Yunarto Wijaya: Kubu Wowo yg K04r2 pengen Ganti Pleciden ko belum ada Exit Poll Menangin Tuan Takur?

Share
Embed
  • Published on Apr 16, 2019
  • Yunarto Wijaya: Kubu Wowo yg K04r2 pengen Ganti Pleciden ko belum ada Exit Poll yang Menangin Tuan Takur?

Comments • 363

  • SBS CHANNEL
    SBS CHANNEL 5 months ago

    Maaf pak jokowi..
    Saya nusuk mata bapak...😭😭😭😭😭

  • Mr Oonk Hanana
    Mr Oonk Hanana 5 months ago

    Muda2hann pk jokowiii pemenannng yyy ,yaa alllahh,

  • aldyarian arian
    aldyarian arian 5 months ago

    Dibawa habib riziq tuh

  • javas custom
    javas custom 5 months ago

    Sampein jg ke pendukungnya yg kemaren2 pada kena ott kaya si rommy ato bentar lg si ucon gara2 kasus amplop suap serangan fajar.. jg sama kader pedeipeh yg korupsi 5,8T wkwkwk.. jangan ambil uang yg bukan gaji lu bong.. 💩🐸 masih mau milih presiden planga plongo yg jelas kelompoknya koruptor semua

  • Bohan Bohan
    Bohan Bohan 5 months ago

    Gaspollllllllll 01

  • sodrun 112
    sodrun 112 5 months ago

    msh pda kagum am boneka plonga plongo

  • asep Supriatna.
    asep Supriatna. 5 months ago

    Jokowi tetap lanjut

  • asep Supriatna.
    asep Supriatna. 5 months ago

    Dorna merinding ngeliat penjaga NKRI dari Banser .TNI polri. Gnpf.dan ormas lainnya..heh heh

  • Zaki Bagus
    Zaki Bagus 5 months ago

    saya baru saja nyoblos 01

  • UMAY-MAY chanel
    UMAY-MAY chanel 5 months ago

    #02

  • WalangKekek
    WalangKekek 5 months ago

    02 nyungsep !

  • gusti arya
    gusti arya 5 months ago

    Survey Nasional bakalan meleset semua , JKW-AMN 70 % aromanya makin kenceng nech....

  • Suparmo Suparmo
    Suparmo Suparmo 5 months ago

    Kalo jadi presiden dan wapres, Prabowo Sandiwara Uno tidak akan ambil gajinya, tapi yang diluar gajinya akan digarok sebanyak-banyaknya untuk memperkaya dirinya sampai tujuh turunan.

  • Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar 5 months ago

    Jokowi selalu dihati

  • GiGi TaRiNg
    GiGi TaRiNg 5 months ago +1

    PARA KAMPRET PECUNDANG akan tetap menjadi pecundang untuk 3 kalinya...mimpi jika ingin menang, harus curang 02 jika mau menang....

  • ahmad hadi
    ahmad hadi 5 months ago

    besok nyoblos..
    pilih kebribadian yang bisa menjadi suritauladan.
    lihat dan perhatikan adakah sifat kepribadian rosullullah pada pilihanmu. jika ada maka pilihlah

  • arif aseng
    arif aseng 5 months ago

    Hanya kecurangan yg bisa menangkan jokodok.. Allah tidak tidur.. InsyaAllah Prabowo sandi menang jadi presiden

  • wiend khusma
    wiend khusma 5 months ago

    Kecebong2 tolol.. Besok nangis kalian..

  • Junaedi Dianti
    Junaedi Dianti 5 months ago

    Jokowi 2 periode

  • Gandung Surya Wirawan
    Gandung Surya Wirawan 5 months ago

    disayangkan p'sandi harus meninggalkan dki .. it's oke .. semoga p'sandi bisa jadi presiden berikutnya ..

