Besok positif Puasa tetapi Neno Warisan makin G4nas akan r3but kedaulautan Prabowo Menang

Share
Embed
  • Published on May 5, 2019
  • Besok positif Puasa tetapi Neno Warisan makin G4nas akan r3but kedaulautan Prabowo Menang

Comments • 276

  • Robert Renoult Lanoo
    Robert Renoult Lanoo 12 days ago

    Nafsu dunianya gede banget....πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‹

  • Zayyan Putra
    Zayyan Putra Month ago

    aku ga tau cara berfikir neno..akan kehilangan apa sih klu wowo kalah ?
    knp ngebet banget klu wowo menang..ga liat fakta apa gmn ?

  • Kaji Bejo
    Kaji Bejo Month ago

    Lonte neno stresssss kau....... Edan

  • Beno Suarna
    Beno Suarna Month ago

    G usah dngr grop ...g wras

  • rahayu parto
    rahayu parto Month ago

    Wajah neno mengerikan,kok mirip nenek sihir

  • Galuh Sukarno
    Galuh Sukarno Month ago

    Neno warisman lulusan kalijodo!!
    Busuk mulut atas juga mulut bawahnya.

  • Ayah Almiddo
    Ayah Almiddo Month ago

    Wes edan koe neno... aku nunggu lo gila & telanjang dijalan neno. Klo dh gila telanjang dijalanan tinggal modal sampo dimandiin trus diembat. Ha hhhhh LUMAYAN

  • Nursamad Acong
    Nursamad Acong Month ago

    Insyaalloh bohong besar karena di TMP saya kabupaten Prabowo Subianto kalah telak ,,,,,,,, Kasin NENO harus berbohong kepada rakyat Indonesia

  • Ben Top
    Ben Top Month ago

    dasar nonok warisan....org gila,gak usah ditanggapi.

  • Ita S Pranoto
    Ita S Pranoto Month ago

    Org kl sdh stress pikirannya jd ga waras. Lha menangnya cuman di Mandailing n Sumut mau ngalahin yg di 20 propinsi. Can lontong kl bilang Mikir Mikir. Dasar org g waras

  • Hi Hi
    Hi Hi Month ago

    Itu hati Neno sudah dihuni para setan gentayangan , menjelang puasa gak memperbaiki diri malah kumat gak karuan orang yg seperti ini jangan dicontoh, buat saudara yang menjalankan puasa selamat berpuasa semoga di bln yg penuh berkah ini membuat hati kita dijauhkan dari sifat iri dan dengki. slmt berpuasa

  • Amah Suryamah
    Amah Suryamah Month ago

    Kita harus sabar tunggu tanggal 22 mei, dan kita harus legowo dan siap untuk menerima kenyataan, jangan stres seperti artis yang dah ga laku ini si neno warisman yang strsss nya sudah akut, kita mustinya tabah dan tawakal dan kita tatap masa depan dengan senyum kedamaian bukan dengAn tatapan kebencian. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa jauhkan dari angkara murka. NKARI harga mati.

  • Rangga Dwi hariyanto

    Ngomell ga mutu...

  • Teman Ngopi
    Teman Ngopi Month ago

    Wkwkwk mabuk 😁

  • Ahmad Daroini
    Ahmad Daroini Month ago

    RATU KAMPRET TAMPANG SEX

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign Month ago

    Waaaaa... neno mangkin ... ganaaaaas?
    Apalagi klo posisinya diatas... mangkin... ...

  • Aswin Tobing
    Aswin Tobing Month ago

    Ada kata2x panglima perang (ane lupa drmn) bunyinya adlh spt ini "ketika kita mw "berperang", kita tdk hanya menyiapkan "kuburan" untuk pihak lawan TAPI kita juga harus menyiapkan kuburan untuk diri kita sendiri".
    Klo diartikan dlm bentuk masyarakat sipil, "ketika kita sudah siap untuk bertarung=berkompetisi, maka kita hrs siap menerima kemenangan DAN hrs siap menerima kekalahan"
    Semakin hari, bknnya menunjukkan sikap kedewasaan yg buat kita saluttt....tp menyatakan diri secara tidak langsung spt anak kecil

  • Dimas Sutrisno
    Dimas Sutrisno Month ago

    Di kabupaten mna yg menang no neno???sebutkn dn hitung!

