Ijin Fpi segera Habis, siapa yang setuju Diperpanjang?

Share
Embed
  • Published on May 8, 2019
  • Ijin Fpi segera Habis, siapa yang setuju Diperpanjang?

Comments • 181

  • hariyanto lucky
    hariyanto lucky 21 day ago

    #bubarkanFPI

  • dietya adietya
    dietya adietya 22 days ago

    Bubarkan FPI !!!
    Itu harapan kami .

  • iswandi dagadu
    iswandi dagadu 24 days ago

    FRONT PEMBERONTAK INDONESIA. ( FPI ) BUBARKAN ...

  • Peter Surej974
    Peter Surej974 26 days ago

    bubarkan saja fpi itu.

  • Tito Prabowo
    Tito Prabowo 29 days ago

    Bubarkan FPI dan yg laenny.

  • Ade Kumis
    Ade Kumis Month ago

    BUBARKAN...!!! BIKIN GADUH...!!

  • WiseDee
    WiseDee Month ago

    FPI adalah identik dengan maksiat, kebencian, pagelaran hawa nafsu, premanisme, amarah dan ugal ugalan. Bubarkan saja supaya NKRI bisa maju lebih pesat.

  • Naneat Saefulloh
    Naneat Saefulloh Month ago

    FPI bubarkan ajaaaaa... Bikin rusuuuuuh...

  • Maniso Fahri
    Maniso Fahri Month ago

    Bubarna rubes

  • A.R DJ riyanto
    A.R DJ riyanto Month ago

    Lebih bagus minggat dari indonesia dr pd bikin profokator.

  • Hery Hardianto
    Hery Hardianto Month ago +2

    Saya tidak setuju gk ada manfaatnya faedahnya

  • tomo wawa
    tomo wawa Month ago

    Dipindahkan ke suriah kira kura punya nyali ga ya.

  • Dedi Tungadi
    Dedi Tungadi Month ago

    SETUJU...... Jgn diberi izin lagi.🤗🤗🤗🤗

  • Andi Rojes 2016
    Andi Rojes 2016 Month ago

    Kumpulan orang - orang munafik !!

  • Purnomo Warjo
    Purnomo Warjo Month ago

    sdh bubarkan saja jgn lagi di kasih izin di bumi INDONESIA apa lagi antek2nya tu suruh bertobat wong bilangnya islam kok anarki mana ada itu, yg namanya islam tu DAMAI browwww saya setuju di bubarin aja FPI trimakasih

  • nyimas ratu
    nyimas ratu Month ago

    Sy mo tanda tangan petisi bubarkan fpi biar ikut andil,

  • Ronggo Seto
    Ronggo Seto Month ago

    Setujuuu bubar

  • My Mia
    My Mia Month ago

    Bubar Kan saja bukan membuat NEGARA AMAN Malh bikin ngak nyaman

  • Versa Salim
    Versa Salim Month ago

    Rkyt bnyk yg nolak.

  • Agus Cip
    Agus Cip Month ago

    FPI ga ada kontribusi nya untuk negara,yg ada hanya bikin kacau di negara ini,..arogan sombong sok suci.

  • Yay Waliyah
    Yay Waliyah Month ago

    Bubarkan saja

  • Topik Ganteng
    Topik Ganteng Month ago

    Hidup Gus Dur...!!
    Emang wali tuh GusDur..

  • Tri Rustini
    Tri Rustini Month ago

    Masyarakat udah muak dgn kegaduhan

  • dewa cassanova
    dewa cassanova Month ago +1

    YANG SETUJU IJIN FPI "JANGAN" DIPERPANJANG SILAHKAN LIKE....
    YG SETUJU FPI DI BUBARKAN SILAHKAN KOMEN.....

  • TROPY Jawara
    TROPY Jawara Month ago

    Fpi kelompok Radikal garis keras

  • Mohammad Chandra
    Mohammad Chandra Month ago

    Bubarkan fpi gnpf fui pemerintah hrs tegas hajar sampai ke akarnya

  • Amink mdn
    Amink mdn Month ago

    Sangat9x tidak setuju di perpanjang gi......harus di bubarin gerombolan preman berkedok .....

