Berburu Suara Penentu: Yusuf Mansur Soal Keislaman Jokowi (Part 1) | Mata Najwa

Share
Embed
  • Published on Feb 13, 2019
  • Nama Ustaz Yusuf Mansur mencuat setelah kesaksiannya mengenai keislaman Jokowi diposting Tuan Guru Bajang (TGB) di instagram dan menjadi viral. Kesaksian itu terkait dengan ritual-ritual ibadah yang seringkali dilakukan Jokowi, seperti puasa senin kamis dan rajin membaca surat Al Ikhlas serta Al Fatihah.
    Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, kebiasaan baik dari Jokowi itu memberikan kebaikan bagi Jokowi. “Terbukti, bisnisnya lancar, lalu dia jadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan Presiden. Saat ini di mana-mana cacian, makian. Sudah waktunya kita sampaikan pesan positif dan kebaikan. Kenapa? Supaya ini ditiru orang lain. Nanti saya juga akan ceritakan kebaikan AHY, SBY, Mega dan Sandiaga, kalau Pak Prabowo saya memang tidak punya interaksi dengan beliau,” katanya.
    Mengenai kebaikan Jokowi baru diceritakannya menjelang Pilpres 2019, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan sudah dari dulu ingin diceritakan, namun dilarang Jokowi. “Dia bilang, jangan ikut-ikutan Pilpres, nanti saya ditinggalkan umat. Saya lihat, dia benar-benar ikhlas. Saya sih orang tidak takut ditinggal umat, saya positif dan belajar untuk mengapresiasi. Saya tidak ingin anak muda belajar mencaci dan berpikir negarif karena belajar dari kita,” jelasnya.
    (Narasi)
    #SuaraPenentu #Pemilu #Pilpres2019 #MataNajwa #Narasitv
    Tonton juga part lainnya Mata Najwa eps. Berburu Suara Penentu:
    Part 2 - usclip.net/video/zVxpsb5xnO0/video.html
    Part 3 - usclip.net/video/44smkfn2vBg/video.html
    Part 4 - usclip.net/video/ip_gB4m0YhE/video.html
    Part 5 - usclip.net/video/zbbMMzTzafo/video.html
    Part 6 - usclip.net/video/OZnPByIqtXM/video.html
    Part 7 - usclip.net/video/tLodFJBbnT0/video.html
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
    ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
    dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
    Mari subscribe yuuk..
    najwashihab
    NajwaShihab
    najwashihabofficial
    USclip Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab USclip is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official USclip MCN
    servicesdirectory.withusclip.net/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Comments • 11 515

  • Muhammad Barli
    Muhammad Barli 4 days ago

    Bukan positif,to penjilat..dari dulu sampai skrng ulama selalu oposisi..berarti anda bukan ulama..Alhamdulillah Allah pertontonkan yg lurus dan yg munafik

  • Sudar Mawan
    Sudar Mawan 10 days ago

    Kalo semua menutup nutupi kesalahan pemimpin mau jadi apa negara ini suf. Contoh kaloh pemimpin kita korupsi apakah harus di tutupi mau jadi apa suf negara ini suf. Pikir suf jangan paitren doank yg di omongin suf. Ma.af cuma contoh....

  • Sudar Mawan
    Sudar Mawan 10 days ago

    Kalo pemimpin korupsi gak di critakan za hancur negara ini suf...

  • Alex Kurniawan
    Alex Kurniawan 14 days ago

    Zsedekah dulu cup...sedekah

  • Mulyono Mr.
    Mulyono Mr. 22 days ago

    Ustad belajar lagi ilmu. Seperti GUSDUR. Jagan menyanjung2. Seseorang Kalau tak Tau isi Hatinya.

  • Saepul Anwari
    Saepul Anwari Month ago

    Kalo kesaksian nya di buat2 yg si mansur juga tau akitbatnya.udah lah urusan dia percumah menghujat orang pimtermah kita yg kalah hahaha

  • ugett argawan
    ugett argawan Month ago

    haha

  • dwikita_ chanel
    dwikita_ chanel Month ago +1

    Orang yang berbuat pasti nanti akan dibalas dengan kebaikan

  • Assalam Muslim
    Assalam Muslim 2 months ago

    Demi-Allah sya sepakat dengan pak ustadz Yusuf Mansyur, tebarkan lah kebaikan d.muka bumi ini, jangan tebarkan keburukan ..!!
    :
    Dan sya gak percaya kalau para habib yg mulutnya menebar cacian dan makian itu d.sebut sebagai cucu nabi, kalaupun memang cucu nabi, itu berarti cucu nabi Nuh dari kan'an si laknatullah (a'udzubillah tsumma na'udzubillah) ..!!