  • jon erianto
    jon erianto Month ago

    Hahaha Hahaha Hahaha Hahaha Hahaha.

  • jon erianto
    jon erianto Month ago

    Kok makin gila yah

  • Dino Pujiono
    Dino Pujiono Month ago

    Wong Goblok , otaknya sdh di jual!!

  • Tri Suharjati
    Tri Suharjati Month ago

    Cuma *di beberapa Kabupaten*

  • Andi Prihastono
    Andi Prihastono Month ago

    Neno kok kamu merasa hebat sih kamu itu sungguh2 memalukan sy sbg rakyat liat aja udah muag islam ga seperti itu klo islam yg bener semua sdh kehendak ALLAh ga usah maksa2 hawa nafsu itu temennya syetan no.

  • Wie Wie Soendoro
    Wie Wie Soendoro Month ago

    Sdh GELO dia , orang sunda bilang .

  • Puji Aripin
    Puji Aripin Month ago

    ELEK TUWEX GAK TAYOH....

  • Edi Suparmin
    Edi Suparmin Month ago

    Ngebeet pingin jdi IBU NEGARA....tapi sayang gk kcapaian akhirnya SINTING...

  • RAISYA WILONA
    RAISYA WILONA Month ago

    KOK JD MUAL YA DGR OMONG KISONGNYA😣

  • Ryan Adry
    Ryan Adry Month ago

    Buka mata dan cobalah buka hati.Tahan diri tahan emosi.Di hari yg suci ini berucaplah kata yg mampu menyambung silaturahmi.Itu akan lebih baik bukan???

  • Nabila permatasari
    Nabila permatasari Month ago

    INKONSTITUSIONAL
    BISA DICYDUG LO MEREKA MELAWAN UNDANG-UNDANG

  • diyah kuswardani
    diyah kuswardani Month ago

    Neno hatinya penuh diri... berjuang yo berjuang tp lihat sikon.... lah wong kalah kok maksa2 menang ... sama aja DHOLIM...... no.... no...paham ngga....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜œπŸ˜œ

  • Sep Tember
    Sep Tember Month ago

    Dasar manusia sdh kemasukan iblis.. 🀣🀣🀣

  • Najri Ligun
    Najri Ligun Month ago

    Neno udah mimpi jadi mentri

  • Ayah Almiddo
    Ayah Almiddo Month ago

    Itu nonoknya neno warsiman harusnya di sogok pke gagang cangkul biar gk kegatelen...
    Efek gk pernah di sogok jd eror otaknya.

  • Dwi Purwanto
    Dwi Purwanto Month ago

    Lapor ibu susi,biar di tengelamkan tu orang..

  • Abo Lith
    Abo Lith Month ago

    Neno kamu bahlul gila liahat nanti..dasar Perempuan kelaparan

  • Toto Mario
    Toto Mario Month ago

    Hahahaha

  • sabar kardono
    sabar kardono Month ago

    golongan penganut islam sesat,
    ha...ha...ha...ha...

  • Pur Tegal
    Pur Tegal Month ago

    Siapa si Neno kaya ibu Kartini aja eh Neno kalo mau menjajah jangan di negri sendiri low kaya anjing aja menggogong di kandang sendiri malu low guguk wae panggaweanana

  • DMadu Free
    DMadu Free Month ago

    Suaminya neno waisman apa ya gak malu ya??

  • Faridha Kawai
    Faridha Kawai Month ago

    Neno tolol ini puasa goblok

  • agus subekti
    agus subekti Month ago

    Lagi2 mak lampir....bosen
    pindah chanelnya dong. Tpi jangan sengkuni ya yang jadi pemeran nya

  • Do Wer
    Do Wer Month ago

    🀣

  • sohibandiba sohib
    sohibandiba sohib Month ago

    Itutu mak mak kebelet....! Ingin cepat merapat...! Nyungsep..!

  • Bob Efraim
    Bob Efraim Month ago +1

    Orang gila di curkin aje...

  • TOMY ROFIK Rofik
    TOMY ROFIK Rofik Month ago

    Heran,msh ada manusia yg percaya ama setan

  • Arie Sinatra
    Arie Sinatra Month ago

    nenok lampir

  • radittya samiaji
    radittya samiaji Month ago

    ngomong apa sih nih nenek lampir sundal

  • Toni Raja
    Toni Raja Month ago

    Bsok baru ramadan tp ustadeah.neno uda lbaran duluan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ itu negara mana ya....??!!kok uda lbaran?