  • 6080x.jkt.1630 Driver
    6080x.jkt.1630 Driver 5 months ago

    Saya pulang kampung hanya buat pak jokowi untuk dua priode

  • indra yudita
    indra yudita 5 months ago

    Pengamat politik idola gue ni...mantul 👍👍

  • Tarjo tarjo
    Tarjo tarjo 5 months ago

    Sabarr pak ingsaalloh..pak Prabowo kalah lagi berdoa pak sabar ya..

  • Aal Sima
    Aal Sima 5 months ago

    LAGI DI MASAK OLEH DUO IBLIS (2 F).

  • KAng soto
    KAng soto 5 months ago

    Siap siap kubu 02 akan gugat kubu 01 di MK, dengan alasan di curangi.
    Sepertinya Kejadian di 2014 bakal terulang lagi.

  • Tuan Ali
    Tuan Ali 5 months ago

    Semoga yg terpilih itu yg terbaik buat bangsa ini...
    Amin.....

  • Nonk Ratu
    Nonk Ratu 5 months ago

    Eta terangkanlah, terangkanlah..

  • taufik zainuddin
    taufik zainuddin 5 months ago

    Mungkin tunggu exitpoll yang dibuat si gundul yang ada di penjara, dia akan survey semua napi disana agar pilih mas Wowo, rabu sore diumumkan agar mas Wowo dan mbah Amin lamgsung sujud syukur dan setelah itu joget sampai pagi..

  • Arya Putra
    Arya Putra 5 months ago

    Yg jelas Jokowi gas pol, dan Prabowo rem blong

  • Bert Sonder
    Bert Sonder 5 months ago

    Nunggu puskaptis turun gunung

  • Yerikho Efrat
    Yerikho Efrat 5 months ago +2

    Ayo sudah last minute..., Apapun komentar negative / tidak benar / hoax, tentang Presiden Jokowi..., Kita tepis..., Semoga hati saudara kita tersentuh dengan kebenaran 😁

  • Sholihin Hin
    Sholihin Hin 5 months ago

    Makanya saya nggak jadi dukung 02 sebab lain yg di Kampanyekan lain yg di debatkan .....saat kampanye dia bilang ANTI ASING ASENG .....tapi di debat dia bilang KITA HARUS BELAJAR DARI TIONGKOK AGAR INDONESIA MAJU .......ini namanya PLIN PLAN ......aku nggak jadi ikut

  • Aly Zalbilah
    Aly Zalbilah 5 months ago

    udh ad tuh d group BS

  • Sorante Sjamsudin
    Sorante Sjamsudin 5 months ago

    Exit Poll sudah keluar tuh Koh Yunarto......bisa dilihat......jangan lupa yah kalau Jokowi kalah pulang ke Tiongkok jadi komunis lagi......!!!

  • khodi11 insani
    khodi11 insani 5 months ago

    Alhamdulillah diluar negri mayoritas
    Semoga diindonesia besok sama.... Aamiin

  • Abdul Azis Marhabib
    Abdul Azis Marhabib 5 months ago

    Pemilih diseluruh Indonesia pilihlah pemimpin yg amanah/rendah hati karena yg
    berniat jahat tdk akan selamat karena dari hasratnya mau menang pemikirannya salah
    buktinya dari awal tdk ada yg visi misinya hanya pemikirannya propaganda kebencian.

  • Cherry hokky
    Cherry hokky 5 months ago +2

    Jangan Kasih Kendorrr..
    Besok usahakan Pagi Ke TPS.. Biar ga dipersulitt ..
    Cobloss 01.. Jokowi2periode..

  • adeana arsha
    adeana arsha 5 months ago

    wahai para penggil

  • Benson Silitonga
    Benson Silitonga 5 months ago

    usclip.net/video/0NvjtJsmZck/video.html

  • Rosyidsehati Sidoarjo
    Rosyidsehati Sidoarjo 5 months ago

    Mantap bang yunarto

  • Sri Hartati
    Sri Hartati 5 months ago

    Semua keluargaku besok coblos 01 semoga. Menang

  • Hixian Mikro
    Hixian Mikro 5 months ago

    😅😅

  • Harry Harry
    Harry Harry 5 months ago

    Alhamdulillah ya Allah .. semoga Jokowi terpilih kembali untuk periode ke 2 .. selamatkan Negeri ini dari gerombolan2 yg doyan fitnah dgn gaya sok suci ..