  • Abdi Somad
    Abdi Somad 2 months ago

    Orang bijak melihat kebaikan dalam keburukan. Orang picik melihat keburukan dalam kebaikan.

  • Taufanridho
    Taufanridho 2 months ago

    Paytren =mln berkedok syariah

  • fauzan muslim
    fauzan muslim 2 months ago

    Demi Allah kesaksianmu akan di hisab

  • Tony IRAWAN
    Tony IRAWAN 2 months ago

    Buat mbak najwa sihab tlng di undang ustat dan orang yg menghujad jokowi sewaktu pemilu dan smp pemilu selsai ko orang orang itu pada menghilang kemana seperti di telan gelombang lautan apa semuanya sdh selesai sadiwaranya karna pak jokowi sah terpilih mejadi presiden ke priode ke 2

  • Putu Suko
    Putu Suko 3 months ago

    Sudah terbukti siapa yang di Ridhoi, Jokower atau Kampreter !!!

  • fadi dillah
    fadi dillah 3 months ago +1

    kok ustad kubu 01. adem bangett ya,,,, ga kaya sebelah

  • Akmal Gunadi
    Akmal Gunadi 3 months ago

    Di ridhoi amiin

  • Wahyu Winanda
    Wahyu Winanda 3 months ago

    orang betawi lucu lucu wkwk

  • Eman Sulaeman Sulaeman
    Eman Sulaeman Sulaeman 3 months ago

    Jujur pd diri sendiri dan jujur pd siaph pun ...

  • Eman Sulaeman Sulaeman
    Eman Sulaeman Sulaeman 3 months ago

    Masih muda kmu uustad ..sy yakin kmu ustad yg slalu menjaln kan ilmu yg benar ajaran ilmu yg benar ilmu d atas ilmu ..isnha alloh aloh slalu bersma mu ustad ...

  • Azzam Barli
    Azzam Barli 3 months ago

    yusuf mansur cebong munafik

  • Novi audy
    Novi audy 3 months ago

    Tanda2 orang munafik

  • dodi darmawan
    dodi darmawan 3 months ago

    tuh kalo ust beneran mh adem.... kalo ust gadungan ya gitu.....

  • Mahendra Allen
    Mahendra Allen 3 months ago

    Kok ustad kaga pake kopiah peci
    Yusup mansur semua ibu pasti doain pasti mendoakan ank.a pengen menang
    Pasti ada ayat al'qur'an yg d.bacakan.

  • Rifqi R
    Rifqi R 3 months ago

    Si Ucup....

  • Hamdun Dini
    Hamdun Dini 3 months ago

    sy suka dgn kepemimpinan pk jokowi,tp sy ga duka sm orang" di belakang nya,seperti megawati,wiranto,luhut panjaitan,muldoko.itu yg sy empet

  • Nas Gendes
    Nas Gendes 3 months ago

    Kren p'ustad kita satu pilihan.

  • PU BG
    PU BG 4 months ago +1

    Kampret : jokowi ngutang huuu, ngutang dasar
    LAH ELU KAYAK GA PERNAH NGUTANG AJA KONTIL

  • Newyorkarto 157
    Newyorkarto 157 4 months ago +1

    Kok mata Najwa gak nyeimbangin misalnya buat "soal keislaman Prabowo" gitu biar jelas seberapa unggul sih junjungan nya itu. Like biar di realisasikan bro!!

  • Penjaga Hati
    Penjaga Hati 4 months ago

    Nyari ustadz model ginian sulit sekarang ini..... Semoga kami bisa membelajari ilmu mu ustadz

  • Salsabila Adinda
    Salsabila Adinda 4 months ago

    ada udang di balik batu. wwuuuuueekkkk🤮🤮🤮

  • Muhamad Kyhajar
    Muhamad Kyhajar 4 months ago

    Ustaz ulama jokowi beda dgn uztas dan ulama yg sebelah! Sebelah ustaz ulama abal abal

  • Chika Risma
    Chika Risma 4 months ago

    Bubarkan aja partai Gerindra lah

  • Arief Budiman
    Arief Budiman 4 months ago

    Bujug dah, partisan paytren dibawa2, pake embel2 umat lg. Kacau ni ustad. Pdhl aa gym sndiri dah dibohongin sm paytren. Matanya dah keliatan bgt kalo si mansur penuh ambisius