  • Bambang Sunarto
    Bambang Sunarto Month ago

    Obat nya hbs neno

  • Ahmad Al Rasyid
    Ahmad Al Rasyid Month ago

    Bagusnya ibu ibu ini bersiap menyiapin sahur dan buka puasa selama sebulan penu dari pada ikut campur urusan kpu semoga alloh sadarkan hati mereka

  • situasi terkini
    situasi terkini Month ago

    Sikit sikit bawa bawa nama Allah ...neno neno Allah maha tau

  • situasi terkini
    situasi terkini Month ago

    Udah gila kau ya neno

  • Kinanti Pudjiastuti

    Neno lupa minum obat πŸ˜€

  • Satria1 Tjn
    Satria1 Tjn Month ago

    *PRABOWO TARAWEH DIMANA ?*

  • Devay Rizaski
    Devay Rizaski Month ago

    Alaaaah neno ngartis udah gak laku lagu lu jijay

  • cak shu
    cak shu Month ago

    Makin gak waras lo neno.... Lama kana gila lo ini

  • Adit Tau
    Adit Tau Month ago

    Bosen liatnya..

  • Achiel Dedah25
    Achiel Dedah25 Month ago

    Siap Bu bela kampret.....

  • INAVIRGO CHANIA
    INAVIRGO CHANIA Month ago

    Orang gila baru... jual agama dan ayat... tambah jijik liate

  • wasi amboro
    wasi amboro Month ago

    Kasihan kasihan mbak Neno kok gila beneran , gak nyangka , mungkin sudah suratan , dulu pemain sinetron jadi orang gila , terus sekarang jadi gila beneran ya Allah ya Robbi kasihan ini orang .

  • KJ Channel
    KJ Channel Month ago

    Dia bilang Madailing Natal, emang si wowo dari dulu menang kok di Sana, tapi lihat di kabupaten Tobasa, samosir, humbahas, taput, Karo, jokowi menang di atas 90% , jgn Coba pecah belah SUMUT kampret.

  • Yousee MS
    Yousee MS Month ago

    Sudah deket puasa pun masih gaduh gak jelas....kapokmu kapan?

  • Heri Dwi Santoso Santoso

    Kasihan orang2 itu efek cuci otak dan doktrin. Yaahh tetap waspada terhadap gerombolan ini. Karena kita NKRI , siapa kita Indonesia

  • Samu Dianto
    Samu Dianto Month ago

    Biarkan saja Neno mau omong apa saja orang'gila kan bebas.tapi pesan saya Neno jangan boleh masuk pasar.Soslnya kata orang Jawa bila orang gila sudah masuk pasar sulit diobati.

  • Asep Maulana
    Asep Maulana Month ago

    Orang nih mimpi opo ngelindur yoh,kayaknya tidurnya ga baca doa nih he he he

  • Asmoro Jenggo
    Asmoro Jenggo Month ago

    Wong EDAN TENGGELAMKAN.!!

  • Sunya Ragha
    Sunya Ragha Month ago

    Kapok mu kpn neno !

  • Benz Mersedez
    Benz Mersedez Month ago

    Ngomong opo toh MAK LAMPIR....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • dian susilo
    dian susilo Month ago

    Hadechhhhh kumatttt maningggg

  • hemat tsw
    hemat tsw Month ago

    koar..ro dwe bengok..o dwe menang ..o dwe bodo amat penting besok beribadah puasa bulan suci romadhon πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Ratna Yani
    Ratna Yani Month ago

    56+++ lawan 44++ jkw menang

  • Srini Budiarti
    Srini Budiarti Month ago +1

    Mimpiny ketinggian kasihan gak sadar2...bisa setres orang ini kl gΓ k bs terima kwnyataan.

  • mas Hendra
    mas Hendra Month ago

    Puasa..puasa...

  • nitasava kiran
    nitasava kiran Month ago

    Ini perempuan kok seneng bgt memprovoksi ya.

  • ZY Kurion
    ZY Kurion Month ago

    Neno stress akut.

