Detik2 Akhir 3 Petinggi PAN Faisal Basri dkk Dukung Pak Jokowi dan PSI

Share
Embed
  • Published on Apr 16, 2019
  • Detik2 Akhir 3 Petinggi PAN Faisal Basri dkk Dukung Pak Jokowi dan PSI

Comments • 224

  • yoga pramaditya
    yoga pramaditya Month ago

    PAN nama nya jadi kurang Bagus karna kelakuan Pak amin

  • net neutral
    net neutral 2 months ago

    Orang setres faisal jangan ditiru gak mutu

  • Kidang Pananjung
    Kidang Pananjung 2 months ago

    Faisal basri...bara hasibuan dan alvin lee....mereka dahulu adalah kader pan yg cemerlang...dan generasi pan yg sekarang....ya gitu2 lah...hanya... alvin lee yg tak terdengar khabarnya ..!!

  • Sidik Setiyadi
    Sidik Setiyadi 2 months ago

    MATIKAN PAN MULAI DARI AMIEN RAIS....BERSIHKAN PAN MULAI DARI PENDIRINYA

  • Irsyad Ahnaf Alimurti
    Irsyad Ahnaf Alimurti 2 months ago

    👍👍👍👍👍

  • Robert Silitonga
    Robert Silitonga 2 months ago +1

    Semakin terbuka, yang lain panik stress dan bingung.

  • Sungep Wibowo
    Sungep Wibowo 2 months ago

    Mantul om....dapat hidayah yaaa .

  • Yudo Hariadi
    Yudo Hariadi 2 months ago +1

    Kalau bisa seluruh anggota PAN keluar dari intimidasi dari dewannya yaitu Amien Rais beliau g bisa memberi contoh yang baik buat kader2 PAN...
    Masa anggotanya diberi contoh yang jelek2 dengan tingkah lakunya....Ssya yakin simpatisan nya PAN akan pergi meninggalkan nya karena santunnya Amien Rais dah g ada lagi sebagai negarawan..... Maaf ini hanya masukkan buat PAN agar Rakyat jengan meninggalkan nya hanya karena beda pilihan dan tingkah laku Nya.

  • Nadia Syaiq
    Nadia Syaiq 2 months ago

    waras to sekarang

  • Zam Harir
    Zam Harir 2 months ago

    PANU. Dulu Daisal deklarasikan panu setelah cabut dari PAN.
    Jadi pengamat sajalah daripada kecewa.

  • Achmad zainul Kirom
    Achmad zainul Kirom 2 months ago +1

    Semoga Allah menaqdirkan yg terbaik yg memimpin NKRI

  • Jack kylloan
    Jack kylloan 2 months ago +1

    Untuk Presiden aku nyoblos p. jokowi, dan aku juga mau nyoblos Samara untuk DPR

  • Pur Wanti
    Pur Wanti 2 months ago

    Amin

  • rio javas
    rio javas 2 months ago

    Dari kubu 02 ke 01...... 1 orang
    Dari kubu 01 ke 02...... 100 orang
    Si faisal 1 orang.... Emang Gue Pikirin lu faisal....

  • INAVIRGO CHANIA
    INAVIRGO CHANIA 2 months ago

    Bismillah... besok kita nyoblos... mari kita pilih presiden yg anti korup.. anti nepotisme.. smoga indonesia tambah banyak tol ny amiiin..#01 membawa kemajuan besar utk negri ini... amiiiin

  • Dudus Tjahjono
    Dudus Tjahjono 2 months ago

    Wkwkwkkk

  • goLdy godLy israeLy
    goLdy godLy israeLy 2 months ago

    Syukurlah...

  • NGRANTUNI Moch Chotim
    NGRANTUNI Moch Chotim 2 months ago +1

    Alhamdulillah Faisal Basri sdh ..mendapat Hidayah dari Allah..

