Hot News
Hot News
  • 3 774
  • 40 184 854

Video

Comments

  • Adhan Ahmad
    Adhan Ahmad 4 days ago

    Ya beda ulama beneran sama yg ngaku2 ulama.siapa yg bilang zul itu ulama...orang sakit yg bilang zul ulama.

  • Dinaldi Aldi
    Dinaldi Aldi 7 days ago

    miris saat ini negeri,serasa tdk ada Nahkoda

  • ikkediahk73
    ikkediahk73 8 days ago

    Alhamdulillah klo rmh pak Soeharto presiden RI k 2 mau dijadikn mosium..Supaya kami rakyat kecil bisa berkunjung utk melihat rmh n isiny yg bisa ttg kelg. beliau .Mdh"an ticket nya terjangkau utk kami rakyat kecil

  • mariapia palupi
    mariapia palupi 11 days ago

    Smg bapak selalu sehat dan byk berkat yaa, pak. Amiin๐Ÿ™๐Ÿ™ Doa saya, smg bapak terpilih kembali menjadi menteri kembali. Amiin๐Ÿ™๐Ÿ™

  • santai sehat
    santai sehat 11 days ago

    Manusia jaman dulu bisa menentukan bentuk bumi bulat dari bayangan bumi di bulan, dimanapun posisi bulan, bayangan bumi selalu bulat, artinya bumi itu seperti bola, kalau bumi seperti piring maka belum tentu bayangan bumi akan selalu bulat

  • agus putu
    agus putu 13 days ago

    gak akan terkenal indonesia tanpa bali tau ente

  • Ardi Winata
    Ardi Winata 16 days ago

    sungguh mulia ibu..

  • Ari Yanto
    Ari Yanto 18 days ago

    Ini yg di namakan tanda kiamat. Bukan ahli agama ikut2 ngomong soal agama dan bukin gaduh umat. Kelompok kadal gurun emang bikin rusak tatanan tuhan aja.

  • Yono Coy
    Yono Coy 20 days ago

    Ayo kita pantau terus .jgn kasih kendor untuk mahasiswa kita yg sudah membela rakyat ini .

  • Har Tanto123
    Har Tanto123 20 days ago

    Jokowi adlh presiden yg NYATA memimpin-bekerja demi negeri nusa dan bangsa... Bravo pak Jkw .... ๐Ÿ’ชโœŠ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค

  • Darmanto 1956
    Darmanto 1956 22 days ago

    Lebik salah namun mau memperjuangkan hak masyarakat dari pada mengaku pintar namun nyatanya TDK peduli terhadap masyarakat yg tertindas ,jika memang merasa pintar maka bantu para mahasiswa untuk memberikan aspirasi jangan hanya bicara omong kosong namun TDK melakukan tindakan ,lebih baik salah karna membela rakyat daripada pintar namun tak berguna

  • man kal
    man kal 23 days ago

    Bangsat kau zainudin, ini didikan urang tua kau

  • Rarar Ririr
    Rarar Ririr 24 days ago

    Srimulyani ini lonte murahan. Bunuh ini orang PKI

  • LENAY KECE
    LENAY KECE 24 days ago

    Ayo tunjukan ke benaran nya ya ALLAH.......hanya ALLAH lah yg bisa membantu kami

  • Agus Purwadi
    Agus Purwadi 24 days ago

    Aneh kok tendensius.. Malah nyalahin presiden, ya?

  • Suyadi Narta
    Suyadi Narta 25 days ago

    Teten masduki, senang, senyum, lupa akan I C W

  • Kapal Api Of Java
    Kapal Api Of Java 26 days ago

    Bodoh lg ada yg mau jd umatnya kwkw

  • KI SLAMET WANOJOYO
    KI SLAMET WANOJOYO 28 days ago

    Neno itu bukan ustadzah ....100%..dia manusia setingan ...krena bisa berdandan ala krubutan aja .......tapi sayang banyak sodara kita yg terprofokasi oleh neno ini ....hedeh hedeh .....yg pinter sll nasehati neno kasihan ..dia juga manusia ...yg msih belum tau penuh akan islam.

  • Bunga Dahlia
    Bunga Dahlia Month ago

    Perlu dilihat dan diingat untuk para orang" yg pembenci pak. Presiden, apa perjuangan bpk presiden sekrang, bnr" terbukti, masih kurang apakah presiden kita ini.

