Berburu Suara Penentu: Yusuf Mansur Soal Keislaman Jokowi (Part 1) | Mata Najwa

Share
Embed
  • Published on Feb 13, 2019
  • Nama Ustaz Yusuf Mansur mencuat setelah kesaksiannya mengenai keislaman Jokowi diposting Tuan Guru Bajang (TGB) di instagram dan menjadi viral. Kesaksian itu terkait dengan ritual-ritual ibadah yang seringkali dilakukan Jokowi, seperti puasa senin kamis dan rajin membaca surat Al Ikhlas serta Al Fatihah.
    Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, kebiasaan baik dari Jokowi itu memberikan kebaikan bagi Jokowi. “Terbukti, bisnisnya lancar, lalu dia jadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan Presiden. Saat ini di mana-mana cacian, makian. Sudah waktunya kita sampaikan pesan positif dan kebaikan. Kenapa? Supaya ini ditiru orang lain. Nanti saya juga akan ceritakan kebaikan AHY, SBY, Mega dan Sandiaga, kalau Pak Prabowo saya memang tidak punya interaksi dengan beliau,” katanya.
    Mengenai kebaikan Jokowi baru diceritakannya menjelang Pilpres 2019, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan sudah dari dulu ingin diceritakan, namun dilarang Jokowi. “Dia bilang, jangan ikut-ikutan Pilpres, nanti saya ditinggalkan umat. Saya lihat, dia benar-benar ikhlas. Saya sih orang tidak takut ditinggal umat, saya positif dan belajar untuk mengapresiasi. Saya tidak ingin anak muda belajar mencaci dan berpikir negarif karena belajar dari kita,” jelasnya.
    (Narasi)
    #SuaraPenentu #Pemilu #Pilpres2019 #MataNajwa #Narasitv
    Tonton juga part lainnya Mata Najwa eps. Berburu Suara Penentu:
    Part 2 - usclip.net/video/zVxpsb5xnO0/video.html
    Part 3 - usclip.net/video/44smkfn2vBg/video.html
    Part 4 - usclip.net/video/ip_gB4m0YhE/video.html
    Part 5 - usclip.net/video/zbbMMzTzafo/video.html
    Part 6 - usclip.net/video/OZnPByIqtXM/video.html
    Part 7 - usclip.net/video/tLodFJBbnT0/video.html
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
    ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
    dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
    Mari subscribe yuuk..
    instagram.com/najwashihab
    twitter.com/NajwaShihab
    facebook.com/najwashihabofficial
    USclip Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab USclip is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official USclip MCN
    servicesdirectory.withusclip.net/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Comments • 11 538

  • Akmal Gunadi
    Akmal Gunadi 3 days ago

    Di ridhoi amiin

  • Wahyu Winanda
    Wahyu Winanda 5 days ago

    orang betawi lucu lucu wkwk

  • Eman Sulaeman Sulaeman

    Jujur pd diri sendiri dan jujur pd siaph pun ...

  • Eman Sulaeman Sulaeman

    Masih muda kmu uustad ..sy yakin kmu ustad yg slalu menjaln kan ilmu yg benar ajaran ilmu yg benar ilmu d atas ilmu ..isnha alloh aloh slalu bersma mu ustad ...

  •  9 days ago

    yusuf mansur cebong munafik

  • Novi audy
    Novi audy 9 days ago

    Tanda2 orang munafik

  • dodi darmawan
    dodi darmawan 14 days ago

    tuh kalo ust beneran mh adem.... kalo ust gadungan ya gitu.....

  •  15 days ago

    Kok ustad kaga pake kopiah peci
    Yusup mansur semua ibu pasti doain pasti mendoakan ank.a pengen menang
    Pasti ada ayat al'qur'an yg d.bacakan.

  • Rifqi R
    Rifqi R 16 days ago

    Si Ucup....

  • Hamdun Dini
    Hamdun Dini 19 days ago

    sy suka dgn kepemimpinan pk jokowi,tp sy ga duka sm orang" di belakang nya,seperti megawati,wiranto,luhut panjaitan,muldoko.itu yg sy empet

  • Nas Gendes
    Nas Gendes 21 day ago

    Kren p'ustad kita satu pilihan.

  • PU BG
    PU BG 23 days ago +1

    Kampret : jokowi ngutang huuu, ngutang dasar
    LAH ELU KAYAK GA PERNAH NGUTANG AJA KONTIL

  • Newyorkarto 157
    Newyorkarto 157 25 days ago +1

    Kok mata Najwa gak nyeimbangin misalnya buat "soal keislaman Prabowo" gitu biar jelas seberapa unggul sih junjungan nya itu. Like biar di realisasikan bro!!