  • Sri Nuryati Percival
    Sri Nuryati Percival 2 months ago

    Semoga Pak Jokowi lagi 😍

  • nisa Aryanti
    nisa Aryanti 2 months ago +2

    Itu br org waras...gaspol pkoke pak jokowi

  • dian setiawan
    dian setiawan 2 months ago

    Dukung boleh2 aja tapi jgn berharap jabatan ya pak.

  • A DeBe
    A DeBe 2 months ago

    Alhmdllh semoga yg lain jg ikut sadar

  • Andra Andra
    Andra Andra 2 months ago

    Politisi berkata "gua orang jujur".
    Psk berkata " gua masih perawan".
    # kebaikan negeri ini, butuh sentuhan tuhan.

  • agus wibowo
    agus wibowo 2 months ago +2

    PSI besok aq pasti coblos PSI. semoga aja PSI ga tercemar di kemudian hari

  • alex chan
    alex chan 2 months ago +3

    Orang cerdas pasti dukung 01 n
    semoga pajang umur semua pendukung 01 sehat slalu.

  • TOp_one dastan
    TOp_one dastan 2 months ago +3

    Otak klo encer ya pilihanya pasti milih PAK JOKOWI.
    Dia pasti malu pd dirinya sendiri klo TETAP milih wo2 uno.

  • Ayang Fahmim
    Ayang Fahmim 2 months ago

    Banyak terciduk kecurangan...
    Bagi-bagi sembako
    Bagi sarung
    Bagi duit
    Ribuan amplop serangan fajar
    Surat mobilisasi buruh pabrik
    Surat mobilisasi peg bumn
    Pejabat publik yg tidak netral
    Nyoblos sendiri nuduh pihak lain
    Semoga nyungseeeeppp 👎🏾👎🏾👎🏾

  • Mat sa'i
    Mat sa'i 2 months ago +2

    Alhamdulillah rakyat indonesia tambah banyak yg berakal jernih semoga alloh mengampuni mereka

  • 21 tintin.
    21 tintin. 2 months ago

    Alhamdulilah

  • edy purnomo
    edy purnomo 2 months ago

    Gak ngaruh tetep Prabowo sandi....pak Amin Rais..yes 02 siiip.

  • Brandal Lokajaya
    Brandal Lokajaya 2 months ago +2

    EMANG YG SEHAT YG DUKUNG JOKOWI

  • Aji Soleho
    Aji Soleho 2 months ago

    wkkkkkkkkkkk.....nggak ngaruh p.bro. sikap politikmu selama ini udh d ketahui banyak orang condong kemana.....

  • Ojek Gojek
    Ojek Gojek 2 months ago

    OTT MONEY POLITIK GERINDRA DIMANA MANA

  • Joko Riyono
    Joko Riyono 2 months ago +1

    Alhamdulillah....
    Sengkuniiii.... Akhirnya jd plonga plongo....

  • Abdul Rauf Oekas
    Abdul Rauf Oekas 2 months ago

    Allah

  • borneo boy
    borneo boy 2 months ago

    2 01 9 🙏

  • Yan Iyan
    Yan Iyan 2 months ago +2

    BERARTI OTAK NYA MASIH WARAS.....# JAUHI OPOSISI PENYEBAR FITNAH & HOAX....( PEMUJA SETAN )....!!!

  • Sudi Yanto
    Sudi Yanto 2 months ago

    Detik detik hoax terakhir...bong cebong kafir laknatullah.

  • hasni ni
    hasni ni 2 months ago +2

    aku coblos pkb dan 01

  • Free Thru Logic Read
    Free Thru Logic Read 2 months ago

    Suka suka kau lah!!!

  • Yerikho Efrat
    Yerikho Efrat 2 months ago +9

    *Ayo Saudara2 dan Sandari2 Ku*
    Ayo sudah last minute..., Apapun komentar negative / tidak benar / hoax, tentang Presiden Jokowi dimana pun.., Kita tepis..., Semoga hati saudara kita tersentuh dengan kebenaran 😁
    *Apa mau kita dipimpin sama antek orba, pewaris orba, dan asuhan sengkuni ?*
    Kalo saya udah kapok dijaman orba. Sekarang rakyat kecil yg berkerja keras bisa mengapai mimpi lebih mudah

  • Sri Purwati
    Sri Purwati 2 months ago

    Alhamdulillah ya Alloh...