  • ERNA Wati
    ERNA Wati Month ago

    Buat panti asuhan sja mbk tutut mdah2an mjndi bharokah amal dn iman buat kluarga cendana tpi itu trserah sang pemilik .

  • Pur Tegal
    Pur Tegal Month ago

    Neno suruh kearab aja biar faseh baca tulisan arab bukan untuk mondok tpi untk melayani lanangan Arab biar makin uh ah ah

  • ishma asihatun
    ishma asihatun Month ago

    I love youu bpkk idolaa....... Bahagianyaa saya pada saatt ituu......

  • suyanti taiwan
    suyanti taiwan Month ago

    Negara dibikin maju n dibangun pd nyinyir, duit dikorupsi pd diam heran deh,,, hidup di angkasa aja sono biar bsa terbang kn diangkasa g ada jln,,,,

  • kids zaman now
    kids zaman now Month ago

    Itu fadlizon ngapain .....kaplok aja pakai sandal biar njengking disitu

  • Titin Aisah Titin

    Rumah dpet korup nagis g malu elu

  • Yudi Peta
    Yudi Peta Month ago

    Yg ikut gus nuril itu awas jadi sesat

  • Boyman Channel
    Boyman Channel Month ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Salman Wangi
    Salman Wangi Month ago

    Amiin

  • Ponco Buwono
    Ponco Buwono Month ago

    Di Indonesia klau ada Orang macam begini 20 aja nggak usah banyak2 Indonesia akan menjadi Negara terkaya di Dunia.

  • Mely Warni
    Mely Warni Month ago

    Apa kehebatan si Nuril ini bisa ngomong sdh kyk ga ada org Laen yg bisa lebih dari dia

  • Ahmad baidowy Baidowy

    Boleh eceng gondok si tanam di sungai tapi jangan di biarin liar banget agar gak melimpah.. ..kalau bisa untuk pakan ternak ..untuk mengurangi jumlah eceng gondok nya ...

  • iqomah bidari
    iqomah bidari Month ago

    Teteh i'm so proud of you๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ bangga bisa satu almet

  • Rizky Zulkurniawan

    Soundtrack-nya apa y

  • Sontoloyo Loyo
    Sontoloyo Loyo Month ago

    USTAZAH CAP PONTOLLLL KOREK HHHHH

  • Afiq Nurulhaq
    Afiq Nurulhaq Month ago

    Maklum namanya jg ustadzah tai jaran

  • Andy Santoso
    Andy Santoso Month ago

    Baru tahu ada gubernur goblok, pekok

  • umar sholeh umar sholeh

    Apa itu mangkrak?? ยฟ???

  • Sundari Kriswanto
    Sundari Kriswanto 2 months ago

    Masyaaloh sampek saya gak bs memuja hrs bilang apa pd Bpk jokowi , kt doakan aja semoga sehat panjang umur dan jd kekasih Alloh sepertinya Nabi Nabi dahulu

  • mamah watini
    mamah watini 2 months ago

    hati " kali mau menitipkan anak cucu kita , pilih pesantren yg benar jgn yg abal -abal

  • Cecep Kusmayadi
    Cecep Kusmayadi 2 months ago

    Kalau ada sdr atau sdri kita sama2 muslim bila ada kekurangannya agar diingatkan secara baik2. Itulah sifat manusia ada kurang dan lebihnya apalagi kalau beda dalam menentukan pilihan dalam berpolitik jangan dijadikan alasan.

  • Roy
    Roy 2 months ago

    JOKOWI YG TERBAIK.... YG LAIN KORUPTOR ABISSS . RAKYAT SUSAH PEMBAGUNAN NGA MERATA......๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€TERIMA KASIH BP JOKOWI MEMBANGUN INDONESIA DGN HATI YG TULUS ... SAYA BANGA PUNNYA PRESIDEN BP JOKOWI .. TUHAN MEMBERKATI BP DAN KELURGNYA..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™AMIN

  • Masrurah Sifa
    Masrurah Sifa 2 months ago

    NGERI YA SI AKIL BANYAK GAYA

  • Tomo Zumhana
    Tomo Zumhana 2 months ago

    He neno warisma .. jagomu kalah terus kuwe nyembah sopo heee neno ..

  • Sugito Glass
    Sugito Glass 2 months ago

    Pikirannya udah busuk ya hasilnya ya busuk tuh.

