Kode Ker4s dari Ashanty, Ibu Any Yudhoyono hingga Habib Rizieq saat bliau W4ras

Share
Embed
  • Published on Apr 16, 2019
  • Kode Ker4s dari Ashanty, Ibu Any Yudhoyono (smog4 lek4s S3h4t) hingga Habib Rizieq saat bliau W4ras

Comments • 294

  • Pipin Arifin
    Pipin Arifin 2 months ago

    ya Allah ibu Ani, semoga allah memberikan kesehatan dan umur panjang buat ibu tercinta ibu Ani Yudhoyono..amiin

  • Pipin Arifin
    Pipin Arifin 2 months ago

    ya Allah ibu Ani, semoga allah memberikan kesehatan dan umur panjang buat ibu tercinta ibu Ani Yudhoyono..amiinn

  • nana depin melinda nadepin

    mangkin ngefens aja sma ibu tiri yg penyayang dan baik hati ini...gaspol 01 ...slam 2 priode..

  • Sukarni Ari Samian
    Sukarni Ari Samian 2 months ago

    Mantap...mbak asanti...

  • Noni Angelia
    Noni Angelia 2 months ago

    Aamiin.....

  • Hayati yys
    Hayati yys 2 months ago

    Sedih betul liat ibu any...Semoga lekas sembuh Ibu ..bisa kumpul kembali dgn ank cucu..Aamiin !

  • ropendiee ropenn
    ropendiee ropenn 2 months ago

    hahahahaha lama2 disini kok banyak jd pemimpiiiiiii

  • Hanif Azmy
    Hanif Azmy 2 months ago

    WOII, CEBONK DUNGU, GK BISA MENERIMA KENYATAAN YA😂😂, VIDEO HABIB RIZIEQ DI POTONG2 LH, DI EDIT LH, SEOLAH OLAH JD MENDUKUNG JOKOWI, NIH VIDEO YG ASLI NYA usclip.net/video/chOGEWZ3lic/video.html, DI HARAPKAN ADMINNYA NGELIAT, BIAR GK DUNGU LG....😂😂✌️

  • Suto Wijoyo
    Suto Wijoyo 2 months ago

    Semoga ibu Ani Yudoyono enggal sehat...pulih kesehatannya .....
    Aamiiin.....Aamiiin....Aamiiin Ya Robbal Allamiiin.....

  • Ny Endang Karsis
    Ny Endang Karsis 2 months ago

    matur sembah nuwun suportnya unt jempol bu Ani
    semoga Allah segera angkat penyakit ibu dan kembali sehat berkumpul dgn kel kembali
    aamiin yaa robb

  • astuti aja
    astuti aja 2 months ago

    Hoax

  • wayan bima bima
    wayan bima bima 2 months ago

    bunda2,good,,,moga bu ani cepat sembuh

  • Kembar Adianto
    Kembar Adianto 2 months ago

    Semoga ibuk ani lekas sehat.. Seperti semula... Amin.

  • Roni Syahroni
    Roni Syahroni 2 months ago

    Min jgn ikut ikatan sbar hoax min,habib rizieq aslinya ga gtu

  • Serpihan hati
    Serpihan hati 2 months ago

    Itu video si rijik katanya ada yg ngedit, aq lihat video si rijik smpe menghina kubu 01 krn hal video tersebut, coba klo pak jokowi di hina dan di fitnah justru beliau diam tidak pernah membalas mrk" yg hati dan jiwa nya sakit.
    Intinya pak jokowi akan tetap menang dan akan di menangkan oleh hati rakyat indonesia tanpa harus membawa" nama dia (rijik)
    Doa yg terbaik untuk ibu ani smoga lekas sembuh bu' Aammmiiin..