  • Penjaga Hati
    Penjaga Hati 26 days ago

    Nyari ustadz model ginian sulit sekarang ini..... Semoga kami bisa membelajari ilmu mu ustadz

  • Salsabila Adinda
    Salsabila Adinda 27 days ago

    ada udang di balik batu. wwuuuuueekkkk🤮🤮🤮

  • Muhamad Kyhajar
    Muhamad Kyhajar 27 days ago

    Ustaz ulama jokowi beda dgn uztas dan ulama yg sebelah! Sebelah ustaz ulama abal abal

  • Chika Risma
    Chika Risma 28 days ago

    Bubarkan aja partai Gerindra lah

  • Arief Budiman
    Arief Budiman 29 days ago

    Bujug dah, partisan paytren dibawa2, pake embel2 umat lg. Kacau ni ustad. Pdhl aa gym sndiri dah dibohongin sm paytren. Matanya dah keliatan bgt kalo si mansur penuh ambisius

  • Dwi Anief
    Dwi Anief 29 days ago

    presiden sebaik pak jokowi ajj masiiih di hujat,di fitnah ,pertanyaanya apakah yg fitnah,yg hujat lebih baik darinya ya Alloh...klu g suka setidaknya jangan lagh kau hujat,

  • muhammad rohiq
    muhammad rohiq 29 days ago

    Maaf,dulu y sy paggil anda ust, tp sekrg maaf sy memanggil anda bpk

  • Ranti Nurhayati
    Ranti Nurhayati Month ago

    Paytren teroooooossssss

  • Nurita Hanani
    Nurita Hanani Month ago

    Saya senang sekali ama mata najwa
    Tp sayang ya mba nana suka motong pembiicaraan

  • Ahmad Qolbuddin
    Ahmad Qolbuddin Month ago

    Subscribe mata najwa oi. i!!

  • pokemonsokpinter riariongalorngidul

    Sambil nangis😀

  • from pembela islam
    from pembela islam Month ago

    Hoaks kau Yusuf Mansur...
    Emg nya kamu tau si Jokowi itu sudah jaminan masuk surga ..

  • el hikmah ibnu siraj

    sgla pujian hanya untuk Allah..... YM tobatlah

  •  Month ago

    Ini baru uztad,,, cerdas, uztad asli bukan kaleng2.

  • Aura Natasya
    Aura Natasya Month ago

    Baik kata manusia belum tentu kata Allah baik, jadi minta lah petunjuk Allah agar tidak ada kebimbangan

  • Angel Alfa
    Angel Alfa Month ago

    Kok jwbnx kya ngk nymbng

  •  Month ago

    Ini tayangan dengan tema paling menjijikkan.lebih jijik dari film porno. Ustad yg semestinya membela kaum tertindas, malah menjilat penguasa

  • IMOT the TITΛNS
    IMOT the TITΛNS Month ago

    Aah saya mah seuri weh tad..

  • Fadli Usmar
    Fadli Usmar Month ago

    UYM emang bener sih.harus memuji..tapi bukan pada tempatnyaaa ustads

  • Anita Wijayanti
    Anita Wijayanti Month ago

    iya jelaslah pak ustadz gak mau lihat mbak najwa.... kan udh di jelasin sm pak ustadz nya udh di sindir di bilang cakep loh sm pak ustadz kagak ngarti juga ha ha ha itu tuh kalau pak ustadznya gak mau lihat ke arah mbak najwa karna mbak najwa bukan mahramnya... karna mata laki laki juga bisa menimbulkan dosa.... pak ustadz mansyur sedang menjaga pandangannya terhadap mbak najwa... he he he

  • But
    But Month ago

    Mata Mansyur 😂

  • Oloan Silalahi
    Oloan Silalahi Month ago

    Ustad yang netral dan mantappppp.. Love yaaaa brooo

  • Ardhan Khariri
    Ardhan Khariri Month ago

    Ustadz Duniawi bangsat lu mansur,,,,, mau sembunyi lu skrg di belakang jokowi!!!

  • SODRU syahid
    SODRU syahid Month ago

    Mbaa nana

  • Kris Muhamad
    Kris Muhamad Month ago

    berarti manusa naik pangkat karena baca kulhu, astaqfirulloh musrik atuh mengkuatkan kalimah, tapi tidak kepada allah

  • kamit dy
    kamit dy Month ago

    Coba aja ulama di belakang prabowo kaya gini ngomongnya,,, pasti adem ayem,,,,

  • bang reg
    bang reg Month ago +1

    Mba nana love u 😂😂😂😂

  • Framuzha Ezha
    Framuzha Ezha Month ago

    Ustad yg patut jadi panutan selain almarhum ust. Uje yg setuju like

  • Rasmi Ati
    Rasmi Ati Month ago

    Ust ustd.... krna playfren pngn d blg hallal smp bela2 in bgtu tad, inget mati ga bwa ap2 tad

  • ega ahmadi
    ega ahmadi Month ago

    Yg mana aja yg menang yg penting indonesia tetap bersatu dan semakin maju.... Pokok ny yg terbaik buat Indonesia ku tercinta...

