Kabar Karni Ilyas, Faldo dan Ferdinand dari netizen ini bikin tambah Happy

Share
Embed
  • Published on Apr 22, 2019
  • Kabar Karni Ilyas, Faldo dan Ferdinand dari netizen ini bikin tambah Happy

Comments • 383

  • DOK SMYONK
    DOK SMYONK Month ago

    Trus penghuni ILC cpa bang admin.....?

  • MH Ridho
    MH Ridho Month ago +1

    Kasian si kudanil resign dr pns wkwkkwk

  • Dominico Surya
    Dominico Surya Month ago

    Ferdinan itu bacot mulu dahh. Jijik saya

  • Vicotama Tama
    Vicotama Tama Month ago

    Kok jd mendadak gembira ya saya...hahaaa...

  • Mugo Mugo
    Mugo Mugo Month ago

    Kalo kata saya mah ilc bubar aja karna tu acara udah amat gak mendidik dan gak bermutu,yg setuju angkat jempol

  • Wahyudi Wahyudi
    Wahyudi Wahyudi Month ago

    Hahaa ngomong aja pinter di kira masarakt seng dengn ocehan mereka berdua risih dengerinya kerja g ada cuman mulut di dahullukan

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Month ago

    Hahaha paldo+perdinan bacot loe kaga bisa mencerminkan orang yg bae sie makanye kaga dipilih masyarakat.
    Aplgi di daerah gw(tenabang)loe bisa menang kalo jadi rt doang

  • Johnny Saputra
    Johnny Saputra Month ago

    Barisan masuk cubluk .... sakitnya tuh disini .... πŸ’”πŸ’πŸ’”πŸ’

  • Hetty Syuga
    Hetty Syuga Month ago +1

    Waduh....kalah dong sama bang budiman N bang adian,,,,hahaha kacian deh loe.makanya jd orang jgn suka nyinyir dan sok pintar,sekarang rasain tu karma buruk loeπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Raden Asep
    Raden Asep Month ago

    ILC cuty apa distop...mending di stop aja daripada jd ajang kegaduhan.

  • lovely family
    lovely family Month ago

    YESS.....
    Q senaaaaang sekali dgn berita ini
    😁😁😁

  • Hana Adhi Noegroho
    Hana Adhi Noegroho Month ago +1

    Semoga Allah menghalangi ahli nyinyir masuk senayan, selamatkan senayan dari manusia nyinyir ya Allah,hempaskan mereka terutama fadllizon

  • John Lenin
    John Lenin Month ago

    Kalo emang bener bagus lah...damai Indonesia

  • Jaits 84
    Jaits 84 Month ago

    Atas kemenangan pak Jokowi sy rela ngeluarin duit buat syukuran di kampung.. organ tunggal plus makan2..

  • Jaits 84
    Jaits 84 Month ago +1

    Seneng bngt 4 anak amien rais gak lolos..Faldo gak lolos..fadly zoon gak lolos..ferdinan hutahayan gak lolos...

  • Om Teguh
    Om Teguh Month ago

    sudah di bela belain karni ilyas masih kalah lagi...wkwkwk ...ahirnya malu sendiri...

  • pak de
    pak de Month ago

    Lho ada yg terguncang sampe cuti dari acara paling ditunggu kampret dan kawan2

  • DAVID BLADE
    DAVID BLADE Month ago

    karni I, saran saya Balik saja ke Padang kumpul dgn Faldo, fadli, Andre, semakin cepat pergi semakin bagus kalee...!

  • Saiful Aswan
    Saiful Aswan Month ago

    sok gak kenal addie ms sih loh faldo.. jd gak melenggang ke senayan deh, trus si sempak merah juga ..? Alhamdullilah

  • ran rianto
    ran rianto Month ago

    Faldo.. ngeselin banget nih manusia...

  • Nur Abdi Alfi
    Nur Abdi Alfi Month ago

    Mereka masih muda, jalan masih panjang,,,,janga sedih kalau gagal ya, ini bukan akhir segalanya tapi ini adalah awal kehancuran kalian!
    Ha ha hah

  • Kris Katsu
    Kris Katsu Month ago

    Ga bermutu...seleksi alam menyeleksi mulut2 mereka

  • kampret otak trbalik

    Yang cari uang kuno pinisi seratus rupiah wa z 085718847968

  • Queen Bathari
    Queen Bathari Month ago

    Seperti filosofi jawa sing salah past bakal seleh

  • Ayu Andira
    Ayu Andira Month ago

    Fadli zonk...uda kenyang mkn uang rakyat,zonk di senayan uda lama,klo kt adian..zonk di senayan sejak 98, kta adian

