Sampai kapan K4lian sad4r? Sutres makin Akut gar42 duit kluar Triliunan?

Share
Embed
  • Published on Apr 18, 2019
  • Sampai kapan K4lian sad4r? Sutres makin Akut gar42 duit kluar Triliunan?

Comments • 762

  • MySon Noah
    MySon Noah 28 days ago

    Menang Bebas bOs...katanya
    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • joko ciptoning
    joko ciptoning Month ago

    Presiden baru antartika haha

  • tzuka70
    tzuka70 Month ago

    Malah sang istri yg lebih punya ambisi dan gregetan agar lakinya jd pejabat.

  • FC Javanese
    FC Javanese Month ago

    Biarkan mereka bermimpi indah... rest in peace

  • hery tuty77
    hery tuty77 Month ago

    hukum alam terbukti gurunya gendeng muridnya sableng pas dgn gerombolan 212 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lala Nurwasilah
    Lala Nurwasilah Month ago

    Selaaalu berkoar2 "TAKBIR".,

  • BS media
    BS media Month ago

    Giring teruss

  • Evan Evandra
    Evan Evandra Month ago

    biarkan pak prabowo jd presiden sementara selama sebulan, setelah itu pak jokowi ambil alih tahta

  • ATI at
    ATI at Month ago

    kumpulan orang2 stress tingkat tinggi
    kebanyakan halusinasi & imajinasi kacian preciden2nan huaaa

  • rohimah 505050
    rohimah 505050 Month ago

    Org org yg suka mempetmankan takbiir

  • rendhy saputra
    rendhy saputra Month ago

    Menang bebas.... haahaahaa
    Mikir.
    Salam pakde unjuk jari.

  • JTR knalpot jember
    JTR knalpot jember Month ago

    Ayo mana .para ustad2 mileniallll..
    Apakah ini yang kau dukung...
    Yang kau bilang hasil ijtima ulama'
    INGAT...!!!
    hasil ijtimah kalau untuk menentukan awal puasa, menentulan lebaran idul fitri.
    Itu baru umat islam dukung 100%.

  • Akhmad Purwanto
    Akhmad Purwanto Month ago

    Kasihan Sandi...setelah sadar lingkungan ..semoga sehat selalu...

  • Mat sa'i
    Mat sa'i Month ago

    Mungkin) gara2 doa ibu nyai neno mereka jadi begini semoga alloh memberikan kesembuhan pada mereka dan kembali ke jalan yang benar amin

  • Randy BM
    Randy BM Month ago

    Yang pasang sudah ke nganggu kejiwaan nya...bawa ke rmh skt jiwa dong itu org

  • Revi Ananda
    Revi Ananda Month ago

    Pemecah rekor MURI sbgai capres abadi y pak wo

  • Revi Ananda
    Revi Ananda Month ago

    Y ampuunnn,,miris, tragis& mnyedihkan kau pk wo

  • Is Adi Yanto
    Is Adi Yanto Month ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu lucuu

  • Neneng Sukirnu
    Neneng Sukirnu Month ago

    Wkwkwkwkwkwkwk menang dalam mimpi di siang bolong .....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Satria
    Satria Month ago +1

    SI WOWO KYAKNYA HARUS.. SEGERA DIRUKIYAH, KASIHAN JUGA LIHATNYA SEPERTI ORANG KESETANAN

  • cupangisa id
    cupangisa id Month ago

    Kecewa Sama bapak ini tidak menghargai penyelenggara pemilu.

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini Month ago +3

    Negara ko d bikin aturan sendri lucu amat y ? semua g d percya cuma ratna sarumpaet oplas aja yg d percya

  • Suwardi
    Suwardi Month ago

    Yang saya takutkan nanti pas pelantikan jokowi jd presiden, ada kabar duka prabowo bunuh diri......jgn sampai ya pak.

