Yunarto Wijaya: Kubu Wowo yg K04r2 pengen Ganti Pleciden ko belum ada Exit Poll Menangin Tuan Takur?

Share
Embed
  • Published on Apr 16, 2019
  • Yunarto Wijaya: Kubu Wowo yg K04r2 pengen Ganti Pleciden ko belum ada Exit Poll yang Menangin Tuan Takur?

Comments • 367

  • SBS CHANNEL
    SBS CHANNEL 2 months ago

    Maaf pak jokowi..
    Saya nusuk mata bapak...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mr Oonk Hanana
    Mr Oonk Hanana 2 months ago

    Muda2hann pk jokowiii pemenannng yyy ,yaa alllahh,

  • aldyarian arian
    aldyarian arian 2 months ago

    Dibawa habib riziq tuh

  • javas custom
    javas custom 2 months ago

    Sampein jg ke pendukungnya yg kemaren2 pada kena ott kaya si rommy ato bentar lg si ucon gara2 kasus amplop suap serangan fajar.. jg sama kader pedeipeh yg korupsi 5,8T wkwkwk.. jangan ambil uang yg bukan gaji lu bong.. ๐Ÿ’ฉ๐Ÿธ masih mau milih presiden planga plongo yg jelas kelompoknya koruptor semua

  • Bohan Bohan
    Bohan Bohan 2 months ago

    Gaspollllllllll 01

  • sodrun 112
    sodrun 112 2 months ago

    msh pda kagum am boneka plonga plongo

  • asep Supriatna.
    asep Supriatna. 2 months ago

    Jokowi tetap lanjut

  • asep Supriatna.
    asep Supriatna. 2 months ago

    Dorna merinding ngeliat penjaga NKRI dari Banser .TNI polri. Gnpf.dan ormas lainnya..heh heh

  • Zaki Bagus
    Zaki Bagus 2 months ago

    saya baru saja nyoblos 01

  • UMAY-MAY chanel
    UMAY-MAY chanel 2 months ago

    #02

  • WalangKekek
    WalangKekek 2 months ago

    02 nyungsep !

  • gusti arya
    gusti arya 2 months ago

    Survey Nasional bakalan meleset semua , JKW-AMN 70 % aromanya makin kenceng nech....

  • Suparmo Suparmo
    Suparmo Suparmo 2 months ago

    Kalo jadi presiden dan wapres, Prabowo Sandiwara Uno tidak akan ambil gajinya, tapi yang diluar gajinya akan digarok sebanyak-banyaknya untuk memperkaya dirinya sampai tujuh turunan.

  • Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar 2 months ago

    Jokowi selalu dihati

  • GiGi TaRiNg
    GiGi TaRiNg 2 months ago +1

    PARA KAMPRET PECUNDANG akan tetap menjadi pecundang untuk 3 kalinya...mimpi jika ingin menang, harus curang 02 jika mau menang....

  • ahmad hadi
    ahmad hadi 2 months ago

    besok nyoblos..
    pilih kebribadian yang bisa menjadi suritauladan.
    lihat dan perhatikan adakah sifat kepribadian rosullullah pada pilihanmu. jika ada maka pilihlah

  • arif aseng
    arif aseng 2 months ago

    Hanya kecurangan yg bisa menangkan jokodok.. Allah tidak tidur.. InsyaAllah Prabowo sandi menang jadi presiden

  • wiend khusma
    wiend khusma 2 months ago

    Kecebong2 tolol.. Besok nangis kalian..

  • Junaedi Dianti
    Junaedi Dianti 2 months ago

    Jokowi 2 periode

  • Gandung Surya Wirawan
    Gandung Surya Wirawan 2 months ago

    disayangkan p'sandi harus meninggalkan dki .. it's oke .. semoga p'sandi bisa jadi presiden berikutnya ..