  • Nur kemala
    Nur kemala 2 months ago +1

    Eaaa...cebong ada anggota baru

  • ade suherman
    ade suherman 2 months ago

    hi..hi.. emang pengikut faisal basri ada berapa ekor yaa... kayaknya ga ada pengaruhnya dibanding pengikut UAS, UAH, AA GYM, GATOT N dll

  • Desta Cell
    Desta Cell 2 months ago +1

    Yg penting ambil amplopnya coblos 01........gitu aj kok repot

  • Rizkia Mel
    Rizkia Mel 2 months ago +3

    Kurang respect sm Partai ini,, macam kutu Loncat,, dipertengahan kmren gabung dkoalisi pemerintah, utk dpt jatah menteri,, stlh dpt, malah Balik Lagi ke koalisi lama,, nah,, skrg Di detik2 terakhir mulai Lagi dramanya.. 😏😏😏

  • A Ramlan
    A Ramlan 2 months ago

    Esok pagi kami coblos 02 adil makmur

  • herman Herdian
    herman Herdian 2 months ago +1

    Cerdas 👍

  • Didgo Santoso
    Didgo Santoso 2 months ago

    Video cebong hoax, najis, jangan dipercaya.

  • Alina maharani
    Alina maharani 2 months ago +7

    Kawan"jngn lupa Besok Baca do'a dl menurut agama masing"sebelum nyoblos... Bpk jokowi Menang, bpk jokowi Menang, bpk jokowi Menang.

  • Agustinus Hariyanto
    Agustinus Hariyanto 2 months ago +1

    AYO-AYO .... semua pada HIJRAH .... mendukung CAPRES yg sudah pasti MENANG.....okee***

  • Hani Oke
    Hani Oke 2 months ago +1

    Aku dukung prabowo. Karena aku stress (sakit jiwa)

    • vagio za
      vagio za 2 months ago +1

      Moga2 strees bneran...amiiiin!

  • Anton Kusmandireja
    Anton Kusmandireja 2 months ago

    Ah....ini sih cuma cari selamat ..biasa klo ulat pete ya gitu.

  • Nonyria Yahya
    Nonyria Yahya 2 months ago +1

    Yang udah pasti saja 01

  • Anisa Dhiyaah
    Anisa Dhiyaah 2 months ago

    Hoax

  • Yetty Lawrence
    Yetty Lawrence 2 months ago

    Pemilu kotor rezim Jokowi banyak hoax...semoga dilaknat Allah

    • Supri Yanto
      Supri Yanto 2 months ago

      Otak lo yg kebalik tong banyak taik dan kotoran.

  • Ati Hantoro
    Ati Hantoro 2 months ago

    Faisal Basri itu dosen yang bijak.

  • Putri Bungsu
    Putri Bungsu 2 months ago

    Samara,.... aku percayakan padamu tuk ikut menentukan nasib rakyat Indonesia lebih baik, lebih maju....!.

  • Adi Di
    Adi Di 2 months ago

    Hada itu aja di viralkan

  • Nani Permana102
    Nani Permana102 2 months ago +2

    Biarkan Pak Jokowi lanjut 5 tahun lagi.... 👍

  • iman fajar
    iman fajar 2 months ago +3

    tgl 17 coblos jokowi dpr ri nasdem,dprd 1 pkb,dprd 2 gerinda.sb dprd 2 yg nyaleg tetanha.jd rame kan,yg ptng presidene jokowi harga mati

  • iqbal wicaksono
    iqbal wicaksono 2 months ago +1

    Mju trs ayoo dukung p jokowi.,,👍👍😘😘slm sukses untuk President kita ,

  • Ayu ningrum
    Ayu ningrum 2 months ago +3

    Semoga pak jokowi 2 preiode ,,
    Amiin...

