Kocak, begini Parodi Wowo dilantik jadi Presiden ala netizen

Share
Embed
  • Published on Apr 19, 2019
  • Kocak, begini Parodi Wowo dilantik jadi Presiden ala netizen

Comments • 747

  • saftaharian1 ogiesafta
    saftaharian1 ogiesafta 4 months ago

    Siap plecident. Ayo main plecident 2019. untuk mngenang mainan era 90 dulu.

  • Bunda yuli
    Bunda yuli 4 months ago

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ skrg byk yg ikutan streeeesπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Hendrik Ganteng
    Hendrik Ganteng 4 months ago

    wkwkwkwkwkwkwk,
    Viral euy

  • Agus Riyanto
    Agus Riyanto 4 months ago

    Si Wowo bikin ketoprak humor aja,,,,

  • putri Indriani
    putri Indriani 4 months ago

    Gila nya bowo kambuh lagi tuh.... jgn lupa obat nya di minum.... biar gk tambah parah gila nya....

  • Roikhatul Jannah
    Roikhatul Jannah 4 months ago

    Aye aye

  • Pingkan Kowaas
    Pingkan Kowaas 4 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­

  • Budi Tjokrowarsito
    Budi Tjokrowarsito 4 months ago +1

    Ternyata gila menular yak...hahahahahaha...

  • heterstaikambing heterstaikambing

    Assiaapppppp

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini 4 months ago +1

    Negara d buat aturan sendri , d htng sndri ,deklarasi sendri semua g d percya ,cuma percya m ratna sarumpaet yg oplas πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bang toyib
    Bang toyib 4 months ago

    huahahahahhahahahahhahahahhahahahahhahahahhahah mantul mantul broooo

  • Melon 81
    Melon 81 4 months ago

    Selamat terpilih nya prabowo jadi presiden

  • Hendri Haryuni
    Hendri Haryuni 4 months ago

    Kreatif bro, bikin lg yg lucu.

  • Agos Agos
    Agos Agos 4 months ago

    Ya Allah...smoga RSJ di Indonesis bisa nampung !!!...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • guns rose
    guns rose 4 months ago

    Wahaahhahhaahha kreatif orang indonesiaπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜†πŸ˜†

  • Putri Tunggal
    Putri Tunggal 4 months ago

    Hanya bisa ketawa ha ha ha ha .....!!!

  • Fighting Force
    Fighting Force 4 months ago

    Ngga bapaknya,ngga Anaknya sama pemberontak.sumitro bapaknya wowo tokoh pembwrontak prri/permesta.skrg giliran anaknya c wowo mau jadi pemberontak NKRI jg.waduh payah dna nya pemberontak...!

  • Yanti Ristianti
    Yanti Ristianti 4 months ago

    Ituh yg jd mentriya cinta lunaπŸ˜‚

  • Inggir Wiratama
    Inggir Wiratama 4 months ago

    Jian bikin ngakak...🀣🀣🀣

  • Sitikhotijah Tijah
    Sitikhotijah Tijah 4 months ago

    Anjayyyy... Ketawa dosa gk yaa.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jack suprato
    jack suprato 4 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆ

  • Xiao ling Ling
    Xiao ling Ling 4 months ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚asem

  • Naneat Saefulloh
    Naneat Saefulloh 4 months ago

    Saya ketawa... dosa ga yaaaaa...

  • andyrafa Londo
    andyrafa Londo 4 months ago

    Wasooooo kwkwkwkww

  • aflahur Rahman
    aflahur Rahman 4 months ago

    Ngakak aja sambil salto

  • KCz Channel
    KCz Channel 4 months ago

    Pilpres kali ini menurut saya.
    Bener2 ....antara orang serius mau memimpin melewan orang yg pura pura mau memimpin.

  • lily viny
    lily viny 4 months ago

    Ngakak masallπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fitriah Aja
    Fitriah Aja 4 months ago

    Netizen galak bnr y 😁

  • Jennifer P
    Jennifer P 4 months ago

    wah .. apakah gila termasuk penyakit menular? saya mah tetap Jokowi. sabar nunggu hasil KPU. orang sabar disayang Tuhan

  • Sabrina Zefany
    Sabrina Zefany 4 months ago

    Mudah2an sy ngga dosa yh pngn ikut ketawa soalnya.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚

  • Komentator Terkini
    Komentator Terkini 4 months ago

    Ahsyaapppp udah gak zaman...skrg zamannya....siapp presiden...hahaha

  • Gadget Buzzer
    Gadget Buzzer 4 months ago

    #prabowogila

  • Njun Junaidi
    Njun Junaidi 4 months ago

    Menang atau kalah takdir dari Alloh ,ditempat gw kalau lagi sholat berjamaah ,yang milih no 1 atau yang milih no 2 ,sholat bersama sama dan semua sama di mata Alloh ,ada yang memakai kaos bergambar Jokowi atau bergambar Prabowo di dalam masjid normal normal aja ,biasa aja tuh

  • Dodo HaHaha
    Dodo HaHaha 4 months ago

    Saya udah katakan prabowo menang....... Juara bertahan capres 65%

  • Adjo Gendut
    Adjo Gendut 4 months ago

    ngising

  • Dodo HaHaha
    Dodo HaHaha 4 months ago

    Ya........ Jd contoh masarakat yg betul. Rumasakit jiwa jangan sampe penuh

  • Enzi Studio
    Enzi Studio 4 months ago

    siapapun pemimpin negara kita, kita harus bisa menghargai ga perlu mencaci atau menurunkan derajat mereka mereka sbg seorang pemimpin. Klo tidak suka dgn kebijakan beliau, dikasih masukan atau d kritik dgn cara yg bijaksana. Kalaupun pemimpinnya ndableg ya lempar bunga aja.. tp jangan lupa sama pot2nya.

