Andi Arief Sump4hi Amien Rais gar42 ngaj4ri SBY

Share
Embed
  • Published on Apr 20, 2019
  • Andi Arief Sump4hi Amien Rais gar42 ngaj4ri SBY

Comments • 156

  • Warles Es
    Warles Es 28 days ago

    Kakek amin sebagai corong atau spiker prabowo

  • Neneng Sukirnu
    Neneng Sukirnu 2 months ago

    Kita mah nonton aja .... Teruskan aja jontok2an nya biar tambah rame ....🀣🀣🀣🀣

  • dam lim
    dam lim 2 months ago

    Amin rais jgn ngajari Bpk SBY beliau 10 tahun menjabat PRESIDEN RI.. sedang amin rais cuma penjilat jabatan

  • Johnny Saputra
    Johnny Saputra 2 months ago

    Mentri urusan hoax dan fitnah πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜€

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani 2 months ago

    Semoga bpk ,Jokowi dan kyai Amin,,, sehat sllu diberi umur panjang yg barokah,,, dan bisa memimpin negara ini dengan baik,,,,
    Amin yrb,,,,,πŸ™πŸ™πŸ™

  • erick ricki
    erick ricki 2 months ago

    Hahaha amin rakus

  • andi sitorus
    andi sitorus 2 months ago

    Amin rais pakai akal sayton

  • tj cham
    tj cham 2 months ago

    ANTAR KAMPRET SUDAH MULAI GONTOK2AN πŸ€—

  • sukamto ragil
    sukamto ragil 2 months ago

    01. duduk sambil ngopi menunggu hasil KPU..
    Hidup itu indah apa lg sambil liat ludruk pleciden plecidenan 02.. ngakak broo.
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ari Yanto
    Ari Yanto 2 months ago

    Amin..pengin tenar...stress

  • Techno Gadget
    Techno Gadget 2 months ago

    Codot vs codot gue suka nih πŸ‘

  • Herry Pagotan
    Herry Pagotan 2 months ago

    Hoi...pak Amin Rais yth....yg biasa sesatkan manusia itu Iblis jadi tolong insaf lah ...jangan ikut sesatkan umat, tunggu hasil KPU lebih bijak ...

  • Zakiah Wanda
    Zakiah Wanda 2 months ago

    KAMPREETOOS MA CODOOOT BIARIIIN JEE JNGAN D PISAHIIN YG TEPOOOK TANGAAN CEBOOONG WUAHAHAπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Karnoto Sastro
    Karnoto Sastro 2 months ago

    RSJ penuh nih..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Budi Paryanto
    Budi Paryanto 2 months ago

    Amin Rais mungkin nyalon RT aja gak ada yg milih mungkin

  • Rudi Raharjo
    Rudi Raharjo 2 months ago

    SBY presiden dua periode kok diajari sama Amin Rais... , dagelan boleh tapi ada batasnya

  • Syaiful Arif
    Syaiful Arif 2 months ago

    SENANGNYA KALAU KAMPRET PADA KANIBAL..SIKAT TERUS BRO

  • nur indahsyah
    nur indahsyah 2 months ago

    Makin banyak elit pilitik yang gila setelah pilpres
    Mengapa????

  • Nikola Ivani
    Nikola Ivani 2 months ago

    Luk wong gendeng moso wong koplak asik seru iki hahahaha

  • oise oi
    oise oi 2 months ago

    Ini menunjukkan para kampret berambisi berkuasa ,bukan bekerja demi rakyat dan negara

  • farid raharja
    farid raharja 2 months ago

    tuh kan mulai deh...yg ngiri jgn ngiri klo mau nganan aj...Qt duduk diam aja...petinggi yg riweh masa Qt ikut riweh klo Qt riweh mereka senang...apapun presidenny minumnya teh botol Sosro...

  • Alvista David
    Alvista David 2 months ago

    Heran Gw ini Chanel Selalu beritanya memecah belah Bangsa...berhenti bikin Video pemecah belah Bangsa.

  • de saya
    de saya 2 months ago

    AWAAAS ! KUTUKAN SENGKUNI ! ANDI ARIEF BISA KWALAT...bwahahahaha...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hizkia Pratama
    Hizkia Pratama 2 months ago

    2024 wowo nyapres lagi cawapresnya ngamin ngrais

  • Mira Tania
    Mira Tania 2 months ago

    Kapal 02 entar lagi tengelam

  • Fitri Hariadi
    Fitri Hariadi 2 months ago

    Sengkuni ngomong asal aja...gk segampang itu wowo menang di jatim...cocoknya mulutnya diisi mercon....q

  • Wahyo Indratno
    Wahyo Indratno 2 months ago

    sengkuninya 02 ya si amien ini...