  • Tamvan 321
    Tamvan 321 Month ago

    Gua mau syukuran atas mereka bertiga karena hari2 kelam menanti mereka

  • putri jelenna
    putri jelenna Month ago

    Alhamdulillah mau sujud syukurπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Ragit Dwi Pradana
    Ragit Dwi Pradana Month ago +1

    *Pendukung 01 Sibuk Kerja DiDunia Nyata*
    *_Pendukung 02 Sibuk DiDunia Maya_*

  • Fasanadine Ghea Winata

    Makanya faldo&ferdinand harus sadar bnyk org2 yg melihatmu sampah jd bnyk yg nggk pilih kalian..
    Kalian itu hanya bacot doank sll nyinyir kpd pak jokowi tp junjungan kalian prabowo si pecundang...sekali lagi kalian&junjungan kalian sama2 pecundang sampah...

  • mail mail
    mail mail Month ago

    dari segi pola pikir & kepribadian sama sekali ga pantas jadi wakil rakyat, intinya! kami tidak sudi negri ini dikuasai orang2 yg angkuhβ›”

  • Khuzaemah Mdn
    Khuzaemah Mdn Month ago

    Alhamdulillah..... si ambisius ga masuk senayan..... potong bebek aja.......πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yunaedi Yunaedi
    Yunaedi Yunaedi Month ago

    Terus drs rocky dungu gerung jadi milih mau masuk RSJ grogol atau bandung??

  • Azka
    Azka Month ago

    Falďo itu titisan jenglot amin rais sukurin gak kepilih,sombongnya selangit sih

  • Herman Gojek2
    Herman Gojek2 Month ago

    Dari kubu 02 & pendukungnya itu kebanyakan sampah. Rata2 dari luar kelihatan alim sok paling suci,pakai sorban,kemana2 pakai peci baju kokoh, berhijab bercadar tapi hatinya busuk. Di daerah saya lumayan banyak nih yg jenis begini,sampai teman kecil sayapun masuk golongannya. Saya akui,masalah ibadah emang hebat,tp di balik itu sukanya pada nyinyir,fitnah,jelek2in Jokowi & pemerintahan saat ini,tapi kalo di suruh buktiin ga bisa,lama2 ga nyambung omongannya. Teman sayapun buka2an sama saya, sebenernya Prabowo itu cuma di manfaatin karena Prabowo nafsu banget sama kekuasaan. Biar Indonesia jadi negara khilafah & ga mau nerima yg ga sepaham sama Bani kampret. Segala cara di halalkan demi tercapainya khilafah. Parahnya lg 02 itu memang kalah pendukungnya pun tau,tapi pada ga terima makanya pada mau cari masalah biar negara ini berantakan,demi khilafah lagi ujungnya/intinya. 1 lagi kalo saya perhatikan yg di sekitar saya,para Bani kampret biarpun berpakaian agamis saya lihat aura mukanya rata2 negatif. Terimakasih sudah membaca πŸ™

  • Hanya Ada di
    Hanya Ada di Month ago +1

    Si Faldo nyaleg di dapil daerah kecamatan saya kabupaten Bogor, Alhamdulillah saya nyoblos Adian Napitupulu..

  • Trisno Priyantoro
    Trisno Priyantoro Month ago

    Yg mana sih Faldo M....???
    Yg pendek lidahnya???
    Wah.... Dia jago Ngibul lho....
    Kenapa bisa nyungsep.....
    Kurang Modal kayanya ....
    Tahun depan aja....
    Mingkin lidahnya sdh panjang ..

  • Ridwan Ljubeck
    Ridwan Ljubeck Month ago

    Buat Paldo sm perdinand...selamat anda masuk DPR...(Dibawah Pohon Rindang)

  • rijal yulianto
    rijal yulianto Month ago

    Mangknya uda g prna lht hidung faldo lg uda nyungsep toh

  • wijaya wardana
    wijaya wardana Month ago

    Faldo dildo & semvak merah nyungsep kepala duluan tuh...πŸ’©πŸ’©πŸ’©

  • Bayu Notosegoro
    Bayu Notosegoro Month ago

    Alhamdulillah Bromocorah gak masuk Senayan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Panembahan Senopati

    Duo mulut bau tai

  • Ade Wulan
    Ade Wulan Month ago

    Alhamdulilah...uang negara jadi gak sia2 untuk menggaji bacot orang2 kaya FM FH kaga lolos....horee

  • Yalqy Chanel
    Yalqy Chanel Month ago

    Yang bikin gua geli, mereka tu nyinyirnya pake ngatas namain rakyat...
    Barangkali yang mereka maksud, rakyat di negeri dongeng ya...
    Wkwkwkwk....