  • Anggoro Pamungkas
    Anggoro Pamungkas 4 months ago

    Gua bersykur klo banyak org gila di indonesia ini akibat si wowo kalah..
    Artinya secara gak langsung program revolusi mental pak jokowi terbantu dengan tersingkirnya org2 yg jadi gila..

  • Mc.R.A Channel
    Mc.R.A Channel 4 months ago

    di daerah ane kalai takbirn sblm lbran it d lrang keras oleh orang tua..bgmna di daerah kalian?

  • Njun Junaidi
    Njun Junaidi 4 months ago

    Kenapa baru sekarang sih ngirim videonya ,gw sudah telanjur nyoblos no 2

  • AFM channel
    AFM channel 4 months ago

    SAYA UCAPKAN SELAMAT UNTUK PAK PRABOWO...
    DILANTIK SEBAGAI PRESIDEN 212 MASA PERIODE 2019-SEUMUR HIDIP

  • Cahlampung Lampung
    Cahlampung Lampung 4 months ago

    WOYY UDAH".. RSJ UDAH PENUH.BLUM LGI PARA CALEG YG STRES .... BSNSAL HABISSSS.

  • ucup chanel
    ucup chanel 4 months ago

    RSJ

  • Rahim haikal Rahim
    Rahim haikal Rahim 4 months ago

    Kampret seluruh indonesia menjadi orang gila

  • Rahim haikal Rahim
    Rahim haikal Rahim 4 months ago

    Orang gila berjamaah

  • Doraemon Emon
    Doraemon Emon 4 months ago

    Kasian ya jd bhan ketawa'an...😊😊

  • sadi Ronal Sadi
    sadi Ronal Sadi 4 months ago

    πŸ€­πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ•ΊπŸ‘πŸ’ͺ01

  • Eno Nurcholis
    Eno Nurcholis 4 months ago

    Tahan yaa.. Pendukung pakde Jo tahan aja yaa.. Saran aja ini mah.. Jangan ada yg main hina-hinaan lagi yaa.. Sayang, klo amalan kita jadi ikutan hilang.. Ok?
    #1lagidong

  • samsung j7
    samsung j7 4 months ago

    Aku ngakak sampai terpingkal2

  • ulfa mariatul
    ulfa mariatul 4 months ago

    virus setres mulai hhhhh

  • Al Qhahirah Safinaz
    Al Qhahirah Safinaz 4 months ago

    Wuahaahaaayyyy ngakaakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚njiiirrrrr siaaappppp plecidentπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘Ί.
    Siaaappppp plecidentπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘Ί
    Plecident nya mlh joget2 kgk jelas,kya org LINGLUNG yg mendem kecubungπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

  • emak emak
    emak emak 4 months ago

    tolong pak jokowi kasih sepedah buat pk wowoπŸ˜ƒ

  • Mama Madi
    Mama Madi 4 months ago

    Ya ALLAH jgn sampe gue ikut gila kyk si wowo

  • Zedar mezmerize
    Zedar mezmerize 4 months ago

    Kepada bapak Jokowi yg terhormat... tolong berikan 1 (satu) pulau di Indonesia untuk bapak Prabowo dan rekan serta pendukungnya...kami insyaAllah ikhlas... biar kami rakyat Indonesia hidup tenang dan damai...kalo bisa kasih pulau yg gak ada jalan tol-nya...gak ada listrik gak ada BPJS dan gak ada kendaraannya biar pajak gratis...semoga pemerintahan yg dipimpinnya lebih maju...terima kasih

  • Yaman Ujang
    Yaman Ujang 4 months ago

    Bikin lah yang lucu "nanti juga anda yang akan tertawa sendiri

  • ketawa ketiwi
    ketawa ketiwi 4 months ago

    Beneran itu...wha ha ha ha...

  • xxxade_ cha
    xxxade_ cha 4 months ago +1

    Mau ketawa tpi takut dosa 🀭🀭

  • Ria Bwi
    Ria Bwi 4 months ago

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣melok ngguyu boozzz

  • Jiran Malaya
    Jiran Malaya 4 months ago

    Siap2 yah bong... Tunggu tgl maen nya.. hehehehehe

  • yoyo doker
    yoyo doker 4 months ago

    silahkan berparodi,mumpung presidennya p jokowi,klu prabowo beneran presidennya,jangankan parodi,ketawa aja bs hilangggg.... semoga tetep p jokowi presidennya