  • Lilin Putih
    Lilin Putih Month ago

    FPI mau perpanjang??? Gua setuju kok


    Setuju di bakar habis ijinnya

  • susi paula
    susi paula Month ago

    perpanjang ajaaaa ijin selama lamanyaaa
    tapi harus pindah ke Antartika sana

  • Yudo Arianto
    Yudo Arianto Month ago

    Hanya orang dungu ( pinjam istilah nya RG) yg ingin keberadaan FPI di bumi Nusantara

  • TYEL SAYUTI
    TYEL SAYUTI Month ago

    Bubar in aja, ulama nya mesum dan suka bikin rusuh

  • Huawei Huawei
    Huawei Huawei Month ago

    Bubarkan

  • ZY Kurion
    ZY Kurion Month ago

    FPI bubarkan...

  • Rismawati Btsalehtahir

    BUBAR KN SAJA, UNTUK APA FPI, KALAU CUMA TUK MENGADU DOMBA UMAT. STOP . STOP. STOP. AKU BUTUH ULAMA YG CINTA DAMAI DAN MENGAJAK UMAT MENUJU JALAN KEBAIKAN DI DUNIA SAMPAI AKHIRAT. AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN.

  • Danang Agusnonto
    Danang Agusnonto Month ago

    Bubarkan FPI yang slalu saja bikin onar

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah Month ago +1

    Pendiri FPI dulu kan pak wiranto dijaman Orba , sebagai tandingan dari para muslim yg mnginginkan Suharto lengser,,jdi yg mngangkat imam besarnya jg beliau...kata gus Nuril yg mngangkat imam besar koq malah yg ga tau agama? Aneh kan? bubarin aja

  • sebastian aja
    sebastian aja Month ago

    Bubarkan saja FPI

  • Kelik Agus
    Kelik Agus Month ago +2

    #bubarkanfpi

  • TOBI ALONE
    TOBI ALONE Month ago +1

    Setuju..bubarkan saja Krn TDK ada manfaatnya

  • Dewi Eka Setia Astuti

    Bubarkan saja, gak ada gunanya diberi ijin perpanjangan. Dulu yg kasih ijin pasti gak pernah kepikiran organisasi ini sukanya jadi hakim kepada seluruh umat di Indonesia.

  • Hery Hardianto
    Hery Hardianto Month ago +2

    SAYA TIDAK SETUJU...DAN BUBARKAN SAJA TITIK......

  • Meyske Kakunsi
    Meyske Kakunsi Month ago +1

    Bubarkan Fpi dgn demikian NKRI aman damai dan tetap satu

  • Pri Hatin
    Pri Hatin Month ago

    bubar kan fpi habib nya aja buronan kasua mesum

  • Ujang Suryono
    Ujang Suryono Month ago

    Setuju7 tanpa fpi indonesia damai..

  • Adi Song
    Adi Song Month ago

    Bubarkan

  • Indah Ajjha
    Indah Ajjha Month ago +1

    Buang ja fpi ke arab

  • Shin Beth
    Shin Beth Month ago +1

    Hancurkan, habisi FRONT PREMAN ISLAM..

  • Bruno Uno
    Bruno Uno Month ago

    Setuju banget harus tegas bubarkan tiada guna untuk bangsa indonesia ...

  • Suko Moro
    Suko Moro Month ago

    Bubarkan

  • Lies Sutarsih
    Lies Sutarsih Month ago

    Bubarkan

  • Irwan Setiawan
    Irwan Setiawan Month ago

    Untuk kebaikan agama dan umat jg nkri jng di kasih izin/bekukan aja !

  • down town
    down town Month ago +1

    Jangan bagi muka dengan FPI,,kumpulan terpesong agama manusianya isinya kurng ajar semua

  • Tommy Viatra
    Tommy Viatra Month ago +3

    Gak guna ,perusak NKRI , pemecah belah umat ..

  • Danny Wijaya
    Danny Wijaya Month ago

    bubarkan! ..

