Kabar Karni Ilyas, Faldo dan Ferdinand dari netizen ini bikin tambah Happy

Share
Embed
  • Published on Apr 22, 2019
  • Kabar Karni Ilyas, Faldo dan Ferdinand dari netizen ini bikin tambah Happy

Comments • 376

  • Dex's SMYONK
    Dex's SMYONK 4 months ago

    Trus penghuni ILC cpa bang admin.....?

  • MH Ridho
    MH Ridho 4 months ago +1

    Kasian si kudanil resign dr pns wkwkkwk

  • Dominico Surya
    Dominico Surya 4 months ago

    Ferdinan itu bacot mulu dahh. Jijik saya

  • Vicotama Tama
    Vicotama Tama 4 months ago

    Kok jd mendadak gembira ya saya...hahaaa...

  • Mugo Mugo
    Mugo Mugo 4 months ago

    Kalo kata saya mah ilc bubar aja karna tu acara udah amat gak mendidik dan gak bermutu,yg setuju angkat jempol

  • Wahyudi Wahyudi
    Wahyudi Wahyudi 4 months ago

    Hahaa ngomong aja pinter di kira masarakt seng dengn ocehan mereka berdua risih dengerinya kerja g ada cuman mulut di dahullukan

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 4 months ago

    Hahaha paldo+perdinan bacot loe kaga bisa mencerminkan orang yg bae sie makanye kaga dipilih masyarakat.
    Aplgi di daerah gw(tenabang)loe bisa menang kalo jadi rt doang

  • Johnny Saputra
    Johnny Saputra 4 months ago

    Barisan masuk cubluk .... sakitnya tuh disini .... ๐Ÿ’”๐Ÿ’๐Ÿ’”๐Ÿ’

  • Hetty Syuga
    Hetty Syuga 4 months ago +1

    Waduh....kalah dong sama bang budiman N bang adian,,,,hahaha kacian deh loe.makanya jd orang jgn suka nyinyir dan sok pintar,sekarang rasain tu karma buruk loe๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Raden Asep
    Raden Asep 4 months ago

    ILC cuty apa distop...mending di stop aja daripada jd ajang kegaduhan.

  • Mami Arfan
    Mami Arfan 4 months ago

    YESS.....
    Q senaaaaang sekali dgn berita ini
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hana Adhi Noegroho
    Hana Adhi Noegroho 4 months ago +1

    Semoga Allah menghalangi ahli nyinyir masuk senayan, selamatkan senayan dari manusia nyinyir ya Allah,hempaskan mereka terutama fadllizon

  • John Lenin
    John Lenin 4 months ago

    Kalo emang bener bagus lah...damai Indonesia

  • Jaits 84
    Jaits 84 4 months ago

    Atas kemenangan pak Jokowi sy rela ngeluarin duit buat syukuran di kampung.. organ tunggal plus makan2..

  • Jaits 84
    Jaits 84 4 months ago +1

    Seneng bngt 4 anak amien rais gak lolos..Faldo gak lolos..fadly zoon gak lolos..ferdinan hutahayan gak lolos...

  • Om Teguh
    Om Teguh 4 months ago

    sudah di bela belain karni ilyas masih kalah lagi...wkwkwk ...ahirnya malu sendiri...

  • pak de
    pak de 4 months ago

    Lho ada yg terguncang sampe cuti dari acara paling ditunggu kampret dan kawan2

  • Hosana Widi
    Hosana Widi 4 months ago

    karni I, saran saya Balik saja ke Padang kumpul dgn Faldo, fadli, Andre, semakin cepat pergi semakin bagus kalee...!

  • Saiful Aswan
    Saiful Aswan 4 months ago

    sok gak kenal addie ms sih loh faldo.. jd gak melenggang ke senayan deh, trus si sempak merah juga ..? Alhamdullilah

  • ran rianto
    ran rianto 4 months ago

    Faldo.. ngeselin banget nih manusia...

