Andi Arief Sump4hi Amien Rais gar42 ngaj4ri SBY

Share
Embed
  • Published on Apr 20, 2019
  • Andi Arief Sump4hi Amien Rais gar42 ngaj4ri SBY

Comments • 156

  • Warles Es
    Warles Es 3 months ago

    Kakek amin sebagai corong atau spiker prabowo

  • Neneng Sukirnu
    Neneng Sukirnu 4 months ago

    Kita mah nonton aja .... Teruskan aja jontok2an nya biar tambah rame ....🀣🀣🀣🀣

  • dam lim
    dam lim 4 months ago

    Amin rais jgn ngajari Bpk SBY beliau 10 tahun menjabat PRESIDEN RI.. sedang amin rais cuma penjilat jabatan

  • Johnny Saputra
    Johnny Saputra 4 months ago

    Mentri urusan hoax dan fitnah πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜€

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani 4 months ago

    Semoga bpk ,Jokowi dan kyai Amin,,, sehat sllu diberi umur panjang yg barokah,,, dan bisa memimpin negara ini dengan baik,,,,
    Amin yrb,,,,,πŸ™πŸ™πŸ™

  • erick ricki
    erick ricki 4 months ago

    Hahaha amin rakus

  • andi sitorus
    andi sitorus 4 months ago

    Amin rais pakai akal sayton

  • ddl sd
    ddl sd 4 months ago

    ANTAR KAMPRET SUDAH MULAI GONTOK2AN πŸ€—

  • sukamto ragil
    sukamto ragil 4 months ago

    01. duduk sambil ngopi menunggu hasil KPU..
    Hidup itu indah apa lg sambil liat ludruk pleciden plecidenan 02.. ngakak broo.
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ari Yanto
    Ari Yanto 4 months ago

    Amin..pengin tenar...stress

  • Gadget Buzzer
    Gadget Buzzer 4 months ago

    Codot vs codot gue suka nih πŸ‘

  • Herry Pagotan
    Herry Pagotan 4 months ago

    Hoi...pak Amin Rais yth....yg biasa sesatkan manusia itu Iblis jadi tolong insaf lah ...jangan ikut sesatkan umat, tunggu hasil KPU lebih bijak ...

  • Zakiah Wanda
    Zakiah Wanda 4 months ago

    KAMPREETOOS MA CODOOOT BIARIIIN JEE JNGAN D PISAHIIN YG TEPOOOK TANGAAN CEBOOONG WUAHAHAπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Karnoto Sastro
    Karnoto Sastro 4 months ago

    RSJ penuh nih..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Budi Paryanto
    Budi Paryanto 4 months ago

    Amin Rais mungkin nyalon RT aja gak ada yg milih mungkin

  • Rudi Raharjo
    Rudi Raharjo 4 months ago

    SBY presiden dua periode kok diajari sama Amin Rais... , dagelan boleh tapi ada batasnya

  • Syaiful Arif
    Syaiful Arif 4 months ago

    SENANGNYA KALAU KAMPRET PADA KANIBAL..SIKAT TERUS BRO

  • nur indahsyah
    nur indahsyah 4 months ago

    Makin banyak elit pilitik yang gila setelah pilpres
    Mengapa????

  • Nikola Ivani
    Nikola Ivani 4 months ago

    Luk wong gendeng moso wong koplak asik seru iki hahahaha

  • oise oi
    oise oi 4 months ago

    Ini menunjukkan para kampret berambisi berkuasa ,bukan bekerja demi rakyat dan negara

  • farid raharja
    farid raharja 4 months ago

    tuh kan mulai deh...yg ngiri jgn ngiri klo mau nganan aj...Qt duduk diam aja...petinggi yg riweh masa Qt ikut riweh klo Qt riweh mereka senang...apapun presidenny minumnya teh botol Sosro...

  • Alvista David
    Alvista David 4 months ago

    Heran Gw ini Chanel Selalu beritanya memecah belah Bangsa...berhenti bikin Video pemecah belah Bangsa.

  • de saya
    de saya 4 months ago

    AWAAAS ! KUTUKAN SENGKUNI ! ANDI ARIEF BISA KWALAT...bwahahahaha...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hizkia Pratama
    Hizkia Pratama 4 months ago

    2024 wowo nyapres lagi cawapresnya ngamin ngrais

  • Mira Tania
    Mira Tania 4 months ago

    Kapal 02 entar lagi tengelam

  • Fitri Hariadi
    Fitri Hariadi 4 months ago

    Sengkuni ngomong asal aja...gk segampang itu wowo menang di jatim...cocoknya mulutnya diisi mercon....q

  • Wahyo Indratno
    Wahyo Indratno 4 months ago

    sengkuninya 02 ya si amien ini...

  • Hari Setyawan
    Hari Setyawan 4 months ago

    Udah tua banyak tingkat,tukang provokasi

  • Stevo Georgi
    Stevo Georgi 4 months ago

    SESAMA SETAN DILARANG SALING MENDAHULUI.. DASAR NYA TABIAT SETAN MAU NYA MENANG SENDIRI.. AROGAN MEMUAK KAAN .. CUIIIIIH

  • Syahroni Moeslan
    Syahroni Moeslan 4 months ago

    Cekoi beras kencur gen sht utek ke

  • cak tok
    cak tok 4 months ago

    Masya Allah kok sampai begini ya Bp.Amin Rais,kenapa kok selalu kebohongan yg keluar dari mulut beliaunya....smg saja Allah membukan pintu hatinya yg paling dalam.sehingga bisa membedakan mana yg bohong dan tidak...smg ..Aamiin ...salam damai