  • Hari Setyawan
    Hari Setyawan 2 months ago

    Udah tua banyak tingkat,tukang provokasi

  • Stevo Georgi
    Stevo Georgi 2 months ago

    SESAMA SETAN DILARANG SALING MENDAHULUI.. DASAR NYA TABIAT SETAN MAU NYA MENANG SENDIRI.. AROGAN MEMUAK KAAN .. CUIIIIIH

  • Syahroni Moeslan
    Syahroni Moeslan 2 months ago

    Cekoi beras kencur gen sht utek ke

  • cak tok
    cak tok 2 months ago

    Masya Allah kok sampai begini ya Bp.Amin Rais,kenapa kok selalu kebohongan yg keluar dari mulut beliaunya....smg saja Allah membukan pintu hatinya yg paling dalam.sehingga bisa membedakan mana yg bohong dan tidak...smg ..Aamiin ...salam damai

  • Aqila Faiz
    Aqila Faiz 2 months ago

    cakeme amin rais koyok taek,,,, est do tuo kok mbacot,,,

  • Boy Bulakwinong
    Boy Bulakwinong 2 months ago

    Kampret pasti mencrer

  • MASRAT Masrat
    MASRAT Masrat 2 months ago

    Yah sana adu jotos,, stu kandang

  • Nurdin Saleh
    Nurdin Saleh 2 months ago

    Amien Rais udah ga waras

  • Joko Riyono
    Joko Riyono 2 months ago

    Sengkuni tua ini emang perlu si tapuuuki sandaal cocote

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 2 months ago

    Di putar di putar -putar
    Kong kalikong kong kalikong
    Cokot cokotan cokot cokotan

  • Pujianto Pujianto
    Pujianto Pujianto 2 months ago

    Iya kalau pak sby tahu NKRI harga mati... Kalau Amin rais pengennya indonesia bubar...

  • Luky Strike
    Luky Strike 2 months ago

    Amin resee...kebanyakan minuum aer cuciaan pembalut/softex yg abis dipakaii.. Psk yg lagi mens.. Huuueeee,.. Jadinya gituu diaa.. Muaall tapi gk bisaa muntaah..!

  • p 412 no 123
    p 412 no 123 2 months ago

    Orang lg skit gi2 ngoceh ya suara y blepotan ky ank kecil berak sambil lari.... mbah amin.. mbaah amiinnnnm.....
    Ngaca la...

  • PURWA 28
    PURWA 28 2 months ago

    Rakyat lebih percaya SBY , terbukti 2 X terpilih jadi presiden , kalau Amin Rais pernah nyapres tapi gagal total th 2004

  • Iwan Nasution
    Iwan Nasution 2 months ago

    MRKA PNYA MASALAH INTERNAL...AHAHAAHAAHAA BEREBUT KURSI DI DUNIA MAYA....HAHAHAHAHAHAHA

  • Mak Kong
    Mak Kong 2 months ago

    Cakar2an sendiri amin ini dah budeg deg 2019%

  • Hidayat Hidayat
    Hidayat Hidayat 2 months ago

    Aamin amiin se tua ngana le so babau tanah masih prokasi masyarakat enggak laku min waraslah jgn hilang akal sehat, neraka t4x min

  • serot betdor
    serot betdor 2 months ago

    Tangkab aja amin rais tokoh penghianat bangsa indonesia

  • Sabtu Pon
    Sabtu Pon 2 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚perang batara yuda...
    sengkuni versus kurawa..

  • ab__ ay
    ab__ ay 2 months ago

    Sudah mulai pada stres, ada yg takbiran sblm lebaran ada yg sujud sukur yakin menang, ada yg gontokan, bentar lagi RSJ penuh kampret πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Sena Malik
    Sena Malik 2 months ago

    Dua2nya syaraf dan mimpi.,,,, Siapa yang mau mengangkatnya... Demit kali.

  • Nda Marshall
    Nda Marshall 2 months ago +1

    Amin rais = manusia kutu loncat
    Tak nyadar2 dah Tua berambisi trus jdi menteri.
    Cari amal kutu tuk bekal matiπŸ˜†

  • Fajar Fajar
    Fajar Fajar 2 months ago

    Kalah menang Pak jokowi trima dg lapang dada Demi ketentraman bangsa....sapi ompong Amin rais mulut sengkuni siapa yg percaya ocehanmu... pengkhianat reformasi gila jabatan

  • Suharna Juniar
    Suharna Juniar 2 months ago

    LOWONGAN KERJA. DICARI, RIBUAN DOKTER DAN PERAWAT GANGGUAN JIWA..!!! UNTUK MEREHABILITASI GANGGUAN JIWA KARENA WABAH VIRUS "WOWO PRBOWKERS SYNDROMA". Ciri ciri penderita wabah ini adalah, stress, kopalak, dan edan nguntal semir...!!!

