Kocak, begini Parodi Wowo dilantik jadi Presiden ala netizen

Share
Embed
  • Published on Apr 19, 2019
  • Kocak, begini Parodi Wowo dilantik jadi Presiden ala netizen

Comments • 748

  • saftaharian1 ogiesafta

    Siap plecident. Ayo main plecident 2019. untuk mngenang mainan era 90 dulu.

  • Bunda yuli
    Bunda yuli Month ago

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ skrg byk yg ikutan streeeesπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Hendrik Ganteng
    Hendrik Ganteng Month ago

    wkwkwkwkwkwkwk,
    Viral euy

  • Agus Riyanto
    Agus Riyanto Month ago

    Si Wowo bikin ketoprak humor aja,,,,

  • putri Indriani
    putri Indriani Month ago

    Gila nya bowo kambuh lagi tuh.... jgn lupa obat nya di minum.... biar gk tambah parah gila nya....

  • Roikhatul Jannah
    Roikhatul Jannah 2 months ago

    Aye aye

  • Pingkan Kowaas
    Pingkan Kowaas 2 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­

  • Budi Tjokrowarsito
    Budi Tjokrowarsito 2 months ago +1

    Ternyata gila menular yak...hahahahahaha...

  • heterstaikambing heterstaikambing

    Assiaapppppp

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini 2 months ago +1

    Negara d buat aturan sendri , d htng sndri ,deklarasi sendri semua g d percya ,cuma percya m ratna sarumpaet yg oplas πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bang toyib
    Bang toyib 2 months ago

    huahahahahhahahahahhahahahhahahahahhahahahhahah mantul mantul broooo

  • Melon 81
    Melon 81 2 months ago

    Selamat terpilih nya prabowo jadi presiden

  • Hendri Haryuni
    Hendri Haryuni 2 months ago

    Kreatif bro, bikin lg yg lucu.

  • Agos Iswahyudi
    Agos Iswahyudi 2 months ago

    Ya Allah...smoga RSJ di Indonesis bisa nampung !!!...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • guns rose
    guns rose 2 months ago

    Wahaahhahhaahha kreatif orang indonesiaπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜†πŸ˜†

  • Putri Tunggal
    Putri Tunggal 2 months ago

    Hanya bisa ketawa ha ha ha ha .....!!!

  • Fighting Force
    Fighting Force 2 months ago

    Ngga bapaknya,ngga Anaknya sama pemberontak.sumitro bapaknya wowo tokoh pembwrontak prri/permesta.skrg giliran anaknya c wowo mau jadi pemberontak NKRI jg.waduh payah dna nya pemberontak...!

  • Yanti Ristianti
    Yanti Ristianti 2 months ago

    Ituh yg jd mentriya cinta lunaπŸ˜‚

  • Inggir Wiratama
    Inggir Wiratama 2 months ago

    Jian bikin ngakak...🀣🀣🀣

  • Sitikhotijah Tijah
    Sitikhotijah Tijah 2 months ago

    Anjayyyy... Ketawa dosa gk yaa.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jack suprato
    jack suprato 2 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆ

  • Xiao ling Ling
    Xiao ling Ling 2 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚asem

  • Naneat Saefulloh
    Naneat Saefulloh 2 months ago

    Saya ketawa... dosa ga yaaaaa...

  • andyrafa Londo
    andyrafa Londo 2 months ago

    Wasooooo kwkwkwkww

  • aflahur Rahman
    aflahur Rahman 2 months ago

    Ngakak aja sambil salto

  • KCz Channel
    KCz Channel 2 months ago

    Pilpres kali ini menurut saya.
    Bener2 ....antara orang serius mau memimpin melewan orang yg pura pura mau memimpin.

  • lily viny
    lily viny 2 months ago

    Ngakak masallπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fitriah Aja
    Fitriah Aja 2 months ago

    Netizen galak bnr y 😁

  • Jennifer Peach
    Jennifer Peach 2 months ago

    wah .. apakah gila termasuk penyakit menular? saya mah tetap Jokowi. sabar nunggu hasil KPU. orang sabar disayang Tuhan

  • Sabrina Zefany
    Sabrina Zefany 2 months ago

    Mudah2an sy ngga dosa yh pngn ikut ketawa soalnya.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚

  • Komentator Terkini
    Komentator Terkini 2 months ago

    Ahsyaapppp udah gak zaman...skrg zamannya....siapp presiden...hahaha

  • Techno Gadget
    Techno Gadget 2 months ago

    #prabowogila

  • Njun Junaidi
    Njun Junaidi 2 months ago

    Menang atau kalah takdir dari Alloh ,ditempat gw kalau lagi sholat berjamaah ,yang milih no 1 atau yang milih no 2 ,sholat bersama sama dan semua sama di mata Alloh ,ada yang memakai kaos bergambar Jokowi atau bergambar Prabowo di dalam masjid normal normal aja ,biasa aja tuh

  • Dodo HaHaha
    Dodo HaHaha 2 months ago

    Saya udah katakan prabowo menang....... Juara bertahan capres 65%

  • Adjo Gendut
    Adjo Gendut 2 months ago

    ngising

  • Dodo HaHaha
    Dodo HaHaha 2 months ago

    Ya........ Jd contoh masarakat yg betul. Rumasakit jiwa jangan sampe penuh

  • Enzi Studio
    Enzi Studio 2 months ago

    siapapun pemimpin negara kita, kita harus bisa menghargai ga perlu mencaci atau menurunkan derajat mereka mereka sbg seorang pemimpin. Klo tidak suka dgn kebijakan beliau, dikasih masukan atau d kritik dgn cara yg bijaksana. Kalaupun pemimpinnya ndableg ya lempar bunga aja.. tp jangan lupa sama pot2nya.