  • Nur Abdi Alfi
    Nur Abdi Alfi 4 months ago

    Mereka masih muda, jalan masih panjang,,,,janga sedih kalau gagal ya, ini bukan akhir segalanya tapi ini adalah awal kehancuran kalian!
    Ha ha hah

  • K Katsu
    K Katsu 4 months ago

    Ga bermutu...seleksi alam menyeleksi mulut2 mereka

  • Queen Bathari
    Queen Bathari 4 months ago

    Seperti filosofi jawa sing salah past bakal seleh

  • Ayu Andira
    Ayu Andira 4 months ago

    Fadli zonk...uda kenyang mkn uang rakyat,zonk di senayan uda lama,klo kt adian..zonk di senayan sejak 98, kta adian

  • Tamvan 321
    Tamvan 321 4 months ago

    Gua mau syukuran atas mereka bertiga karena hari2 kelam menanti mereka

  • putri jelenna
    putri jelenna 4 months ago

    Alhamdulillah mau sujud syukur๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ragit Dwi Pradana
    Ragit Dwi Pradana 4 months ago +1

    *Pendukung 01 Sibuk Kerja DiDunia Nyata*
    *_Pendukung 02 Sibuk DiDunia Maya_*

  • Fasanadine Ghea Winata
    Fasanadine Ghea Winata 4 months ago

    Makanya faldo&ferdinand harus sadar bnyk org2 yg melihatmu sampah jd bnyk yg nggk pilih kalian..
    Kalian itu hanya bacot doank sll nyinyir kpd pak jokowi tp junjungan kalian prabowo si pecundang...sekali lagi kalian&junjungan kalian sama2 pecundang sampah...

  • mail mail
    mail mail 4 months ago

    dari segi pola pikir & kepribadian sama sekali ga pantas jadi wakil rakyat, intinya! kami tidak sudi negri ini dikuasai orang2 yg angkuhโ›”

  • Khuzaemah Mdn
    Khuzaemah Mdn 4 months ago

    Alhamdulillah..... si ambisius ga masuk senayan..... potong bebek aja.......๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yunaedi Yunaedi
    Yunaedi Yunaedi 4 months ago

    Terus drs rocky dungu gerung jadi milih mau masuk RSJ grogol atau bandung??

  • Azka
    Azka 4 months ago

    Falฤo itu titisan jenglot amin rais sukurin gak kepilih,sombongnya selangit sih

  • Herman Gojek2
    Herman Gojek2 4 months ago

    Dari kubu 02 & pendukungnya itu kebanyakan sampah. Rata2 dari luar kelihatan alim sok paling suci,pakai sorban,kemana2 pakai peci baju kokoh, berhijab bercadar tapi hatinya busuk. Di daerah saya lumayan banyak nih yg jenis begini,sampai teman kecil sayapun masuk golongannya. Saya akui,masalah ibadah emang hebat,tp di balik itu sukanya pada nyinyir,fitnah,jelek2in Jokowi & pemerintahan saat ini,tapi kalo di suruh buktiin ga bisa,lama2 ga nyambung omongannya. Teman sayapun buka2an sama saya, sebenernya Prabowo itu cuma di manfaatin karena Prabowo nafsu banget sama kekuasaan. Biar Indonesia jadi negara khilafah & ga mau nerima yg ga sepaham sama Bani kampret. Segala cara di halalkan demi tercapainya khilafah. Parahnya lg 02 itu memang kalah pendukungnya pun tau,tapi pada ga terima makanya pada mau cari masalah biar negara ini berantakan,demi khilafah lagi ujungnya/intinya. 1 lagi kalo saya perhatikan yg di sekitar saya,para Bani kampret biarpun berpakaian agamis saya lihat aura mukanya rata2 negatif. Terimakasih sudah membaca ๐Ÿ™

  • Hanya Ada di
    Hanya Ada di 4 months ago +1

    Si Faldo nyaleg di dapil daerah kecamatan saya kabupaten Bogor, Alhamdulillah saya nyoblos Adian Napitupulu..

  • Trisno Priyantoro
    Trisno Priyantoro 4 months ago

    Yg mana sih Faldo M....???
    Yg pendek lidahnya???
    Wah.... Dia jago Ngibul lho....
    Kenapa bisa nyungsep.....
    Kurang Modal kayanya ....
    Tahun depan aja....
    Mingkin lidahnya sdh panjang ..