  • Rusli Rusliansyah
    Rusli Rusliansyah Month ago +1

    Ga perlu diperpanjang izinnya lagi kalau perlu langsung dihapus dr nkri ini

  • Tirta Nugraha
    Tirta Nugraha Month ago

    Bubarrr

  • Messi Donna
    Messi Donna Month ago

    Bubarke wae penguruse kon muleh ning arab....jo macem macem kon.pribumi kurang sabar opo karo dapurmu

  • pakde Slamet Santosa
    pakde Slamet Santosa Month ago +1

    Mohon pada Pemerintah...Jangan di perpanjang Izin FPI di indonesia boemipertiwi tercinta...!!!!

  • Ninuk Sri Kustini
    Ninuk Sri Kustini Month ago

    Setuju bubarkan. ....

  • Aris Tedjo
    Aris Tedjo Month ago

    Bubarkan ormas radikal.....indonesia ngk perlu ormas fpi.....

  • Nova Sri Cahyani
    Nova Sri Cahyani Month ago

    Bubarkan aja, jgn di kasi kendor...

  • Alifia 123
    Alifia 123 Month ago

    bubarkan fpi.kami islam, tpi kami g butuh fpi cma bikin rusuh & memecah bangsa ini.fpi ulama2nya hobynya mencaci menghujat.ckp Nu sm muhamadyah z.

    • Shin Beth
      Shin Beth Month ago

      Fpi ulamanya lususan padang pasir..

  • Ardhi Noerhan
    Ardhi Noerhan Month ago +1

    Bubarkan..!!!!..jangan diberi izin gerombolan ormas ini yg berisi gerombolan preman politik, antek2 HTI dan gerombolan radikalisme.
    Gerombolan perusak persatuan dan kesatuan bangsa.

  • Whympy Suryadi
    Whympy Suryadi Month ago

    #stopperpanjangfpi

  • dady sasmita
    dady sasmita Month ago

    Dari pada j Anggota FPI sibuk cari uang untuk biaya habib riziek mending pulang mulyain ibu kita yg pasti bisa ngangkat kt ke surrga. surganya surga ALLAH bukan surganya habib riziek

  • Andre Adit
    Andre Adit Month ago

    Gk perlu di beri izin lagi..dgn bgtu akan bubar sendiri..

  • dady sasmita
    dady sasmita Month ago

    FPI SARANA ORANG MALAS TUK CARI UANG

  • Erwindo Dewanto
    Erwindo Dewanto Month ago

    Saya se7...Di usir

  • sidini tifani
    sidini tifani Month ago +2

    Stop

  • Alexander Alexander

    Bubarkan FPI ..., titik

  • Muhamad Awaludin
    Muhamad Awaludin Month ago

    Kalau bikin rusuh dan kisruh NKRI, tak sudi. Pergi sono ke saudi bikin rusuh pasti lu di pancung.

    • Shin Beth
      Shin Beth Month ago

      Klo bikin rusuh, tembak ditempat, nga usah disolatin....langsung krenasi aja

  • Kontra Boleh
    Kontra Boleh Month ago

    Islam rusak karna islam.

  • Maman Surahman
    Maman Surahman Month ago +3

    Bubarin ajah fpi. Si Rizieq nya juga kabur tkt dia

  • M Poleh
    M Poleh Month ago

    Tolak .saja

  • Sugeng Wijaya
    Sugeng Wijaya Month ago

    Bubarkan FPI . Indonesia pasti aman damai d tentram . FPI harus di bubarkan .

  • Numan Addarda
    Numan Addarda Month ago

    Organisasi yg dibentuk org Arab ga ada yg becus,dr FPI,212 dan organisasi kawin kontrak di puncak,usir Bani onta.

  • Setiarjo Kusni
    Setiarjo Kusni Month ago +4

    Lbh baik tanpa FPI NKRI lbh adem .. Buat apa ada FPI nggak ada manfaatnya ...

  • Edoy Kidoy
    Edoy Kidoy Month ago +1

    Bubarin aja tutup buku masih banyak ormas yang lebih mempersatukan umat masih ada NU ,Muhamatdiyah ini lebih mantaf ketimbang FPI yang bos ya kabur cuma berani yerocos dari arab

  • ikiaKu770
    ikiaKu770 Month ago

    Stop

  • Kamaru din
    Kamaru din Month ago

    Ngapsin diperpanjang bubarkan aja bikin ricuh bangsa.
    Dan sll bertindak seenaknya sendiri dgn dalih demi kebenaran tp mengesampingkan tolenransi.