  • laxmi rasidy
    laxmi rasidy Month ago

    Bela negara apa nok nok...bikin negara sendri aja sono di pulau hantu..kalian cm perusak nkri aja

  • Adie Wibowo
    Adie Wibowo Month ago

    Grombolan yg sama skali ga punya sportifitas , ga sabar tunggu 22 mei siapapun yg menang itu pilihan mayoritas rakyat INDONESIA. Jangan memaksakan kehendak !!!

  • membela yg benar Aji

    Mbk nenoo...kasihan ama kamu mbk...

  • Verlyta Azalia
    Verlyta Azalia Month ago

    neno2 bangun tidurnya udh kelamaan.

  • Tya Monica
    Tya Monica Month ago

    kok neno ga di belenggu ya???

  • Ari Sukoco
    Ari Sukoco Month ago +1

    Alaaaammmaaaaaak neno mak neno..!! Gak selamanya kamu itu hidup kekal. Ingat kamu ingat mak neno gak bakalan kamu bisa gali ling lahat buat kamu sendiri gak bakalan kamu bisa jalan ke makam sendiri. Ingat mak neno ingat harta dan jabatan tak akan pernah bisa mengantar kita kemakam dan mengampuni dosa2 kita

  • Septiawan Septiawanbima

    Maboknya si neno tingkat dewa, di bulan suci romadon ini kita jangan buang buang energi buat comenin kubu wowo, tar bikin batal puasa, biarkan mereka mabok se mabok maboknya, he..he..

  • duddy rusmawan
    duddy rusmawan Month ago

    Woy bangun woy!Sudahlah Bu...apa sih yg Kau coba buktikan? Cape tau...

  • Dede Hermansyah
    Dede Hermansyah Month ago +6

    NENOK PEOT WARISAN MASIH AJA NGOTOT MENANG PRABOWO MENANG KALAU NGELAWAN LUH NENOK SETUJU NENOK WARISAN JADI BINI WOWO LIKE SETUJU KITA NIKAHINπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‘

  • Helmi Helmi
    Helmi Helmi Month ago

    ngomong opo germo warisman...

  • Kancil Borneo
    Kancil Borneo Month ago

    Lempar diam2 ke kandang buaya bagus ni orang.

  • Mandala Ir88
    Mandala Ir88 Month ago

    Nonok prasmanan ini memang enak nonokx, empuk kenyil2

  • Abinaya Mahadipuna
    Abinaya Mahadipuna Month ago +1

    Masya Allah ... sadar nduk ... kok mesake tenan cah wedok ki.

  • Sri Aseh
    Sri Aseh Month ago

    orang gila tuh bebas gk tahu puasa jugak .

  • Putra Adit
    Putra Adit Month ago

    Ko ada ya di indonesia orang seperti itu....pemikiranya jauh dibawah orang yg kekurangan gizi....subhanallah...

  • Cak Sunaryo
    Cak Sunaryo Month ago

    Dadi opo mbak2.. koar2 koyok kodok...ngorokkk.

  • Sardi Oppo
    Sardi Oppo Month ago

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€menang itung2an sendiri kini😁

  • SUYONO YONO
    SUYONO YONO Month ago

    Orang gila neno

  • Sujito Prwj
    Sujito Prwj Month ago

    BACOTMU πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž NO NENO KALAH YA KALAH AJA , LEBIH TERHORMAT ELO KEMBALI KE HABITAT ARTIS LU, DRPD JD USTAZAH GOBLOG πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Sujito Prwj
    Sujito Prwj Month ago

    BACOTMU πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž NO NENO KALAH YA KALAH AJA , LEBIH TERHORMAT ELO KEMBALI KE HABITAT ARTIS LU, DRPD JD USTAZAH GOBLOG πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Ditto Hariadi
    Ditto Hariadi Month ago

    Kykny dia dah di janjikan jdi menteri ..ga tau menteri.apa..republik kertanegara.afrika tengah..wwwwkkk

  • M.Yani30 Yani.s
    M.Yani30 Yani.s Month ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
    M E N A N G

  • Toto Suprapto
    Toto Suprapto Month ago

    Wong gendheng

  • Salih Wijaya
    Salih Wijaya Month ago +2

    Neno bukan mau bela negara,tapi bikin kisruh negara

  • Kiya Zakiyah
    Kiya Zakiyah Month ago +1

    Biarin sj lama2 capek dgn sendirinya.