  • 6080x.jkt.1630 Driver
    6080x.jkt.1630 Driver 2 months ago

    Saya pulang kampung hanya buat pak jokowi untuk dua priode

  • indra yudita
    indra yudita 2 months ago

    Pengamat politik idola gue ni...mantul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tarjo tarjo
    Tarjo tarjo 2 months ago

    Sabarr pak ingsaalloh..pak Prabowo kalah lagi berdoa pak sabar ya..

  • Aal Sima
    Aal Sima 2 months ago

    LAGI DI MASAK OLEH DUO IBLIS (2 F).

  • KAng soto
    KAng soto 2 months ago

    Siap siap kubu 02 akan gugat kubu 01 di MK, dengan alasan di curangi.
    Sepertinya Kejadian di 2014 bakal terulang lagi.

  • Tuan Ali
    Tuan Ali 2 months ago

    Semoga yg terpilih itu yg terbaik buat bangsa ini...
    Amin.....

  • Nonk Ratu
    Nonk Ratu 2 months ago

    Eta terangkanlah, terangkanlah..

  • taufik zainuddin
    taufik zainuddin 2 months ago

    Mungkin tunggu exitpoll yang dibuat si gundul yang ada di penjara, dia akan survey semua napi disana agar pilih mas Wowo, rabu sore diumumkan agar mas Wowo dan mbah Amin lamgsung sujud syukur dan setelah itu joget sampai pagi..

  • Arya Putra
    Arya Putra 2 months ago

    Yg jelas Jokowi gas pol, dan Prabowo rem blong

  • Bert Sonder
    Bert Sonder 2 months ago

    Nunggu puskaptis turun gunung

  • Yerikho Efrat
    Yerikho Efrat 2 months ago +2

    Ayo sudah last minute..., Apapun komentar negative / tidak benar / hoax, tentang Presiden Jokowi..., Kita tepis..., Semoga hati saudara kita tersentuh dengan kebenaran ๐Ÿ˜

  • Sholihin Hin
    Sholihin Hin 2 months ago

    Makanya saya nggak jadi dukung 02 sebab lain yg di Kampanyekan lain yg di debatkan .....saat kampanye dia bilang ANTI ASING ASENG .....tapi di debat dia bilang KITA HARUS BELAJAR DARI TIONGKOK AGAR INDONESIA MAJU .......ini namanya PLIN PLAN ......aku nggak jadi ikut

  • Aly Zalbilah
    Aly Zalbilah 2 months ago

    udh ad tuh d group BS

  • Sorante Sjamsudin
    Sorante Sjamsudin 2 months ago

    Exit Poll sudah keluar tuh Koh Yunarto......bisa dilihat......jangan lupa yah kalau Jokowi kalah pulang ke Tiongkok jadi komunis lagi......!!!

  • khodi11 insani
    khodi11 insani 2 months ago

    Alhamdulillah diluar negri mayoritas
    Semoga diindonesia besok sama.... Aamiin

  • Abdul Azis Marhabib
    Abdul Azis Marhabib 2 months ago

    Pemilih diseluruh Indonesia pilihlah pemimpin yg amanah/rendah hati karena yg
    berniat jahat tdk akan selamat karena dari hasratnya mau menang pemikirannya salah
    buktinya dari awal tdk ada yg visi misinya hanya pemikirannya propaganda kebencian.

  • Cherry hokky
    Cherry hokky 2 months ago +2

    Jangan Kasih Kendorrr..
    Besok usahakan Pagi Ke TPS.. Biar ga dipersulitt ..
    Cobloss 01.. Jokowi2periode..

  • adeana arsha
    adeana arsha 2 months ago

    wahai para penggil

  • Benson Silitonga
    Benson Silitonga 2 months ago

    usclip.net/video/0NvjtJsmZck/video.html

  • Rosyid Sehati
    Rosyid Sehati 2 months ago

    Mantap bang yunarto

  • Sri Hartati
    Sri Hartati 2 months ago

    Semua keluargaku besok coblos 01 semoga. Menang

  • Hixian Mikro
    Hixian Mikro 2 months ago

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Harry Harry
    Harry Harry 2 months ago

    Alhamdulillah ya Allah .. semoga Jokowi terpilih kembali untuk periode ke 2 .. selamatkan Negeri ini dari gerombolan2 yg doyan fitnah dgn gaya sok suci ..