  • Ridwan Ljubeck
    Ridwan Ljubeck 4 months ago

    Buat Paldo sm perdinand...selamat anda masuk DPR...(Dibawah Pohon Rindang)

  • rijal yulianto
    rijal yulianto 4 months ago

    Mangknya uda g prna lht hidung faldo lg uda nyungsep toh

  • wijaya wardana
    wijaya wardana 4 months ago

    Faldo dildo & semvak merah nyungsep kepala duluan tuh...๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  • Bayu Notosegoro
    Bayu Notosegoro 4 months ago

    Alhamdulillah Bromocorah gak masuk Senayan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Panembahan Senopati
    Panembahan Senopati 4 months ago

    Duo mulut bau tai

  • Ade Wulan
    Ade Wulan 4 months ago

    Alhamdulilah...uang negara jadi gak sia2 untuk menggaji bacot orang2 kaya FM FH kaga lolos....horee

  • Yalqy Chanel
    Yalqy Chanel 4 months ago

    Yang bikin gua geli, mereka tu nyinyirnya pake ngatas namain rakyat...
    Barangkali yang mereka maksud, rakyat di negeri dongeng ya...
    Wkwkwkwk....

  • merry asti
    merry asti 4 months ago

    Awas tar ikut2 deklarasi jelas2 g masuk msh ajah bilang menang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, kok FF g ikut sekalian ya biar RSJ ksh kmr khusus ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ayah Metha
    Ayah Metha 4 months ago

    Alhamdulillah akhirnya si sombong faldo dan ferdinand keok juga sukur ya allah..

  • Riska Amelia
    Riska Amelia 4 months ago

    Alhahamdulillah..

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 4 months ago

    Hahaha untuk sementara gak ada media tempat RG ngibul, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Na Kum
    Na Kum 4 months ago

    Mantaap sudah

  • Sugeng Hariyanto
    Sugeng Hariyanto 4 months ago

    Sdh pantas itu gk laku di politik

  • adibu rizal
    adibu rizal 4 months ago

    Si tofa jg gk lolos

  • Mak Kong
    Mak Kong 4 months ago

    Kok bisa ? Yg deket aja gk suka ? masak iya !

  • Maskulin Wirya
    Maskulin Wirya 4 months ago

    Memang klo org spt faldo & ferdinand duduk dilegislatif,lbh mudharatnya dr pada manfaat

  • Hari Subagyo
    Hari Subagyo 4 months ago

    Gw, koq rassanya happy pisan ga tau knapa ya,...apa mungkin akan ga ktemu wajah" orang" ini nongil di layar kaca rumah gw X yaaa

  • Pat Song Nam
    Pat Song Nam 4 months ago

    Akhlaq yg buruk mendapat nilai buruk ! Sebaiknya hayo main bos bosan , jangan pleciden2an takut junjungan MALAHMALAH

  • Aa ni
    Aa ni 4 months ago +2

    Kuapok cangkemu .do faldo .sadarlah .orang jijik mau pulih kamu klihatan kan malunya do faldo .kata temenku daera pilihan faldo .lebih baik pilih orang gila .dari pada faldo .

  • Andri Wiwi
    Andri Wiwi 4 months ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • dinda nia
    dinda nia 4 months ago

    Alhamdulillah..

  • Dimas Budi
    Dimas Budi 4 months ago

    Kebanyakan hoax sampe lupa kampanye, makanya kalah. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • surya hadi prayitno.
    surya hadi prayitno. 4 months ago

    Rasain lo...

  • Anang Jatmiko
    Anang Jatmiko 4 months ago

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃopo aku ngoros....#giakkk

  • Banan Hanifah
    Banan Hanifah 4 months ago

    Eeeeet Admin Channel SAMPAH PECUNDANG muncul lagi. HALUnta Kambuh lagi nich Admin dg M Edit Video, memutarbalikkan NARASI. Tiada hari tanpa HALU. Maklum Channel PECUNDANG