  • Anggoro Pamungkas
    Anggoro Pamungkas 2 months ago

    Gua bersykur klo banyak org gila di indonesia ini akibat si wowo kalah..
    Artinya secara gak langsung program revolusi mental pak jokowi terbantu dengan tersingkirnya org2 yg jadi gila..

  • Mc.R.A Channel
    Mc.R.A Channel 2 months ago

    di daerah ane kalai takbirn sblm lbran it d lrang keras oleh orang tua..bgmna di daerah kalian?

  • Njun Junaidi
    Njun Junaidi 2 months ago

    Kenapa baru sekarang sih ngirim videonya ,gw sudah telanjur nyoblos no 2

  • AFM channel
    AFM channel 2 months ago

    SAYA UCAPKAN SELAMAT UNTUK PAK PRABOWO...
    DILANTIK SEBAGAI PRESIDEN 212 MASA PERIODE 2019-SEUMUR HIDIP

  • Cahlampung Lampung
    Cahlampung Lampung 2 months ago

    WOYY UDAH".. RSJ UDAH PENUH.BLUM LGI PARA CALEG YG STRES .... BSNSAL HABISSSS.

  • ucupzzt hernandest
    ucupzzt hernandest 2 months ago

    RSJ

  • Rahim haikal Rahim
    Rahim haikal Rahim 2 months ago

    Kampret seluruh indonesia menjadi orang gila

  • Rahim haikal Rahim
    Rahim haikal Rahim 2 months ago

    Orang gila berjamaah

  • Doraemon Emon
    Doraemon Emon 2 months ago

    Kasian ya jd bhan ketawa'an...😊😊

  • sadi Ronal Sadi
    sadi Ronal Sadi 2 months ago

    πŸ€­πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ•ΊπŸ‘πŸ’ͺ01

  • Eno Nurcholis
    Eno Nurcholis 2 months ago

    Tahan yaa.. Pendukung pakde Jo tahan aja yaa.. Saran aja ini mah.. Jangan ada yg main hina-hinaan lagi yaa.. Sayang, klo amalan kita jadi ikutan hilang.. Ok?
    #1lagidong

  • samsung j7
    samsung j7 2 months ago

    Aku ngakak sampai terpingkal2

  • ulfa mariatul
    ulfa mariatul 2 months ago

    virus setres mulai hhhhh

  • Safinaz AL Qhahirah
    Safinaz AL Qhahirah 2 months ago

    Wuahaahaaayyyy ngakaakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚njiiirrrrr siaaappppp plecidentπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘Ί.
    Siaaappppp plecidentπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘Ί
    Plecident nya mlh joget2 kgk jelas,kya org LINGLUNG yg mendem kecubungπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

  • emak emak
    emak emak 2 months ago

    tolong pak jokowi kasih sepedah buat pk wowoπŸ˜ƒ

  • Mama Madi
    Mama Madi 2 months ago

    Ya ALLAH jgn sampe gue ikut gila kyk si wowo

  • Zedar mezmerize
    Zedar mezmerize 2 months ago

    Kepada bapak Jokowi yg terhormat... tolong berikan 1 (satu) pulau di Indonesia untuk bapak Prabowo dan rekan serta pendukungnya...kami insyaAllah ikhlas... biar kami rakyat Indonesia hidup tenang dan damai...kalo bisa kasih pulau yg gak ada jalan tol-nya...gak ada listrik gak ada BPJS dan gak ada kendaraannya biar pajak gratis...semoga pemerintahan yg dipimpinnya lebih maju...terima kasih

  • Yaman Ujang
    Yaman Ujang 2 months ago

    Bikin lah yang lucu "nanti juga anda yang akan tertawa sendiri

  • ketawa ketiwi
    ketawa ketiwi 2 months ago

    Beneran itu...wha ha ha ha...

  • Ocha Cha
    Ocha Cha 2 months ago +1

    Mau ketawa tpi takut dosa 🀭🀭

  • Ria Bwi
    Ria Bwi 2 months ago

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣melok ngguyu boozzz

  • Jiran Malaya
    Jiran Malaya 2 months ago

    Siap2 yah bong... Tunggu tgl maen nya.. hehehehehe

  • yoyo doker
    yoyo doker 2 months ago

    silahkan berparodi,mumpung presidennya p jokowi,klu prabowo beneran presidennya,jangankan parodi,ketawa aja bs hilangggg.... semoga tetep p jokowi presidennya

  • Murri Rudiansyah
    Murri Rudiansyah 2 months ago

    02 menang,,ngimpi x ye..wkwkwkwk

  • Riski Wris
    Riski Wris 2 months ago

    hhhhhh koplak

  • zoe java
    zoe java 2 months ago

    Kenapa kalian tertawa saya udah jadi presiden saya lebih presiden dari presiden...