  • payjo ae
    payjo ae Month ago

    YG MENANG prabowo......
    YG JADI PRESIDEN PAK JOKOWI......

  • Nurhasanbisri Hasan

    Gue kasihan nglihat sandi ayo dong beri semangat pd sandi jujur gue kmrn 2 benci nglihat dia kampanye tp dkrng gue kshn

  • tari munari
    tari munari Month ago

    nyalon lg nanti ya wo thn 2024,itupun klo menang klo kalah lg gmna ya

  • Enny Supeni
    Enny Supeni Month ago

    Sampe ke ujung dunia manapun yg namanya sdh kalah ya kalah....masak mibta menang trus dilantik jadi presiden...karepe dewe, ya sudah puas2in aja dulu main pleciden2 an ...dilantik cendili ya...
    ANEEEEHHHH....menang di negeri lelembut....hiiiiiiii

  • Tan May Ling
    Tan May Ling Month ago

    Sandi km salah investasi...smg diberi ketabahan intropeksilah.

  • Nikmah Hayati
    Nikmah Hayati Month ago

    Biar puas dulu menghayalnya

  • Siti Maspipah
    Siti Maspipah Month ago

    barisan orang2 mulai gila

  • ikja sulaihah
    ikja sulaihah Month ago

    Yg agak normal pak sandi
    G senyum blas..

  • Spn Seulawah
    Spn Seulawah Month ago

    hadeuh..makin berat si peabowo๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…udah kalah masi aja cari masalah.prabowo bin sedeng namanya

  • Appoto Pollek
    Appoto Pollek Month ago

    Wong edan pancen bebas... Wong edan pancen bebas....
    Wong edan kuwi bebassss:-)๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yuli yani
    yuli yani Month ago

    Jadi presiden di youtube aja... aman ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yousee MS
    Yousee MS Month ago

    Hadeuuhh apa2 takbir...takbir, pura2 menang juga takbir. Buat Sandi, udahlah kan baru umroh tenangkan jiwa n belajar lg yg buanyakk mumpung masih muda, BELAJAR DARI PAK JOKOWI.

  • Ngaku Sembiring
    Ngaku Sembiring Month ago

    Ha ha santai aj kubu 01 jg tak akn diam tuk mlawan merka cuma 01 tak prnah mau mjual tpi klu org yg jual pasti akn dibeli itlah kubu 01 yes bravo lanjut

  • Ahmad Suhendra
    Ahmad Suhendra Month ago

    Presiden HOAX

  • arif styawan
    arif styawan Month ago

    Kasihan tuh sandiaga

  • Jo Renov
    Jo Renov Month ago

    Menang gung malu

  • Hendrawan Prawidhi
    Hendrawan Prawidhi Month ago +1

    Sakittnya tuh di wowo dan uno ughhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, klaim menang kita nyanyi wong edan kuwi bebas, wong edan kuwi bebas, wong edan kuwi bebas , wong edan kuwi bebas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • cak roso
    cak roso Month ago

    takbir sampai cocotmu dower, klau takbirmu pnh kebencian, alloh ga akan mengabulkn cita2 mu bos

  • Ben Top
    Ben Top Month ago

    prabowo BUKAN seorang PEMIMPIN,prabowo cuma seorang PEMIMPI....

  • Johan Brenda
    Johan Brenda Month ago

    Harusnya yg jadi CAPRES ITU SI UNO....BUKAN SI WOWO....KARENA DIA KELUAR DUIT PALING BANYAK....SEKARANG KALAH SHOCK LAH DIA.....STRESS....
    .DUIT BUAT USAHA MALAH BUAT POLITIK.....INGAT POLITIK ITU KEJAM.....SEKARANG JADI KAWAN BESOK JADI LAWAN......