  • Dwi Anief
    Dwi Anief 4 months ago

    presiden sebaik pak jokowi ajj masiiih di hujat,di fitnah ,pertanyaanya apakah yg fitnah,yg hujat lebih baik darinya ya Alloh...klu g suka setidaknya jangan lagh kau hujat,

  • muhammad rohiq
    muhammad rohiq 4 months ago

    Maaf,dulu y sy paggil anda ust, tp sekrg maaf sy memanggil anda bpk

  • Ranti Nurhayati
    Ranti Nurhayati 4 months ago

    Paytren teroooooossssss

  • Nurita Hanani
    Nurita Hanani 4 months ago

    Saya senang sekali ama mata najwa
    Tp sayang ya mba nana suka motong pembiicaraan

  • Ahmad Qolbuddin
    Ahmad Qolbuddin 4 months ago

    Subscribe mata najwa oi. i!!

  • pokemonsokpinter riariongalorngidul

    Sambil nangis😀

  • zulfandi pandi
    zulfandi pandi 4 months ago

    Hoaks kau Yusuf Mansur...
    Emg nya kamu tau si Jokowi itu sudah jaminan masuk surga ..

  • el hikmah ibnu siraj
    el hikmah ibnu siraj 4 months ago

    sgla pujian hanya untuk Allah..... YM tobatlah

  • Bejo Sutrisno
    Bejo Sutrisno 4 months ago

    Ini baru uztad,,, cerdas, uztad asli bukan kaleng2.

  • Aura Natasya
    Aura Natasya 4 months ago

    Baik kata manusia belum tentu kata Allah baik, jadi minta lah petunjuk Allah agar tidak ada kebimbangan

  • Angel Alfa
    Angel Alfa 4 months ago

    Kok jwbnx kya ngk nymbng

  • Azzam Barli
    Azzam Barli 4 months ago

    Ini tayangan dengan tema paling menjijikkan.lebih jijik dari film porno. Ustad yg semestinya membela kaum tertindas, malah menjilat penguasa

  • IMOT the TITΛNS
    IMOT the TITΛNS 4 months ago

    Aah saya mah seuri weh tad..

  • Fadli Usmar
    Fadli Usmar 4 months ago

    UYM emang bener sih.harus memuji..tapi bukan pada tempatnyaaa ustads

  • Anita Wijayanti
    Anita Wijayanti 4 months ago

    iya jelaslah pak ustadz gak mau lihat mbak najwa.... kan udh di jelasin sm pak ustadz nya udh di sindir di bilang cakep loh sm pak ustadz kagak ngarti juga ha ha ha itu tuh kalau pak ustadznya gak mau lihat ke arah mbak najwa karna mbak najwa bukan mahramnya... karna mata laki laki juga bisa menimbulkan dosa.... pak ustadz mansyur sedang menjaga pandangannya terhadap mbak najwa... he he he

  • But
    But 4 months ago

    Mata Mansyur 😂

  • Oloan Silalahi
    Oloan Silalahi 4 months ago

    Ustad yang netral dan mantappppp.. Love yaaaa brooo

  • Ardhan Khariri
    Ardhan Khariri 4 months ago

    Ustadz Duniawi bangsat lu mansur,,,,, mau sembunyi lu skrg di belakang jokowi!!!

  • SODRU syahid
    SODRU syahid 4 months ago

    Mbaa nana

  • Kris Muhamad
    Kris Muhamad 4 months ago

    berarti manusa naik pangkat karena baca kulhu, astaqfirulloh musrik atuh mengkuatkan kalimah, tapi tidak kepada allah

  • kamit dy
    kamit dy 4 months ago

    Coba aja ulama di belakang prabowo kaya gini ngomongnya,,, pasti adem ayem,,,,

  • bang reg
    bang reg 4 months ago +1

    Mba nana love u 😂😂😂😂

  • Framuzha Ezha
    Framuzha Ezha 4 months ago

    Ustad yg patut jadi panutan selain almarhum ust. Uje yg setuju like

  • Rasmi Ati
    Rasmi Ati 4 months ago

    Ust ustd.... krna playfren pngn d blg hallal smp bela2 in bgtu tad, inget mati ga bwa ap2 tad

  • ega ahmadi
    ega ahmadi 4 months ago

    Yg mana aja yg menang yg penting indonesia tetap bersatu dan semakin maju.... Pokok ny yg terbaik buat Indonesia ku tercinta...

  • Ai Hijab
    Ai Hijab 4 months ago

    Bahas paytren. Wkwk

  • Kefin Kefin
    Kefin Kefin 4 months ago

    Pengen deh mata Najwa undang si ustadz Maher yg mulut knalpot racing..pengen liat kek mna dia jwb pertanyaan Najwa