  • Yunaedi Yunaedi
    Yunaedi Yunaedi 2 months ago

    Bahar bin smit do'a nya di cuekin Allah , dia berdo'a prabowo menang pilpres tapi jokowi yg menang

  • Zarina Azis
    Zarina Azis 2 months ago

    Memalukan, mau pamer baca ayat alqur"an, tapi bacaannya buradul, blepotan, panjang pendek tidak betul, sebut huruf tidak betul, itupun dah ngaku2 ustazah sudah ngaku yg dia muslimah baik dan menuduh orang lain kafir, ter,,, laaa ,,,, luuuu

  • Rian Ardiansah
    Rian Ardiansah 2 months ago

    Wakilnya mustahil engga kebagian uang maikarta sama neneng kalau engga tutup mulut supaya jatah bekasi masih ngalir

  • Intan Purnomo
    Intan Purnomo 2 months ago

    Kalian kalian pada gak sadar...bertindak karna nafsu...tak ada lagi ukuwah islamiah yang dianjurkan nabi muhammad...saling hujad saling caci...sedangkan kita juga gak tau seberapa sempurna ibadah kita...dan ingat...kebenaran hanya punya ALLOH....KHILAF.. SALH MURNI DARI MANUSIA.....semoga semua umat islam pada sadar gak saling caci...amiiiin

  • dwi prianto
    dwi prianto 2 months ago

    Firman Allah SWT. Tentang gibah ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ุงุฌู’ุชูŽู†ูุจููˆุง ูƒูŽุซููŠุฑู‹ุง ู…ูู†ูŽ ุงู„ุธู‘ูŽู†ู‘ู ุฅูู†ู‘ูŽ ุจูŽุนู’ุถูŽ ุงู„ุธู‘ูŽู†ู‘ู ุฅูุซู’ู…ูŒ ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽุฌูŽุณู‘ูŽุณููˆุง ูˆูŽู„ูŽุง ูŠูŽุบู’ุชูŽุจู’ ุจูŽุนู’ุถููƒูู…ู’ ุจูŽุนู’ุถู‹ุง ุฃูŽูŠูุญูุจู‘ู ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุฃู’ูƒูู„ูŽ ู„ูŽุญู’ู…ูŽ ุฃูŽุฎููŠู‡ู ู…ูŽูŠู’ุชู‹ุง ููŽูƒูŽุฑูู‡ู’ุชูู…ููˆู‡ู ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุชูŽูˆู‘ูŽุงุจูŒ ุฑูŽุญููŠู…ูŒ โ€œHy orang2 beriman, jauhilah kbanyakan prasangka, krna sbagian dr prasangka itu dosa. jgnlah mencari2 kburukan orang. Jgn pula menggunjing satu sm lain. Adakah seorang di antara km yg suka memakan daging saudaranya yg sdh mati? tentulah km mrasa jijik kpdnya. brtakwalah kpd Allah.Ssungguhnya Allah Maha Pnerima taubat lgi Pnyayang.

  • Tambunan Batak
    Tambunan Batak 2 months ago

    Mantap.... Klu jadi ustadjah... panutan kaum majority... bakal secepat nya sucses.... sebab hidup di negri abdool....., yeah harus demikian... Ayo.. neno singi irene h.... siapa tau kedepan nya ada yg mem poligami... sebelum di poligami di sorga..... do it.... do it.... do it.... coming.. coming..coming outburst. & happy happy.............

  • Raihand Embo
    Raihand Embo 2 months ago

    Neno Karbitan .. urat Kemaluannya dah Putus ya ..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • arif putra
    arif putra 2 months ago

    Sehebat apapun baca quran ibadah tp kau jadi org munafik dan tak membela ISLAM , justru ikut mendukung org org yg ingin menjatuhkan islam...percuma... Itulah kaum cebong togog... Dr zaman nabi pun ada org hebat baca quran hapal quran..tp jadi org minafik dan ingin merusak islam.. Paham kau cebong togog

  • Adam Setiawan
    Adam Setiawan 2 months ago

    waktu kecil engga belajar hurup hija iya yah

  • Chandra Eka
    Chandra Eka 2 months ago

    Yang alumni pondok pesantren beneran yg sudah paham ngaji nya aja belum tentu berani mengakui dirinya Ustad atau ustdzh...tapi ini kokk.... Hehe yasdhlah....