  • Dharull Muchlisin
    Dharull Muchlisin 2 months ago

    Ada tiga itu siapa apa epeknya untuk pilpres saya rasa gah ada epeknya yang penting 02 menang mau Ashanti mau Wewe gombel gah ngaruh 🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸

  • Ropingah Ropingah
    Ropingah Ropingah 2 months ago

    Ibu Ani semangat njh ..moga enggal mantun amin...3x

  • Saini Umar
    Saini Umar 2 months ago

    Ini baru mak .mak jaman now yg cerdas... Krennn pilih jokowi

  • ERnani Anna
    ERnani Anna 2 months ago

    Bu Ani semangat terus lawan penyakit bu Ani jangan menyerah semoga cepat sembuh dan bisa berkumpul keluarga tercinta.

  • Rama Dani
    Rama Dani 2 months ago

    hahahahah min min,,,,,skrg orang sdh pinter pintrr min,videonya habib rizeq itu editannya cebonk,jgn bikin hoax,natr klo fpi marah,lo susah,

  • aiko kimora
    aiko kimora 2 months ago

    Subhanallah..cantiknyyaaa

  • Anton Haryanto
    Anton Haryanto 2 months ago

    Alhamdulillah.... Saya waras. Dan saya akan coblos 02 Prabowo-Sandi. 👆

  • Annisa Love Hendro
    Annisa Love Hendro 2 months ago

    Semoga ibu Ani cepet sembuh n bisa beraktvts seperti sedia kala aminn☝💖👍

  • Demi Atun
    Demi Atun 2 months ago

    Ya allah berikan kesembuhan pada beliau(bu ANI )

  • hany hany
    hany hany 2 months ago

    Al hamdulillah moga cepat sembuh ibu yudoyono

  • Kimi Kinong
    Kimi Kinong 2 months ago

    Bismillah insyaallah 02 aza...

  • BATANDHOZ Neni
    BATANDHOZ Neni 2 months ago

    Ingat coblos 01 ya karna kalau 2 rusak dan ribet karna harus pakai sandi

  • Umi Khasanah
    Umi Khasanah 2 months ago

    Astahgfirullah, Allah Maha Kuasa, sepandai2 tipu muslihat Allah lebih Kuasa, Laahaulaa walaaquwwata illaabillaahil aliyyil adziim, InsyaaAllah 👆👆👆Aamiin Allahumma Aamiin

  • su partin
    su partin 2 months ago

    smg ibu Any cpt srmbuh

  • komariah maria
    komariah maria 2 months ago

    Semoga ibu ani cepat sembuh sehat seperti sedia kala semat terus njeh buku AMIIIN YA ALLAH YA ROBBAL ALAMIN

  • Dewi Endeliya Dewi
    Dewi Endeliya Dewi 2 months ago

    SubkhannaLLAH... Ya ALLAH 😭 😭 😭 😭 😭 😭 izin kan BAPAK JOKO WI DALAM PRIODE KE ✌️ JADI PRESIDEN LAGI YA ALLAH 😭 😭 😭

  • Rahman
    Rahman 2 months ago

    Tunggu Azab yang paling pedih.. Buat manusia pembuat dan penyebar HOAX.. Rezim Yang HARUS DIGANTI... MEMALUKAN

  • Kartika Kurniasari
    Kartika Kurniasari 2 months ago

    Smg Ibu Ani diangkat penyakitnya sehat kembali bisa beraktifitas sehat dan bugar lagi Amiin

  • Teteh iie saja
    Teteh iie saja 2 months ago

    Semoga Bu ani Yudhoyono lekas sehat kembali. Aamiin
    Alhamdulillah saya n suami sehaluan... Pdhl kita g prnh ngomongin politik d dlm rmh slma ini. Entah knp detik detik trakhir suami ku memulai pmbicaraan tntg capres yg berambisi bgt pdhl dah gagal 2x. 😁