  • Alvin Hermawan
    Alvin Hermawan 2 months ago +3

    Mana HRS??mana Neno??mana F-Zonk??mana Mardani??oh lagi siapin jurus mabuk kayanya hehehehe.....

  • Kin Arion
    Kin Arion 2 months ago

    Jokowi autowin

  • Sity Helky
    Sity Helky 2 months ago

    Yunarto wijaya itu siapa sih ko aq gak tau iya????
    Haha...
    #salam indonesia maju

  • Joko Sumarno
    Joko Sumarno 2 months ago

    Jabar ngahiji jangan lupa 01

  • hit road
    hit road 2 months ago

    Mungkin para buzer Uda pada gajian lalu mudik jadi sepi ๐Ÿ˜

  • 212 pendekar islam
    212 pendekar islam 2 months ago

    Ayo jawa barat dan sekitarnya..jangan kalah sama luar negeri..coblos 01 semuanya..agar indonesia makmur dan sejahterah..jangan mau di pencundangi sama 02 lagi

  • Sum Miati
    Sum Miati 2 months ago

    Tunggu aja santei

  • Taufik Rambe
    Taufik Rambe 2 months ago +2

    Kalau Kita Coblos
    Jokowi jawabnya Amin
    Kalau Prabowo jawabnya Sandi
    Dibuka harus pakai Sandi Brp ??
    Artinya Yg Terbaik 01

  • whiteNblack seed
    whiteNblack seed 2 months ago

    No.1 aja lah yg sdh pasti,fakta,nyata kerjany,jngn milih capres yg kasar,arogan,hobi bohong,hobi joget

  • Ayu wati
    Ayu wati 2 months ago

    Apa ada siiih, ORANG bekerja kok gk Mau di gaji.....?
    terus, knpa bersikeras mau jdi PRESIDEN,
    APAKAH hanya utk kepentingan pribadi dia,
    MEMIMPIN NEGARA itu tdk segampang membalikkan telapak tangan, kok tdk mau digaji,
    PASTI ADA APA,,
    NANTI KERJANYA JGA LELET, MALAS krna tdk minta gji,
    INGIN jadi PRESIDEN punya kepentingan pribadi, OMG

  • MELDA RENDY KALBAR
    MELDA RENDY KALBAR 2 months ago

    Halu wowo menang hhh

  • Irwanto Jujud
    Irwanto Jujud 2 months ago +1

    Para cebong pd ber-halusinasi tingkat tinggi.....hehehe

  • yanto merbau
    yanto merbau 2 months ago +2

    Tetap semangat dan selalu diberkahi Allah SWT insya Allah besok pagi Sy dan keluarga tetap memilih no โ˜๏ธ untuk Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ maju salam 2 periode gaspoll ๐Ÿ‘

  • Tri Husni Wijaya
    Tri Husni Wijaya 2 months ago

    ada yg bisa perlihatkan survey lembaganya si Narto pd pilkada Jatim, Jateng dan Jabar terakhir???
    Coba bandingkan dgn hasil akhir KPU?
    Bisa anda simpulkan sendiri si Narto ini penjahat demokrasi, lebih busuk dari bangkai binatang!
    Mudah2an si Narto baca komentar sy...

    • Gitar Pemula
      Gitar Pemula 2 months ago

      Tapi survey LSI putaran ke2 bilang anies menang dan anies beneran menang lho

  • Yuli Hariwati
    Yuli Hariwati 2 months ago

    Insyaalloh 01 memimpin NKRI 5 th kedepan...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • mito chanel
    mito chanel 2 months ago +1

    Mari kita berdo'a supaya besok jokowi menang lagi,,,amiin

  • Samsul Hadi
    Samsul Hadi 2 months ago

    untuk ap ngambil gaji kalau harga tanda tangan lebih besar .

