 4 months ago

    dasar nonok warisan....org gila,gak usah ditanggapi.

  • Ita S Pranoto
    Ita S Pranoto 4 months ago

    Org kl sdh stress pikirannya jd ga waras. Lha menangnya cuman di Mandailing n Sumut mau ngalahin yg di 20 propinsi. Can lontong kl bilang Mikir Mikir. Dasar org g waras

  • Hi Hi
    Hi Hi 4 months ago

    Itu hati Neno sudah dihuni para setan gentayangan , menjelang puasa gak memperbaiki diri malah kumat gak karuan orang yg seperti ini jangan dicontoh, buat saudara yang menjalankan puasa selamat berpuasa semoga di bln yg penuh berkah ini membuat hati kita dijauhkan dari sifat iri dan dengki. slmt berpuasa

  • Amah Suryamah
    Amah Suryamah 4 months ago

    Kita harus sabar tunggu tanggal 22 mei, dan kita harus legowo dan siap untuk menerima kenyataan, jangan stres seperti artis yang dah ga laku ini si neno warisman yang strsss nya sudah akut, kita mustinya tabah dan tawakal dan kita tatap masa depan dengan senyum kedamaian bukan dengAn tatapan kebencian. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa jauhkan dari angkara murka. NKARI harga mati.

  • Rangga Dwi hariyanto
    Rangga Dwi hariyanto 4 months ago

    Ngomell ga mutu...

  • Ahmad Daroini
    Ahmad Daroini 4 months ago

    RATU KAMPRET TAMPANG SEX

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign 4 months ago

    Waaaaa... neno mangkin ... ganaaaaas?
    Apalagi klo posisinya diatas... mangkin... ...

  • Aswin Tobing
    Aswin Tobing 4 months ago

    Ada kata2x panglima perang (ane lupa drmn) bunyinya adlh spt ini "ketika kita mw "berperang", kita tdk hanya menyiapkan "kuburan" untuk pihak lawan TAPI kita juga harus menyiapkan kuburan untuk diri kita sendiri".
    Klo diartikan dlm bentuk masyarakat sipil, "ketika kita sudah siap untuk bertarung=berkompetisi, maka kita hrs siap menerima kemenangan DAN hrs siap menerima kekalahan"
    Semakin hari, bknnya menunjukkan sikap kedewasaan yg buat kita saluttt....tp menyatakan diri secara tidak langsung spt anak kecil

  • Dimas Sutrisno
    Dimas Sutrisno 4 months ago

    Di kabupaten mna yg menang no neno???sebutkn dn hitung!

  • jon erianto
    jon erianto 4 months ago

    Hahaha Hahaha Hahaha Hahaha Hahaha.

  • jon erianto
    jon erianto 4 months ago

    Kok makin gila yah

  • Dino Pujiono
    Dino Pujiono 4 months ago

    Wong Goblok , otaknya sdh di jual!!

  • Tri Suharjati
    Tri Suharjati 4 months ago

    Cuma *di beberapa Kabupaten*

  • Andi Prihastono
    Andi Prihastono 4 months ago

    Neno kok kamu merasa hebat sih kamu itu sungguh2 memalukan sy sbg rakyat liat aja udah muag islam ga seperti itu klo islam yg bener semua sdh kehendak ALLAh ga usah maksa2 hawa nafsu itu temennya syetan no.

  • Wie Wie Soendoro
    Wie Wie Soendoro 4 months ago

    Sdh GELO dia , orang sunda bilang .

  • Puji Aripin
    Puji Aripin 4 months ago

    ELEK TUWEX GAK TAYOH....

  • Edi Suparmin
    Edi Suparmin 4 months ago

    Ngebeet pingin jdi IBU NEGARA....tapi sayang gk kcapaian akhirnya SINTING...

  • RAISYA WILONA
    RAISYA WILONA 4 months ago

    KOK JD MUAL YA DGR OMONG KISONGNYA😣

  • Ryan Adry
    Ryan Adry 4 months ago

    Buka mata dan cobalah buka hati.Tahan diri tahan emosi.Di hari yg suci ini berucaplah kata yg mampu menyambung silaturahmi.Itu akan lebih baik bukan???

  • Nabila permatasari
    Nabila permatasari 4 months ago

    INKONSTITUSIONAL
    BISA DICYDUG LO MEREKA MELAWAN UNDANG-UNDANG

  • diyah kuswardani
    diyah kuswardani 4 months ago

    Neno hatinya penuh diri... berjuang yo berjuang tp lihat sikon.... lah wong kalah kok maksa2 menang ... sama aja DHOLIM...... no.... no...paham ngga....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜œπŸ˜œ

  • Aby LQ
    Aby LQ 4 months ago

    Dasar manusia sdh kemasukan iblis.. 🀣🀣🀣

  • Najri Ligun
    Najri Ligun 4 months ago

    Neno udah mimpi jadi mentri

  • Ayah Almiddo
    Ayah Almiddo 4 months ago

    Itu nonoknya neno warsiman harusnya di sogok pke gagang cangkul biar gk kegatelen...
    Efek gk pernah di sogok jd eror otaknya.