  • Satria1 Tjn
    Satria1 Tjn 2 months ago

    BISMILLAH.......cobos 01 pak Jokowi- Kh Ma'ruf amin

  • paijem syantik
    paijem syantik 2 months ago

    HARUS DTG PAGI 01

  • Ayu wati
    Ayu wati 2 months ago

    HIDUP JOKOWI,

  • Siska Suswita
    Siska Suswita 2 months ago +15

    Semoga allah swt meridhoi bpk jokowi kembali mimpin bangsa ini Amin , dan tanpa melupakan ibu anie yudhoyono smg cepat diberikan kesembuhan seperti sedia kala Amiiin ya rabb.🙏👍👍👍💞

  • Either Sri
    Either Sri 2 months ago

    Semoga cpt sembuh sehat kembali dn panjang umur ya bu ani amiin..👍💖💖💖

  • Heryawan Wijaya
    Heryawan Wijaya 2 months ago

    Chanel HOAX

  • yusuf iskandar
    yusuf iskandar 2 months ago

    Aduhh ini editan murahan bgt sih 😄😄😄

  • alex chan
    alex chan 2 months ago

    Orang cerdas waras sehat pasti dukung jokowi menang Amiin

  • Karenna Bara
    Karenna Bara 2 months ago

    Ngpain si rizik dibawa2 sih..eneg jadinya

  • putra hongkong2017 putra hongkong2017

    SMG cpt sembuh seperti sedia kala dan bisa berkumpul lg dirumah ya bu lbh smgt lagi

  • Toko Sby
    Toko Sby 2 months ago

    Jgn percaya HRS
    Siapa tau itu cuma siasat saja

  • KHAIRUL AMRY
    KHAIRUL AMRY 2 months ago

    hoax ttp prbowo menang seluruh Indonesia amin amin

  • cinta damai
    cinta damai 2 months ago

    Mantap mbk

  • Yores Thanzil
    Yores Thanzil 2 months ago

    Memmang kecebong kerjanya tukang tipu, kumpulan sarang penghianat negara

  • ikhlas. Mst
    ikhlas. Mst 2 months ago

    Hahhaa... Ini hoax itu sudah dijelaskan HRS di video... Kelihatan editan bodoh

  • Test 186377
    Test 186377 2 months ago

    Hari ini coblos jokowiiiiiiiiiiiiiii

  • fahmi rizal
    fahmi rizal 2 months ago

    Menghibur diri sendiri.
    "DINEGERI ORANG DUNGU,
    PEMBOHONG JADI RAJA".
    (Salam akal sehat)

  • bunda ita
    bunda ita 2 months ago

    Aamiin
    Ya Allah 🙏🙏🙏
    01 menang

  • Eva Arnas
    Eva Arnas 2 months ago

    Rizik modus dukung 01lagian gk butuh si rizik

  • Gam Breng
    Gam Breng 2 months ago +6

    Video hoak...editan ttp pd pilihan 01 gas poolll bpk jokowi👍salam 2 periode

  • zulfikar wijaya
    zulfikar wijaya 2 months ago

    saran: klo ga bisa diedit bagian HRSnya mending dihapus aja videonya, bknnya simpati malah antipati yg 01 dptkan

  • diah aja
    diah aja 2 months ago

    kereeen mbk ashanti👍👍👍👍👍👍

  • Njun Junaidi
    Njun Junaidi 2 months ago

    Mereka channel hot news membuat makar ( tipu daya ) dan Alloh menggagalkan tipu daya mereka dan Alloh sebaik baik pembalas tipu daya

  • SUSI Taipei
    SUSI Taipei 2 months ago

    RIZIK EDITANN.. HOROR.. GK MILIH MBAH OWI.. GK NGARUH.... 😋😋😋😏😏😏😏😏😏😏

  • lilis lilis
    lilis lilis 2 months ago +2

    Semoga penyakitnya segera d angkat oleh ALLAH SWT Dan kembali sehat y bu. Aamiin.asyanty cantik banget 😁..