  • Sariani sari
    Sariani sari 2 months ago +2

    Yg satu gk mau gaji tapi nyolong gede, yg satu gk mau ambil yg bukan gajix๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชBpk Jokowi

  • great love
    great love 2 months ago

    Lagi di rancang rancang exit poll nya... Bagus nya mau di bikin gimana gitu.... Biar tetap ada alasan untuk menang.... Kampr*t kan selalu memutar balik kan fakta

  • Si Muchil
    Si Muchil 2 months ago +2

    Aku mbaca dari atas ke bawah kok tetangga sebelah blm ad yg siuman.. Katax pengen cepet cepet tgl17 april.. Pengen perubahan langsung semuax jd meleder Loh kok malah pingsan.... haaa ha.... salam sehat jokowi duaperiode amiiin... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Nani Jamal
    Nani Jamal 2 months ago

    Rabu 17 keramat liat apa yg terjadi biar dipuaskan dl pr cebong 17 akan kepanasan

  • RAKA GAMING
    RAKA GAMING 2 months ago

    Saya mah mendukung yang jujur dan amanah aja

  • GJ chanel92
    GJ chanel92 2 months ago +5

    Tadinya gw mau coblos Prabowo,karna susah harus pake Sandi,jadi gw coblos Jokowi ajalah mudah tinggal bilang Amin. ๐Ÿ˜

    • gusti arya
      gusti arya 2 months ago

      ya bikin ribet , Sandi nya pakai sandiwara lagi . Mau nyobos saja dibikin ruwet

  • AL FATIH
    AL FATIH 2 months ago +4

    Yg di dlm negeri jng mau kalah dong sama TKI,,mereka aj tau yg terbaik
    #01GASPOLLLLLLLLL

  • Rika sweet
    Rika sweet 2 months ago

    Ya oyalah takut,,01 mah mantul menang telak,,gas pol pak dhe

  • CAH CIL Phil
    CAH CIL Phil 2 months ago +1

    Besok bang bikin exit poll nya.. sekarang kagok ..

  • frh ftmh
    frh ftmh 2 months ago

    Bismillah besok calon presiden yg di tunjuk ulama akan menang,, bismillah ane coblos nomer 02

  • Sutomo BM
    Sutomo BM 2 months ago +2

    Sedolor2.aja nonton tv on..kuwe tv ne kake karni seng wis bego omonge+fadlizon dkk..

  • Ade Saputra
    Ade Saputra 2 months ago

    G usahlah kalian membuli siapapun yng menang besok ....dia itu bakal jdi Bp kita Semua

  • donal saragih
    donal saragih 2 months ago

    Utk semua Pendukung #01 tetap siaga rapatkan Barisan di lingkungan masing2,ingatkan keluarga,teman, siapapun yg anda kenal Pendukung#01 utk mencoblos 01 besok.Kemenangan harus diperjuangkan ,jgn terlena,#01Menang!

  • Fadhey Putra
    Fadhey Putra 2 months ago

    Saya rasa para Kampret sedang sibuk mempersiapkan barang barangnya untuk angkat kaki dari NKRI besok....
    Sebab kalau jagoan mereka kalah mereka harus keluar dari kewarganegaraan NKRI,,,, karena buat apa mereka bertahan di sini kalau tidak mau menerima dan mensyukuri hasil kinerja presiden Jokowi....
    keluar dari kewarganegaraan Indonesia adalah langkah yang tepat untuk kampret tolol!!!!

  • Ammie Prasetyo
    Ammie Prasetyo 2 months ago

    Ada tuan takur gk takut sorry yo ....itu presidennya bolokurowo

  • Si Muchil
    Si Muchil 2 months ago

    Rakyat jelata yg koarยฒ yg suka mehina dan mencaci presiden jokowi, pendukung 02 kalo pk prabowo kalah.. Liati aja nanti ciri cirix pasti minta d sejah terakan duluan pasti yg nr satu menikmati program pk jokowi.. Mudah d kenali sifat sifatx...