  • Alvin Hermawan
    Alvin Hermawan 5 months ago +3

    Mana HRS??mana Neno??mana F-Zonk??mana Mardani??oh lagi siapin jurus mabuk kayanya hehehehe.....

  • Kin Arion
    Kin Arion 5 months ago

    Jokowi autowin

  • Sity Helky
    Sity Helky 5 months ago

    Yunarto wijaya itu siapa sih ko aq gak tau iya????
    Haha...
    #salam indonesia maju

  • Joko Sumarno
    Joko Sumarno 5 months ago

    Jabar ngahiji jangan lupa 01

  • hit road
    hit road 5 months ago

    Mungkin para buzer Uda pada gajian lalu mudik jadi sepi 😁

  • 212 pendekar islam
    212 pendekar islam 5 months ago

    Ayo jawa barat dan sekitarnya..jangan kalah sama luar negeri..coblos 01 semuanya..agar indonesia makmur dan sejahterah..jangan mau di pencundangi sama 02 lagi

  • Sum Miati
    Sum Miati 5 months ago

    Tunggu aja santei

  • Taufik Rambe
    Taufik Rambe 5 months ago +2

    Kalau Kita Coblos
    Jokowi jawabnya Amin
    Kalau Prabowo jawabnya Sandi
    Dibuka harus pakai Sandi Brp ??
    Artinya Yg Terbaik 01

  • whiteNblack seed
    whiteNblack seed 5 months ago

    No.1 aja lah yg sdh pasti,fakta,nyata kerjany,jngn milih capres yg kasar,arogan,hobi bohong,hobi joget

  • Ayu wati
    Ayu wati 5 months ago

    Apa ada siiih, ORANG bekerja kok gk Mau di gaji.....?
    terus, knpa bersikeras mau jdi PRESIDEN,
    APAKAH hanya utk kepentingan pribadi dia,
    MEMIMPIN NEGARA itu tdk segampang membalikkan telapak tangan, kok tdk mau digaji,
    PASTI ADA APA,,
    NANTI KERJANYA JGA LELET, MALAS krna tdk minta gji,
    INGIN jadi PRESIDEN punya kepentingan pribadi, OMG

  • MELDA RENDY KALBAR
    MELDA RENDY KALBAR 5 months ago

    Halu wowo menang hhh

  • Irwanto Jujud
    Irwanto Jujud 5 months ago +1

    Para cebong pd ber-halusinasi tingkat tinggi.....hehehe

  • yanto merbau
    yanto merbau 5 months ago +2

    Tetap semangat dan selalu diberkahi Allah SWT insya Allah besok pagi Sy dan keluarga tetap memilih no ☝️ untuk Indonesia 🇮🇩 maju salam 2 periode gaspoll 👏

  • Tri Husni Wijaya
    Tri Husni Wijaya 5 months ago

    ada yg bisa perlihatkan survey lembaganya si Narto pd pilkada Jatim, Jateng dan Jabar terakhir???
    Coba bandingkan dgn hasil akhir KPU?
    Bisa anda simpulkan sendiri si Narto ini penjahat demokrasi, lebih busuk dari bangkai binatang!
    Mudah2an si Narto baca komentar sy...

    • Gitar Pemula
      Gitar Pemula 5 months ago

      Tapi survey LSI putaran ke2 bilang anies menang dan anies beneran menang lho

  • Yuli Hariwati
    Yuli Hariwati 5 months ago

    Insyaalloh 01 memimpin NKRI 5 th kedepan...👍👍👍

  • mito chanel
    mito chanel 5 months ago +1

    Mari kita berdo'a supaya besok jokowi menang lagi,,,amiin

  • Samsul Hadi
    Samsul Hadi 5 months ago

    untuk ap ngambil gaji kalau harga tanda tangan lebih besar .