  • Dwi Purwanto
    Dwi Purwanto 4 months ago

    Lapor ibu susi,biar di tengelamkan tu orang..

  • Abo Lith
    Abo Lith 4 months ago

    Neno kamu bahlul gila liahat nanti..dasar Perempuan kelaparan

  • Toto Mario
    Toto Mario 4 months ago

    Hahahaha

  • sabar kardono
    sabar kardono 4 months ago

    golongan penganut islam sesat,
    ha...ha...ha...ha...

  • Pur Tegal
    Pur Tegal 4 months ago

    Siapa si Neno kaya ibu Kartini aja eh Neno kalo mau menjajah jangan di negri sendiri low kaya anjing aja menggogong di kandang sendiri malu low guguk wae panggaweanana

  • DMadu Free
    DMadu Free 4 months ago

    Suaminya neno waisman apa ya gak malu ya??

  • Faridha Kawai
    Faridha Kawai 4 months ago

    Neno tolol ini puasa goblok

  • agus subekti
    agus subekti 4 months ago

    Lagi2 mak lampir....bosen
    pindah chanelnya dong. Tpi jangan sengkuni ya yang jadi pemeran nya

  • Do Wer
    Do Wer 4 months ago

    🀣

  • sohibandiba sohib
    sohibandiba sohib 4 months ago

    Itutu mak mak kebelet....! Ingin cepat merapat...! Nyungsep..!

  • Bob Efraim
    Bob Efraim 4 months ago +1

    Orang gila di curkin aje...

  • TOMY ROFIK Rofik
    TOMY ROFIK Rofik 4 months ago

    Heran,msh ada manusia yg percaya ama setan

  • Arie Sinatra
    Arie Sinatra 4 months ago

    nenok lampir

  • radittya samiaji
    radittya samiaji 4 months ago

    ngomong apa sih nih nenek lampir sundal

  • Toni Raja
    Toni Raja 4 months ago

    Bsok baru ramadan tp ustadeah.neno uda lbaran duluan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ itu negara mana ya....??!!kok uda lbaran?

  • Bambang Sunarto
    Bambang Sunarto 4 months ago

    Obat nya hbs neno

  • Ahmad Al Rasyid
    Ahmad Al Rasyid 4 months ago

    Bagusnya ibu ibu ini bersiap menyiapin sahur dan buka puasa selama sebulan penu dari pada ikut campur urusan kpu semoga alloh sadarkan hati mereka

  • situasi terkini
    situasi terkini 4 months ago

    Sikit sikit bawa bawa nama Allah ...neno neno Allah maha tau

  • situasi terkini
    situasi terkini 4 months ago

    Udah gila kau ya neno

  • Kinanti Pudjiastuti
    Kinanti Pudjiastuti 4 months ago

    Neno lupa minum obat πŸ˜€

  • Satria1 Tjn
    Satria1 Tjn 4 months ago

    *PRABOWO TARAWEH DIMANA ?*

  • Devay Rizaski
    Devay Rizaski 4 months ago

    Alaaaah neno ngartis udah gak laku lagu lu jijay

  • RA PUZ
    RA PUZ 4 months ago

    Makin gak waras lo neno.... Lama kana gila lo ini

  • Adit Tau
    Adit Tau 4 months ago

    Bosen liatnya..

  • Achiel Dedah25
    Achiel Dedah25 4 months ago

    Siap Bu bela kampret.....

  • INAVIRGO CHANIA
    INAVIRGO CHANIA 4 months ago

    Orang gila baru... jual agama dan ayat... tambah jijik liate

  • wasi amboro
    wasi amboro 4 months ago

    Kasihan kasihan mbak Neno kok gila beneran , gak nyangka , mungkin sudah suratan , dulu pemain sinetron jadi orang gila , terus sekarang jadi gila beneran ya Allah ya Robbi kasihan ini orang .

  • KJ Channel
    KJ Channel 4 months ago

    Dia bilang Madailing Natal, emang si wowo dari dulu menang kok di Sana, tapi lihat di kabupaten Tobasa, samosir, humbahas, taput, Karo, jokowi menang di atas 90% , jgn Coba pecah belah SUMUT kampret.

  • Yousee MS
    Yousee MS 4 months ago

    Sudah deket puasa pun masih gaduh gak jelas....kapokmu kapan?