  • Alin Sandra
    Alin Sandra 2 months ago

    Hah bener tuh resek ngomong gitu,apa telingaku dah rusak

  • SRIKANDI LANGIT
    SRIKANDI LANGIT 2 months ago

    Hahahaha tdi udah d klarifikasi ....Hoaaaxxx...........fitnah yg keji.

  • ci danz
    ci danz 2 months ago

    Moga fahri hamzah m zonk menang.... iiissssss

  • finn Taufani
    finn Taufani 2 months ago

    Jangan salah pilih ya saudaraku.....tentukan pilihanmu pakek hati...jngan sampai kita menyesal krn 5thn terlalu lama untuk merasakan penyesalan....kalo aku pilih 01...Bismillah...

  • Robert Kusuma
    Robert Kusuma 2 months ago

    SBY Mah udah pasti ikut istrinya, dari dulu juga gitu istrinya yg menentukan 👍

  • Sofyan Indriyani
    Sofyan Indriyani 2 months ago

    Video habib editan.. panik ya bong... hahahaha

  • Sofyan Indriyani
    Sofyan Indriyani 2 months ago +1

    Kerja nya cebong cuma bisa hoaks dan fitnah

  • ayu nurbaya
    ayu nurbaya 2 months ago

    INDONESIA MAJU ❤️ COBLOS 01 HAY RAKYAT YG MENGUTAMAKAN PERSATUAN DAN DAMAI

  • indah ratna
    indah ratna 2 months ago

    Aamiin...

  • tirto digital printing
    tirto digital printing 2 months ago

    HOAX ini memecah belah NKRI Aja Admin

  • tirto digital printing
    tirto digital printing 2 months ago

    Prabowo Sandi No.2.

  • andi sitorus
    andi sitorus 2 months ago

    #2019JOKOWIDODOPRESIDENRI

  • Oktav Pangaribuan
    Oktav Pangaribuan 2 months ago

    USclipr babi

  • Yuliana Ida
    Yuliana Ida 2 months ago

    Ngapain pake hoak nya bib rizik,ih...nggak da kerjaan,tanpa itu jg menang,bikin tercoreng aja lu min

  • engingeng aja
    engingeng aja 2 months ago

    Yes...trnyatanya bunda 01 jg.love u

  • Indraswari Haryono
    Indraswari Haryono 2 months ago

    Chanel asu

  • Sahpono Hendian
    Sahpono Hendian 2 months ago

    Hl Bunda Santi,dh syantik pintar lg,aku jd pngin nih punya istri sprt Bunda.....

  • Iis Kuswanto
    Iis Kuswanto 2 months ago

    Kalo 01 bicaranya baik2 semua tdk menghujat,jokowi jdi teladan kami

  • Vanessa Putra
    Vanessa Putra 2 months ago +1

    Yaa ALLOH ANGKATLAH SEGERA PENYAKIT IBU ANI YUDOYONO SY MENCINTAI BELIAU .
    SEMANGATTT TRUS YA BU ANI DAN KELUARGA PK SBY .MOGA SLALU DLM LINDUNGANNYA AAMIIN YAA ROBB

  • Dana Ahmad
    Dana Ahmad 2 months ago +2

    Semoga ibu ani yudoyono lekas sembuh dan cepat pulih dari sakitnya agar bisa berkumpul dengan keluarga . Amin .

  • Vanessa Putra
    Vanessa Putra 2 months ago

    TRIMA KASIH KELUARGA MBA ASHANTY SDH MEMILIH ORANG YG TEPAT UTK JDI PEMIMPIN NEGARA INI 2 PERIODE LAGI #JOKOWIHARUSMENANG

  • Sri Sul
    Sri Sul 2 months ago

    Vidio hoax di percaya hadee,slm akal sehat,praboeo sandi

  • Asun Patul
    Asun Patul 2 months ago

    .