  • merry asti
    merry asti Month ago

    Awas tar ikut2 deklarasi jelas2 g masuk msh ajah bilang menang 🀣🀣, kok FF g ikut sekalian ya biar RSJ ksh kmr khusus πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ayah Metha
    Ayah Metha Month ago

    Alhamdulillah akhirnya si sombong faldo dan ferdinand keok juga sukur ya allah..

  • Riska Amelia
    Riska Amelia Month ago

    Alhahamdulillah..

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq Month ago

    Hahaha untuk sementara gak ada media tempat RG ngibul, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Na Kum
    Na Kum Month ago

    Mantaap sudah

  • Sugeng Hariyanto
    Sugeng Hariyanto Month ago

    Sdh pantas itu gk laku di politik

  • adibu rizal
    adibu rizal Month ago

    Si tofa jg gk lolos

  • Mak Kong
    Mak Kong Month ago

    Kok bisa ? Yg deket aja gk suka ? masak iya !

  • Maskulin Wirya
    Maskulin Wirya Month ago

    Memang klo org spt faldo & ferdinand duduk dilegislatif,lbh mudharatnya dr pada manfaat

  • Hari Subagyo
    Hari Subagyo Month ago

    Gw, koq rassanya happy pisan ga tau knapa ya,...apa mungkin akan ga ktemu wajah" orang" ini nongil di layar kaca rumah gw X yaaa

  • Yasar Samin
    Yasar Samin Month ago

    Akhlaq yg buruk mendapat nilai buruk ! Sebaiknya hayo main bos bosan , jangan pleciden2an takut junjungan MALAHMALAH

  • Aa ni
    Aa ni Month ago +2

    Kuapok cangkemu .do faldo .sadarlah .orang jijik mau pulih kamu klihatan kan malunya do faldo .kata temenku daera pilihan faldo .lebih baik pilih orang gila .dari pada faldo .

  • Andri Wiwi
    Andri Wiwi Month ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • dinda nia
    dinda nia Month ago

    Alhamdulillah..

  • Dimas Budi
    Dimas Budi Month ago

    Kebanyakan hoax sampe lupa kampanye, makanya kalah. πŸ˜‚πŸ™ƒπŸ™ƒ

  • surya hadi prayitno.

    Rasain lo...

  • Anang Jatmiko
    Anang Jatmiko Month ago

    🀣🀣🀣🀣opo aku ngoros....#giakkk

  • Banan Hanifah
    Banan Hanifah Month ago

    Eeeeet Admin Channel SAMPAH PECUNDANG muncul lagi. HALUnta Kambuh lagi nich Admin dg M Edit Video, memutarbalikkan NARASI. Tiada hari tanpa HALU. Maklum Channel PECUNDANG

  • ika Aja
    ika Aja Month ago

    Sukurr

  • dody purnomo
    dody purnomo Month ago

    Faldo dan ferdinand srh jd tkg jual obat saja lebih cocok....mereka kan gak perduli low yg di jual itu bagus tow tdk yg penting laku....tp mereka gak tau low barang bagus itu pasti nmr 01 gak ada yg nmr 02....hehehehe

  • DuDuLuz Zuck
    DuDuLuz Zuck Month ago

    Faldo bocah kmarin sore tau ap...uyuh

  • Efendy Lamp
    Efendy Lamp Month ago

    Apa faldo kalah huaaaaaaaaaa

  • Wondo Wuruz
    Wondo Wuruz Month ago

    hore

  • Tri Ruswati Ruswati

    Setiap sy berdoa sy panjatkan ya Allah SWT berikan kami pemimpin legislatif eksekutif yg bisa menetramkan rakyat seluruh umat, jauh kan dr iri dengki, fitnah, penyebar hoax amanah... Alhamdulillah perlahan-lahan diijabah Gusti Allah SWT Aamiin YRA πŸ˜‡

  • Melati Putih
    Melati Putih Month ago +2

    Alhamdulilah si tukang nyinyir gak pakai data faldo n cempak merah ditolak rakyat hhhhhh

  • Bos Cuenk
    Bos Cuenk Month ago

    Kubu o2 nalare ketutup, haloooo faldooooo

  • iyan iyan
    iyan iyan Month ago

    Uda gw bilang si @faldomaldini emg goblok.