  • Adios Bali
    Adios Bali Month ago

    setelah semuanya berlalu,giliran gw survei RSJ.hahaha

  • Anisa Khusnul Khotimah

    Astafirulahaladzim....ya Allah knp Indonesia memiliki orang" yg setetes seperti itu GK punya etika pdhl Indonesia dikenal dngn budaya kesopanan dn kesantunan saya pribadi sebagai warga negara Indonesia sangat priatin dn sedihh melihat.nya...semoga mereka diberi ganjaran agar sadar...

  • Johan Brenda
    Johan Brenda Month ago

    Ada penasehat dajjal di samping wowo....yg pake jas item mieyamin rasis....

  • Johan Brenda
    Johan Brenda Month ago

    Babenya aja pemberontak PRRI....EHHHH SEKARANG ANAKNYA MAU IKUT2AN.......

  • Techno Gadget
    Techno Gadget Month ago

    Menang bos..... Menangis....... Dalam hati kayak gitu mukanya sandiwara kuno

  • Galuh Sukarno
    Galuh Sukarno Month ago

    Prabowo menang....menangis!!

  • Didi Darmadi
    Didi Darmadi Month ago

    ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Arien Arranggha R R

    .....selamat untuk WOWO-SANDI menuju rumah sakit jiwa dan semoga kalian berdua betah hingga akhir hayat...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃhuahaha

  • starman Drelscorvio

    Kakakakakฤทkkk......cukup mantau aja ahhhhhhh.....

  • Norman Susilo
    Norman Susilo Month ago

    Bntr lg struuk

  • ADY PUTRA
    ADY PUTRA Month ago

    COBLOS SENDIRI
    HITUNG SENDIRI 65%
    DEKLARASI MENANG SENDIRI
    GAK MAU TUNGGU KEPUTUSAN DARI KPU TGL 22 MEI NANTI
    APAKAH INI YANG DI NAMA KAN WONG EDAN KUWI BEBAS

  • Mas Prabowo
    Mas Prabowo Month ago

    Hanya angan yg kami dapat .. Karena dr awal niat kalian sudah tidak baik. Maka Allah tidak pernah merestui .. Sadari dan pahami akan hal itu ..

  • putra maruyung
    putra maruyung Month ago

    Takbir......๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Robert Silitonga
    Robert Silitonga Month ago

    Mau tanya Gerung, apakah ini karena ke " dunguan " atau akal sehat ?

  • ADY PUTRA
    ADY PUTRA Month ago

    SANDI DUIT BUAT PILGUB DAH 1.5 TRILYUN + BUAT CAPRES SEKIAN TRILIUN KALAU GA MENANG APA GA STRES BUANG2 DUIT.

  • Pangkas Rambut
    Pangkas Rambut Month ago

    02 mulai stressss

  • Udin Noval
    Udin Noval Month ago +1

    Perlu di RUQIYAH ni org2.......
    Kesurupan berjemaah.....atau pd stres....
    KPU ada...............yg jelas2 menang hasil real quick count kpu sementara...... menang, santai2
    saja.....yg kalah ribut2 menang.......

  • ADY PUTRA
    ADY PUTRA Month ago

    KENAPA AMBISI SANGAT!!
    PADAHAL SURAT SUARA SAMPAI KPU TGL 22 MEI KITA TUNGGU REAL NYA

  • Anas Uchiha
    Anas Uchiha Month ago

    dan terjadi lagi kisah lama tahun 2014 sujud syukur pula Wowo merasa menang versi AWS (asal Wowo senang) dengarkanlah Wowo bicara semuanya menjadi milikku karna separuh diriku adalah kampretttt... Yg nyungsebb...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • M H
    M H Month ago

    *Provokasi sebelum makar*

  • selo met
    selo met Month ago

    inilah manusia wowo yg bisa menimbulkan kekacauan..kalau tidak segera ditindak lanjuti

  • Fernando 6984
    Fernando 6984 Month ago

    Presiden dan wakil presiden Sumatra Barat Raya.... Wkwkwkwkwkwkwk

  • Fernando 6984
    Fernando 6984 Month ago

    Dipasang di daerah mana tuh bos?