  • Ruknudin Najib
    Ruknudin Najib 2 months ago

    Hoax

  • 林三英
    林三英 2 months ago +2

    Orang cerdas pasti pilih pak jokowi amiin

  • Sholihin Hin
    Sholihin Hin 2 months ago +2

    Sudah saya bilang hanya orang-orang pintar dan cerdas bersama 80% rakyat Indonesia tetap memilih JOKOWI 2 PRIODE dengan KERJA KERJA DAN KERJA bukan dengan NGIBUL NYINYIR dan NYINYIR serta HOAX dimana-mana

  • Penumpas Anak Haram PKI

    Paling di imingi pepek sama si Grace...😂😂😂

  • Dede Kurniawan
    Dede Kurniawan 2 months ago

    tenggelamkan saja pan........tat

  • Largus Paga
    Largus Paga 2 months ago

    Ingat saudara2ku kita hanyalah rakyat,sudah waktu nya ,jangan lagi kita d hasut2 dan percaya pada politis2 yg hanya mementingkan jabatan,sudah banyak terbukti kan pada korupsi uang rakyat,apa kita masih percaya lagi,memang tidak semua nya korupsi....tapi tinggal tunggu apes nya saja.

  • Yanti12 Yanti
    Yanti12 Yanti 2 months ago +3

    Bismillahhahirohmanirokhim, semoga besok menjadi kemenangan pak jokowi lgi amin, semoga kami yg di hkg briss sampai 4, 5 jam tdk kecewa, salam damai ttp no 1 yg setuju 👍yg gk setuju boleh komen,,,,

  • Mohamad Goddam
    Mohamad Goddam 2 months ago

    Tida usah digubris krn mereka cm mau jabatan menteri. Mereka tau bahwa 02 pasti kalah. Oportunis bajing(an) loncat

  • Dedi Raharja
    Dedi Raharja 2 months ago

    Ga ngaruh!

  • #2019_noGERINDRA_ noPKS_noPAN

    👍

  • Indraswari Haryono
    Indraswari Haryono 2 months ago

    Nggak ngaruh cari kerja an doang.

  • Udien Syeh
    Udien Syeh 2 months ago +2

    PSI gue coblos.... 01lanjut

  • Michelle
    Michelle 2 months ago +3

    01 ud pasti menang makanya pada dukung d

  • Ruhiyat Van Hau
    Ruhiyat Van Hau 2 months ago

    FB orangnya cerdas

  • Rukmono Sugiri
    Rukmono Sugiri 2 months ago

    Bank kok baru skrang nyadarnya, kemarin2 ngapain bank

  • Rifai Cell
    Rifai Cell 2 months ago

    👍pk faisal 1x lagi gaspollll

  • Abd Rochim
    Abd Rochim 2 months ago

    GAK NGARUH SAMASEKALI

  • Handoko Reviyanto
    Handoko Reviyanto 2 months ago

    MASIH BANYAK ORANG WARAS DI NEGERI INI.... ALHAMDULILLAH !!

  • Singgih Wibowo
    Singgih Wibowo 2 months ago +7

    Seluruh rakyat indonesia. Bersatu & selamatkan NKRI untuk tetap Jokowi Presiden.