  • Kamaru din
    Kamaru din Month ago

    Ngapsin diperpanjang bubarkan aja bikin ricuh bangsa.
    Dan sll bertindak seenaknya sendiri dgn dalih demi kebenaran tp mengesampingkan tolenransi.

  • Siem Mbah
    Siem Mbah Month ago

    Setuju, bubarkan fpi, bukan syiar islam tpi malah merusak citra islam.

  • Heny Kurnia
    Heny Kurnia Month ago +1

    Bubarkan...enyahkan dr bumi Indonesia

  • Ken muhammad
    Ken muhammad Month ago +1

    FPI Uda bubarkan saja, gak penting ko!!!

  • Jefry Ferdinand
    Jefry Ferdinand Month ago

    Bubarkan saja.. N sekalian pemimpinnya di tangkap.. Supaya nga bikin rusuh

    • Shin Beth
      Shin Beth Month ago

      Bubarkan, dan cabut kewqrganegaraan si Rijek Mesum

  • Jefry Ferdinand
    Jefry Ferdinand Month ago +1

    Lebih baik pemerintah nga usah buat perpanjangan buat fpi.. Cuma bikin rusuh aja ormas ini.. N cuma permalukan agama aja

  • Dinda Adzanni
    Dinda Adzanni Month ago

    Pa lg hti..sama aj..bubari smp k akar2ny.. .

  • Dinda Adzanni
    Dinda Adzanni Month ago

    Ji2q beuud klo sok2 people powerrrrrr...dn sok2 tuk melegitimasi sgala..berbahaya..gk fair..org2 berpresrasi bs d habisi sewena2..ancurin aj..ngapain d plihara..hilal bilal jug yg betkompenten nu yg moderat gk fanatik..bubaarin bs merorong dr dlm..sok2 suci tp ngejebak..krn hidupny gk fair dgn agama lain..klo islam asal goblogggg kyk gkberner dki..gk maju2 ind..rkyt sengsara..kang makan uang rkyt..hrsny spa yg no 1dn ju2r..dia yg pemimpin..dn hukum sbg panglimany..ahok gk tampak ingin mengusai tp ingin membangun dn hukum kn memantau..fpi ancurin aj kita masih ada abri.. dn hukummmm.. serta umat yg toleran tp ttep waspada..bukan toleran diam.. .

  • Yeti Kamin
    Yeti Kamin Month ago

    Bubarkan fpi

  • Sri Purwati
    Sri Purwati Month ago

    Setuju nggak diperpanjang...

  • April Thirdteen
    April Thirdteen Month ago +4

    ...TDK DIPERPANJANG!!!👹👹👹BILA PERLU BUBARKAN ORMAS FPI, SOK JAGOAN DAN BENAR AJA👿👿👿

  • pantas ria
    pantas ria Month ago

    Klo saja mreka tdk mmbuat keributan dan provokasi..alangkah sejukny negara yg mayoritas muslim ini

  • dodi susilo
    dodi susilo Month ago

    Nggak usah diperpanjang langsung delete aja, lagi pula mayoritas rakyat Indonesia beragama Islam jadi belum perlu ada pembela. Perhatikan aja tindakannya selama ini apa mereka membela Islam? Sptnya justru mereka sering berbenturan dgn sesama umat Islam.

  • titin artin
    titin artin Month ago

    Tidak ush d perpanjang bkn rusuh

  • mawar biru
    mawar biru Month ago

    #StopIjinFPI

  • Karman Sukarman
    Karman Sukarman Month ago

    Bunarkan...bikin rusak nama baik islam...

  • Nila Serfi
    Nila Serfi Month ago +2

    Bubarkan saja tidak ada manfaatnya ada fpi indonesia tambah hancur

  • diel piero
    diel piero Month ago

    Bubarkaaaannnnn

  • alif alif
    alif alif Month ago

    Segara d bubarkan aj fpi ,,ak lbh SETUJU ,,

  • pak pok pak pok pok
    pak pok pak pok pok Month ago +1

    Bubar bubaar jangan kasih lagi fpi berkeliaran . Perusak nkri .secepatnya dibubarkan