  • Raisya Salsabila
    Raisya Salsabila 2 months ago

    Biar pun 500 artis mendukung 01...namun kami sekeluarga ..Tak goyah...Mangkin..mantap ..dukung 02...Prabowo...presiden..Prabowo...presiden..Prabowo...presiden.

  • Nando Jr
    Nando Jr 2 months ago

    Hahah...gk ngaruh bong.apalgi ashanty....aduhhhhhh,klo ngentit iaa

  • bayu segara
    bayu segara 2 months ago

    Pilih yg joko daripada yg dudo...
    pilih yg pasti pasti aja gak perlu pakai sandi...
    pilih yg ma'ruf daripada yg munkar..
    pilih yg sudah jadi daripada yg gak pernah jadi...
    ada kwalitas satu kenapa milih yg dua...
    ada yg asli kenapa milih yg imitasi...
    ada yg penyabar kenapa pilih yg bringasan...
    ada yg sopan knapa pilih yg pecicilan...
    ada yg pemaaf kenapa pilih yg pemarah..
    ada yg suka senyum kenapa pilih yg suka cemberut....

  • Agus Pambudi
    Agus Pambudi 2 months ago +14

    Sing penting nyoblos p.jokowi kh.makruf amin.
    Jayalah indonesia

  • LEXY MANAGEMENT live streaming

    Akal sehat pilih 01

  • natural beauty
    natural beauty 2 months ago

    Hoaxxxx

  • Rio quim
    Rio quim 2 months ago

    ASHANTY KEREN....

  • Asilo Santoso
    Asilo Santoso 2 months ago

    Ibu ndang saras enggeh bu God bless you

  • Roy Gunawan
    Roy Gunawan 2 months ago

    Wow...cuaaakep bajunya keureeen 01 yes

  • Sum Miati
    Sum Miati 2 months ago

    kasihan cebong saking pengen ddukung habib riziek sampei sampei vidionya dpotong potong .mana mukin orang sekelas habib riziek mau mendukung orang "aneh kata habib riziek lebih baik mati katanya dari pada mendukung rezim ini # hay cebong habib riziek bukan orang tolol

  • Ida Ogon
    Ida Ogon 2 months ago

    Smoga lekas sembuh ibu Any

  • Dev Fable
    Dev Fable 2 months ago

    #jokowilagi kerja kerasmu ketulusanmu memimpin negri ini seperti tak kenal lelah dari ujung sabang sampai merauke, Keringatmu untuk kami meski disela cacian dan fintahan dari rakyatmu ,Kau tetap tulus dan terus bekerja keras membangun negri ini agar lebih baik untuk kami rakyatmu, Ya ALLAH lindungilah PRESIDEN KAMI berilah kesehatan agar bisa mempin kami lagi 5 tahun kedepan dan memenuhi segala beban tanggung jawabnya sebagai pemimpin yang belum dia selesaikan, kami hanya bisa mendoakanmu PRESIDENKU, ALLAH selalu disisimu... #JOKOWILAGI

  • Ipan Setiawan
    Ipan Setiawan 2 months ago

    Mantul,,,

  • si sabto
    si sabto 2 months ago

    wkwkwkwk。。。 ngarep bngt dpt dukungan HRS ...

  • Dedy Rulley
    Dedy Rulley 2 months ago

    Bukan kode alam nh ya .cuman kode keras he he he.salam ind 1 sia

  • sayuti ana
    sayuti ana 2 months ago

    Ini editan jangan percaya cebong ingin menang bikin cara editan.

  • Ikhlas Tawadhu
    Ikhlas Tawadhu 2 months ago

    Masya Allah...apakah itu betul-betul foto Ibu Ani Sby terbaru...?
    Klo betul, ikut prihatin yaaa, Bu...? Semoga Allah memberikan kesembuhan yg terbaik....Aamiin yaa Robbal 'alaamiin....
    Stop bicara Politik atau Pilpres, Kita doakan yg Terbaik buat bu Ani Sby...