  • Ct Glas
    Ct Glas 2 months ago +2

    Salam waras..... 👍👍👍👍👍👍

  • erick ricki
    erick ricki 2 months ago +2

    Lah habis dong pendukung wowo.. yg masih dukung 02 bentar lg masuk rumah sakit

  • Asih Zulpa Zulpa
    Asih Zulpa Zulpa 2 months ago +2

    SAYA DRI ARAB SAUDIA !! NYOBLOS P DE JOKOWI.
    WALAU TAK DI KASIH KARTU COBLOS NYA TPI HTII KU JJUR.
    WALAU ,P DEH JOKOWI ?? MENANG
    ATAU KALAH

  • Lili Wildani
    Lili Wildani 2 months ago +1

    Lanjut ajalah 01

  • Yati Yati
    Yati Yati 2 months ago +5

    Alhamdulillah... maturnuwun Bapak", semoga dg bertambahnya dukungan dr bapak" Insya Allah pak Jokowi meraih kemenangan,

  • Raisya Salsabila
    Raisya Salsabila 2 months ago +6

    Gak ngaruh....Mangkin mantap pilih..PRABOWO..SANDY...
    02 MENANG....MENANG

    • Hafsa Imran
      Hafsa Imran 2 months ago

      íчα mαntαp mвk dímnα" dαh kєlíhαtαn curαng nчα.. kєmαrín tgl 14 díhσngkσng mαѕα kєrtαѕ ѕuαrα ѕαчα ѕudαh dícσвlσѕ kuвu prαвσrσk αmít" dαh jєlαѕ " curαng dímαnα " αllαh gk tídur líhαt αjα ѕíαpα чg вєѕt σf thє вєѕt... pαѕtí чg αmαnαh kєrjα nчαtα tídαk kσrupѕí dαn tídαk mαín ѕwαp...ѕαnα ѕíní.. ínnαllílαhí kuвu 02

    • Lusi Fadillah
      Lusi Fadillah 2 months ago

      Sahabat 02 ga usah ditanggapin kebenaran,y belum valid...
      Kita masih punya Allah ...

  • sartika ka
    sartika ka 2 months ago

    Mantap pak

  • Moh. Iqbal Adisukarno
    Moh. Iqbal Adisukarno 2 months ago +1

    Kalo dokter pasti tahu : Hanya orang (asli) GILA yang merasa dirinya WARAS.
    Coba deh PSIKOTEST
    SALAM kosong dua !!

  • Muhammad Nardi
    Muhammad Nardi 2 months ago +1

    Tapi beda kelas jk yg dukungnya UAS. UBN. AA GYM. ARIFIN ILHAM yg jemaahnya banyak

  • Widya Estina
    Widya Estina 2 months ago +9

    orang cerdas pilih Jokowi..
    wong waras nyoblos 01....
    Jokowi presiden ku....

  • Ardhi Nugraha Umardhani
    Ardhi Nugraha Umardhani 2 months ago +2

    Oi kawan2 01 ku khawatir ini, mnta pmikiranny kalian dong, gmna nih klo pak jokowi gagal, jujur khawatir dngn orang2 barbar😌

  • Áriwáhyuwárdhánå Jáyâbáyå

    info dari teman
    untuk lokasi di Gedangan tepat nya dusun blijon desa Wedi
    barusan waktu Indonesia Barat.ada money politik dari kader partai PAN yang ikut jadi caleg DPRD PROVINSI Dapil Surabaya ~Sidoarjo
    teman dapat 50.ribuan per anggauta keluarga
    mohon bawaslu lekas cari kebenaran nya...
    #CyberCrimePolda
    #Bawaslu
    #KPU

  • Syeh Sahal
    Syeh Sahal 2 months ago

    MIEN PUSING?
    RAIS NGENES.
    GIMANA MIEN GAK MALU?

  • Yulfi Herdian
    Yulfi Herdian 2 months ago +4

    Vote..like jokowi

  • King Jrking
    King Jrking 2 months ago +3

    Ingsyaallah menang lg pk jokwi

  • Sofi Delovy
    Sofi Delovy 2 months ago

    orang cerdas pasti bisa menggunakan akalnya walopun di kelilingi orang" fanatik

  • Su Ratmi
    Su Ratmi 2 months ago

    Kita besok ke TPS ya Tusuk Prabowo Sandi 02 mantap 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆

  • Asep Maulana
    Asep Maulana 2 months ago

    Caleg psi dpr ri riau siapa yah,dprd riau,dprd kota dumai siapa