  • ihan ihan
    ihan ihan Month ago

    Saya berdoa untuk sandi semoga sehat selalu dan tidak stres setelah mengikuti deklarasi kemenangan prabowo.........karena saya melihat di raut wajah sandi sangat tertekan sekali ..itu bukan wajah orang sakit tapi wajah deprei...sabar yg pak sandi ...semoga dikuatkan hati dan iman nya dalam menghadapi polemik ini pilpres

  • Make A Simple
    Make A Simple Month ago

    Ha ha ha ha.....

  • papa nicko
    papa nicko Month ago

    Prabowo makin gila,,,indonesia mau dipimpin orang gila??

  • Agung Supriyanto
    Agung Supriyanto Month ago

    Menang raimu bebas ndasmu kui...!!

  • Dani sembiring
    Dani sembiring Month ago

    Banyak yg beredar kartu suara yg sisa d coblos sendiri.01 bikin malu bangsa aja

  • Rahadyan Melani
    Rahadyan Melani Month ago

    Euleuh ari nu stress ges lumuh eleh,cing atuh sadar aya ka era euy,matak ari te siap ulah nyalonkn diri,modal kalah modol jd kitu tah

  • Su Harji
    Su Harji Month ago

    Masak setres kok berjamaah, bapak prabpwo kyknya gak bosa menerima kekalahan, apa kaena sdh habis duit banyak blm bisa balikin modal jadi kalahpun mengaku menang reppt klu begitu

  • andik supriyanto
    andik supriyanto Month ago

    biarin ajalah...semua udah capek. kan cuma merasa menang. mau merasa menang...kuat ..hebat..berhasil..udah biarin aja. toh cuma "merasa"...
    yg ptg faktanya nggak...

  • bajak laut
    bajak laut Month ago

    jgn di bully bos kampret minum baygon nnti wkwkwk

  • Akhmad Wahyudi
    Akhmad Wahyudi Month ago +1

    Yaa Alloh... Ampuni aku karena gak kuat ngetawain tokoh bangsa si Wowo ini

  • tomy al ayub
    tomy al ayub Month ago

    Klo kubu sebelah bilang curang sy mohon sodara2 semua nanti klo mereka masih ngotot bilang curang atas kemenangan pak jokowi yg projo turun ke jalan kt tujukin berapa bnyak pendukung pak jokowi...biar ga di bilang curang mulu,,aneh penyebar hoax tp nuding2 01 bnyak kecurangan..

  • Mr' Simple
    Mr' Simple Month ago

    Pilih Pemimpin mana...Pemimpin Yg Berjanji Ngk Akn Mengambil Gajix...Sama Pemimpin Yg Berjanji Ngk Akn Mengambil Selain Gajix๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • amar studio film dan game

    Di tunggu episode selanjutnya. .

  • Eban Subana
    Eban Subana Month ago

    Banyak2 lah istighfar krn segala sesuatu yg terjadi adalah kehendak Allah, bersabar dan bertawakalah kpd Allah

  • amar studio film dan game

    Aduh prabocor gini lagi sekarang makin kocak dramanya. .

  • Hery Mbahe
    Hery Mbahe Month ago

    Hahahaha kubu prabowo kena sangkuni..sampai" Dia rela menaggung malu..

  • putera andalas
    putera andalas Month ago

    Ini dia yg kita curigai, supaya TNI-POLRI bentrok dgn massa pendukung 02. Saya yakin masih banyak saudara pendukung 02 yg berpikir jernih.

  • mukhamad umam efendi

    klihatan bnget haus jabatan presiden. kalah sampai bilang menang hahahahaha parah

  • Gitar Pemula
    Gitar Pemula Month ago

    Kita nikmati aja lawakan kampret. Karena Pilpres bentar lagi mau beres, nanti kita akan rindu masa2 kaya gini lagi, masa2 melihat kampret Goblok berjamaah. Ahahahaha

  • Dedi Setiadi
    Dedi Setiadi Month ago

    Bagaimana pendapat anda tentang AMIEN RAIS.