  • Vikah Meha
    Vikah Meha 2 months ago

    Kevin emang keren

  • Ferdian Syah
    Ferdian Syah 2 months ago

    Sudah bu mending jadi ibu rumah tangga yang baik d rmh masak cuci piring dll

  • Suwarto Suwarto
    Suwarto Suwarto 2 months ago

    Tertarik luar pulau meski ngak lupa kampung hihi.

  • Misdi Wong
    Misdi Wong 2 months ago

    .menurut orang awam pk jkwi hrus jdi presiden seterusnya slagi msi bisa biar mju mcm malaysia broo.

  • Robby Wisanggeni
    Robby Wisanggeni 2 months ago

    Ini asli ustadzah politik yg jual ayat dan Agama sesukanya/ngawur, padahal mengesampingkan nilai2 Agama, tujuannya hanya pengen kebagian kue2 kekuasan, lucunya kaum monaslimin tdak ada yg menegor mengingatkan ato mengoreksi.

  • k Ndancok
    k Ndancok 2 months ago

    Pasukan Rai Gedek.. Klompok Si Rijik

  • Putra Tunggal
    Putra Tunggal 2 months ago

    Ya.. Ustazah... Musiman.. Klau pesta politik pasti . Jdi tim sukses lgii..... Salam.. 2 periode

  • Sarmun Tri hartono
    Sarmun Tri hartono 2 months ago

    Ustad amplop

  • Akila Rahma
    Akila Rahma 2 months ago

    Ada jga..yaaah anak kiyai..ngomongin..org

  • ade takeshi sato
    ade takeshi sato 2 months ago

    Ketauan tolol nya ustazah youtube,ahhahahh

  • Andrik Prastiyo
    Andrik Prastiyo 2 months ago

    Astaghfirrullahal'adzim,,,winginane durung poso wes ngumandangne takbiran tiwas takbiran rasido menang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Aa Bb
    Aa Bb 2 months ago

    Murid2 nya rizik bikin rame... Lama gak dengar ceramah dan koar2 nya rizik terasa sunyi indonesia

  • savex wonder
    savex wonder 2 months ago

    ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ sesama Islam berkelahi ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Mr zee ss channel
    Mr zee ss channel 2 months ago

    Nono warisan bin kampret bin hoax bin pekok.

  • Jul Kuli
    Jul Kuli 2 months ago

    di entot terus bikin anak terus min nanti balik lgi jgn sampi kendur

  • Agung Junaidi
    Agung Junaidi 2 months ago

    Thowafnya di monas, Wukufnya di GBK, jumrohnya di KPU.

  • satria gemilang satria gemilang

    Ustadzah yg bener2 mumpuni mah hijab'y simpel menutup Aurat sudah Syar'i ahli Sunnah wal jamaah ,gak kaya Neno pakai hijab'y modern tp terlalu ribet jd z seperti itu .....

  • Syeh Sahal
    Syeh Sahal 2 months ago

    NTAR DIJOTOSI DIJALAN AJA ORANG INI. MUKA BABI.

  • Bambang Boy
    Bambang Boy 2 months ago

    kapan tu setan betina neno warisan jadi penceramah....mondok dlu biar faham dan ngerti dengan agama dan lgi belajar baca alquran dgan baik...

  • Wek Woe
    Wek Woe 2 months ago

    Nmnya juga diktaktor,,

  • Dede Putra
    Dede Putra 2 months ago

    Adek gw sama ponakan gw dari usia kecil sdh di pondokan smpe lulus skrg lulus kuliah juga...gk ada ngaku2 ustadz sama ustadzah...menyandang gelar itu gk gampang....sekarang malah byk ustadz atau ustadzah abal2 yg masuk tv

  • Soni Permana
    Soni Permana 2 months ago

    Besok" Gedung DPR MPR ubah jadi bambu sajah.550 juta jadi sampah.tiang bendera berapa biji sih malu"in harus pake bambu juga

  • Zulfikar video
    Zulfikar video 2 months ago

    Panjang umur pak jokowi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • mukas abu
    mukas abu 2 months ago

    Beliau pekerja keras..konsep nya jelas..sederhana dan merakyat..keseharian beliau selalu dalam.keadaan bekerja..itulah ciri khas menteri pintar..semakin pintar semakin sederhana gaya hidup nya..sehat terus pak basuki..