  • Aqila Faiz
    Aqila Faiz 4 months ago

    cakeme amin rais koyok taek,,,, est do tuo kok mbacot,,,

  • Boy Bulakwinong
    Boy Bulakwinong 4 months ago

    Kampret pasti mencrer

  • MASRAT Masrat
    MASRAT Masrat 4 months ago

    Yah sana adu jotos,, stu kandang

  • Nurdin Saleh
    Nurdin Saleh 4 months ago

    Amien Rais udah ga waras

  • Joko Riyono
    Joko Riyono 4 months ago

    Sengkuni tua ini emang perlu si tapuuuki sandaal cocote

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 4 months ago

    Di putar di putar -putar
    Kong kalikong kong kalikong
    Cokot cokotan cokot cokotan

  • Pujianto Pujianto
    Pujianto Pujianto 4 months ago

    Iya kalau pak sby tahu NKRI harga mati... Kalau Amin rais pengennya indonesia bubar...

  • Luky Strike
    Luky Strike 4 months ago

    Amin resee...kebanyakan minuum aer cuciaan pembalut/softex yg abis dipakaii.. Psk yg lagi mens.. Huuueeee,.. Jadinya gituu diaa.. Muaall tapi gk bisaa muntaah..!

  • p 412 no 123
    p 412 no 123 4 months ago

    Orang lg skit gi2 ngoceh ya suara y blepotan ky ank kecil berak sambil lari.... mbah amin.. mbaah amiinnnnm.....
    Ngaca la...

  • PURWA 28
    PURWA 28 4 months ago

    Rakyat lebih percaya SBY , terbukti 2 X terpilih jadi presiden , kalau Amin Rais pernah nyapres tapi gagal total th 2004

  • Iwan Nasution
    Iwan Nasution 4 months ago

    MRKA PNYA MASALAH INTERNAL...AHAHAAHAAHAA BEREBUT KURSI DI DUNIA MAYA....HAHAHAHAHAHAHA

  • Mak Kong
    Mak Kong 4 months ago

    Cakar2an sendiri amin ini dah budeg deg 2019%

  • Hidayat Hidayat
    Hidayat Hidayat 4 months ago

    Aamin amiin se tua ngana le so babau tanah masih prokasi masyarakat enggak laku min waraslah jgn hilang akal sehat, neraka t4x min

  • serot betdor
    serot betdor 4 months ago

    Tangkab aja amin rais tokoh penghianat bangsa indonesia

  • Sabtu Pon
    Sabtu Pon 4 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚perang batara yuda...
    sengkuni versus kurawa..

  • ab__ ay
    ab__ ay 4 months ago

    Sudah mulai pada stres, ada yg takbiran sblm lebaran ada yg sujud sukur yakin menang, ada yg gontokan, bentar lagi RSJ penuh kampret πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Sena Malik
    Sena Malik 4 months ago

    Dua2nya syaraf dan mimpi.,,,, Siapa yang mau mengangkatnya... Demit kali.

  • Nda Marshall
    Nda Marshall 4 months ago +1

    Amin rais = manusia kutu loncat
    Tak nyadar2 dah Tua berambisi trus jdi menteri.
    Cari amal kutu tuk bekal matiπŸ˜†

  • Fajar Fajar
    Fajar Fajar 4 months ago

    Kalah menang Pak jokowi trima dg lapang dada Demi ketentraman bangsa....sapi ompong Amin rais mulut sengkuni siapa yg percaya ocehanmu... pengkhianat reformasi gila jabatan

  • Suharna Juniar
    Suharna Juniar 4 months ago

    LOWONGAN KERJA. DICARI, RIBUAN DOKTER DAN PERAWAT GANGGUAN JIWA..!!! UNTUK MEREHABILITASI GANGGUAN JIWA KARENA WABAH VIRUS "WOWO PRBOWKERS SYNDROMA". Ciri ciri penderita wabah ini adalah, stress, kopalak, dan edan nguntal semir...!!!

  • down town
    down town 4 months ago

    Orang tua ngga ingat mati

  • Yuni Ita
    Yuni Ita 4 months ago +3

    Biarkan mereka PD cakar"an sampai babak belur Dan akhirnya smua menjadi penghuni RSJπŸ˜…πŸ˜…,,, Lgkh selnjutnya pelantikan PAK JOKOWI sebagai president Indonesia RESMIπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • M Azhar
    M Azhar 4 months ago

    Jiwa Optimis Komunitas Orang Waras Indonesia (J0KOWI) Rakyat Indonesia harus menggugat agar Partai 2 yang melanggar Konstitusi wajib dibubarkan

  • zahira bintang
    zahira bintang 4 months ago

    Andi arief sdh mulai sadar nih

  • Supriyadi Supriyadi
    Supriyadi Supriyadi 4 months ago +2

    Sengkuni lagi. ....????
    Tua bangka kapan.modyar.nya...???
    Ya....😈😈😈😈

  • cah kemayu
    cah kemayu 4 months ago

    πŸ‘Ή vs πŸ‘Ί = πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜–πŸ€ͺ🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬

  • Novi matondang
    Novi matondang 4 months ago

    provokator tua bangka

  • Doni Reza
    Doni Reza 4 months ago

    2 2 nya ga jelas,yg 1 sok jagoan,yg 1 lagi plin plan,tarik ulur kader" nya,ga punya pendirian,,klo Jokowi menang kader nya trik ke Jokowi,klo Prabowo menang kader nya ditarik ke Prabowo,,02 presidentku

  • ER Wibowo
    ER Wibowo 4 months ago

    ayo pak SBY negara Butuh Njenengan,,,, Membasmi orang orang macam tikus ini,,,