  • Herry Pagotan
    Herry Pagotan Month ago

    Hahaha antara sutres dan ketakutan krn di tagih janji kemenangan sama cukong2. Jadi ngotot bilang menang. Kalau yakin menang semua ketua partai pasti mau hadir....ini mah hanya deklamasi...bukan deklarasi...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ART Tv
    ART Tv Month ago

    Dia lagi membangun opini publik supaya biar seperti benar" menang kwkwkwkwkw...
    Trus pas nanti kalah bakalan MAU MAKAE ATAU SEBAGAI NYA..
    SLOWWWWWWW INI INDONESIA.. DI JAWA DIA CUMAN MENANG DI JABAR.. TENGAH SAMA TIMUR KALAH..
    YANG MAU MAKAR KAM CERITA NYA DAEI JAWA SEMUA..
    COBA AJA MAKAR.. KAMIII NGAYAAUUUUU HABISSSSSSSSS APABILA KENA DAMPAKK DI KALIMNTAN.. HABISSSSS TUH PANGG... HABISSSSS

  • Indonesia Maju
    Indonesia Maju Month ago

    Grup sebelah memang suka bikin hoaxxx

  • Fernandez Redwinly
    Fernandez Redwinly Month ago

    Gejala gejala sudah menunjukkan dari tingkah...

  • Saran
    Saran Month ago

    Pindahkan Ke Aceh saja beserta pendukungnya, jadikan daerah khusus seperti Yogya dan jadikan dia Gabeuneurnya.

  • muhammad ilham
    muhammad ilham Month ago

    Akhir2 ini kampret jarang eksis ya di medsos, pada kemana ya mereka.

  • siti nurlaila
    siti nurlaila Month ago +1

    Gerombolan klowor makin sutressaja gak kuat menerima kekalahan

  • Arie Wibowo
    Arie Wibowo Month ago

    RUMAH SAKIT JIWA SDH TERBUKA PINTUNYA LEBAR2.

  • fifinfauziah hulahula

    Presiden quick count bkn real count...tggu c1 br mantul...mana c1 mu?inshaallah di ijabah,tgu hsl kpu release

  • olive the lonerwolf

    Dan para kampret percaya beritaยฒ hoax ciptaan kaum mereka sendiri. Ttp yakin mereka yg menang dan justru menuduh 01 curang spt kata Wowo dlm pidato. Gw ga bilang 01 bersihยฒ amat, tp 02 jauuuh lebih licik dan curang. Buktiยฒ banyak, pemilu Hongkong, Sidney, skenario Malaysia, insiden di Sumbar 1 org nyoblos 02 20x, dsb, dll.
    Well, negeri berkembang ini sarat orgยฒ tuna wawasan dan miskin nalar.. akibat kesibukannya cuma main medsos. Tak tahu apa2, PAH POH.. hingga mudah sekali terkontaminasi beritaยฒ hoax. Gampang percaya omongan org tanpa mencari tahu kebenarannya. Ckckck...
    Bae2 Lo ibu hamil jaga asupan gizi, biar lahir Habibieยฒ baru, bukan tkg gorengan atau kenek metromini. Hhhhh...

  • ERIS kabret
    ERIS kabret Month ago

    Sdh ku bilang prabowo raja gagal

  • Satria Tria
    Satria Tria Month ago

    Hahaaaaaa....biarin aja,Koq lu yg sewot,klo mereka yg gila emang ngerepotin lu,hot new account bayaran.

  • atikhul hidayat
    atikhul hidayat Month ago

    Kasian banget ini

  • Herman Saputra
    Herman Saputra Month ago

    Gw bingung sama sandi. Org pinter gtu byk duit. Koq bisa jd gobloknya gak ketulungan skrg