  • down town
    down town 2 months ago

    Orang tua ngga ingat mati

  • Yuni Ita
    Yuni Ita 2 months ago +3

    Biarkan mereka PD cakar"an sampai babak belur Dan akhirnya smua menjadi penghuni RSJπŸ˜…πŸ˜…,,, Lgkh selnjutnya pelantikan PAK JOKOWI sebagai president Indonesia RESMIπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • M Azhar
    M Azhar 2 months ago

    Jiwa Optimis Komunitas Orang Waras Indonesia (J0KOWI) Rakyat Indonesia harus menggugat agar Partai 2 yang melanggar Konstitusi wajib dibubarkan

  • zahira bintang
    zahira bintang 2 months ago

    Andi arief sdh mulai sadar nih

  • Supriyadi Supriyadi
    Supriyadi Supriyadi 2 months ago +2

    Sengkuni lagi. ....????
    Tua bangka kapan.modyar.nya...???
    Ya....😈😈😈😈

  • cah kemayu
    cah kemayu 2 months ago

    πŸ‘Ή vs πŸ‘Ί = πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜–πŸ€ͺ🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬

  • Novi matondang
    Novi matondang 2 months ago

    provokator tua bangka

  • Doni Reza
    Doni Reza 2 months ago

    2 2 nya ga jelas,yg 1 sok jagoan,yg 1 lagi plin plan,tarik ulur kader" nya,ga punya pendirian,,klo Jokowi menang kader nya trik ke Jokowi,klo Prabowo menang kader nya ditarik ke Prabowo,,02 presidentku

  • ER Wibowo
    ER Wibowo 2 months ago

    ayo pak SBY negara Butuh Njenengan,,,, Membasmi orang orang macam tikus ini,,,

  • Beni Aji
    Beni Aji 2 months ago

    Tu c frodo kbanyakan mabok air rendeman pembalut kayanya..ngomong aje..ktawan lu koar2 bgni karna awalnya lu hampir kena kasus korupsi pngadaan ambulan dl. lu slmet karna megang kartu org lain yg korup..bntr lg 1 per 1 kena. Mknya lu gk mau jokowi menang..ngeri ketarik lg..sana mending lu cari cincin..lu buang deh ke gunung dieng..jgn lu pake..jd nya bgni nih..🀣

  • situasi terkini
    situasi terkini 2 months ago

    Horeeeeee

  • nixoncandra
    nixoncandra 2 months ago

    Kanibal
    Saling rebut kursi di alam mimpi

  • Anas Uchiha
    Anas Uchiha 2 months ago

    Poeple power vs power rangers 😁😁

  • Romi Husni
    Romi Husni 2 months ago

    Gerombolan 02 DAH BARJIBARBEH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • effendy kiki
    effendy kiki 2 months ago

    Kelompok sakit jiwa,wagub dki aja belum beres sampe sekarang ,tu faktanya..,SAKIT JIWA

  • Win Sidorjo
    Win Sidorjo 2 months ago +2

    Jawa timur jelas Jokowi kalo di Jawa Utara Ama Jawa selatAn Prabowo unggul telak 100%

    • sonny created
      sonny created 2 months ago

      Maaf. Kurang kata "propinsi" jd banyak yg Susah menelaah kalimat anda. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Boy Gilo
      Boy Gilo 2 months ago

      ngetik apo to

  • kaisar mink
    kaisar mink 2 months ago

    amin rais tua bangka dan sok suci. ...sudah nampak kalo tidak punya harga diri cuma bisa jual omong kosong....semoga cepat sadar sebelum dihina orang

  • Abah Parman
    Abah Parman 2 months ago

    Kasian mas sandi habis uang banyak ngak jadi ini gara gara amin

  • Irwan Sahara
    Irwan Sahara 2 months ago

    Gak mungkin dapat julukan sengkuni kalo gak pernah buat gaduh

  • Royhan Alfaiz
    Royhan Alfaiz 2 months ago

    jatim adalah lumbung NU yg pastinya gak akan mungkin prabowo menang pak tua,kirain warga NU bodoh? Jangankan milih pak lihat aja jenuh

  • Alexander Wantania
    Alexander Wantania 2 months ago

    Sikat bleh jangan takut sama si tua bangka sengkuni....hahaha

  • Yuni Wulansari
    Yuni Wulansari 2 months ago

    Hayo kono......