  • jodi megatama
    jodi megatama 2 months ago

    Backsound nya apa ya judulnya? Somebody pls ๐Ÿ˜

  • ely manis
    ely manis 2 months ago

    Pokoknya Jokowi Waeeee jgn salah pilih sodara

  • Daman Purwanto
    Daman Purwanto 2 months ago

    Bsk ada yg pindah negara nih

  • Supriyono Yono
    Supriyono Yono 2 months ago +2

    Ayo kita bersama sama besok sore kita sujud syukur atas kemenangan Bpk. jokowi dan Bpk. Kiyai H. Makruf Amin. Pasti besok 01 menang. Amiiin

  • ely manis
    ely manis 2 months ago

    Para sodara hrus yg waras kalo pilih persiden ayooo tetap Jokowi Aminn gk berubah yg jujur dan nyata kerja mantappp

  • Daman Purwanto
    Daman Purwanto 2 months ago

    Sy percaya hanya sm Alloh SWT

  • ely manis
    ely manis 2 months ago

    BNR kalo kampeerrrtttt kalah wong curang gk jujur

  • Daman Purwanto
    Daman Purwanto 2 months ago +2

    Mw curang bgmanapun jg KLO Alloh SWT tdk meridhoi ttp aja nyungsep

  • Daman Purwanto
    Daman Purwanto 2 months ago

    Di lihat dr tanda alam insya Alloh 02 menang telak

  • Daman Purwanto
    Daman Purwanto 2 months ago

    Insya Alloh SWT Prabowo Subianto jd presiden 2019_2024

  • Sekar Taji
    Sekar Taji 2 months ago

    taiwan 99%jokowi josss mantap,HK yg curang pd g bs nyoblos

  • Daman Purwanto
    Daman Purwanto 2 months ago

    KPU aja gk netral

  • Holda Juntak
    Holda Juntak 2 months ago

    Hanya Jokowi yg di hati

  • chandra pranata
    chandra pranata 2 months ago

    Hari tenang coyyyyy

  • Emak Gaul
    Emak Gaul 2 months ago

    Kampret lg struk otak

  • Feri Rubi
    Feri Rubi 2 months ago

    pundi ono...hati2 bicara mulutmu harimaumu

  • Zahrah Alia
    Zahrah Alia 2 months ago

    Insya Allah besok Jokowi-Amin menang telak amiiin yaa roob........๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Tina Tina
    Tina Tina 2 months ago

    Insya alloh 17 april ttp pak jokowi presiden kita aamiin

  • kamu temanku
    kamu temanku 2 months ago

    Sedulur 01 di luar negeri sudah menunaikan tugasnya meskipun tantangannya berat.
    Giliran kita di Indonesia besok datang ke TPS coblos 01. Ajak keluarga utk coblos 01. Yuk kita bantu negara kita memenangkan optimisme, kewarasan, persatuan dan Pancasila.

  • Lina Setiasih
    Lina Setiasih 2 months ago

    Tetap salam 2 jari. Muak dgn korupsi dan kebohongan. Rakyat menderita.

    • Felix Felix
      Felix Felix 2 months ago

      Lina setiasih kshn deh lo mdh terpengaruh ama omongan org,ikut kata hati kcil indonesia akan lbh maju d bwh pk jokowi

  • Kris Ariana
    Kris Ariana 2 months ago +1

    Si Yunarto Wijaya.sekarang loe ber koar2 besok loe menangis.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.ingat loe jnji loe klo Prabowo-sandi menang.loe harus angkat kaki dari Indonesia.

    • Gitar Pemula
      Gitar Pemula 2 months ago

      Lah yg diajakin taruhan ngumpet, ga jadi donk taruhannya.. gmn sih kampret otaknya

  • Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie 2 months ago

    Di luar negeri termasuk Australia 02 curangi 01. Kurang pengawasan ketat

  • Sadien Jupri
    Sadien Jupri 2 months ago

    Ane ikut UAS
    Wajib 02

  • tf aisyle
    tf aisyle 2 months ago

    02 hanya bisa menang dengan kecurangan