  • joko sudarsono
    joko sudarsono 2 months ago

    Gagal maning..gagal maning...

  • Diyaan Chooky
    Diyaan Chooky 2 months ago

    Wkwkwk kel kel kel.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dunia Maya
    Dunia Maya 2 months ago

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • David Sadino
    David Sadino 2 months ago +2

    Video koyo taiii di uploud...
    Sek guyu genah wong pekok pekok....!!!

  • Guvara BuanDelano
    Guvara BuanDelano 2 months ago

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • Cinta Airplants
    Cinta Airplants 2 months ago

    Di tunggu yg ke 2.nguyu ke pingkel akuπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 徐君秋
    徐君秋 2 months ago

    Ha hahaha

  • Doni Kurnia
    Doni Kurnia 2 months ago

    Ternyata gila itu menular......

  • D wan syah
    D wan syah 2 months ago

    Sorry bos gw ngakak,sumpah,πŸ€“πŸ€“πŸ€“πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • prince Rodrick
    prince Rodrick 2 months ago +1

    masih kalah lucu dengan wowo... 🀣🀣🀣🀣🀣

  • qyum zyfre
    qyum zyfre 2 months ago

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    hey,,,, para cebong, jahat lu,,,,

  • Rafli Permana
    Rafli Permana 2 months ago

    Bwkwkwkwk.. Cok guyu kemekel aq..

  • Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie 2 months ago

    πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Asih Lestari
    Asih Lestari 2 months ago +1

    Wowo jadi presiden atau nggak yg penting aku jualan pisang dan kopi

  • sity banyuwangi
    sity banyuwangi 2 months ago

    Lucu yakin buat hiburan

  • Anggi Pradista
    Anggi Pradista 2 months ago

    Kwkkwkwkwkwkkwk
    Onok2 wae

  • triana Lilis
    triana Lilis 2 months ago

    πŸ˜‚ 🀣 kenapa wowo yg klah masyarakatnya yg oneng

  • susi paula
    susi paula 2 months ago

    Ngguyu kekel dewe....hahhahah...lucu puolll rek...

  • biru kelabu
    biru kelabu 2 months ago

    klau jokowi ma'ruf lbh lucu x ya sama 2 culun

  • ay asha
    ay asha 2 months ago

    Nitizen julitdπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sity Thoyibah
    Sity Thoyibah 2 months ago

    Terlanjur tertawa biar aja deh dosa!!

  • Raden bagus
    Raden bagus 2 months ago

    Selamat kepada prabowo yg menjadi presiden periode 17-4-2019 s/d 20-4-2019
    Sekali lagi lagi selamat....

  • Koala Beer
    Koala Beer 2 months ago

    Jangan ikut gila sodaraku biyar si wowo dan kroninya yg menggila

  • aku Siapa
    aku Siapa 2 months ago

    Si wowo udah sakit mentalnya.... hahahahahahaha

  • fathur olalaa
    fathur olalaa 2 months ago

    Lumayan bos wat hiburan 😁😁

  • ζž—δΈ‰θ‹±
    ζž—δΈ‰θ‹± 2 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Bikin guyun ya biar gk setres,,..

  • Maharany Rany
    Maharany Rany 2 months ago

    Hehhehe kerennnnn

  • Dulex Swalono
    Dulex Swalono 2 months ago

    Ketawa dosa

  • MESUM
    MESUM 2 months ago

    kampret nyunsep

  • yatman patiwara
    yatman patiwara 2 months ago

    AYO VIRAL KAN.
    #MAINPRESIDENAN

  • Munawaroh Prayogi
    Munawaroh Prayogi 2 months ago

    Yg buat nih video org gila yg ikut nyoblos...wkwkwk...

  • Nasrullah Nasrullah
    Nasrullah Nasrullah 2 months ago

    Wah" udh pada gila hahaha

  • Abdul Basit
    Abdul Basit 2 months ago

    Yang benar hitungan saya!!!!
    Karna saya KPU lbih dari KPU πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ludza VBLX
    Ludza VBLX 2 months ago

    Auto sengklekpeople πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arief Java
    Arief Java 2 months ago

    Haha..ntar kalo prabowo yg beneran memenangi pilpres,kira" yg bikin parodi ini malu gak ya..??
    Sebab parodi ini adalah bentuk pelecehan terhadap seorang prabowo..
    Ya mudah"an parodi ini akan ttep ada ampe KPU netepin pemenang pilpres..haha
    Aku mo liat,yg bikin parodi ini msh punya nyali gak,tuk memviralkan parodi yg di buat ny..haha

  • Abdul Basit
    Abdul Basit 2 months ago

    Hahahahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sudi Yanto
    Sudi Yanto 2 months ago

    Hahaha cebong setres...