  • Mata Najwa
    Mata Najwa 2 months ago

    Kasian bgt

  • Aseh A
    Aseh A 2 months ago

    Yg jelas pak SBY lebih hebat dari amin rais...pak SBY 2 periode presiden...amin rais nyapres sekali dan ga jadi...keok pada putaran pertama pula...

  • Gusti Williams
    Gusti Williams 2 months ago

    saling cakar krna samaΒ² gk dapet jatah.. itu lebih monyet dari monyet

  • William Widhardjo
    William Widhardjo 2 months ago

    Kita lihat 22Mei 2019, pengumuman final KPU...

  • HARDI HENG
    HARDI HENG 2 months ago

    Mantap bro arif sikat saja si rabiesss tua ....

  • andikaprasetia
    andikaprasetia 2 months ago

    Emang yg tukang ribet dan ribut dr 2014 kan kubu onoh hedeh

  • Wong Jowo asli
    Wong Jowo asli 2 months ago

    Belum apa apa sudah ribut 😁

  • Mbah Kebon Progo
    Mbah Kebon Progo 2 months ago

    TANDA2AKHIR ZAMAN ADANYA FITNAH KEJI DAN HAUS KEKUWASAAN DAN HAUS JABATAN BELOM DI LANTIK UDAH MAU JADI PENGUWASA HI....NGERI

  • Piyoyoapit Apit
    Piyoyoapit Apit 2 months ago

    cocote tampong amin

  • Tim martino
    Tim martino 2 months ago

    Ini kalo menang lho..sekali lagi kalo menang...lha terus mbah Amin itu jadi menteri apa...bingung aku...?

  • Betty Betty
    Betty Betty 2 months ago +6

    Hanya p jokowi d kyai maarup amin yg pantas utk jd capres cawapres 2019

  • Bajingan Teladan
    Bajingan Teladan 2 months ago

    Sengkuni dari sengkuni

  • JEJAK Ku
    JEJAK Ku 2 months ago

    Sengkuninya indonesia....Amin Rakus

  • Wide Kurniawan
    Wide Kurniawan 2 months ago

    Orang orang Bajingan seperti amin rais bikin kisruh NkRI

  • Hartini Suster
    Hartini Suster 2 months ago

    Amin rais itu pling plang.

  • Bambang Dwi B.
    Bambang Dwi B. 2 months ago +4

    mbah mien udah uduuur masih ngerepoti aja tho wes nyebut marang kang gawe urip ojo mbok terus2 ake , aku mesake karo mbah

  • Anika toronto punya cerita

    Wowo siap2 umumkan para mantrinya.kita liat saja pasti seru rebutan jabatan dr para pendukungnya dan akhirnya negara wowo bubar

  • Pander Simarmata
    Pander Simarmata 2 months ago

    Manamungkin si andi arif mampu melawan malaikat iblis.

  • Ariya Afandi
    Ariya Afandi 2 months ago +1

    Amin ragiisss kalah heeee

  • Ψ§Ω†ΩŠ ΩƒΩ†
    Ψ§Ω†ΩŠ ΩƒΩ† 2 months ago

    berantem

  • roadracemania kebumen
    roadracemania kebumen 2 months ago

    kita harus ucapin selamat donk buat Pak Haji Prabowo subianto, atas terpilihnya jdi presiden periode 17 april 2019 - 22 mei 2019

  • Adi Wijaya
    Adi Wijaya 2 months ago +1

    Situa bangka banyak bacot... Demi ambisi kekuasaan politic segala Cara dilakukan... Mudah2n sengkuni satu ini cepat mati

  • Alifia 123
    Alifia 123 2 months ago

    si anjing amin rasis egi durjana neno warsaman biang kerok kegaduhan.perusak agama islam.Allah lg menghinakan mereka2 yg berkedok sok agamis pdhl iblis.

  • dvi gembir dvi gembir
    dvi gembir dvi gembir 2 months ago

    Wah pendukung prabowo pd ribut masing masing pd stres masing masing untung aku gakmendukung prabiwo yg akhirnya pd stres masing masing kelihatan memalukan bgt katroknya yah

  • Maxi Fhille
    Maxi Fhille 2 months ago

    Hehehhheheee pak jadi menteri people power ranger yaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • emy bundane
    emy bundane 2 months ago

    horeeee ada prtarungn

  • Mujiyana 01
    Mujiyana 01 2 months ago

    Gak perlu komen nonton ja...dagelan rebutan balung.