  • Sela Gading
    Sela Gading Month ago +1

    Faldo n Ferdinan sepintas kaya orang pintar .....tapi aslinya bego......Ya Alhamdulillah g masuk senayan.

  • febri guritno
    febri guritno Month ago

    Ilc mending bubarin aja.
    Kagak ada faedahnya.

  • Dilara Gwen
    Dilara Gwen Month ago

    karma.....tuman...

  • Samsung Jst
    Samsung Jst Month ago +3

    Alhamdulilah amin amin 1000x kalo mereka gak masuk DPR karna mereka cm sampah yg bisa ngomong.

  • Rahma sha
    Rahma sha Month ago

    Akibat kebanyakan jualan bacot

  • Christi Ani
    Christi Ani Month ago +2

    Sangat tepat,,menandakan masyarakat dimanapun berada,,sudah mmg pada pintar...tau mana yg punya pemikiran untuk indonesia maju,,dan mana yg hanya koar koar saja ngga punya isi..
    INDONESIA PASTI MAJU....

  • Foeza Hutabarat
    Foeza Hutabarat Month ago

    Faldo bocah ingusan sotoy itu nyungsep? Baguslah ... bocah ora mutu

  • Khildan Farid
    Khildan Farid Month ago

    KARMA

  • Lies Anggraini
    Lies Anggraini Month ago +1

    MANTUL....MANtap BeTUL....Alhamdulillah....yg mulutnya bau....gak bisa masuk senayan....skalian fadlizon biar gak bikin pengan udara senayan

  • Acus Acus
    Acus Acus Month ago

    Alhamdulillah..terima kasih ya Alloh...

  • Sitihanifah Hanif
    Sitihanifah Hanif Month ago

    Kacian dehh..atitnya tu di dengkull

  • Sonny Lupaan
    Sonny Lupaan Month ago

    Terima kasih ya allah.

  • laxmi rasidy
    laxmi rasidy Month ago

    Tepuk pramuka prok prok prok prok prok prok...yeeeehhhhh....

  • Iyan 123
    Iyan 123 Month ago

    Mampus lu faldo enek gue liat raimu

  • Turti Jung
    Turti Jung Month ago

    Karnis akhirnya engkau ikhlas

  • khodi11 insani
    khodi11 insani Month ago

    Alhamdulillah

  • Suardi Siregar
    Suardi Siregar Month ago

    Horeeeeeee .... Horeeeeeee .... Horeeeeeeee

  • gatot sudjatmoko
    gatot sudjatmoko Month ago +1

    Karni ilyas, Amin Rais orang Sumba tetangganya Andre Rasade.

  • Afif Letters
    Afif Letters Month ago

    Mulutnya udh di jahit gk bs ngoceh lg 🀐🀐🀐

  • Rindu Widy
    Rindu Widy Month ago

    Amiiiin

  • Cuplis Dias
    Cuplis Dias Month ago +2

    lah iya lah...masa orang segoblog itu mau jd wakil rakyat....msh banyak yg pintar dan jujur

  • estu noorrohma
    estu noorrohma Month ago

    Alhamdulillah.....biar DPR ga dipenuhi manusia sampah macam sempak merah

  • R.O Channel
    R.O Channel Month ago

    jadi GLANDANGAN POLITIK πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • David Dekil
    David Dekil Month ago

    Ksian memang tempat mereka bukan disitu
    Sooookoooriiiiin🀣

  • Suryati Bonding
    Suryati Bonding Month ago

    Alhamdulillah pak Jokowi menang

  • Aidan 555
    Aidan 555 Month ago

    R. I. P kebebasan pers kritik pemerintah

  • Dedi Irawan
    Dedi Irawan Month ago

    Mau potoong ayam awal Ramadhan jika Fadli Zon ngk lolos ayam ngk saya makan sepotong tapi saya kasih ke kucing ataau anjing sedakah kepada makhluk allah ..
    Semoga.barokah ....
    Main presiden pecidenan uda

  • Maidi Jepara
    Maidi Jepara Month ago

    Wong yen kaakean ngomong yo ngono iku unduh2ane,opo maneh omongane sing elek2

  • Jemy Jeksen Jeksen
    Jemy Jeksen Jeksen Month ago

    Ampus tuh makan bacot busuk mu paldo and petdinan .mau dipilih rakyat tapi lu hina persiden sendiri

  • Aman Indra Jaya
    Aman Indra Jaya Month ago

    Ini kabar bagus bgt... 😎😎😎...