  • ISA SA
    ISA SA Month ago

    Bahas paytren. Wkwk

  • Kefin Kefin
    Kefin Kefin Month ago

    Pengen deh mata Najwa undang si ustadz Maher yg mulut knalpot racing..pengen liat kek mna dia jwb pertanyaan Najwa

  •  Month ago

    Menurut sya pak de melarang pa ustadz untuk tidak ikut mendukung krna pakde takut paytren knpa2 krna pengguna paytren pasti ada yg memilih 02, tau sndri bgaimana ambisi 02 ,tolong komen kasih masukan atau mau menambahkan jangan pake otot ngomong nya ya 😁

  • chicken nxxdle
    chicken nxxdle Month ago

    iklan home credit bikin gua nangis bgsd

  • M Riky Firdaus
    M Riky Firdaus Month ago

    Lepas peci semenjak hmmm

  • Muhsyaiful Anwar4
    Muhsyaiful Anwar4 Month ago

    Baru ini netral

  • Ella Diana
    Ella Diana Month ago +1

    Ya ALLOH...semoga INDONESIA di pimpin sama org yg jujur,adil,makmur 🤲🤲🤲🤲 Dan alhamdullilah terkabullll.........

  • lulu cantik
    lulu cantik Month ago

    Kenapa ga sekalian ngundang ustadz abdul Somad?

  • Sarno gepeng
    Sarno gepeng Month ago

    Wow Munafikin sejati bnyk beretorika layak buat yusuf mansur✌✌ yg ngefans YM silakan sj puja puji dia sampai dower tp jgn memaksa yg eneg sm YM utk diem dan ngikut selera kalian. Ok!!!

  • rusia w
    rusia w Month ago

    Berjuanglah terus!!!

  • Agus Wibowo
    Agus Wibowo Month ago

    Masuk

  • melly yf
    melly yf Month ago

    Tambahhh gaaannteeeennngg nnnjirrrr

  • akhtar ibni al labib

    ustad yusuf mansyur luar biasa

  • salman alfarisi
    salman alfarisi Month ago

    Keislaman jokowi yg mampu ngaji Dan sholat dgn insha allah benar msih dipertanyakan sdangkan wowo yg tidak lurus membaca syahadat Dan tdak hapal satupun ayat Suci al-quran tidak pernah diragukan keislamannya Mantab logika klian 👍👍👍

  • Ketrin Alwan
    Ketrin Alwan Month ago

    Mantap pak ustad.. Ttap seperti ini pak... Sperti pak jokowi wlau dicaci ttap sabar.m

  • goblin pekka
    goblin pekka Month ago

    Jokowi menang kehendak ALLOH & RAKYAT..

  • Ardilles Mario
    Ardilles Mario Month ago

    Ini baru ustad...😍😍

  • Luluk Maghfiroh
    Luluk Maghfiroh Month ago

    Saya kurang menyukai mengenai cara nazwa menjadi presenter. Karna menurut saya dia terlalu banyak memotong pembicaraan silawan pembimcara. Bukannkah seharusnya ia memberikan kesempatan silawan pembicara untuk mengemukakan pendapatnya?

  • alhikmah Yt
    alhikmah Yt Month ago

    Ulama itu mengajarkan kebaikan , perdamaian.. gak ngajakin makar ,anarkis,bunuh2 an. Semoga Allah SWT selalu melindungi UYM

  • dedy hartonomails
    dedy hartonomails Month ago

    Ya elo cakep makanya gw ngadep sono..wkwkwk

  • Rizky Dolken
    Rizky Dolken Month ago

    Yg boleh di puji itu Allah subhanawataala

  • gugum gumarank
    gugum gumarank Month ago

    Pa UYM.Mirip gaya pa ahok dlm gaya bicara nya

  • Jusuf Goarhu
    Jusuf Goarhu Month ago

    INI BARU USTAD 🤗

  • Galang Pratama
    Galang Pratama Month ago

    Ustad abal abal, ustad yang diatur skenario dan tim kreatif, bahkan sutradara

  • Fahmi Sopian 7
    Fahmi Sopian 7 Month ago

    Memujinya kenapa saat pemilu,?
    :D
    Manusia jangan terlalu sering dipuji apalagi berlebihan, udah diajarkan oleh Nabi & para sahabat bahwa ada (hadist) yaitu perintah kepada kita agar melemparkan benda (sejenis pasir pada saat itu) kepada wajah orang yang memuji kita berlebihan, artinya janganlah memuji berlebihan manusia
    Bahaya juga nanti kalau keseringan memuji orang lain nantinya orang yg dipuji itu ditunggangi utusan gelap (iblis/setan) yg memerintahnya untuk ujub, riya, takabbur
    & kamu yg memuji bisa jadi perantara negatifnya sbab terkesan pada makhluk

  • perjaka tulen
    perjaka tulen Month ago

    Yusuf m ,,cebongnya

  • wisnu Saputra
    wisnu Saputra Month ago

    alah makan duwet ceramah aja lo bangga