  • ekonomi DAJJaL
    ekonomi DAJJaL 2 months ago

    Harga tanah tembuuuusssss X4 SE INDONESIA 2019 โœŒ

  • Pentil Ireng
    Pentil Ireng 2 months ago

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Too LOL

  • Raffi Dian raffi
    Raffi Dian raffi 2 months ago

    Ya buat menghemat uang negara biaya pilpres buat membanyun wilayah nkri aja .pak jokowi presiden seumur hidup saja

  • cris jhon dancok
    cris jhon dancok 2 months ago

    Yg benci jokowi suruh terbang aja lewat jembatan itu...top markotop pokok e...jokowi ..yg laen mingat sana....

  • Sus Mayani
    Sus Mayani 2 months ago

    Neno Gurue setan

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik 2 months ago

    .enno warisman bukan ustadza tapi pelacuran politik uganda dijual agama neraka jahanam.

  • CHANEL INDONESIA
    CHANEL INDONESIA 2 months ago

    laporkan lagi.. semua kasusnya.biar membusuk di penjara, sesuai kemauanya

  • Sarta Surti
    Sarta Surti 2 months ago

    Kerudung aja kaya karung goni Neno"

  • Agus Hermawan
    Agus Hermawan 2 months ago

    MALU

  • mr. dreams
    mr. dreams 2 months ago

    Ini dia.. menteri yg gak banyak kata" tp pinter kerja.. semoga THN ini di angkat lagi

  • Robert Silitonga
    Robert Silitonga 2 months ago

    Kinerja jokowi nyata, makanya rakyat percaya jokowi.

  • denny pasla
    denny pasla 2 months ago

    Kasihan umat dipermalukan oleh mahluk mahluk sperti perempuan mulut liar yg busuk dan si cabul yg bersorban

  • christain Pratomo
    christain Pratomo 2 months ago

    bln depan mau bawa rombg lansia 40 org wisata ke plg via jln tol. dulu gak berani jln darat krn kl lewat lintas timur bakauheni - plg bisa 13 jam. nantinya cukup 5 j\m saja (setelah operasional peresmian ruas terbanggi - kayu agung tgl 17 agustus)

  • You You
    You You 2 months ago

    Jokowi memang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Subirdar Subirdar
    Subirdar Subirdar 2 months ago

    Ustajah jadi jadian.. ilmu Agamanya ngawur.. makanya kalau lagi ceramah ,ngaji juga ngawur. kaya orang kesurupan.. tapi kaya ngitu di puja puja dan di beri panggung oleh kelompok monas 212 .. persis koyo nur sugi.. ngaji kitab ..tidak bisa tetap wae di kasih panggung.. yang penting ..bisa berani caci maki pemerintah, musuhi NU, ... kelihatan sekarang siapa yang selama ini Agama hanya untuk kedok.. dan Akhirnya oleh Allah Swt di takdirkan ..Kalah dan Nyunsep.!!

  • Bismar Situbondo
    Bismar Situbondo 2 months ago

    Nino jadi ustazah ngajinya di warung remeng remeng.ustazah kok koar2gak jelas .ustazah jancuk.gak bisa baca ayat dg benar ngaku ustazah ni.tak entut mulutnya no.

  • dwi cahyo nugroho
    dwi cahyo nugroho 2 months ago

    Kata siapa dia ustazah..dia itu betina jalang penjual agama gak pantas di sebut ustazah

  • Syamsul Ali
    Syamsul Ali 2 months ago

    udah pindah agama belum dia? katanya klo kubu 02 kalah gak akan ada yg nyembah Allah?

  • Suryanto Nur
    Suryanto Nur 2 months ago

    Presiden RI terbaik yg pernah ada

  • OSMAN DWD
    OSMAN DWD 2 months ago

    Liar biasa

  • Imah Imah
    Imah Imah 3 months ago

    pk jokowi kn mntingin rakyat gk mntingin wetenge dwek kyak yg doyan korupsi , dah bgus di ksih jbatan eeehh malah pda korupsi gde" an pdahal di sumpah pke Alqur'an , nmanya membohongi ALLAH SWT , Nauzubillahminzalik

  • Kunarto Warso
    Kunarto Warso 3 months ago

    Mantap... Fadli zon jualan kondom